Jump to content

Search the Community

Showing results for tags 'istri'.

  • Search By Tags

    Type tags separated by commas.
  • Search By Author

Content Type


Forums

  • CLINIC NGOBAS
    • Coronavirus
    • MEDIC & ALTERNATIF
    • OLGA
  • NGOBAS ANSWERS
    • General Question
  • YOUTH MEDIA
    • Youth News
    • Anonymous Youth
  • CAFE NGOBAS
    • LOKER KORAN
    • MOTIVI
    • SAY HELLO TO NGOBAS
  • Ngocol
    • Ngocol Video
  • DEDEMIT (Dedengkot Dedengkot Melek IT)
    • COMPUTER SECURITY
    • GRAPHIC DESIGN
    • HARDWARE
    • MALWARE
    • NETWORKING
    • OPERATING SYSTEM
    • PROGRAMMING
    • SEMBERIT
    • SOFTWARE
    • WEBSITE
  • HOBBY
    • ANIME
    • ELECTRONIC AND GADGET
    • FOOKING
    • GAMING
    • MOVIE
    • MUSIC
    • OTONG
    • PHOTOGRAPHY
    • SAINS
  • Ngobas Bikers Club (NBC)
    • ABOUT Ngobas Bikers Club
    • NEWS
  • NGOBAR
    • BUSINESS
    • FINANCE
    • No-GOSSIP
    • INAGURASI
    • JOKE & JILL (Joke and Jahill)
    • LIFE STYLE
    • MISTIK
    • POLITIC
    • RELIGI
  • POS KAMPLING
    • REST AREA
    • ABOUT NgobasTV
    • EVENT
    • WESER
    • LAPOR KOMANDAN

Categories

  • News Topic
  • Event
    • Event Documentation
  • Officer

Find results in...

Find results that contain...


Date Created

  • Start

    End


Last Updated

  • Start

    End


Filter by number of...

Joined

  • Start

    End


Group


Website


Twitter


Facebook


VKontakte


Instagram


Youtube


Skype


Yahoo


AIM


MSN


ICQ


Jabber


BBM


Line


Interest

  1. Seorang wanita menemukan fakta mengejutkan tentang suaminya yang telah dinikahinya selama 64 tahun. Kenyataan mengejutkan tersebut bahkan baru diketahuinya setelah sang suami yang bernama Glyn meninggal dunia. Menurut Daily Mirror pada Kamis (24/5/2019), Audrey Philips (85) menikah dengan Glyn selama 64 tahun. Hingga kemudian, suaminya Glyn meninggal pada tahun 2015, dan mengungkapkan kebenaran mengejutkan tentang identitas sebenarnya. Audrey awalnya hanya mengenal Glyn sebagai seorang pria dari keluarga insinyur sipil dan suka bermain sepak bola di kawasan setempat. P
  2. Andika Kangen Band mengaku telah melakukan adegan pemukulan terhadap istrinya, Chairunisa. Menurut kuasa hukum Andika, hal tersebut diakui sebagai puncak kekesalan atas tindakan sang istri yang selama ini dilakukan. “Memang terhadap tindakan itu ada, cuma itu merupakan puncak dari kekesalan Andika selama ini,” jelas Syamsudin, kuasa hukum Andika. Pihak Andika memiliki beberapa pengakuan berbeda dari sang istri. Selain sebab adanya tindak kekerasan, Andika juga menyangkal bahwa kekerasan dilakukan pada 2 Februari 2017. Kendati demikian, Andika maupun kuasa hukumnya tidak men
  3. Komedian Aming resmi menikahi kekasihnya, Evelyn Nada Anjani, di Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 4 Juni 2016. Sayang, kebahagiaan Aming yang memiliki nama lengkap Aming Supriatna Sugandhi terusik oleh omongan miring yang beredar di tengah masyarakat. Di dunia maya, tidak sedikit netizen yang mempertanyakan jati diri Evelyn—biasa disapa Kevin—yang tidak terlihat feminin. Di tengah beragam praduga, teka-teki siapa sesungguhnya Evelyn sedikit demi sedikit mulai terurai. Evelyn diketahui pernah tampil di program talkshow Cerita Perempuan TransTV. Di acara yang dipandu Oki Setiana Dewi dan
  4. WANITA ingin selalu dimengerti. Tak peduli apa inti masalahnya, walau bukan salah suami, suasana hati istri bisa rusak. Pada saat itulah mereka ingin dimengerti. Untuk para suami, jangan cepat terbawa perasaan. Belum tentu segala emosi yang diluapkan istri karena salah Anda. Berikut beberapa hal yang suami harus mengerti soal istri. Menjadi wanita lebih sulit daripada pria Walau kita semua tahu betapa sulitnya menjalani hidup sebagai pria, tapi wanita punya perasaan berbeda. Mereka menganggap peran sebagai ibu dan istri sangat sulit dari segalaya. Segala tekanan menuntut istri u
  5. Tak pernah sama. Pria yang ingin main-main dengan pria yang serius menjalin hubungan untuk menikah, punya pemikiran berbeda tentang wanita. Jangan heran jika ada pria datang melihat Anda dari sisi berbeda, tak seperti pria sebelumnya. Itu pertanda dia ingin serius. Berikut hal yang dilihat pria kalau mencari calon istri. Hobi Dia tidak merasa diduakan dengan hobi Anda. Dia justru bangga Anda punya minat dan bakat tertentu. Terlebih bisa menghasilkan prestasi. Senyum Dia menyukai senyum Anda. Kebahagiaan Anda adalah kebahagiaan dia pula. Masakan Tak peduli mas
  6. Memiliki suami yang baik akan membuat kehidupan rumah tangga menjadi lebih menentramkan dan berwarna. Berikut ini adalah delapan ciri yang dimiliki oleh suami idaman. Selalu Berusaha Menyenangkan Istri Suami yang baik tidak akan membiarkan wanita yang dinikahi begitu saja. Meski sudah menikah, suami yang baik akan tetap mengajak istrinya berkencan hingga memberi pujian untuk membuat istri merasa senang. Meminta Pendapat Suami yang baik biasanya akan mempercayai pasangannya sebagai tempat meminta pendapat atau masukan. Meski pada akhirnya sang suami yang mengambil keputusan,
  7. Masyarakat kerap memaklumi fenomena ukuran tubuh yang melebar setelah menikah. Ternyata, terdapat penelitian baru yang mencari alasan ilmiah pernikahan membuat gemuk. Studi itu melaporkan, ketika salah satu pasangan mengalami kegemukan, risiko yang lain menjadi obesitas, adalah dua kali lipat. “Orang-orang dengan barat badan normal yang pasangannya obesitas saat menikah, cenderung mengalami kegemukan,” kata Laura Cobb, pemimpin penelitian dari Universitas Johns Hopkins di Baltimore. “Hal ini menunjukkan, perubahan pada salah satu pasangan cenderung juga akan tercermin pada pasangan lain, mungk
  8. Perceraian membuat sosok yang sangat dibutuhkan dalam rumah tangga hilang. Sebagai seorang wanita, pasti Anda juga membutuhkan sosok seorang pria. Kencan dengan adanya anak-anak bisa sangat rumit. Anda tidak ingin mengambil risiko membuat kesalahan yang akan merusak hubungan dengan anak-anak. Agar tak terjadi hal yang seperti itu, Anda bisa melakukan dua hal berikut ini. Secara perlahan memperkenalkan Ketika Anda memulai kencan baru, sebagai orangtua akan selalu ada rasa takut bahwa Anda akan terlalu cepat memperkenalkan orang baru di kehidupan mereka. Ketakutan lain
  9. Apabila sudah berumah tangga sebagai suami isteri, anda mungkin terlepas pandang pantang larang yang sepatutnya anda elak dari melakukannya. Berikut adalah enam pantang larang yang perlu anda ketahui dalam hubungan suami isteri. Jangan puji orang luar, jiran tetangga atau saudara mara secara berlebihan. Hindar meninggikan suara/menjerit memanggil pasangan. Tegur dan nasihatlah dengan nada rendah agar tidak mengguris hati. Usah lontarkan kritikan pedas yang mengguris perasaan pasangan. Sentiasa membuka hati untuk menerima pandangannya. Jangan berboh
  10. Feng Ying akan menjalani sebuah operasi yang sangat berbahaya, ia khawatir operasinya tidak berhasil, oleh karena itu ia ingin mencari seorang wanita untuk menggantikan dirinya bila operasi itu gagal. http://usa.chinadaily.com.cn/china/20... [ Acara pernikahan Feng Ying di beritakan di harian China Daily ] Video penutup setelah anda melihat video ini
  11. Feng Ying akan menjalani sebuah operasi yang sangat berbahaya, ia khawatir operasinya tidak berhasil, ia tampil di acara Impian Tiongkok dan mendapat sambutan luas di masyarakat Tiongkok. Video penutup ini adalah video setelah operasi dilakukan ..
  12. Apakah seorang wanita bisa hamil ketika berhubungan badan saat hamil? Apakah berintim saat haid berbahaya bagi seorang wanita? Pertanyaan diatas sering muncul dihati seorang perempuan ketika pasangan mereka ingin berintim sementara masih haid. Ya, berintim saat haid sangat kecil kemungkinannya bisa hamil, artinya kesempatan untuk hamil juga bisa saja terjadi. Namun seorang wanita bisa hamil ketika berintim saat haid jika terjadi skenario seperti berikut ini: Jika periode wanita berlangsung selama lima sampai tujuh hari, maka ada kemungkinan bahwa masih penda
  13. Seorang ayah harus bisa menahan rasa sakit hati akibat ulah istri dan anaknya. Saat ayah ini berniat merekam hantu , pria ini malah menemukan si istri dan anaknya sedang asik ML dengan anaknya. Awal kejadian ini terjadi ketika si ayah menaruh kamera rahasia di dapur karena dirinya berpikir rumahnya berhantu. Namun dalam rekaman itu terlihat suatu hal yang mengagetkan dimana si anak ini yang masih remaja sedang berhubungan seks dengan istrinya. Diketahui jika ibu tersebut adalah istrinya sendiri yang berusia 28 tahun sedangkan sang anak itu masih remaja yang masih berusia 16 t
  14. Media sosial saat ini kembali mempertemukan orang-orang yang lama tidak berkomunikasi. Ada banyak hal yang membuat mereka jarang bertemu bisa karena jarak atau kesibukan lainnya. Salah satu media sosial yang paling banyak digunakan oleh masyarakat dunia adalah Facebook. Alih-alih menggunakan Facebook untuk menghubungkan tali silaturahmi, Rani (26) malah mendapatkan hal mengejutkan dari Facebook. Dia dicerai oleh suaminya karena prahara dari Facebook. Lho, kok bisa? Cerita Rani kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Sabtu (2/1),"Saya bertemu d
  15. Ini loh kriteria yang pas untuk istri idaman para suami Jangan lupa like!!!! Awas
  16. Wanita mana yang tak marah, kecewa dan sedih ketika mengetahui pasangan atau suami selingkuh. Bisa dipastikan, semua wanita akan merasa marah dan kecewa. Dan untuk meluapkan kemarahan ini, rupanya tidak sedikit wanita yang melakukan hal nekat pada suami. Seperti wanita yang satu ini. Merasa marah dan naik pitam karena suami selingkuh, wanita di Shenzhen marah lalu menghancurkan mobil BMW 740 milik sang suami. wanita yang diketahui bernama Wu ini menghancurkan mobil sang suami yang senilai 1 juta yuan atau setara dengan 2 miliar rupiah dengan palu. Ia memukul mobil dengan palu sekuat tenaganya.
  17. Apa jadinya jika seorang pria menikahi wanita yang bisa dikatakan tidak perawan lagi. Marah? Kecewa? Mungkin dirasakan para pria setelah mengetahui hal itu. Hal seperti ini dialami oleh seorang pria asal Kairo, Mesir. Ia tak segan-segan melempar wanita yang baru satu hari menjadi istrinya dari lantai empat setelah mengetahui bahwa istrinya sudah tidak perawan, kejadian ini berlangsung di apartemennya. Kejadian ini belum bisa diketahui pasti asal mula permasalahannya, apakah sang istri yang tidak jujur atau sang suami yang sebelumnya bertanya dahulu. Atas apa yang dil
  18. Tidak semua orang bisa menjalani hubungan rumah tangga yang harmonis. Terkadang usia pernikahan yang sudah lama dan sulitnya kebutuhan ekonomi pada hubungan rumah tangga mereka membuat keharmonisan itu pun hilang. Hingga pada akhirnya kekerasab ruah tangga pun sering terjadi. Bahkan kini ada sejumlah suami yang nekat merampok istri mereka sendiri. Perampokan yang dilakukan suami kepada istri ini juga diakibatkan kebutuhan ekonomi yang sulit , pelayanan istri yang kurang baik dan bahkan suami tidak punya pekerjaan tetap sehingga stres dan memilih melakukan tindakan tidak wajar pada istrinya. Se
  19. Pasangan Anda diundang untuk reuni SMA, namun ia dilema karena harus meninggalkan anak berdua dengan Anda di rumah. Tak masalah! Anda pasti bisa menangani bayi, lagipula hanya sebentar. Tak ada salahnya memberikan istri Anda me time dengan para sahabat. Masalah yang biasa terjadi jika ditinggal berdua dengan anak, yaitu: Jika terjadi masalah, ayahbunda punya solusinya! Anak menghampiri saya sambil memegang perut dan mengeluh sakit perut. Ini sudah kedua kalinya ia ingin buang air besar dalam waktu kurang dari satu jam. Oh, astaga, fesesnya encer! Apa yang terjadi? SOLUSINYA Pehatikan kondisi a
  20. Malu luar biasa dan shock lantaran tangkap basah istri tercinta tanpa busana dan sedang bergumul dengan selingkuhan di kamar kosnya, membuat Pak Haji Ambo Azis Kalla, pengusaha warung kopi, tempat pijat refleksi kesehatan dan wahana biliar di Makassar memilih cerai. Memilih pisah & membiarkan istri cantiknya yang masih berusia 26 tahun itu, AH adalah jalan terbaik baginya. Pak Haji ingin menutup kisah mahligai perkawinan yang sempat dirajut selama tiga tahun. Dede Arwinsyah, kuasa hukum Pak Haji ini yang dikonfirmasi Rabu, (9/9) mengatakan kliennya sangat malu dengan kejadian itu. "Bapak s
  21. Salah satu pendiri Facebook, Eduardo Saverin, mengakhiri spekulasi rencana pernikahannya dengan seorang gadis berusia 31 tahun asal Indonesia bernama Elaine Andriejanssen yang tinggal di Singapura. Melalui posting -an status di Facebook-nya, Minggu (26/7/2015), Saverin mengumumkan bahwa dia telah menikahi Elaine, tepatnya sebulan yang lalu pada tanggal 27 Juni 2015. "Saya sangat gembira dan bersyukur dapat menikahi cinta dalam hidup saya. Saya mempersiapkan diri untuk membangun sebuah keluarga, juga memberikan waktu dan tenaga kita untuk menjadikan dunia sebagai tempat yang lebih baik. Saya ak
  22. 1. Kesetiaan Setia terhadap sesama apalagi pada saat pacaran bisa membuat hubungan anda langgeng sampai menuju kepelaminan, untuk mendapatkan kesetiaan terlebih dahulu anda harus mempercayai satu sama lain, pada saat pacaran. Kesetiaan juga bisa menjadi sebuah modal pada saat anda masuk ke jenjang pernikahan, contohnya di kala suami sedang mendapatkan masalah di kantornya, tugas istrilah untuk mencairkan suasana hati seorang suami yang sedang galau dengan urusan bisninnya. Dengan begitu, segala rintangan dalam berkeluarga dapat dengan mudah dilewati bersama. ' 2. Mempunyai Agama Yang Kua
  23. Ambulan itu dirakit dari rangka becak. Untuk dapat bergerak, harus ditarik. Seorang petani di Liaoning, Tiongkok, merakit sebuah 'ambulans' pribadi. Ia biasa menggunakan ambulan itu untuk mengantarkan istrinya berobat ke rumah sakit di kota besar. Bayangan tentang ambulans yang dimaksud jauh berbeda dengan mobil ambulans yang biasa dipakai rumah sakit. Ambulans ini terbuat dari rangka becak tanpa mesin yang hanya mampu memuat satu penumpang. Di dalam ambulans itu terdapat bantal dan selimut. Selain itu, si pria yang tidak diketahui identitasnya ini juga melengkapi ambulan rakitanny
  24. Setiap orang punya cara gila untuk membuktikan rasa cintanya, bahkan setelah maut memisahkan. Pria ini melakukan hal yang cukup menyeramkan. Dia sudah lebih dari 11 tahun tidur dengan jenazah istrinya. Anda mungkin menganggapnya gila, namun ada kisah memilukan di balik kenekatan yang dia lakukan. 20 bulan tidur di atas makam istri Le Van adalah seorang pria dari Provinsi Quang Nam, Vietnam. Istri Le Van meninggal di tahun 2003, yang membuat hati pria tersebut hancur berkeping-keping. Pria biasanya merelakan kepergian istrinya dengan air mata dan penyesalan, namun Le Van terlalu mencint
  25. ** kalo istri cantik ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak suami bilang: ndak papa sayang… kita makan di restoran aja yuk… kalo istri jelek ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak suami bilang: masakan kok sama tampang sama… sama2 ga enak ** kalo istri cantik kebelet minta dibeliin mobil baru suami bilang: sabar ya sayang, nabung dulu… apa sih yang nggak aku beri buat kamu… kalo istri jelek kebelet minta dibeliin mobil baru suami bilang : kamu tuh… ga tau apa cari duit susah, minta aneh2 lagi ** kalo istri cantik lagi hamil tua lewat depan
×
×
  • Create New...