Jump to content

Search the Community

Showing results for tags 'mahasiswa baru'.



More search options

  • Search By Tags

    Type tags separated by commas.
  • Search By Author

Content Type


Forums

  • NGOBAS ANSWERS
    • General Question
  • YOUTH MEDIA
    • Youth News
    • Anonymous Youth
  • CAFE NGOBAS
    • LOKER KORAN
    • MOTIVI
    • SAY HELLO TO NGOBAS
  • CLINIC NGOBAS
    • MEDIC & ALTERNATIF
    • OLGA
  • DEDEMIT (Dedengkot Dedengkot Melek IT)
    • COMPUTER SECURITY
    • GRAPHIC DESIGN
    • HARDWARE
    • MALWARE
    • NETWORKING
    • OPERATING SYSTEM
    • PROGRAMMING
    • SEMBERIT
    • SOFTWARE
    • WEBSITE
  • HOBBY
    • ANIME
    • ELECTRONIC AND GADGET
    • FOOKING
    • GAMING
    • MOVIE
    • MUSIC
    • OTONG
    • PHOTOGRAPHY
    • SAINS
  • Ngobas Bikers Club (NBC)
    • ABOUT Ngobas Bikers Club
    • NEWS
  • NGOBAR
    • BUSINESS
    • FINANCE
    • No-GOSSIP
    • INAGURASI
    • JOKE & JILL (Joke and Jahill)
    • LIFE STYLE
    • MISTIK
    • POLITIC
    • RELIGI
  • POS KAMPLING
    • REST AREA
    • LAPOR KOMANDAN

Blogs

  • Ngobas Blog
  • Your World

Categories

  • News Topic
  • Event
    • Event Documentation
  • Officer

Find results in...

Find results that contain...


Date Created

  • Start

    End


Last Updated

  • Start

    End


Filter by number of...

Joined

  • Start

    End


Group


Website


Twitter


Facebook


VKontakte


Instagram


Youtube


Skype


Yahoo


AIM


MSN


ICQ


Jabber


BBM


Line


Interest

Found 1 result

  1. Hei, mahasiswa baru! Pasti senang, dong, nggak usah pakai seragam lagi? Di masa ini, kamu akan terbebas dari jadwal teratur pergi pagi pulang sore seperti yang kamu lakukan selama 3 tahun terakhir. Ini adalah masa dimana kamu bebas mengatur waktu untuk kuliah, main dengan teman, dan belajar. Tapi biasanya mentang-mentang sudah bisa lebih bebas, mahasiswa jadi suka nyantai, nih. Bukan soal irama belajarnya saja yang jadi kendur, tingkat kesopanan juga jadi tidak diperhatikan. Apalagi sekarang tidak lagi diajar guru, yang sudah pasti akan menskors kamu kalau bersikap tidak sepantasnya di lingkungan sekolah. Tapi… kata siapa kamu nggak akan diultimatum dosen langsung dapat E? Meski secara langsung mereka tidak terlibat dalam masalah mendrop out mahasiswa, tapi kalau kamu ada dibad side-nya mereka, siapa tahu? Apalagi kalau ternyata kamu kayak mahasiwa-mahasiswa berikut: Kapan Bapak Bisa Temui Saya? Udah nilainya K, minta dosennya buat bertamu pula. Mahasiswa macam ini minta dilempar kuda lumping! Bapak di Mana? Dengan Siapa? Berbuat Apa? Ini maksudnya lagi nyekil Bapaknya atau gimana, nih? Kami Nunggu di Kelas (Padahal di Kosan) Judulnya sih mahasiswa, tapi siapa coba yang nggak senang kalau dosennya tidak ngajar? Saking malasnya, mahasiswa selalu menggunakan akal bulus untuk memastikan kelas dibuka atau tidak. Apa kamu termasuk yang seperti ini? Email Saja Pak, Irit Kertas Mahasiswa zaman sekarang, terutama yang masih baru, nih, sukanya yang instan. Makan enaknya mie instan, mandi juga instan karena sudah telat kuliah, teknologi juga pilih yang instan. Padahal siapa tahu dosen kamu berkacamata minus 20. Jadi jangan pertanyakan kalau diminta pakai kertas, ya. Yang Penting Kan Buat Tugas, Paaaak Zaman Mama dan Papa kita kuliah, presensi tidak dipertanyakan, yang penting mengumpulkan tugas dan selalu ikut ujian. Memangnya kamu mau hidup di zaman purba? Sekarang kuliah jauh lebih mudah karena berbagai fasilitas dan tingkat kesulitannya jauh dibandingkan ketika orangtua kita kuliah. Masa masih mau ngotot minta dipermudah lagi? Jadi, wahai mahasiswa, apa kamu masih mau melakukan hal-hal seperti itu? Bagikan ke temanmu supaya mereka tidak di-DO!
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy