Jump to content

Search the Community

Showing results for tags 'sahabat'.



More search options

  • Search By Tags

    Type tags separated by commas.
  • Search By Author

Content Type


Forums

  • CLINIC NGOBAS
    • Coronavirus
    • MEDIC & ALTERNATIF
    • OLGA
  • NGOBAS ANSWERS
    • General Question
  • YOUTH MEDIA
    • Youth News
    • Anonymous Youth
  • CAFE NGOBAS
    • LOKER KORAN
    • MOTIVI
    • SAY HELLO TO NGOBAS
  • Ngocol
    • Ngocol Video
  • DEDEMIT (Dedengkot Dedengkot Melek IT)
    • COMPUTER SECURITY
    • GRAPHIC DESIGN
    • HARDWARE
    • MALWARE
    • NETWORKING
    • OPERATING SYSTEM
    • PROGRAMMING
    • SEMBERIT
    • SOFTWARE
    • WEBSITE
  • HOBBY
    • ANIME
    • ELECTRONIC AND GADGET
    • FOOKING
    • GAMING
    • MOVIE
    • MUSIC
    • OTONG
    • PHOTOGRAPHY
    • SAINS
  • Ngobas Bikers Club (NBC)
    • ABOUT Ngobas Bikers Club
    • NEWS
  • NGOBAR
    • BUSINESS
    • FINANCE
    • No-GOSSIP
    • INAGURASI
    • JOKE & JILL (Joke and Jahill)
    • LIFE STYLE
    • MISTIK
    • POLITIC
    • RELIGI
  • POS KAMPLING
    • REST AREA
    • ABOUT NgobasTV
    • EVENT
    • WESER
    • LAPOR KOMANDAN

Blogs

  • Ngobas Blog
  • Your World

Categories

  • News Topic
  • Event
    • Event Documentation
  • Officer

Find results in...

Find results that contain...


Date Created

  • Start

    End


Last Updated

  • Start

    End


Filter by number of...

Joined

  • Start

    End


Group


Website


Twitter


Facebook


VKontakte


Instagram


Youtube


Skype


Yahoo


AIM


MSN


ICQ


Jabber


BBM


Line


Interest

Found 4 results

  1. Mungkinkah seorang pria dan wanita dapat murni berteman tanpa salah satu pihak memendam rasa? Banyak survey menyatakan bahwa seorang pria dan wanita yang berteman berarti ada salah satu pihak yang memendam rasa. Untuk itulah sangat sulit memiliki perasaan murni berteman antara wanita dan pria. Sulit bukan berarti tidak bisa. Banyak contoh pertemanan yang tulus dapat terjadi di antara pria dan wanita. Berikut adalah alasan mengapa pria dan wanita tidak dapat tulus menyayangi masing-masing sebagai teman. Hal ini seperti yang dilansir boldsky.com sebagai berikut: Banyak penelitian yang menyatakan pria dan wanita tidak dapat berteman dengan tulus karena salah satu pihak ada yang memendam perasaan cinta. Tetapi takut untuk mengungkapkannya. Banyak pria yang cenderung lebih menyukai memulai hubungan percintaan dimulai dari pertemanan. Mereka tidak pernah berani untuk mengungkapkannya. Karena bagi mereka saat ditolak mereka akan kehilangan teman sekaligus orang yang dicintainya. Menurut mereka yang menjalani pertemanan beda jenis, mereka lebih banyak mendapat keuntungan. Pria yang menjalin hubungan dengan wanita akan lebih memahami sifat wanita. Sedangkan para wanita diuntungkan saat berteman dengan pria mereka mendapat pengalaman menyenangkan bersama teman. Sulit bukan tidak mungkin. Ada beberapa kasus yang memiliki pertemanan beda jenis yang sangat dekat, meskipun sangat sulit untuk mempertahankan hubungan kalian. Seorang pria dan awalnya berteman tapi sering menghabiskan waktu bersama akan memiliki kesempatan untuk jatuh cinta lebih besar lagi. Cara paling tepat untuk mengetahui posisi kamu di hadapan pria adalah dengan lebih peka melihat bagaimana kamu diperlakukan. Jika seorang pria tertarik padamu maka ia akan menjaga komunikasi bersama dengan kamu. Dia akan selalu memastikan untuk mengetahui bagaimana keadaan kalian. Jendral, pertemanan yang tulus memang menyenangkan. Akan tetapi kita tidak memaksa untuk menghentikan perasaan. Nikmati segala proses yang ada, karena tidak ada yang salah dengan teman menjadi demen.
  2. Tentu kalian sering baca kisah tentang persahabatan. Banyak yang bilang belum sahabatan namanya kalau kalian nggak gila-gilaan bareng. Hal ini bisa dibenarkan juga, banyak hubungan persahabatan biasanya melalui banyak kekonyolan dan kegokilan bersama. Tentu banyak banget yang dilewati orang-orang dalam hubungan persahabatan. Ada kisah sedih, senang, lucu, konyol, dan berjuta kisah lainnya. Kisah-kisah lucu dan konyol inilah yang membuat persahabatan jadi penuh warna. Seperti yang dikisahkan Rina, nama samaran, gadis sembilan belas tahun asal Banten ini mengaku memiliki dua sahabat, Susi dan Tika. Ketiganya bersahabat sejak masih duduk di bangku SMP. Mereka bersahabat sangat dekat dan Rina selalu berbagi kisahnya dengan kedua sahabatnya tersebut. "Kami bersahabat sejak SMP, pokoknya kami sudah saling tahu semua hal dari masing-masing kami. Sampai hal-hal terkecil juga saling tahu. Kami bahkan punya nama geng, namanya 3G, udah kayak sinyal aja," cerita Rina. Rina yang mengaku berasal dari keluarga broken home, sejak masih kecil merasa banyak terbantu oleh kehadiran dua sahabatnya itu. Memiliki sahabat yang humoris membuatnya bersemangat, kebetulan Rina juga bersifat humoris. "Karena saya ini humoris jadi kalau saya sedih sering nggak kelihatan. Padahal saya kalau ke rumah teman-teman saya sering iri kalau lihat keluarga mereka yang utuh," ungkap dia. Rina tidak larut dalam kesedihannya, ia melakukan banyak hal bersama sahabat-sahabatnya setiap hari. Bahkan mereka melakukan hal-hal konyol seperti mandi di kamar mandi bersama. "Kita itu sering banget konyol bareng, pernah mandi bareng bertiga. Ya lihat-lihatan gitu terus ketawa ngakak haha," kenang Rina sambil tertawa. Selain itu, mereka juga iseng sering jahilil orang. Mereka sering nongkrong di jalan dan mengganggu orang-orang yang lewat. "Dulu kan masih ababil, sering jahil di jalan. Sampai ada orang yang marah dan kita lari deh," kisah dia. Rina tak pernah lupa karakter Susi yang mudah ngompol kalau tertawa. Bahkan kalau ngompol nggak tahu tempat. Pokoknya kalau tertawa terpingkal-pingkal pasti ngompol. "Susi ini mudah sekali ngompol kalau tertawa. Padahal, dia badannya kurus tapi kalau ketawa dikit langsung ngompol, haha," kisah dia. Pernah, ketika masih duduk di bangku SMA, mereka bertiga duduk di kantin. Mereka bercanda seperti biasa dan Susi tertawa terpingkal-pingkal sampai ngompol. Melihat Susi ngompol, kedua sahabanya semakin tertawa. "Kita lagi cerita-cerita di kantin terus bercanda, eh si Susi ngompol lagi, kita ketawa ngakak lah, hahaha. Pernah juga, aku naik motor sama dia terus jatuh di jalan, bukannya kesakitan kita malah ketawa ngakak dan Susi ngompol lagi," ungkap dia. Kini setelah lulus SMA, mereka jarang bertemu karena kesibukan masing-masing. Susi kuliah di salah satu kampus di Bandung. Sementara Tika telah menikah dan mempunyai seorang anak, Rina sendiri bekerja di Banten. "Sekarang agak jarang bertemu karena sibuk masing-masing. Sering kangen banget, tapi kita tetap mengusahakan ketemu kok," pungkas dia. Seperti kisah Rina, semua orang pasti punya kisah konyol bersama sahabat yang tak akan pernah terlupakan. Beruntunglah kita yang memiliki kesempatan untuk memiliki sahabat yang baik dan mengasihi kita.
  3. Anjing seringkali dijuluki sebagai sahabat terbaik manusia. Namun kenyataannya, anjing tampaknya bisa bersahabat dengan siapa saja dan apa saja, termasuk hewan yang berbeda jenis, dan bahkan berbeda habitat dengannya. Tak percaya? Seekor anjing Labrador dari Countryfile, Tory Island, membuktikan hal ini. Labrador bernama Ben tersebut bersahabat dengan ikan lumba-lumba lokal yang sering terlihat di pelabuhan Tory Island. Tak tanggung-tanggung, Ben selalu menemani lumba-lumba bernama Duggie itu berenang. Ketika melihat temannya datang, Ben akan langsung masuk ke air dan berenang bersama sahabat lumba-lumbanya. Ben adalah milik pemilik hotel di Tory Island. Setiap hari dia akan berlari ke pelabuhan untuk menemui temannya dan berenang bersama si lumba-lumba. Setelah selesai berenang, Duggie akan kembali ke laut dengan mengikuti motor boat, sementara Ben pun harus pulang ke rumah. Entah sejak kapan persahabatan tersebut bermula dan sudah berapa lama. Namun ritual bermain kedua hewan berbeda jenis dan berbeda habitat ini menarik perhatian para pengunjung di Tory Island. Ingin melihat aksi keduanya? Simak videonya di bawah ini.
  4. Lumba-lumba adalah makhluk laut paling cerdas dan dapat dilatih mematuhi perintah manusia. Selain itu, lumba-lumba juga ramah serta suak menolong sehingga kerap dijuluki “sahabat manusia”. Di Indonesia lumba-lumba hidup dilaut lepas dan di beberapa sungai besar. Lebih dari sepertiga lumba-lumba ditemukan diperairan negara kita. Meski orang sering melihat lumba-lumba berada dipermukaan air, sebenarnya lebih banyak menghabiskan waktu di kedalaman laut. Waktu lumba-lumba hidup di air, baik di laut maupun di air tawar, hewan ini enggak termasuk ikan. Seekor hewan baru bisa disebut “ikan” bila ia bernapas dengan insang dan berkembangbiak dengan bertelur. Sedangkan lumba-lumba bernapas dengan paru-paru, beranak, menyusui. Oleh karena itu, lumba-lumba termasuk jenis mamalia laut. Lumba-lumba bernapas melalui lubang di atas kepala. Di bawah lubang terdapat kantong-kantong kecil berisi udara. Dengan mengalirkan udara lewat kantong-kantong ini, lumba-lumba menghasilkan suara bernada tinggi. Selain itu, suara ini bisa digunain buat mengetahui keadaan sekitar. Mata lumba-lumba enggak dapat digunain buat melihat. Buat melihat, lumba-lumba dibantu oleh pantulan suara, yang dinamakan ekolokasi. Karenanya, dalam keadaan gelap sekalipun lumba-lumba dapat mengetahui keadaan sekitarnya. Suara ekolokasi yang dikeluarkan akan dipancarkan secra terputus-putus. Suara itu kemudian memantul kembali dan ditangkap dibagian rahang bawahnya. Dari situ, infprmasi yang mereka peroleh diteruskan ke telinga bagian tengah dan otaknya. Sistem sonar frekuensi tinggi ini juga dipakai lumba-lumba buat mencari makan, berkomunikasi, termasuk mengingatkan sesamanya bila ada bahaya mengancam sekitar mereka. Kepandaian lumba-lumba sangat luar biasa. Angkatan Laut Amerika Serikat menggunakan jasa lumba-lumba buat menjaga instansi militer. Di pangkalan angkatan laut, lumba-lumba diajari cara mendeteksi ranjau. Kulit lumba-lumba sangat lentur sehingga lumba-lumba dapat berenang cepat tanpa menimbulkan gelombang. Seorang insiyur dari negara Jerman berhasil meniru desain kulit lumba-lumba. Tahu apa yang dia kerjakan ? Sang insinyur berhasil menciptakan lapisan luar kapal selam meniru kulit lumba-lumba. Hasilnya luar biasa, kapal selam negara Jerman berhasil menaikkan kecepatan hingga 250% persen dari sebelumnya tanpa menimbulkan suara.
×
×
  • Create New...