Jump to content

Search the Community

Showing results for tags 'cewek'.

  • Search By Tags

    Type tags separated by commas.
  • Search By Author

Content Type


Forums

  • CLINIC NGOBAS
    • Coronavirus
    • MEDIC & ALTERNATIF
    • OLGA
  • NGOBAS ANSWERS
    • General Question
  • YOUTH MEDIA
    • Youth News
    • Anonymous Youth
  • CAFE NGOBAS
    • LOKER KORAN
    • MOTIVI
    • SAY HELLO TO NGOBAS
  • Ngocol
    • Ngocol Video
  • DEDEMIT (Dedengkot Dedengkot Melek IT)
    • COMPUTER SECURITY
    • GRAPHIC DESIGN
    • HARDWARE
    • MALWARE
    • NETWORKING
    • OPERATING SYSTEM
    • PROGRAMMING
    • SEMBERIT
    • SOFTWARE
    • WEBSITE
  • HOBBY
    • ANIME
    • ELECTRONIC AND GADGET
    • FOOKING
    • GAMING
    • MOVIE
    • MUSIC
    • OTONG
    • PHOTOGRAPHY
    • SAINS
  • Ngobas Bikers Club (NBC)
    • ABOUT Ngobas Bikers Club
    • NEWS
  • NGOBAR
    • BUSINESS
    • FINANCE
    • No-GOSSIP
    • INAGURASI
    • JOKE & JILL (Joke and Jahill)
    • LIFE STYLE
    • MISTIK
    • POLITIC
    • RELIGI
  • POS KAMPLING
    • REST AREA
    • ABOUT NgobasTV
    • EVENT
    • WESER
    • LAPOR KOMANDAN

Categories

  • News Topic
  • Event
    • Event Documentation
  • Officer

Find results in...

Find results that contain...


Date Created

  • Start

    End


Last Updated

  • Start

    End


Filter by number of...

Joined

  • Start

    End


Group


Website


Twitter


Facebook


VKontakte


Instagram


Youtube


Skype


Yahoo


AIM


MSN


ICQ


Jabber


BBM


Line


Interest

  1. iiee

    Lola zieta

    From the album: Lola Zieta

  2. iiee

    Lola Zieta

    From the album: Lola Zieta

  3. Cewek itu identik dengan, apa-apa pakai perasaan. Nggak sengaja melakukan kesalahan, nangis sendiri. Pacar nggak ngasih kabar sehari, baper. Bahkan melihat abang ojek yang kehujanan saja iba dan ingin menawarkan payung. Nggak ada salahnya sih merespons sesuatu dengan perasaan. Asalkan nggak berlebihan dan buat diri sendiri kesusahan. Karena apa-apa yang pakai perasaan ini pun yang sering bikin cewek terlihat konyol dan ngeselin di waktu yang bersamaan. Apalagi saat dia lagi khawatir akan suatu hal. Entah karena menyangkut masa depan atau sesederhana pesannya yang belum kamu balas seharian
  4. Kata orang cowok berpikir menggunakan logika sedangkan cewek lebih mementingkan perasaan. Hal itu ada benarnya juga lho! Nah, dari sekian banyak hal yang dilakukan selama pacaran, ini dia hal-hal yang biasanya membuat cewek "gemes" tapi nggak berani bilang. Intip Yuk! 1. Curhat ke Lawan Jenis Mungkin menurut kalian para cowok, curhat ke lawan jenis itu udah biasa. Tapi bagi cewek, itu merupakan sesuatu yang mengancam hubungan kalian. Kenapa? karena cewek pasti berpikir "Kita dulu juga temen" dan apalagi biasanya kalian curhat tentang keburukan cewek kalian. Emang kalian mau kalau cew
  5. LGBT (lesbian, gay, biseksual dan transgender) makin merebak, para pemilik perilaku seks menyimpang sekarang sudah semakin berani memperlihatkan dirinya di masyarakat, mungkin karena saat ini semakin banyak masyarakat yang tidak lagi mempedulikan orientasi seksual seseorang dan menganggap hal tersebut adalah urusan pribadi yang tidak perlu dicampuri. Betul nggak sih? Akan tetapi, LGBT merupakan bentuk kemunkaran yang perlu kita cegah perluasannya di masyarakat, karena sungguh banyak kerusakan dan penyakit yang akan timbul dari perilaku seksual menyimpang tersebut. Setuju kan ndral?
  6. Aku percaya bahwa kamu adalah pasangan baik untukku. Aku sangat berterimakasih padamu karena kamu telah memilihku menjadi pasanganmu. Aku juga berterimakasih kamu telah berusaha membahagiakanku dan melakukan banyak pengorbanan untukku. Namun, maaf, aku terpaksa mengakhiri hubungan kita sampai sini saja. Bukannya aku tidak mencintaimu lagi atau aku sudah menemukan cinta selain kamu. Tidak ada yang salah dalam hubungan kita. Aku terpaksa mengakhirinya karena kamu dan aku adalah orang baik yang sayangnya, kita bukanlah orang yang tepat untuk satu sama lain. Namun, perkenankanlah aku mengutar
  7. Ketika kamu menyatakan cinta pada si dia, lalu dia menolak dengan alasan, “Kamu terlalu baik untuk aku,” kamu pun kebingungan. Bukankah semua wanita menginginkan pria baik? Jika ya, kenapa dia menolakmu yang jelas-jelas seorang pria baik untuknya? Selama kalian bersama, kamu tidak pernah sedetik pun lupa memberikan kebaikan dan perhatian kepadanya, tetapi semua perjuanganmu sia-sia ketika dia melontarkan ucapan itu padamu. Kamu pun gusar. Apa sih, yang sebenarnya diinginkan para wanita dari pria? Seperti yang telah diungkap dalam artikel sebelumnya, sikapmu dan perlakuanmu terhadap d
  8. Setiap orang memiliki cara mengungkapkan perasaan yang berbeda-beda. Mungkin saja cara pasangan mengungkapkannya kurang romantis atau kurang cocok buatmu. Namun, hanya karena bentuk ungkapannya tidak sesuai keinginanmu, bukan berarti dia tidak mencintaimu. Dia hanya lebih nyaman mengungkapkannya dengan caranya sendiri. Agar tidak luput dari matamu, berikut ini adalah beberapa cara pasangan menunjukkan cintanya padamu yang sama sekali tidak romantis ini! 1. Pasangan Selalu Ingin Tahu Kabarmu Secara Rutin Salah satu bentuk perhatiannya adalah saat pasangan menanyakan kabarmu via telepo
  9. Hubungan intim sangat penting dalam sebuah pernikahan. Selain untuk kelangsungan keturunan, seks secara umum dapat membawa pasangan lebih dekat satu sama lain dan meningkatkan pemahaman yang lebih baik terhadap masing-masing pasangan. Penting bagi pria dan wanita untuk memahami perbedaan pada perasaan dan perilaku dari masing-masing kepribadian, ketika membahas tentang seks. Artikel ini secara khusus membahas tentang pemikiran pria tentang seks dan -sebagai tambahannya- bagaimana wanita bisa membuat mereka tertarik Bahkan setelah bertahun-tahun menikah. Seksualitas pria Laki-lak
  10. Seorang perempuan di Texas melayangkan gugatan melalui pengadilan setelah diabaikan karena melaporkan pelecehan seksual yang dialaminya. Ia bahkan menuntut lebih dari USD70 ribu atau Rp933 juta atas kerugian yang dideritanya. Kisah bermula saat perempuan tersebut dipenjara pada Mei 2014. Seorang sipir bernama Felipe Santiago Peralez tiba-tiba masuk ke selnya dan melakukan pelecehan seksual. “Peralez (yang sekarang mantan polisi) memasukkan tangannya ke daerah intim penggugat malam itu (29 Mei 2014). Membuat dia menangis karena kesakitan dan takut,” demikian salah satu isi laporan pen
  11. Hemangioma atau yang lebih dikenal sebagai tanda lahir merupakan perubahan yang biasa terjadi pada permukaan kulit yang muncul saat seorang bayi lahir. Bisa muncul pada kepala, muka, kaki, dada atau area lainnya. Tanda lahir umumnya tak membahayakan, tapi tak sedikit orang yang merasa risih dan ingin menghilangkannya. Lain halnya dengan Cassandra Naud (22), wanita asal Kanada ini membiarkan tanda lahir di wajahnya dan menolak operasi plastik. Naud lahir dengan tanda lahir berbulu warna gelap yang besar di wajahnya. Semua orang selalu mengatakan pada Naud untuk menghapusnya, tapi ia tak m
  12. Masih ingat dengan penyanyi dangdut Septy Sanustika istri Ahmad Fathanah? Ya, Ahmad Fathanah adalah tersangka kasus suap impor daging sapi. Kasus itu sempat bikin heboh terkait aliran sejumlah dana kepada wanita-wanita cantik yang berprrfesi sebagai artis, seperti: Ayu Azhari, Vitalia Shesya, Tri Kurnia, dan lain-lain. Kini Septy Sanustika lebih memilih untuk melepas hijab dan kembali menjalankan profesinya sebagai penyanyi dangdut. Dalam akun Instagram @septysanustika, Septy kerap mengunggah foto-fotonya yang yang cantik dan seksi. Bahkan, ia juga tak segan menunggah foto-foto saat sedan
  13. Sebuah prestasi besar dicatatkan binaragawati Indonesia, Monica Sinatra. Ia berhasil menjadi yang terbaik dalam Kejuaraan NABBA/WFF di Singapura, akhir pekan lalu. Dalam turnamen itu, Indonesia berhasil merebut dua emas. Rangga Wijaya menang di kelas 70 kilogram, setelah itu Monica tampil memukau di kelas Women Sports Model (S Class).Mau kenal lebih dekat dengan binaragawati yang mirip dengan Angelina Jolie ini? Bagi Monica, ini adalah kali pertama berada dalam kompetisi resmi. Tak heran, ia merasa sangat gugup jelang maju ke atas panggung.
  14. Perempuan Bandung atau mojang Bandung dikenal dengan parasnya yang cantik, kulitnya yang putih dan bikin gemes. Makanya, mojang Bandung menjadi salah satu incaran bagi para laki-laki yang ingin beristri cantik. Namun, berita buruknya jumlah perempuan cantik di Bandung berkurang jumlahnya. Mengapa demikian? Pada tanggal 23 Februari 2016, Ridwan Kamil memposting di akun Facebook-nya sebuah ilustrasi mengenai demografi penduduk Bandung saat ini. Berdasarkan data pada 31 Desember 2015, penduduk Bandung berjumlah 2.378.627 jiwa dengan jumlah laki-laki 1.202.000 jiwa, sementara perempuan h
  15. Belum lama ini, netizen dikejutkan dengan sosok cantik dan seksi bernama Winny Putri Lubis. Wanita berusia 21 tahun tersebut mendadak populer dan menjadi seleb instagram, karena kerap mengunggah foto-foto yang bikin mata kaum adam terbelalak. Ternyata tak hanya Winny yang bisa membuat jantung berdebar kencang, kini muncul sosok wanita asal Medan lainnya yang tak kalah cantik dan seksi serta bermuka imut bak boneka Barbie. Dia adalah Aldira Chena. Wanita kelahiran 5 Juni 1994 ini merupakan salah satu seleb instagram sekaligus pemilik sebuah online shop. Parasnya yang cantik, t
  16. Halo, ndralwati! Sudah cek tas kamu? Kali ini yang dibahas bukan apa merek tasmu atau isinya, tapi tentang bakteri yang menempel di tasmu. Ternyata ada sebuah studi yang menunjukkan kalau tasmu itu sarang bakteri lho. Iyuh banget nggak sih? Dalam studi tersebut, ditunjukkan bahwa satu dari lima tas tangan (handbag) adalah rumah bagi bakteri yang cukup menimbulkan risiko kesehatan manusia. Studi ini juga mengungkapkan bahwa item paling kotor di tas, rata-rata adalah krim tangan. Krim tangan ternyata membawa banyak bakteri ketimbang toilet pada umumnya. Sementara itu, paket maskara dan
  17. Jika selama ini baik Anda dan si dia masih bersikap kaku sehingga belum dapat “membaca” apa yang kira-kira si dia inginkan. Meskipun Anda sudah mendapatkan “lampu hijau” dari si dia, Anda masih belum berani memberikan kecupan sebagai tanda cinta dan rasa sayang Anda kepadanya, mungkin Anda harus lebih jeli lagi membaca isyarat darinya. Ada banyak isyarat yang wanita berikan untuk memancing Anda agar segera memberikan ciuman untuknya. Tentu bukan meminta Anda dengan berkata blak-blak-an. Inilah 3 isyarat dari seorang wanita jika ia menginginka
  18. Banyak cara dilakukan seseorang untuk menyatakan cintanya. Seperti halnya pemuda dalam video yang diunggah Fanspage Jaan & Arya ini. Demi mendapatkan cinta pujaan hati, pemuda ini melakukan aksinya di depan kelas dan disaksikan oleh teman-teman si gadis. Masuk ke kelas menenteng peralatan lukis dan sebuah kanvas hitam, si pemuda bertindak seolah-olah tengah melukis. Dia lalu menaburkan semacam pasir ke kanvas hitam yang kemudian setelah pasir itu menghilang dari kanvas muncullah wajah gadis pujaan hatinya. Pemuda itu lalu berdiri di samping lukisan wajah si gadis seolah
  19. Politik identik dengan kaum pria paruh baya yang berbadan agak gemuk dan berkepala botak. Citra ini terbentuk karena sebagian besar politisi adalah memenangkan pertarungan pemilu dengan segala cara. Nah, rupanya itu hanya stigma belaka. Sekarang ini banyak muncul politisi perempuan bahkan yang mudi-mudi, selain pria muda. Citra perempuan muda ini selain pintar dan energik, juga seksi. Berikut ini 20 politisi seksi di seluruh panggung politik dunia, sebagaimanabrilio.net kutip dari situs reckontalk. 1. Mara Carfagna_ITALIA Si seksi ini diam-diam adalah Menter
  20. Siapa sangka seorang gadis berumur 11 tahun mampu mendulang pundi uang yang cukup besar hanya dengan menjual password? Ya, gadis asal New York, AS yang bernama Mira Modi ini nyatanya mampu mengais rejeki dengan menawarkan jasa pembuatan password dengan tingkat keamanan tinggi. Seperti diketahui, password yang lemah bisa dimanfaatkan para peretas untuk mencuri data pemilik password tersebut. Hal ini dijadikan peluang oleh Mira, yang masih duduk di bangku SD untuk bisa membuat password dan menjualnya ke publik. Mira menjelaskan cara ia meracik password yang hendak dijua
  21. Berkenalan dengan seseorang yang baru. Dalam hati kamu merasa tertarik padanya. Ada banyak hal yang ingin kamu ketahui darinya. Tapi kalau masih baru berkenalan, rasanya kok ya kurang sreg kalau langsung mencecarnya dengan banyak pertanyaan. Ladies, kalau kamu ingin mengenal seseorang lebih dalam lagi, awali dengan 4 pertanyaan ini. Dengan begitu, kamu akan lebih mudah mendapatkan gambaran tentang kehidupan dan kepribadiannya secara umum. Selengkapnya, jangan lewatkan infonya di bawah ini. Punya pengalaman tersendiri tentang mengenal seseorang yang baru dalam hidupmu? Biasanya pertanyaan atau
  22. Seorang pramugari dari sebuah maskapai penerbangan Timur Tengah, ternyata, memiliki kerja sampingan sebagai penjaja seks di pesawat. Pramugari nakal tersebut membuka layanan seks di dalam toilet pesawat. Dia memiliki tarif sekitar Rp32 juta. Selama dua tahun beroperasi, pramugari tersebut mengaku telah mengantongi kocek sebesar Rp14 miliar. Nahas, aksinya pada beberapa waktu lalu, tak semulus biasanya. Dia tertangkap basah tengah indehoi di dalam toilet dengan seorang penumpang pesawat. Sanksi yang diberikan padanya pun tak main-main. Pramugari cantik dan seksi itu langsung dipecat oleh maskap
  23. Banyak hal yang menjadi alasan seorang cewek belum pernah berpacaran. Bisa saja karena ia belum mau berkomitmen, terlalu sibuk, dilarang oleh orang tua, dan berbagai alasan lainnya. Namun bagaimanapun, jika seorang cowok mencari cewek yang belum pernah berpacaran untuk dijadikan pasangan hidup, ada beberapa tanda yang dapat dikenali. Apa saja? 1. Kurang bersosialisasi 2. Tidak mengikuti fashion 3. Tidak peka 4. Tidak tahu kapan harus bersifat romantis 5. Kurang memahami etika di hadapan cowok 6. Kurang percaya diri
  24. Banyak hal yang menjadi alasan seorang cewek belum pernah berpacaran. Bisa saja karena ia belum mau berkomitmen, terlalu sibuk, dilarang oleh orang tua, dan berbagai alasan lainnya. Namun bagaimanapun, jika seorang cowok mencari cewek yang belum pernah berpacaran untuk dijadikan pasangan hidup, ada beberapa tanda yang dapat dikenali. Apa saja? 1. Kurang bersosialisasi 2. Tidak mengikuti fashion 3. Tidak peka 4. Tidak tahu kapan harus bersifat romantis 5. Kurang memahami etika di hadapan cowok 6. Kurang percaya diri
  25. Dewi Trik Bola, cantik, seksi dan jagoan menggocek bola. Gimana rasanya kalau ada anak-anak kecil main bola di sekitar mobil loe? Pasti loe suruh mainnya pindah yang jauhan. Ngilu kan bro, ngebayangin kalau bolanya sampai nyasar ke mobil kesayangan. Nah, kebayang nggak sih, kalau mobil loe itu sebuah Ferrari 458 Speciale? Trus, yang main bola cwek, sudah begitu pakai high heels. Mending ngalah mindahin mobil loe? Ini benar-benar kejadian lo. Model asal Brazil, Raquel Benetti, ‘nekat’ main bola di depan super car Italia itu. Dia memang model yang terkenal dengan kepiawaiannya menggocek bola gay
×
×
  • Create New...