Jump to content

Search the Community

Showing results for tags 'pasangan'.

  • Search By Tags

    Type tags separated by commas.
  • Search By Author

Content Type


Forums

  • CLINIC NGOBAS
    • Coronavirus
    • MEDIC & ALTERNATIF
    • OLGA
  • NGOBAS ANSWERS
    • General Question
  • YOUTH MEDIA
    • Youth News
    • Anonymous Youth
  • CAFE NGOBAS
    • LOKER KORAN
    • MOTIVI
    • SAY HELLO TO NGOBAS
  • Ngocol
    • Ngocol Video
  • DEDEMIT (Dedengkot Dedengkot Melek IT)
    • COMPUTER SECURITY
    • GRAPHIC DESIGN
    • HARDWARE
    • MALWARE
    • NETWORKING
    • OPERATING SYSTEM
    • PROGRAMMING
    • SEMBERIT
    • SOFTWARE
    • WEBSITE
  • HOBBY
    • ANIME
    • ELECTRONIC AND GADGET
    • FOOKING
    • GAMING
    • MOVIE
    • MUSIC
    • OTONG
    • PHOTOGRAPHY
    • SAINS
  • Ngobas Bikers Club (NBC)
    • ABOUT Ngobas Bikers Club
    • NEWS
  • NGOBAR
    • BUSINESS
    • FINANCE
    • No-GOSSIP
    • INAGURASI
    • JOKE & JILL (Joke and Jahill)
    • LIFE STYLE
    • MISTIK
    • POLITIC
    • RELIGI
  • POS KAMPLING
    • REST AREA
    • ABOUT NgobasTV
    • EVENT
    • WESER
    • LAPOR KOMANDAN

Categories

  • News Topic
  • Event
    • Event Documentation
  • Officer

Find results in...

Find results that contain...


Date Created

  • Start

    End


Last Updated

  • Start

    End


Filter by number of...

Joined

  • Start

    End


Group


Website


Twitter


Facebook


VKontakte


Instagram


Youtube


Skype


Yahoo


AIM


MSN


ICQ


Jabber


BBM


Line


Interest

Found 21 results

  1. Setiap orang tentu memiliki kriteria masing-masing saat hendak menjalin hubungan dengan orang lain. Salah satu hal yang dipertimbangkan adalah pekerjaan calon pasangan. Beberapa orang mungkin ada yang mengharapkan memiliki pasangan seorang dokter. Sebab hingga saat ini dokter masih dianggap sebagai profesi dengan gaji tinggi. Bagi Anda yang memiliki keinginan serupa, tahukah bahwa menjadi pasangan dokter tidak mudah? Tidak percaya? Kehidupan medis tidak terlalu fleksibel Sama seperti pekerjaan lain, dokter juga memiliki jadwal praktek. Hanya saja terkadang dokter harus menyelesa
  2. Mungkin kamu berpikir cinta sejati hanya dirasakan oleh pasangan kalau hubungan udah kakek-nenek. Kisah cinta mereka hingga lanjut usia yang masih terjalin ini sebenarnya nggak bisa disebut cinta sejati lho. Karena sesungguhnya cinta sejati itu nggak pernah ada. Yang ada hanyalah dua orang yang saling mencintai, yang tetap mau percaya satu sama lain, dan membuat cinta mereka tetap berpendar. Dalam menjalin hubungan, setiap pasangan pasti punya beragam hal yang menjadi cobaan. Mulai dari yang skala kecil hingga besar pernah dialami. Hal tersebut tentu menguji kesetiaan, kesabaran, dan kepe
  3. Gak setiap hubungan yang dijalani seseorang akan menuju pelaminan. Tetapi ada empat tanda Anda telah menemukan belahan jiwa yang tepat. Menurut pakar hubungan Talia Goldstein, empat tanda di bawah ini menunjukkan bahwa Anda telah menemukan orang yang tepat. Simak ulasannya dari para pakar hubungan. Anda setipe ketika melakukan perjalanan Anda dianggap telah menemukan belahan jiwa jika melakukan perjalanan dengan cara yang sama. Misalnya, Anda dan pasangan lebih senang berpetualang dengan menginap di tenda, berarti Anda memiliki gaya hidup yang sama, di mana Anda dan dia gak perl
  4. Urutan lahir ternyata mempengaruhi kecocokan kamu dan pasangan kamu loh Ngobaser, yuk telusuri lebih lanjut.. 1. Sulung dan Tengah Sebenarnya, anak tengah bisa menjalin hubungan asmara sama anak urutan apapun. Soalnya, anak tengah biasa menyelesaikan konflik antara dia dan saudara-saudaranya. Tapi, biasanya anak tengah dan anak sulung sama-sama dominan. Jadi, harus ada salah satu yang mengalah. 2. Sulung dan Bungsu Anak sulung dan bungsu punya perbedaan sifat yang mencolok loh. Biasanya anak sulung bersifat teratur dan penuh perhatian, sedangkan anak bungsu cenderung manja
  5. Jika pasangan berzodiak leo, ada beberapa hal yang sebaiknya kamu lakukan agar hubungan kalian langgeng. Pria leo memiliki kepribadian yang unik dan menarik, dan kamu juga harus bisa menyesuaikan sikapmu dengannya. Biarkan ia egois sesekali Orang Leo biasanya merasa dirinya sangat baik, menakjubkan dan mengagumkan. Ia mungkin tak merasa, tapi terkadang sifat egoisnya keluar karena ia merasa bangga terhadap dirinya sendiri. Biarkan sesekali, dan puji ia ketika waktunya tepat. Hargai dan pengertianlah dengan sifat ekstrovert-nya Zodiak leo biasanya memiliki kepribadian terbu
  6. Banyak orang yang berpendapat, sekali orang berkhianat atau berselingkuh, akan sulit baginya menjalin komitmen untuk setia. Dan pendapat ini ternyata didukung oleh hasil penelitian yang dilakukan oleh Universitas Denver. Para peneliti mengamati hubungan 484 orang yang belum menikah dalam rentang usia 18-35 tahun. Dan hasilnya menunjukkan bahwa seseorang yang memiliki riwayat selingkuh memiliki kemungkinan 3.5 kali lebih besar untuk melakukan hal yang sama di kemudian hari. Penelitian ini menghabiskan waktu cukup lama karena harus mengamati pasangan selama 5 tahun dan mengecek mereka setia
  7. "Your action speak louder than words". Rasanya ungkapan itu tepat sekali untuk menggambarkan hal ini ya, Ladies. Perbuatan akan berbicara lebih banyak daripada kata-kata yang Anda ucapkan. Itu lah yang sebenarnya ada di benak para pria. Jika benar Anda mencintainya, mereka tidak akan menuntut Anda untuk selalu mengucapkan "I love you" setiap hari dan setiap saat kok. Menunjukkan rasa sayang dengan perbuatan-perbuatan berikut ini jauh lebih bermakna, seperti yang dilansir oleh Womansday.com. Perhatian Penuh Padanya Makanan Kesukaannya Pakai Pakaian Yang Ia Sukai Menjag
  8. Meski mungkin tak terlintas di benak banyak orang untuk liburan di Iran jika diberikan kesempatan. Tapi yang harus Anda ketahu adalah, mencari pasangan hidup di Negara ini ternyata semudah menjentikkan jemari tangan. Tak hanya dipermudah dalam mencari pasangan tapi juga peraturan-peraturan lain tentang pernikahan yang akan membuat bahagia kaum pria tentunya. Kurang modal nikah? Negara akan bantu Les kontrasepsi sebelum dapat surat nikah Mudahnya kawin kontrak Poligami dilegalkan Mendapat gadis perawan bukan hal sulit
  9. Ahli cinta, Hellen Chen berpendapat bahwa manusia terlalu lama menghabiskan watu untuk pacaran. Dia mengatakan, jika kamu ingin segera menikah, maka menikahlah, dan biarkan bunga-bunga cinta datang belakangan. Pacaran adalah resep untuk patah hati, dan pernikahan seharusnya datang lebih awal. Helen mengatakan, dia sering melihat pasangan yang berpacaran selama satu, dua, tiga, bahkan lima tahun, dan akhirnya putus. Jika kamu terlalu fokus pada pacaran, maka kesempatan kamu patah hati lebih besar. Apa yang dibutuhkan dari berpasangan adalah kebahagiaan dan kebebasaan.
  10. Siapa yang nggak ingin dicintai oleh pasangannya sendiri? Semuanya tentu menginginkan hal tersebut dong, ya? Malah kalau bisa, semuanya ingin pasangannya semakin cinta dengan dirinya seiring berjalannya waktu. Sehingga hubungan dapat langgeng dan tetap harmonis meski sudah berjalan dalam waktu lama. Namun sepertinya sangat sulit untuk membuat pasangan jadi semakin cinta dengan kita, ya nggak? Jangankan membuatnya semakin cinta, mempertahankan agar perasaannya tetap sama seperti awal jadian rasanya sudah sangat sulit. Jika hubungan sudah berjalan cukup lama, biasanya perasaan cinta jus
  11. Sebuah ponsel pintar atau tablet ternyata mampu menyita perhatian. Dari hasil survei oleh Nationwide Building Society's FlexPlus Current Account, sebanyak 58% orang tidak bisa hidup tanpa ponsel lebih dari sehari. Penelitian yang dilakukan oleh 2,000 responden tersebut menemukan bahwa 53% responden mengaku hal pertama di pagi hari yang ia cari adalah ponsel sebelum berbicara dengan pasangan. Fakta lain yang lebih mengejutkan adalah 42% lebih ingat letak ponsel dibanding hari jadi bersama pasangan. Itu menandakan bahwa orang lebih peduli dengan ponselnya dibanding pasangan. Ha
  12. Siapa yang nggak pengen punya pasangan hidup yang langgeng sampai tua? Rasanya semua orang pasti mendambakannya. Ketika usia sudah lanjut, tetap menjadi pasangan yang romantis tentu sangat membahagiakan. Nah, seorang fotografer pernikahan Stephanie Jarstad berhasil mengabadikan momen istimewa kemesraan 12 pasangan kakek dan nenek. Seperti lupa dengan usia, pasangan-pasangan ini bagaikan remaja yang sedang dimabuk asmara. 1. Doug dan Fran, usia pernikahan 55 tahun 2. Steve dan Cheryl, usia pernikahan 49 tahun 3. Ray dan Tess, usia pernikahan
  13. Valentine tinggal menghitung hari lagi! Bagi kamu yang merayakan hari kasih sayang ini, sudah menyiapkan sesuatu yang spesial untuk pasangan? Baik itu merupakan sebuah kado, maupun sebuah acara, yang pasti kamu sedang menyiapkan sesuatu yang spesial dan dapat membuat pasangan terkejut saat menerimanya bukan? Namun, apa kamu yakin, apa yang sedang kamu siapkan saat ini dapat membuat pasangan terkejut sekaligus senang? Terkejut sih, mungkin. Tetapi kalau merasa senang? Belum tentu, loh. Nggak menutup kemungkinan kalau pasanganmu mungkin akan merasa kecewa atau nggak suka dengan
  14. Semua orang ingin yang terbaik dalam hidupnya dan salah satu untuk mencapainya adalah dengan bekerja. Dengan bekerja keras, orang dapat menduduki jabatan yang tinggi sehingga dapat berefek baik dalam finansial mereka. Bukan hanya pria saja yang bisa bekerja keras, wanita pun seperti itu. Banyak wanita berpikir untuk tidak lagi bergantung pada orang lain, termasuk pasangannya. Sehingga mereka bekerja sama keras dibandingkan dengan pria dan nggak nutup kemungkinan jika karier wanita lebih cemerlang dibandingkan pasangannya. Mungkin saja dia merasa minder sama kamu dan kamu sendiri merasa segan d
  15. Sebaiknya pasangan suami-istri tidak gegabah memutuskan cerai. Cerai adalah jalan terakhir ketika semua upaya hanya menemukan kebuntuan. Pasalnya, sekira 50 persen pasangan cerai menyesal atas keputusan mereka. Penyesalan itu tentang hal-hal yang bisa didapat dalam pernikahan. Berikut ini jenis kerinduan yang menghantui pasangan cerai. Seks Mereka yang bercerai akan kehilangan nuansa saat berhubungan seks. Tentunya ini tidak tergantikan dan tak bisa digantikan dengan siapa pun. Pelukan Meski wanita lebih terbuka mengutarakan kebahagiaan mereka ketik
  16. Penggalan kalimat yang diucapkan Maria kepada Fahri dalam film Ayat-ayat Cinta (AAC). Jodoh, begitu menyenangkan membicarakannya mulai dari anak-anak hingga orang tua. Tapi membicarakan jodoh terasa menyakitkan bagi orang belum menemukan jodohnya. Beginilah penggalan percakapan Maria dan Fahri dalam film Ayat-ayat Cinta. Benarkah jodoh itu berasal dari hati seperti yang dikatakan Fahri? Tentu saja tidak! Jodoh datang dari Allah dan merupakan takdir Allah yang tidak akan pernah bisa diubah oleh siapapun. Semua takdir ini telah tersimpan dalam Lauh Mahfuzh sejak 50 ribu ta
  17. Berkenalan dengan seseorang yang baru. Dalam hati kamu merasa tertarik padanya. Ada banyak hal yang ingin kamu ketahui darinya. Tapi kalau masih baru berkenalan, rasanya kok ya kurang sreg kalau langsung mencecarnya dengan banyak pertanyaan. Ladies, kalau kamu ingin mengenal seseorang lebih dalam lagi, awali dengan 4 pertanyaan ini. Dengan begitu, kamu akan lebih mudah mendapatkan gambaran tentang kehidupan dan kepribadiannya secara umum. Selengkapnya, jangan lewatkan infonya di bawah ini. Punya pengalaman tersendiri tentang mengenal seseorang yang baru dalam hidupmu? Biasanya pertanyaan atau
  18. Ketika seorang pria menyayangi keluarga terutama sang ibu, bisa dipastikan bahwa pria tersebut adalah pria yang berhati lembut dan menghargai wanita. Namun ingat, pria penyayang di sini adalah pria yang perhatian serta melindungi keluarganya dan bukan pria yang manja. Dan berikut alasan kenapa pria yang menyayangi ibu dikatakan sebagai pria baik. Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa pria yang dekat dan sayang kepada sang ibu adalah pria yang tegas, terbuka serta tak sungkan untuk menunjukkan perasaannya. Ia adalah seorang pria yang lembut, tidak posesif dan juga menghargai dengan penuh pad
  19. Banyak yang mengatakan bahwa berbisnis memang paling nyaman bila dilakukan bersama orang terdekat yang kita percayai. Bahkan beberapa orang mantap menjalankan bisnis mereka bersama pasangan. Sekilas mungkin terbayang seru dan menyenangkannya menjalankan bisnis bersama pasangan tercinta. Namun, bila nggak pintar-pintar memilah antara urusan pekerjaan dan pribadi, resiko kegagalan baik dalam hal bisnis maupun perkawinan bisa saja terjadi. Ada 5 pertanyaan sebelum memulai bisnis bersama pasangan nih ndral, mungkin saja jawabannya dapat membuka pandangan terhadap beberapa hal baru yang se
  20. Kesalahan dalam memilih pasangan hidup kerap menjerumuskan kita dalam jurang kehancuran. Maka dari itu kita harus berhati-hati dalam memilih pasangan. Dalam mengarungi bahtera rumah tangga tidak segampang membalikkan telapak tangan. Sebagai seorang wanita, tentunya menginginkan pasangan yang bisa melindungi dan menyayangi dan tahu bagaimana cara menjaga hubungan dengan pacar. Hal ini merupakan nilai plus bagi anda untuk memilih pasangan hidup. Namun memang ada banyak sekali kesalahan-kesalahan wanita dalam memilih pasangan, yang berakhir di ambang perceraian, seperti berikut : Pria yan
  21. 1 Berbicara dan Mendengarkan Jika ada hal yang membuat anda merasa tidak enak meskipun bukan masalah yang ada kaitannya dengan hubungan anda bicarakan pada pasangan. Itu akan membuat dia merasa anda benar-benar menganggap dia sebagai orang terdekat anda, mengobrol juga akan membuat anda semakin akrab. Tapi dengarkan juga apa yang dia katakan, rupaya anda tidak memberikan kesan yang egois. 2 Jujur dan Dapat Dipercaya Segala hal apapun harus disertai oleh sikap yang jujur supaya berhasil, dia akan lebih menghargai sikap anda yang jujur. Selain itu jangan pernah membuat dia merasa kecewa
×
×
  • Create New...