Jump to content

Search the Community

Showing results for tags 'kasih sayang'.



More search options

  • Search By Tags

    Type tags separated by commas.
  • Search By Author

Content Type


Forums

  • NGOBAS ANSWERS
    • General Question
  • YOUTH MEDIA
    • Youth News
    • Anonymous Youth
  • CAFE NGOBAS
    • LOKER KORAN
    • MOTIVI
    • SAY HELLO TO NGOBAS
  • CLINIC NGOBAS
    • MEDIC & ALTERNATIF
    • OLGA
  • DEDEMIT (Dedengkot Dedengkot Melek IT)
    • COMPUTER SECURITY
    • GRAPHIC DESIGN
    • HARDWARE
    • MALWARE
    • NETWORKING
    • OPERATING SYSTEM
    • PROGRAMMING
    • SEMBERIT
    • SOFTWARE
    • WEBSITE
  • HOBBY
    • ANIME
    • ELECTRONIC AND GADGET
    • FOOKING
    • GAMING
    • MOVIE
    • MUSIC
    • OTONG
    • PHOTOGRAPHY
    • SAINS
  • Ngobas Bikers Club (NBC)
    • ABOUT Ngobas Bikers Club
    • NEWS
  • NGOBAR
    • BUSINESS
    • FINANCE
    • No-GOSSIP
    • INAGURASI
    • JOKE & JILL (Joke and Jahill)
    • LIFE STYLE
    • MISTIK
    • POLITIC
    • RELIGI
  • POS KAMPLING
    • REST AREA
    • LAPOR KOMANDAN

Blogs

  • Ngobas Blog
  • Your World

Categories

  • News Topic
  • Event
    • Event Documentation
  • Officer

Find results in...

Find results that contain...


Date Created

  • Start

    End


Last Updated

  • Start

    End


Filter by number of...

Joined

  • Start

    End


Group


Website


Twitter


Facebook


VKontakte


Instagram


Youtube


Skype


Yahoo


AIM


MSN


ICQ


Jabber


BBM


Line


Interest

Found 5 results

  1. Ada yang tau dari mana asal cinta itu yang bisa dijawab dari ilmu biologi? makasih
  2. Malaikat kecil ini pulang ke surga dalam keadaan tidur. Bocah enam tahun ini didiagnosa dokter terkena kanker otak. Keluarga tak menyangka sang anak tersayang akan meninggal di rumah, saat sedang tidur. Video yang diunggah ke youtube ini memperlihatkan bagaimana pilunya hati keluarga terutama sang ayah saat dirinya mengangkat jasad sang anak dari tempat tidur, memeluknya kemudian membawa keluar menuju ke mobil jenazah. Tangisan menyayat hati dari kedua orang tua, saudara, juga sanak keluarga lain mengiringi kepergian malaikat kecil ini. Satu per satu mereka memberi ciuman sayang untuk terakhir kalinya sebelum jenazah dibawa kendaraan. 300 ribu lebih netizen telah menonton video mengharukan ini. Bahkan ada juga yang tak kuasa menahan tangis. "RIP..... menangis gw melihat video ini, anaknya seperti Tidur dengan sangat nyaman...
  3. Ternyata wanita itu telah berusaha menyelamatkan anaknya dengan cara bersujud. “Jika kamu dapat bertahan hidup, kamu harus ingat bahwa aku mencintaimu,” demikian pesan dalam ponsel di selimut bayi. Ini kisah haru setelah terjadi gempa besar di Jepang. Saat tentara dan tim penyelamat jepang mencari satu persatu korban gempa di reruntuhan bangunan, menemukan sebuah keajaiban. Tim penyelamat semula mendatangi reruntuhan sebuah rumah warga. Namun mereka hanya melihat perempuan muda yang tengah bersujud. Tangannya tampak menopang badan agar tidak membenur ke lantai. Sementara pungung dan kepalanya telah tertimpa reruntuhan. Petugas penyelamat tak bisa masuk dalam reruntuhan itu. hanya bisa menggapai dengan tangan. Namun sayang, perempuan muda itu tak menunjukkan tanda-tanda hidup. Sehingga petugas meningalkannya, karena memang prioritas waktu itu mencari korban selamat dulu. Tim penyelamat mendatangi rumah selanjutnya, namun tak menemukan korban selamat. Namun karena alasan tertentu, pemimpin tim terdorong untuk kembali ke rumah tempat perempuan muda itu ditemukan. Pemimpin tim ini lalu berlutut lagi dan menggunakan kepalanya melalui celah-celah sempit untuk mencari sedikit ruang di bawah mayat wanita tersebut. Tiba-tiba, ia berteriak dengan gembira, “Anak kecil! Ada anak kecil!” Seluruh tim penyelamat pun mendekat. Mereka bekerja bersama-sama, dengan hati-hati menyingkirkan tumpukan benda hancur di sekitar wanita yang sudah meninggal. Setelah proses pembersihan ditemukan bayi 3 bulan terbungkus selimut bunga-bunga di bawah mayat ibunya. Ternyata wanita itu telah berusaha menyelamatkan anaknya dengan cara bersujud. Saat diselamatkan, bayi itu masih tidur pulas. Dokter pun dengan cepat datang ke lokasi. Setelah selimut itu dibuka, ternyata ada sebuah ponsel. “Jika kamu dapat bertahan hidup, kamu harus ingat bahwa aku mencintaimu,” demikian pesan yang tertulis dalam layar ponsel itu. Ini dia fotonya ndral: Ini adalah kisah nyata Pengorbanan seorang Ibu selama Gempa di Jepang. Setelah Gempa telah mereda, ketika para penyelamat mencapai reruntuhan rumah seorang wanita muda, mereka melihat mayat-nya melalui celah-celah. Tapi wanita tersebut berpose begitu aneh, dia berlutut seperti seseorang yang menyembah; tubuhnya condong ke depan, dan dua tangan yang mendukung oleh suatu benda. Rumah roboh telah menimpa punggung dan kepalanya. Dengan begitu banyak kesulitan, pemimpin tim penyelamat meletakkan tangannya melalui celah sempit di dinding untuk mencapai tubuh wanita itu. Dia berharap bahwa wanita ini bisa jadi masih hidup. Namun, tubuh dingin dan kaku menandakan bahwa wanita tsb pasti telah meninggal. Pemimpin tim dan seluruh anggota tim lalu meninggalkan rumah ini dan akan mencari gedung yang runtuh berikutnya. Namun karena alasan tertentu, pemimpin tim terdorong untuk kembali ke rumah hancur dari wanita tadi. Pemimpin tim ini lalu berlutut lagi dan menggunakan kepalanya melalui celah-celah sempit untuk mencari sedikit ruang di bawah mayat wanita tersebut. Tiba-tiba, ia berteriak dengan gembira, “Anak kecil! Ada anak kecil!” Lalu seluruh tim bekerja bersama-sama, dengan hati-hati mereka menyingkirkan tumpukan benda hancur di sekitar wanita yang sudah meninggal. Ada seorang anak kecil berusia 3 bulan terbungkus selimut bunga-bunga di bawah mayat ibunya. Jelas, wanita itu telah membuat pengorbanan untuk menyelamatkan anaknya. Ketika rumahnya jatuh, ia menggunakan tubuhnya untuk membuat penutup untuk melindungi anaknya. Anak itu masih tidur pulas ketika pemimpin tim mengangkatnya. Para dokter datang cepat untuk mengevakuasi anak kecil itu. Setelah ia membuka selimut, ia melihat sebuah ponsel di dalam selimut. Ada pesan teks pada layar. Dikatakan, “Jika kamu dapat bertahan hidup, kamu harus ingat bahwa aku mencintaimu.” Ponsel ini berkeliling dari satu tangan ke tangan yang lain pada tim itu. Setiap tubuh yang membaca pesan tersebut menangis. “Jika kamu dapat bertahan hidup, kamu harus ingat bahwa aku mencintaimu.” Itu artinya cinta ibu untuk anaknya!
  4. Percayakah Anda, seorang ibu yang sudah meninggal mampu menyelamatkan bayinya dalam sebuah kecelakaan? Tiga orang polisi di Amerika Serikat mengklaim telah mendengar suara misterius dari seorang wanita yang memanggil mereka dari dalam mobil, yang mengalami kecelakaan sehingga posisinya terbalik. Lynn Jennifer Groesbeck, (25) Lynn Groesbeck, (25), dan bayinya, Lily Groesbeck, (18 bulan), sedang dalam perjalanan pulang dari rumah orang tuanya pada hari Jumat malam, 6/03/2015, namun, mobilnya tiba-tiba selip dan menyimpang dari badan jalan, kemudian tercebur ke dalam sungai Spanish Fork. Lynn, suami dan bayinya Lily Seorang nelayan menemukan mobil yang tenggelam ini keesokan harinya. Lynn ditemukan telah meninggal di kursi pengemudi, sedangkan bayi perempuannya masih hidup di kursi belakang, padahal sudah tenggelam di perairan yang dingin selama 14 jam. Empat petugas yang menyelamatkan balita dari bangkai mobil yang tenggelam itu, menyatakan bahwa mereka mendengar suara memohon, yang terdengar sangat putus asa dari seorang wanita untuk meminta bantuan. Empat orang petugas ini mendengar suara seorang wanita yang meminta pertolongan Namun, ketika mereka menggunakan seluruh kekuatan untuk mengangkat mobil sedan merah itu, mereka hanya menemukan bahwa Lily adalah satu-satunya penumpang yang masih hidup. Mobil yang dikemudiakan Lynn, menabrak pembatas jalan kemudian tercebur ke dalam sungai Ibunya, Lynn Jennifer Groesbeck, telah meninggal semalam, ketika ia kehilangan kendali mobilnya. Petugas polisi wilayah Spanish Fork, Tyler Beddoes, mengatakan jika selama dua hari dua dirinya tak bisa tidur, karena memikirkan keanehan dalam peristiwa tersebut. Dirinya mengaku benar-benar mendengar suara seorang wanita meminta tolong. Saat ini Lily dalam kondisi stabil dan semakin membaik. Sebuah keajaiban, ibunya, Lynn, telah menjaganya meskipun sudah meninggal. Lynn dikenal sebagai pribadi yang penuh kasih dan rela berkorban bagi orang yang dicintainya Oleh keluarganya, Lynn dikenal sangat penyayang, dan rela berkorban untuk orang yang dicintainya. Kakaknya, Jill Sanderson, mengatakan jika Lynn, adalah seorang ibu yang luar biasa. Ia sangat berterima kasih kepada semua petugas yang telah menyelamatkan Lily. Terbukti ya Ladies, kasih ibu memang tak terhingga, saat sudah meninggal pun seorang ibu berusaha untuk menyelamatkan bayinya. Benar-benar membuat kita kagum dengan keajaiban yang dilakukan Lynn.
  5. Suatu hari, sampailah kamu pada titik dimana kamu bertemu seorang gadis yang “berbeda”. Penampilannya menarik, hatinya tulus, dan yang terpenting, dia menunjukkan ketertarikan padamu. Kalian pun memutuskan buat menjalin hubungan. Kamu menganggap serius hubungan kalian, itu jelas. Tapi meski kamu menyayangi dia, kamu masih ragu menyatakan “Inilah orangnya!” atau “She’s the one!”. Harus kita akui, kadang cowok-cowok nggak cukup sensitif untuk mengerti tanda-tandanya. Makanya, Hipwee disini bakal menjabarkan untukmu 13 sifat yang bisa dimiliki seorang cewek. Kalau dia yang menjalani hubungan denganmu sekarang memang memilikinya, jangan pernah melepaskan dia. 1. Dia Lebih Cerdas Dari Kamu Tiap pria sukses selalu punya perempuan hebat di belakangnya. Dan apa yang bikin seorang perempuan jadi hebat? Dia harus cerdas — malah harus lebih cerdas dari kamu. Cewek yang cerdas akan membuka perspektifmu tentang dunia. Dia pun bisa menjadi pemecah masalah yang baik. Selain itu, dia bisa lebih rasional dalam memikirkan masalah. Hubungan kalian akan lebih bersih dari drama jika yang kamu miliki saat ini adalah pasangan yang brilian otaknya. Cewek yang cerdas juga bisa menjadi calon ibu yang baik. Pasti kamu mau yang terbaik untuk anak-anakmu nanti. 2. Dia Tak Ragu-Ragu Merawat Penampilannya Untukmu Dia paham bahwa “cantik” atau “penampilan menarik” itu relatif, tapi dia akan berusaha memperbaiki diri supaya penampilannya sesuai dengan tipe yang kamu pribadi sukai. Ketika kalian menghadiri acara formal bersama-sama, dia akan berdandan lebih dari biasa supaya kamu bangga memperkenalkannya pada teman-temanmu. Ketika kalian pergi ke tempat spesial untuk menghabiskan waktu berdua, dia tidak akan tampil seadanya dengan rambut berantakan dan wajah yang seperti baru habis bangun tidur. Tentu saja dia tahu kalau dia tidak perlu susah-payah berdandan tiap hari. Apalagi kalau dia sebenarnya tomboy dan tak terlalu suka dandan. Tapi untukmu, dia paling tidak akan berusaha untuk tampil rapi — meskipun mungkin hanya dengan kaos polos dan celana jeans. 3. Dia Baik Hati Kebaikan dan kelembutan hati adalah kualitas menyenangkan yang paling nggak mudah ditemukan dewasa ini. Jelas kamu nggak boleh melepaskan cewek yang punya perangai baik dan bertutur kata lembut. Dia bisa jadi seperti air yang mampu menenangkanmu. Dia juga akan mampu membuatmu percaya bahwa masih ada hal-hal menyenangkan di dunia. Jika dia bukan orang yang baik hati, kamu akan perlu bersusah payah mengambil hatinya. Bisa-bisa kamu disuruh mengerjakan hal-hal yang tak masuk akal hanya agar dia senang. Kalau kamu pikirkan lagi, apakah cewek seperti itu yang kamu mau sebagai teman menghabiskan sisa hidupmu? 4. Dia Bisa Mengasuh Jika kamu berniat membangun sebuah keluarga nantinya, pastikan cewek yang kamu pacari punya niat yang sama. Beberapa cewek ada yang memiliki pendirian gak mau punya anak, dan kamu harus menghormatinya. Cewek yang telaten mengasuh anak bisa kamu lihat ketika dia bertemu bayi atau balita. Apakah dia nyaman dengan keberadaan mereka? Simak bagaimana cara dia menggendong mereka, menenangkan mereka kala menangis, memberi makan, dan sebagainya. Lho…’kan kamu belum punya bayi, gimana kamu bisa tahu dia nyaman dengan anak kecil atau nggak? Yah…kalian ‘kan bisa selalu mengunjungi keluarga atau teman-teman yang sudah punya… 5. Dia Lincah dan Gesit Hidup nggak selamanya soal bahagia dan sedih. Pada masanya, hidup juga bisa terasa monoton dan membosankan. Karena itu, nggak ada ruginya jika kamu punya pasangan yang selalu punya semangat, energik, dan selalu ingin bertualang. Dijamin hidup kamu akan jadi lebih dinamis. 6. Dia Mencintai Kamu Dengan Tulus Mencintai kamu tulus dan apa adanya merupakan kualitas terpenting dalam artikel ini. Ketika cewek udah cinta sama kamu, dapat dipastikan cintanya dalam. cewek bisa mencurahkan segala kasih sayangnya jika udah kepalang cinta. Jika kamu menemukan cewek seperti ini maka kamu udah menemukan hadiah terindah di dunia. 7. Dia Mau Berkompromi Baik cowok maupun cewek, semua orang pada dasarnya keras kepala. Kita selalu menyukai dan ingin menjalankan cara masing-masing. Namun sayangnya, menjalin hubungan membutuhkan kompromi dari kedua belah pihak. Kemampuan berkompromi inilah yang kamu butuhkan jika kamu mau hubungan ini langgeng. Tapi tentu menemukan cewek yang mau berkompromi aja belum cukup. Di sisi lain, kamu juga harus mau berkompromi. 8. Dia Membuatmu Merasa Nyaman Percuma jika dia cantik dan baik hati kalau dia gak bisa bikin kamu nyaman. Menemukan cinta sejati itu seperti menemukan tempat yang seperti rumah. Ketika kamu sudah menemukan “rumah” ini, kamu gak akan mau ke mana-mana lagi. 9. Dia Bersedia Menyampaikan Kalau Kamu Salah Tiap cowok butuh seorang cewek yang tanpa beban dan malu-malu mengatakan kalau kamu berbuat salah. Cowok memiliki kecenderungan membuat keputusan buruk dan melakukan hal tolol. Begitulah cowok. Mendapatkan cewek yang bisa bikin kamu selalu pada jalur yang tepat akan bermanfaat bagi hidupmu di masa depan. 10. Dia Kuat dan Mandiri Cewek yang patut kamu pertahankan adalah cewek yang punya perpaduan seimbang antara menjadi kuat dan feminin. Cewek yang kuat dan bisa mengurus diri sendiri dibutuhkan oleh semua cowok. Sementara cewek yang feminin, ya seperti cewek pada umumnya — cewek yang selalu bikin kamu terpesona karena menghargai dirinya sebagai perempuan. 11. Dia Selalu Punya Hasrat Kamu pasti ingin memiliki hidup yang penuh passion karena gak ada yang mau hidupnya biasa-biasa aja. Jika kamu mendambakan hidup yang berwarna, temukan itu pada cewek yang selalu passionate akan semua hal. Baik dalam bekerja, belajar, dan mencintai dia selalu mencurahkan hasrat untuk melakukan yang terbaik. Dan biasanya, sifat seperti ini akan menular ke kamu. 12. Dia Punya Dorongan Yang Kuat Beberapa cowok suka kalau calon istrinya mau diam di rumah, memasak serta mengurus anak dan gak jarang hal ini diamini oleh si cewek. Namun beberapa pasangan berharap mereka berdua tetap bisa berkarir setelah menikah. Apupun pilihannya, pastikan pihak cewek memiliki dorongan yang kuat untuk melakukan yang terbaik. Jika dia memilih menjadi ibu rumah tangga pastikan dia kompeten dalam mengurus rumah tangga dan anak-anak. Bila dia memilih karir, pastikan juga ia benar-benar ahli dalm bidangnya. Pilihan apapun, jika dibarengi dengan pertimbangan yang matang, tidak akan sia-sia. 13. Dialah Duniamu Kadang kita begitu mencintai seseorang, hingga hidup tak akan terisi penuh tanpa kehadiran orang tersebut. Kita akan bertanya-tanya apa yang kita lakukan dengan hidup kita di masa lalu, ketika orang tersebut belum ada dalam hidup kita. Kita akan bertanya-tanya apa saja hal-hal hebat yang bisa kita lakukan di masa depan, ketika orang tersebut selalu hadir di samping kita. Kadang kita begitu mencintai seseorang sampai kita nggak mengerti apa alasannya. Sebenarnya kamu nggak perlu alasan untuk mencintainya. Jika kamu mencintai dia sebesar itu, bisa jadi dia mencintaimu sama dalamnya. Jangan lepaskan dia. Banyak cowok gagal membedakan mana pacar yang tidak usah lagi dipertahankan dan mana gebetan yang bisa membantunya meraih kehidupan yang lebih baik. Semoga beberapa tanda di atas bisa membantu kamu, ya!
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy