Jump to content

Search the Community

Showing results for tags 'penumpang'.



More search options

  • Search By Tags

    Type tags separated by commas.
  • Search By Author

Content Type


Forums

  • NGOBAS ANSWERS
    • General Question
  • YOUTH MEDIA
    • Youth News
    • Anonymous Youth
  • CAFE NGOBAS
    • LOKER KORAN
    • MOTIVI
    • SAY HELLO TO NGOBAS
  • CLINIC NGOBAS
    • MEDIC & ALTERNATIF
    • OLGA
  • DEDEMIT (Dedengkot Dedengkot Melek IT)
    • COMPUTER SECURITY
    • GRAPHIC DESIGN
    • HARDWARE
    • MALWARE
    • NETWORKING
    • OPERATING SYSTEM
    • PROGRAMMING
    • SEMBERIT
    • SOFTWARE
    • WEBSITE
  • HOBBY
    • ANIME
    • ELECTRONIC AND GADGET
    • FOOKING
    • GAMING
    • MOVIE
    • MUSIC
    • OTONG
    • PHOTOGRAPHY
    • SAINS
  • Ngobas Bikers Club (NBC)
    • ABOUT Ngobas Bikers Club
    • NEWS
  • NGOBAR
    • BUSINESS
    • FINANCE
    • No-GOSSIP
    • INAGURASI
    • JOKE & JILL (Joke and Jahill)
    • LIFE STYLE
    • MISTIK
    • POLITIC
    • RELIGI
  • POS KAMPLING
    • REST AREA
    • LAPOR KOMANDAN

Blogs

  • Ngobas Blog
  • Your World

Categories

  • News Topic
  • Event
    • Event Documentation
  • Officer

Find results in...

Find results that contain...


Date Created

  • Start

    End


Last Updated

  • Start

    End


Filter by number of...

Joined

  • Start

    End


Group


Website


Twitter


Facebook


VKontakte


Instagram


Youtube


Skype


Yahoo


AIM


MSN


ICQ


Jabber


BBM


Line


Interest

Found 5 results

  1. Saat ini berwisata ke berbagai kota di indonesia memang lebih mudah dijangkau dengan menggunakan pesawat terbang. selain menghemat waktu, juga bisa menghemat biaya. coba bayangkan kalau kalian akan berwisata ke medan menggunakan mobil pribadi dari jakarta, maka ini sangat tidak efektif dan efisien. dengan menggunakan pesawat terbang, kalian tidak akan kecapean di perjalanan sehingga waktu liburan bisa dimanfaatkan secara maksimal. untuk kalian yang sering menggunakan pesawat terbang mungkin sudah terbiasa. tapi tahukah kalian dimana tempat duduk yang paling aman di pesawat terbang? Penelitian Time yang dilansir oleh Fox News membeberkan tempat duduk yang paling aman di pesawat terbang. pada penelitiannya, peneliti Time memperoleh angka yang mengejutkan pada 17 kecelakaan pesawat terbang yang terjadi di tahun 1980. mereka juga telah melakukan analisa dari seluruh bagian pesawat dan posisi barisan tempat duduk penumpang. Menurut hasil penelitian yang telah dilakukan, di bagian belakang pesawat adalah yang bagian yang paling aman, dan juga dapat dengan mudah untuk pindah ke kursi tengah. ditambahkan pula bahwa Penumpang pada bagian ini memiliki tingkat kematian 28 persen dalam kecelakaan dibanding dengan tempat duduk di bagian lainnya. para peneliti juga menemukan fakta yang tak kalah mengejutkan yaitu kursi yang berada dekat sayap memiliki tingkat kematian paling tertinggi, sama dengan mereka yang duduk di antara lorong mempunyai angka terburuk 44 persen. Dari keseluruhan penelitian, orang di bagian belakang ketiga pesawat memiliki tingkat kematian 32 persen, lebih baik dari mereka yang berada di bagian tengah (30 persen) dan bagian depan ketiga (38 persen). Hasil yang sama juga ditemukan ketika Popular Mechanics menganalisis setiap kecelakaan komersial yang terjadi dari tahun 1971 hingga 2007.
  2. Seorang penumpang Go-Jek bernama Mita Supardi menuding perusahaan ojek berbasis aplikasi itu ingkar atas janji jaminan asuransi untuk pengemudi dan penumpang. Cerita berawal pada pertengahan September lalu. Kala itu, Jumat malam (25/9/2015), Mita menumpangi Go-Jek di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Tak dinyana, Go-Jek yang ditumpangi Mita tertabrak mobil. "Saya dan pengemudi Go-Jek beserta motornya terpental ke arah kanan," ia bercerita lewat blog personalnya, sebagaimana dikutipKompasTekno, Selasa (24/11/2015). Alhasil Mita harus dioperasi karena tiga jari kaki kanannya patah. Berharap menerima asuransi, ia mengirim klaim rumah sakit ke pihak Go-Jek. Namun, kata Mita, hingga dua bulan berselang Go-Jek tak juga merespons sesuai yang diharapkan. Ia pun berkicau lewat akun Twitter @carimichan. "@gojekindonesia responsnya cuma 'Hi dan mohon maaf'. Kasusnya kecelakaan, loh. Dan kaki saya patah. Jadi, ini bukan sekadar keluhan," kata dia. Kasus Mita jadi viral. Netizen Twitter turut prihatin dengan kecelakaan yang dialami Mita. Beberapa ikut protes ke akun @gojekindonesia. "Sudah dua bulan saya stop memakai @gojekindonesia karena manajemen pelayanan pelanggan yang buruk. Kasus @carimichan ini jadi ketok palunya," kata akun @keinesasih. "Dan setelah baca TL @carimichan barusan, sepertinya memang @gojekindonesia tidak hanya parah secara aplikasi. huft," kata akun @dwikaputri. Tanggapan Go-Jek VP Marketing Go-Jek Indonesia Pingkan Irwin membantah tudingan Mita. Menurut dia, tim Go-Jek sudah merespons klaim asuransi Mita segera setelah klaim itu dilaporkan. Sesuai ketentuan yang dijanjikan, Go-Jek bekerja sama dengan jasa asuransi Allianz untuk memberikan asuransi kecelakaan bagi penumpang hingga Rp 5 juta. Hal tersebut, kata Pingkan, sudah dijelaskan ke Mita. "Namun beliau masih belum bisa menerimanya," ujarnya. Pingkan juga berkilah bahwa kecelakaan yang menimpa Mita bukan kesalahan supir Go-Jek, melainkan kendaraan yang menabrak. Mita, menurut Pingkan, sudah mengakui hal itu dan sudah pula menerima asuransi dari pihak yang bersalah. Pun begitu, Pingkan mengatakan Go-Jek tak bakal lepas tangan. "Kami sebisa mungkin menyediakan fasilitas asuransi kecelakaan bersama Allianz. Prosedurnya pun sudah ada," kata dia. Saat ditanya apakah asuransi senilai maksimal Rp 5 juta sudah diterima Mita atau belum, Pingkan tak mengiyakan. "Menurut laporan terakhir yang saya terima, yang bersangkutan belum mau menerima," kata dia. KompasTekno telah menghubungi Mita melalui e-mail untuk penjelasan lebih lanjut. Hingga saat berita ini diturunkan, belum ada balasan dari pihak yang bersangkutan.
  3. Hacker berhasil membobol sistem komputer canggih di bandara Chopin yang digunakan untuk mengeluarkan rencana penerbangan. Sekitar 1.400 penumpang pesawat maskapai Polandia, LOT, terlantar saat hacker berhasil meretas sistem komputer bandara Chopin di Kota Warsawa. Peretasan juga menyebabkan beberapa penerbangan dibatalkan. peretas membobol sistem komputer yang digunakan untuk mengeluarkan rencana penerbangan pada Minggu sore (21/6). Komputer baru bisa diperbaiki setelah lima jam, ribuan penumpang terkena dampaknya. Sekitar 10 penerbangan oleh maskapai nasional dan internasional di bandara tersebut dibatalkan, dan sekitar 12 penerbangan tertunda, seperti disampaikan oleh juru bicara bandara Adrian Kubicki. LOT mulai menerbangkan para penumpang pada Minggu malam. Beberapa di antara penumpang terpaksa diberikan fasilitas menginap di hotel karena penerbangan mereka terlambat semalaman. Kubicki mengatakan, peretasan tidak menyebabkan gangguan pada keselamatan penerbangan. Pendaratan pesawat di Warsawa juga berlangsung aman. Tidak ada bandara lain yang terdampak. Namun, ujar dia, hacker mampu menembus sistem jaringan bandara yang canggih. Bukan tidak mungkin bandara lain akan jadi sasaran selanjutnya. "Kami menggunakan sistem komputer canggih, jadi kemungkinan ancaman ini berpotensi terjadi untuk industri lainnya," kata Kubicki. Peretasan masih terus diselidiki oleh aparat.
  4. Saat melakukan perjalanan jauh mayoritas orang memang lebih memilih menggunakan fasilitas transportasi umum. Ini dinilai lebih hemat dan juga tidak membuat tubuh terasa lelah. Salah satu transportasi yang ramai dicari terutama bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah adalah bus. Bus dianggap murah dan juga cukup nyaman. Bus-bus malam seringkali jarang memberikan kesempatan bagi para muslim untuk melaksanakan sholat subuh. Padahal sholat merupakan ibadah yang wajib bagi para muslim. Bus-bus malam ini biasanya hanya berhenti di tempat peristirahatan saat tengah malam untuk makan dan beristirahat sejenak. Namun berbeda dengan P.O alias perusahaan otobus yang satu ini. Perusahaan yang bernama P.O Haryanto ini memberikan peraturan yang sangat ketat bagi para karyawannya untuk selalu memberikan kesempatan bagi para penumpangnya untuk melaksanakan sholat 5 waktu terutama sholat subuh. Jika melanggar 1 crew tidak akan mendapatkan gaji untuk 1 kali perjalanan PP. :wew Salah seorang user twitter yakni @yuniarto8686 pun mengunggah foto sebuah banner besar yang bertuliskan peraturan dari PO tersebut. Ia lalu memention ustadz Yusuf Mansyur dan meminta pendapat beliau. Ustadz pun merespon dengan menambahkan pendapat beliau bahwa mengutamakan sholat berarti mengutamakan Allah. Berbagai komentar positif pun hadir dan mendukung gerakan tersebut. Wah, salut ya Ladies. Bagaimana pendapat ente tentang ini?
  5. Beberapa saat yang lalu, gw sudah sempat membahas tentang jenis-jenis pengendara. Nah kalo ada pengendara mobil, berarti tidak jarang juga ada yang namanya penumpang. Nah, biarpun pada dasarnya yang namanya penumpang ini tugasnya cuma numpang doang, tapi penumpang ini juga ada macem-macem lho. Berikut adalah 4 Tipe Penumpang Mobil: 1. Penumpang Uring-Uringan Penumpang uring-uringan adalah penumpang yang stress dan panikan kalo disupirin. Setiap kamu kenceng dikit dia bakal langsung negakin duduknya trus pegangan. Ada mobil dari kiri, walaupun kamu udah liat, dia bakal langsung teriak "AWAS KIRI!!!!". Begitu mobil depan ngerem, biarpun kamu udah ngerem juga, dia bakal langsung teriak "AWAS REEEM!!!". Sungguh mengganggu memang berkendara dengan penumpang uring-uringan. Biasanya pelakunya adalah ayah atau ibu kamu sendiri. 2. Penumpang Tidur Ini adalah penumpang yang cukup gak tau diri, apalagi kalo dia adalah temen kamu. Bukannya nemenin kamu selama nyetir di jalan, begitu masuk dia langsung tidur dan gak bangun sampe tempat tujuan. Di saat seperti inilah kamu akan merasa seperti supir sejati. 3. Penumpang Super Berisik Ini juga penumpang yang gak tau diri. Selama kamu nyetir, dia bakal ngomong terus dan suaranya keras banget. Kalo ada lagu favoritnya di radio, dia bakal teriak kenceng trus radionya digedein sampe volumenya super maksimal. Yang paling mengesalkan adalah kalo penumpang super berisiknya ini ada banyak dalam satu mobil. Biasanya malah kamu yang jadi uring-uringan. 4. Penumpang yang Becandanya Keterlaluan Seperti misalnya maksa kamu melihat sesuatu padahal kamu lagi nyetir atau tiba-tiba nutup mata kamu dari belakang pas kamu lagi nyetir sampe mobil kamu nabrak trotoar dan terguling. Ckckck. Keterlaluan banget becandaannya. Nah, termasuk tipe penumpang yang manakah kamu? Atau jangan-jangan kamu tipe penumpang yang lain lagi? Share yah!
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy