Jump to content

Search the Community

Showing results for tags 'kangen'.

  • Search By Tags

    Type tags separated by commas.
  • Search By Author

Content Type


Forums

  • CLINIC NGOBAS
    • Coronavirus
    • MEDIC & ALTERNATIF
    • OLGA
  • NGOBAS ANSWERS
    • General Question
  • YOUTH MEDIA
    • Youth News
    • Anonymous Youth
  • CAFE NGOBAS
    • LOKER KORAN
    • MOTIVI
    • SAY HELLO TO NGOBAS
  • Ngocol
    • Ngocol Video
  • DEDEMIT (Dedengkot Dedengkot Melek IT)
    • COMPUTER SECURITY
    • GRAPHIC DESIGN
    • HARDWARE
    • MALWARE
    • NETWORKING
    • OPERATING SYSTEM
    • PROGRAMMING
    • SEMBERIT
    • SOFTWARE
    • WEBSITE
  • HOBBY
    • ANIME
    • ELECTRONIC AND GADGET
    • FOOKING
    • GAMING
    • MOVIE
    • MUSIC
    • OTONG
    • PHOTOGRAPHY
    • SAINS
  • Ngobas Bikers Club (NBC)
    • ABOUT Ngobas Bikers Club
    • NEWS
  • NGOBAR
    • BUSINESS
    • FINANCE
    • No-GOSSIP
    • INAGURASI
    • JOKE & JILL (Joke and Jahill)
    • LIFE STYLE
    • MISTIK
    • POLITIC
    • RELIGI
  • POS KAMPLING
    • REST AREA
    • ABOUT NgobasTV
    • EVENT
    • WESER
    • LAPOR KOMANDAN

Categories

  • News Topic
  • Event
    • Event Documentation
  • Officer

Find results in...

Find results that contain...


Date Created

  • Start

    End


Last Updated

  • Start

    End


Filter by number of...

Joined

  • Start

    End


Group


Website


Twitter


Facebook


VKontakte


Instagram


Youtube


Skype


Yahoo


AIM


MSN


ICQ


Jabber


BBM


Line


Interest

Found 5 results

  1. Setiap manusia punya perasaan yang kompleks banget ndral, dan perasaan itu timbul gara gara berbagai hal dan bisa juga karena lingkungan. Tapi perasaan bisa terjadi ketika orang tersebut memikirkan pada waktu di masa lalu. Tiap orang pasti tau yang namanya rindu, atau bahasa jendral jendral jaman now adalah Kangen, yap kangen. Kangen merupakan ungkapan perasaan dimana kita menginginkan sesuatu atau menginginkan seseorang dengan bentuk sebuah harapan. Rindu bukanlah hal yang negatif, Rindu juga gak dijudge sebagai sesuatu hal yang tercela dan keji. Tapi, terkadang sikap rindu ini seri
  2. Sosok Abdurrahman Wahid atau Gusdur bisa dikatakan salah satu presiden Indonesia yang nyeleneh karena keputusan-keputusannya, semisal menghapuskan Departemen Penerangan dan Departemen Sosial. Namun kejeniusannya pun diakui. Pria dengan nama lahir Abdurrahman Addakhil ini merupakan salah satu pendiri Partai Kebangkitan Bangsa. Kontribusinya pada Nahdlatul Ulama (NU) yaitu mendekatkan organisasi Islam terbesar itu dengan dasar negara Pancasila. Presiden yang menjalani masa jabatan 20 bulan ini juga dikenal pula sebagai orang yang punya humor-humor segar. Omongannya seringkali
  3. Sebaiknya pasangan suami-istri tidak gegabah memutuskan cerai. Cerai adalah jalan terakhir ketika semua upaya hanya menemukan kebuntuan. Pasalnya, sekira 50 persen pasangan cerai menyesal atas keputusan mereka. Penyesalan itu tentang hal-hal yang bisa didapat dalam pernikahan. Berikut ini jenis kerinduan yang menghantui pasangan cerai. Seks Mereka yang bercerai akan kehilangan nuansa saat berhubungan seks. Tentunya ini tidak tergantikan dan tak bisa digantikan dengan siapa pun. Pelukan Meski wanita lebih terbuka mengutarakan kebahagiaan mereka ketik
  4. Ini video buat jendral yang kangen sama seseorang, dengerin sampai habis ya
  5. Rindu? Kangen? Ih, nggak deh ya. Siapa yang rindu sama dia? Mungkin sebenarnya dia yang rindu sama aku. Kalau aku sih nggak, sorry aja ya. Hayo, ngaku deh apakah kamu sering mengelak atau gengsi untuk bilang rindu duluan? Sebenarnya nggak perlu gengsi untuk bilang atau mengaku rindu pada si dia. Tapi kalau kamu masih mengelak juga, coba cek deh tanda-tandanya. Ini 12 tanda kamu sebenarnya merindukannya. “I miss you every minute of every day. If I could miss you more than that, I would.” ― Jourdane Erasquin Apakah kamu merasakan tanda-tanda itu, Ladies? Kalau
×
×
  • Create New...