Jump to content

Search the Community

Showing results for tags 'suami'.

  • Search By Tags

    Type tags separated by commas.
  • Search By Author

Content Type


Forums

  • CLINIC NGOBAS
    • Coronavirus
    • MEDIC & ALTERNATIF
    • OLGA
  • NGOBAS ANSWERS
    • General Question
  • YOUTH MEDIA
    • Youth News
    • Anonymous Youth
  • CAFE NGOBAS
    • LOKER KORAN
    • MOTIVI
    • SAY HELLO TO NGOBAS
  • Ngocol
    • Ngocol Video
  • DEDEMIT (Dedengkot Dedengkot Melek IT)
    • COMPUTER SECURITY
    • GRAPHIC DESIGN
    • HARDWARE
    • MALWARE
    • NETWORKING
    • OPERATING SYSTEM
    • PROGRAMMING
    • SEMBERIT
    • SOFTWARE
    • WEBSITE
  • HOBBY
    • ANIME
    • ELECTRONIC AND GADGET
    • FOOKING
    • GAMING
    • MOVIE
    • MUSIC
    • OTONG
    • PHOTOGRAPHY
    • SAINS
  • Ngobas Bikers Club (NBC)
    • ABOUT Ngobas Bikers Club
    • NEWS
  • NGOBAR
    • BUSINESS
    • FINANCE
    • No-GOSSIP
    • INAGURASI
    • JOKE & JILL (Joke and Jahill)
    • LIFE STYLE
    • MISTIK
    • POLITIC
    • RELIGI
  • POS KAMPLING
    • REST AREA
    • ABOUT NgobasTV
    • EVENT
    • WESER
    • LAPOR KOMANDAN

Categories

  • News Topic
  • Event
    • Event Documentation
  • Officer

Find results in...

Find results that contain...


Date Created

  • Start

    End


Last Updated

  • Start

    End


Filter by number of...

Joined

  • Start

    End


Group


Website


Twitter


Facebook


VKontakte


Instagram


Youtube


Skype


Yahoo


AIM


MSN


ICQ


Jabber


BBM


Line


Interest

Found 22 results

  1. Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Schuldtz. Keduanya digosipkan sudah pisah rumah. Padahal, usia pernikahannya baru seumur jagung. Kabar percerian tersebut terendus saat Wanda dikabarkan kembali ke rumahnya. Dan dalam waktu dekat akan segera mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. “Sudah pisah sebulan ini. Wanda kembali kerumahnya, sedang suaminya kost di daerah Kemang,” kata sumber yang tak ingin disebutkan namanya. Saat ditanya apa yang menyebabkan pasangan yang baru saja dikaruniai satu anak ini, sumber enggan me
  2. WANITA ingin selalu dimengerti. Tak peduli apa inti masalahnya, walau bukan salah suami, suasana hati istri bisa rusak. Pada saat itulah mereka ingin dimengerti. Untuk para suami, jangan cepat terbawa perasaan. Belum tentu segala emosi yang diluapkan istri karena salah Anda. Berikut beberapa hal yang suami harus mengerti soal istri. Menjadi wanita lebih sulit daripada pria Walau kita semua tahu betapa sulitnya menjalani hidup sebagai pria, tapi wanita punya perasaan berbeda. Mereka menganggap peran sebagai ibu dan istri sangat sulit dari segalaya. Segala tekanan menuntut istri u
  3. Memiliki suami yang baik akan membuat kehidupan rumah tangga menjadi lebih menentramkan dan berwarna. Berikut ini adalah delapan ciri yang dimiliki oleh suami idaman. Selalu Berusaha Menyenangkan Istri Suami yang baik tidak akan membiarkan wanita yang dinikahi begitu saja. Meski sudah menikah, suami yang baik akan tetap mengajak istrinya berkencan hingga memberi pujian untuk membuat istri merasa senang. Meminta Pendapat Suami yang baik biasanya akan mempercayai pasangannya sebagai tempat meminta pendapat atau masukan. Meski pada akhirnya sang suami yang mengambil keputusan,
  4. Masyarakat kerap memaklumi fenomena ukuran tubuh yang melebar setelah menikah. Ternyata, terdapat penelitian baru yang mencari alasan ilmiah pernikahan membuat gemuk. Studi itu melaporkan, ketika salah satu pasangan mengalami kegemukan, risiko yang lain menjadi obesitas, adalah dua kali lipat. “Orang-orang dengan barat badan normal yang pasangannya obesitas saat menikah, cenderung mengalami kegemukan,” kata Laura Cobb, pemimpin penelitian dari Universitas Johns Hopkins di Baltimore. “Hal ini menunjukkan, perubahan pada salah satu pasangan cenderung juga akan tercermin pada pasangan lain, mungk
  5. Perceraian membuat sosok yang sangat dibutuhkan dalam rumah tangga hilang. Sebagai seorang wanita, pasti Anda juga membutuhkan sosok seorang pria. Kencan dengan adanya anak-anak bisa sangat rumit. Anda tidak ingin mengambil risiko membuat kesalahan yang akan merusak hubungan dengan anak-anak. Agar tak terjadi hal yang seperti itu, Anda bisa melakukan dua hal berikut ini. Secara perlahan memperkenalkan Ketika Anda memulai kencan baru, sebagai orangtua akan selalu ada rasa takut bahwa Anda akan terlalu cepat memperkenalkan orang baru di kehidupan mereka. Ketakutan lain
  6. Apabila sudah berumah tangga sebagai suami isteri, anda mungkin terlepas pandang pantang larang yang sepatutnya anda elak dari melakukannya. Berikut adalah enam pantang larang yang perlu anda ketahui dalam hubungan suami isteri. Jangan puji orang luar, jiran tetangga atau saudara mara secara berlebihan. Hindar meninggikan suara/menjerit memanggil pasangan. Tegur dan nasihatlah dengan nada rendah agar tidak mengguris hati. Usah lontarkan kritikan pedas yang mengguris perasaan pasangan. Sentiasa membuka hati untuk menerima pandangannya. Jangan berboh
  7. Feng Ying akan menjalani sebuah operasi yang sangat berbahaya, ia khawatir operasinya tidak berhasil, oleh karena itu ia ingin mencari seorang wanita untuk menggantikan dirinya bila operasi itu gagal. http://usa.chinadaily.com.cn/china/20... [ Acara pernikahan Feng Ying di beritakan di harian China Daily ] Video penutup setelah anda melihat video ini
  8. Feng Ying akan menjalani sebuah operasi yang sangat berbahaya, ia khawatir operasinya tidak berhasil, ia tampil di acara Impian Tiongkok dan mendapat sambutan luas di masyarakat Tiongkok. Video penutup ini adalah video setelah operasi dilakukan ..
  9. Apakah seorang wanita bisa hamil ketika berhubungan badan saat hamil? Apakah berintim saat haid berbahaya bagi seorang wanita? Pertanyaan diatas sering muncul dihati seorang perempuan ketika pasangan mereka ingin berintim sementara masih haid. Ya, berintim saat haid sangat kecil kemungkinannya bisa hamil, artinya kesempatan untuk hamil juga bisa saja terjadi. Namun seorang wanita bisa hamil ketika berintim saat haid jika terjadi skenario seperti berikut ini: Jika periode wanita berlangsung selama lima sampai tujuh hari, maka ada kemungkinan bahwa masih penda
  10. Media sosial saat ini kembali mempertemukan orang-orang yang lama tidak berkomunikasi. Ada banyak hal yang membuat mereka jarang bertemu bisa karena jarak atau kesibukan lainnya. Salah satu media sosial yang paling banyak digunakan oleh masyarakat dunia adalah Facebook. Alih-alih menggunakan Facebook untuk menghubungkan tali silaturahmi, Rani (26) malah mendapatkan hal mengejutkan dari Facebook. Dia dicerai oleh suaminya karena prahara dari Facebook. Lho, kok bisa? Cerita Rani kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Sabtu (2/1),"Saya bertemu d
  11. Wanita mana yang tak marah, kecewa dan sedih ketika mengetahui pasangan atau suami selingkuh. Bisa dipastikan, semua wanita akan merasa marah dan kecewa. Dan untuk meluapkan kemarahan ini, rupanya tidak sedikit wanita yang melakukan hal nekat pada suami. Seperti wanita yang satu ini. Merasa marah dan naik pitam karena suami selingkuh, wanita di Shenzhen marah lalu menghancurkan mobil BMW 740 milik sang suami. wanita yang diketahui bernama Wu ini menghancurkan mobil sang suami yang senilai 1 juta yuan atau setara dengan 2 miliar rupiah dengan palu. Ia memukul mobil dengan palu sekuat tenaganya.
  12. Apa jadinya jika seorang pria menikahi wanita yang bisa dikatakan tidak perawan lagi. Marah? Kecewa? Mungkin dirasakan para pria setelah mengetahui hal itu. Hal seperti ini dialami oleh seorang pria asal Kairo, Mesir. Ia tak segan-segan melempar wanita yang baru satu hari menjadi istrinya dari lantai empat setelah mengetahui bahwa istrinya sudah tidak perawan, kejadian ini berlangsung di apartemennya. Kejadian ini belum bisa diketahui pasti asal mula permasalahannya, apakah sang istri yang tidak jujur atau sang suami yang sebelumnya bertanya dahulu. Atas apa yang dil
  13. Tidak semua orang bisa menjalani hubungan rumah tangga yang harmonis. Terkadang usia pernikahan yang sudah lama dan sulitnya kebutuhan ekonomi pada hubungan rumah tangga mereka membuat keharmonisan itu pun hilang. Hingga pada akhirnya kekerasab ruah tangga pun sering terjadi. Bahkan kini ada sejumlah suami yang nekat merampok istri mereka sendiri. Perampokan yang dilakukan suami kepada istri ini juga diakibatkan kebutuhan ekonomi yang sulit , pelayanan istri yang kurang baik dan bahkan suami tidak punya pekerjaan tetap sehingga stres dan memilih melakukan tindakan tidak wajar pada istrinya. Se
  14. Pertanyaan seorang gadis di sebuah forum netizen di US: “Apakah yang harus saya lakukan untuk dapat menikah dengan pria kaya?” Usia saya 25 tahun. Saya sangat cantik dan berselera yang tinggi. Saya berharap menikah dengan pria kaya dengan penghasilan pertahun minimal $500 ribu (+/-Rp.5,5M) atau lebih. Saya tidak matre, tapi realistis. Di New York penghasilan sebesar itu hanya termasuk kelas menengah. Adakah pria di forum ini yang berpenghasilan $ 500 ribu per tahun dan ingin menikahi saya? Di manakah saya bisa bertemu pria kaya yang ingin menikahi saya?” Jawaban datang dari seorang ahli keuang
  15. Rumah keluarga Dawabsha terbakar dalam serangan api itu, juga empat penghuninya Seorang perempuan Palestina meninggal akibat cedera bakar yang dideritanya. Dia menyusul anak dan suaminya yang terlebih dulu tutup usia akibat serangan pembakaran di Tepi Barat. Riham Dawabsha menderita luka bakar parah hingga 90% tubuhnya, akibat serangan pembakaran bulan Juli lalu, yang diduga dilakukan sejumlah pemukim Yahyudi. Ali, anak bayinya yang berusia 18 bulan, tewas dalam serangan itu. Sementara suaminya, Saad tewas di rumah sakit beberapa pekan kemudian akibat luka yang dideritanya. Kematian itu memban
  16. Jejaring sosial saat ini memang bisa digunakan untuk berbagai kegunaan. Bahkan salah satunya adalah sebagai media untuk melakukan perceraian. Hal inilah yang dilakukan oleh seorang wanita asal Brooklyn, Amerika bernama Ellanora Baidoo, 26 tahun. Pihak pengadilan Manhattan pun menyetujui proses perceraian yang dilakukan di jejaring sosial tersebut. Persetujuan tersebut diberikan karena sang suami yang diketahui bernama Victor Sena Blood-Dzraku tak diketahui keberadaannya. Terlebih semenjak menikah di tahun 2009, kedua suami istri tersebut tak pernah tinggal dalam satu atap. Victor tidak
  17. Sebagian besar perempuan menyukai pria dengan rambut dada atau bahkan berjenggot. Meskipun tak sedikit juga perempuan tak suka pria 'berambut'. Namun di setiap zaman, rambut ini tak pernah hilang dari tubuh pria. Ada yang bilang rambut-rambut di wajah ini akan membuat pria terlihat lebih seksi. Ada juga yang bilang kalau rambut ini membuat pria jadi lebih jantan. Daya tarik pria 'berambut' nyatanya tak cuma secara fisik. Menurut penelitian, pria-pria ini juga diidentikkan sebagai seorang suami yang baik dan sempurna. Apa alasannya? 1. Mereka lebih maskulin Ini kenyataan. Faktan
  18. Ambulan itu dirakit dari rangka becak. Untuk dapat bergerak, harus ditarik. Seorang petani di Liaoning, Tiongkok, merakit sebuah 'ambulans' pribadi. Ia biasa menggunakan ambulan itu untuk mengantarkan istrinya berobat ke rumah sakit di kota besar. Bayangan tentang ambulans yang dimaksud jauh berbeda dengan mobil ambulans yang biasa dipakai rumah sakit. Ambulans ini terbuat dari rangka becak tanpa mesin yang hanya mampu memuat satu penumpang. Di dalam ambulans itu terdapat bantal dan selimut. Selain itu, si pria yang tidak diketahui identitasnya ini juga melengkapi ambulan rakitanny
  19. Bagi kamu pengunjung situs berbagi video Youtube mungkin tengah dihebohkan dengan adanya “perang” video antara para suami yang ditinggal istri jadi TKW dengan TKW Taiwan. Keduanya mengupload video saling sindir Perang tersebut bermula saat sekelompok pria yang bercerita ditinggal istri bekerja di luar negeri melalui video dan mengunggahnya ke Youtube. Mereka mengungkapkan betapa bahagianya mereka ditinggal sang istri karena mereka bisa santai-santai di rumah. Merespon video “curhatan suami” tersebut, muncul video tandingan dari tiga wanita yang jadi TKW di Taiwan. Mereka mencer
  20. Setiap orang punya cara gila untuk membuktikan rasa cintanya, bahkan setelah maut memisahkan. Pria ini melakukan hal yang cukup menyeramkan. Dia sudah lebih dari 11 tahun tidur dengan jenazah istrinya. Anda mungkin menganggapnya gila, namun ada kisah memilukan di balik kenekatan yang dia lakukan. 20 bulan tidur di atas makam istri Le Van adalah seorang pria dari Provinsi Quang Nam, Vietnam. Istri Le Van meninggal di tahun 2003, yang membuat hati pria tersebut hancur berkeping-keping. Pria biasanya merelakan kepergian istrinya dengan air mata dan penyesalan, namun Le Van terlalu mencint
  21. ** kalo istri cantik ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak suami bilang: ndak papa sayang… kita makan di restoran aja yuk… kalo istri jelek ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak suami bilang: masakan kok sama tampang sama… sama2 ga enak ** kalo istri cantik kebelet minta dibeliin mobil baru suami bilang: sabar ya sayang, nabung dulu… apa sih yang nggak aku beri buat kamu… kalo istri jelek kebelet minta dibeliin mobil baru suami bilang : kamu tuh… ga tau apa cari duit susah, minta aneh2 lagi ** kalo istri cantik lagi hamil tua lewat depan
  22. Untuk jadi orang tua itu nggak lah mudah, sebelum memiliki anak , kita mungkin penuh dengan saran dan ide-ide. Tapi sesudah menjadi seorang ibu, terkadang kita merasa kewalahan dan kehabisan akal. Setiap kali, ada saja masalah baru yang timbul seiring pertumbuhan anak yang harus ditangani. Sering kali si Ibu kehilangan kesabaran, membentak, dan berteriak kepada si Anak. Dan kemudian si Ibu pun menyesal karena merasa menjadi ibu yang buruk untuk si Anak. Tapi, kalau kita menyadari kesalahan dan menerima keburukan-keburukan yang telah kita perbuat, maka masih ada kesempatan membenahi diri untuk
×
×
  • Create New...