Jump to content

Search the Community

Showing results for tags 'sex'.

  • Search By Tags

    Type tags separated by commas.
  • Search By Author

Content Type


Forums

  • CLINIC NGOBAS
    • Coronavirus
    • MEDIC & ALTERNATIF
    • OLGA
  • NGOBAS ANSWERS
    • General Question
  • YOUTH MEDIA
    • Youth News
    • Anonymous Youth
  • CAFE NGOBAS
    • LOKER KORAN
    • MOTIVI
    • SAY HELLO TO NGOBAS
  • Ngocol
    • Ngocol Video
  • DEDEMIT (Dedengkot Dedengkot Melek IT)
    • COMPUTER SECURITY
    • GRAPHIC DESIGN
    • HARDWARE
    • MALWARE
    • NETWORKING
    • OPERATING SYSTEM
    • PROGRAMMING
    • SEMBERIT
    • SOFTWARE
    • WEBSITE
  • HOBBY
    • ANIME
    • ELECTRONIC AND GADGET
    • FOOKING
    • GAMING
    • MOVIE
    • MUSIC
    • OTONG
    • PHOTOGRAPHY
    • SAINS
  • Ngobas Bikers Club (NBC)
    • ABOUT Ngobas Bikers Club
    • NEWS
  • NGOBAR
    • BUSINESS
    • FINANCE
    • No-GOSSIP
    • INAGURASI
    • JOKE & JILL (Joke and Jahill)
    • LIFE STYLE
    • MISTIK
    • POLITIC
    • RELIGI
  • POS KAMPLING
    • REST AREA
    • ABOUT NgobasTV
    • EVENT
    • WESER
    • LAPOR KOMANDAN

Categories

  • News Topic
  • Event
    • Event Documentation
  • Officer

Find results in...

Find results that contain...


Date Created

  • Start

    End


Last Updated

  • Start

    End


Filter by number of...

Joined

  • Start

    End


Group


Website


Twitter


Facebook


VKontakte


Instagram


Youtube


Skype


Yahoo


AIM


MSN


ICQ


Jabber


BBM


Line


Interest

Found 9 results

  1. Senam ranjang, bermain panas, bergulat seksi, olahraga kasur ataupun sexy time. Apapun istilah yang kamu gunakan, berhubungan seks sebenarnya memiliki fakta-fakta mengejutkan yang belum pernah kamu ketahui sebelumnya. Fakta yang terkuak ini mungkin bisa membuatmu tercengang. Check it out! Selain jari dan vibrator, lilin adalah objek yang paling sering digunakan dalam masturbasi wanita... Ya, LILIN Manusia itu bukan satu-satunya spesies yang memberi dan menerima seks oral karena secara alamiah, cheetah, beruang kutub, hyena dan kambing juga melakukannya, gak perlu dibayangkan l
  2. “Ah, nggak apa-apa! Gampang horny kayak gini tuh cuma bagian dari proses masa puber.” begitu kata Dr. Ferryal Loetan, ASC&T, DSRM, MKes (MMR) saat menjelaskan kenapa kita gampang horny. Tentu, awalnya kita mikir nggak mungkin ada asap kalo nggak ada api? Tapi tenang, nggak usah terlalu berat memikirkannya, pasalnya Dr. Ferryal tahu pada usia kapan dan kondisi apa kita jadi lebih gampang horny? Apa itu “Horny”? Well, horny adalah sebuah perasaan ingin “nanduk” atau sama dengan ngerasa ada semacam dorongan sexual yang kuat. Nah, kalau kamu masih sering ngerasa horn
  3. Pernah, nggak, di jalan atau di mall, ketemu cewek cantik banget dan pakaiannya minimalis, terus ereksi? Itu wajar banget, kok, bagi seorang cowok. Wajar di sini, bukan berarti wajar mikir aneh-aneh, ya.. Wajar di sini maksudnya kalau itu manusiawi. Hehe.. Selain itu, seringkali pagi-pagi penis mengalami ereksi. Emang ada pengaruhnya gitu sama waktu? Nggak, Sob! Ereksi itu nggak ada hubungannya sama sekali dengan waktu. Pada dasarnya, produktif hormon pemicu gairah seksual mengalami turun-naik tergantung usia, kematangan seksual, aktivitas sehari-hari, dan waktu tidur. Intinya, ereksi
  4. Baru-baru ini Nikita Mirzani menjadi pembicaraan seluruh netizen lantaran terkait prostitusi artis. Nikita diketahui tarifnya senilai Rp 65 juta per malam. Kabarnya harga tersebut dianggap sudah mahal, namun harga itu ternyata sangat jauh dengan Michelle Braun. Michelle Braun merupakan seorang wanita pekerja seks komersial (PSK) yang harganya paling mahal di dunia. Jika kamu yang ingin bercinta dengannya, maka kamu harus menguras kocek dalam-dalam. Harganya mencapai Rp 656 juta. Wow! Michelle Braun yang diketahui memi
  5. Bagi pria melakukan adegan ranjang adalah pembuktian bahwa dirinya betul-betul pria perkasa. Sebagai wanita tentunya Anda harus melayaninya dengan baik agar dia tidak jajan di luar. Oleh sebab itu, layani pasangan jika dirinya meminta Anda untuk melaksanakan tugasnya. Karena, ada beberapa alasan logis mengapa pria perlu melakukan sex tiap hari. Ada alasan tertentu yang bisa menguntungkan para pasangan jika bisa melakukan seks tiap hari atau sesering mungkin. 1. Seks Mampu Mencegah Sakit Jantung Melakukan hubungan seks sama saja dengan melakukan cardio atau gym s
  6. Kamar mandi pada dasarnya bukan hanya tempat untuk bersantai atau mandi saja. Bagi orang yang telah memiliki pengalaman seksual yang panjang, bercinta di air pun bisa dijadikan sebagai tempat untuk mendapatkan pengalaman erotis dan sensual baru. Kamar mandi yang lembab, uap air dan air hangat ditambah dengan gairah yang menggebu-gebu adalah perpanduan yang sempurna bagi pasangan yang sedang bercinta. Lokasi ini dapat menjadi tempat bercinta alternatif yang sangat direkomendasikan selain kamar tidur. Meski demikian salah satu kelemahan bercinda di kamar mandi atau toil
  7. Pria sering merasa frustasi terhadap wanita karena para wanita tidak pernah menginginkan seks, disisi lain para wanita merasa frustasi terhadap pria karena mereka hanya menginginkan seks. Wanita menyalahkan pria karena para pria tidak tahu bagaimana mencintai, sedangkan para pria menyalahkan wanita karena para wanita selalu bicara tentang cinta tapi tidak tahu bagaimana mencintai. Alasan pria selalu menginginkan seks adalah karena mereka memiliki hormon seks yang bernama testosteron dengan jumlah 20 kali lebih banyak daripada yang dimiliki wanita. Dengan kata lain, bagi laki-laki satu
  8. Kontroversi “robot seks” terus berlanjut. Di antara berbagai penolakan, David Levy, penulis buku “Love and Sex with Robots”, meyakini bahwa menjelang tahun 2050, hubungan intim antara manusia dan robotakan menjadi hal yang lumrah. “Makin banyak orang yang merasa sulit membangun hubungan, dan robot ini bisa mengisi kekosongan itu. Robot seks ini tak akan merendahkan perempuan lebih dari vibrator merendahkan perempuan,” katanya. Pemikiran Levy didasarkan kepada makin canggihnya robot yang kini makin mampu menirukan perilaku manusia, bahkan hingga menyerupai hubungan manusia dengan manusia yang l
  9. Anak SD Jaman Sekarang Ketagihan Seks Sungguh miris dan menggenaskan seorang siswi Sekolah dasar yang masih kecil dan layaknya belum mengetahui apa itu hubungan intim, kini malah ketagihan seks dan mengalami positif hamil. Seorang siswi sekolah dasar (SD) di Surabaya Timur mengaku kerap dicabuli pacar ibunya. Kini anak yang masih ingusan itu hamil lima bulan, dan dia dinyatakan mengalami ketagihan seks atau sex addict. Siswi SD tersebut tinggal berdua bersama ibunya yang telah lama bercerai dengan suaminya di sebuah rumah di Surabaya timur. Ibu siswi SD itu memiliki kedekatan khusus dengan seo
×
×
  • Create New...