Jump to content

Search the Community

Showing results for tags 'relationship'.



More search options

  • Search By Tags

    Type tags separated by commas.
  • Search By Author

Content Type


Forums

  • NGOBAS ANSWERS
    • General Question
  • YOUTH MEDIA
    • Youth News
    • Anonymous Youth
  • CAFE NGOBAS
    • LOKER KORAN
    • MOTIVI
    • SAY HELLO TO NGOBAS
  • CLINIC NGOBAS
    • MEDIC & ALTERNATIF
    • OLGA
  • DEDEMIT (Dedengkot Dedengkot Melek IT)
    • COMPUTER SECURITY
    • GRAPHIC DESIGN
    • HARDWARE
    • MALWARE
    • NETWORKING
    • OPERATING SYSTEM
    • PROGRAMMING
    • SEMBERIT
    • SOFTWARE
    • WEBSITE
  • HOBBY
    • ANIME
    • ELECTRONIC AND GADGET
    • FOOKING
    • GAMING
    • MOVIE
    • MUSIC
    • OTONG
    • PHOTOGRAPHY
    • SAINS
  • Ngobas Bikers Club (NBC)
    • ABOUT Ngobas Bikers Club
    • NEWS
  • NGOBAR
    • BUSINESS
    • FINANCE
    • No-GOSSIP
    • INAGURASI
    • JOKE & JILL (Joke and Jahill)
    • LIFE STYLE
    • MISTIK
    • POLITIC
    • RELIGI
  • POS KAMPLING
    • REST AREA
    • LAPOR KOMANDAN

Blogs

  • Ngobas Blog
  • Your World

Categories

  • News Topic
  • Event
    • Event Documentation
  • Officer

Find results in...

Find results that contain...


Date Created

  • Start

    End


Last Updated

  • Start

    End


Filter by number of...

Joined

  • Start

    End


Group


Website


Twitter


Facebook


VKontakte


Instagram


Youtube


Skype


Yahoo


AIM


MSN


ICQ


Jabber


BBM


Line


Interest

Found 15 results

  1. Setiap orang memiliki selera dan tipe berbeda terhadap pasangan, Ada yang menyukai pria bertubuh kekar dan ada pula yang menyukai wanita bertubuh kurus. Sebuah survei yang diproduksi oleh situs gaya hidup, Fitrated, merilis kesimpulan yang diperoleh dari 2.017 partisipan mengenai bentuk dan bagian tubuh pasangan paling favorit. Ternyata, wanita yang memiliki tubuh berisi menjadi pilihan terpopuler di antara sebagian besar partisipan pria. Sebab, 41,7 persen responden pria mengaku bahwa mereka tergila-gila pada wanita dengan tubuh berisi sebagai pasangan. Lalu, 24,1 persen responden pria mengatakan suka dengan wanita yang bertubuh sedang-sedang saja. Sementara itu, hanya 22,4 persen responden pria yang menyukai wanita bertubuh kurus dan 3,8 persen memilih wanita berotot. Selanjutnya, survei juga melansir informasi mengenai ekspektasi wanita terhadap penampilan dan bentuk tubuh pria. Hasilnya, 41,7 persen responden wanita memilih pria dengan bentuk tubuh standar, yaitu tidak gemuk dan tidak kurus. Kemudian, sebanyak 35,8 persen responden wanita mengaku bahwa mereka lebih suka dengan pria berotot.
  2. LGBT (lesbian, gay, biseksual dan transgender) makin merebak, para pemilik perilaku seks menyimpang sekarang sudah semakin berani memperlihatkan dirinya di masyarakat, mungkin karena saat ini semakin banyak masyarakat yang tidak lagi mempedulikan orientasi seksual seseorang dan menganggap hal tersebut adalah urusan pribadi yang tidak perlu dicampuri. Betul nggak sih? Akan tetapi, LGBT merupakan bentuk kemunkaran yang perlu kita cegah perluasannya di masyarakat, karena sungguh banyak kerusakan dan penyakit yang akan timbul dari perilaku seksual menyimpang tersebut. Setuju kan ndral? Nah, berikut ini beberapa hal yang menjadi ciri-ciri seorang gay yang perlu diwaspadai, karena kalau tidak hati-hati perilaku ini bisa menular melalui lingkungan pergaulan. Yang jelas, beberapa ciri ini di dapat dari berbagai sumber : 1.Berfoto selfie gaya alay Ada info yang menyebutkan bahwa salah satu ciri gay yang sangat kentara adalah berfoto selfie gaya alay. Makanya buat yang nggak mau disangka gay, jangan iseng-iseng gaya selfie alay apalagi sambil manyun-manyunin bibir ke depan. 2.Suka menatap ke arah bok*ng laki-laki Kabarnya, para gay melihat bok*ng laki-laki bisa dengan tatapan bernafsu atau minimal tatapannya berbeda dan tak wajar. Aiiih, serem. 3.Bisa menatap berkali-kali ke arah laki-laki yang diincar Konon, para gay bisa mengetahui sesama mereka dengan kode tatapan. Orang yang menatap atau curi-curi pandang terus dengan sinar mata tak lazim ke arah cowok incerannya lebih dari 5x, sudah bisa dipastikan gay. 4.Seorang gay biasanya sangat memperhatikan penampilan Ya bagus banget sih kalau berpenampilan bersih, kekar, wangi pula, tapi kalau sampai seorang pria terlalu lama mematut diri di depan kaca, punya berbagai produk kosmetik, ritual perawatan wajah sekian jam. Mandi bisa habisin waktu sejam lebih, nggak lupa perawatan kuku tangan dan kaki, sangat rajin perawatan fitnes, dan tergila-gila pada bentuk tubuhnya sendiri, aduuuh... kayaknya musti introspeksi diri, karena agak berlebihan. Biasanya seorang gay sangat peduli pada penampilan dirinya. Jadi, buat cowok jangan terlalu berlebihan segitunya kalau nggak mau dicurigai. 5.Fashion update Modis, dandy, cowok gay biasanya punya selera fashion yang bagus dan up-to-date. Karena fashionable, cowok gay bisa bikin cewek jadi minder karena kalah saing. Et dah... 6.Wangi Selalu memakai pengharum tubuh dengan bebauan yang agak norak. Bisa jadi emang norak harumnya atau karena sekali semprot langsung habis satu botol. 7.Memakai riasan Tentu hal ini tidak berlaku jika profesinya menuntutnya untuk menggunakan riasan. Tapi kalau pas bersantai aja dia tetap menggunakan riasan meskipun tipis, duuh curiga deh jadinya. Bisa menggunakan blush on warna nude atau pelembab bibir berwarna. Ingatlah, tidak ada pria normal yang akan menggunakan riasan misalkan lipgloss atau maskara sekalipun pas pedekate sama perempuan incarannya. 8.Anting di salah satu telinga (kanan) Ciri-ciri khusus lainnya adalah mengenakan anting di telinga kanan. Cowok pake anting sudah bukan hal aneh sekarang ini ya Sob, terutama buat mereka yang suka musik Punk atau Rock. Penggemar musik keras biasanya menindik di telingan sebelah kiri. Nah, kabarnya... Kaum Homo menindik telinga sebelah kanan mereka untuk menyamarkan identitas mereka dan agar mereka bisa saling mengenali dengan cepat. 9.Mengagumi cowok Cowok mengagumi cowok sebenernya nggak salah, tapi kalau terlalu mengagumi bahkan terobsesi sampai memuja-muji kayaknya udah nggak beres dah. Jika seorang cowok terlalu memuji cowok lainnya, entah itu artis ,pemain bola, atau teman yang pujiannya itu terkesan mengagumi dari lubuk hati yang terdalam, bisa terindikasi gay. Bahkan jika sedang berjalan dan melihat cowok lain yang ‘tipe’nya. Dia akan memperhatikan cowok tersebut dengan seksama. 10.Pakai baju "V" Neck Khususnya di Malaysia, jangan sekali-kali pakai baju, sweater atau atasan apapun dengan model V pada kerah lehernya, karena akan dianggap gay. Semoga informasi yang alakadarnya ini bisa bermanfaat, dan semoga kita terjauh dari perilaku menyimpang yang tak sesuai ya!
  3. Aku percaya bahwa kamu adalah pasangan baik untukku. Aku sangat berterimakasih padamu karena kamu telah memilihku menjadi pasanganmu. Aku juga berterimakasih kamu telah berusaha membahagiakanku dan melakukan banyak pengorbanan untukku. Namun, maaf, aku terpaksa mengakhiri hubungan kita sampai sini saja. Bukannya aku tidak mencintaimu lagi atau aku sudah menemukan cinta selain kamu. Tidak ada yang salah dalam hubungan kita. Aku terpaksa mengakhirinya karena kamu dan aku adalah orang baik yang sayangnya, kita bukanlah orang yang tepat untuk satu sama lain. Namun, perkenankanlah aku mengutarakan alasanku kenapa aku harus mengakhiri hubungan kita yang indah ini. Sudah cukup lama kita menjalin hubungan ini, tetapi aku masih belum bisa menemukan kenyamanan darimu. Banyak sekali ungkapan rasa dan gelisah yang harus kusimpan dalam hati karena aku takut kamu akan marah padaku. Aku juga tidak merasa bebas bercanda dan bersenda gurau denganmu karena aku khawatir kamu tidak menyukai candaanku. Maafkan aku karena jati diriku tidak bisa membuatku nyaman bersamamu. Aku tidak bisa meneruskan hubungan yang mengekang aku untuk menjadi diriku sendiri yang terbaik. Selalu saja ada perbedaan pendapat di antara kita. Aku paham bahwa kita tidak bisa selamanya sependapat. Namun, perbedaan pendapat malah meracuni hubungan kita. Lihat saja kita yang sering bertengkar dan mau menang sendiri saat berdebat. Kita tidak bisa membangun hubungan tanpa saling memahami, menghargai, dan menghormati satu sama lain. Maafkan aku karena tidak mampu memahami kamu, dan aku tidak bisa terus menuntutmu untuk memahamiku juga. Sadarkah kamu, kamu selalu menyalahkan aku ketika kamu sedang kesal? Apapun yang kulakukan untuk meringankan beban hatimu rasanya selalu salah dan malah menambah kekesalanmu. Ketika aku sedang mencari ketenangan dengan menyendiri atau berkumpul dengan temanku, kamu selalu marah dan menuduhku tidak pernah ada buatmu. Aku sangat mencintaimu, tetapi aku tidak bisa meneruskan hubungan yang dapat merusak kebahagiaanku dan kesehatan emosionalku. Memang, kita saling membutuhkan, tetapi rasanya sulit sekali bagi kita menyempatkan waktu untuk satu sama lain. Setiap kali aku menghubungimu, kamu selalu sibuk, seolah aku mengganggumu. Tidak hanya itu, kamu juga sering menuntutku untuk meluangkan waktuku untukmu tanpa memahami bahwa aku juga memiliki kehidupan lain di luar hubungan kita. Mungkin sekarang saatnya menyadari bahwa kita menjalani hubungan ini di waktu yang tidak tepat. Selama ini aku hanya membohongi diriku sendiri dan orang lain bahwa hubungan kita membahagiakan dan baik-baik saja. Aku selalu merasa kewalahan dan lelah saat bersamamu. Aku tidak sanggup lagi berpura-pura demi hubungan kita. Segala usaha yang aku berikan dalam hubungan selalu sia-sia. Seolah-olah semua yang kulakukan untukmu selama ini hanyalah kewajibanku sebagai pasanganmu, bukannya karena rasa cintaku kepadamu. Baik aku dan kamu bukanlah orang buruk. Kita hanyalah orang baik yang tidak tepat untuk satu sama lain. Maafkan aku karena telah mengakhiri semua ini karena aku tidak mau kita terjerat lebih lama lagi dalam hubungan kita yang kurang tepat. Aku harap kamu dapat menemukan kebahagiaanmu, sebagaimana aku yang berusaha menemukan kebahagiaanku juga.
  4. Ketika kamu menyatakan cinta pada si dia, lalu dia menolak dengan alasan, “Kamu terlalu baik untuk aku,” kamu pun kebingungan. Bukankah semua wanita menginginkan pria baik? Jika ya, kenapa dia menolakmu yang jelas-jelas seorang pria baik untuknya? Selama kalian bersama, kamu tidak pernah sedetik pun lupa memberikan kebaikan dan perhatian kepadanya, tetapi semua perjuanganmu sia-sia ketika dia melontarkan ucapan itu padamu. Kamu pun gusar. Apa sih, yang sebenarnya diinginkan para wanita dari pria? Seperti yang telah diungkap dalam artikel sebelumnya, sikapmu dan perlakuanmu terhadap dirimu sendiri sangatlah menentukan keberhasilanmu mendapatkan hati wanita. Jadi, ketika wanita berkata kamu terlalu baik, mungkin makna sesungguhnya adalah kamu memang bersikap TERLALU baik padanya dengan melakukan 5 sikap ini. 1. Kamu Terlalu Sering Meminta Maaf, Meski Kamu Tidak Melakukan Kesalahan Mungkin saja kamu meminta maaf karena kamu hanya ingin mengalah dan tidak ingin dia marah. Namun, sebenarnya, berulang kali meminta maaf di depan wanita hanya menandakan mentalmu yang terlalu kerdil dan insecure. Kamu terlalu takut akan apa yang dipikirkan si dia terhadapmu. Kamu takut dia meninggalkanmu. Jadi, lebih baik capek meminta maaf daripada mencoba berdiri teguh pada prinsipmu. Silakan saja kalau kamu lebih baik mengalah dan menganggap semuanya adalah kesalahanmu. Tentu, dia akan menganggapmu baik karenanya, tetapi dia tidak akan memilihmu sebagai pasangannya karena kamu kurang ketegasan. 2. Kamu Selalu Menemui Kesulitan Untuk Mengungkapkan Pikiranmu Dengan Jujur Sekarang kamu perhatikan lagi saat-saat kamu berinteraksi dengan si dia. Apakah kamu sering menyembunyikan apa yang kamu pikirkan dari si dia agar kalian tidak berdebat? Apakah kamu selalu menuruti kemauan si dia tanpa ragu? Apa kamu lebih memilih diam karena kamu tidak tahu apa yang harus kamu katakan saat bersamanya? Jika ya, makanya tidak heran dia lebih suka menjauh darimu. Menuruti semua kemauan wanita hanya akan membuat semua wanita berkualitas menjauh. Mereka tidak sudi menerima pria yang tidak bisa mengimbangi mereka. 3. Kamu Sering Merasa Tidak Bisa Menolak Permintaan Si Dia Bagimu, pria baik adalah pria yang melakukan segalanya untuk wanita pujaannya. Kamu rela antar/jemput si dia setiap hari, meski uang bensinmu sangat tiris. Kamu rela membatalkan janji kumpul dengan temanmu hanya demi bertemu si dia. Kamu rela mendengarkan curhatan dia sampai tengah malam padahal besok kamu harus berangkat pagi ke kantor. Tidak jarang kamu merasa kesulitan menolak permintaan tolong darinya. Kamu rela melakukan semua itu, bukan? Kamu ikhlas, asal dia bahagia. Kamu berharap si dia mau menghargai kamu, tetapi dia jadi memilih pria lain yang kelihatannya lebih cuek. Mengapa? Karena di mata wanita, kamu lemah dan gampang diatur-atur. Meski kalian sudah berpasangan pun, dia akan cepat bosan karena kamu tidak punya pendirian. 4. Kamu Selalu Mengutamakan Si Dia Tanpa Mempedulikan Diri Sendiri Karena cinta, kamu rela berkorban dan tersakiti demi dia. Tidak apa kamu jadi sakit, stres, dan makan hati, asal dia mau mencintaimu suatu hari nanti. Sikap seperti ini adalah hasil dari insecurity, takut ditinggalkan, dan kurangnya kasih sayang terhadap dirimu sendiri. Akibatnya, orang lain jadi lebih mudah menginjak-injak kamu. Kamu jadi rela mempermalukan dirimu di depan orang lain demi mendapatkan perhatian si dia. Kalau sudah begini, si dia masih jauh lebih baik menolakmu karena kamu ‘terlalu baik’ daripada memanfaatkan dan menginjak-injak kamu juga. 5. Kamu Tidak Pernah Mengutarakan Perasaanmu Ketika Kamu Tersakiti Si dia menyinggung perasaanmu atau melakukan kesalahanmu. Bukannya bersikap tegas dan mengutarakan kekesalanmu, kamu lebih memilih memendamnya. Tidak apa-apa, inilah pengorbanan cinta yang harus kamu lakukan, bukan? Agar nantinya dia terkagum-kagum padamu karena sudah berjuang demi dirinya. Lebih baik tersakiti sekarang tetapi nantinya kamu bahagia bersamanya. Guys, kalau kamu masih berpikir begitu, tandanya kamu terjebak delusimu sendiri. Apa bedanya kamu dengan wanita bodoh yang lebih memilih diam dan menuntut pasangannya untuk peka? Cinta tidak menuntut kamu mengorbankan kebahagiaan, kesejahteraan, dan jati dirimu agar berhasil. Jika ya, itu karena kamu tidak menggunakan akal sehatmu dalam menjalin hubungan cinta. Stand up for yourself, belajarlah menyayangi diri sendiri, dan jangan biarkan dirimu rela terinjak-injak demi secuil kebahagiaan cinta!
  5. Setiap orang memiliki cara mengungkapkan perasaan yang berbeda-beda. Mungkin saja cara pasangan mengungkapkannya kurang romantis atau kurang cocok buatmu. Namun, hanya karena bentuk ungkapannya tidak sesuai keinginanmu, bukan berarti dia tidak mencintaimu. Dia hanya lebih nyaman mengungkapkannya dengan caranya sendiri. Agar tidak luput dari matamu, berikut ini adalah beberapa cara pasangan menunjukkan cintanya padamu yang sama sekali tidak romantis ini! 1. Pasangan Selalu Ingin Tahu Kabarmu Secara Rutin Salah satu bentuk perhatiannya adalah saat pasangan menanyakan kabarmu via telepon atau chat di sela-sela kesibukanmu. Paling tidak, dia menghubungimu sekali atau dua kali dalam kurun waktu yang sudah kalian tentukan. Selain menanyakan kabarmu, dia mungkin akan bertanya apakah kamu mengalami masalah pada hari itu. Kurang romantis memang, tetapi sikapnya ini menunjukkan kepeduliannya padamu. Dia ingin tahu kamu baik-baik saja dan memastikan kamu bisa meminta bantuannya jika kamu butuh. 2. Pasangan Memperhatikanmu Dalam Hal Rutin dan Praktis Pasangan mengingatkanmu untuk tidur lebih awal karena kamu ada rapat di kantor esok pagi. Si dia juga membelikanmu makanan ketika kamu sedang sedih. Dia mendengarkan curhatanmu saat kamu kesal. Dia juga menjemputmu pulang saat kamu lembur. Dia membelikanmu obat atau memasakkanmu makanan saat kamu sakit. Pasangan memang tidak nyaman memberikan gestur besar dan perhatian yang romantis, tetapi dia memastikan untuk tetap menjagamu dalam hal-hal kecil seperti ini. 3. Pasangan Mengirimkan Lagu Kesukaannya Padamu Musik dan lagu adalah salah satu hal paling personal dari diri seseorang. Ketika pasangan mengirimkan lagu kesukaannya padamu dan menyuruhmu untuk mendengarkannya, dia juga memperlihatkan bagian jiwanya padamu. Dia juga mendengarkan musik kesukaanmu sebagai bentuk perhatiannya yang ingin mengenalmu lebih dalam. 4. Pasangan Menanyakan Detil-Detil Kecil Dari Keseharianmu Ketika kalian bertemu, hal pertama yang ingin dia dengar adalah bagaimana kabarmu di kantor, apa yang kamu lakukan bersama teman, dan hal baru apa yang sedang kamu coba. Dia siap mendengarkan entusiasme kamu saat kamu bercerita dari awal sampai akhir tentang keseharianmu. Bagi pasangan, semua itu sangatlah menarik untuk didengar. Kejadian-kejadian tersebut adalah bagian dari dirimu juga. 5. Pasangan Masih Mengingat Detil Kecil yang Pernah Kamu Ucapkan Karena dia mencintaimu, secara tidak sadar dia mudah mengingat detil-detil kecil yang pernah kamu lontarkan saat kalian sedang berdua. Mungkin saja dia masih ingat dengan jelas sesuatu yang kamu ucapkan bertahun-tahun lalu. Makanya, jangan heran apabila pasangan masih ingat hal-hal tentang dirimu yang sudah kamu lupakan. 6. Pasangan Ingin Mendengar Visi Misi Kamu di Masa Depan Pasangan benar-benar ingin tahu harapan dan cita-cita kamu di masa depan. Entah itu pekerjaan impianmu, di mana kamu ingin tinggal, apa saja targetmu 5 tahun yang akan datang, dan masih banyak lagi. Dia ingin tahu apakah masa depan yang kamu harapkan cocok dengannya, dan apa yang dapat dilakukan agar masa depan kalian sejalan. 7. Pasangan Mencoba Hal-Hal yang Kamu Suka Pasangan tidak perlu menyukai apapun yang kamu suka. Namun, dia pernah memberanikan diri untuk mencobanya. Baginya, hal tersebut adalah kompromi dan salah satu caranya untuk membahagiakanmu. Maka dari itu, kamu wajib menyeimbangkan usahanya dengan mencoba hal yang dia suka, ya! 8. Pasangan Mulai Meniru Perilaku dan Sifatmu Sangat wajar apabila seseorang menirukan karakter atau perilaku orang terdekatnya. Apabila pasangan secara halus menirukan salah satu gaya bicaramu, pembawaan dirimu, dan sifatmu, artinya dia ingin kamu tahu kamu sudah menjadi bagian hidup pasanganmu. 9. Pasangan Tidak Segan-Segan Meminta Maaf Padamu Apabila Dia Berbuat Salah Mengakui kesalahan cukup sulit untuk dilakukan, lho. Apabila pasangan bisa melakukannya dengan mudah padamu, tandanya dia sangat peduli dan mencintaimu. Dia mementingkan kebersamaan kalian daripada egonya sendiri. Tentunya, usahanya ini harus bisa kamu hargai dengan baik. 10. Pasangan Sering Menyebutkan Kualitas Dirimu yang Dia Suka Kamu meraih kesuksesan di kantor? Dia tidak akan malu berkata dia sangat bangga di depanmu. Kamu sedang sedih? Dia akan mengingatkanmu akan kualitas-kualitas positif yang kamu miliki. Dia menyukai segala hal tentang dirimu, sekecil apapun itu dari gaya rambut, senyumanmu, caramu berpakaian, dan lain sebagainya. Tandanya dia mencintaimu seutuhnya dan ingin kamu bisa menjadi dirimu yang terbaik. 11. Pasangan Ingin Mendengar Cerita Masa Lalu Kamu Pasangan ingin tahu segala hal tentang dirimu untuk memahami prinsip dan visi misi hidup kamu. Dia ingin tahu hal terkonyol apa yang pernah kamu lakukan di masa lalu. Dia juga ingin mendengar pengalaman buruk serta pengalaman paling menyenangkan yang pernah kamu lalui yang membentuk diri kamu saat ini. Dia menyerap semua cerita kamu untuk membentuk ikatan emosional denganmu.
  6. Urutan lahir ternyata mempengaruhi kecocokan kamu dan pasangan kamu loh Ngobaser, yuk telusuri lebih lanjut.. 1. Sulung dan Tengah Sebenarnya, anak tengah bisa menjalin hubungan asmara sama anak urutan apapun. Soalnya, anak tengah biasa menyelesaikan konflik antara dia dan saudara-saudaranya. Tapi, biasanya anak tengah dan anak sulung sama-sama dominan. Jadi, harus ada salah satu yang mengalah. 2. Sulung dan Bungsu Anak sulung dan bungsu punya perbedaan sifat yang mencolok loh. Biasanya anak sulung bersifat teratur dan penuh perhatian, sedangkan anak bungsu cenderung manja dan tergantung pada orang lain. Tapi hal ini yang membuatnya saling melengkapi satu sama lain. 3. Sulung dan Tunggal Anak sulung bisa mengayomi sifat manja dari anak tunggal. Tapi naluri kompetitif keduanya sama-sama besar. Soalnya, anak pertama bakal bertindak sebagai pembuat keputusan, sedangkan anak tunggal cenderung nggak mau mengalah. 4. Tengah dan Bungsu Anak tengah dan bungsu bisa menjadi pasangan yang jarang bertengkar loh. Soalnya, anak tengah mau menerima pendapat dan berkompromi. Kalo anak tengah berpasangan sama anak bungsu, dia akan memberi keleluasaan buat pasangannya untuk melakukan apa yang diinginkan. 5. Bungsu dan Tunggal Anak bungsu dan tunggal bisa jadi pasangan yang cocok. Anak tunggal cenderung bijaksana dan teliti, sehingga dia bisa mengimbangi sifat pasangan yang kurang teratur. Sedangkan anak bungsu akan menunjukkan kreativitas dan petualangan sehingga hubunganmu nggak membosankan. 6. Sama-sama Anak Sulung Sesama anak sulung agak sulit menjalin hubungan nih. Soalnya, keduanya punya jiwa kompetitif yang tinggi dan kemauan mempertahankan pendapatnya masing-masing. Jadi, pasangan ini gampang terkena konflik. 7. Sama-sama Anak Tengah Anak tengah emang cocok berpasangan sama siapa saja. Tapi, pasangan anak tengah bisa punya pemikiran yang berbeda satu sama lain, sehingga mereka sulit mengalah dan menyatukan pandangan. 8. Sama-sama Anak Bungsu Pasangan anak bungsu bisa punya hubungan yang penuh kreativitas dan keceriaan. Tapi, keduanya bakal sulit berunding dan mengambil keputusan untuk menyelesaikan masalah. 9. Sama-sama Anak Tunggal Pasangan anak tunggal agak sulit menjalin hubungan. Dua-duanya sulit memahami karakter pasangan dan membaca kode emosional satu sama lain. Jadi, potensi kesalahpahaman pun cukup besar terjadi. Jadi, kamu dan pasangan kamu anak ke berapa? 1. Anak Sulung: Anak pertama dalam keluarga, dimana kamu punya satu adik atau lebih 2. Anak Tengah: Kamu punya kakak dan adik sekaligus, bisa 1 kakak 1 adik, 2 kakak 1 adik, dan seterusnya 3. Anak Bungsu: Anak terakhir dalam keluarga, dimana kamu punya satu kakak atau lebih 4. Anak Tunggal: Anak satu-satunya dalam keluarga, dimana kamu nggak punya kakak atau adik * 1. Anak Sulung: Anak pertama dalam keluarga, dimana kamu punya satu adik atau lebih 2. Anak Tengah: Kamu punya kakak dan adik sekaligus, bisa 1 kakak 1 adik, 2 kakak 1 adik, dan seterusnya 3. Anak Bungsu: Anak terakhir dalam keluarga, dimana kamu punya satu kakak atau lebih 4. Anak Tunggal: Anak satu-satunya dalam keluarga, dimana kamu nggak punya kakak atau adik
  7. Tak harus bicara banyak untuk bisa menggodanya dan menginginkanmu di ranjang. Ada banyak hal seksi lain yang bisa kamu lakukan tanpa harus mengeluarkan kata-kata. Ini akan sangat efektif apalagi jika kamu memang tak suka mengekspresikan keinginanmu dalam kata-kata atau malu mengatakan jika kamu ingin bercinta dengannya. Body language memegang peran penting meningkatkan ketertarikan secara fisik dan ini yang perlu kamu lakukan. Membelai rambut Sisir rambutmu ringan dengan jari sesekali di depannya, atau sisihkan rambutmu di belakang telinga saat di sampingnya. Tapi lakukan seakan kamu tak sengaja melakukannya, cara ini bisa mengirimkan sinyal padanya bahwa kamu terlihat lebih menarik saat ini. Lakukan secara natural. Miringkan kepala Selagi kamu menyibakkan rambut, miringkan kepalamu sedikit untuk memperlihatkan lehermu. Ini adalah tanda keterbukaan dan rasa tertarik. Pria akan tertarik ketika melihat lehermu yang terbuka dan ini adalah sinyal bahwa kamu tertarik padanya. Kamu juga bisa melengkapinya dengan aksesoris seperti anting-anting kecil yang menarik perhatian. Permainkan bibir Kamu bisa menggodanya dengan memainkan bibirmu, entah itu menggigit bibir bawahmu atau sesekali membasahi bibirmu dengan menjilatnya kecil. Jangan melakukannya secara berlebihan, terlihat aneh jadinya. Kamu juga bisa memakai lipstik merah atau warna cerah untuk membuatnya tertarik melihat bibirmu. Sentuh tangannya Saat sedang duduk nonton TV, duduklah di sampingnya dan perlahan sentuh tangan atau lingkarkan lenganmu di lengannya. Sandarkan kepalamu di bahunya dan sesekali sentuh lembut kulit tangannya. Cara ini bisa membuatnya nyaman namun juga sekaligus bisa menjadi cara mengajaknya untuk "berbuat lebih". Eye contact Kontak mata dengan mendekatkan wajahmu bisa membuatnya merasa diinginkan, sehingga ia pun menginginkanmu balik. Sentuh wajahnya dan cium lembut pipinya saat kamu memandang lurus ke matanya. Pakai celana dalam dan kaos saja Karena memakai bra saat tidur tidak baik, lepaskan bramu saat akan tidur. Dan karena memakai baju tak begitu sehat saat tidur, kamu bisa melepaskan celana panjangmu dan pergilah tidur hanya dengan celana dalam. Pastikan ia melihatnya saat kamu naik ke ranjang. Lakukan secara alami, karena itu makin seksi. Gampang kok membuatnya menginginkanmu di ranjang. Terkadang mencium wangi sabun saat kamu baru mandi di dekatnya saja bisa membuatnya menginginkanmu. Tak percaya? Coba lakukan deh.
  8. Mungkin bagi beberapa orang putus dengan pasangan bukanlah hal yang sulit. Tidak bisa dipungkiri memberitahu perihal keinginan putus kepada pasangan bukanlah hal yang mudah. Seringkali masalah ini menjadi drama bersama pasangan. Menjelaskan bahwa hubungan kalian tidak lagi dapat dipertahankan sementara kamu masih mencintainya. Berikut adalah cara putus dengan pasangan yang masih kamu cinta tanpa perlu ada drama. Yuk, baca penjelasannya sebagai berikut: Buat Keputusan Secara Sadar Ketika kamu akan mengambil keputusan berpisah dengan pasangan. Pikirkan secara matang, merenung dan apakah kamu memang benar-benar ingin mengakhiri hubungan kalian. Buat keputusan secara sadar jangan hanya karena ada paksaan dari orang lain. Berikan Tanda Sebelum benar-benar memutuskan berpisah berikan tanda non verbal. Katakan dengan sikap kamu kepadanya. Hindari berkata secara langsung karena akan membuat trauma pada pasanganmu di masa depan. Selain itu, hal ini juga menghindari perdebatan yang tidak perlu saat kamu menyampaikan keinginan kamu untuk putus. Bertemu di Tempat yang Tenang Setelah kamu cukup memberikan tanda, saatnya untuk bertemu dan berbicara langsung dengannya. Pilih tempat yang tenang saat bertemu dengannya. Pastikan kamu menyampaikan hal ini di luar hari istimewa, karena akan membuatnya sulit untuk mengendalikan perasaan. Saatnya Mengatakan Jangan memulai pembicaraan dengan membuat catatan alasan mengapa kamu ingin putus. Mulailah dengan mengajaknya berbicara tentang masa lalu dan mereview hubungan kalian selama ini. Setelah itu, baru katakan bahwa kamu sudah tidak sanggup menjalani hubungan kalian. Jangan Membantah Jangan membuat kesan bahwa memutuskan hubungan adalah cara perang. Tidak perlu membantah dan tidak menerima pendapatnya. Hal ini justru menimbulkan masalah baru. Jangan menambah masalah dengan masalah baru. Mungkin hal ini tidak sesederhana yang kamu bayangkan. Dengan sikap tenang maka dia akan lebih mudah menerima. Tidak perlu drama dan membuat keadaan semakin buruk. Jangan memaksa bertahan dalam satu hubungan yang sudah tidak sehat lagi.
  9. Cerai memang bukan hal yang diinginkan setiap pasangan menikah, tak ada yang menikah hanya untuk bercerai esok harinya. Namun terkadang ketika masalah yang pelik tak bisa diatasi bersama, beberapa pasangan menikah memilih untuk berpisah saja. Tapi untuk kebaikan siapa sebenarnya keputusan cerai? Siapa yang lebih bahagia ketika setelah bercerai? Mungkin orang banyak pula yang berpikir seperti ini karena setelah cerai, masalah tak begitu saja selesai. Berdasarkan hasil survey oleh AVVO yang dilakukan pada 2000 warga Amerika baik pria maupun wanita, menunjukkan bahwa ternyata wanita lah yang banyak menuntut cerai dibanding pria, dengan perbandingan 64 persen untuk wanita dan 44 persen untuk pria. Mengapa wanita yang lebih sering minta cerai? Menurut seksologis dan profesor sosiologi University of Washington, Pepper Schwartz, Ph.D., hal ini dikarenakan kebanyakan wanita menganggap bahwa menyalahkan diri sendiri justru terlihat lemah, dan pria terlihat tidak gentle jika menyalahkan istrinya. Dan siapakah yang lebih bahagia setelah cerai? Ternyata wanita juga lah yang cenderung lebih bahagia. Sebanyak 73 persen wanita mengatakan bahwa mereka tidak menyesali keputusan cerai ini, dan hanya 61 persen pria mengatakan bahwa mereka puas dengan keputusan cerai. Alasan mayoritas wanita lebih bahagia setelah cerai karena mereka merasa lebih nyaman sendirian, bisa lebih sukses, belajar mandiri dan merasa lebih bisa melakukan apa yang mereka inginkan. Sebaliknya, pria cenderung takut menjalani hidup sendirian setelah sebelumnya mereka memiliki teman dan ada yang mengurus semua hal saat menikah. Itu yang membuat para pria kurang bahagia setelah cerai. Meski memang bukan keputusan yang baik dan diinginkan semua orang, namun perceraian memang tak bisa dipisahkan dari lika-liku rumah tangga. Dan entah pihak mana yang lebih bahagia, semoga keputusan cerai bisa membuat kehidupan kedua belah pihak lebih baik ya.
  10. Banyak orang yang berpendapat, sekali orang berkhianat atau berselingkuh, akan sulit baginya menjalin komitmen untuk setia. Dan pendapat ini ternyata didukung oleh hasil penelitian yang dilakukan oleh Universitas Denver. Para peneliti mengamati hubungan 484 orang yang belum menikah dalam rentang usia 18-35 tahun. Dan hasilnya menunjukkan bahwa seseorang yang memiliki riwayat selingkuh memiliki kemungkinan 3.5 kali lebih besar untuk melakukan hal yang sama di kemudian hari. Penelitian ini menghabiskan waktu cukup lama karena harus mengamati pasangan selama 5 tahun dan mengecek mereka setiap 4-6 bulan untuk bertanya seputar kehidupan cinta mereka, khususnya apakah mereka berselingkuh. Hasilnya menunjukkan bahwa seseorang yang memiliki riwayat selingkuh memiliki kemungkinan 3.5 kali lebih besar untuk melakukan hal yang sama di kemudian hari. Tidak hanya mendapatkan hasil mengejutkan yaitu 32 persen orang mengaku pernah berselingkuh, hasil lain yang diperoleh adalah 45% orang yang pernah berselingkuh akan melakukannya lagi. Dan orang yang pernah dikhianati sebelumnya akan menjadi lebih posesif dan mudah curiga. Karena itu, sangat penting untuk membicarakan dengan pasangan Anda apakah mereka setia tau pernah tidak setia di waktu yang lalu dan adakah kemungkinan mereka akan melakukannya lagi dan juga apa mereka pernah merasakan terkhianati sebelumnya agar Anda lebih bisa memahaminya dan dan dapat menjalin hubungan saling setia.
  11. Perhatikan baik baik Ngobaser, Apakah si dia juga termasuk salah satu dari lima tipe pria ini? Pecandu Media Sosial Menurut penelitian dari Cyberpsychology, Behavior and Social Networking, semakin sering seseorang menggunakan Twitter, semakin besar risiko hubungan mereka mengalami konflik seperti perselingkuhan, putus, dan perceraian. Pecandu media sosial atau yang kesehariannya tak pernah bisa lepas dari media sosial punya kecenderungan jadi tukang selingkuh, begitu kurang lebih artinya. Pria yang Usianya Berakhiran Angka 9 Para peneliti yang menganalisis data dari Ashley Madison, sebuah situs kencan online untuk orang dewasa, menemukan bahwa persentase pria yang paling besar di situs tersebut berusia 29, 39, 49, atau 59. Dengan kata lain, pria yang berada pada masa peralihan dalam hidupnya punya kecenderungan gampang berselingkuh. Pria yang Sudah Pernah Selingkuh Menurut penelitian dari University of South Alabama, pria dan wanita yang pernah menjalani hubungan yang tak dilandasi kesetiaan punya kecenderungan akan membangun hubungan tanpa kesetiaan pula. Pria yang sudah pernah berselingkuh punya kecenderungan akan berselingkuh lagi ke depannya. Tapi ini juga tentunya tergantung dengan karakter dan kepribadian pria itu sendiri. Pria yang Mendadak Penuh Energi Menurut pakar keintiman, Mary Jo Rapni, punya pasangan yang mendadak penuh energi dan aktif menyatakan kasih sayangnya dalam bentuk fisik. "Ketika seorang pria berselingkuh, ia akan jadi hiperaktif secara seksual," ungkapnya. Saat gairahnya meningkat sementara selingkuhannya berada jauh darinya, maka ia bisa melampiaskannya dengan pasangan sendiri. Pria Kaya Pria kaya raya dan berduit juga tipe pria yang gampang berselingkuh. Dengan uang yang ia miliki, ia seolah berkuasa dan menjadikan kekayaannya sebagai senjata untuk memikat hati wanita. Tapi nggak semua pria kaya itu berpotensi jadi tukang selingkuh. Masih ada kok pria kaya yang tetap rendah hati dan setia dengan pasangannya. So, buat kalian para wanita wanita Ngobas, tetap selektif dan berhati hati ya memilih lelaki, jangan sampai salah jalan loh. Share juga pendapat kalian ya!
  12. 1. Perancis Negara Perancis selama ini dikenal dengan negara dengan warga yang romantis. Kota paris tersebut juga dinobatkan sebagai kota yang paling romatis sejagat di dunia ini. Tapi ternyata cukup mengejutkan ketika mengetahui kalau Negeri penghasil anggur ini ternyata suka dengan selingkuh. Sebanyak 63 persen orang yang tinggal di Perancis percaya, kalau orang tersebut selingkuh dianggap sebagai hal yang biasa. Dalam sebuah survey menunjukkan 28 persen orang Perancis menyesal karena perbuatan selingkuhnya. 2. Jerman Sebagian kalangan menilai bahwa orang Jerman yang sudah menikah akan terjalin dengan penuh cinta dibandingkan dengan orang Perancis. Di Negara Jerman, mereka lebih cenderung pendiam dan tertutup dalam urusan perilaku seksual. Jerman menduduki nomor dua setelah negara Perancis yang dianggap secara moral masih menerima perselingkuhan. Angka perselingkuhan di Jerman mencapai 60 persen. Orang Jerman juga dipandang sebagai hal yang biasa dalam urusan perselingkuhan. Sebanyak 43 persen perempuan dan 40 persen pria mengku sudah berselingkuh 3. Italia Mantan Perdana Menteri dari Italia Silvio Berlusconi beberapa waktu yang lalu terkenal lantaran sering mengadakan acara pesta bunga-bunga atau sejenis pesta seks dan membayar pekerja seks yang di bawah umur. Rasanya tidak heran jika Italia juga tergolong negara yang warganya sering suka selingkuh. Lagi pula, di kota Venice, Italia juga terkenal sebagai ajang tempat lahirnya Cassanova atau pria pengincar rok pada perempuan. Hingga saat ini, pria di Italia dikenal dengan reputasi yang buruk itu. Meski julukan tersebut memang sudah lama pada abad ke-18. Walaupun angka perceraian di negara Italia tergolong rendah di dunia ini. Namun Italia juga mempunyai angka perselingkuhan yang cukup tinggi pula, yakni sebesar 45 persen. 4. Denmark Meski masih kalah reputasinya sebagai julukan Ibu Kota Seks dan pornografi dibandingkan dengan jerman dan Belanda, tapi kota ini mash terkenal dengan kawasan erotisnya. Di Copenhagen sendiri orang bisa mudah menemukan toko seks memajang majalah serta film porno. Namun, di kota ini orang banyak mengenalnya dengan sebutan sebagai Ibu Kotanya Orang yang selingkuh. 5. Thailand Di Thailand khususnya di kawasan Patpong dikenal sebagai ajang pusat prostitusi yang terkenal di dunia. Di tempat ini pula perputaran uang juga berperan untuk perekonomian di Thailand sendiri. Survei dari Kondom Durex sendiri menyatakan pula kalau 56 persen warga di Thailand memang suka selingkuh. Angka itu dapat menjadikan Thailand sebagai negara yang warganya suka sekali selungkuh di dunia.
  13. 1. Tiap berantem minta putus Berantem saat pacaran memang hal yang wajar. Tapi, jika pacar gampang banget mengucapkan kata “putus†setiap kali berantem, itu tanda pacar kamu mudah terbawa emosi. Ini juga bisa menjadi tanda kalau dia sebenarnya memang sudah tidak cinta lagi sama kamu. 2. Sering berbohong Hubungan yang dijalin dengan kebohongan tidak akan berjalan dengan baik. Jika kamu atau pun pacar sudah sering membohongi satu sama lain, itu tanda hubungan kalian mulai enggak sehat. Buat apa pacaran, jika masih ada kebohongan. 3. Tidak jadi diri sendiri Pacar meminta tampil seperti ini atau seperti itu? Ini tanda kalau dia tidak mencintai kamu, tapi mencintai penampilan kamu. Setiap kali kamu tampil apa adanya, dia akan marah. Jelas ini ciri hubungan yang mulai enggak sehat. 4. Terus dikekang Hubungan mulai enggak sehat jika pacar sudah mengontrol sama siapa saja kamu boleh hangout. Meskipun dia pacar kamu, dia tetap tidak mempunyai hak untuk mengekang kamu. Baru pacaran saja sudah dilarang, apalagi kalau sudah menikah, pasti kamu akan merasa dipenjara. 5. Main kasar Apa yang dilakukan pacar saat sedang marah? Jika dia membanting telepon genggam kamu atau bahkan memukuli kamu, itu tanda kalau hubungan mulai enggak sehat. Hubungan yang baik itu digunakan untuk melindungi bukan malah menyakiti. Jika ciri-ciri di atas ada pada hubungan kamu, sebaiknya berpikir ulang untuk meneruskan hubungan. Jangan sampai kamu hanya menjadi korban atas perilaku pacar yang tidak baik. Tidak perlu takut, pasti masih ada orang lain yang lebih sayang sama kamu
  14. 1. GAK BISA TENANG Saat kamu pengen istirahat karena lelah seharian abis bekerja atau ngampus, tiba-tiba pacar kamu nelepon dan meminta jalan karena dia lagi suntuk. Dan pada saat itu kamu akan merasa dilema antara nerima atau menolaknya, kalau nerima pergi bersamanya dia senang tapi kamu akan letoy seperti marmut kekurangan gizi, dan kalau kamu menolaknya kemungkinan yang akan terjadi dia akan marah sama kamu dan akhirnya putus. 2. MINTA IJIN DULU Apa-apa ijin dulu, mau jalan-jalan bareng temenpun harus ijin dulu sama pacar, itu pacar apa SIM? harus ada ijin dulu. Emangnya yang ngatur hidup kamu itu pacar?. 3. WAS-WAS Saat kamu masih berstatus jomblo, kamu bebas mau melakukan apa aja, bahkan ngegombalin pacar orangpun boleh, gak ada yang ngelarang kok. Buat kamu yang pacaran, kamu akan menjadi was-was akan takutnya diputusin sama pacar kamu, itu seperti ada tekanan untuk menjadi terus berhati-hati dalam bertindak. 4. KALAU PUTUS SAKIT BANGET Kemarin gue melihat orang pacaran berantem di tempat umum (tengah jalan tepatnya), gue kasihan sama motornya, karena saat mereka berantem yang dipukulin itu motornya, kasihan tuh motor. Pasti ujung-ujungnya mereka putus ditempat kejadian, dan saksinya adalah warga-warga setempat yang melihat kejadian tersebut. Sakit tuh pasti. 5. BANYAK WAKTU TERBUANG Tau sendirikan bagaimana orang pacaran, pasti lama banget, sampai-sampai mereka lupa waktu. Hingga tugas dan pekerjaanpun terlalaikan.
  15. Putus cinta adalah hal yang menyakitkan bagi semua orang, banyak orang galau, trauma, bahkan bunuh diri karena putus cinta. Memang membutuhkan waktu untuk pulih dari sakit hati dan untuk melupakannya. Tapi kadang Anda sulit untuk melupakannya, berharap ingin kembali seperti dulu, menjalin sebuah hubungan yang hangat. Bukan saja wanita yang biasanya menjadi korban, tapi pria juga bisa menjadi korban dalam sebuah hubungan. Mereka mengeluh tentang kebingungan mereka, mengapa mereka tiba-tiba diputuskan oleh pasangan mereka? Apa alasannya? Mungkin beberapa alasan di bawah ini bisa menjadi jawaban dari pertanyaan untuk para pria dan wanita. 1. Anda Tidak Bertanggung Jawab Mempunyai pasangan adalah full time job, pasangan Anda adalah tanggung jawab Anda. Mengapa Anda diputuskan? Alasan yang pertama adalah karena selama pacaran Anda tidak ada tanggung jawabnya sama sekali. Contohnya seperti menjemput dan mengantar pulang, ini adalah tanggung jawab Anda. Tapi bukan juga harus antar-jemput setiap saat, jika keadaan seperti hujan dan sudah malam, tapi Anda tidak menjemputnya ini namanya Anda sudah melepas tanggung jawab Anda sebagai pasangan. 2. Anda Menjadikan Dia Babysitter Tidak ada satu pun pasangan yang mau menjadi babysitter Anda, kecuali kalau ada kondisi tertentu yang memang mengharuskan ada orang yang merawat Anda. Jika tidak ada, mana mungkin ada wanita yang ingin mengasuh bayi besar seperti Anda. Bukan tugasnya untuk mengasuh dan mengurus Anda, yang tugas nya mengasuh dan mengurus diri anda yaa anda sendiri. Yang wanita harapkan adalah Anda bisa menjadi contoh buatnya. Bisa memaintain dia, menjadi pemimpin dalam hubungan, dan membuat dia merasa spesial sebagai partner, bukan babysitter. 3. Dia Merasa Tidak Spesial Lagi Sebuah hubungan yang sudah berjalan cukup lama mungkin membuat anda melupakan hal ini. Ketika dulu saat baru pacaran, anda selalu memperlakukan dia secara spesial, memberikan kejutan untuknya, dah hal-hal spesial lainnya. Tapi seiring berjalannya waktu hal-hal yang Anda lakukan pada awal pacaran tidak lagi Anda lakukan, akibatnya dia merasa dirinya sudah tidak spesial lagi di mata Anda, jika sudah begitu untuk apa lagi dia bersama Anda? Lebih baik dia mencari pria lain yang mampu membuat dirinya merasa spesial. 4. Over Over Over Protective! Anda terobsesi ingin memilikinya, ingin dia menjadi pasangan anda selamanya, dan tidak rela melihat dia bersama orang lain. Ini bukanlah perasaan sayang anda padanya, melainkan obsesi yang disertai rasa posesif. Boleh sih protect pasangan... tapi klo sampai doi harus tutup segala akun sosmed karna rasa cemburu anda yang meluap, melarang punya banyak teman dan mebuat pasangan anda menjadi kuper.. OH NOOO! Pasangan bukanlah barang yang ketika dibeli, barang tersebut sudah menjadi milik Anda selamanya. Pasangan adalah tempat Anda membagikan kebahagiaan yang sudah anda dapatkan semasa single.

About Ngobas

Ngobas is All-in-One website that can be use by everyone for free to find friends and exchange information. The name Ngobas is derived from the abbreviation, which is Ngomong Bebas Originally Sedap, meaning that it is appropriate to speak according to the ethics of socializing.

CEO’s Greeting

I realize that information and communication are the main things in life. Ngobas is the right platform for that. We will always be connected wherever we are and that is the purpose Ngobas was built.

- Samuel Berrit Olam

×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy