Jump to content
  • Kemerdekaan indonesia 74
  • Kemerdekaan indonesia 74
  • Kemerdekaan indonesia 74

Search the Community

Showing results for tags 'nenek'.



More search options

  • Search By Tags

    Type tags separated by commas.
  • Search By Author

Content Type


Forums

  • NGOBAS ANSWERS
    • General Question
  • YOUTH MEDIA
    • Youth News
    • Anonymous Youth
  • CAFE NGOBAS
    • LOKER KORAN
    • MOTIVI
    • SAY HELLO TO NGOBAS
  • CLINIC NGOBAS
    • MEDIC & ALTERNATIF
    • OLGA
  • DEDEMIT (Dedengkot Dedengkot Melek IT)
    • COMPUTER SECURITY
    • GRAPHIC DESIGN
    • HARDWARE
    • MALWARE
    • NETWORKING
    • OPERATING SYSTEM
    • PROGRAMMING
    • SEMBERIT
    • SOFTWARE
    • WEBSITE
  • HOBBY
    • ANIME
    • ELECTRONIC AND GADGET
    • FOOKING
    • GAMING
    • MOVIE
    • MUSIC
    • OTONG
    • PHOTOGRAPHY
    • SAINS
  • Ngobas Bikers Club (NBC)
    • ABOUT Ngobas Bikers Club
    • NEWS
  • NGOBAR
    • BUSINESS
    • FINANCE
    • No-GOSSIP
    • INAGURASI
    • JOKE & JILL (Joke and Jahill)
    • LIFE STYLE
    • MISTIK
    • POLITIC
    • RELIGI
  • POS KAMPLING
    • REST AREA
    • LAPOR KOMANDAN

Blogs

There are no results to display.

There are no results to display.

Categories

  • News Topic
  • Event
    • Event Documentation
  • Officer

Find results in...

Find results that contain...


Date Created

  • Start

    End


Last Updated

  • Start

    End


Filter by number of...

Joined

  • Start

    End


Group


Website


Twitter


Facebook


VKontakte


Instagram


Youtube


Skype


Yahoo


AIM


MSN


ICQ


Jabber


BBM


Line


Interest

Found 11 results

  1. Video petugas TransJakarta sedang merekam penumpang nenek-nenek yang jongkok di kursi jadi viral di media sosial. Dalam video tersebut, nenek itu marah-marah ketika ditegur. Nenek itu berpotongan rambut sebahu dan berkacamata. Nenek itu memakai kemeja bermotif bunga-bunga dan celana panjang selutut berwarna cokelat. Dia jongkok di kursi bagian belakang dan dekat jendela. Dia memprotes ketika petugas mengarahkan kamera ke arah wajahnya. Bahkan nenek itu sempat melempari petugas dengan tisu yang dipegangnya. Petugas itu kemudian menjelaskan bahwa posisi duduk itu berbahaya. "Kagak Bu, saya cuma mau nyuruh Ibu duduk aja. Bahaya," kata petugas tersebut. Namun nenek itu malah menimpali petugas dengan makian dan amarah. Petugas itu kemudian bertanya di mana nenek tersebut turun. "Ibu mau turun ke mana?" tanya petugas itu. "Nggak usah tanya," jawab sang nenek. "Saya mau bantu Ibu doang?" ujar petugas tersebut. "Nggak usah. Aku nggak perlu bantuanmu," tukas si nenek. Meski si nenek berkeras tak butuh bantuan, petugas itu tak berhenti bertanya tujuan nenek itu pergi. Petugas menerangkan bus TransJakarta itu akan berhenti di Halte Harmoni. "Ini tujuan akhir Harmoni. Ibu mau turun di Harmoni atau di Juanda?" tanya petugas. "Tidak usah, tidak usah tanya, kamu," jawab si nenek. "Ini tujuan akhir Harmoni lho," ujarnya. "Ya udah," jawabnya. Nenek ini sadar bahwa dirinya direkam karena kamera si petugas terus mengarah ke wajahnya. Dia pun mengingatkan petugas agar tidak merekam wajahnya. "Ini motret gua timpuk lo. Nggak usah motret-motret!" ujar nenek itu. "Kagak Bu, HP saya memang gini-gini," jawab petugas sambil menggoyang-goyangkan kameranya ke atas dan bawah. Ketika dimintai konfirmasi, pejabat humas PT TransJakarta Wibowo belum bisa memastikan kapan video tersebut diambil. Wibowo menduga TransJakarta itu bertrayek Pulogadung-Harmoni. "Mungkin itu koridor 2, Pulogadung-Harmoni, karena petugas menanyakan ibu itu turun di Juanda atau Harmoni, dan latar belakangnya terlihat Stasiun Gambir," kata Wibowo saat dimintai konfirmasi, Kamis (12/4/2018). Dia mengatakan petugasnya telah menginformasikan bahaya jongkok di kursi. Dikhawatirkan penumpang akan jatuh ketika bus mengerem atau berhenti. "Petugas memberi tahu dengan sopan kepada pelanggan untuk duduk yang benar. Tidak boleh jongkok karena akan membahayakan pelanggan," terangnya. "Kalau kursi itu tentu duduk, kalau jongkok tidak di atas kursi. Kalau bus berhenti nanti jatuh kan membahayakan keselamatan," pesan Wibowo. Sumber: https://id.crowdvoice.com/posts/nenek-yang-jongkok-dikursi-bus-transjakarta-ditegur-marah-2KtH
  2. Seorang nenek bernama Siti Aminah warga Malang, Jawa Timur berjalan terhuyung lalu terduduk di atas trotoar. Ternyata di punggung nenek Siti ada pisau menancap! Darah mengalir dari balik busana yang dia kenakan. Netizen bernama akun Facebook Doni Prasetya Kyoichi sempat memotretnya dan membagikan cerita lewat akun pribadinya. Dari penuturan Doni, sebenarnya saat itu dia hendak melihat ponsel sebab bergetar terus. Doni yang sedang dalam perjalanan dari Surabaya ke Sidoarjo akhirnya minggir sebentar. Tak berapa lama dia mendengar suara lirih. Ternyata itu lirihan minta tolong Nenek Siti. Nenek berusia 70 tahun tersebut duduk pasrah dengan pisau menancap sedalam kira-kira 20 sentimeter di punggungnya. Banyak darah mengalir. Sontak Doni langsung meminta bantuan ke pos polisi. Untungnya polisi sigap dan langsung mengantarkan nenek Siti ke rumah sakit terdekat. Menurut keterangan polisi, korban tengah berjalan namun didekati pelaku. Diketahui pelaku namanya Iis, orang kurang waras yang memang gemar berkeliaran di daerah tersebut. Iis memang sering meresahkan warga. Kadang-kadang pejalan kaki suka ditimpuk batu olehnya. Polisi menertibkan Iis dan mengirimnya ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk diperiksa kejiwaannya. Aduh mudah2an gak apa apa nek.
  3. Wang Guan dan istrinya adalah artis opera nasional, suatu ketika mereka berjumpa sekumpulan anak yatim piatu di kampungnya. Meskipun sangat membebani kehidupannya, mereka berjuang untuk memelihara anak-anak itu, mendidik sehingga mereka bisa menjadi sebuah grup musik mandarin
  4. Obesitas adalah masalah besar yang dihadapi seluruh dunia. Menjadi mimpi buruk banyak orang karena membawa akibat yang membahayakan tubuh termasuk kematian. Namun sayangnya angka ini terus meningkat melebihi angka kelahiran bayi. Lalu bagamaina bila obesitas ini terjadi pada lansia dengan usia >60 tahun dengan fungsi tubuh yang menurun? Selama ini kita mengenal cara menurunkan berat badan melalui dua hal yaitu dengan diet dan olahraga. Mana yang terbaik? Pada tahun 2012 dilakukan penelitian oleh Dennis dkk di Amerika serikat yang mengumpulkan 93 lansia dengan obesitas. Penelitian ini dibagi 3 kelompok yaitu kelompok diet, olahraga dan kombinasi diet-olahraga. Hasilnya menunjukkan bahwa penurunan berat badan paling cepat terjadi pada kelompok diet dibanding kelompok diet-olahraga sekalipun. Namun dalam hal penurunan lingkar pinggang, fleksibilitas, dan asupan oksigen lebih baik pada kelompok kombinasi diet-olahraga. Diet yang dianjurkan pada lansia adalah diet dengan mengurangi kebutuhan kalori 500-750 kcal dari kebutuhan harian. Sedangkan olahraga yang aman bagi lansia adalah olahraga aerobik seperti jalan santai, treadmill, bersepeda dan naik turun tangga. Olahraga cukup dilakukan perlahan dan teratur selama 90 menit setiap latihan. Paling penting adalah proses penurunan berat badan ini dilakukan dengan bahagia karena penurunan berat badan yang sehat membutuhkan waktu yang tidak instan.
  5. Obesitas adalah masalah besar yang dihadapi seluruh dunia. Menjadi mimpi buruk banyak orang karena membawa akibat yang membahayakan tubuh termasuk kematian. Namun sayangnya angka ini terus meningkat melebihi angka kelahiran bayi. Lalu bagamaina bila obesitas ini terjadi pada lansia dengan usia >60 tahun dengan fungsi tubuh yang menurun? Selama ini kita mengenal cara menurunkan berat badan melalui dua hal yaitu dengan diet dan olahraga. Mana yang terbaik? Pada tahun 2012 dilakukan penelitian oleh Dennis dkk di Amerika serikat yang mengumpulkan 93 lansia dengan obesitas. Penelitian ini dibagi 3 kelompok yaitu kelompok diet, olahraga dan kombinasi diet-olahraga. Hasilnya menunjukkan bahwa penurunan berat badan paling cepat terjadi pada kelompok diet dibanding kelompok diet-olahraga sekalipun. Namun dalam hal penurunan lingkar pinggang, fleksibilitas, dan asupan oksigen lebih baik pada kelompok kombinasi diet-olahraga. Diet yang dianjurkan pada lansia adalah diet dengan mengurangi kebutuhan kalori 500-750 kcal dari kebutuhan harian. Sedangkan olahraga yang aman bagi lansia adalah olahraga aerobik seperti jalan santai, treadmill, bersepeda dan naik turun tangga. Olahraga cukup dilakukan perlahan dan teratur selama 90 menit setiap latihan. Paling penting adalah proses penurunan berat badan ini dilakukan dengan bahagia karena penurunan berat badan yang sehat membutuhkan waktu yang tidak instan.
  6. Dunia media sosial memang punya kejutan dan "keajaibannya" sendiri. Segala sesuatu yang diunggah di media sosial bisa jadi perbincangan publik. Bahkan foto-foto yang disebarkan di media sosial seperti Facebook bisa menjadikan si pengunggah mendadak terkenal. Seperti yang dialami oleh nenek bernama Lena Toksanbaeva ini. Sampai usia 79 tahun, Nenek Lena belum pernah meninggalkan negaranya Kazakstan. Hingga kemudian ia diajak jalan-jalan bersama keluarga ke London. Dilansir dari dailymail.co.uk, sepulang dari London, Nenek Lena jadi kecanduan traveling. Meski sebelumnya ia merasa takut naik pesawat terbang, tapi ia menguatkan dirinya dengan berkata pada diri sendiri kalau di usia senjanya saat ini sudah tak ada lagi hal-hal perlu ditakutkan lagi. What an awesome grandma! Sejak saat itu, Nenek Lena mulai menjelajahi berbagai negara seperti Thailand, Perancis, dan Spanyol. Ia pun tak melewatkan pengalaman bermain dan menikmati keseruan di Disneyland Paris. Di Thailand dan Spanyol, Nenek Lena suka menghabiskan waktunya bersantai di tepi pantai sambil menikmati cocktail. Banyak hal menarik dan unik dari Nenek Lena. Nenek Lena bisa selalu terlihat penuh energi dan semangat, tapi dengan syarat: punya waktu untuk tidur siang. Saat di Paris, ia terlihat menikmati waktu tidur siangnya meski di sekelilingnya banyak orang lalu lalang. Nenek Lena juga suka berwisata kuliner dan menjajal berbagai makanan khas, tapi ia akan langsung menolak jika makanan yang ditawarkan adalah serangga seperti pengalamannya saat traveling ke Thailand. Pernah suatu kali Nenek Lena membuat cemas keluarganya. Pasalnya saat itu, Nenek Lena tiba-tiba menghilang di pantai. Barulah sejam kemudian ia muncul kembali dan ternyata ia baru saja keluar untuk berenang. Aduh, Nenek Lena bisa-bisanya bikin khawatir keluarga sendiri. Oh ya, jangan lewatkan deretan foto Nenek Lena yang menikmati waktu jalan-jalannya di galeri foto di bawah ini. Aydin berkata kalau justru Nenek Lena yang selalu terlihat paling semangat untuk mengunjungi tempat-tempat baru. Foto-foto eksotis Nenek Lena telah yang diunggah di Facebook oleh Aydin membuat Nenek Lena mendadak populer. Semangatnya melihat dunia di usia senja telah membuka mata kita bahwa tak ada kata terlambat untuk mencari pengalaman baru, menjelajah tempat-tempat baru, dan bahagia dengan cara kita sendiri.
  7. Dari empat bayi kembar itu, satu berjenis kelamin perempuan dan tiga lainnya adalah laki-laki Seorang nenek berusia 65 tahun telah melahirkan empat bayi kembar di sebuah rumah sakit di kota Berlin, Jerman, pada pekan ini. Dari empat bayi kembar itu, satu berjenis kelamin perempuan dan tiga lainnya adalah laki-laki, seperti dilaporkan Kantor berita Reuters. Menurut jaringan TV Jerman, RTL, Sabtu (23/05), keempat bayi lahir prematur dalam usia kehamilan 26 minggu. Keempat bayi itu dilahirkan melalui operasi caesar pada 19 Mei, dengan berat berkisar antara 655 gram dan 960 gram. Kondisi bayi baik Namun demikian, kesehatan empat bayi itu dalam kondisi baik dan memiliki peluang bagus untuk bertahan hidup, demikian laporan RTL. Raunigk, yang berprofesi sebagai guru bahasa Inggris dan Rusia di Berlin, disebut sebagai perempuan tertua di dunia yang memiliki empat bayi kembar Dilaporkan, Annegret Raunigk, nama ibu dari empat bayi kembar itu, sebelumnya sudah memiliki 13 anak dan tujuh cucu. Pengumuman kehamilannya pada bulan lalu telah memicu debat publik di Jerman tentang manfaat kehamilannya. Raunigk, yang berprofesi sebagai guru bahasa Inggris dan Rusia di Berlin, disebut sebagai perempuan tertua di dunia yang memiliki empat bayi kembar, tetapi bukan ibu tertua yang melahirkan anak.
  8. Mary-Rosa Alleyne Berry Setelah sebelumnya diketahui bahwa model dan aktris cantik Michelle Keegan menduduki posisi teratas sebagai wanita terseksi di dunia versi majalah pria dewasa ternama, ternyata diantara 100 daftar wanita terseksi lainnya, muncul nama seorang nenek berusia 80 tahun yang mencuri perhatian. Sosok nenek yang bernama Mary-Rosa Alleyne Berry atau biasa disapa Mary Berry ini mengejutkan publik di penjuru dunia. Pasalnya, perempuan yang dikenal sebagai presenter televisi di Inggris dan tampil di Great British Bake Off ini berhasil menduduki peringkat ke-73. Alhasil, Mary pun mengalahkan penyanyi asal Amerika Jennifer Lopez dan model asal Inggris Daisy Lowe yang berada di bawahnya. Padahal banyak yang mengetahui bahwa J.Lo dan Daisy memiliki tubuh yang aduhai! Sebelumnya, J.Lo pun pernah dinobatkan sebagai 'FHM's 100 Sexiest Women in the World' saat usianya berusia 22 tahun. Bagi pihak penyelenggara, Mary Berry merupakan wanita yang sangat percaya diri dan karismatik. "Saya yakin beberapa orang memilihnya untuk lelucon saja, tapi ia mendapatkan ribuan suara. Maka suara tersebut pun dianggap sah," kata penyelenggara
  9. Keberanian nenek yang satu ini patut diacungi jempol. Pasalnya, dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-100, nenek bernama Georgina Harwood itu justru melakukan terjun payung di Cape Town, Afrika. Nenek Georgina mengenakan jumpsuit merah saat melakukan lompatan bersama instruktur Jason Baker dengan kecepatan 125 mph meluncur ke darat. Teman-teman dan keluarga yang datang dari Australia dan Inggris turut serta menyaksikan aksi terjun payung sang nenek. Keluarga pun langsung menyambut nenek Georgina dengan segelas sampanye saat dirinya berhasil mendarat dengan selamat. Rupanya, ini bukanlah pertama kalinya ia melakukan terjun payung. Pada perayaan ulang tahun yang ke-92, nenek Georgina juga merayakannya dengan terjun payung. "Aku tak begitu takut kali ini. Karena aku sudah pernah melakukannya," kata nenek Georgina. Perayaan ulang tahun kali ini pun tak berhenti di situ. Tanpa rasa takut, sang nenek kemudian melanjutkannya dengan aksi menyelam yang dikelilingi oleh banyak hiu.
  10. Ruby Holt menghabiskan sebagian besar hidupnya di sebuah peternakan di Tennessee Hanya beberapa minggu sebelum ulang tahunnya ke 101, Ruby Holt melihat laut untuk kali pertama. Dia menghabiskan sebagian besar hidupnya di sebuah peternakan di Tennessee, memetik kapas dan mengatakan tidak pernah punya waktu atau uang untuk pergi ke pantai. "Saya pernah mendengar orang berbicara tentang laut dan betapa indahnya itu dan ingin melihatnya, tapi saya tidak pernah punya kesempatan untuk melakukannya," katanya. Kini, dia mengunjungi Teluk Meksiko melalui sebuah badan amal yang membiayai seluruh perjalanannya. Badan amal tersebut memenuhi keinginan orang-orang lanjut usia melalui sebuah program yang dinamankan Wish of a Lifetime. Ruby Holt terkagum diam saat melihat laut untuk kali pertama Mark Davis, direktur eksekutif Brookdale di Sterling House, dimana Ruby Holt tinggal mengatakan, dua karyawan mengisi aplikasi Wish of Lifetime untuknya setelah mengetahui bahwa dia ingin melihat laut untuk kali pertama. "Mereka bermain pistol air di halaman selama musim panas dan saat itulah Ruby Holt mengatakan kepada para petugas bahwa dia belum pernah melihat laut," kata Davis. "Ketika kami ke kamarnya kemarin (setelah tiba di Teluk Meksiko) dia hanya menunjuk ke arah laut dan, Anda tahu, ekspresi wajahnya... dia hanya terdiam kagum." Holt mengatakan dia belum pernah melihat sesuatu sebesar laut dan menggambarkan cuaca November sebagai "dingin".
  11. Seorang nenek berusia 72 tahun, menghabiskan puluhan juta rupiah untuk membuat WiFi-proofing di rumahnya guna memblokir sinyal nirkabel dan mobile. Ia mengklaim, sinyal WiFi yang ada di sekitar dapat merusak kesehatannya. Stefanie Russell, demikian nama nenek tersebut, mengecat rumahnya dengan lapisan anti radiasi. Untuk melapisi tembok rumahnya dengan cat anti-radiasi, Russell diinformasikan telah menggelontorkan uang sebesar 4.000 poundsterling atau sekitar Rp 77 juta. Cat WiFi-proofing yang digunakan Russell, dikatakan memiliki empat lapisan anti-radiasi. "Saya merasa mual dan pusing bila kontak langsung dengan ponsel dan perangkat lainnya yang terkoneksi sinyal radio atau WiFi," kata Russell. Russell mengungkapkan bahwa dirinya menderita elektro-sensitivitas, yang mengakibatkan sakit kepala berat ketika berada di tengah kerumunan banyak orang yang menggunakan ponsel. Ia juga menghindari perangkat komputer. "Lapisan cat dalam dan di luar rumah saya hampir selesai. Saya merasa jauh lebih baik sekarang karena lebih terlindungi. Saya memiliki perangkat yang membantu untuk mendeteksi berapa banyak sinyal nirkabel yang mendekat," tambahnya. Sebagai informasi, elektro-sensitivitas bukanlah sebuah istilah penyakit baru. Elektro-sensitivitas diakui di Swedia dan Kanada sebagai gangguan medis, dengan orang-orang yang mengalami sakit kepala, sulit berkonsentrasi, dan keringat berlebihan ketika berkontak langsung dengan perangkat elektronik.
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy