Jump to content

Search the Community

Showing results for tags 'kangen'.



More search options

  • Search By Tags

    Type tags separated by commas.
  • Search By Author

Content Type


Forums

  • NGOBAS ANSWERS
    • General Question
  • YOUTH MEDIA
    • Youth News
    • Anonymous Youth
  • CAFE NGOBAS
    • LOKER KORAN
    • MOTIVI
    • SAY HELLO TO NGOBAS
  • CLINIC NGOBAS
    • MEDIC & ALTERNATIF
    • OLGA
  • DEDEMIT (Dedengkot Dedengkot Melek IT)
    • COMPUTER SECURITY
    • GRAPHIC DESIGN
    • HARDWARE
    • MALWARE
    • NETWORKING
    • OPERATING SYSTEM
    • PROGRAMMING
    • SEMBERIT
    • SOFTWARE
    • WEBSITE
  • HOBBY
    • ANIME
    • ELECTRONIC AND GADGET
    • FOOKING
    • GAMING
    • MOVIE
    • MUSIC
    • OTONG
    • PHOTOGRAPHY
    • SAINS
  • Ngobas Bikers Club (NBC)
    • ABOUT Ngobas Bikers Club
    • NEWS
  • NGOBAR
    • BUSINESS
    • FINANCE
    • No-GOSSIP
    • INAGURASI
    • JOKE & JILL (Joke and Jahill)
    • LIFE STYLE
    • MISTIK
    • POLITIC
    • RELIGI
  • POS KAMPLING
    • REST AREA
    • LAPOR KOMANDAN

Blogs

  • Ngobas Blog
  • Your World

Categories

  • News Topic
  • Event
    • Event Documentation
  • Officer

Find results in...

Find results that contain...


Date Created

  • Start

    End


Last Updated

  • Start

    End


Filter by number of...

Joined

  • Start

    End


Group


Website


Twitter


Facebook


VKontakte


Instagram


Youtube


Skype


Yahoo


AIM


MSN


ICQ


Jabber


BBM


Line


Interest

Found 5 results

  1. Setiap manusia punya perasaan yang kompleks banget ndral, dan perasaan itu timbul gara gara berbagai hal dan bisa juga karena lingkungan. Tapi perasaan bisa terjadi ketika orang tersebut memikirkan pada waktu di masa lalu. Tiap orang pasti tau yang namanya rindu, atau bahasa jendral jendral jaman now adalah Kangen, yap kangen. Kangen merupakan ungkapan perasaan dimana kita menginginkan sesuatu atau menginginkan seseorang dengan bentuk sebuah harapan. Rindu bukanlah hal yang negatif, Rindu juga gak dijudge sebagai sesuatu hal yang tercela dan keji. Tapi, terkadang sikap rindu ini seringkali mejebak dan juga menyulitkan. Ini ndral faktanya: 1. Sedih Fakta pertama rindu bisa membuat seseorang merasakan hal sedih. Dimana jendral pasti tau kalau waktu lagi merasakan rindu maka orang tersebut lebih sering memendam nya saja. terutama jika orang yang dirindukan sudah gak bersamanya atau bahkan sudah tiada. “Rindu“ adalah sedih, dua hal ini gak bisa dipisahkan. Bahkan, karena rasa sedihnya sering membuat seseorang gak bisa melakukan segala aktivitas, layaknya dalam situasi normal. 2. Tersenyum Udah disebutin kalau rindu memiliki perasaan yang kompleks.Jika rindu bisa menjadikan seseorang sedih, maka itu juga yang bisa membawa seseorang menjadi sering tersenyum atau merasa bahagia. Biasanya tersenyum gara gara merasa kalau kita rindu tapi juga kerinduannya menyisakan sisa memori yang baik dalam benak jendral. Gak jarang, senyum tersebut juga diiringi dengan perkataan yang juga dilakukan tanpa sadar atau tanpa jendral rencakan. Misalnya jendral tiba-tiba ingin mendengarkan musik, pergi ke tempat dimana jendral mengenang masa-masa jendral dan sebagainya. 3. Berbicara Aneh Saat seseorang mengalami rindu, seringkali ia menyampaikan kata yang aneh atau bisa dianggap sebagai “keceplosan”. Mereka mengeluarkan kata-kata yang gak seharusnya disampaikan atau yang memang gak pernah terbesit di pikiran orang lain. Itu karena perasaan “Rindu“ akan membuat fungsi otak dan panca indera menjadi kurang stabil dan terkadang membuat berbagai kegiatan terganggu. Sehingga, perintah dari otak sering gak bisa diterjemahkan secara sempurna oleh indera kita dan bisa beraktifitas dengan baik kembali. Sungguh aneh bukan ? 4. Mimpi Mimpi mungkin hanya bunga tidur namun pernahkah jendral memimpikan seseorang atau suatu kegiatan yang jendral rindukan ? Mungkin terdengar seperti anak-anak yang merengek sesuatu kan. Tapi, Sebagain ahli menyatakan kalau mimpi merupakan bagian terkecil dari rutinitas yang sudah, sedang atau akan kita lakukan di masa depan. Sehingga bisa jadi rindu dan segala rutinitas itu terbawa sampai alam bawah sadar melalui mimpi. Jika sudah benar-benar rindu atau menyebabkan adanya perasaan terganggu, beberapa diantara mimpi itu, akan datang hampir setiap saat dan berkesinambungan atau terus menerus seperti sebuah cerita. 5. Emosional Fakta lain bagi seseorang yang sedang dilanda rindu yaitu menurunnya ratio stabilitas kejiwaannya. Sehingga, kondisi itu membuat seseorang akan lebih mudah larut dalam perasaan emosi dan gak stabil dalam bersikap atau berpikir. Rindu juga bisa mempengaruhi mood atau suasana hati seseorang. Tak jarang orang yang dilanda rindu mungkin berubah-ubah suasana dan juga sikapnya. 6. Turun Nafsu Makan Jika stres atau depresi mungkin menyebabkan beberapa orang gak nafsu makan dan sebagian lagi justru semakin bertambah makannya. Berbeda dengan fakta mengenai rindu, dimana tentang seseorang yang sedang rindu terutama kaum Hawa, biasanya akan mengalami penurunan nafsu makan, dan akbibatnya bisa ditebak, berat badan akan turun secara drastis. Hal ini terjadi karena adanya hormon yang menurun karena seiring berkurangnya keinginan, dan juga perasaan bahagia ketika jendral lagi mengalami rindu. 7. Menangis Menangis seringkali jadi jalan buntu banyak orang yang sedang mengalami rindu. Percaya atau nggak, perasaan rindu seringkali memancing atau menstimulus jiwa seseorang menjadi lebih melankolis dan tentunya sangat sensitif. Mereka bakal jadi mudah sekali tersentuh dan sulit sekali buat bisa tegar, hal ini terjadi di pria atau wanita. Rindu juga bakal menghasilkan emosi dan rasa sedih sampai nangis terutama kalau yang dirindukan udah gak bisa dilakukan atau ditemui selamanya. 8. Dirasakan semua usia Rindu dirasakan oleh semua usia, gak hanya orang dewasa saja atau lansia tapi dirasakan bahkan oleh anak-anak. Hanya saja mereka lebih mengenalnya bukan sebagai rindu mereka mungkin mengaggapnya sebagai keinginan yang harus dikabulkan. Tapi rasanya sama saja seperti rindu. 9. Rindu, Cinta dan Sayang Rasa rindu seseorang dapat hadir ketika perhatian naik level menjadi rasa sayang dan disempurnakan dengan rasa cinta. Makanya mengapa orang yang dirindukan selalu yang jendral cinta dan sayang ? karena ketiganya menjadi hal yang related atau terkait dalam sebuah perasaan manusia. Misalnya saja jendral mengatakan kalau “Sudah rindu padahal setiap hari pun ketemu”. Tentu jika ditalar menggunakan logika, hal tersebut gak wajar tapi bagi sebuah rasa itu adalah hal yang wajar. 10. Menyiksa Banyak yang bilang perasaan rindu seringkali menyiksa. Bukan tanpa sebab karena rindu merupakan emosi yang mungkin jarang muncul dalam manusia. Tapi sekalinya muncul menyulitkan jendral untuk beraktifitas. 11. Terus Menerus Perasaan manusia tentu berganti setiap saatnya, makannya manusia memiliki roller coster kehidupan tersendiri. Tapi rindu seringkali terus menerus dan terjadi berulang. Apalagi kalau gak dipenuhi maka perasaan rindu akan terus menggantung dan sulit selesai. 12. Aneh Aneh mungkin kata yang bisa dibilang tepat tapi agak sulit buat membantu mendeskrpsikan apa itu rindu. Mengingat kalau seseorang sedih bisa diatasi, depresi mungkin sulit tapi beberapa berhasil diatasi. Tapi rindu merupakan tingkatan rendah perasaan sama seperti kecewa dan malu, tapi rindu cukup kompleks untuk dirasakan seseorang. 13. Sulit Diatasi Kalau mengatakan sulit diatasi jawabannya adalah benar. Apa jendral seringkali merasa rindu dan sulit diatasi, sampai harus benar-benar menyibukan diri barulah bisa merupakan perasaannya ? rindu nyatanya memang sulit untuk diatasi. Demikian penjelasan terkait apa saja fakta psikologi tentang rindu yang seringkali melanda jiwa atau psikis seseorang yang sedang merasa sepi dan ingin kehadiran seseorang yang dirindunya. Semoga topik ini ngebantu ya ndral.
  2. Sosok Abdurrahman Wahid atau Gusdur bisa dikatakan salah satu presiden Indonesia yang nyeleneh karena keputusan-keputusannya, semisal menghapuskan Departemen Penerangan dan Departemen Sosial. Namun kejeniusannya pun diakui. Pria dengan nama lahir Abdurrahman Addakhil ini merupakan salah satu pendiri Partai Kebangkitan Bangsa. Kontribusinya pada Nahdlatul Ulama (NU) yaitu mendekatkan organisasi Islam terbesar itu dengan dasar negara Pancasila. Presiden yang menjalani masa jabatan 20 bulan ini juga dikenal pula sebagai orang yang punya humor-humor segar. Omongannya seringkali 'nendang', dan membuat siapapun yang mendengar terpingkal dibuatnya. Berikut ini beberapa cuplikan humor ala Gus Dur yang dirangkum dari merdeka.com pada Minggu (27/12). Humor-humor ini sekadar untuk mengenang kembali salah satu sosok anak bangsa terbaik yang pernah dimiliki Indonesia, sekaligus bertepatan dengan haul keenam Gusdur yang jatuh pada Sabtu (26/12). 1. Ho oh Suatu kali seorang ajudan Presiden Amerika Bill Clinton ketika sedang berada di Jakarta bertanya memastikan apakah dia tengah berada di Jalan Sudirman. Dari seorang penjual rokok dia mendapat jawaban 'ho oh'. Merasa bingung dengan jawaban itu, dia bertanya lagi kepada seorang polisi lalu lintas dan dijawab 'betul'. Tambah bingung, dia bertanya langsung pada Gus Dur yang kebetulan ditemuinya. Jawaban 'benar' dari Gus Dur membuatnya bertambah bingung karena dari tiga orang yang ditanyainya semua jawaban berbeda. Gus Dur menjelaskan, "Kalau Anda bertanya kepada tamatan SD maka jawabannya adalah 'ho oh'. Kalau bertanya kepada tamatan SMA maka jawabannya adalah 'betul'. Sedangkan kalau bertanya kepada tamatan universitas maka jawabannya 'benar'. "Jadi Anda ini seorang sarjana?" tanya sang ajudan. Spontan Gus Dur menjawab, "Ho oh." 2. Tiang listriknya bengkok Suatu kali Gus Dur satu bus dengan para kyai Nahdlatul Ulama (NU). Salah satunya suka menyandarkan tangan di dekat jendela. Khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan, semisal tangannya terserempet tiang listrik, Gus Dur mengingatkan sang kyai agar menjauhkan tangannya. Sang kyai tak menghiraukan. Gus Dur lantas berujar, "Tolong Pak Kyai, tangannya jangan dikeluarkan, kalau kesenggol tiang listrik, tiangnya bisa bengkok,". Merasa kesaktiannya diakui, Pak Kyai langsung mendengarkan nasihat Gus Dur. 3. Tentara paling berani Suatu hari di atas kapal perang US Army berkumpul tiga pemimpin negara yaitu Amerika Serikat (AS), Jepang, dan Indonesia. Pembicaraan mereka mencari tentara paling berani dari tiga negara tersebut. Mula-mula unjuk gigi adalah tentara AS. Salah seorang Mayor diminta berenang mengelilingi kapal yang di sekitarnya banyak hiu. Sang Mayor berhasil menjalankan perintah untuk mengitari kapal 10 kali. Berikutnya Jepang unjuk kekuatan. Sersan yang diperintah berenang keliling kapal 50 kali melaksanakannya dan berhasil kembali dengan selamat. Tiba giliran Indonesia, Gus Dur memanggil Kopral berenang keliling kapal 100 kali. Yang diperintah lantas berseru, "Hah, Anda gila Pak! Presiden nggak punya otak, nyuruh berenang bersama hiu," sang kopral meninggalkan sang presiden begitu saja. Gus Dur lantas berucap, "Anda lihat Pak Clinton dan Pak Koizumi. Kira-kira siapa yang punya prajurit yang paling berani?". 4. Tak bisa berenang Suatu kali Gus Dur dilapori bahwa salah satu ajudannya yang berlatar belakang Angkatan Laut namun tidak bisa berenang. Hal ini membuat yang bersangkutan panas dingin ketika tahu hal sesensitif itu dikabarkan pada presiden. Namun gus Dur menjawab dengan seloroh. "Lha itu, ada dari Angkatan Udara juga nggak bisa terbang kok!" 5. Tidak berpengalaman Mahfud MD yang ditunjuk menggantikan Juwono Sudarsono menempati posisi Menteri Pertahanan menghadap Gus Dur menyampaikan pertimbangannya, mengingat dia merasa tak pernah punya latar belakang pertahanan atau militer. Mahfud menyatakan, "Saya kan tidak berpengalaman di bidang militer dan pertahanan, Gus," kata Mahfud. Gus Dur memberi jawaban enteng namun logis, "Saya juga tidak punya pengalaman jadi presiden, bisa kok!"
  3. Sebaiknya pasangan suami-istri tidak gegabah memutuskan cerai. Cerai adalah jalan terakhir ketika semua upaya hanya menemukan kebuntuan. Pasalnya, sekira 50 persen pasangan cerai menyesal atas keputusan mereka. Penyesalan itu tentang hal-hal yang bisa didapat dalam pernikahan. Berikut ini jenis kerinduan yang menghantui pasangan cerai. Seks Mereka yang bercerai akan kehilangan nuansa saat berhubungan seks. Tentunya ini tidak tergantikan dan tak bisa digantikan dengan siapa pun. Pelukan Meski wanita lebih terbuka mengutarakan kebahagiaan mereka ketika dipeluk, namun nyatanya pria juga menyukai pelukan. Dia akan kehilangan bagaimana nyamannya dipeluk pendamping hidup. Keluarga Selama menikah hubungan antar keluarga sangat menyenangkan. Sebenarnya bukan tidak mungkin hubungan keluarga tetap terjalin baik setelah bercerai, tapi pasti ada yang berbeda. Masakan Tidak peduli berapa nikmat masakan koki andal di restoran bintang lima. Masakan istri memiliki cita rasa tersendiri. Membantu membereskan rumah Meski wanita sudah biasa membereskan rumah, tapi bantuan suami selalu berarti. Momen-momen ketika suami membantu membereskan rumah itulah yang selalu dirindukan wanita.
  4. Ini video buat jendral yang kangen sama seseorang, dengerin sampai habis ya
  5. Rindu? Kangen? Ih, nggak deh ya. Siapa yang rindu sama dia? Mungkin sebenarnya dia yang rindu sama aku. Kalau aku sih nggak, sorry aja ya. Hayo, ngaku deh apakah kamu sering mengelak atau gengsi untuk bilang rindu duluan? Sebenarnya nggak perlu gengsi untuk bilang atau mengaku rindu pada si dia. Tapi kalau kamu masih mengelak juga, coba cek deh tanda-tandanya. Ini 12 tanda kamu sebenarnya merindukannya. “I miss you every minute of every day. If I could miss you more than that, I would.” ― Jourdane Erasquin Apakah kamu merasakan tanda-tanda itu, Ladies? Kalau semua hal tersebut kamu rasakan, wah itu jadi pertanda rindumu sudah masuk dalam tahap akut.
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy