Jump to content

Search the Community

Showing results for tags 'wanita'.



More search options

  • Pencarian Berdasarkan Tag

    Jenis tag dipisahkan dengan koma.
  • Pencarian Berdasarkan Penulis

Jenis Konten


Forum

  • NGOBAS ANSWERS
    • Pertanyaan Umum
  • MEDIA MUDA
    • Berita Muda
    • Muda Anonim
  • CAFE NGOBAS
    • LOKER KORAN
    • MOTIVI
    • PELACUR
    • SAY HELLO TO NGOBAS
  • CLINIC NGOBAS
    • MEDIC & ALTERNATIF
    • OLGA
  • KOMUNITAS
    • BELA DIRI
  • DEDEMIT (Dedengkot Dedengkot Melek IT)
    • COMPUTER SECURITY
    • GRAPHIC DESIGN
    • HARDWARE
    • MALWARE
    • NETWORKING
    • OPERATING SYSTEM
    • PROGRAMMING
    • SEMBERIT
    • SOFTWARE
    • WEBSITE
  • HOBBY
    • ANIME
    • ELECTRONIC AND GADGET
    • FOOKING
    • GAMING
    • MOVIE
    • MUSIC
    • OTONG
    • PHOTOGRAPHY
    • SAINS
  • NgobasTV
    • ABOUT NgobasTV
    • EVENT
    • WESER
  • Ngobas Magz
    • Ruang Meeting
    • Redaksi
    • Tentang Ngobas Magz
    • Berita Ngobas Magz
  • Ngobas Bikers Club (NBC)
    • ABOUT Ngobas Bikers Club
    • NEWS
  • NGOBAR
    • BUSINESS
    • KEUANGAN
    • Bukan-GOSSIP
    • INAGURASI
    • JOKE & JILL (Joke and Jahill)
    • GAYA HIDUP
    • MISTIK
    • POLITIC
    • RELIGI
  • POS KAMPLING
    • TEMPAT ISTIRAHAT
    • LAPOR KOMANDAN

Blog

There are no results to display.

There are no results to display.

Categories

  • Topik Berita
  • Acara
    • Dokumentasi Event
  • Officer

Cari hasilnya di...

Cari hasilnya yang...


Tanggal Dibuat

  • Mulai

    End


Pembaruan Terakhir

  • Mulai

    End


Saring dari jumlah...

Joined

  • Mulai

    End


Group


Situs


Twitter


Facebook


VKontakte


Instagram


Youtube


Skype


Yahoo


AIM


MSN


ICQ


Jabber


BBM


Line


Minat

Ditemukan 132 results

  1. Badboy merupakan sebuah julukan bagi pria yang mempunyai kesan nakal dan urakan. Namun tidak semua cowok nakal itu buruk. Meskipun sebenarnya cowok dengan tipe ini lebih berpotensi untuk menjadi seorang playboy. Entah mengapa tipe pria seperti ini malah banyak yang menyukainya. Buktinya banyak dari mereka yang gampang mendapatkan hati wanita. Banyak yang bilang kalau ketika sudah jatuh cinta maka dia terlihat sempurna di matamu. Seburuk apapun sifat dari pasangan pastinya kamu akan tetap menganggap dia adalah sosok yang sempurna. Meskipun sekeliling kamu banyak yang ngomongin tentang kejelekannya, pastinya kamu tidak akan terpengaruh. Itulah cinta yang sesungguhnya. Begitu pun buat badboy, meskipun si wanita sudah mengetahui kalau badboy itu biasanya sulit untuk dipercaya, diragukan kesetiannya, punya track record sama banyak cewek dan juga bukan cowok yang punya prospek baik untuk dijadikan pendamping hidup. Namun ternyata wanita tetap menganggap badboy itu menarik. Mereka melihat kemenarikan itu berdasarkan beberapa alasan. 1. Tampil Apa Adanya Badboy biasanya tampil apa adanya. Wanita menganggap bahwa pria yang tampil terlalu baik kadang justru terkesan sok suci. Mereka menganggap bahwa pria seperti itu hanya menutup-nutupi kebiasaan atau tingkah laku yang buruk yang mereka punya. Wanita menganggap bahwa pria yang tampil terlalu rapi hanya berakting di depan orang lain saja. Beda halnya dengan badboy. Kesan tampil apa adanya ternyata mempunyai sisi positifnya loh. Wanita lebih menghargai mereka yang tampil apa adanya dan tidak di buat-buat. Sehingga apa yang mereka lihat akan sesuai dengan aslinya. 2. Badboy Ahli Memperlakukan Wanita Yah, mungkin karena sudah terlalu ahli dalam menghadapi wanita. Maka badboy ternyata lebih bisa mewanitakan wanita. Sehingga badboy tidak menuntut banyak dari pasangannya. Selain itu dia tidak akan membatasi gerak pasangannya. Wanita pun akan lebih nyaman bila jalan dengan pria seperti ini. 3. Misterius dan Bikin Penasaran Alasan ketiga yaitu, badboy sulit untuk ditebak. Dalam sebuah hubungan percintaan yang terlalu lama biasanya akan timbul rasa kebosanan. Namun ketika selama berpacaran wanita masih penasaran dengan prianya maka dia akan terus menggali-gali informasi tentang pasangannya. Mereka menganggap itu sebuah tantangan. Sifat tidak mudah ditebak adalah ciri dari badboy. Oleh sebab itu, pria dengan tipe seperti ini banyak yang suka. 4. Kesan Urakan yang Kelihatan ‘Laki Banget’ Badboy terkesan lebih bisa melindungi. Kesan urakan dan preman yang nampak, justru kadang terlihat macho dan maskulin di mata perempuan. Sedikit banyak, ada pengaruh dari banyak menonton film atau membaca novel. Oleh sebab itu wanita akan merasa lebih aman jika berjalan dengan mereka. Sebab pria dengan tipe seperti ini pastinya hampir semuanya pandai untuk berkelahi. 5. Petualangan Hidupnya Menarik badboy kaya akan pengalaman dan petualangan. Yah, memang benar kalau pengalaman adalah guru yang baik. Ketika seseorang mempunyai pengalaman buruk pada masa lalunya maka dia akan berusaha untuk memperbaiki dirinya di kemudian hari. Begitu pun dengan badboy, wanita pastinya berpikir kalau badboy bisa mengajarinya akan masalah percintaan dan lebih bisa mengarahkan ka arah solusi yang lebih baik. Selain itu pria dengan tipe seperti ini mempunyai petualangan hidup yang menarik. Dia lebih mengetahui hal-hal apa saja yang bagus untuk dikunjungi bersama pasangan dan pastinya tidak akan membosankan. Intinya mereka lebih mahir dalam masalah percintaan. 6. Badboy cenderung populer Mungkin terkenal dengan catatan buruk atau kurang bonafit, tapi kadang pesona diri mereka lebih terpancar dan ini yang membuatnya populer. Yah, memang tidak dapat dipungkiri bahwa badboy lebih bisa mengekspose dirinya. Dia lebih mempunyai kepercayaan diri yang tinggi. Selain itu, kadang dengan sikap mereka, malah mempunyai banyak teman baik itu wanita ataupun pria. 7. Badboy itu Romantis Siapa sih wanita di dunia ini yang tidak suka kalau diromantisin sama pcarnya. Eits, tapi bukan berarti cowok baik itu tidak romantis yah. Hanya level keromantisannya saja yang lebih besar badboy. Misalkan saja, apabila ada seorang wanita kehujanan maka pria baik akan memberikan payung tersebut kepada wanita dan membiarkan dirinya kehujanan. Sedangkan badboy, dia akan memakai payung tersebut berdua…hihihi. Dari berbagai alasan tersebut maka tidak heran kalau sampai saat ini badboy masih punya posisi di hati para wanita. Mereka ternyata lebih bisa menghandle wanita karena pengalamannya. Tapi di sisi lain, ini juga yang membuat mereka mudah bergonta-ganti kekasih.
  2. cinta_segiempat

    Kepada Wanita yang Setia Menunggu Hujan

    Kemarau ini sudah terlalu panjang, walau kalender musim sudah puas kita pasang untuk berganti. Kamu, dalam hatimu dan segala perasaan yang telah bercampur pengalaman di setiap musim berganti adalah satu wujud kesetiaan yang teramat panjang untuk aku ceritakan. Tapi lelaki mana yang bisa menolak sebuah kesetiaan? Lelaki mana yang tidak mau mendapatkan itu dari wanitanya? Lima tahun telah berlalu, sejak kali terakhir hujan menemukan langkahmu. Selanjutnya adalah kemarau yang berkepanjangan. Dan kamu masih setia; untuk percaya hujan akan kembali datang dan melepas segala gerah, segala kering, segala haus, segala kerinduan akan kesejukan yang kamu sudah mulai lupa seperti apa rasa dan wujudnya. Sedang hujan, aku tahu dia lupa di mana dan kapan waktu yang tepat melakukan perjumpaan denganmu. Tapi doa dan harapmu, tidak satu orangpun ragu. Terkadang aku lelah, menjadi saksi sejarah hidupmu. Hanya hujan yang kamu tunggu. Bukankah kemarau ini telah berkali mencoba membakarmu? Tapi yang lembut dalam hatimu itu selalu menyediakan sumber air yang tidak pernah habis mencipta harapan akan datangnya hujan. Sudah berapa kali aku memintamu segera pindah, mungkin di lain tempat hujan telah turun. Tapi kamu selalu menolak, katamu sebuah penantian panjang adalah laku hidup jika ingin mendapatkan siraman hujan. Tapi apa harus selama ini? Aku kalah, tentu saja oleh sabarmu. Berkali aku kibarkan bendera tanda menyerah, lalu kamu diam-diam memapahku kembali berdiri, untuk kemudian percaya hujan tidak akan lama lagi. Tapi hujan seperti apa yang kamu tunggu? Kalender sudah berganti, dan hujan di hatimu tidak juga hadir menemani. Ketika akhirnya segala doa dan harapmu dalam setiap rapal mantra dan keyakinan laku hidupmu memberikan sebuah kabar bahwa hujan akan segera datang, aku hanya bisa diam. Bukan sebab aku tidak percaya, lebih dari itu aku sangat berterima kasih, tanpamu mungkin aku sudah lebih dahulu hilang dan kering bersama kemarau yang tidak berkesudahan ini. "September selalu memulai hujan, percayalah hujan akan turun untuk aku juga untuk kamu," begitu ucapmu. Aku diam, dalam diam aku berdoa mensyukuri tiap hari dalam putaran tahun yang telah berganti musim berulang kali. Beruntungnya aku memiliki kamu yang setia menanti ketika hujan turun dan janji suci siap untuk diikrar dan diamini sebagai wujud segala angan menjadi ingin dalam ikatan suci. Terima kasih, telah bersamaku melewati kemarau panjang, kemarau yang tidak berkesudahan, yang darimu aku percaya lima purnama tersisa akan bisa kita lewati dan hujan akan segera menghampiri. Terima kasih untukmu yang percaya bahwa akan ada sebuah kalimat suci yang akan menyatukan dua hati dalam satu lindungan restu Tuhan. Terima kasih untukmu yang telah mengajari aku bagaimana menjalani proses hidup yang singkat demi kehidupan yang lebih panjang. Terima kasih, telah setia menunggu hujan untukku. Seperti yakinmu, melewati purnama kelima untuk sampai pada bulan September hujan akan datang. Ketika itu, percayalah aku benar ingin menjadi hujan untuk segala kemarau di hidupmu. Saat hujan datang, percayalah akan ada aku di sisimu, yang selalu menenangkan kekeringan hidupmu, dan mengecup keningmu sebelum kamu terlelap bersama hujan. Seperti segala doa dan harap yang menahun telah kamu tanamkan untukku, saat menunggu hujan. Wanti, begitu aku memanggilmu saat menunggu hujan.
  3. MariaAngeline

    Pria Dengan IQ Rendah Cenderung Selingkuh

    Bagi Anda kaum perempuan, sebaiknya Anda menyimak ulasan artikel ini. Ketahui seberapa besar kecerdasan pasangan Anda, maka Anda dapat mengetahui seberapa besar potensi kesetiaan pria. Peneliti di sebuah universitas di Inggris menemukan, pria dengan IQ lebih tinggi akan lebih setia pada pasangannya dan selalu menjunjung tinggi nilai monogami dibandingkan pria lain yang IQ-nya tergolong rendah. Namun, dari hasil penelitian ini, hubungan antara moralitas seksual konvensional dan intelektualitas tidak tercermin pada wanita. Para peneliti tidak menemukan bukti bahwa wanita yang IQ-nya lebih tinggi memiliki sikap sama seperti pria cerdas dengan IQ tinggi.
  4. Foto penampakan seorang cewek memakai hijab di depan sebuah Jendela rumah ini Hebohkan para netizen di dunia maya. Salah satu foto yang sekarang ini tengah menjadi perbincangan para netizen adalah foto yang memperlihatkan adanya penampakan sepasang pria dan wanita berhijab tengah melakukan foto selfie, akan tetapi yang paling mengejutkan pada foto tersebut adanya sebuah penampakan menyeramkan yang pastinya akan membuat kamu ketakutan. Walaupun, sepintas seperti tak ada hal ganjil yang terlihat pada foto tersebut, akan tetapi jika dilihat lebih seksama lagi kamu akan melihat adanya keanehan pada foto tersebut. Terlihat pada foto memang seperti tak ada sesuatu hal yang ganjil, akan tetapi apabila diperhatikan maka terlihat adanya bayangan yang sangat tidak lazim yang memantul pada jendela dan sangat menyeramkan. Terlihat apabila sepasang pria dan wanita tengah asyik berfoto selfie, terlihat jia keduanya ambil foto selfie tepat di depan jendela, akan tetapi bayangan si pria tersebut terlihat seperti seseorang yang sedang mengambil foto selfie dengan menggunakan kamera ponselnya dan seramnya, bayangan si ceweknya yang membuat bulu kuduk meriding. Cewek yang berhijab alih-alih memperlihatkan pada bagian belakang hijabnya, akan tetapi pada bayangan di kaca malah memperlihatkan adanya seorang perempuan yang sedang tersenyum manja sambil melihat tepat ke arah jendela. Sontak saja, foto penampakan perempuan ini pun langsung membuat netizen ketakutan dan foto ini langsung viral di media sosial sampai sekarang ini. Salah seorang netizen mengomentari Foto Penampakan Cewek Berhijab di Jendela tersebut dengan penuh ketakutan, walaupun ada beebrapa netizen mengatakan apabila foto selfie tersebut dilakukan oleh 4 orang dan ada juga yang mengatakan jika foto tersebut adalah editan semata dan memakai trik kamera. “Mereka berdua berselfie terlihat di dalam ruangan, lalu yang di luar jendela ada lagi pasangan dengan penampilan yang terlihat sama sedang berselfie dan lakukan pose yang sama pula, serammmm,” komentar seorang netter.
  5. MariaAngeline

    Wanita Kurus Idaman Pria? Gak Juga Tuh

    Setiap orang memiliki selera dan tipe berbeda terhadap pasangan, Ada yang menyukai pria bertubuh kekar dan ada pula yang menyukai wanita bertubuh kurus. Sebuah survei yang diproduksi oleh situs gaya hidup, Fitrated, merilis kesimpulan yang diperoleh dari 2.017 partisipan mengenai bentuk dan bagian tubuh pasangan paling favorit. Ternyata, wanita yang memiliki tubuh berisi menjadi pilihan terpopuler di antara sebagian besar partisipan pria. Sebab, 41,7 persen responden pria mengaku bahwa mereka tergila-gila pada wanita dengan tubuh berisi sebagai pasangan. Lalu, 24,1 persen responden pria mengatakan suka dengan wanita yang bertubuh sedang-sedang saja. Sementara itu, hanya 22,4 persen responden pria yang menyukai wanita bertubuh kurus dan 3,8 persen memilih wanita berotot. Selanjutnya, survei juga melansir informasi mengenai ekspektasi wanita terhadap penampilan dan bentuk tubuh pria. Hasilnya, 41,7 persen responden wanita memilih pria dengan bentuk tubuh standar, yaitu tidak gemuk dan tidak kurus. Kemudian, sebanyak 35,8 persen responden wanita mengaku bahwa mereka lebih suka dengan pria berotot.
  6. Kenapa cewek suka pakaiaan sexy? Jawabannya karena cewek suka di sanjung dan juga suka kalau ada orang yang kagum pada dirinya, untuk itulah para wanita melakukan apa saja untuk membuat pria mengakuminya. Sifat itu sudah ada dari lahir, jika anda jeli memperhatikan adik atau anak tetangga waktu anak-anak saja udah kelihatan, dan puncaknya waktu masuk usia remaja udah mulai menantang pakaiannya. Wanita juga suka tampil cantik, dan jadi pesolek itu sudah kodratnya. berikut ini adalah beberapa jawaban berdasarkan karakter orang dan latar belakang pekerjaan dan status. Jawaban orang polos : Cewek tampil seksi itu berarti orangnya baik hati,karena memberi kita para cowok pemandangan yang indah dan gak bikin ngantuk. Jawaban orang pasrah ma takdir : segala yang ada di tubuh wanita bisa di nikmati dengan mata...jadi wajar aja kalo cew berpakain seksi...karena merka memang indah.... Jawaban orang logic : CEWEK 7 : cowok 1!! wajar dong cewek ngiklan, secara perbandingan jumlah cew dan cowok tujuh berbanding satu. Jawaban Istri rumah tangga : Sebenarnya, cewek gak harus pakai pakaian yang bisa memperlihatkan bagian yang harus tertutup. pakai kaos & jeans, or Long Dress, or apa aja....kalau bisa mengemasnya, tau cara make & penempatannya serta sikap nya, dia akan tetap terlihat seksi. Suami saya selalu protes kalau lihat saya pake baju terusan, apalagi Long Dress, padahal kalau dilihat potongan nya biasa aja & sopan, karena gak bikin orang bisa liat puser or dada. Tapi dia protes & juga bilang ke anak2 " mama jual body banget sih...." Anak2 justru suka kalau mama nya pakai baju seperti itu. Yang herannya, suami gak protes kalau lihat saya pakai kaos & celana jeans, padahal kan itu lebih bikin keliatan bentuk body. apalagi kalau saya pakai kebaya. dia juga gak protes, padahal itukan Full Press Body.... Emang...kadang kita wanita sering serba salah...pakai yang agak kebuka salah....yang gak kebuka juga salah.... Jawaban Wanita Sholeh : karena ingin menampilkan sesuatu yang menarik pada diri kita, misalnya mempunyai bentuk badan ideal dan montok tp pakaian seksi itu tidak menjamin kecantikan fisik semata.Saran saya bagi cwe yang berpakaian seksi mendingan segera sadar pada diri sendiri karena untuk apa kita menampilkan kelebihan pada diri kita untuk semua orang tapi tidak ada untungnya sedikitpun mendingan kita menutupi bagian yang menarik pada diri kita untuk seseorang yang something special (suami kita kelak) Jawaban orang santai : sama halnya ketika cowok pengen kelihatan gagah... macho Jawaban orang sederhana : mungkin dia tau kalau dia tuh tidak menarik terus karena ingin menarik tuh ce' pakai pakaian seksi deh...
  7. BincangEdukasi

    Pertanda Buat Wanita Lajang Mimi Hamil

    Wanita bakal hamil ketika berhubungan seks dalam dunia nyata. Tapi bagaimana kalau kehamilan kamu terjadi hanya dalam mimpi, padahal kamu masih lajang? Ini loh ndral adalah empat arti impi yang unik, mungkin juga pernah kamu alami ndral! Bermimpi lakukan tes kehamilan Wanita bisa saja mengalami mimpi sedang melakukan tes kehamilan dalam tidurnya. Menurut ahli mimpi, bakal ada perubahan besar yang terjadi dalam hidup kamu. Atau bahkan lebih unik lagi, kamu takut hamil karena banyak lasannya. Bermimpi melakukan USG bayi Ini adalah salah satu mimpi yang positif dalam hidup kamu. Jika kamu mendapatkan mimpi ini, itu berarti ada sesuatu yang baru yang akan terjadi dalam hidup kamu. Kamu dinyatakan bakal pindah ke rumah baru, mendapatkan pekerjaan yang baru atau promosi jabatan. Berbeda jika wanita yang sudah menikah, tidak lama lagi kamu dinyatakan hamil oleh dokter. Mimpi sedang melahirkan bayi Tidak pernah berhubungan seks, tidak pernah hamil, tapi mimpi bisa melahirkan bayi saat tidur di suatu malam. Apa tandanya? Ternyata, mimpi itu menunjukkan bahwa kamu akan mencapai sutau hal dalam urusan pekerjaan yang membuat kamu bahagia. Bermimpi mengalami keguguran Ada pula seorang wanita lajang mengalami mimpi keguguran. Hamil tidak pernah, tapi malah mimpi buruk. Ternyata, kamu bakal mengalami sebuah masalah dalam pekerjaan yang membuat diri sendiri waspada ya ndral
  8. Sebagian besar wanita yang telah menikah masih mengandalkan pil KB sebagai pencegah kehamilan. Padahal, ada sejumlah efek samping yang harus dihadapi wanita ketika rutin minum pil KB. Efek samping dari minum pil KB adalah pembekuan darah, masalah mata, migrain dan depresi, infeksi jamur, sakit selama berhubungan seks dan gairah seksual menurun. Berikut penjelasan lengkapnya yang dilansir dari Boldsky. Pembekuan darah Salah efek samping yang tidak biasa dari konsumsi pil KB adalah pembentukan pembekuan darah abnormal dalam tubuh wanita, terutama jika merokok atau kelebihan berat badan. Sejumlah faktor risiko tersebut menyebabkan berbagai komplikasi kesehatan yang serius. Masalah mata Salah satu efek samping yang aneh dari konsumsi pil KB adalah mendapatkan masalah mata. Di antaranya adalah mata kering, mata gatal dan penglihatan kabur. Migrain Sebuah studi telah menemukan bahwa berbagai wanita mengalami sakit kepala migrain ketika mengonsumsi pil KB. Namun, efek samping konsumsi pil KB ini hanya terjadi pada beberapa wanita. Depresi Suasana hati memburuk adalah efek samping yang sering terjadi dari konsumsi pil KB. Depresi juga dapat terjadi sebagai efek samping konsumsi pil KB pada beberapa wanita karena fluktuasi hormon yang mereka alami. Kurang bergairah Banyak wanita cenderung kehilangan gairah seksual ketika rutin minum pil KB. Tentu, hilangnya gairah seksual bisa menjadi masalah dalam hubungan pernikahan. Karena itu, konsultasikan kepada dokter Anda tentang efek samping minum pil KB secara rutin. Infeksi Jamur pada miss V Mungkin tidak aman minum pil KB secara teratur. Ketidakseimbangan hormon akibat minum pil KB teratur dapat menyebabkan infeksi jamur pada miss V dan kering. Sakit selama berhubungan seks Efek samping lain dari minum pil KB adalah wanita mengalami rasa sakit selama berhubungan seks. Hal ini karena ketidakseimbangan hormon menyebabkan nyeri panggul dan miss V kering.
  9. MariaAngeline

    Inilah Penyebab Wanita Lakukan Implan Payudara

    Agar lebih feminim Wanita yang memiliki payudara kecil tidak menyukai penampilan mereka karena mereka merasa tidak menarik dan kurang feminim. Mereka tidak memiliki kebebasan untuk memakai setiap model pakaian karena kebanyakan desain pakaian wanita akan terlihat lebih seksi digunakan oleh wanita berpayudara penuh dan kencang. Wanita dengan ukuran payudara kecil bisa dipastikan akan menghindari menggunakan pakaian renang. Hal inilah yang membuat beberapa wanita melakukan operasi pembesaran payudara agar merasa lebih nyaman dan lebih percaya diri dalam menggunakan pakaian jenis apapun. Untuk meningkatkan kepercayaan diri Majalah, film dan iklan-iklan di Televisi membuat citra wanita berpayudara besar lebih positif daripada yang berpayudara kecil. Hal ini membuat banyak wanita yang memiliki ukuran buah dada yang kecil merasa aneh dengan tubuh mereka. Perasaan aneh tersebut pada akhirnya mengarah pada perasaan minder dan harga diri yang rendah. Hal inilah yang membuat wanita ingin memiliki ukuran yang lebih besar untuk menghilangkan kegelisahan dan meningkatkan kepercayaan diri mereka. Menjadi pusat perhatian para pria Payudara adalah salah satu objek seksualitas pria. Bagi kebanyakan pria ukuran payudara menentukan ketertarikan mereka secara seksual. Wanita berpayudara besar cenderung mendapatkan perhatian yang lebih besar daripada yang memiliki ukuran kecil. Meskipun tidak semua, tetapi secara umum bisa dikatakan pria sangat menyukai payudara besar. Bagi pria payudara, pinggul dan paha yang besar adalah simbol kesuburan yang membuat mereka secara tanpa sadar merasa bergairah ketika bertemu dengan tipe wanita tersebut. Inilah salah satu alasan mengapa wanita menginginkan payudara besar. Memiliki payudara besar secara umum dapat mengubah citra diri menjadi lebih positif, baik itu dalam lingkungan sosial maupun dalam keintiman bersama pasangan. Yang harus diperhatikan adalah kehati-hatian dalam memilih metode pembesaran payudara. Pilihlah metode yang paling aman dan paling sedikit memiliki efek samping bagi keseluruhan kesehatan tubuh, salah satunya adalah menggunakan resep tradisional agar ukuran payudara montok dan besar. Saat ini para wanita juga bisa melakukan operasi pembesaran payudara dengan mudah. Banyak rumah sakit dan klinik kosmetik yang menyediakan fasilitas ini. Yang terpenting adalah berkomunikasi dengan dokter sebelum menjalani operasi, lakukan chek kesehatan secara menyeluruh sebelum operasi dan lakukan operasi hanya di rumah sakit ternama dan berkualitas baik agar kesehatan anda terjamin dan operasi pembesaran payudara tersebut dapat berlangsung dengan hasil memuaskan. ps: Hargailah diri anda sendiri
  10. Hubungan intim sangat penting dalam sebuah pernikahan. Selain untuk kelangsungan keturunan, seks secara umum dapat membawa pasangan lebih dekat satu sama lain dan meningkatkan pemahaman yang lebih baik terhadap masing-masing pasangan. Penting bagi pria dan wanita untuk memahami perbedaan pada perasaan dan perilaku dari masing-masing kepribadian, ketika membahas tentang seks. Artikel ini secara khusus membahas tentang pemikiran pria tentang seks dan -sebagai tambahannya- bagaimana wanita bisa membuat mereka tertarik Bahkan setelah bertahun-tahun menikah. Seksualitas pria Laki-laki lebih tertarik secara visual. Dia terpesona dengan apa yang ia lihat dan mungkin bernafsu ketika melihat gambar yang seronok. Tidak mengherankan bahwa industri pornografi menargetkan para pria sebagai pelanggan utama mereka, tetapi penting untuk memahami bahwa pornografi yang tidaklah normal. Bahkan, hal ini dapat menjerumuskan mereka. Pornografi hanya menampilkan pandangan seks yang egois - daripada berfokus pada emosi dari kedua pihak yang terlibat. 1. Menunjukkan ketertarikan Banyak wanita yang malu mengekspresikan hasrat seksual mereka; Namun sah-sah saja untuk tidak berprasangka dan mengungkapkan apa yang Anda inginkan. Suami menginginkan istri mereka untuk bernafsu dalam bercinta daripada membuat alasan ketika ia menginginkannya. Setelah kedua pasangan saling memahami perilaku seks masing-masing, maka terciptalah hubungan seksual yang sehat. 2. Menjaga penampilan Banyak wanita mengabaikan diri mereka dari waktu ke waktu. Cobalah untuk tetap terlihat bugar dan sehat. Lakukan apa yang Anda butuhkan untuk mengembangkan diri Anda menjadi lebih baik. Anda tidak akan rugi jika menyenangkan mata seseorang yang Anda cintai. 3. Jangan membenci diri Anda sendiri Anda pintar! Menarik! Saat perkataan itu membuat Anda merasa lebih baik untuk membahagiakan pasangan Anda, sadarilah juga bahwa kita semua memiliki kelemahan, dan suami Anda mencintai Anda apa adanya. Keluhan seperti, "Aku gemuk" atau "Saya tidak suka tubuh saya" dapat sangat mengganggu kehidupan seksual Anda. Cintai dan hargai diri Anda sendiri. Temukan apa yang Anda sukai dari diri Anda dan dapatkan perhatian suami dengan hal tersebut 4. Menampilkan cinta dengan cara yang sederhana Carilah hal-hal kecil yang ia sukai. Lakukan hal tersebut sepanjang hari dapat membantu Anda berdua merasa lebih mencintai. Ketika saatnya tiba untuk berhubungan intim, hal ini akan datang lebih alami bagi Anda berdua. Ini adalah senjata terbaik untuk merayu suami Anda. Baca: 5 rahasia seks yang istri Anda tidak tahu cara menyampaikannya pada Anda 5. Berilah seluruh diri, tubuh dan jiwa Anda Stres sering terjadi dalam kehidupan. Anda mungkin perlu untuk mengambil beberapa waktu melepaskan emosi negatif tentang dia sebelum Anda memiliki keinginan untuk berhubungan intim. Belajarlah untuk fokus pada hal-hal positif. Hubungan seksual yang sehat dapat membantu memperkuat cinta Anda terhadap satu sama lain.
  11. Bagi Anda para wanita lajang, selektiflah dalam memilih pasangan. Jangan mudah percaya pada kaum adam. Apalagi, bila mereka mulai terlihat perhatian dan melontarkan kata-kata manis pada Anda. Karena belum tentu mereka serius dan jatuh cinta pada Anda. Intinya, Anda perlu selalu berhati-hati, karena tidak selamanya, kaum adam yang sedang dekat dengan Anda adalah jodoh Anda. Yang menjadi persoalan saat ini, mengapa banyak wanita lebih sering sakit hati dibandingkan pria? Alasannya karena, pada umumnya, wanita kebanyakan suka digombal, dimanja dan diperhatikan, sehingga, kerap kali jika ada seorang pria yang memperlakukannya seperti itu, wanita akan menjadi luluh, tersanjung dan beranggapan pria tersebut mencintainya, padahal belum tentu demikian. Berbeda dengan para pria, jika Anda wanita yang mengombalnya atau perhatian padanya, pada umumnya para kaum adam ini akan menganggapnya biasa saja jika mereka tidak terikat dalam sebuah hubungan apapun. Nah, meskipun sebagai wanita, Anda lebih sering menggunakan perasaan dibandingkan logika dalam menanggapi perasaan Anda, Anda tetap perlu selalu berhati-hati dalam memutuskan apakah pria yang Anda sukai itu adalah orang yang tepat untuk Anda atau malah sebaliknya, dia hanyalah pria nakal, yang hanya ingin bersenang-senang dengan Anda dan mempermainkan perasaan Anda. Untuk itu, sebelum Anda masuk ke lubang buaya, waspadalah pada tipe pria yang mampu meremukkan hati wanita, dengan menyimak ciri-cirinya berikut ini. Tidak pernah menanyakan kabar Anda Jika dia pria yang sungguh menyukai Anda, tentunya dia akan penasaran terhadap Anda dan ingin mengetahui semua yang Anda lakukan, sehinngga tentunya dia akan sering menanyakan kabar Anda. Tetapi jika sebaliknya, berarti dia adalah pria yang tidak serius menyukai Anda. Setiap kali Anda berdua bertemu, dia juga akan sibuk bercerita tentang dirinya sendiri tanpa memberikan kesempatan Anda untuk menceritakan tentang diri Anda. Ciri-ciri pria seperti ini, sebaiknya patut Anda hindari sebelum Anda serius dan menjadi sakit hati nantinya. Datang dan pergi sesuka hati Bagi pria yang mempunyai ciri-ciri ini, biasanya adalah pria sibuk yang hanya ingin bersenang-senang sesaat dan tidak serius untuk berkomitmen. Jika ada pria, yang hanya menghubungi Anda dan mengajak Anda berkencan sesuka hatinya di sela kesibukannya, sedangkan di saat dia sibuk, dia tidak peduli dan bahkan tidak memberi kabar, membalas telepon atau pesan Anda, sebaiknya lupakan saja pria tersebut. Karena pria tersebut hanya menggunakan Anda untuk hiburannya di sela waktu lenggangnya. Memberi harapan palsu hanya teman tapi mesra Jangan mudah luluh dengan ciri pria satu ini. Dampaknya bisa menyakitkan loh bagi perasaan Anda. Jika pria mulai mesra, romantis, sangat memanjakan Anda, apalagi sampai berani memegang tangan Anda atau memeluk Anda, namun Anda berdua tidak memiliki status yang jelas, sebaiknya jangan biarkan itu terjadi. Jangan mudah kemakan tipu muslihatnya hanya demi memuaskan nafsu sesaatnya. Banya wanita terutama gadis-gadis belia yang baru jatuh cinta sangat mudah diperdaya oleh ciri pria satu ini. Jangan biarkan Anda menjadi korban selanjutnya ya. Tidak mau membahas masa depan Cobalah Anda memancingnya berbicara tentang masa depan. Jika dia langsung mencari alasan, menyelah, atau langsung menganti pembicaraan, ini adalah ciri bahwa dia tidak serius dengan Anda dan tidak mengharapkan masa depan bersama Anda. Jika dia adalah pria yang tepat untuk Anda, dia tentunya akan terbuka dan pelan-pelan ingin membicarakan masa depannya bersama Anda. Jika beberapa ciri di atas, ada pada pria yang sedang dekat dengan Anda saat ini, segeralah bertindak dan meninggalkannya agar Anda tidak menyesal nantinya. Jangan takut untuk sendiri, karena pria yang layak untuk Anda cintai pasti akan datang pada waktu yang tepat dalam hidup Anda. Anda hanya perlu selektif dalam mempersiapkan diri menyambut pasangan sejati Anda itu.
  12. Hemangioma atau yang lebih dikenal sebagai tanda lahir merupakan perubahan yang biasa terjadi pada permukaan kulit yang muncul saat seorang bayi lahir. Bisa muncul pada kepala, muka, kaki, dada atau area lainnya. Tanda lahir umumnya tak membahayakan, tapi tak sedikit orang yang merasa risih dan ingin menghilangkannya. Lain halnya dengan Cassandra Naud (22), wanita asal Kanada ini membiarkan tanda lahir di wajahnya dan menolak operasi plastik. Naud lahir dengan tanda lahir berbulu warna gelap yang besar di wajahnya. Semua orang selalu mengatakan pada Naud untuk menghapusnya, tapi ia tak mau. Sebaliknya, Naud lebih memilih untuk belajar menerimanya dan menjadikannya sebagai bagian dari penampilan yang unik. "Tanda lahir ini membuat penampilan saya unik dan mudah diingat, terutama bagi karir yang saya pilih sebagai penari profesional," katanya. Saat Naud lahir dengan tanda lahir cokelat berukuran besar di pipi kanannya, orangtuanya Richard (60) seorang insinyur listrik dan France (50) seorang kepala sekolah, diberi pilihan oleh dokter untuk menghapusnya. Namun kedua orangtua Naud khawatir tindakan itu justru akan meninggalkan bekas luka sehingga mereka memutuskan untuk tak melakukannya. Naud mengatakan bahwa ia merasa senang dengan keputusan orangtuanya untuk tidak melakukan operasi. Meskipun risiko yang harus dihadapi ada banyak pertanyaan yang harus ia jawab ketika bertemu dengan orang-orang mengenai tanda lahirnya. "Pertanyaan mereka wajar karena mereka ingin tahu dan saya tak pernah menghindar dari pertanyaan itu. Saya tahu beberapa orang mungkin merasa kasihan tapi saya tetap merasa yakin dan percaya diri saat bertemu orang," ujar Naud. Diakui Naud rasa percaya diri yang dimilikinya tak lepas dari ejekan dan komentar kejam dari teman-teman selama bertahun-tahun ia duduk di bangku sekolah. "Mereka mengejek kalau saya akan dikeluarkan dari sekolah bahkan mengomentari tanda lahir di pipi saya adalah sesuatu yang kotor," ungkapnya. Komentar teman-teman Naud sering membuatnya menangis dan merasa jadi wanita buruk rupa. Bahkan ia pernah merasa takut akan perilaku teman-temannya nanti ketika ia harus berada di perguruan tinggi. Merasa terpojok, Naud akhirnya memutuskan untuk menghapus tanda lahir tersebut saat berusia 13 tahun. Mendengar keinginan Naud, kedua orangtuanya pun terkejut namun akhirnya bisa memahami perasaan dan keinginan Naud hingga akhirnya mereka menemui dokter bedah plastik. "Dokter menjelaskan kalau saya melakukan operasi plastik akan menyebabkan timbulnya jaringan parut atau keloid di wajahnya. Saya langsung berubah pikiran mendengar hal itu." Naud akhirnya tetap memilih untuk membiarkannya. Dia menjadikan tanda lahir tersebut sebagai bagian dari dirinya. Hingga setelah lulus SMA, Naud belajar seni tari di American Musical and Dramatic Academy di Los Angeles, California. Di tempat tersebut dirinya membintangi sebuah produksi musik, Cabaret. Kini, Naud sukses menjadi penari profesional dan tinggal di Los Angeles. Tak hanya itu, ia juga pernah tampil di layar kaca membintangi promosi untuk saluran olahraga ESPN yang menampilkan Maroon 5. Naud juga bekerja pada saluran khusus anak-anak yang populer, Nickelodeon. "Banyak peran yang mengharuskan para pemain untuk memiliki penampilan tertentu. Tapi saya selalu menolak jika ada agen yang ingin mengedit wajah saya dengan tanda lahir ini dengan Photoshop biar terlihat lebih menarik," kata Naud. Besar harapan Naud, apa yang dialaminya bisa mendorong orang lain untuk bisa mencintai diri mereka sendiri. "Orang-orang harus belajar menghargai apa yang dimiliki orang lain. Waktu terus berjalan dan bisa berubah, jadi jangan khawatir dan jangan biarkan orang lain menghentikanmu. Banggalah dengan keunikan yang kamu miliki!" harap Naud.
  13. Salah satu pakar perilaku dari komunitas LGBT, Zhang Beichuan, merilis data bahwa jutaan wanita di China terperangkap menikah dengan pria homoseksual. Dalam sebuah wawancara dengan China Daily, pensiunan profesor dari Qingdao University dan peneliti tersebut mengatakan, “Setidaknya ada 14 juta wanita heteroseksual di China terjebak dan pernah terjebak dalam pernikahan palsu dengan pria homoseksual,”. Tekanan sosial soal pernikahan dalam budaya China yang sangat tinggi, kata Zhang, telah menciptakan fenomena bernama Tongqi, yang memiliki arti istri-istri dari kaum pria homoseksual. “Kurangnya edukasi seks di sekolah menengah telah berkontribusi pada tragedi Tongqi. Selain itu, perilaku buruk dan kasar lingkungan sosial pada pria homoseksual juga pemicu lahirnya fenomena ini,” jelas Zhang. Stigma sosial yang menentang perilaku homoseksual di China, membuat para pria gay menahan hasrat dan menyembunyikan orientasi seksual mereka yang sesungguhnya. Alhasil, banyak pria homoseksual yang menjalani hubungan dengan wanita sebagai alibi untuk menghindari penolakkan. Studi yang dilakukan Zhang menunjukkan bahwa 80 persen dari 20 juta pria homoseksual di China mengaku bahwa mereka tengah menikah dan pernah menikah dengan wanita heteroseksual. Angka yang sangat tinggi itu sangat mengkhawatirkan, mengingat jutaan wanita yang terpuruk tapi mereka memilih diam dan larut dalam kesedihan memiliki suami penyuka sesama jenis, selama bertahun-tahun lebih. Namun, dua tahun lalu, sejumlah wanita China akhirnya bersuara dan memutuskan bercerai ketimbang bertahan dalam pernikahan imitasi penuh penderitaan. Salah satu contohnya, Fei Yan (41), yang memiliki nasib tidak beruntung menikah dengan pria homoseksual sehingga menyebabkan dirinya mengalami gangguan emosional selama bertahun-tahun. “Sebelum dia (suami Fei) mengaku padaku, aku sama sekali tidak tahu apa yang terjadi di antara kita,” jelas Fei. Fei dan suami menjalani pernikahan pada umumnya pasangan suami istri. Mereka memiliki dua anak, pekerjaan yang bagus, dan kehidupan menengah yang serba cukup. “Namun, saat kami hanya berdua, dia tidak ingin menyentuh atau berdekatan denganku. Aku sampai berpikir ada yang salah dengan diriku. Perasaan bersalah itu terus mengikutiku selama bertahun-tahun menikah dengannya,” urainya. Kondisi yang dialami Fei, dialami oleh banyak wanita di China. Namun, tak semuanya cukup berani untuk mengakhiri rumahtangga dengan perceraian. Hal ini dipicu karena banyak wanita China yang memutuskan untuk berhenti kerja setelah memiliki anak, sehingga mereka pun jadi tergantu secara finansial pada suami. Alhasil, mereka memilih diam meski suami mengaku pria homoseksual. “Aku tidak mau anakku hidup tanpa ayah, tetapi aku lebih tidak mau mereka hidup dalam keluarga yang lumpuh,” imbuhnya. Sementara banyak wanita yang akhirnya berani memilih pernikahan karam di tengah jalan, mereka juga mengalami rasa malu dan hinaan secara tradisi karena berstatus janda. “Hukum pernikahan di China tidak mendukung wanita, sehingga mereka merasa tidak beruntung dalam perceraian, terutama soal kompensasi,” jelas Zhang. Terakhir, Zhang menyarankan sudah saatnya ada peralihan budaya dala, lingkungan sosial dan memberikan toleransi pada pria homoseksual. Tujuannya untuk menghindari wanita-wanita heteroseksual berakhir menjalani hidup sebagai Tongqi.
  14. Memorial Day atau Hari Pahlawan Amerika Serikat yang jatuh pada tanggal 30 Mei tahun ini, sering dimeriahkan dengan pawai motor gede, sebagai penghormatan kepada pahlawan yang gugur. Ikuti perjalanan tim VOA mengikuti konvoi "Women in the Wind" di seputar Washington DC berikut.
  15. Apikereta90

    Ducati Buat Sepeda Motor Khusus Wanita

    Produsen Ducati secara mengejutkan meluncurkan sepeda motor khusus wanita, namun model Scrambler khusus ladies bikers ini tak berbeda dengan tunggangan kaum lelaki pada umumnya. Hal yang membedakan dari kendaraan ini hanyalah warna identik wanita yang menjadi tawaran dari produsen Italia ini untuk para kaum wanita. Tampil dengan warna merah muda atau biasa disebut pink, Scrambler ini secara khusus diluncurkan Ducati untuk konsumen wanita. Seperti dikutip dari Autoevolution, dalam keterangan resminya produsen Ducati menyebutkan peluncuran Scrambler warna pink karena warna tersebut banyak disukai wanita. Model Scrambler yang dinamai Sixty 2 ini akan menggunakan mesin kapasitas kecil 399 cc bertenaga 41 hp. Selain menyiapkan mesin kapasitas kecil, Ducati juga mereduksi bobot tunggangan klasik khusus wanita ini lebih ringan. Selain menyiapkan warna pink, Ducati juga berencana menawarkan pilihan Sixty 2 dengan warna umum yang bisa menjadi koleksi bagi seluruh konsumen Ducati.
  16. Tak harus bicara banyak untuk bisa menggodanya dan menginginkanmu di ranjang. Ada banyak hal seksi lain yang bisa kamu lakukan tanpa harus mengeluarkan kata-kata. Ini akan sangat efektif apalagi jika kamu memang tak suka mengekspresikan keinginanmu dalam kata-kata atau malu mengatakan jika kamu ingin bercinta dengannya. Body language memegang peran penting meningkatkan ketertarikan secara fisik dan ini yang perlu kamu lakukan. Membelai rambut Sisir rambutmu ringan dengan jari sesekali di depannya, atau sisihkan rambutmu di belakang telinga saat di sampingnya. Tapi lakukan seakan kamu tak sengaja melakukannya, cara ini bisa mengirimkan sinyal padanya bahwa kamu terlihat lebih menarik saat ini. Lakukan secara natural. Miringkan kepala Selagi kamu menyibakkan rambut, miringkan kepalamu sedikit untuk memperlihatkan lehermu. Ini adalah tanda keterbukaan dan rasa tertarik. Pria akan tertarik ketika melihat lehermu yang terbuka dan ini adalah sinyal bahwa kamu tertarik padanya. Kamu juga bisa melengkapinya dengan aksesoris seperti anting-anting kecil yang menarik perhatian. Permainkan bibir Kamu bisa menggodanya dengan memainkan bibirmu, entah itu menggigit bibir bawahmu atau sesekali membasahi bibirmu dengan menjilatnya kecil. Jangan melakukannya secara berlebihan, terlihat aneh jadinya. Kamu juga bisa memakai lipstik merah atau warna cerah untuk membuatnya tertarik melihat bibirmu. Sentuh tangannya Saat sedang duduk nonton TV, duduklah di sampingnya dan perlahan sentuh tangan atau lingkarkan lenganmu di lengannya. Sandarkan kepalamu di bahunya dan sesekali sentuh lembut kulit tangannya. Cara ini bisa membuatnya nyaman namun juga sekaligus bisa menjadi cara mengajaknya untuk "berbuat lebih". Eye contact Kontak mata dengan mendekatkan wajahmu bisa membuatnya merasa diinginkan, sehingga ia pun menginginkanmu balik. Sentuh wajahnya dan cium lembut pipinya saat kamu memandang lurus ke matanya. Pakai celana dalam dan kaos saja Karena memakai bra saat tidur tidak baik, lepaskan bramu saat akan tidur. Dan karena memakai baju tak begitu sehat saat tidur, kamu bisa melepaskan celana panjangmu dan pergilah tidur hanya dengan celana dalam. Pastikan ia melihatnya saat kamu naik ke ranjang. Lakukan secara alami, karena itu makin seksi. Gampang kok membuatnya menginginkanmu di ranjang. Terkadang mencium wangi sabun saat kamu baru mandi di dekatnya saja bisa membuatnya menginginkanmu. Tak percaya? Coba lakukan deh.
  17. Mungkin bagi beberapa orang putus dengan pasangan bukanlah hal yang sulit. Tidak bisa dipungkiri memberitahu perihal keinginan putus kepada pasangan bukanlah hal yang mudah. Seringkali masalah ini menjadi drama bersama pasangan. Menjelaskan bahwa hubungan kalian tidak lagi dapat dipertahankan sementara kamu masih mencintainya. Berikut adalah cara putus dengan pasangan yang masih kamu cinta tanpa perlu ada drama. Yuk, baca penjelasannya sebagai berikut: Buat Keputusan Secara Sadar Ketika kamu akan mengambil keputusan berpisah dengan pasangan. Pikirkan secara matang, merenung dan apakah kamu memang benar-benar ingin mengakhiri hubungan kalian. Buat keputusan secara sadar jangan hanya karena ada paksaan dari orang lain. Berikan Tanda Sebelum benar-benar memutuskan berpisah berikan tanda non verbal. Katakan dengan sikap kamu kepadanya. Hindari berkata secara langsung karena akan membuat trauma pada pasanganmu di masa depan. Selain itu, hal ini juga menghindari perdebatan yang tidak perlu saat kamu menyampaikan keinginan kamu untuk putus. Bertemu di Tempat yang Tenang Setelah kamu cukup memberikan tanda, saatnya untuk bertemu dan berbicara langsung dengannya. Pilih tempat yang tenang saat bertemu dengannya. Pastikan kamu menyampaikan hal ini di luar hari istimewa, karena akan membuatnya sulit untuk mengendalikan perasaan. Saatnya Mengatakan Jangan memulai pembicaraan dengan membuat catatan alasan mengapa kamu ingin putus. Mulailah dengan mengajaknya berbicara tentang masa lalu dan mereview hubungan kalian selama ini. Setelah itu, baru katakan bahwa kamu sudah tidak sanggup menjalani hubungan kalian. Jangan Membantah Jangan membuat kesan bahwa memutuskan hubungan adalah cara perang. Tidak perlu membantah dan tidak menerima pendapatnya. Hal ini justru menimbulkan masalah baru. Jangan menambah masalah dengan masalah baru. Mungkin hal ini tidak sesederhana yang kamu bayangkan. Dengan sikap tenang maka dia akan lebih mudah menerima. Tidak perlu drama dan membuat keadaan semakin buruk. Jangan memaksa bertahan dalam satu hubungan yang sudah tidak sehat lagi.
  18. Cerai memang bukan hal yang diinginkan setiap pasangan menikah, tak ada yang menikah hanya untuk bercerai esok harinya. Namun terkadang ketika masalah yang pelik tak bisa diatasi bersama, beberapa pasangan menikah memilih untuk berpisah saja. Tapi untuk kebaikan siapa sebenarnya keputusan cerai? Siapa yang lebih bahagia ketika setelah bercerai? Mungkin orang banyak pula yang berpikir seperti ini karena setelah cerai, masalah tak begitu saja selesai. Berdasarkan hasil survey oleh AVVO yang dilakukan pada 2000 warga Amerika baik pria maupun wanita, menunjukkan bahwa ternyata wanita lah yang banyak menuntut cerai dibanding pria, dengan perbandingan 64 persen untuk wanita dan 44 persen untuk pria. Mengapa wanita yang lebih sering minta cerai? Menurut seksologis dan profesor sosiologi University of Washington, Pepper Schwartz, Ph.D., hal ini dikarenakan kebanyakan wanita menganggap bahwa menyalahkan diri sendiri justru terlihat lemah, dan pria terlihat tidak gentle jika menyalahkan istrinya. Dan siapakah yang lebih bahagia setelah cerai? Ternyata wanita juga lah yang cenderung lebih bahagia. Sebanyak 73 persen wanita mengatakan bahwa mereka tidak menyesali keputusan cerai ini, dan hanya 61 persen pria mengatakan bahwa mereka puas dengan keputusan cerai. Alasan mayoritas wanita lebih bahagia setelah cerai karena mereka merasa lebih nyaman sendirian, bisa lebih sukses, belajar mandiri dan merasa lebih bisa melakukan apa yang mereka inginkan. Sebaliknya, pria cenderung takut menjalani hidup sendirian setelah sebelumnya mereka memiliki teman dan ada yang mengurus semua hal saat menikah. Itu yang membuat para pria kurang bahagia setelah cerai. Meski memang bukan keputusan yang baik dan diinginkan semua orang, namun perceraian memang tak bisa dipisahkan dari lika-liku rumah tangga. Dan entah pihak mana yang lebih bahagia, semoga keputusan cerai bisa membuat kehidupan kedua belah pihak lebih baik ya.
  19. Mungkinkah seorang pria dan wanita dapat murni berteman tanpa salah satu pihak memendam rasa? Banyak survey menyatakan bahwa seorang pria dan wanita yang berteman berarti ada salah satu pihak yang memendam rasa. Untuk itulah sangat sulit memiliki perasaan murni berteman antara wanita dan pria. Sulit bukan berarti tidak bisa. Banyak contoh pertemanan yang tulus dapat terjadi di antara pria dan wanita. Berikut adalah alasan mengapa pria dan wanita tidak dapat tulus menyayangi masing-masing sebagai teman. Hal ini seperti yang dilansir boldsky.com sebagai berikut: Banyak penelitian yang menyatakan pria dan wanita tidak dapat berteman dengan tulus karena salah satu pihak ada yang memendam perasaan cinta. Tetapi takut untuk mengungkapkannya. Banyak pria yang cenderung lebih menyukai memulai hubungan percintaan dimulai dari pertemanan. Mereka tidak pernah berani untuk mengungkapkannya. Karena bagi mereka saat ditolak mereka akan kehilangan teman sekaligus orang yang dicintainya. Menurut mereka yang menjalani pertemanan beda jenis, mereka lebih banyak mendapat keuntungan. Pria yang menjalin hubungan dengan wanita akan lebih memahami sifat wanita. Sedangkan para wanita diuntungkan saat berteman dengan pria mereka mendapat pengalaman menyenangkan bersama teman. Sulit bukan tidak mungkin. Ada beberapa kasus yang memiliki pertemanan beda jenis yang sangat dekat, meskipun sangat sulit untuk mempertahankan hubungan kalian. Seorang pria dan awalnya berteman tapi sering menghabiskan waktu bersama akan memiliki kesempatan untuk jatuh cinta lebih besar lagi. Cara paling tepat untuk mengetahui posisi kamu di hadapan pria adalah dengan lebih peka melihat bagaimana kamu diperlakukan. Jika seorang pria tertarik padamu maka ia akan menjaga komunikasi bersama dengan kamu. Dia akan selalu memastikan untuk mengetahui bagaimana keadaan kalian. Jendral, pertemanan yang tulus memang menyenangkan. Akan tetapi kita tidak memaksa untuk menghentikan perasaan. Nikmati segala proses yang ada, karena tidak ada yang salah dengan teman menjadi demen.
  20. Tak pernah sama. Pria yang ingin main-main dengan pria yang serius menjalin hubungan untuk menikah, punya pemikiran berbeda tentang wanita. Jangan heran jika ada pria datang melihat Anda dari sisi berbeda, tak seperti pria sebelumnya. Itu pertanda dia ingin serius. Berikut hal yang dilihat pria kalau mencari calon istri. Hobi Dia tidak merasa diduakan dengan hobi Anda. Dia justru bangga Anda punya minat dan bakat tertentu. Terlebih bisa menghasilkan prestasi. Senyum Dia menyukai senyum Anda. Kebahagiaan Anda adalah kebahagiaan dia pula. Masakan Tak peduli masakan itu rasanya hancur. Bagi dia, masakan Anda nikmat karena dimasak penuh cinta. Dia menghargai usaha Anda.
  21. Flibanserin, viagra bagi perempuan, terbukti dapat mengatasi wanita premenopause dengan gangguan hasrat seksual hipoaktif (HSDD) di kawasan Eropa. US Food and Drug Administration (FDA) sempat menolak memberi lampu hijau pada 2014. Lantaran Steven Woloshin dan Lisa Schwarts dari Dartmouth Institute untuk Health Policy and Clinical Practice di Lebanon menulis efek samping penggunaan obat ini. Mereka menjelaskan, wanita berisiko mengalami tekanan darah rendah (berat) dan pingsan cukup lama jika Flibanserin dicampur alkohol, obat-obatan tertentu, atau memiliki masalah hati. Namun, setelah mengetahui manfaat Flibanserin, FDA menyetujui viagra bagi perempuan ini dipasarkan Valeant pada 2015. Flibanserin bekerja dengan mempengaruhi reseptor otak untuk meningkatkan gairah seksual pada wanita membuat mereka kembali bergairah dan dapat memuaskan pasangan di ranjang. Kepala Medis Valeant, Dr Tage Ramakrishna, menganjurkan, wanita yang menderita HSDD melakukan konsultasi terlebih dulu guna mencari tahu perawatan medis apa yang cocok. Masih dibutuhkan penelitian lanjutan untuk melihat manfaat yang besar dari Flinbanserin.
  22. Penerjun payung wanita bernama Wica Milanti Ayuningtyas (24) meninggal dunia. Ajang tahunan Jogja Air Show yang digelar di Pantai Depok, Bantul Yogyakarta, 25-27 Maret 2016 memakan korban. Sabtu (26/3), seorang penerjun payung wanita bernama Wica Milanti Ayuningtyas (24) meninggal dunia di Rumah Sakit Harjolukito setelah sebelumnya gagal mendarat di tempat yang disediakan dan mendarat di laut. Wica yang beratraksi bersama puluhan penerjun payung lainnya pada Sabtu pagi pukul 08.00 WIB. Saat kejadian sebelum mencapai titik pendaratan, tiba-tiba parasut yang membawa Wica malah mengarah ke arah laut, 100 meter dari titik pendaratan yang disediakan. Tim SAR yang melakukan pertolongan kemudian memberikan perawatan pertama di Pos Medis yang disediakan panitia acara. Korban yang merupakan anak dari petugas di Rumah Sakit Angkatan Udara Harjolukito kemudian dirujuk ke Klinik Rahma Husada, Bantul sebelum dibawa ke RSAU Harjolukito. Juru Bicara Landasan Udara Adi Sucipto, Mayor Sus Giyanto membenarkan adanya insiden yang menewaskan peserta Jogja Air Show tersebut. "Jenazah almarhum Wica Milanti Ayuningtyas, sekarang dalam proses perawatan, rencana akan dimakamkan esok hari, sementara kita tunggu proses keterangan Danlanud, ada perkembangan kita laporkan," tulis Mayor Sus lewat pesan singkat kepada awak media. Belum ada keterangan resmi mengenai kelanjutan Jogja Air Show yang masih menyisakan sehari lagi.
  23. Sally K. Ride, perempuan Amerika pertama yang mengorbit Bumi Kurang dari 20 persen insinyur di Amerika adalah perempuan. Jumlah yang terjun dalam bidang antariksa, sangat sedikit. Astronot dan insinyur perempuan dari badan antariksa Amerika, NASA, berpesan kepada perempuan dan kaum minoritas yang ingin maju untuk mencari peluang dalam penelitian antariksa. Perempuan dan kelompok minoritas kurang terwakili dalam teknologi antariksa, sehingga pegawai NASA itu mendesak murid di Los Angeles menetapkan cita-cita tinggi dalam karier. Sensasi tanpa bobot dalam Stasiun Antariksa Internasional dan tantangan menarik lain menanti siswa yang berpendidikan sesuai, ujar Yvonne Cagle, dokter dan astronot. Di Balai Kota Los Angeles, ia mengungkapkan latihan yang pernah dijalaninya. Ia menginspirasi siswa-siswa agar bercita-cita tinggi. Tammy Busari, siswa SMU, mengatakan Cagle mengilhaminya karena sama-sama kulit hitam dan ia seorang astronot. Kurang dari 20 persen insinyur di Amerika adalah perempuan. Jumlah yang terjun dalam bidang antariksa, sangat sedikit. Jumlah orang kulit hitam dan Hispanik yang insinyur kurang dari 10 persen. Tetapi jumlah itu terus bertambah. Cagle, dari tim penjangkauan NASA, mengatakan pesawat pengangkut astronot ke antariksa adalah simbol pesan: "Pentingnya bercita-cita." Ia menjelaskan, "karena hanya itulah kendaraan kalian ke antariksa. (www.voaindonesia.com)
  24. BincangEdukasi

    Kue Bagel yang Buat Ribuan Perempuan Jatuh Cinta

    Jika Anda mengira wajah tampan dan tubuh atletis jadi jaminan untuk mendapatkan wanita di media sosial, Anda salah. Pasalnya, sepotong kue bagel di aplikasi kencan Tinder, sukses membuat 1000 perempuan jatuh cinta. Akun Tinder tersebut bernama “EverythingBagel”. Seperti namanya, foto profil yang akan Anda temukan di akun itu bergambar kue bagel. Ditambah caption sederhana yang berbunyi “Saya bisa jadi segalanya untukmu,” akun tersebut langsung menarik perhatian kaum hawa. Tidak tanggung-tanggung, EverythingBagel ‘berjodoh’ dengan 1000 orang wanita di Tinder. Di dunia nyata, pemilik EverythingBagel adalah pria lajang berumur 25 tahun. Dia mengaku tidak punya keahlian sosial yang dibutuhkan untuk menarik perhatian wanita. Oleh karena itu, dia ‘bersembunyi’ dibalik foto bagel. Melansir laman Daily Meal, bagel dicintai banyak wanita karena rasanya yang versatile dan bisa disajikan dengan apapun. Kue bagel bisa disantap bersama kopi, teh, atau bahkan jadi sarapan ‘berat’ saat dikombinasikan bersama telur. Bisa jadi, itu alasan kenapa EverythingBagel bisa ‘cocok’ dengan ribuan wanita. Meskipun begitu, pemilik akun EverythingBagel, mengatakan kepada laman Motherboard bahwa dia selalu mengungkapkan jati diri sebenarnya kepada semua wanita yang cocok dengannya di Tinder. “Saya menjelaskan pada mereka siapa saya sebenarnya. Mungkin mereka tertarik karena foto saya yang unik. Tapi, saya rasa mereka tidak akan mau berkencan dengan sepotong kue bagel,” ujar dia. Hanya saja, dia mengatakan, ada keuntungan tersendiri menjadi bagel. “Itu adalah pencair suasana yang tidak pernah gagal,” sebutnya.
  25. Nasib malang dialami Rika Varna. Ia tewas setelah sang kekasih, Oliver Dietmann tanpa sengaja menaruh mentimun di mulut wanita berusia 46 tahun tersebut dan meninggalkannya. Seperti yang dilansir Daily Mail, berawal pada pertengahan 2014 silam, sebelum terjadinya tragedi tersebut keduanya menghabiskan empat botol wine dan beberapa gelas schnapps, minuman beralkohol yang dibuat dari distilasi buah. Setelah itu, Oliver dan Varna melakukan hubungan intim dengan menggunakan mentimun sebagai mainan pelengkap. Tak lama kemudian, Oliver mencium bau masakan, ia pun lupa sedang memasak daging untuk makanan anjing. Sontak, pria berusia 46 tahun itu berlari ke dapur dan secara spontan menaruh mentimun di mulut Varna supaya ia tak terganggu. Ia pun meninggalkan Varna dalam waktu yang lumayan memakan waktu lama. Ia memberi makan anjingnya dan sempat pergi ke balkon untuki merokok. Ketika ia kembali ke kamar, Varna sudah tak sadarkan diri. Para dokter mengatakan bahwa penyebab meninggalnya Varna adalah mentimun yang menghambat saluran pernapasannya. Pria asal Jerman tersebut akhirnya harus rela menghadapi hukuman lima tahun penjara karena diduga membunuh kekasihnya dengan mentimun.
×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi