Jump to content

Search the Community

Showing results for tags 'minuman'.

  • Search By Tags

    Type tags separated by commas.
  • Search By Author

Content Type


Forums

  • CLINIC NGOBAS
    • Coronavirus
    • MEDIC & ALTERNATIF
    • OLGA
  • NGOBAS ANSWERS
    • General Question
  • YOUTH MEDIA
    • Youth News
    • Anonymous Youth
  • CAFE NGOBAS
    • LOKER KORAN
    • MOTIVI
    • SAY HELLO TO NGOBAS
  • Ngocol
    • Ngocol Video
  • DEDEMIT (Dedengkot Dedengkot Melek IT)
    • COMPUTER SECURITY
    • GRAPHIC DESIGN
    • HARDWARE
    • MALWARE
    • NETWORKING
    • OPERATING SYSTEM
    • PROGRAMMING
    • SEMBERIT
    • SOFTWARE
    • WEBSITE
  • HOBBY
    • ANIME
    • ELECTRONIC AND GADGET
    • FOOKING
    • GAMING
    • MOVIE
    • MUSIC
    • OTONG
    • PHOTOGRAPHY
    • SAINS
  • Ngobas Bikers Club (NBC)
    • ABOUT Ngobas Bikers Club
    • NEWS
  • NGOBAR
    • BUSINESS
    • FINANCE
    • No-GOSSIP
    • INAGURASI
    • JOKE & JILL (Joke and Jahill)
    • LIFE STYLE
    • MISTIK
    • POLITIC
    • RELIGI
  • POS KAMPLING
    • REST AREA
    • ABOUT NgobasTV
    • EVENT
    • WESER
    • LAPOR KOMANDAN

Categories

  • News Topic
  • Event
    • Event Documentation
  • Officer

Find results in...

Find results that contain...


Date Created

  • Start

    End


Last Updated

  • Start

    End


Filter by number of...

Joined

  • Start

    End


Group


Website


Twitter


Facebook


VKontakte


Instagram


Youtube


Skype


Yahoo


AIM


MSN


ICQ


Jabber


BBM


Line


Interest

  1. Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2018, Maxx Corner membagikan setiap menu minuman, baik kopi maupun non-kopinya untuk semua perempuan di Indonesia secara gratis. Promo Kartini ini berlaku di 12 outlet Maxx Corner yang ada di Indonesia. Outlet Maxx Corner tersebut berada di Plaza Semanggi, Pluit Village, Lippo Mall Puri, Rest Area KM 97, RSU Siloam Karawaci, D’Mall Depok, Bandar Udara Halim Perdana Kusuma, Stasiun Bandung, Stasiun Gubeng Surabaya, Lippo Plaza Jember, Malang Town Square dan Grage City Mall Cirebon. Yashinta Irawaty selaku Senior B
  2. Pernah kepikiran gak untuk membuat yohgurt sendiri?. Pengen banget sih buat, tapi tidak tau cara membuatnya. Tak perlu khawatir karena kita akan membahas cara dan proses pembuatannya. Susah apa enggak ya membuatnya? hhmmm… sepertinya tidak telalu susah kok. Buat anda yang mungkin belum paham apa itu yoghurt. Berikut penjelasan singkatnya. Yoghurt merupakan minuman hasil fermentasi susu sapi dengan kandungan gizi yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. Yoghurt memberikan bermanfaat untuk melancarkan pencernaan dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah jika dikonsumsi setiap hari seca
  3. KURMA tak hanya nikmat disantap langsung saat berbuka puasa. Buah yang punya rasa manis ini juga cocok dikreasikan dengan markisa untuk jadi jus kurma fantasi yang manis dan segar. Disarikan dari buku Kurma: Khasiat dan Keajaiban, karya Rostita & Tim Qanita. Bahan-bahan 5 buah kurma 5 sdm markisa 1 iris jeruk nipis Air secukupnya Es batu secukupnya 10 gr whipping cream Cara membuat Pilih buah kurma yang bagus, buang bijinya; Semua bahan dicampur jadi satu, blender sampai halus dan kental; Tuang jus kurma ke gelas, hiasi
  4. Cokelat panas diyakini merupakan sebuah minuman yang penuh manfaat. Secangkir cokelat panas dapat membuat Anda merasa lebih hangat di malam yang terasa dingin. Cokelat mengandung antioksidan yang dinilai mampu mencegah penyakit kardiovaskular dan membantu tubuh melawan radikal bebas yang dapat merusak sel-sel di dalam tubuh. Cokelat mengandung flavonoid. Flavonoid merupakan senyawa yang dihasilkan oleh tanaman dan bermanfaat untuk kesehatan. Terdapat beberapa penelitian yang membuktikan bahwa flavonoid dapat mengurangi risiko penyakit kardiovaskular dengan menurunkan tekanan darah dan men
  5. Lagi-lagi dunia dikejutkan dengan makanan yang mengandung bahan berbahaya. Ya, setelah beredar kasus beras plastik yang sempat heboh di Indonesia kini muncul penemuan susu yang mengandung deterjen dan beberapa bahan kimia lain di India. Seperti dikutip dari zeenews.india.com, lebih dari 68 persen susu yang beredar di pasar India terkontaminasi oleh deterjen, soda akuistik, glukosa, cat bahkan minyak sulingan. Menteri Sains dan Teknologi India yakni Hars Vardhan mengatakan bahwa temuan ini bukan mitos belaka. Para ahli di sana telah melakukan penelitian di laboratorium untuk m
  6. Sekarang ini minuman berenergi telah banyak menjadi minuman yang populer bagi banyak orang. Pasalnya, seperti namanya minuman ini dapat memberikan lonjakan energi dengan luar biasa. Di satu sisi minuman berenergi memang sangat positif untuk meningkatkan semangat dan energi apalagi saat kita harus melakukan banyak aktivitas dalam keseharian. Tapi di sisi lain minuman berenergi juga punya pengaruh yang berbahaya bagi tubuh, salah satunya pada jantung. Hasil penelitian dari para pakar kesehatan telah menunjukkan jika minuman berenergi punya pengaruh berbahaya bagi jantung. Seper
  7. Baru beberapa hari diluncurkan, wiski satu kali penyulingan buatan Suntory, perusahaan minuman asal Jepang, langsung memicu kemarahan masyarakat Inggris. Nama minuman penyebab kemarahan warga London itu ialah Yamazaki Single Malt Sherry Cask. Suntory menyatakan, pihaknya telah mengirim 2000 botol Yamazaki keluaran terbaru ke 10 kota di Inggris, setelah resmi dirilis. Namun, hanya 198 botol yang masuk ke London. Department Store Selfridges mengaku telah mengalokasikan Yamazaki Single Malt Sherry Cask kepada klien-klien yang sudah mendaftar dan meminta untuk diinformas
  8. Semua orang bisa membuat secangkir kopi, tapi tidak semua orang bisa lho menyeduh secangkir kopi yang nikmat. Sebab, selain takarannya yang harus pas, membuat kopi itu juga mennggunakan feeling. Selain itu juga ada langkah-langkah tertentu agar kopi buatanmu bisa lebih nikmat. Nah, setelah berbincang-bincang dengan Nicholas Deni, barista Coffee Road, ini lho bocoran rahasianya biar kopimu bisa lebih nikmat dan lebih sehat. Selama ini, kebanyakan orang segera menjerang kopi dengan air mendidih yang baru turun dari kompor, padahal hal tersebut tidak dianjurkan. "Kalau langsung menuang a
  9. Kamu udah pernah coba rebus coca cola? Belum tau kan gimana jadinya kalau coca cola di rebus dan dilihat supaya terlihat gulanya, aku kasih gambarnya Setelah keras, pernah kamu cobain juga makan gulanya? Aduh pasti rasanya gimana gitu ya, pengawet semua disana. Tapi ada orang yang berani nyoba bereksperimen buat makan rebusan coca cola yang sudah mengeras seperti gula batu loh. Kalau enggak kuat liat, jangan liat loh. Muntah nanti
  10. Saat kamu meminum susu dari kemasannya, pernahkah kamu memperhatikan angka yang tercetak di kemasannya? Itu bukan sekadar angka, lho. Angka yang tercetak di bagian bawah karton kemasan susu, yaitu 1 sampai 5 (di beberapa negara 1 sampai 6), menunjukkan berapa kali susu itu didaur ulang atau diolah. Bahkan ada undang-undang yang memungkinkan susu untuk diproses ulang dalam suhu 190 derajat celcius dan dikirim kembali ke toko. Prosedur ini mungkin diulang sampai lima kali sehingga pabrik harus mencetak jumlah yang tepat dari waktu yang dibutuhkan susu itu diproses. Jadi, bagaimana kamu tahu susu
  11. Anda penggemar kopi? Atau kalau dalam sehari tidak minum kopi merasa ada yang kurang? Lebih-lebih lagi jika anda mengalami hari yang melelahkan, pasti anda akan mengambil secangkir kopi untuk meredakan stres. Tapi, tidak cuma krimer dan gula, secangkir kopi yang nikmat ternyata bisa dibuat dari variasinya dengan 6 bahan ini lho. Silakan dicoba! 1. Kayu Manis Cara penyajian: Didihkan air dan masukkan 1 batang kayu manis sampai mencapai suhu 100 derajat celcius dan timbul aroma khas kayu manis. Kemudian, api dikecilkan sampai 90 derajat celcius.Masukkan 1-1 ½ sendok makan bubuk kopi dan diad
  12. minuman tradisional asal China dan Jepang ini jadi bintang minuman sehat. Diklaim mengandung banyak antioksidan, sekarang minum teh hijau setiap hari dianggap sebagai bagian dari gaya hidup modern bagi sebagian orang. Bahkan matcha, bubuk teh hijau dari Jepang pun mulai populer di dunia kuliner. Baca juga: Ajaib, 7 jenis kanker ini bisa disembuhkan dengan minum teh hijau Tapi bagi sebagian orang, rasa pahit teh hijau membuat mereka kesulitan menikmati manfaat sehatnya. Kemungkinan besar hal ini disebabkan karena cara menyiapkannya yang kurang tepat. Menurut Serious Eats, inilah cara-cara palin
  13. Waktu kecil saya pernah dibilangi untuk tidak minum minuman sembarangan, tentunya minuman pemanis dan kaya akan zat buatan sangat berbahaya bagi kesehatan. Walaupun dalam jangka panjang kita tentu tidak sadar bahwa ada zat yang membuat tubuh kita sakit. Seperti contoh saudara saya sakit karena kebanyakan minum minuman sachet dengan penawaran rasa yang beragam. Siapa sangka minuman yang mengandung pemanis buatan seperti soda, menjadi penyebab 184.000 orang meninggal dunia setiap tahunnya ? Angka fantastis ini terungkap melalui sebuah studi yang dimuat dalam Jurnal Circulation. Melibatkan 52 neg
  14. Konsumsi buah dan sayur sebenarnya adalah hal yang sangat dianjurkan untuk menjaga kesehatan. Pada dasarnya, banyak ahli gizi yang menyarankan sayuran dan buah dikonsumsi utuh tanpa dijus. Buah utuh dinilai lebih sehat karena selama proses jus atau blender, Anda cenderung akan menghilangkan kulit (yang bisa dimakan) dan dagingnya. Dan ketika Anda menyaringnya, kandungan serat di dalam buah akan terbuang percuma. Semua manfaat dari mengonsumsi buah menjadi sia-sia jika Anda membuang seratnya. Faktor berikutnya, kandungan pemanis yang ada di dalamnya. Jika Anda mengonsumsi jus buah yang manis m
  15. Sudah liat gambarnya? Gimana rasanya? Mual? Hi ndral, taukah anda? itu adalah Coca-Cola, liquid (cairan) hitam itu adalah gula yang ada didalam Coca-Cola. Gila sekali, bayangkan benda itu memanas ditubuh dan terebus hingga menjadi cairan hitam itu. Gula dalam 1 kaleng Coca- Colasudah melebihi Kadar gula yang dibutuhkan tubuh kita, kita hanya perlu 25g gula, dan 1 kaleng Coca-Cola mengandung 39g gula. Dan taukah anda? rata-rata orang indonesia mengkonsumsi gula sebanyak 62g. C ara membakar gula itu anda harus berjalan 2.8 mil jauhnya, dan anda akan tetap sehat. WOW, mulai sekarang jaga kadar g
  16. Minuman dengan kemasan kotak mudah kita temui, di minimarket, di warung-warung pinggir jalan, sampai di pedagang asongan pun minuman tersebut akan dengan mudah kita temui. Minuman dengan kemasan kotak ada yang berisi teh ada juga yang berisi minuman berperisa buah atau jus. Produk-produk dalam kemasan kotak itu dipilih konsumen dengan berbagai alasan. Alasan utamanya tentu saja kepraktisan. Karena konsumen tak perlu membuatnya sendiri. Cukup merogoh saku, minuman segar itu bisa diminum. Alasan lainnya tentu saja soal rasa dan juga gaya. Namun, pernahkah terfikirkan oleh anda untuk membuka
  17. Kebiasaan meniup makanan atau minuman yang masih panas untuk segera dikonsumsi ternyata membahayakan kesehatan. Mengapa? Perlu diketahui, manusia bernapas menghirup oksigen atau O2, dan menghembuskan karbondioksida atau CO2. Ketika kita meniup makanan, tentunya yang kita keluarkan adalah gas CO2. Sementara itu makanan panas tadi masih mengeluarkan uap air (H2O). Menurut reaksi kimia, apabila uap air bereaksi dengan karbondioksida akan membentuk senyawa asam karbonat (carbonic acid) yang bersifat asam. H2O + CO2 => H2CO3 Perlu kita tahu bahwa di dalam darah itu terdapat H2CO
  18. Air lemon sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Ada tiga manfaat utama yang diraih saat kita rajin minum secangkir air lemon hangat di pagi hari. Apa saja itu? Meningkatkan kekebalan tubuh Minum secangkir air lemon hangat di pagi hari sangat bermanfaat untuk membuang racun dalam tubuh dengan sempurna. Tidak hanya itu, lemon juga dipercaya untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda saat musim pancaroba saat ini. Menjaga pencernaan Air lemon dapat mendorong produksi asam empedu yang sangat diperlukan untuk pencernaan. Selain itu, lemon juga ampuh membantu mengeluarkan racun
  19. Apakah kamu pernah bertanya-tanya bagaimana cara produk makanan dan minuman andalan dibuat? Bumbu apa yang kira-kira bisa membuatnya laris di pasaran? Mau tahu? Cek disini. Sekarang kamu tidak perlu penasaran lagi karena resep produk seperti KFC ataupun Coca-Cola saat ini telah terungkap. Bagi yang mau mencoba untuk membuatnya, silahkan baca lebih lanjut. Siapa tahu kamu pun bisa menjualnya dan bahkan mungkin akan meraih kesuksesan seperti para pembuat produk-produk tersebut. 1. Butterbeer Siapa yang tidak kenal dengan minuman khas dari dunia sihir ini. Minuman ini menjadi ter
  20. Bahan minuman segar 4 buah jeruk Sunkist 6 sendok makan sirop sunquick 4 botol limun ( missal:sprit ,seven up ) 2 sendok teh rum ( tergantung selera ) Es batu secukupnya Cara membuat es jeruk segar jeruk dipotong kecil kecil (kulit tidak usah dikupas ) dalam sebuah mangkuk, campurkan jeruk dengan sirop sunquick, biarkan 12 jam ,agar sirop meresap. Cara menghidangkan campur limun dengan jeruk dan sirop tadi, bubuhkan rum secukupnya. hidangkan es jeruk dingin dingin dengan es batu.
  21. Es Goyobod merupakan minuman khas dari Garut, Jawa Barat. Rasanya manis, gurih dan menyegarkan. Sedikit mirip dengan es campur memang, namun memiliki rasa yang berbeda. Minuman ini pada dasarnya terbuat dari beberapa bahan utama seperti tepung hunkwe/tepung sagu, tape singkong, potongan roti serta rautan kelapa yang diberi kuah santan, susu serta tambahan es serut. Dalam penyajiannya ada juga yang menambahkan agar-agar, cincau, buah alpukat, ketan hitam dan beberapa variasi lainnya. Meski berasal dari Tanah Pasundan, namun nama Goyobod berasal dari bahasa Belanda yang bermakna Basah. Jadi
  22. Khasiat yang terkandung dalam susu sudah nggak perlu diragukan lagi. Bisa memperkuat tulang dan gigi, merilekskan tubuh, hingga mencegah kemungkinan terkena osteoporosis dan juga hipertensi. Nggak heran kalau susu dijadikan penyempurna asupan gizi kita setiap harinya. Namun, minum susu dengan jenis yang begitu saja suatu saat pasti akan membuatmu bosan. Padahal, susu penting untuk dikonsumsi setiap hari karena kandungan kalsiumnya yang tinggi. Untuk itu, perlu adanya variasi dan kreasi supaya kamu nggak merasa bosan mengonsumsi minuman susu setiap hari. Seperti 7 resep yang Hipwee punya in
  23. Seperti yang kita tahu makanan pasti suatu saat basi, namun untuk 9 makanan dan minuman ini bisa jadi pengecualian. Ini karena makanan atau minuman tersebut secara alami atau campur tangan manusia bisa menjadi makanan atau minuman yang tahan lama bahkan bisa disimpan bertahun-tahun. Untuk lebih lengkapnya berikut penjelasan Aneka Info Unik sebagaimana yang dikutip dari Daily Meal. 1. Beras Anda hanya perlu menyimpan beras di wadah kering dan tertutup, selebihnya makanan ini tidak akan rusak. 2. Minuman Keras Jika dalam keadaan tertutup rapat minuman beralkohol bisa be
  24. Teh hijau merupakan minuman bermanfaat yang populer di daratan Tiongkok, Taiwan, Hong Kong, Jepang, Timur Tengah, Asia Tenggara dan semakin dikenal juga di negara Barat yang dulunya merupakan peminum teh hitam. Di Indonesia, teh hijau semakin populer semenjak diketahui banyaknya manfaat yang terkandung oleh teh hijau, seiring dengan berbagai produk teh hijau yang hadir di pasaran. Tuntutan hidup sehat kemudian berpadu dengan kebiasaan minum teh. Bukan hanya warna atau proses pembuatan teh hijau yang membedakan dengan teh merah atau hitam sebagaimana sering dan umum dikonsumsi di Indone
  25. Ketika beberapa orang merasa kelelahan atau membutuhkan energi tambahan, mereka biasanya akan menenggak minuman berenergi untuk menghidupkan kembali stamina yang hilang. Beberapa jenis minuman energi umumnya mengandung taurin, bahan yang sering diteliti terkait asal-usulnya dan pengaruhnya terhadap risiko kesehatan. Tetapi apa sebenarnya taurin itu? Apakah senyawa ini cukup aman dikonsumsi pada minuman berenergi dan suplemen? Untuk mengetahuinya lebih dalam, berikut ini adalah ulasan mengenai seluk beluk taurin, beserta manfaat serta efek sampingnya, seperti dikutip Symptompfind: Apa i
×
×
  • Create New...