Jump to content

Search the Community

Showing results for tags 'supir'.

  • Search By Tags

    Type tags separated by commas.
  • Search By Author

Content Type


Forums

  • CLINIC NGOBAS
    • Coronavirus
    • MEDIC & ALTERNATIF
    • OLGA
  • NGOBAS ANSWERS
    • General Question
  • YOUTH MEDIA
    • Youth News
    • Anonymous Youth
  • CAFE NGOBAS
    • LOKER KORAN
    • MOTIVI
    • SAY HELLO TO NGOBAS
  • Ngocol
    • Ngocol Video
  • DEDEMIT (Dedengkot Dedengkot Melek IT)
    • COMPUTER SECURITY
    • GRAPHIC DESIGN
    • HARDWARE
    • MALWARE
    • NETWORKING
    • OPERATING SYSTEM
    • PROGRAMMING
    • SEMBERIT
    • SOFTWARE
    • WEBSITE
  • HOBBY
    • ANIME
    • ELECTRONIC AND GADGET
    • FOOKING
    • GAMING
    • MOVIE
    • MUSIC
    • OTONG
    • PHOTOGRAPHY
    • SAINS
  • Ngobas Bikers Club (NBC)
    • ABOUT Ngobas Bikers Club
    • NEWS
  • NGOBAR
    • BUSINESS
    • FINANCE
    • No-GOSSIP
    • INAGURASI
    • JOKE & JILL (Joke and Jahill)
    • LIFE STYLE
    • MISTIK
    • POLITIC
    • RELIGI
  • POS KAMPLING
    • REST AREA
    • ABOUT NgobasTV
    • EVENT
    • WESER
    • LAPOR KOMANDAN

Categories

  • News Topic
  • Event
    • Event Documentation
  • Officer

Find results in...

Find results that contain...


Date Created

  • Start

    End


Last Updated

  • Start

    End


Filter by number of...

Joined

  • Start

    End


Group


Website


Twitter


Facebook


VKontakte


Instagram


Youtube


Skype


Yahoo


AIM


MSN


ICQ


Jabber


BBM


Line


Interest

Found 3 results

  1. Kerja kepolisian kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, yang menjadi perhatian adalah langkah polisi lalu lintas menilang seorang sopir taksi. Aksi polisi itu direkam untuk tayangan acara terkait Polri di salah satu televisi swasta. Tayangan itu kemudian diunggah ke YouTube dengan judul Polisi Tegas Masuk TV VS Supir Mengerti Undang-Undang, Berhenti Atau Parkir? Namun, video yang diunggah ke YouTube tersebut sudah ditambah dengan editan tulisan. Hal yang dipermasalahkan adalah argumentasi polisi untuk menilang sopir itu. Ketika itu, polisi lalu lintas, In
  2. Duh macet nih. Enaknya ngapain ya macet-macet di taksi begini? Mana argonya jalan terus lagi. Ah daripada nganggur ngedumel di twitter, mending gw bikin artikel aja. Dan berhubung gw lagi naik taksi, artikel ini akan gw dedikasikan kepada bapak supir yang lagi nganterin gw. Yak inilah dia tipe-tipe supir taksi yang ada di muka bumi ini. Robot Tipe robot ini adalah seorang yang profesional banget. Beliau menjunjung tinggi etika profesi dan menjalankan tugasnya dengan baik. Mereka mengerti kalo job desc seorang supir taksi adalah mengantarkan pelanggan dari poin A ke poin B. Gak kurang,
  3. Dua orang supir telibat percakapan disebuah warung: Toro: Heh Jak, sekarang susah ya, jadi sopir truk! Jaka: Lha, emangnya kenopo? Toro: Ya.. kalau bawa truk isi motor, dirampok.. Bawa truk isi permen aja dirampok lho! Mana kerjaan saya bawa truk isinya motor!! Gimana ya, saya jadi takut. Mau berhenti nyopir truk gituan ah! Jaka: Lho, emang ntar kamu mau nyopir apaan? Toro: Mau nyopir mobil tinja..
×
×
  • Create New...