Jump to content

Search the Community

Showing results for tags 'jatuh cinta'.



More search options

  • Search By Tags

    Type tags separated by commas.
  • Search By Author

Content Type


Forums

  • NGOBAS ANSWERS
    • General Question
  • YOUTH MEDIA
    • Youth News
    • Anonymous Youth
  • CAFE NGOBAS
    • LOKER KORAN
    • MOTIVI
    • SAY HELLO TO NGOBAS
  • CLINIC NGOBAS
    • MEDIC & ALTERNATIF
    • OLGA
  • DEDEMIT (Dedengkot Dedengkot Melek IT)
    • COMPUTER SECURITY
    • GRAPHIC DESIGN
    • HARDWARE
    • MALWARE
    • NETWORKING
    • OPERATING SYSTEM
    • PROGRAMMING
    • SEMBERIT
    • SOFTWARE
    • WEBSITE
  • HOBBY
    • ANIME
    • ELECTRONIC AND GADGET
    • FOOKING
    • GAMING
    • MOVIE
    • MUSIC
    • OTONG
    • PHOTOGRAPHY
    • SAINS
  • Ngobas Bikers Club (NBC)
    • ABOUT Ngobas Bikers Club
    • NEWS
  • NGOBAR
    • BUSINESS
    • FINANCE
    • No-GOSSIP
    • INAGURASI
    • JOKE & JILL (Joke and Jahill)
    • LIFE STYLE
    • MISTIK
    • POLITIC
    • RELIGI
  • POS KAMPLING
    • REST AREA
    • LAPOR KOMANDAN

Blogs

  • Ngobas Blog
  • Your World

Categories

  • News Topic
  • Event
    • Event Documentation
  • Officer

Find results in...

Find results that contain...


Date Created

  • Start

    End


Last Updated

  • Start

    End


Filter by number of...

Joined

  • Start

    End


Group


Website


Twitter


Facebook


VKontakte


Instagram


Youtube


Skype


Yahoo


AIM


MSN


ICQ


Jabber


BBM


Line


Interest

Found 8 results

  1. Jika Anda mengira wajah tampan dan tubuh atletis jadi jaminan untuk mendapatkan wanita di media sosial, Anda salah. Pasalnya, sepotong kue bagel di aplikasi kencan Tinder, sukses membuat 1000 perempuan jatuh cinta. Akun Tinder tersebut bernama “EverythingBagel”. Seperti namanya, foto profil yang akan Anda temukan di akun itu bergambar kue bagel. Ditambah caption sederhana yang berbunyi “Saya bisa jadi segalanya untukmu,” akun tersebut langsung menarik perhatian kaum hawa. Tidak tanggung-tanggung, EverythingBagel ‘berjodoh’ dengan 1000 orang wanita di Tinder. Di dunia nyata, pemilik EverythingBagel adalah pria lajang berumur 25 tahun. Dia mengaku tidak punya keahlian sosial yang dibutuhkan untuk menarik perhatian wanita. Oleh karena itu, dia ‘bersembunyi’ dibalik foto bagel. Melansir laman Daily Meal, bagel dicintai banyak wanita karena rasanya yang versatile dan bisa disajikan dengan apapun. Kue bagel bisa disantap bersama kopi, teh, atau bahkan jadi sarapan ‘berat’ saat dikombinasikan bersama telur. Bisa jadi, itu alasan kenapa EverythingBagel bisa ‘cocok’ dengan ribuan wanita. Meskipun begitu, pemilik akun EverythingBagel, mengatakan kepada laman Motherboard bahwa dia selalu mengungkapkan jati diri sebenarnya kepada semua wanita yang cocok dengannya di Tinder. “Saya menjelaskan pada mereka siapa saya sebenarnya. Mungkin mereka tertarik karena foto saya yang unik. Tapi, saya rasa mereka tidak akan mau berkencan dengan sepotong kue bagel,” ujar dia. Hanya saja, dia mengatakan, ada keuntungan tersendiri menjadi bagel. “Itu adalah pencair suasana yang tidak pernah gagal,” sebutnya.
  2. Jatuh cinta adalah salah satu fenomena aneh yang terjadi dalam hidup manusia. Jatuh cinta akan membuat orang yang mengalami merasakan sesuatu yang aneh. Dan hal tersebut tidak hanya terjadi pada perasaan orang yang mengalaminya, namun juga memiliki alasan yang logis. Berikut ini beberapa fakta aneh tentang jatuh cinta : Cinta akan membuat Anda Menjadi Lebih Bodoh Dari sebuah hasil penelitian menunjukkan bahwa seseorang yang sedang jatuh cinta akan mengalami penurunan fokus, ketelitian, perhatian terhadap sesuatu hal yang sedang dilakukannya. Hal ini terjadi karena orang tersebut akan menghabiskan sebagian besar kekuatan kognitifnya untuk memikirkan orang yang dicintainya. Cinta akan membuat Anda mabuk kepayang Ada sebuah ungkapan yang sering beredar di kalangan orang yang sedang jatuh cinta, yaitu “dimabuk cinta” dan ternyata hal ini tidak hanya sekedar sebuah ungkapan. Sebuah hasil penelitian menunjukkan bahwa seseorang yang jatuh cinta akan menjadi mabuk. Hal ini terjadi karena sistem syaraf otak yang berkaitan dengan adiksi akan aktif. Hal inilah yang kemudian menimbulkan perasaan euforia. Hal ini sama dengan perasaan seseorang saat menggunakan kokain. Cinta akan membuat Anda berjalan lebih lambat Jika pria sedang jatuh cinta, maka mereka akan berjalan lebih lambat. Hal ini terjadi karena pria tersebut akan menyesuaikan kecepatan jalannya dengan kekasihnya. Anda pasti bisa merasakan hal yang berbeda saat berjalan kekasih dan juga teman pria biasa. Cinta akan membuat Anda bisa menahan rasa sakit Saat seseorang mengalami rasa cinta yang mendalam, maka akan ada beberapa bagian otak yang diaktifkan. Salah satunya adalah daerah yang akan menghilangkan rasa sakit. Saking hebatnya efek ini, bahkan rasa sakit yang Anda rasakan bisa berkurang hanya dengan pegangan tangan. Cinta akan membuat Anda meningkatkan intonasi suara Saat seorang wanita jatuh cinta, maka dia akan mengalami kenaikan intonasi suara. Bahkan, ada beberapa kasus dimana wanita tersebut mengalami perubahan nada serta gaya bicara yang mirip dengan kekasihnya. Hal ini bisa berarti bahwa wanita tersebut memilikii ketertarikan dan perasan saling memiliki dengan kekasihnya.
  3. Jatuh cinta berjuta rasanya. Kadang bikin senangnya setengah mati. But, wait, jatuh cinta padahal baru sekali ketemu? Beneran tuh? Memangnya bisa? Jatuh cinta bukannya butuh proses ya? Lalu kenapa ada istilah jatuh cinta pada pandangan pertama?. Berikut ini penjelasan ilmiah kenapa kamu bisa merasa jatuh cinta walau baru sekali ketemu. 1. Orang yang belum dikenal itu ternyata jauh lebih menarik Seperti yang termuat dalam jurnal Psychological Science, mereka yang sudah lama berteman atau yang berteman lebih dulu cenderung kurang terlalu menonjol dalam tingkat daya tariknya. Semakin baik kita mengenal seseorang, maka semakin baik kita mengenal sikap dan pembawaan seseorang. Setelah itu baru bisa ditentukan apakah kamu benar-benar suka atau nggak. Kalau kamu jatuh cinta pada pandangan pertama sih, itu sih bohong banget! Kamu cuma suka terhadap penampilannya, dan bukan pada dirinya. Ngerti? 2. Kesan pertama bisa berubah Dalam sebuah survei yang digelar Match.com pada 2012 yang lalu, hampir separuh cewek yang mengikuti survei mengatakan bahwa mereka jatuh cinta pada orang yang awalnya sama sekali nggak mereka anggap menarik, lho. Ini membuktikan bahwa kamu mungkin merasakan ketertarikan secara fisik, namun seiring berjalannya waktu, ketertarikan akibat daya tarik ini bisa saja berubah, mungkin karena pembawaan atau karakternya, sehingga bukan nggak mungkin, pasangan yang awalnya mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama bisa saja berpisah di kemudian hari. Nah, masih bisa bilang jatuh cinta pada pandangan pertama nggak nih?
  4. Harus diakui bahwa putus cinta nggak hanya meninggalkan luka tapi juga sedikit trauma. Jika kamu baru saja putus cinta, ada baiknya jika kamu memanfaatkan waktu untuk menyusun kembali prinsip-prinsip dalam hidup serta percintaan kamu agar hubungan yang baru bisa menjadi lebih baik dan sesuai dengan yang diharapkan. Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu kamu pertimbangkan seperti dilansir allwomenstalk.com. Apa yang penting untuk kamu Kegagalan cinta yang telah kamu alami sebelumnya, mungkin dikarenakan sudah nggak ada kecocokan lagi antara kamu dengan dirinya. Mungkin pasangan kamu belum bisa menerima prinsip yang kamu pegang. Maka dari itu, untuk kesempatan selanjutnya, cobalah untuk memilih seseorang yang lebih mampu menerima prinsip yang kamu buat. Belajar lebih mandiri kamu benar-benar disarankan untuk menjadi wanita yang mandiri. Wanita memang membutuhkan pria, tapi bukan berarti kamu harus menggantungkan segala urusan kamu kepadanya. Jika kamu masih mampu melakukan suatu hal sendiri, kamu nggak perlu menggantungkan diri pada pasangan kamu. kamu bisa melakukan hal tersebut untuk hal-hal yang memang dianggap perlu. Bersenang-senanglah Setelah putus cinta, cobalah untuk lebih menikmati waktu kamu, Ladies. Bersenang-senang dan habiskan waktu kamu bersama teman. Hal ini selain bisa membantu kamu menemukan cinta yang baru, juga akan membuat kamu lebih bahagia melalui waktu sendiri. Menjadi diri sendiri Setiap orang pasti pernah melalui fase di mana mereka berusaha menjadi orang lain agar bisa diterima. Tapi apakah kamu ingin dicintai karena siapa diri kamu sebenarnya atau berusaha menjadi sosok 'ideal' bagi pasangan kamu? Belajarlah menjadi diri kamu sendiri, pasangan yang terbaik adalah yang mampu menerima kamu apa adanya, termasuk segala kekurangan kamu. Kesalahan yang telah kamu lakukan Hal lain yang perlu kamu pelajari adalah kesalahan pada hubungan kamu sebelumnya. Setiap masalah yang kamu temui di sana, disebabkan oleh kesalahan kedua pihak, yaitu dia maupun kamu. Maka dari itu, cobalah nggak terlalu menyalahkan mantan pasangan kamu dan mulailah berbenah diri. Pelajari kesalahan yang telah lakukan agar nggak terulang lagi ke depannya.
  5. Falling in love is much, much easier than loving. Yup, mencintai memang lebih mudah daripada mencintai dalam artian benar-benar mencintainya dengan tulus. Semua orang pasti pernah merasakan jatuh cinta. Namun, tidak semuanya bisa merasakan cinta yang sesungguhnya. Cinta di mana kita harus rela berkorban demi kebahagiaannya dan cinta yang tidak pernah menuntutnya. Namun, hanya sedikit dari kita yang menyadari apakah kita mencintai seseorang. Atau, hanya sekedar perasaan jatuh cinta yang suatu saat sangat mudah hilang. Nah Ladies, berikut ini merupakan 5 perbedaan antara yang dirasakan orang jatuh cinta dan mencintai, dilansir dari elitedaily.com. Simak yuk! 1. Anda menginginkan dia Jatuh cinta: Saat jatuh cinta, Anda akan menginginkan dia menjadi bagian dalam hidup Anda. Akan ada dorongan kuat yang membuat Anda ingin dia menjadi bagian dalam hidup Anda, bahkan walau bagaimana pun caranya. Dalam hal ini, Anda menginginkan seseorang untuk kesenangan Anda. Mencintai: Anda bahkan tidak merasa menginginkannya. Yang Anda inginkan, dia bahagia dan selalu sehat karena kebahagiaan Anda pada dasarnya bergantung pada kebahagiaannya. 2. Tingkat emosi Jatuh cinta: Tingkat emosi menjadi tinggi. Ada keinginan untuk memilikinya dan tak ingin kehilangan dia. Merasa resah saat tidak di dekatnya. Mencintai: Mencintai bukan tentang emosi melainkan memikirkan. Jika Anda mencintai seseorang, Anda akan selalu memikirkan dia dengan positif. Tidak lupa, Anda selalu mendoakan yang terbaik untuknya. 3. Tujuan atau komitmen Jatuh cinta: Ada kecenderungan untuk menghabiskan banyak waktu dengannya. Sebisa mungkin ingin selalu di dekatnya. Bahkan, Anda selalu menuntut hubungan yang serius. Mencintai: Memikirkan ada banyak hal yang harus Anda lakukan untuk memperkuat hubungan. Tidak sebatas berduaan dengannya saja. 4. Tentang perhatian Jatuh cinta: Anda berpikiran bahwa Anda sangat memperhatikannya bahkan lebih dari yang Anda lakukan. Padahal, sebaliknya. Yang Anda lakukan masih belum seberapa. Mencintai: Saat mencintai seseorang, Anda justru memberi perhatian dan lebih dari yang Anda pikirkan sebelumnya. 5. Berhenti atau pantang menyerah Jatuh cinta: If you can fall in love with a person then you know you can just as easily fall out of love with him. Akan ada hari di mana Anda sudah tidak mencintainya lagi Mencintai: Sebaliknya, orang yang memang merasakan cinta, rasa cintanya tidak akan pernah terhenti. Meski kadang harus merasa sakit. Nah ndral, itulah tadi perbedaan antara orang yang jatuh cinta dan sedang mencintai. Bagaimana dengan Anda? Being in love or loving?
  6. Jatuh cinta adalah perasaan yang datang begitu saja, tanpa disadari dan kehadirannya tidak bisa dilawan. Saat jatuh cinta, ada perasaan bahagia, perasaan khawatir, perasaan bingung dan tidak karu-karuan yang bikin tidur tak nyenyak dan makan tak enak. Banyak yang bilang, jatuh cinta adalah peristiwa paling hebat dan berkesan dalam hidup. Seseorang yang sedang jatuh cinta tidak jarang menipu diri sendiri. Ia mengatakan bahwa dirinya hanya sekedar kagum. Memang, kagum dan jatuh cinta hanya memiliki sedikit perbedaan. Tapi, perbedaan tersebut tentu sudah bisa menjawab apakah Anda sedang jatuh cinta atau hanya sekedar kagum. Dilansir dari elitedaily.com, inilah tandanya jika Anda sedang jatuh cinta. Perasaan Tidak Seperti Biasanya Saat Anda jatuh cinta, perasaan terasa tidak seperti biasanya. Ada rasa yang cukup aneh, rasa yang mengganggu dan susah diungkapkan dengan kata-kata. Perasaan ini bahkan membuat Anda tidur tak lagi nyenyak, gelisah, makan tidak enak namun Anda menikmati perasaan ini. Saat bertemu atau terlintas seseorang di pikiran, Anda merasakan hal yang berbeda dari biasanya. Hati menjadi berdebar namun Anda bahagia akan hal tersebut. Senyum Berbeda Anda memiliki senyum yang berbeda dari biasanya. Senyum tersebut bukan senyum ramah saat menyapa orang lain. Tetapi senyum yang tiba-tiba sangat indah dan terlihat begitu bahagia. Anda akan tersenyum saat teringat seseorang yang membuat Anda jatuh cinta, Anda tersenyum saat membalas pesan sms ataupun email darinya dan Anda selalu tersenyum melihat sesuatu yang berhubungan dengannya. Merasa Khawatir dan Cemas Jatuh cinta membuat seseorang menjadi pribadi yang cemas dan khawatir. Cemas dan khawatir dengan keadaan seseorang yang disuka. Cemas dan khawatir dengan perasaan yang sedang Anda rasakan. Muncul Beragam Pertanyaan Timbul berbagai pertanyaan dalam pikiran Anda. Apakah dia sudah makan, kenapa hari ini tidak ada kabarnya, apakah tidurnya semalam nyenyak, sedang apa dirinya dan dengan siapa? Jangan-jangan dia sakit atau sedang bertemu dengan wanita lain. Anda yang sedang jatuh cinta juga bertanya-tanya apakah seseorang yang di suka juga memiliki perasaan yang sama dengan Anda. Terbayang-Bayang Sosoknya Anda yang sedang jatuh cinta selalu terbayang-bayang sosok seseorang yang Anda suka. Bahkan dia juga hadir dalam mimpi Anda. Saat berada di keramaian, Anda merasa bahwa hampir setiap orang mirip dengannya. Anda selalu teringat dengan dia kapanpun dan dimanapun serta saat melakukan apapun. Anda Suka Berbicara Tentangnya Ketika Anda jatuh cinta kepada seseorang, bisa dipastikan bahwa dia adalah sosok yang selalu Anda bicarakan. Anda berbicara tentangnya baik saat bersama sahabat ataupun bersama ibu dan keluarga. Bagi Anda, dia adalah seseorang yang sempurna tanpa cacat sedikitpun. Merindukannya Diam-diam Anda merindukannya. Ada perasaan kangen berlebih saat Anda tidak mendengar kabarnya. Terlintas keinginan Anda ingin menemuinya, namun Anda merasa takut dan khawatir saat benar-benar berjumpa dengannya. Cemburu Anda merasa cemburu saat orang yang disuka membicarakan wanita lain atau sedang bersama wanita lain. Timbul perasaan cemas, kecewa dan sakit hati saat dia bersama wanita lain. Anda bahkan menangis tanpa alasan jelas saat melihat dia bersama wanita lain. Rasa sakit itu bahkan lebih buruk ketika dia mengatakan bahwa ia menyukai wanita lain yang bukan Anda. Ladies, itulah tanda-tanda jika Anda sedang jatuh cinta. Bagaimana, apakah saat ini Anda juga merasakan tanda-tanda tersebut?
  7. Ladies, jatuh cinta itu bisa terjadi dengan cara paling singkat dan sederhana. Dari sebuah pertemuan kilat dengan orang yang baru kita kenal saja bisa membuat kita langsung dimabuk asmara. Bahkan sudah banyak kejadian pasangan yang akhirnya menikah setelah dulu jatuh cinta pada pandangan pertama. Tapi bagaimana sih cara membedakan perasaan yang hanya kagum sesaat dengan benar-benar jatuh cinta pada pandangan pertama? Dikutip dari examiner.com, orang yang jatuh cinta pada pandangan pertama akan merasakan tujuh hal ini. So, kalau Anda sekarang sedang bingung dengan perasan Anda apakah Anda dilanda jatuh cinta pada pandangan pertama, yuk langsung saja cari jawabannya di sini. Hati Berdesir Tak Seperti Biasanya Saat Anda bertatap muka dengannya, Anda merasakan perasaan berdesir yang aneh. Tubuh Anda pun menerima sinyal-sinyal yang tak pernah Anda rasakan sebelumnya. Tak terkecuali dengan jantung yang berdetak lebih kencang dari biasanya. Ada Perasaan Emosional Baru pertama kenal, tapi kok rasanya sudah sangat akrab? Seolah-olah Anda sudah mengenal orang tersebut jauh sebelum Anda benar-benar bertemu dengannya. Ingin Nyatakan Cinta Perasaan yang sudah tak tertahankan lagi. Meski belum mengenal lama, Anda sudah merasa ingin memilikinya dan menyatakan perasaan cinta Anda padanya. Terbayang-Bayang Sosoknya Baru bertemu pertama kali, tapi pikiran Anda sudah dipenuhi oleh sosoknya. Setiap kali mengerjakan sesuatu, ada saja hal yang mengingatkan Anda padanya. Merasa Cemas dan Was-Was "Apakah dia sekarang sudah makan?" "Sudahkah dia tidur nyenyak semalam?" "Kok dia tak membalas pesanku? Jangan-jangan dia sakit?" Rasa cemas dan was-was ini juga jadi sinyal bahwa Anda memang benar-benar jatuh cinta. Tiba-Tiba Percaya Anda tahu bahwa Anda baru saja mengenalnya. Tapi entah kenapa Anda bisa merasa percaya padanya. Anda juga tak memusingkan dengan kisah cinta masa lalunya. Yang Anda yakini adalah bahwa cinta Anda padanya akan berjalan mulus dan baik-baik saja. Ada Perasaan Natural Mencintai ternyata mudah. Anda pun merasa bahwa jatuh cinta itu terkadang bisa terjadi dengan cara yang begitu indah sekaligus ajaib, termasuk jatuh cinta pada pandangan pertama. Ndralwati, apakah Anda juga punya pengalaman jatuh cinta pada pandangan pertama? Kira-kira berapa besar kemungkinan Anda bisa melanjutkan hubungan setelah jatuh cinta pada pandangan pertama? Well, more than anything else, sometimes, love is just right.
  8. Jatuh cinta merupakan hal yang sangat membahagiakan di dunia ini. Tak hanya membahagiakan jatuh cinta juga bisa membuat seseorang menjadi gila, karena suka senyum-senyum kalau lagi sendiri, udah itu kalau ketemu orang pasti bawaannya pengan senyum terus. hehe Mungkin pernyataan bahwa nggak ada hal yang lebih membahagiakan dari jatuh cinta itu benar. Karena kebanyakan orang yang jatuh cinta, pastinya akan memiliki hari-hari yang penuh warna dan berbunga. Selain itu, semua masalah pun menjadi terlupakan jika saat jatuh cinta. Memang luar biasa ya kehebatan cinta. Saking hebatnya bisa membuat banyak orang nggak sadarkan diri saat dilanda cinta. Tapi, ada yang lebih luar biasa lagi ni, yaitu gejala tubuh yang menunjukan bahwa seseorang tersebut sedang jatuh cinta. Tanpa disadari tubuh ternyata juga menunjukan gejala buat orang-orang yang sedang jatuh cinta. Nah, mau tau gejalanya seperti apa? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini: 1. Cinta bikin susah tidur Menurut hasil penelitian, seseorang yang sedang jatuh cinta pasti akan mengalami kesulitan untuk tidur. Hal ini dikarenakan pada malam hari pikiran orang yang sedang jatuh cinta akan terpicu pada seseorang yang dicintainya, jadinya membuatnya kesulitan untuk tidur, dan selalu ingin terus memikirkannya. 2. Menyembuhkan penyakit fisik Menurut hasil penelitian, cinta nggak hanya bisa membuat orang susah tidur, tetapi juga bisa membuat penyakit fisik menjadi sembuh seketika. Hal ini terjadi karena cinta mengubah fungsi reseptor saraf di otak untuk bertindak sebagai obat, jadinya rasa nyeri fisik pun akan segar mereda dan bahkan hilang seketika. 3. Rasa makanan jadi manis Hal ini memang nggak bisa dipungkiri lag, kalau seseorang yang sedang jatuh cinta akan selalu merasa manis. Apa pun yang mereka makan, mereka akan merasaka manis. Hal ini mungkin dikarenakan hati mereka yang terasa manis jadinya membuat mereka selalu merasakan hal-hal yang manis. 4. Mudah lupa Cinta memang bikin seseorang mudah lupa, hal ini dikarenakan saat seseorang sedang jatuh cinta, maka yang ada di pikirannya tersebut hanyalah orang yang ia cintai, dan saat itu juga otak akan menghasilkan hormon oksitosin yang dikenal sebagai hormon cinta. Hormon ini akan bereaksi pada otak jadinya membuat orang tersebut mudah lupa. 5. Mengganggu konsentrasi Saat sedang jatuh cinta, seseorang pasti akan kesulitan untuk berkonsentrasi pada sesuatu hal, karena di pikirannya hanya terpusat pada orang yang ia cintai, jadinya membuat orang tersebut sulit untuk berkonsentrasi. Hal ini wajar saja terjadi karena ini merupakan gejala tubuh saat sedang jatuh cinta. Nah, itulah dia ke lima gejala unik yang ente rasakan saat sedang jatuh cinta. Cinta itu memang indah ya !
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy