Jump to content

Search the Community

Showing results for tags 'cewek'.



More search options

  • Search By Tags

    Type tags separated by commas.
  • Search By Author

Content Type


Forums

  • NGOBAS ANSWERS
    • General Question
  • YOUTH MEDIA
    • Youth News
    • Anonymous Youth
  • CAFE NGOBAS
    • LOKER KORAN
    • MOTIVI
    • SAY HELLO TO NGOBAS
  • CLINIC NGOBAS
    • MEDIC & ALTERNATIF
    • OLGA
  • DEDEMIT (Dedengkot Dedengkot Melek IT)
    • COMPUTER SECURITY
    • GRAPHIC DESIGN
    • HARDWARE
    • MALWARE
    • NETWORKING
    • OPERATING SYSTEM
    • PROGRAMMING
    • SEMBERIT
    • SOFTWARE
    • WEBSITE
  • HOBBY
    • ANIME
    • ELECTRONIC AND GADGET
    • FOOKING
    • GAMING
    • MOVIE
    • MUSIC
    • OTONG
    • PHOTOGRAPHY
    • SAINS
  • Ngobas Bikers Club (NBC)
    • ABOUT Ngobas Bikers Club
    • NEWS
  • NGOBAR
    • BUSINESS
    • FINANCE
    • No-GOSSIP
    • INAGURASI
    • JOKE & JILL (Joke and Jahill)
    • LIFE STYLE
    • MISTIK
    • POLITIC
    • RELIGI
  • POS KAMPLING
    • REST AREA
    • LAPOR KOMANDAN

Calendars

  • Calendar

Blogs

  • Ngobas Blog
  • Your World

Categories

  • News Topic
  • Event
    • Event Documentation
  • Officer

Categories

  • Files
  • Games
  • E-Book

Find results in...

Find results that contain...


Date Created

  • Start

    End


Last Updated

  • Start

    End


Filter by number of...

Joined

  • Start

    End


Group


Website


Twitter


Facebook


VKontakte


Instagram


Youtube


Skype


Yahoo


AIM


MSN


ICQ


Jabber


BBM


Line


Interest

Found 55 results

  1. Cewek itu identik dengan, apa-apa pakai perasaan. Nggak sengaja melakukan kesalahan, nangis sendiri. Pacar nggak ngasih kabar sehari, baper. Bahkan melihat abang ojek yang kehujanan saja iba dan ingin menawarkan payung. Nggak ada salahnya sih merespons sesuatu dengan perasaan. Asalkan nggak berlebihan dan buat diri sendiri kesusahan. Karena apa-apa yang pakai perasaan ini pun yang sering bikin cewek terlihat konyol dan ngeselin di waktu yang bersamaan. Apalagi saat dia lagi khawatir akan suatu hal. Entah karena menyangkut masa depan atau sesederhana pesannya yang belum kamu balas seharian. Kayak hal-hal di bawah ini nih. Hal-hal yang sebenarnya sepele dan bisa diselesaikan dengan santai, tapi kalau sudah dialami cewek, pasti jadinya sedikit lebay. 1. Kalau pas khawatir gini, cewek biasanya ngirim pesan membabi buta dalam sekali waktu. Inbox-mu langsung penuh karena ulah cewekmu Kalau dipukul rata, cewek itu selalu khawatir saat pesannya belum juga berbalas dalam hitungan jam saja. Segala pikiran positif sampai negatif, bercokol di kepala. Seperti saat kamu tak sengaja ketiduran. Cewekmu yang bertanya tentang rencana nanti malam ini langsung memborbardir dengan chat atau pesan. Bangun-bangun, kamu kaget melihat ada puluhan pesan masuk yang asalnya dari cewekmu semua. 2. Update status di sosial media secara berlebihan. Padahal aslinya nggak ada yang perlu dikhawatirkan Saat ini, media sosial memang menjadi satu hal yang berpengaruh dalam kehidupan millenials. Contohnya saat cewekmu mulai khawatir berlebihan tentang omongan orang, ujung-ujungnya dia akan menumpahkan segala isi hati di media sosial. Mulai dari update status yang galau-galau sampai mengunggah kutipan yang bernada nggak terima. Padahal omongan orang yang dia dengarkan itu belum tentu benar. Tapi yang namanya cewek, pasti keburu dibawa perasaan. 3. Kadang pas khawatir, cewek suka gigitin bibir bawahnya. Mimik mukanya yang cemas campur gemas ini yang membuatmu ingin tertawa tapi nggak tega Ketika menunggu pengumuman beasiswa masternya, cewekmu khawatir luar biasa. Harap-harap cemas akan kelangsungan hidupnya dua tahun ke depan ini memang wajar. Saking khawatirnya, dia sampai nggak sadar gigitin bibir bawahnya ketika beberapa menit sebelum pengumuman keluar. Wajahnya yang cemas campur gemas ini buatmu ingin tertawa dan ngunyel-nguyel pipinya tapi nggak tega. 4. Konsentrasinya jadi berantakan. Kamu ngajak ngomong apa, dia jawabnya apa. Duh, Yang~ Saat lagi khawatir, porsi konsentrasi cewekmu ini menurun drastis. Bisa dilihat dari caranya menanggapi semua omonganmu. Bahkan dia sampai nggak fokus menjawab hal-hal yang kamu tanyakan. Seperti saat kamu tanya mau dianter jam berapa, dia malah menjawab pakai sambel dua sendok saja. Geregetan sih iya, tapi kalau kamu marah, jelas nggak tega. 5. Bahkan dia sampai lupa makan dan minum saking khawatirnya. Tapi saat diingetkan makan dulu, eh dia nyolot dan nggak sengaja bentak kamu Selain hilang konsentrasi, emosinya juga mudah tersulut saat khawatir. Pernah suatu kali kamu coba mengingatkan cewekmu untuk makan dan minum dulu sambil menunggu pengumuman. Tapi resposnya malah kamu yang disewotin karena dikira nggak pengertian. Lah, mengingatkan untuk makan bukannya bentuk perhatian ya? Kamu serba salah deh jadinya. 6. Kalau khawatirnya sudah parah, sampai nangis sesenggukan. Awalnya lucu mirip anak kecil, tapi lama-lama kamu pun merasa bersalah Kalau cewekmu termasuk yang sensitif, melankolis dan gampang nangis, pasti pernah mengalami hal lucu sekaligus ngeselin ini. Saking khawatirnya, cewekmu malah nangis sendiri. Saat ditanya alasannya, dia menjawab takut nanti yang dikhawatirkan hasilnya nggak sesuai harapan. Saat momen ini terjadi, kamu nggak bisa melakukan banyak hal selain bantu menenangkan dan meredakan tangisnya. Sebab kalau kamu marahin, tangisnya akan makin menjadi. Menghadapi cewek yang khawatir seperti ini memang tricky. Nggak bisa kalau hanya didiemin. Apalagi kalau sampai dimarahin dan bilang mirip anak kecil. Jalan satu-satunya biar kamu nggak ikutan depresi ya cukup nikmatin momen-momen seperti ini. Toh nggak setiap hari dia khawatir dan melakukan hal-hal lucu bin ngeselin kayak gini. Anggap saja sebagai latihan pas nanti beneran jadi suami.
  2. Kata orang cowok berpikir menggunakan logika sedangkan cewek lebih mementingkan perasaan. Hal itu ada benarnya juga lho! Nah, dari sekian banyak hal yang dilakukan selama pacaran, ini dia hal-hal yang biasanya membuat cewek "gemes" tapi nggak berani bilang. Intip Yuk! 1. Curhat ke Lawan Jenis Mungkin menurut kalian para cowok, curhat ke lawan jenis itu udah biasa. Tapi bagi cewek, itu merupakan sesuatu yang mengancam hubungan kalian. Kenapa? karena cewek pasti berpikir "Kita dulu juga temen" dan apalagi biasanya kalian curhat tentang keburukan cewek kalian. Emang kalian mau kalau cewek kalian juga mengumbar keburukan kalian di depan teman lawan jenisnya? nggak kan? "Selingkuh itu diawali dengan curhat ke lawan jenis" 2. Main Game Sampai Lupa Waktu Yang ini untuk para cowok gamers, coba deh membagi waktu antara game dengan pasangan kalian. Kami cewek mengerti kalau kalian melakukan ini untuk refreshing, tapi setelah beraktivitas penuh seharian, sebenarnya kami hanya ingin berbagi kisah kami di hari itu. Cuma apa yang bisa kami lakukan kalau baru mau ngomong tapi kalian terlalu asyik main game? 3. Mengkritik Masakan Pasangan Kami para cewek mengakui kalau dalam beberapa hal kalian para cowok "terlalu" jujur. Apalagi kalau sedang mencicipi makanan kami, pasti kalian langsung nyeplos aja kalau makanan kami lagi enggak kurang enak. Kalian tahu nggak sih kami belajar masak mati-matian untuk kalian, jadi seenggaknya kalian mengkritiki kami dengan kata-kata yang lebih halus. Misalnya : Kami senang lho kalau kalian memberi masukan. Walaupun artinya kalian mendingan nggak usah masak lagi karena makanannya nggak layak makan. 4. Lupa Tanggal Jadian Para cewek biasanya nggak menuntut kalian untuk mengucapkan monthsary, tapi menurut kebanyakan cewek mempertahankan suatu hubungan sampai 1 tahun itu butuh banyak perjuangan dan pengorbanan lho, jadi menurut kami sah-sah aja kalau anniversary itu dirayakan. Nggak usah muluk-muluk cukup mengucapkan "Happy Anniversary sayang" aja sudah bisa membuat hari kami jadi indah lho karena kami jadi tahu kalau kalian care terhadap hal-hal kecil dalam hubungan kalian. 5. Keluar Rumah Malam-Malam Sebenarnya hal ini bukan membuat kami gemas, tapi khawatir. Mungkin kalian berpikirnya biasa-biasa saja, tapi kami para cewek khawatir, takut terjadi apa-apa dengan kalian dijalan. Apalagi untuk pasangan LDR, bukankan menjadi resah bila ada bahaya yang bisa datang kapan saja di jalanan? Nah, itu dia 5 hal yang biasa di mata cowok tapi sebenarnya bikin resah cewek. Ingat ya guys, bukan kami tidak menuntut kalian untuk memanjakan kami, tapi tolong jangan lakukan hal-hal yang membuat kami khawatir karena sejatinya kami tak ingin mengekang, tapi terlalu takut kehilangan
  3. LGBT (lesbian, gay, biseksual dan transgender) makin merebak, para pemilik perilaku seks menyimpang sekarang sudah semakin berani memperlihatkan dirinya di masyarakat, mungkin karena saat ini semakin banyak masyarakat yang tidak lagi mempedulikan orientasi seksual seseorang dan menganggap hal tersebut adalah urusan pribadi yang tidak perlu dicampuri. Betul nggak sih? Akan tetapi, LGBT merupakan bentuk kemunkaran yang perlu kita cegah perluasannya di masyarakat, karena sungguh banyak kerusakan dan penyakit yang akan timbul dari perilaku seksual menyimpang tersebut. Setuju kan ndral? Nah, berikut ini beberapa hal yang menjadi ciri-ciri seorang gay yang perlu diwaspadai, karena kalau tidak hati-hati perilaku ini bisa menular melalui lingkungan pergaulan. Yang jelas, beberapa ciri ini di dapat dari berbagai sumber : 1.Berfoto selfie gaya alay Ada info yang menyebutkan bahwa salah satu ciri gay yang sangat kentara adalah berfoto selfie gaya alay. Makanya buat yang nggak mau disangka gay, jangan iseng-iseng gaya selfie alay apalagi sambil manyun-manyunin bibir ke depan. 2.Suka menatap ke arah bok*ng laki-laki Kabarnya, para gay melihat bok*ng laki-laki bisa dengan tatapan bernafsu atau minimal tatapannya berbeda dan tak wajar. Aiiih, serem. 3.Bisa menatap berkali-kali ke arah laki-laki yang diincar Konon, para gay bisa mengetahui sesama mereka dengan kode tatapan. Orang yang menatap atau curi-curi pandang terus dengan sinar mata tak lazim ke arah cowok incerannya lebih dari 5x, sudah bisa dipastikan gay. 4.Seorang gay biasanya sangat memperhatikan penampilan Ya bagus banget sih kalau berpenampilan bersih, kekar, wangi pula, tapi kalau sampai seorang pria terlalu lama mematut diri di depan kaca, punya berbagai produk kosmetik, ritual perawatan wajah sekian jam. Mandi bisa habisin waktu sejam lebih, nggak lupa perawatan kuku tangan dan kaki, sangat rajin perawatan fitnes, dan tergila-gila pada bentuk tubuhnya sendiri, aduuuh... kayaknya musti introspeksi diri, karena agak berlebihan. Biasanya seorang gay sangat peduli pada penampilan dirinya. Jadi, buat cowok jangan terlalu berlebihan segitunya kalau nggak mau dicurigai. 5.Fashion update Modis, dandy, cowok gay biasanya punya selera fashion yang bagus dan up-to-date. Karena fashionable, cowok gay bisa bikin cewek jadi minder karena kalah saing. Et dah... 6.Wangi Selalu memakai pengharum tubuh dengan bebauan yang agak norak. Bisa jadi emang norak harumnya atau karena sekali semprot langsung habis satu botol. 7.Memakai riasan Tentu hal ini tidak berlaku jika profesinya menuntutnya untuk menggunakan riasan. Tapi kalau pas bersantai aja dia tetap menggunakan riasan meskipun tipis, duuh curiga deh jadinya. Bisa menggunakan blush on warna nude atau pelembab bibir berwarna. Ingatlah, tidak ada pria normal yang akan menggunakan riasan misalkan lipgloss atau maskara sekalipun pas pedekate sama perempuan incarannya. 8.Anting di salah satu telinga (kanan) Ciri-ciri khusus lainnya adalah mengenakan anting di telinga kanan. Cowok pake anting sudah bukan hal aneh sekarang ini ya Sob, terutama buat mereka yang suka musik Punk atau Rock. Penggemar musik keras biasanya menindik di telingan sebelah kiri. Nah, kabarnya... Kaum Homo menindik telinga sebelah kanan mereka untuk menyamarkan identitas mereka dan agar mereka bisa saling mengenali dengan cepat. 9.Mengagumi cowok Cowok mengagumi cowok sebenernya nggak salah, tapi kalau terlalu mengagumi bahkan terobsesi sampai memuja-muji kayaknya udah nggak beres dah. Jika seorang cowok terlalu memuji cowok lainnya, entah itu artis ,pemain bola, atau teman yang pujiannya itu terkesan mengagumi dari lubuk hati yang terdalam, bisa terindikasi gay. Bahkan jika sedang berjalan dan melihat cowok lain yang ‘tipe’nya. Dia akan memperhatikan cowok tersebut dengan seksama. 10.Pakai baju "V" Neck Khususnya di Malaysia, jangan sekali-kali pakai baju, sweater atau atasan apapun dengan model V pada kerah lehernya, karena akan dianggap gay. Semoga informasi yang alakadarnya ini bisa bermanfaat, dan semoga kita terjauh dari perilaku menyimpang yang tak sesuai ya!
  4. Aku percaya bahwa kamu adalah pasangan baik untukku. Aku sangat berterimakasih padamu karena kamu telah memilihku menjadi pasanganmu. Aku juga berterimakasih kamu telah berusaha membahagiakanku dan melakukan banyak pengorbanan untukku. Namun, maaf, aku terpaksa mengakhiri hubungan kita sampai sini saja. Bukannya aku tidak mencintaimu lagi atau aku sudah menemukan cinta selain kamu. Tidak ada yang salah dalam hubungan kita. Aku terpaksa mengakhirinya karena kamu dan aku adalah orang baik yang sayangnya, kita bukanlah orang yang tepat untuk satu sama lain. Namun, perkenankanlah aku mengutarakan alasanku kenapa aku harus mengakhiri hubungan kita yang indah ini. Sudah cukup lama kita menjalin hubungan ini, tetapi aku masih belum bisa menemukan kenyamanan darimu. Banyak sekali ungkapan rasa dan gelisah yang harus kusimpan dalam hati karena aku takut kamu akan marah padaku. Aku juga tidak merasa bebas bercanda dan bersenda gurau denganmu karena aku khawatir kamu tidak menyukai candaanku. Maafkan aku karena jati diriku tidak bisa membuatku nyaman bersamamu. Aku tidak bisa meneruskan hubungan yang mengekang aku untuk menjadi diriku sendiri yang terbaik. Selalu saja ada perbedaan pendapat di antara kita. Aku paham bahwa kita tidak bisa selamanya sependapat. Namun, perbedaan pendapat malah meracuni hubungan kita. Lihat saja kita yang sering bertengkar dan mau menang sendiri saat berdebat. Kita tidak bisa membangun hubungan tanpa saling memahami, menghargai, dan menghormati satu sama lain. Maafkan aku karena tidak mampu memahami kamu, dan aku tidak bisa terus menuntutmu untuk memahamiku juga. Sadarkah kamu, kamu selalu menyalahkan aku ketika kamu sedang kesal? Apapun yang kulakukan untuk meringankan beban hatimu rasanya selalu salah dan malah menambah kekesalanmu. Ketika aku sedang mencari ketenangan dengan menyendiri atau berkumpul dengan temanku, kamu selalu marah dan menuduhku tidak pernah ada buatmu. Aku sangat mencintaimu, tetapi aku tidak bisa meneruskan hubungan yang dapat merusak kebahagiaanku dan kesehatan emosionalku. Memang, kita saling membutuhkan, tetapi rasanya sulit sekali bagi kita menyempatkan waktu untuk satu sama lain. Setiap kali aku menghubungimu, kamu selalu sibuk, seolah aku mengganggumu. Tidak hanya itu, kamu juga sering menuntutku untuk meluangkan waktuku untukmu tanpa memahami bahwa aku juga memiliki kehidupan lain di luar hubungan kita. Mungkin sekarang saatnya menyadari bahwa kita menjalani hubungan ini di waktu yang tidak tepat. Selama ini aku hanya membohongi diriku sendiri dan orang lain bahwa hubungan kita membahagiakan dan baik-baik saja. Aku selalu merasa kewalahan dan lelah saat bersamamu. Aku tidak sanggup lagi berpura-pura demi hubungan kita. Segala usaha yang aku berikan dalam hubungan selalu sia-sia. Seolah-olah semua yang kulakukan untukmu selama ini hanyalah kewajibanku sebagai pasanganmu, bukannya karena rasa cintaku kepadamu. Baik aku dan kamu bukanlah orang buruk. Kita hanyalah orang baik yang tidak tepat untuk satu sama lain. Maafkan aku karena telah mengakhiri semua ini karena aku tidak mau kita terjerat lebih lama lagi dalam hubungan kita yang kurang tepat. Aku harap kamu dapat menemukan kebahagiaanmu, sebagaimana aku yang berusaha menemukan kebahagiaanku juga.
  5. Ketika kamu menyatakan cinta pada si dia, lalu dia menolak dengan alasan, “Kamu terlalu baik untuk aku,” kamu pun kebingungan. Bukankah semua wanita menginginkan pria baik? Jika ya, kenapa dia menolakmu yang jelas-jelas seorang pria baik untuknya? Selama kalian bersama, kamu tidak pernah sedetik pun lupa memberikan kebaikan dan perhatian kepadanya, tetapi semua perjuanganmu sia-sia ketika dia melontarkan ucapan itu padamu. Kamu pun gusar. Apa sih, yang sebenarnya diinginkan para wanita dari pria? Seperti yang telah diungkap dalam artikel sebelumnya, sikapmu dan perlakuanmu terhadap dirimu sendiri sangatlah menentukan keberhasilanmu mendapatkan hati wanita. Jadi, ketika wanita berkata kamu terlalu baik, mungkin makna sesungguhnya adalah kamu memang bersikap TERLALU baik padanya dengan melakukan 5 sikap ini. 1. Kamu Terlalu Sering Meminta Maaf, Meski Kamu Tidak Melakukan Kesalahan Mungkin saja kamu meminta maaf karena kamu hanya ingin mengalah dan tidak ingin dia marah. Namun, sebenarnya, berulang kali meminta maaf di depan wanita hanya menandakan mentalmu yang terlalu kerdil dan insecure. Kamu terlalu takut akan apa yang dipikirkan si dia terhadapmu. Kamu takut dia meninggalkanmu. Jadi, lebih baik capek meminta maaf daripada mencoba berdiri teguh pada prinsipmu. Silakan saja kalau kamu lebih baik mengalah dan menganggap semuanya adalah kesalahanmu. Tentu, dia akan menganggapmu baik karenanya, tetapi dia tidak akan memilihmu sebagai pasangannya karena kamu kurang ketegasan. 2. Kamu Selalu Menemui Kesulitan Untuk Mengungkapkan Pikiranmu Dengan Jujur Sekarang kamu perhatikan lagi saat-saat kamu berinteraksi dengan si dia. Apakah kamu sering menyembunyikan apa yang kamu pikirkan dari si dia agar kalian tidak berdebat? Apakah kamu selalu menuruti kemauan si dia tanpa ragu? Apa kamu lebih memilih diam karena kamu tidak tahu apa yang harus kamu katakan saat bersamanya? Jika ya, makanya tidak heran dia lebih suka menjauh darimu. Menuruti semua kemauan wanita hanya akan membuat semua wanita berkualitas menjauh. Mereka tidak sudi menerima pria yang tidak bisa mengimbangi mereka. 3. Kamu Sering Merasa Tidak Bisa Menolak Permintaan Si Dia Bagimu, pria baik adalah pria yang melakukan segalanya untuk wanita pujaannya. Kamu rela antar/jemput si dia setiap hari, meski uang bensinmu sangat tiris. Kamu rela membatalkan janji kumpul dengan temanmu hanya demi bertemu si dia. Kamu rela mendengarkan curhatan dia sampai tengah malam padahal besok kamu harus berangkat pagi ke kantor. Tidak jarang kamu merasa kesulitan menolak permintaan tolong darinya. Kamu rela melakukan semua itu, bukan? Kamu ikhlas, asal dia bahagia. Kamu berharap si dia mau menghargai kamu, tetapi dia jadi memilih pria lain yang kelihatannya lebih cuek. Mengapa? Karena di mata wanita, kamu lemah dan gampang diatur-atur. Meski kalian sudah berpasangan pun, dia akan cepat bosan karena kamu tidak punya pendirian. 4. Kamu Selalu Mengutamakan Si Dia Tanpa Mempedulikan Diri Sendiri Karena cinta, kamu rela berkorban dan tersakiti demi dia. Tidak apa kamu jadi sakit, stres, dan makan hati, asal dia mau mencintaimu suatu hari nanti. Sikap seperti ini adalah hasil dari insecurity, takut ditinggalkan, dan kurangnya kasih sayang terhadap dirimu sendiri. Akibatnya, orang lain jadi lebih mudah menginjak-injak kamu. Kamu jadi rela mempermalukan dirimu di depan orang lain demi mendapatkan perhatian si dia. Kalau sudah begini, si dia masih jauh lebih baik menolakmu karena kamu ‘terlalu baik’ daripada memanfaatkan dan menginjak-injak kamu juga. 5. Kamu Tidak Pernah Mengutarakan Perasaanmu Ketika Kamu Tersakiti Si dia menyinggung perasaanmu atau melakukan kesalahanmu. Bukannya bersikap tegas dan mengutarakan kekesalanmu, kamu lebih memilih memendamnya. Tidak apa-apa, inilah pengorbanan cinta yang harus kamu lakukan, bukan? Agar nantinya dia terkagum-kagum padamu karena sudah berjuang demi dirinya. Lebih baik tersakiti sekarang tetapi nantinya kamu bahagia bersamanya. Guys, kalau kamu masih berpikir begitu, tandanya kamu terjebak delusimu sendiri. Apa bedanya kamu dengan wanita bodoh yang lebih memilih diam dan menuntut pasangannya untuk peka? Cinta tidak menuntut kamu mengorbankan kebahagiaan, kesejahteraan, dan jati dirimu agar berhasil. Jika ya, itu karena kamu tidak menggunakan akal sehatmu dalam menjalin hubungan cinta. Stand up for yourself, belajarlah menyayangi diri sendiri, dan jangan biarkan dirimu rela terinjak-injak demi secuil kebahagiaan cinta!
  6. Setiap orang memiliki cara mengungkapkan perasaan yang berbeda-beda. Mungkin saja cara pasangan mengungkapkannya kurang romantis atau kurang cocok buatmu. Namun, hanya karena bentuk ungkapannya tidak sesuai keinginanmu, bukan berarti dia tidak mencintaimu. Dia hanya lebih nyaman mengungkapkannya dengan caranya sendiri. Agar tidak luput dari matamu, berikut ini adalah beberapa cara pasangan menunjukkan cintanya padamu yang sama sekali tidak romantis ini! 1. Pasangan Selalu Ingin Tahu Kabarmu Secara Rutin Salah satu bentuk perhatiannya adalah saat pasangan menanyakan kabarmu via telepon atau chat di sela-sela kesibukanmu. Paling tidak, dia menghubungimu sekali atau dua kali dalam kurun waktu yang sudah kalian tentukan. Selain menanyakan kabarmu, dia mungkin akan bertanya apakah kamu mengalami masalah pada hari itu. Kurang romantis memang, tetapi sikapnya ini menunjukkan kepeduliannya padamu. Dia ingin tahu kamu baik-baik saja dan memastikan kamu bisa meminta bantuannya jika kamu butuh. 2. Pasangan Memperhatikanmu Dalam Hal Rutin dan Praktis Pasangan mengingatkanmu untuk tidur lebih awal karena kamu ada rapat di kantor esok pagi. Si dia juga membelikanmu makanan ketika kamu sedang sedih. Dia mendengarkan curhatanmu saat kamu kesal. Dia juga menjemputmu pulang saat kamu lembur. Dia membelikanmu obat atau memasakkanmu makanan saat kamu sakit. Pasangan memang tidak nyaman memberikan gestur besar dan perhatian yang romantis, tetapi dia memastikan untuk tetap menjagamu dalam hal-hal kecil seperti ini. 3. Pasangan Mengirimkan Lagu Kesukaannya Padamu Musik dan lagu adalah salah satu hal paling personal dari diri seseorang. Ketika pasangan mengirimkan lagu kesukaannya padamu dan menyuruhmu untuk mendengarkannya, dia juga memperlihatkan bagian jiwanya padamu. Dia juga mendengarkan musik kesukaanmu sebagai bentuk perhatiannya yang ingin mengenalmu lebih dalam. 4. Pasangan Menanyakan Detil-Detil Kecil Dari Keseharianmu Ketika kalian bertemu, hal pertama yang ingin dia dengar adalah bagaimana kabarmu di kantor, apa yang kamu lakukan bersama teman, dan hal baru apa yang sedang kamu coba. Dia siap mendengarkan entusiasme kamu saat kamu bercerita dari awal sampai akhir tentang keseharianmu. Bagi pasangan, semua itu sangatlah menarik untuk didengar. Kejadian-kejadian tersebut adalah bagian dari dirimu juga. 5. Pasangan Masih Mengingat Detil Kecil yang Pernah Kamu Ucapkan Karena dia mencintaimu, secara tidak sadar dia mudah mengingat detil-detil kecil yang pernah kamu lontarkan saat kalian sedang berdua. Mungkin saja dia masih ingat dengan jelas sesuatu yang kamu ucapkan bertahun-tahun lalu. Makanya, jangan heran apabila pasangan masih ingat hal-hal tentang dirimu yang sudah kamu lupakan. 6. Pasangan Ingin Mendengar Visi Misi Kamu di Masa Depan Pasangan benar-benar ingin tahu harapan dan cita-cita kamu di masa depan. Entah itu pekerjaan impianmu, di mana kamu ingin tinggal, apa saja targetmu 5 tahun yang akan datang, dan masih banyak lagi. Dia ingin tahu apakah masa depan yang kamu harapkan cocok dengannya, dan apa yang dapat dilakukan agar masa depan kalian sejalan. 7. Pasangan Mencoba Hal-Hal yang Kamu Suka Pasangan tidak perlu menyukai apapun yang kamu suka. Namun, dia pernah memberanikan diri untuk mencobanya. Baginya, hal tersebut adalah kompromi dan salah satu caranya untuk membahagiakanmu. Maka dari itu, kamu wajib menyeimbangkan usahanya dengan mencoba hal yang dia suka, ya! 8. Pasangan Mulai Meniru Perilaku dan Sifatmu Sangat wajar apabila seseorang menirukan karakter atau perilaku orang terdekatnya. Apabila pasangan secara halus menirukan salah satu gaya bicaramu, pembawaan dirimu, dan sifatmu, artinya dia ingin kamu tahu kamu sudah menjadi bagian hidup pasanganmu. 9. Pasangan Tidak Segan-Segan Meminta Maaf Padamu Apabila Dia Berbuat Salah Mengakui kesalahan cukup sulit untuk dilakukan, lho. Apabila pasangan bisa melakukannya dengan mudah padamu, tandanya dia sangat peduli dan mencintaimu. Dia mementingkan kebersamaan kalian daripada egonya sendiri. Tentunya, usahanya ini harus bisa kamu hargai dengan baik. 10. Pasangan Sering Menyebutkan Kualitas Dirimu yang Dia Suka Kamu meraih kesuksesan di kantor? Dia tidak akan malu berkata dia sangat bangga di depanmu. Kamu sedang sedih? Dia akan mengingatkanmu akan kualitas-kualitas positif yang kamu miliki. Dia menyukai segala hal tentang dirimu, sekecil apapun itu dari gaya rambut, senyumanmu, caramu berpakaian, dan lain sebagainya. Tandanya dia mencintaimu seutuhnya dan ingin kamu bisa menjadi dirimu yang terbaik. 11. Pasangan Ingin Mendengar Cerita Masa Lalu Kamu Pasangan ingin tahu segala hal tentang dirimu untuk memahami prinsip dan visi misi hidup kamu. Dia ingin tahu hal terkonyol apa yang pernah kamu lakukan di masa lalu. Dia juga ingin mendengar pengalaman buruk serta pengalaman paling menyenangkan yang pernah kamu lalui yang membentuk diri kamu saat ini. Dia menyerap semua cerita kamu untuk membentuk ikatan emosional denganmu.
  7. Hubungan intim sangat penting dalam sebuah pernikahan. Selain untuk kelangsungan keturunan, seks secara umum dapat membawa pasangan lebih dekat satu sama lain dan meningkatkan pemahaman yang lebih baik terhadap masing-masing pasangan. Penting bagi pria dan wanita untuk memahami perbedaan pada perasaan dan perilaku dari masing-masing kepribadian, ketika membahas tentang seks. Artikel ini secara khusus membahas tentang pemikiran pria tentang seks dan -sebagai tambahannya- bagaimana wanita bisa membuat mereka tertarik Bahkan setelah bertahun-tahun menikah. Seksualitas pria Laki-laki lebih tertarik secara visual. Dia terpesona dengan apa yang ia lihat dan mungkin bernafsu ketika melihat gambar yang seronok. Tidak mengherankan bahwa industri pornografi menargetkan para pria sebagai pelanggan utama mereka, tetapi penting untuk memahami bahwa pornografi yang tidaklah normal. Bahkan, hal ini dapat menjerumuskan mereka. Pornografi hanya menampilkan pandangan seks yang egois - daripada berfokus pada emosi dari kedua pihak yang terlibat. 1. Menunjukkan ketertarikan Banyak wanita yang malu mengekspresikan hasrat seksual mereka; Namun sah-sah saja untuk tidak berprasangka dan mengungkapkan apa yang Anda inginkan. Suami menginginkan istri mereka untuk bernafsu dalam bercinta daripada membuat alasan ketika ia menginginkannya. Setelah kedua pasangan saling memahami perilaku seks masing-masing, maka terciptalah hubungan seksual yang sehat. 2. Menjaga penampilan Banyak wanita mengabaikan diri mereka dari waktu ke waktu. Cobalah untuk tetap terlihat bugar dan sehat. Lakukan apa yang Anda butuhkan untuk mengembangkan diri Anda menjadi lebih baik. Anda tidak akan rugi jika menyenangkan mata seseorang yang Anda cintai. 3. Jangan membenci diri Anda sendiri Anda pintar! Menarik! Saat perkataan itu membuat Anda merasa lebih baik untuk membahagiakan pasangan Anda, sadarilah juga bahwa kita semua memiliki kelemahan, dan suami Anda mencintai Anda apa adanya. Keluhan seperti, "Aku gemuk" atau "Saya tidak suka tubuh saya" dapat sangat mengganggu kehidupan seksual Anda. Cintai dan hargai diri Anda sendiri. Temukan apa yang Anda sukai dari diri Anda dan dapatkan perhatian suami dengan hal tersebut 4. Menampilkan cinta dengan cara yang sederhana Carilah hal-hal kecil yang ia sukai. Lakukan hal tersebut sepanjang hari dapat membantu Anda berdua merasa lebih mencintai. Ketika saatnya tiba untuk berhubungan intim, hal ini akan datang lebih alami bagi Anda berdua. Ini adalah senjata terbaik untuk merayu suami Anda. Baca: 5 rahasia seks yang istri Anda tidak tahu cara menyampaikannya pada Anda 5. Berilah seluruh diri, tubuh dan jiwa Anda Stres sering terjadi dalam kehidupan. Anda mungkin perlu untuk mengambil beberapa waktu melepaskan emosi negatif tentang dia sebelum Anda memiliki keinginan untuk berhubungan intim. Belajarlah untuk fokus pada hal-hal positif. Hubungan seksual yang sehat dapat membantu memperkuat cinta Anda terhadap satu sama lain.
  8. Seorang perempuan di Texas melayangkan gugatan melalui pengadilan setelah diabaikan karena melaporkan pelecehan seksual yang dialaminya. Ia bahkan menuntut lebih dari USD70 ribu atau Rp933 juta atas kerugian yang dideritanya. Kisah bermula saat perempuan tersebut dipenjara pada Mei 2014. Seorang sipir bernama Felipe Santiago Peralez tiba-tiba masuk ke selnya dan melakukan pelecehan seksual. “Peralez (yang sekarang mantan polisi) memasukkan tangannya ke daerah intim penggugat malam itu (29 Mei 2014). Membuat dia menangis karena kesakitan dan takut,” demikian salah satu isi laporan penggugat. Merasa dilecehkan, korban lantas melaporkan hal tersebut kepada penjaga penjara lain. Kepala polisi itu melihat video pemerkosaan yang dimaksud. Namun tanggapannya ternyata hanya biasa saja. Alih-alih memproses laporan itu, dia hanya menawari si pelapor sepotong taco, camilan khas Meksiko. Ia kemudian dipindahkan ke penjara lain. Dia melaporkan kembali kasus pelecehan seksual yang dialaminya, tetapi sekali lagi petugas di penjara baru itu menyuruh dia melupakan insiden tersebut dan melanjutkan saja hidupnya. Akibat kejadian tersebut, perempuan Texas itu mengadukan beberapa polisi Kota La Joya di Hidalgo County. Peralez dan sejumlah petugas lain digugat karena dianggap telah mengabaikan pemeriksaan medis terhadapnya. Peralez sendiri sudah diberhentikan dari jabatannya dan disidangkan sejak Agustus 2015. Ada tiga tuduhan yang didakwakan kepadanya, termasuk kekerasan terhadap hak warga sipil dan penganiayaan. Ia divonis penjara 180 hari di penjara Texas dan 30 hari di penjara Hidalgo. Kasus ini memang sudah terjadi dua tahun lalu, baru pada Desember 2014 mendapat perhatian seorang Texas Ranger Bobby Garcia dan masih diproses hingga kini.
  9. Hemangioma atau yang lebih dikenal sebagai tanda lahir merupakan perubahan yang biasa terjadi pada permukaan kulit yang muncul saat seorang bayi lahir. Bisa muncul pada kepala, muka, kaki, dada atau area lainnya. Tanda lahir umumnya tak membahayakan, tapi tak sedikit orang yang merasa risih dan ingin menghilangkannya. Lain halnya dengan Cassandra Naud (22), wanita asal Kanada ini membiarkan tanda lahir di wajahnya dan menolak operasi plastik. Naud lahir dengan tanda lahir berbulu warna gelap yang besar di wajahnya. Semua orang selalu mengatakan pada Naud untuk menghapusnya, tapi ia tak mau. Sebaliknya, Naud lebih memilih untuk belajar menerimanya dan menjadikannya sebagai bagian dari penampilan yang unik. "Tanda lahir ini membuat penampilan saya unik dan mudah diingat, terutama bagi karir yang saya pilih sebagai penari profesional," katanya. Saat Naud lahir dengan tanda lahir cokelat berukuran besar di pipi kanannya, orangtuanya Richard (60) seorang insinyur listrik dan France (50) seorang kepala sekolah, diberi pilihan oleh dokter untuk menghapusnya. Namun kedua orangtua Naud khawatir tindakan itu justru akan meninggalkan bekas luka sehingga mereka memutuskan untuk tak melakukannya. Naud mengatakan bahwa ia merasa senang dengan keputusan orangtuanya untuk tidak melakukan operasi. Meskipun risiko yang harus dihadapi ada banyak pertanyaan yang harus ia jawab ketika bertemu dengan orang-orang mengenai tanda lahirnya. "Pertanyaan mereka wajar karena mereka ingin tahu dan saya tak pernah menghindar dari pertanyaan itu. Saya tahu beberapa orang mungkin merasa kasihan tapi saya tetap merasa yakin dan percaya diri saat bertemu orang," ujar Naud. Diakui Naud rasa percaya diri yang dimilikinya tak lepas dari ejekan dan komentar kejam dari teman-teman selama bertahun-tahun ia duduk di bangku sekolah. "Mereka mengejek kalau saya akan dikeluarkan dari sekolah bahkan mengomentari tanda lahir di pipi saya adalah sesuatu yang kotor," ungkapnya. Komentar teman-teman Naud sering membuatnya menangis dan merasa jadi wanita buruk rupa. Bahkan ia pernah merasa takut akan perilaku teman-temannya nanti ketika ia harus berada di perguruan tinggi. Merasa terpojok, Naud akhirnya memutuskan untuk menghapus tanda lahir tersebut saat berusia 13 tahun. Mendengar keinginan Naud, kedua orangtuanya pun terkejut namun akhirnya bisa memahami perasaan dan keinginan Naud hingga akhirnya mereka menemui dokter bedah plastik. "Dokter menjelaskan kalau saya melakukan operasi plastik akan menyebabkan timbulnya jaringan parut atau keloid di wajahnya. Saya langsung berubah pikiran mendengar hal itu." Naud akhirnya tetap memilih untuk membiarkannya. Dia menjadikan tanda lahir tersebut sebagai bagian dari dirinya. Hingga setelah lulus SMA, Naud belajar seni tari di American Musical and Dramatic Academy di Los Angeles, California. Di tempat tersebut dirinya membintangi sebuah produksi musik, Cabaret. Kini, Naud sukses menjadi penari profesional dan tinggal di Los Angeles. Tak hanya itu, ia juga pernah tampil di layar kaca membintangi promosi untuk saluran olahraga ESPN yang menampilkan Maroon 5. Naud juga bekerja pada saluran khusus anak-anak yang populer, Nickelodeon. "Banyak peran yang mengharuskan para pemain untuk memiliki penampilan tertentu. Tapi saya selalu menolak jika ada agen yang ingin mengedit wajah saya dengan tanda lahir ini dengan Photoshop biar terlihat lebih menarik," kata Naud. Besar harapan Naud, apa yang dialaminya bisa mendorong orang lain untuk bisa mencintai diri mereka sendiri. "Orang-orang harus belajar menghargai apa yang dimiliki orang lain. Waktu terus berjalan dan bisa berubah, jadi jangan khawatir dan jangan biarkan orang lain menghentikanmu. Banggalah dengan keunikan yang kamu miliki!" harap Naud.
  10. Masih ingat dengan penyanyi dangdut Septy Sanustika istri Ahmad Fathanah? Ya, Ahmad Fathanah adalah tersangka kasus suap impor daging sapi. Kasus itu sempat bikin heboh terkait aliran sejumlah dana kepada wanita-wanita cantik yang berprrfesi sebagai artis, seperti: Ayu Azhari, Vitalia Shesya, Tri Kurnia, dan lain-lain. Kini Septy Sanustika lebih memilih untuk melepas hijab dan kembali menjalankan profesinya sebagai penyanyi dangdut. Dalam akun Instagram @septysanustika, Septy kerap mengunggah foto-fotonya yang yang cantik dan seksi. Bahkan, ia juga tak segan menunggah foto-foto saat sedang melakukan perawatan tubuh, olahraga dengan balutan pakaian yang tipis dan ketat. Berikut foto-foto cantik dan hot Septy Sanustika
  11. Sebuah prestasi besar dicatatkan binaragawati Indonesia, Monica Sinatra. Ia berhasil menjadi yang terbaik dalam Kejuaraan NABBA/WFF di Singapura, akhir pekan lalu. Dalam turnamen itu, Indonesia berhasil merebut dua emas. Rangga Wijaya menang di kelas 70 kilogram, setelah itu Monica tampil memukau di kelas Women Sports Model (S Class).Mau kenal lebih dekat dengan binaragawati yang mirip dengan Angelina Jolie ini? Bagi Monica, ini adalah kali pertama berada dalam kompetisi resmi. Tak heran, ia merasa sangat gugup jelang maju ke atas panggung.
  12. Perempuan Bandung atau mojang Bandung dikenal dengan parasnya yang cantik, kulitnya yang putih dan bikin gemes. Makanya, mojang Bandung menjadi salah satu incaran bagi para laki-laki yang ingin beristri cantik. Namun, berita buruknya jumlah perempuan cantik di Bandung berkurang jumlahnya. Mengapa demikian? Pada tanggal 23 Februari 2016, Ridwan Kamil memposting di akun Facebook-nya sebuah ilustrasi mengenai demografi penduduk Bandung saat ini. Berdasarkan data pada 31 Desember 2015, penduduk Bandung berjumlah 2.378.627 jiwa dengan jumlah laki-laki 1.202.000 jiwa, sementara perempuan hanya berjumlah 1.168.000 jiwa. Artinya, ada selisih kelebihan jumlah laki-laki, yaitu sebanyak 32.000 jiwa. Kenapa 32.000, seharusnya 34.000? "Data terakhir jumlah penduduk Bandung yaitu 2,378 juta jiwa. Kelebihan sebanyak 32 ribu lelaki. *Jadi mohon maaf poligami di Bandung sementara tidak memungkinkan. *Keprok ibu-ibu. *Untuk perempuan luar Bandung, direkomendasi mencari jodoh lelaki Bandung: Keren2, humoris dan baik hati. Hatur Nuhun," tulis Ridwan Kamil dalam status Facebooknya. Dengan kondisi selisih jumlah laki-laki dan perempuan di atas, maka untuk berpoligami di Bandung tidak memungkinkan. Jumlah perempuan lebih sedikit dari laki-laki. Di sisi lain, bagi perempuan dari luar Bandung yang ingin memiliki pasangan laki-laki Bandung, kemungkinannya sangat besar, karena jumlah laki-lakinya berlimpah. Namun, bagi pria di luar Bandung yang ingin mendapat pasangan mojang Bandung, maka Anda harus bersaing dari laki-laki Bandung sendiri, sementara perempuan di Bandung jumlahnya sedikit. Kembali soal jumlah, jika dihitung secara teliti jumlah laki-laki 1.202.000 jiwa dikurangi jumlah perempuan sebanyak 1.168.000 jiwa, maka hasilnya 34.000 jiwa. Namun, Ridwan Kamil hanya menulis 32.000 jiwa. Apakah Ridwan Kamil salah hitung? Akun Fakhri Rz mencoba mengkritisi hitung-hitungan Ridwan Kamil tersebut. "Sedikit ralat kang......mohon angka2nya dipas ken...gak cocok jumlah lk pr sama jumlah ksluruhan, dan lk dkurang pr juga g cocok....kyaknya Bandung klbihan cowok 34.000 deh....hehehe," tulisnya. Ternyata, tidak. Pertanyaan Fakhri Rz langsung dijawab oleh Ridwan Kamil sendiri. Menurut Ridwan Kamil, jumlah 2.000 jiwa lagi, diragukan anunya. "Yang 2000 diragukan anunya," jawab Ridwan Kami. Sontak saja, jawaban Ridwan Kamil itu bikin netizen tertawa. "itu jawaban kang emil bikin ngakak," tulis akun Dewi Nirmalasari. "Bhahaha maksud na tehh lalaku nu gumelis kitu," tulis Jajaka Soenda.
  13. Belum lama ini, netizen dikejutkan dengan sosok cantik dan seksi bernama Winny Putri Lubis. Wanita berusia 21 tahun tersebut mendadak populer dan menjadi seleb instagram, karena kerap mengunggah foto-foto yang bikin mata kaum adam terbelalak. Ternyata tak hanya Winny yang bisa membuat jantung berdebar kencang, kini muncul sosok wanita asal Medan lainnya yang tak kalah cantik dan seksi serta bermuka imut bak boneka Barbie. Dia adalah Aldira Chena. Wanita kelahiran 5 Juni 1994 ini merupakan salah satu seleb instagram sekaligus pemilik sebuah online shop. Parasnya yang cantik, tubuhnya yang langsing dengan bentuk payudara yang aduhai serta kulit putih mulus yang dimilikinya membuat sejumlah pria tidak bosan melihat kumpulan foto-fotonya. Berikut foto-foto seksi Aldira Chena.
  14. Halo, ndralwati! Sudah cek tas kamu? Kali ini yang dibahas bukan apa merek tasmu atau isinya, tapi tentang bakteri yang menempel di tasmu. Ternyata ada sebuah studi yang menunjukkan kalau tasmu itu sarang bakteri lho. Iyuh banget nggak sih? Dalam studi tersebut, ditunjukkan bahwa satu dari lima tas tangan (handbag) adalah rumah bagi bakteri yang cukup menimbulkan risiko kesehatan manusia. Studi ini juga mengungkapkan bahwa item paling kotor di tas, rata-rata adalah krim tangan. Krim tangan ternyata membawa banyak bakteri ketimbang toilet pada umumnya. Sementara itu, paket maskara dan lipstik lebih sedikit terkena bakteri. Tes yang dilakukan oleh Initial Washroom Hygiene ini juga mengungkapkan bahwa tas kulit yang paling banyak ditempeli bakteri memiliki tekstur kenyal sehingga menjadi kondisi sempurna bakteri tumbuh dan menyebar. Para peneliti menyarankan bahwa sebagai perempuan, kamu harus secara teratur membersihkan tangan dan tas menggunakan tisu antibakteri atau gel tangan (handy sanitizer) guna mencegah kontaminasi satu sama lain. Peter Barratt, Technical Manager di Initial Hygiene mengatakan, "Handbag sering mengalami kontak dengan tangan kamu dan berbagai permukaan, sehingga risiko mentransfer kuman yang berbeda juga sangat tinggi kemungkinannya, terutama jika tas jarang dibersihkan." Maka dari itu dia menekankan supaya kamu rajin mencuci tangan dan atau menggunakan handy sanitizer. Studi di atas dilakukan setelah penelitian lain mengungkapkan bahwa dapur tempat kerja juga banyak kuman, yang menyebabkan risiko kesehatan. Studi yang juga dilakukan Initial Washroom Hygiene, mengungkapkan bahwa setengah dari permukaan di dapur tempat kerja terkontaminasi tingkat tinggi oleh coliform (bakteri dalam tinja yang menyebabkan wabah penyakit gastrointestinal). Studi ini juga menunjukkan bahwa lebih dari seperempat dari papan pengeringan ternyata memiliki empat kali lipat lebih mungkin jadi rumah bagi coliform. Selain itu, pegangan lemari es juga mengandung bakteri coliform sebanyak sepertiga bagian. Sementara microwave terkontaminasi 30% bakteri yang sama di area pegangan dan tombolnya. Jadi, jaga kebersihan tas kamu ya, ndralwati!
  15. Jika selama ini baik Anda dan si dia masih bersikap kaku sehingga belum dapat “membaca” apa yang kira-kira si dia inginkan. Meskipun Anda sudah mendapatkan “lampu hijau” dari si dia, Anda masih belum berani memberikan kecupan sebagai tanda cinta dan rasa sayang Anda kepadanya, mungkin Anda harus lebih jeli lagi membaca isyarat darinya. Ada banyak isyarat yang wanita berikan untuk memancing Anda agar segera memberikan ciuman untuknya. Tentu bukan meminta Anda dengan berkata blak-blak-an. Inilah 3 isyarat dari seorang wanita jika ia menginginkan kecupan mesra dari Anda. Si dia melihat bibir Anda Menonton film Mencium pipinya
  16. Banyak cara dilakukan seseorang untuk menyatakan cintanya. Seperti halnya pemuda dalam video yang diunggah Fanspage Jaan & Arya ini. Demi mendapatkan cinta pujaan hati, pemuda ini melakukan aksinya di depan kelas dan disaksikan oleh teman-teman si gadis. Masuk ke kelas menenteng peralatan lukis dan sebuah kanvas hitam, si pemuda bertindak seolah-olah tengah melukis. Dia lalu menaburkan semacam pasir ke kanvas hitam yang kemudian setelah pasir itu menghilang dari kanvas muncullah wajah gadis pujaan hatinya. Pemuda itu lalu berdiri di samping lukisan wajah si gadis seolah meminta, yang kemudian ditimpali senyuman penuh arti si gadis. Cara pemuda ini menyatakan cintanya benar-benar membuat si gadis bertekuk lutut. Tak salah kalau video ini mendapatkan 18 juta lebih view semenjak diunggah November silam. Penasaran seperti apa videonya, simak ya girls:
  17. Politik identik dengan kaum pria paruh baya yang berbadan agak gemuk dan berkepala botak. Citra ini terbentuk karena sebagian besar politisi adalah memenangkan pertarungan pemilu dengan segala cara. Nah, rupanya itu hanya stigma belaka. Sekarang ini banyak muncul politisi perempuan bahkan yang mudi-mudi, selain pria muda. Citra perempuan muda ini selain pintar dan energik, juga seksi. Berikut ini 20 politisi seksi di seluruh panggung politik dunia, sebagaimanabrilio.net kutip dari situs reckontalk. 1. Mara Carfagna_ITALIA Si seksi ini diam-diam adalah Menteri Kesetaraan Peluang, Italia. Meskipun dia dulu adalah model topless, gadis panggung dan presenter TV, Carfagna dikenal sebagai politisi yang sangat konservatif. Dia bahkan mengaku menjadi "antifeminis", dan mengutuk prostitusi dan bahkan berhasil menjadikan itu sebagai kriminalitas yang wajib dihukum. Publik Italia menyebutnya "Mara La Bella" (Si Cantik Mara). Tak pelak jika Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi terpikat dengannya.Bahkan pernah terdengar spekulasi bahwa ia mengatakan, "Jika saya sudah tidak menikah saya akan menikahinya segera". 2. Alina Kabaeva_RUSIA Alina adalah atlet senam paling terkenal di Rusia. Dia adalah pesenam paling sukses Rusia yang telah memenangkan 18 medali kejuaraan Dunia, 2 Medali Olimpiade, dan 25 medali Kejuaraan Eropa. Setelah pensiun dari Senam pada tahun 2007, Alina menjadi anggota parlemen Rusia yang mewakili partai proKremlin Rusia Bersatu. Awal tahun ini beredar kabar bahwa Perdana Menteri Rusia, Vladimir Putin kepincut dan bakal menikah dengan Alina. Namun, keduanya menepis rumor tersebut. 3. Eva Kaili_YUNANI Mantan presenter televisi terpilih sebagai anggota parlemen Yunani pada tahun 2007. Statusnya sebagai anggota parlemen terpanas di Yunani sering membuat wanita-wanita lain iri dengannya. 4. Joanna Mucha_POLANDIA Joanna Mucha telah mewakili Kota Lubin, Polandia di parlemen sejak 2007. Perempuan berambut pirang ini diam-diam telah merengkuh 'PhD' di bidang Ekonomi. Ia juga pernah kuliah di Universitas Katolik Lubin. 5. Ruby Dhalla_KANADA Ruby Dhalla adalah politikus Kanada berusia 34 tahun keturunan India. Dia adalah anggota Partai Liberal, salah satu kekuatan politik Kanada. Dia telah lama berkecimpung di dunia politik untuk membuat perbedaan. Pada tahun 1984 ketika beberapa orang Sikh ditembak oleh tentara India di Golden Temple Punjab, Ruby yang masih berusia 10 tahun menulis surat kepada Perdana Menteri India, Indira Gandhi yang meminta untuk mengakhiri kekerasan. Gandhi secara pribadi menanggapi surat itu dan dibacakan pada konferensi pers berikutnya. Kasih sayangnya seseksi parasnya. 6. Luciana Leyn_PERU Luciana Leyn adalah anggota parlemen termuda dalam sejarah Peru. Dia juga dinobatkan sebagai politisi paling cantik di dunia dalam sebuah polling online yang dilakukan oleh surat kabar Spanyol, 20 Minutos pada tahun 2009. Namun sayang, keluarganya telah terlibat dalam beberapa skandal korupsi besar yang belakangan juga dirinya santer disebut-sebut. 7. Anna-Maria Galojan_ESTONIA Perempuan berdarah setengah Kaukasia (Armenia) ini merupakan kepala gerakan kecantikan Estonia. Ia juga terpilih sebagai salah satu orang paling penting di Estonia. Tapi sayang, dia dituduh menggelapkan dana yang kabarnya digunakan untuk pembelian produk kecantikan. 8. Orly Levy_ISRAEL Ibu tiga anak ini adalah anggota Knesset Israel (legislatif). Ia dikabarkan merupakan seorang perokok. Ia juga merupakan mantan model, barangkali ia lah perempuan terseksi di sayap kanan Israel. 9. Yulia Tymoshenko_UKRAINA Yulia Tymoshenko Volodymyrivna telah dua kali menjadi Perdana Menteri Ukraina. Dia dengan mudah menjabat sebagai kepala negara tercantik di daerah sekitarnya, sebelum akhirnya kehilangan dukungan rakyat dan pemilu Maret 2010. Perempuan energik ini konon juga merupakan salah satu di antara politisi paling favorit Vladimir Putin. 10. Vera Lischka_AUSTRIA Vera Lischka adalah mantan perenang gaya dada Austria yang pernah membela negara asalnya di Olimpiade di Atlanta, Georgia 1996. Dan pada Eropa SC Championships 1996, dia memenangkan gelar Eropa di renang 50 meter gaya dada. 11. Sethrida Geagea_LEBANON Salah satu politisi paling populer di Lebanon, reputasinya tidak hanya diperoleh dari kecantikannya, tetapi juga perlawanannya dari dominasi Suriah. Suaminya, Samir Geagea, bebas dari penjara setelah 11 tahun terkurung pada tahun 2005. Ia merupakan salah satu kekuatan paling ampuh dalam panggung politik Kristen Lebanon. 12. Carla Bruni_ITALIA Carla Bruni sekarang sudah berubah namanya menjadi Carla Bruni-Sarkozy setelah menikah dengan mantan presiden sekaligus pangeran Andorra, Nicolas Sarkozy. Dulunya ia adalah seorang penyanyi dan penulis lagu di Italia-Perancis. Ia juga seorang mantan model. 13. Vanja Hadzovic_SERBIA Vanja Hadzovic adalah penasihat di Kementerian Luar Negeri Serbia yang penuh kontroversi. Wanita seksi 27 tahun kerap memamerkan kecantikan tubuhnya di tabloid Blic. Vanja Hodzovic seriang muncul dalam berita untuk semua alasan yang salah. 14. Michela Vittoria-Brambilla_ITALIA Michela Vittoria Brambilla, disebut-sebut sebagai kemungkinan pengganti Perdana Menteri Italia. Seperti yang terlihat dari foto itu, dia terkenal dengan pakaian nya. Tentu saja perempuan berambut merah ini menarik banyak laki-laki Italia untuk memilihnya di pemilu. 15. Cristina Fernandez de Kirchner_ARGENTINA Cristina Elisabet Fernández de Kirchner, atau dikenal juga dengan Cristina Kirchner, atau bahkan sering disebut dengan inisialnya CFK, adalah Presiden Argentina saat ini dan merupakan janda dari mantan presiden Nestor Kirchner. 16. Ratu Rania_YORDANIA Ratu Yordania, Rania Al Abdullah, dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu wanita paling berpengaruh di dunia. Dia telah mengabdikan sebagian besar waktunya untuk banyak masalah kemanusiaan dan terutama pendidikan. Ratu Rania juga telah meluncurkan saluran YouTube sendiri dengan visi untuk mengumpulkan pendapat kaum Timur Tengah dan pandangan dunia tentang orang Arab dan Muslim. 17. Sabine Uitslag_BELANDA Sebagai salah seorang anggota pusat kajian hak Christen Democratisch Appel, Sabine Uitslag, sering mendominasi gelar "Sexiest Politikus" dari berbagai jajak pendapat di Belanda untuk beberapa waktu sampai sekarang. 18. Julia Bonk_JERMAN Julia Bonk, berhasil melesat sampai ke parlemen lokal Saxony hanya ketika berusia 18 tahun, sekaligus mengukuhkan namanya sebagai anggota parlemen muda dalam sejarah Jerman. 19. Sarah Palin_AMERIKA Sarah Palin saat ini sedang menjadi fenomena politik di Amerika Serikat. Empat tahun lalu dia adalah walikota sebuah kota kecil di Alaksa dan sekarang dia mungkin antusias untuk mengalahkan pesaingnya merebut kursi Kepresidenan. Dia adalah mantan atlit hoki tercantik dari kota kecil tersebut. 20. Hina Rabbani Khar_PAKISTAN Hina Rabbani Khar adalah negarawan dan seorang ekonom yang menjabat Menteri Luar Negeri ke-26 Pakistan. Sepanjang 34 tahun umurnya, Hina Rabbani Khar memang digadang-gadang bakal menyilaukan politik Pakistan dengan kecantikan dan kecerdasannya. Hina Rabbani Khar menjadi wanita pertama yang menyajikan pidato anggaran di majelis nasional pada tahun 2009. Dari sana dia makin populer dan karirnya semakin meningkat.
  18. Siapa sangka seorang gadis berumur 11 tahun mampu mendulang pundi uang yang cukup besar hanya dengan menjual password? Ya, gadis asal New York, AS yang bernama Mira Modi ini nyatanya mampu mengais rejeki dengan menawarkan jasa pembuatan password dengan tingkat keamanan tinggi. Seperti diketahui, password yang lemah bisa dimanfaatkan para peretas untuk mencuri data pemilik password tersebut. Hal ini dijadikan peluang oleh Mira, yang masih duduk di bangku SD untuk bisa membuat password dan menjualnya ke publik. Mira menjelaskan cara ia meracik password yang hendak dijual. Pertama, ia harus membuat passphrase(sebutan password panjang, biasanya terdiri dari 20-40 karakter). Passphrase tersebut dihasilkan lewat mekanisme yang disebut "diceware". Diceware ini akan dimanfaatkan metode enam sisi dadu yang dilempar, dan menghasilkan lima angka dengan acak. Kelima angka ini akan dicocokkan ke dalam sebuah daftar berisi lebih dari 7.000 kata pendek di dalam bahasa Inggris. Sebagai contoh, untuk sandi "21124" diartikan sebagai kata "clip". Selanjutnya, enam kata yang diciptakan akan digabung menjadi sebuah passphrase.Bunyi kata tersebut tampil secara acak, seperti "ample banal bias delta gist latex". Mira mengklaim bahwa password ini sangat aman dan malah mudah diingat oleh si empunya. "Justru bagi orang iseng yang hendak meretas, password tersebut sangat sulit untuk dibobol," ucap Mira. "Pada dasarnya saya ingin membantu banyak orang menciptakan password super aman. Meski teman-teman seumuran saya masih belum mengerti, menurut saya ini hal yang menarik dan keren," ia menambahkan. Soal pendapatan, Mira mengatakan bahwa dirinya mampu meraup US$ 12 atau sekitar Rp 136 ribu hanya dalam waktu satu jam. Masing-masing passphrase dijual di situsonline miliknya dengan harga jual US$ 2. Tentu jika bicara soal pendapatan, uang yang didapatkan gadis berkacamata ini cukup tinggi jika dibandingkan dengan standar upah minimum US$ 8,75 atau sekitar Rp 119 ribu per jam di New York, AS. Awal mula mengapa Mira memilih untuk menggeluti bisnis jenius ini adalah karena ibunya sendiri, Julia Angwin, yang merupakan jurnalis ProPublica, meminta bantuan Mira untuk menciptakan passphrase diceware untuk sebuah kebutuhan penelitian. Barulah setelahnya, Mira terinspirasi kenapa tidak untuk membuat sebuah bisnis kecil yang dapat menguntungkan banyak orang, termasuk dirinya sendiri. Ketika ia menerima pesanan via situs online-nya, Mira akan menggunakan dadu untuk mengacak angka dan melihat daftar kata di diceware. Setelahnya, ia menulis pada secarik kertas dan mencocokkan rangkaian tersebut. Barulah pada proses akhir, Mira mengirimkan passphrase yang sudah jadi ke pihak pemesan via layanan pos.
  19. Berkenalan dengan seseorang yang baru. Dalam hati kamu merasa tertarik padanya. Ada banyak hal yang ingin kamu ketahui darinya. Tapi kalau masih baru berkenalan, rasanya kok ya kurang sreg kalau langsung mencecarnya dengan banyak pertanyaan. Ladies, kalau kamu ingin mengenal seseorang lebih dalam lagi, awali dengan 4 pertanyaan ini. Dengan begitu, kamu akan lebih mudah mendapatkan gambaran tentang kehidupan dan kepribadiannya secara umum. Selengkapnya, jangan lewatkan infonya di bawah ini. Punya pengalaman tersendiri tentang mengenal seseorang yang baru dalam hidupmu? Biasanya pertanyaan atau obrolan apa sih yang kamu buat untuk bisa mengenal kepribadian seseorang ndral?
  20. Seorang pramugari dari sebuah maskapai penerbangan Timur Tengah, ternyata, memiliki kerja sampingan sebagai penjaja seks di pesawat. Pramugari nakal tersebut membuka layanan seks di dalam toilet pesawat. Dia memiliki tarif sekitar Rp32 juta. Selama dua tahun beroperasi, pramugari tersebut mengaku telah mengantongi kocek sebesar Rp14 miliar. Nahas, aksinya pada beberapa waktu lalu, tak semulus biasanya. Dia tertangkap basah tengah indehoi di dalam toilet dengan seorang penumpang pesawat. Sanksi yang diberikan padanya pun tak main-main. Pramugari cantik dan seksi itu langsung dipecat oleh maskapai. "Dia memiliki tarif sekitar Rp32 juta untuk sekali layanan. Dia juga mengakui telah berhubungan seks dengan banyak penumpang selama penerbangan," kata seorang sumber yang dikutip dari laman mirror.
  21. Banyak hal yang menjadi alasan seorang cewek belum pernah berpacaran. Bisa saja karena ia belum mau berkomitmen, terlalu sibuk, dilarang oleh orang tua, dan berbagai alasan lainnya. Namun bagaimanapun, jika seorang cowok mencari cewek yang belum pernah berpacaran untuk dijadikan pasangan hidup, ada beberapa tanda yang dapat dikenali. Apa saja? 1. Kurang bersosialisasi 2. Tidak mengikuti fashion 3. Tidak peka 4. Tidak tahu kapan harus bersifat romantis 5. Kurang memahami etika di hadapan cowok 6. Kurang percaya diri
  22. Banyak hal yang menjadi alasan seorang cewek belum pernah berpacaran. Bisa saja karena ia belum mau berkomitmen, terlalu sibuk, dilarang oleh orang tua, dan berbagai alasan lainnya. Namun bagaimanapun, jika seorang cowok mencari cewek yang belum pernah berpacaran untuk dijadikan pasangan hidup, ada beberapa tanda yang dapat dikenali. Apa saja? 1. Kurang bersosialisasi 2. Tidak mengikuti fashion 3. Tidak peka 4. Tidak tahu kapan harus bersifat romantis 5. Kurang memahami etika di hadapan cowok 6. Kurang percaya diri
  23. Dewi Trik Bola, cantik, seksi dan jagoan menggocek bola. Gimana rasanya kalau ada anak-anak kecil main bola di sekitar mobil loe? Pasti loe suruh mainnya pindah yang jauhan. Ngilu kan bro, ngebayangin kalau bolanya sampai nyasar ke mobil kesayangan. Nah, kebayang nggak sih, kalau mobil loe itu sebuah Ferrari 458 Speciale? Trus, yang main bola cwek, sudah begitu pakai high heels. Mending ngalah mindahin mobil loe? Ini benar-benar kejadian lo. Model asal Brazil, Raquel Benetti, ‘nekat’ main bola di depan super car Italia itu. Dia memang model yang terkenal dengan kepiawaiannya menggocek bola gaya bebas. Cuma, kali ini ia main bola dengan high heels hitam, rok mini yang juga hitam. Dengan santai ia melakukan juggling, memainkan bolanya di depan mobil. Ngeri? Aman bro, bolanya sama sekali enggak menyentuh seujung pun moncong mobil. Keren kan. Benetti memang dikenal sebagai model dan penghibur sejati. Kalau super model kondang biasanya menghabiskan waktunya dengan party di Ibiza dan London, atau berjemur di Bora-Bora, cewek Brazil ini beneran beda. Cewek yang udah jagoan main bola sejak umur 8 tahun ini sekarang lagi sibuk keliling dunia, untuk tampil sebagai stunts bola. Ia biasa disebut sebagai, Musa das Embaixadinhas, artinya Dewi Trik Bola. Dan julukan ini memang pas. Mau pakai celana pendek dengan sneakers atau rok mini dan platform shoes, Benetti tetap lincah mengolah bola. Kalau penasaran, intip videonya deh.
  24. Striker Barcelona, Neymar Jr tengah diterpa gosip. Pesepakbola asal Tim Samba itu tengah disebut-sebut tengah berhubungan seorang janda. Janda cantik dan seksi itu bernama Gabriela Pugliesi. Kabar ini muncul setelah keduanya saling mem-follow akun Instagram masing-masing. Dilansir Sport ES, Gabriela ternyata merupakan instruktur fitness. Pantesan aja body Gabriela emang seksi. Cewek pirang bertato itu juga diketahui baru saja pisah dari sang suami. Jadi bolehlah, jika Neymar memang bakal melanjutkan gosip ini jadi kenyataan. Sebab, Neymar yang sudah punya satu anak itu juga lagi jomblo. Pasca putus dari Bruna Marquezine, Neymar belum dikaitkan lagi dengan perempuan lain.
  25. Kejadian yang mencoreng citra TKI di luar negeri, yang secara tidak langsung juga mencoreng negara Republik Indonesia kembali terjadi di Taiwan. Setelah sebelumnya seorang TKW terekam oleh kamera CCTV sedang menyiksa pasien wanita, kini kejadian yang lebih memalukan, yang langsung dikorelasikan oleh media setempat mencerminkan watak Indonesia yang korup menjadi perbincangan hangat karena diberitakan oleh stasiun televisi setempat. Kejadian ini terjadi di Hsinchu, saat kepolisian Hujing mengadakan patroli pada tengah malam 24 Agustus 2015. Mereka berhasil menangkap 3 TKW ilegal asal Indonesia yang berpakaian seksi, karena mereka tak ingin dipulangkan, mereka mencoba merayu dan menyuap polisi, saat itu juga polisi membentak mereka agar menghormati tugas sebagai polisi. "Nona, kamu mengambil uang untuk apa? Kamu ada apa mengeluarkan uang?" Mengetahui hendak dibawa ke kantor polisi, ketiga TKW kaburan tersebut memutar otak, mengambil uang untuk mencoba menyuap polisi. "Kamu mengambil uang untuk apa? Salah satu TKW tersebut berkilah: "Saya tidak mengambil uang". Sang Polisi dengan tegas memerintahkan agar uang tersebut diperlihatkan. "Uang ditanganmu itu perlihatkan kepada saya" Saat polisi melihat sebuah mobil yang mencurigakan, saat dihentikan terlihat 3 orang TKW ilegal, berpakaian sangat seksi, para TKW ilegal tersebut memohon agar dilepaskan. TKW ini merengek "Setahun lagi aja boleh, tidak?". Namun ia langsung dibentak oleh polisi, "Kamu jangan sentuh baju saya, tidak boleh, tetap tidak boleh!". Polisi itu bertanya lagi, "Apakah hidupmu di Indonesia tidak nyaman?". Karuan saja sang TKW mengambil peluang ini untuk berkilah, "Tidak nyaman, benar benar tidak nyaman". Sungguh memalukan, ketiga wanita manja tersebut tak pernah menyerah untuk terus menerus memohon kepada polisi untuk melepaskannya, bahkan terlihat seperti rela melakukan apa saja agar dibebaskan, petugas membentak agar mereka menghormati polisi. https://youtu.be/fjKXxIWtLGk
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy