Jump to content

Search the Community

Showing results for tags 'just video'.



More search options

  • Search By Tags

    Type tags separated by commas.
  • Search By Author

Content Type


Forums

  • NGOBAS ANSWERS
    • General Question
  • YOUTH MEDIA
    • Youth News
    • Anonymous Youth
  • CAFE NGOBAS
    • LOKER KORAN
    • MOTIVI
    • SAY HELLO TO NGOBAS
  • CLINIC NGOBAS
    • MEDIC & ALTERNATIF
    • OLGA
  • DEDEMIT (Dedengkot Dedengkot Melek IT)
    • COMPUTER SECURITY
    • GRAPHIC DESIGN
    • HARDWARE
    • MALWARE
    • NETWORKING
    • OPERATING SYSTEM
    • PROGRAMMING
    • SEMBERIT
    • SOFTWARE
    • WEBSITE
  • HOBBY
    • ANIME
    • ELECTRONIC AND GADGET
    • FOOKING
    • GAMING
    • MOVIE
    • MUSIC
    • OTONG
    • PHOTOGRAPHY
    • SAINS
  • Ngobas Bikers Club (NBC)
    • ABOUT Ngobas Bikers Club
    • NEWS
  • NGOBAR
    • BUSINESS
    • FINANCE
    • No-GOSSIP
    • INAGURASI
    • JOKE & JILL (Joke and Jahill)
    • LIFE STYLE
    • MISTIK
    • POLITIC
    • RELIGI
  • POS KAMPLING
    • REST AREA
    • LAPOR KOMANDAN

Blogs

There are no results to display.

There are no results to display.

Categories

  • News Topic
  • Event
    • Event Documentation
  • Officer

Find results in...

Find results that contain...


Date Created

  • Start

    End


Last Updated

  • Start

    End


Filter by number of...

Joined

  • Start

    End


Group


Website


Twitter


Facebook


VKontakte


Instagram


Youtube


Skype


Yahoo


AIM


MSN


ICQ


Jabber


BBM


Line


Interest

Found 38 results

  1. Ini kejadian yang unik gara gara nya ada mobil masuk di bandara. Wah wah wah, ayak ayak wae. Ngantuk kali supirnya. wkwkwk Gimana tanggapan jendral?
  2. Inilah yang dinamakan "refrigerator running"! Hahahaha
  3. Waduh, gimana ya rasanya? Mau coba?
  4. Aduh gimana rasanya ya, untung gak kenapa kenapa. Pengen seneng seneng tapi salah loncat.
  5. Wah wah nggak ngerti deh yang salah yang mana, menurutmu?
  6. Kalau di sepak bola itu terkenal yang namanya "kecohan/terkecoh", gimana jadinya kalau kipper jadi terkecoh dan dipermalukan sama lawan? Sakitnya tuh disini!
  7. Gimana ceritanya anjing bisa NgeDJ? Nggak percaya? Coba tonton ini! :D Kamu bisa nggak?
  8. Secara umum, arti dari Tax Amnesty adalah pengampunan pajak. Tax Amnesty merupakan bagian dari kebijakan pemerintah dengan salah satu tujuan adalah menambah pemasukan negara untuk menambal defisit anggaran dari sumber utama pendapatan negara yaitu pajak itu sendiri. Lalu kenapa Tax Amnesty itu harus dilakukan? Seseorang pengusaha punya banyak pilihan dimana dia menyimpan uangnya, apakah disimpan dalam bentuk simpanan di bank atau justru menyimpan uangnya di bank yang ada di luar negeri demi mendapatkan keuntungan lebih serta untuk menghindari beragam alasan. Salah satunya adalah pajak yang harus dibayarkan pada negara. Tax Amnesty menjadi salah satu cara yang dilakukan agar para Wajib Pajak yang memiliki simpanan di luar negeri bersedia untuk mengungkap dana yang dimiliki lalu selanjutnya mau membayar pajak dengan tarif lebih rendah. Dengan cara ini pendapatan negara dari sumber pajak akan meningkat. Berikut penjelesan logika tentang Tax Amnesty:
  9. Namanya juga kaka, bisa nangis doang kalau adiknya nakal
  10. Hampir semua orang menyukai pijat refleksi, Ini adalah pemijatan lembut non-invasif cara yang menenangkan tubuh dan pikiran. Dan kebanyakan dari kita selalu cape karena aktifitas sepanjang hari, itu sangat menyenangkan untuk memberikan perhatian ke daerah tubuh kita dengan pemijatan refleksi pada kaki dan tangan. Mantap videonya.
  11. Mungkin rata rata kita pernah main game Pokemon Go di dunia nyata, gimana kalau mainnya di dalam GTA V? :D
  12. Teletubbies? Siapa yang masa kecilnya nggak pernah melihat ini? Filmnya selalu ditonton oleh semua anak-anak sebelum berangkat ke sekolah. Dan kadang-kadang setiap anak punya loh DVD nya, wah wah sampek segitunya ya. Tapi tahukah kamu 'behind the scene' nya? Mungkin waktu kecil kita nggak pernah mikirin, tapi sekarang kita udah gede nih dan pengen serba tau apa aja. Inilah behind the scenenya ndral.
  13. Orang ini bermaksud menipu polisi dengan menaruh sebuah tas yang berisikan sesuatu, anda bisa melihat videonya di bawah ini:
  14. Ini karya unik dari orang yang punya kreatifitas tinggi. Bapak presiden Amerika Serikat yaitu Obama, nyanyi lagu sorry. Tau nggak lagu siapa itu? Lagunya Justin Bieber, yang katanya buat Selena Gomez itu tuh.
  15. Beginilah suara snipernya polisi ndral. Tapi eh ternyata, suaranya begini ya. Kkkk
  16. Waduh! Kenapa orang ini? Dan gimana endingnya ya? Mending ditonton daripada dipertanyakan.
  17. Awalnya sih pria ini keramas, setelah mau ending, ada yang berbeda dengan orang orang yang mandi seperti biasanya. Biasanya orang menghilangkan shampoo yang menempel di rambut memakai air, tetapi kenapa ini berbeda?
  18. Ternyata orang Jepang itu bisa jadi contoh kita untuk bersabar menunggu antrian untuk masuk ke dalam kereta. Mudah mudahan orang-orang di Indonesia bisa mencontoh kebiasaan baik orang Jepang ini.
  19. Wah wah wah, gak nyangka, dari luar sih kerang. Tapi bisa buka tutup, kenapa pas dibuka bukan kerang. Tapi ....
  20. Di akhir tahun 2015, Ngobas membuat video pembukaan video terbaru untuk awal tahun 2016. Dengan barunya video pembukaan, ini akan menambah inovasi Ngobas dalam dunia video.
  21. Ini yang dinamakan sel sel otak balita sudah tumbuh dengan sempurna. Siapa sangka bayi ini menggunakan akalnya untuk turun dari sebuah kasur saat dia terbangun untuk pergi ke tujuan yang dia inginkan. Kata katanya baku banget ya? Wkwkwk Yang penting tonton saja! haha
  22. Wah wah, kenapa jadi bisa kayak gini ya? Coba jelaskan. Video ini tidak bermaksud dalam menjerumuskan sesuatu.
  23. Selain canggih, ternyata iPhone dibuat dengan beberapa kelebihan lainnya yang gak banyak diketahui orang-orang loh. Ngobas: http://ngobas.com NgobasTV: http://tv.ngobas.com Ngobas Store: http://ngobas.com/store/ Ngobas Magazine: http://magazine.ngobas.com IT Care Indonesia: http://itc.web.id Titip Dot Net: http://titip.net GalauRadio: http://galauradio.com
  24. Gak cuma tahun aja yang baru, ternyata di tahun 2016 ada yang baru, ternyata ada mission impossible 2016! Ngobas: http://ngobas.com NgobasTV: http://tv.ngobas.com Ngobas Store: http://ngobas.com/store/ Ngobas Magazine: http://magazine.ngobas.com IT Care Indonesia: http://itc.web.id Titip Dot Net: http://titip.net GalauRadio: http://galauradio.com
  25. Entah latihan bicara atau latihan apa ini, yang pastinya bikin senyum deh. Hahaha Ngobas: http://ngobas.com NgobasTV: http://tv.ngobas.com Ngobas Store: http://ngobas.com/store/ Ngobas Magazine: http://magazine.ngobas.com IT Care Indonesia: http://itc.web.id Titip Dot Net: http://titip.net GalauRadio: http://galauradio.com
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy