Jump to content

Search the Community

Showing results for tags 'lucu'.

  • Search By Tags

    Type tags separated by commas.
  • Search By Author

Content Type


Forums

  • CLINIC NGOBAS
    • Coronavirus
    • MEDIC & ALTERNATIF
    • OLGA
  • NGOBAS ANSWERS
    • General Question
  • YOUTH MEDIA
    • Youth News
    • Anonymous Youth
  • CAFE NGOBAS
    • LOKER KORAN
    • MOTIVI
    • SAY HELLO TO NGOBAS
  • Ngocol
    • Ngocol Video
  • DEDEMIT (Dedengkot Dedengkot Melek IT)
    • COMPUTER SECURITY
    • GRAPHIC DESIGN
    • HARDWARE
    • MALWARE
    • NETWORKING
    • OPERATING SYSTEM
    • PROGRAMMING
    • SEMBERIT
    • SOFTWARE
    • WEBSITE
  • HOBBY
    • ANIME
    • ELECTRONIC AND GADGET
    • FOOKING
    • GAMING
    • MOVIE
    • MUSIC
    • OTONG
    • PHOTOGRAPHY
    • SAINS
  • Ngobas Bikers Club (NBC)
    • ABOUT Ngobas Bikers Club
    • NEWS
  • NGOBAR
    • BUSINESS
    • FINANCE
    • No-GOSSIP
    • INAGURASI
    • JOKE & JILL (Joke and Jahill)
    • LIFE STYLE
    • MISTIK
    • POLITIC
    • RELIGI
  • POS KAMPLING
    • REST AREA
    • ABOUT NgobasTV
    • EVENT
    • WESER
    • LAPOR KOMANDAN

Categories

  • News Topic
  • Event
    • Event Documentation
  • Officer

Find results in...

Find results that contain...


Date Created

  • Start

    End


Last Updated

  • Start

    End


Filter by number of...

Joined

  • Start

    End


Group


Website


Twitter


Facebook


VKontakte


Instagram


Youtube


Skype


Yahoo


AIM


MSN


ICQ


Jabber


BBM


Line


Interest

Found 17 results

  1. Partner

    Rendy Pandugo

    From the album: JOOX FESTIVAL HURA CERIA 2017

    © JOOX FESTIVAL HURA CERIA 2017

  2. Seorang pasien Pasien RS Jiwa membeli makanan di KFC. Dia pun berkata kepada pelayan yang cantik.
  3. Sosok Abdurrahman Wahid atau Gusdur bisa dikatakan salah satu presiden Indonesia yang nyeleneh karena keputusan-keputusannya, semisal menghapuskan Departemen Penerangan dan Departemen Sosial. Namun kejeniusannya pun diakui. Pria dengan nama lahir Abdurrahman Addakhil ini merupakan salah satu pendiri Partai Kebangkitan Bangsa. Kontribusinya pada Nahdlatul Ulama (NU) yaitu mendekatkan organisasi Islam terbesar itu dengan dasar negara Pancasila. Presiden yang menjalani masa jabatan 20 bulan ini juga dikenal pula sebagai orang yang punya humor-humor segar. Omongannya seringkali
  4. Salah satu warga Indonesia meninggal dan karena amal perbuatan kurang baik nya salam hidup ia dikirim menuju ke neraka. Di sana ia mendapatkan bahwa ternyata neraka itu berbeda-beda bagi tiap negara asal. Pertama ia ke neraka orang-orang Australia dan bertanya kpd orang-orang Australia di situ: "Kalian diapain di sini?" Orang Australia menjawab: "Pertama-tama, kita didudukan di atas kursi listrik selama satu jam. Lalu didudukan di atas kursi paku selama satu jam lagi. Lalu disiram dengan bensin dan disulut api. Lalu, setan Inggris muncul dan memecut kita sepanjang sisa hari."
  5. Wah wah, kenapa jadi bisa kayak gini ya? Coba jelaskan. Video ini tidak bermaksud dalam menjerumuskan sesuatu.
  6. Entah latihan bicara atau latihan apa ini, yang pastinya bikin senyum deh. Hahaha Ngobas: http://ngobas.com NgobasTV: http://tv.ngobas.com Ngobas Store: http://ngobas.com/store/ Ngobas Magazine: http://magazine.ngobas.com IT Care Indonesia: http://itc.web.id Titip Dot Net: http://titip.net GalauRadio: http://galauradio.com
  7. Wah hebat anak kecil ini tidur sambil makan, awalnya makan mie, tapi ujung ujungnya ngantuk. Lagian makan mienya sebiji biji. Ngobas: http://ngobas.com NgobasTV: http://tv.ngobas.com Ngobas Store: http://ngobas.com/store/ Ngobas Magazine: http://magazine.ngobas.com IT Care Indonesia: http://itc.web.id Titip Dot Net: http://titip.net GalauRadio: http://galauradio.com
  8. Sedang enak-enak naik motor Dudung diberhentikan oleh Polisi. juaakakakaka
  9. Ini loh kriteria yang pas untuk istri idaman para suami Jangan lupa like!!!! Awas
  10. Setelah Jalan jalan, Udin, memasuki pelataran sebuah rumah makan. Dia kelaparan. Dilihatnya masih ada satu tempat yang kosong, langsung dia menghampiri pelayan untuk memesan makanan. Beberapa menit kemudian pesanan pun datang dan tanpa menunggu lama dia langsung menyantap hidangan. Lagi asyiknya makan, datanglah seorang cewek cantik. Wajahnya oriental, Pakai celana pendek. Karena semua tempat penuh, cewek itu lalu bergabung semeja dengan Udin. Jadi, satu meja dua tempat duduk. Udin terpana melihat kecantikan cewek itu, sampai-sampai dia menunda santapannya. Entah kenapa, tiba-tiba Udin tersada
  11. Percaya nggak kalau anjing itu kalah sama kucing? Padahal hewan anjing itu dia lebih galak dibandingkan dengan kucing.Gimana menurut jenderal?
  12. bagaimana rasanya melihat seoarang kakak dengan tingkah lucunya ke seorang adik yang masih bayi?
  13. Coba semua dokter di Indonesia seperti ini pastinya semua anak kecil tidak takut pada dokter.
  14. Yang kita tau pemotret atau yang serig dibilang seorang fotografer, saat ambil gambar gitu gitu aja ya, tapi lihat foto foto koleksi milik gue, mulai dari lucu, unik sampai extreme. Jangan lupa sukai topik gue yang ini dan kasih bintang! Udeh liat gak bayar.
  15. Gimana rasanya kalau pas lagi ganti di ruang ganti swalayan, tiba tiba ada tikus yang gede banget masuk ke ruang gantinya? Mari kita tonton gimana rasanya: https://www.facebook.com/mavikocaelicomtr/videos/855014194544745/?permPage=1
  16. Sejenak, lupakan semua berita tentang pertandingan di Piala Dunia 2014, dengan semua kejutannya. Situs bbc.co.uk mengumpulkan sejumlah peristiwa kecil dan menarik, yang cukup membuat kita tersenyum. Del Bosque Salah Naik Bus Entah apa yang ada di benak Vicente del Bosque, pelatih tim nasional Spanyol, saat keluar dari ruang ganti dan berjalan menuju bus. Mungkin kepalanya disesaki pertanyaan mengapa La Roja gagal mencetak satu gol pun saat melawan Cile, dan kalah dua gol tanpa balas. Berjalan sendirian dari ruang ganti, Del Bosque tak membaca nama 'Cile' di badan bus.
×
×
  • Create New...