Jump to content

Search the Community

Showing results for tags 'skandal'.

  • Search By Tags

    Type tags separated by commas.
  • Search By Author

Content Type


Forums

  • CLINIC NGOBAS
    • Coronavirus
    • MEDIC & ALTERNATIF
    • OLGA
  • NGOBAS ANSWERS
    • General Question
  • YOUTH MEDIA
    • Youth News
    • Anonymous Youth
  • CAFE NGOBAS
    • LOKER KORAN
    • MOTIVI
    • SAY HELLO TO NGOBAS
  • Ngocol
    • Ngocol Video
  • DEDEMIT (Dedengkot Dedengkot Melek IT)
    • COMPUTER SECURITY
    • GRAPHIC DESIGN
    • HARDWARE
    • MALWARE
    • NETWORKING
    • OPERATING SYSTEM
    • PROGRAMMING
    • SEMBERIT
    • SOFTWARE
    • WEBSITE
  • HOBBY
    • ANIME
    • ELECTRONIC AND GADGET
    • FOOKING
    • GAMING
    • MOVIE
    • MUSIC
    • OTONG
    • PHOTOGRAPHY
    • SAINS
  • Ngobas Bikers Club (NBC)
    • ABOUT Ngobas Bikers Club
    • NEWS
  • NGOBAR
    • BUSINESS
    • FINANCE
    • No-GOSSIP
    • INAGURASI
    • JOKE & JILL (Joke and Jahill)
    • LIFE STYLE
    • MISTIK
    • POLITIC
    • RELIGI
  • POS KAMPLING
    • REST AREA
    • ABOUT NgobasTV
    • EVENT
    • WESER
    • LAPOR KOMANDAN

Categories

  • News Topic
  • Event
    • Event Documentation
  • Officer

Find results in...

Find results that contain...


Date Created

  • Start

    End


Last Updated

  • Start

    End


Filter by number of...

Joined

  • Start

    End


Group


Website


Twitter


Facebook


VKontakte


Instagram


Youtube


Skype


Yahoo


AIM


MSN


ICQ


Jabber


BBM


Line


Interest

Found 10 results

  1. Liburan Gisel Anastasia di Sumba harus terganggu usai heboh video syur mirip dirinya yang tersebar di media sosial. Gisel yang tengah menikmati momen seru bersama keluarga dan sahabat pun tak bisa melepaskan stres karena adanya video syur tersebut. Tak ingin berita makin simpang siur, Gisel akhirnya memberikan klarifikasi. Ia mengaku kaget usai mendengar kabar video syur tersebut. "Udah denger, denger banget kan ada apa nih hah again jadi ya sebenernya agak males sih nanggepinnya tapi kan nggak mungkin juga nggak jawab," ucap Gisel Anastasia di video yang beredar di YouTube, Sab
  2. Saya ajak Anda kembali ke skandal Pemilu 2004 dan Pemilu 2009, pernah ada informasi tentang rekayasa penghitungan suara Pemilu. Diungkapkan oleh Ir Indro Tjahjono, seorang aktivis gerakan kritis mahasiswa tahun 1978, seangkatan dengan Dr Rizal Ramli dan Ir Heri Akhmadi. Indro Tjahjono mengungkapkan bahwa KPU telah melakukan kecurangan untuk memenangkan SBY. Dalam dua Pemilihan Presiden, baik di tahun 2004 maupun tahun 2009, melalui manipulasi sistem Informasi Teknologi (IT) Dalam Pemilu dan Pilpres 2004, semua PC di KPU yang digunakan untuk penghitungan suara, telah diset-up dengan p
  3. Pihak berwenang Swiss mengukuhkan mereka telah melakukan serangkaian penangkapan baru atas permintaan pihak berwenang Amerika terkait skandal korupsi FIFA. Sebagian dari mereka ditangkap di hotel yang sama di Zurich, di mana penangkapan pertama terjadi pada Mei lalu. New York Times pertama kali melaporkan hari Kamis bahwa lebih dari 12 orang diperkirakan akan menghadapi dakwaan setelah penangkapan terbaru di hotel Baur au Lac itu. The Times melaporkan beberapa pejabat yang ditangkap itu berasal dari Amerika Selatan dan Tengah, dan dicurigai terlibat dalam pemerasan, pencucian uang, d
  4. CEO Toshiba, Hisao Tanaka memberi pidato dalam acara pembukaan pusat penelitian dan pengembangan energi hidrogen di Tokyo, 6 April 6 2015. CEO Toshiba Corp Hisao Tanaka akan mengundurkan diri pada bulan September bersama dengan anggota dewan lain termasuk Vice Chairman Norio Sasaki karena dinilai bertanggungjawab atas penyimpangan akuntansi, menurut sumber yang dekat dengan masalah ini. Perusahaan asal Jepang ini telah merekrut komite pihak ketiga untuk menyelidiki praktik pembukuan masa lalu yang membesar-besarkan keuntungan perusahaan. Komite diharapkan mulai merilis temuannya pekan depan, t
  5. Nggak tau apa yang ada dibenak pasangan ini, kalo mereka dipinggir jalan tapi melakukan hal yang seharusnya dilakukan didalam rumah, yaitu melakukan hubungan intim di pinggir jalan. Kejadian ini berada di negara China ndral. Ya ada yang nonton, tapi mereka gak nyadar. Apakah mereka gak punya rumah? (Offline) 7968e0412450cff5110e46f4f523f4ed Gimana menurut jendral?
  6. Permohonan seorang pemain bertahan di Liga Inggris untuk tetap menjaga kerahasiaan namanya dalam suatu skandal seksual ditolak, setelah hakim pengadilan menyatakan nama pemain tersebut boleh diungkap ke publik. Kasus ini berawal ketika pemain tersebut bertemu dengan seorang perempuan dalam sebuah pesta Natal, Desember 2014. Setelah pesta, sang pemain dengan perempuan yang dikabarkan seorang instruktur kebugaran itu melakukan hubungan seksual. Keduanya lalu saling bertukar nomor telepon dan saling mengirimkan pesan dan gambar panas, meski tak pernah bertemu lagi sejak pesta Natal. Akan
  7. Samantha Barbara, ibu artis Chelsea Islan, membantah kabar putrinya depresi setelah video setengah polos Chelsea tersebar di media sosial. Menurut Samantha, putrinya tidak melarikan diri dari masalah yang tengah dia hadapi. "Putri saya tidak lari, tidak diungsikan, dan tidak depresi. Chelsea masih beraktivitas dengan teman sineasnya. Bahkan baru saja kami kembali dari sebuah acara dari luar kota," ujar Samantha dalam sebuah acara di Jakarta, Senin, 2 Maret 2015. Video setengah polos Chelsea itu tersebar dan sempat menghebohkan media sosial sejak Rabu, 25 Februari 2015. Video berdurasi
  8. Dunia hiburan lagi heboh. Penyebabnya adalah video bugil mirip artis cantik Chelsea Elizabeth Islan. Video itutersebar di dunia maya. Dalam video berdurasi 13 detik itu, wanita melepas kausnya dan tampak telanjang bagian dada. Jika melihat background suaranya, video itu kemungkinan direkam oleh beberapa pria. Sebab, suara mereka ikut terekam di dalamnya. "Tuh lihat kalau dia begini tiba-tiba gimana? Senang gitu," bunyi percakapan dua orang pria di video itu. Bila benar video itu adalah Chelsea, tentu itu disayangkan. Sebab, karir bintang film Dibalik 98 itu tengah menanjak. Ada
  9. 1. Tommy Docherty (1977) Manajer Manchester United ini baru saja dipuja-puja publik karena timnya menjuarai Piala FA. Namun, tak lama kemudian dia dipecat dan dihjat publik. Docherty ketahuan berselingkuh dengan istri ahli psikoterapi MU. Tak hanya dipecat, perkawinannya yang berusia 27 tahun pun berakhir. 2. Garrincha (1959) Garrincha adalah salah satu bakat besar Brasil. Namun, libidonya juga sangat besar. Dia ikut membawa Brasil juara Piala Dunia 1958 di Swedia. Setahun kemudian, dia kembali ke Swedia dalam pertandingan tur bersama Botafogo. Di sela-sela tur, dia berkencan den
  10. 1. Tommy Docherty (1977) Manajer Manchester United ini baru saja dipuja-puja publik karena timnya menjuarai Piala FA. Namun, tak lama kemudian dia dipecat dan dihjat publik. Docherty ketahuan berselingkuh dengan istri ahli psikoterapi MU. Tak hanya dipecat, perkawinannya yang berusia 27 tahun pun berakhir. 2. Garrincha (1959) Garrincha adalah salah satu bakat besar Brasil. Namun, libidonya juga sangat besar. Dia ikut membawa Brasil juara Piala Dunia 1958 di Swedia. Setahun kemudian, dia kembali ke Swedia dalam pertandingan tur bersama Botafogo. Di sela-sela tur, dia berkencan den
×
×
  • Create New...