Jump to content

Search the Community

Showing results for tags 'sexy'.



More search options

  • Search By Tags

    Type tags separated by commas.
  • Search By Author

Content Type


Forums

  • CLINIC NGOBAS
    • Coronavirus
    • MEDIC & ALTERNATIF
    • OLGA
  • NGOBAS ANSWERS
    • General Question
  • YOUTH MEDIA
    • Youth News
    • Anonymous Youth
  • CAFE NGOBAS
    • LOKER KORAN
    • MOTIVI
    • SAY HELLO TO NGOBAS
  • Ngocol
    • Ngocol Video
  • DEDEMIT (Dedengkot Dedengkot Melek IT)
    • COMPUTER SECURITY
    • GRAPHIC DESIGN
    • HARDWARE
    • MALWARE
    • NETWORKING
    • OPERATING SYSTEM
    • PROGRAMMING
    • SEMBERIT
    • SOFTWARE
    • WEBSITE
  • HOBBY
    • ANIME
    • ELECTRONIC AND GADGET
    • FOOKING
    • GAMING
    • MOVIE
    • MUSIC
    • OTONG
    • PHOTOGRAPHY
    • SAINS
  • Ngobas Bikers Club (NBC)
    • ABOUT Ngobas Bikers Club
    • NEWS
  • NGOBAR
    • BUSINESS
    • FINANCE
    • No-GOSSIP
    • INAGURASI
    • JOKE & JILL (Joke and Jahill)
    • LIFE STYLE
    • MISTIK
    • POLITIC
    • RELIGI
  • POS KAMPLING
    • REST AREA
    • ABOUT NgobasTV
    • EVENT
    • WESER
    • LAPOR KOMANDAN

Blogs

  • Ngobas Blog
  • Your World

Categories

  • News Topic
  • Event
    • Event Documentation
  • Officer

Find results in...

Find results that contain...


Date Created

  • Start

    End


Last Updated

  • Start

    End


Filter by number of...

Joined

  • Start

    End


Group


Website


Twitter


Facebook


VKontakte


Instagram


Youtube


Skype


Yahoo


AIM


MSN


ICQ


Jabber


BBM


Line


Interest

Found 5 results

  1. Ditengah wabah COVID 19 ini, Hotman Paris memberikan pesan kepada seluruh DPR yang berjumlah lebih dari 600 anggota DPR.
  2. From the album: Best Video

    Dia nggak punya tangan tapi jago main drum.
  3. Bella Shofie yang biasanya memastikan penampilannya selalu prima saat tampil di depan publik baru-baru ini nampaknya membuat pilihan busana yang kurang tepat. Menjadi bintang tamu di sebuah acara talkshow, Bella Shofie memakai kemeja putih danjeans, dilengkapi aksesori seperti kalung choker bermotif snakeskin dan anting berwarna perak. Tak ketinggalan, sepatu Christian Louboutin mewah yang sering jadi andalan wanita berusia 24 tahun ini. Sayangnya, kemeja putih Bella Shofie terlalu kecil untuk ukuran payudaranya. Bella Shofie juga mengenakan aksesori bermerk untuk disematkan di bagian tengah kemejanya yang dari depan terlihat terlalu sempit. Meskipun demikian, tampaknya Bella Shofie tetap percaya diri dengan penampilannya di acara tersebut. Dari samping pun, kemeja Bella Shofie terlihat sempit di bagian depan. Bagi Anda yang juga gemar memakai kemeja putih, pastikan Anda mengenakan ukuran yang tepat, ya.
  4. Lama tak terdengar kabarnya, model dan artis Manohara Odelia Pinot (24) kini nampaknya sedang tinggal di Bali. Meski tak muncul di dunia hiburan Indoensia, dilansir dari akun instagram Manohara yang bernama manodelia kini aktif mempromosikan bisnis kecantikannya. Tak hanya itu, Manohara juga aktif mengurus hewan peliharaannya yang sering memenangkan kontes. Wah sibuk banget ya Manohara ini. Seperti yang pernah diberitakan Kompas.com pada Oktober 2015 lalu, ia memilih bungkam saat ditanya percintaan. "Belum (menikah). Enggak ada reason tertentu. Emang belum aja. Enggak ada trauma juga. Udah berlalu, udah cukup diomongkan. Saya rasa udah ya, makasih," ucapnya. Sampai sekarang nampaknya Manohara masih betah melajang, namun tidak menutup kemungkinan jika Ia memang tertutup soal hubungan percintaannya. Manohara yang dikenal dengan kontroversi pernikahannya dengan Pangeran Kelantan Tengku Fakhry kin makin terlihat cantik dan kurus. Di akun Instagram, netizen bahkan ada yang menanyakan bagaimana resep Manohara agar makin kurus. "Kak mano kok sekarang bisa kurus banget sih? Apa resep Nya?," tulis seorang pengguna Instagram. Namun ada juga yang menyebut Manohara adalah Gal Gadot nya Indoensia. "Mirip wonder woman," tulis seorang pengguna Instagram. "gal_gadot nya indonesia," komentar dari pengguna instagram lain. Gal gadot adalah aktris asal Israel yang memerankan Wonder Woman. Namun ada juga netizen yang menyebut Manohara mirip Raline Shah dan Nadya Hutagalung. Wah kalau menurutmu bagaimana? Simak yuk foto-foto Manohara berikut ini:
  5. Sebuah prestasi besar dicatatkan binaragawati Indonesia, Monica Sinatra. Ia berhasil menjadi yang terbaik dalam Kejuaraan NABBA/WFF di Singapura, akhir pekan lalu. Dalam turnamen itu, Indonesia berhasil merebut dua emas. Rangga Wijaya menang di kelas 70 kilogram, setelah itu Monica tampil memukau di kelas Women Sports Model (S Class).Mau kenal lebih dekat dengan binaragawati yang mirip dengan Angelina Jolie ini? Bagi Monica, ini adalah kali pertama berada dalam kompetisi resmi. Tak heran, ia merasa sangat gugup jelang maju ke atas panggung.
×
×
  • Create New...