Jump to content

Search the Community

Showing results for tags 'lucu'.

  • Search By Tags

    Type tags separated by commas.
  • Search By Author

Content Type


Forums

  • CLINIC NGOBAS
    • Coronavirus
    • MEDIC & ALTERNATIF
    • OLGA
  • NGOBAS ANSWERS
    • General Question
  • YOUTH MEDIA
    • Youth News
    • Anonymous Youth
  • CAFE NGOBAS
    • LOKER KORAN
    • MOTIVI
    • SAY HELLO TO NGOBAS
  • Ngocol
    • Ngocol Video
  • DEDEMIT (Dedengkot Dedengkot Melek IT)
    • COMPUTER SECURITY
    • GRAPHIC DESIGN
    • HARDWARE
    • MALWARE
    • NETWORKING
    • OPERATING SYSTEM
    • PROGRAMMING
    • SEMBERIT
    • SOFTWARE
    • WEBSITE
  • HOBBY
    • ANIME
    • ELECTRONIC AND GADGET
    • FOOKING
    • GAMING
    • MOVIE
    • MUSIC
    • OTONG
    • PHOTOGRAPHY
    • SAINS
  • Ngobas Bikers Club (NBC)
    • ABOUT Ngobas Bikers Club
    • NEWS
  • NGOBAR
    • BUSINESS
    • FINANCE
    • No-GOSSIP
    • INAGURASI
    • JOKE & JILL (Joke and Jahill)
    • LIFE STYLE
    • MISTIK
    • POLITIC
    • RELIGI
  • POS KAMPLING
    • REST AREA
    • ABOUT NgobasTV
    • EVENT
    • WESER
    • LAPOR KOMANDAN

Categories

  • News Topic
  • Event
    • Event Documentation
  • Officer

Find results in...

Find results that contain...


Date Created

  • Start

    End


Last Updated

  • Start

    End


Filter by number of...

Joined

  • Start

    End


Group


Website


Twitter


Facebook


VKontakte


Instagram


Youtube


Skype


Yahoo


AIM


MSN


ICQ


Jabber


BBM


Line


Interest

Found 17 results

  1. Partner

    Rendy Pandugo

    From the album: JOOX FESTIVAL HURA CERIA 2017

    © JOOX FESTIVAL HURA CERIA 2017

  2. Seorang pasien Pasien RS Jiwa membeli makanan di KFC. Dia pun berkata kepada pelayan yang cantik.
  3. Sosok Abdurrahman Wahid atau Gusdur bisa dikatakan salah satu presiden Indonesia yang nyeleneh karena keputusan-keputusannya, semisal menghapuskan Departemen Penerangan dan Departemen Sosial. Namun kejeniusannya pun diakui. Pria dengan nama lahir Abdurrahman Addakhil ini merupakan salah satu pendiri Partai Kebangkitan Bangsa. Kontribusinya pada Nahdlatul Ulama (NU) yaitu mendekatkan organisasi Islam terbesar itu dengan dasar negara Pancasila. Presiden yang menjalani masa jabatan 20 bulan ini juga dikenal pula sebagai orang yang punya humor-humor segar. Omongannya seringkali 'nendang', dan membuat siapapun yang mendengar terpingkal dibuatnya. Berikut ini beberapa cuplikan humor ala Gus Dur yang dirangkum dari merdeka.com pada Minggu (27/12). Humor-humor ini sekadar untuk mengenang kembali salah satu sosok anak bangsa terbaik yang pernah dimiliki Indonesia, sekaligus bertepatan dengan haul keenam Gusdur yang jatuh pada Sabtu (26/12). 1. Ho oh Suatu kali seorang ajudan Presiden Amerika Bill Clinton ketika sedang berada di Jakarta bertanya memastikan apakah dia tengah berada di Jalan Sudirman. Dari seorang penjual rokok dia mendapat jawaban 'ho oh'. Merasa bingung dengan jawaban itu, dia bertanya lagi kepada seorang polisi lalu lintas dan dijawab 'betul'. Tambah bingung, dia bertanya langsung pada Gus Dur yang kebetulan ditemuinya. Jawaban 'benar' dari Gus Dur membuatnya bertambah bingung karena dari tiga orang yang ditanyainya semua jawaban berbeda. Gus Dur menjelaskan, "Kalau Anda bertanya kepada tamatan SD maka jawabannya adalah 'ho oh'. Kalau bertanya kepada tamatan SMA maka jawabannya adalah 'betul'. Sedangkan kalau bertanya kepada tamatan universitas maka jawabannya 'benar'. "Jadi Anda ini seorang sarjana?" tanya sang ajudan. Spontan Gus Dur menjawab, "Ho oh." 2. Tiang listriknya bengkok Suatu kali Gus Dur satu bus dengan para kyai Nahdlatul Ulama (NU). Salah satunya suka menyandarkan tangan di dekat jendela. Khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan, semisal tangannya terserempet tiang listrik, Gus Dur mengingatkan sang kyai agar menjauhkan tangannya. Sang kyai tak menghiraukan. Gus Dur lantas berujar, "Tolong Pak Kyai, tangannya jangan dikeluarkan, kalau kesenggol tiang listrik, tiangnya bisa bengkok,". Merasa kesaktiannya diakui, Pak Kyai langsung mendengarkan nasihat Gus Dur. 3. Tentara paling berani Suatu hari di atas kapal perang US Army berkumpul tiga pemimpin negara yaitu Amerika Serikat (AS), Jepang, dan Indonesia. Pembicaraan mereka mencari tentara paling berani dari tiga negara tersebut. Mula-mula unjuk gigi adalah tentara AS. Salah seorang Mayor diminta berenang mengelilingi kapal yang di sekitarnya banyak hiu. Sang Mayor berhasil menjalankan perintah untuk mengitari kapal 10 kali. Berikutnya Jepang unjuk kekuatan. Sersan yang diperintah berenang keliling kapal 50 kali melaksanakannya dan berhasil kembali dengan selamat. Tiba giliran Indonesia, Gus Dur memanggil Kopral berenang keliling kapal 100 kali. Yang diperintah lantas berseru, "Hah, Anda gila Pak! Presiden nggak punya otak, nyuruh berenang bersama hiu," sang kopral meninggalkan sang presiden begitu saja. Gus Dur lantas berucap, "Anda lihat Pak Clinton dan Pak Koizumi. Kira-kira siapa yang punya prajurit yang paling berani?". 4. Tak bisa berenang Suatu kali Gus Dur dilapori bahwa salah satu ajudannya yang berlatar belakang Angkatan Laut namun tidak bisa berenang. Hal ini membuat yang bersangkutan panas dingin ketika tahu hal sesensitif itu dikabarkan pada presiden. Namun gus Dur menjawab dengan seloroh. "Lha itu, ada dari Angkatan Udara juga nggak bisa terbang kok!" 5. Tidak berpengalaman Mahfud MD yang ditunjuk menggantikan Juwono Sudarsono menempati posisi Menteri Pertahanan menghadap Gus Dur menyampaikan pertimbangannya, mengingat dia merasa tak pernah punya latar belakang pertahanan atau militer. Mahfud menyatakan, "Saya kan tidak berpengalaman di bidang militer dan pertahanan, Gus," kata Mahfud. Gus Dur memberi jawaban enteng namun logis, "Saya juga tidak punya pengalaman jadi presiden, bisa kok!"
  4. Salah satu warga Indonesia meninggal dan karena amal perbuatan kurang baik nya salam hidup ia dikirim menuju ke neraka. Di sana ia mendapatkan bahwa ternyata neraka itu berbeda-beda bagi tiap negara asal. Pertama ia ke neraka orang-orang Australia dan bertanya kpd orang-orang Australia di situ: "Kalian diapain di sini?" Orang Australia menjawab: "Pertama-tama, kita didudukan di atas kursi listrik selama satu jam. Lalu didudukan di atas kursi paku selama satu jam lagi. Lalu disiram dengan bensin dan disulut api. Lalu, setan Inggris muncul dan memecut kita sepanjang sisa hari." Karena kedengarannya tidak menyenangkan, si orang Indonesia menuju keneraka lain. Ia coba melihat-lihat bagaimana keadaan di neraka AS, neraka Jepang, neraka Rusia dan banyak lagi. Ia mendapatkan bahwa kesemua neraka-neraka itu kurang lebih mirip dengan neraka orang Inggris. Akhirnya ia tiba di neraka orang Indonesia sendiri, dan melihat antrian sangat-sangat panjang yang terdiri dari orang berbagai-bagai negara (tidak cuma orang Indonesia saja) yang menunggu giliran untuk masuk neraka Indonesia . Dengan tercengang ia bertanya kepada yang ngantri: "Apa yang akan dilakukan di sini?" Ia memperoleh jawaban: "Pertama-tama, kita didudukan diatas kursi listrik selama satu jam. Lalu didudukan di atas kursi paku selama satu jam lagi. Lalu disiram dengan bensin dan disulut api. Lalu setan Indonesia muncul dan memecut kita sepanjang hari." "Tapi itu kan sama persis dengan neraka-neraka yang lain toh. Lalu kenapa dong begitu banyak orang ngantri untuk masuk ke sini?" "Di sini service-nya sangat-sangat buruk, kursi listriknya nggak nyala, karena listrik sering mati...kursi pakunya nggak ada, tinggal pakunya aja karena kursinya sering diperebutkan. ..bensinnya juga nggak ada tuh, karena harganya melambung tinggi, malah di tahun 2012 katanya mau naik lagi dan setannya adalah mantan anggota DPR, jadi ia cuma datang, tanda tangan absensi, lalu pulang." Demikian tadi beberapa koleksi cerita humor tentang hantu, semoga bisa membuat teman-teman pembaca yang sedang galau atau ingin hiburan bisa terhibur dengan tulisan ini. Jangan lupa baca juga koleksi gambar lucu terbaru, dan jika sobat semua suka dengan artikel ini jangan sungkan untuk membagikannya ke teman-teman ya, makasih sudah berkunjung.
  5. Wah wah, kenapa jadi bisa kayak gini ya? Coba jelaskan. Video ini tidak bermaksud dalam menjerumuskan sesuatu.
  6. Entah latihan bicara atau latihan apa ini, yang pastinya bikin senyum deh. Hahaha Ngobas: http://ngobas.com NgobasTV: http://tv.ngobas.com Ngobas Store: http://ngobas.com/store/ Ngobas Magazine: http://magazine.ngobas.com IT Care Indonesia: http://itc.web.id Titip Dot Net: http://titip.net GalauRadio: http://galauradio.com
  7. Wah hebat anak kecil ini tidur sambil makan, awalnya makan mie, tapi ujung ujungnya ngantuk. Lagian makan mienya sebiji biji. Ngobas: http://ngobas.com NgobasTV: http://tv.ngobas.com Ngobas Store: http://ngobas.com/store/ Ngobas Magazine: http://magazine.ngobas.com IT Care Indonesia: http://itc.web.id Titip Dot Net: http://titip.net GalauRadio: http://galauradio.com
  8. Sedang enak-enak naik motor Dudung diberhentikan oleh Polisi. juaakakakaka
  9. Ini loh kriteria yang pas untuk istri idaman para suami Jangan lupa like!!!! Awas
  10. Setelah Jalan jalan, Udin, memasuki pelataran sebuah rumah makan. Dia kelaparan. Dilihatnya masih ada satu tempat yang kosong, langsung dia menghampiri pelayan untuk memesan makanan. Beberapa menit kemudian pesanan pun datang dan tanpa menunggu lama dia langsung menyantap hidangan. Lagi asyiknya makan, datanglah seorang cewek cantik. Wajahnya oriental, Pakai celana pendek. Karena semua tempat penuh, cewek itu lalu bergabung semeja dengan Udin. Jadi, satu meja dua tempat duduk. Udin terpana melihat kecantikan cewek itu, sampai-sampai dia menunda santapannya. Entah kenapa, tiba-tiba Udin tersadar dan dengan reflek dia menutup mulutnya pakai kedua belah tangannya. Si cewek yang melihat tingkah aneh Udin lantas bertanya,
  11. Percaya nggak kalau anjing itu kalah sama kucing? Padahal hewan anjing itu dia lebih galak dibandingkan dengan kucing.Gimana menurut jenderal?
  12. bagaimana rasanya melihat seoarang kakak dengan tingkah lucunya ke seorang adik yang masih bayi?
  13. Coba semua dokter di Indonesia seperti ini pastinya semua anak kecil tidak takut pada dokter.
  14. Yang kita tau pemotret atau yang serig dibilang seorang fotografer, saat ambil gambar gitu gitu aja ya, tapi lihat foto foto koleksi milik gue, mulai dari lucu, unik sampai extreme. Jangan lupa sukai topik gue yang ini dan kasih bintang! Udeh liat gak bayar.
  15. Gimana rasanya kalau pas lagi ganti di ruang ganti swalayan, tiba tiba ada tikus yang gede banget masuk ke ruang gantinya? Mari kita tonton gimana rasanya: https://www.facebook.com/mavikocaelicomtr/videos/855014194544745/?permPage=1
  16. Sejenak, lupakan semua berita tentang pertandingan di Piala Dunia 2014, dengan semua kejutannya. Situs bbc.co.uk mengumpulkan sejumlah peristiwa kecil dan menarik, yang cukup membuat kita tersenyum. Del Bosque Salah Naik Bus Entah apa yang ada di benak Vicente del Bosque, pelatih tim nasional Spanyol, saat keluar dari ruang ganti dan berjalan menuju bus. Mungkin kepalanya disesaki pertanyaan mengapa La Roja gagal mencetak satu gol pun saat melawan Cile, dan kalah dua gol tanpa balas. Berjalan sendirian dari ruang ganti, Del Bosque tak membaca nama 'Cile' di badan bus. Ia menghampiri pintu, dan bersiap meletakan sebelah kaki di tangga bus, sebelum petugas di depan pintu bus menegur dan mengatakan; "Ini bus tim Cile." Thomas Mueller Salah Tembak Bola Thomas Mueller, pencetak hattrick di Piala Dunia 2014, harus meminta maaf kepada seorang pria yang sedang menyantap makanan di kantin pinggir lapangan berlatih. Saat itu, Mueller dan kawan-kawan sedang berlatih melepas umpan dan menembak. Setelah menerima umpan pendek rekannya, Mueller melepas tembakan tapi bola mengarah ke salah satu meja di kantin dan menghantam kepala seorang pria. Mueller segera mengangkat tangan untuk minta maaf. Latihan berjalan lagi. Demam Piala Dunia di Luar Angkasa Tidak hanya di bumi, jauh di luar angkasa siapa pun bisa menikmati Piala Dunia 2014. Sejumlah astronot, misalnya, memperlihatkan ketrampilan mereka bermain sepakbola di ruang tanpa gravitasi. Semua itu dilakukan usai menyaksikan salah satu laga. Tentu saja tidak ada lapangan, karena permainan dilakukan di salah satu stasiun ruang angkasa milik AS. Luis Suarez Mengolok-olok Diri Sendiri Luis Suarez, striker Uruguay, mengolok-olok dirinya dengan memunculkan citra 'bad boy' saat membintangi film iklan televisi di negaranya. Dalam film iklan itu, Suarez menjadi petugas photo copy di sebuah kantor.
×
×
  • Create New...