Jump to content

Search the Community

Showing results for tags 'curhat'.



More search options

  • Search By Tags

    Type tags separated by commas.
  • Search By Author

Content Type


Forums

  • NGOBAS ANSWERS
    • General Question
  • YOUTH MEDIA
    • Youth News
    • Anonymous Youth
  • CAFE NGOBAS
    • LOKER KORAN
    • MOTIVI
    • SAY HELLO TO NGOBAS
  • CLINIC NGOBAS
    • MEDIC & ALTERNATIF
    • OLGA
  • DEDEMIT (Dedengkot Dedengkot Melek IT)
    • COMPUTER SECURITY
    • GRAPHIC DESIGN
    • HARDWARE
    • MALWARE
    • NETWORKING
    • OPERATING SYSTEM
    • PROGRAMMING
    • SEMBERIT
    • SOFTWARE
    • WEBSITE
  • HOBBY
    • ANIME
    • ELECTRONIC AND GADGET
    • FOOKING
    • GAMING
    • MOVIE
    • MUSIC
    • OTONG
    • PHOTOGRAPHY
    • SAINS
  • Ngobas Bikers Club (NBC)
    • ABOUT Ngobas Bikers Club
    • NEWS
  • NGOBAR
    • BUSINESS
    • FINANCE
    • No-GOSSIP
    • INAGURASI
    • JOKE & JILL (Joke and Jahill)
    • LIFE STYLE
    • MISTIK
    • POLITIC
    • RELIGI
  • POS KAMPLING
    • REST AREA
    • LAPOR KOMANDAN

Blogs

  • Ngobas Blog
  • Your World

Categories

  • News Topic
  • Event
    • Event Documentation
  • Officer

Find results in...

Find results that contain...


Date Created

  • Start

    End


Last Updated

  • Start

    End


Filter by number of...

Joined

  • Start

    End


Group


Website


Twitter


Facebook


VKontakte


Instagram


Youtube


Skype


Yahoo


AIM


MSN


ICQ


Jabber


BBM


Line


Interest

Found 2 results

  1. Tentu kalian sering baca kisah tentang persahabatan. Banyak yang bilang belum sahabatan namanya kalau kalian nggak gila-gilaan bareng. Hal ini bisa dibenarkan juga, banyak hubungan persahabatan biasanya melalui banyak kekonyolan dan kegokilan bersama. Tentu banyak banget yang dilewati orang-orang dalam hubungan persahabatan. Ada kisah sedih, senang, lucu, konyol, dan berjuta kisah lainnya. Kisah-kisah lucu dan konyol inilah yang membuat persahabatan jadi penuh warna. Seperti yang dikisahkan Rina, nama samaran, gadis sembilan belas tahun asal Banten ini mengaku memiliki dua sahabat, Susi dan Tika. Ketiganya bersahabat sejak masih duduk di bangku SMP. Mereka bersahabat sangat dekat dan Rina selalu berbagi kisahnya dengan kedua sahabatnya tersebut. "Kami bersahabat sejak SMP, pokoknya kami sudah saling tahu semua hal dari masing-masing kami. Sampai hal-hal terkecil juga saling tahu. Kami bahkan punya nama geng, namanya 3G, udah kayak sinyal aja," cerita Rina. Rina yang mengaku berasal dari keluarga broken home, sejak masih kecil merasa banyak terbantu oleh kehadiran dua sahabatnya itu. Memiliki sahabat yang humoris membuatnya bersemangat, kebetulan Rina juga bersifat humoris. "Karena saya ini humoris jadi kalau saya sedih sering nggak kelihatan. Padahal saya kalau ke rumah teman-teman saya sering iri kalau lihat keluarga mereka yang utuh," ungkap dia. Rina tidak larut dalam kesedihannya, ia melakukan banyak hal bersama sahabat-sahabatnya setiap hari. Bahkan mereka melakukan hal-hal konyol seperti mandi di kamar mandi bersama. "Kita itu sering banget konyol bareng, pernah mandi bareng bertiga. Ya lihat-lihatan gitu terus ketawa ngakak haha," kenang Rina sambil tertawa. Selain itu, mereka juga iseng sering jahilil orang. Mereka sering nongkrong di jalan dan mengganggu orang-orang yang lewat. "Dulu kan masih ababil, sering jahil di jalan. Sampai ada orang yang marah dan kita lari deh," kisah dia. Rina tak pernah lupa karakter Susi yang mudah ngompol kalau tertawa. Bahkan kalau ngompol nggak tahu tempat. Pokoknya kalau tertawa terpingkal-pingkal pasti ngompol. "Susi ini mudah sekali ngompol kalau tertawa. Padahal, dia badannya kurus tapi kalau ketawa dikit langsung ngompol, haha," kisah dia. Pernah, ketika masih duduk di bangku SMA, mereka bertiga duduk di kantin. Mereka bercanda seperti biasa dan Susi tertawa terpingkal-pingkal sampai ngompol. Melihat Susi ngompol, kedua sahabanya semakin tertawa. "Kita lagi cerita-cerita di kantin terus bercanda, eh si Susi ngompol lagi, kita ketawa ngakak lah, hahaha. Pernah juga, aku naik motor sama dia terus jatuh di jalan, bukannya kesakitan kita malah ketawa ngakak dan Susi ngompol lagi," ungkap dia. Kini setelah lulus SMA, mereka jarang bertemu karena kesibukan masing-masing. Susi kuliah di salah satu kampus di Bandung. Sementara Tika telah menikah dan mempunyai seorang anak, Rina sendiri bekerja di Banten. "Sekarang agak jarang bertemu karena sibuk masing-masing. Sering kangen banget, tapi kita tetap mengusahakan ketemu kok," pungkas dia. Seperti kisah Rina, semua orang pasti punya kisah konyol bersama sahabat yang tak akan pernah terlupakan. Beruntunglah kita yang memiliki kesempatan untuk memiliki sahabat yang baik dan mengasihi kita.
  2. Aksi kejam majikan seorang tenaga kerja wanita asal Filipina di Bahrain akhirnya terbongkar berkat Facebook. Semula, perempuan bernama Abby Luna ini curhat sering mendapatkan perlakuan tidak manusiawi dari majikannya. Hingga kini video tersebut telah disaksikan puluhan ribu netizen. Dalam video tersebut, Luna menangis menceritakan penyiksaan yang dialaminya. Dia disiksa oleh anak majikannya yang kecanduan narkoba. Dia memperlihatkan tulisan tangan permintaan tolong pada siapapun untuk menghubungi kedutaan Filipina. "Bantu aku keluar dari sini. Aku takut," ucap perempuan berusia 28 yang sudah bekerja di Bahrain selama dua tahun tersebut. "Setelah anak majikan saya melecehkan saya, dia mengancam akan membunuh saya dan mengubur saya di padang pasir jika saya memberitahu siapa pun tentang yang terjadi," lanjutnya. Luna melanjutkan, majikannya tidak percaya dengan ceritanya. Menurutnya, dia dituding mengarang sebab ingin pulang sementara kontrak kerjanya masih tersisa dua bulan lagi. Lebih menyedihkan, majikannya menyuruh Luna aborsi jika benar dirinya hamil. Menanggapi video yang membuat heboh tersebut, Kedutaan Filipina telah mengirimkan stafnya untuk menyelematkan wanita malang itu. "Penyelamatan itu terjadi berkat pesan video. Sekarang dia sedang dalam perawatan di kedutaan kami," kata juru bicara kementerian luar negeri Filipina, Charles Jose. Berikut ini video Luna yang menceritakan pengalaman pahit disiksa majikannya.
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy