Jump to content

Search the Community

Showing results for tags 'cara'.

  • Search By Tags

    Type tags separated by commas.
  • Search By Author

Content Type


Forums

  • CLINIC NGOBAS
    • Coronavirus
    • MEDIC & ALTERNATIF
    • OLGA
  • NGOBAS ANSWERS
    • General Question
  • YOUTH MEDIA
    • Youth News
    • Anonymous Youth
  • CAFE NGOBAS
    • LOKER KORAN
    • MOTIVI
    • SAY HELLO TO NGOBAS
  • Ngocol
    • Ngocol Video
  • DEDEMIT (Dedengkot Dedengkot Melek IT)
    • COMPUTER SECURITY
    • GRAPHIC DESIGN
    • HARDWARE
    • MALWARE
    • NETWORKING
    • OPERATING SYSTEM
    • PROGRAMMING
    • SEMBERIT
    • SOFTWARE
    • WEBSITE
  • HOBBY
    • ANIME
    • ELECTRONIC AND GADGET
    • FOOKING
    • GAMING
    • MOVIE
    • MUSIC
    • OTONG
    • PHOTOGRAPHY
    • SAINS
  • Ngobas Bikers Club (NBC)
    • ABOUT Ngobas Bikers Club
    • NEWS
  • NGOBAR
    • BUSINESS
    • FINANCE
    • No-GOSSIP
    • INAGURASI
    • JOKE & JILL (Joke and Jahill)
    • LIFE STYLE
    • MISTIK
    • POLITIC
    • RELIGI
  • POS KAMPLING
    • REST AREA
    • ABOUT NgobasTV
    • EVENT
    • WESER
    • LAPOR KOMANDAN

Categories

  • News Topic
  • Event
    • Event Documentation
  • Officer

Find results in...

Find results that contain...


Date Created

  • Start

    End


Last Updated

  • Start

    End


Filter by number of...

Joined

  • Start

    End


Group


Website


Twitter


Facebook


VKontakte


Instagram


Youtube


Skype


Yahoo


AIM


MSN


ICQ


Jabber


BBM


Line


Interest

  1. Terjadinya sakit gigi pasti akan merusak hari Moms. Rasa sakit yang tidak diinginkan dan menjengkelkan di mulut membuat kecemasan yang tak tertahankan. Sakit gigi dapat disebabkan oleh karies, abses atau gigi retak, gusi yang meradang, gigi goyang, mengunyah secara agresif, dll. Intensitas dan jenis nyeri bervariasi sehingga dapat mewujudkan sebagai kepekaan terhadap panas atau dingin serta kontak langsung dari gigi atau berdenyut, tajam atau nyeri ringan. BACA JUGA :Aman dan Mudah, Metode Ini Bikin Gigi Putih dalam 7 Hari Pergi ke dokter adalah hal yang wajib dilakuka
  2. Siapa sih yang tak kenal dengan makanan gurih nan lezat yang satu ini? Lumpia memang sangat pas disajikan sebagai camilan teman ngobrol sore santai. Rasanya yang gurih dan kulitnya yang super renyah membuat siapa saja suka dengan makanan ini. Lumpia juga makin lezat jika disajikan saat masih hangat. Resep lumpia pun tak terlalu sulit Ladies. Namun dibutuhkan kesabaran yang ekstra saat menggoreng Lumpia. Kamu juga harus tahu trik khususnya. Seringkali kulit lumpia terlepas dan isinya berhamburan keluar. Lumpia pun jadi tak menarik dan gagal disajikan. Kali ini Vemale pun akan coba hadirkan
  3. Belajar mendadak menjelang ujian memang tidak efektif. Paling nggak sebulan sebelum ulangan adalah masa ideal buat mengulang pelajaran. Materi yang banyak bukan masalah. Ada sepuluh cara pintar supaya waktu belajar kita menjadi efektif. 1. Belajar itu memahami bukan sekedar menghapal 2. Membaca adalah kunci belajar 3. Mencatat pokok-pokok pelajaran 4. Hapalkan kata-kata kunci 5. Pilih waktu belajar yang tepat 6. Bangun suasana belajar yang nyaman 7. Bentuk Kelompok Belajar 8. Latih sendiri kemampuan kita 9. Kembangkan materi yang sud
  4. Salah satu permasalahan yang dihadapi oleh mereka yanag telah lanjut usia adalah kepikunan. Beberapa cara diketahui dan terbukti efektif mencegah dan memperlambat kepikunan. Salah satu yang paling sering didengar adalah dengan memberikan teka teki silang pada orang tua untuk mempertajam daya ingat. Ini juga disebut brain exercise atau olahraga otak. Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua PERGEMI (Persatuan Gerontologi Medik Indonesia) Prof. Dr. Siti Setiati,SpPD.KGer. "Olahraga atau bergerak dapat membuat aliran darah ke otak mendapat cukup oksigen, selain itu juga konsumsi makanan sehat
  5. Cabe merupakan salah satu komoditas pertanian yang harganya sangat berfluktuasi. Apalagi menjelang hari-hari besar seperti lebaran, harga cabe pasti melonjak tinggi. Hal ini yang memancing orang untuk menanam cabe, baik untuk dijual maupun sekadar untuk persediaan sendiri. Sayangnya bagi yang tinggal diperkotaan ketersedian lahan untuk bercocok tanam sangat terbatas. Namun hal ini bisa disiasati dengan menanam cabe dalam pot atau polybag. Cara menanam cabe dalam pot atau polybag cukup mudah dilakukan. Menanam cabe bisa dilakukan baik di dataran tinggi maupun dataran rendah. Secara umum me
  6. Mumpung otak gw lagi gatel pingin posting sebuah tulisan langsng aja gw ketik-ketik. Keburu rasa malas datang lagi menghampiri. Hehe… Guys dalam hidup kalian, pernah kah sakit flu. Pasti pernah… Hehehe… Karena kayaknya flu ini adalah semacam penyakit yang wajib pernah dirasakan oleh manusia. Ya Alhamdulillah Tuhan menciptakan flu ini penyakit yg tidak super killer, masih ada obat nya kok… Di sini gw coba share aja pengalaman gw menanggulangi Flu, its work for me….. Secara gw bukan dokter, jadi gak akan dibahas ke arah yang terlalu science. Walopun sbnrnya gw tahu juga flu itu
  7. Rambut kemerahan bisa terjadi oleh akibat rambut kurang asupan vitamin dan juga protein dan ini akan mengkibatkan pertumbuhan pada rambut tidak maksimal dan terjadilah rambut yang berwarna kemerahan atau rambut jagung. Solusi yang paling mudah adalah melakukan creambath dan berikan juga tonik rambut agar kondisi rambut sehat, kuat dan subur. Warna rambut hitam yang akhirnya berubah menjadi kemerahan biasanya karena kehilangan kelembapan. Penyebab rambut kemerahan yang paling dominan adalah biasanya karena terlalu sering kena sinar matahari sehingga panas dari alat tersebut mengakibatk
  8. Mempertahakan kesehatan kulit kepala dan rambut yang sehat ternyata tak sesulit yang Anda bayangkan. Apalagi untuk para pria yang tak mau terlalu susah dalam menjaga rambut mereka. Perawatan yang mudah dan sesimpel mungkin lebih dipilih pria daripada harus berlama-lama menghabiskan waktu di salon. Dan inilah cara mudah dan tepat untuk membuat rambut sehat terawat. Pertama, mengenai kesalahpahaman umum bahwa rambut perlu dicuci setiap hari. Meskipun Anda harus mandi secara teratur, akan tetapi sebenarnya Anda tidak perlu mencuci rambut setiap hari, kecuali untuk Anda memiliki kulit kep
  9. Sulit memang membandingkan kepraktisan roti bakar untuk sarapan dengan jenis makanan lainnya. Saat akan mengolah roti, Anda hanya perlu mengambil beberapa lembar roti dan mengolesnya dengan selai atau mentega dan gula serta cokelat butiran. Jika ingin yang lebih enak dan punya sedikit waktu luang, roti bakar bisa jadi pilihan yang lebih "mewah." Satu yang pasti, roti yang enak akan menjadi nikmat untuk sarapan jika rotinya sendiri juga enak. Salah satu rahasia untuk membuat roti panggang yang enak adalah dengan penyimpanan yang tepat. Cara terbaik untuk menyimpan r
  10. Anak yang masih suka ngompol tentu akan membuat orang tua sedikit kerepotan. Bunda pasti akan kerepotan dengan bau pesing akibat ompol buah hati. Belum lagi kewajiban untuk menjemur kasur akibat terkena ompolan si balita, tentu ini akan menjadi hal yang cukup mengganggu. Memang sedikit susah untuk mengajari balita untuk disiplin soal buang air kecil di malam hari. Namun bunda bisa mencoba memulainya agar si kecil juga terbiasa dan tak ngompol lagi. Yang pertama adalah hindari memberi anak minuman apapun 1 jam sebelum ia tidur. Supaya dia tidak kekurangan cairan, pastikan dal
  11. Memelihara kucing merupakan kegiatan yang menyenangkan tetapi memelihara binatang ini tidaklah sembarangan, kita harus mengetahui bagaimana cara merawatnya dengan benar agar kucing manis kita dapat terjaga kesehatannya dan tumbuh dengan baik. Berikut beberapa cara merawat kucing yang benar: 1. Anak kucing membutuhkan jumlah nutrisi dan gizi lebih banyak dibandingkan dengan kucing dewasa. Berikan makanan 4 kali dalam sehari untuk kucing yang berusia lebih dari 4-6 minggu. 2. Berikan jenis makanan kucing yang sesuai, jangan sekali-kali memberikan makanan anjing untuk kucing kar
  12. Siapa yang nggak ingin dicintai oleh pasangannya sendiri? Semuanya tentu menginginkan hal tersebut dong, ya? Malah kalau bisa, semuanya ingin pasangannya semakin cinta dengan dirinya seiring berjalannya waktu. Sehingga hubungan dapat langgeng dan tetap harmonis meski sudah berjalan dalam waktu lama. Namun sepertinya sangat sulit untuk membuat pasangan jadi semakin cinta dengan kita, ya nggak? Jangankan membuatnya semakin cinta, mempertahankan agar perasaannya tetap sama seperti awal jadian rasanya sudah sangat sulit. Jika hubungan sudah berjalan cukup lama, biasanya perasaan cinta jus
  13. Menjadi perhatian dengan kebersihan gigi sehingga Anda tidak menyepelekan menyikat gigi perlu diapresiasi. Tapi, jika Anda adalah orang yang terobsesi dengan menyikat gigi, Anda mungkin harus mempelajari kembali bagaimana cara menyikat gigi yang benar. Mungkin ini terdengar merepotkan, tetapi saran ini akan sangat bermanfaat untuk Anda serta gigi dan mulut Anda. Berikut beberapa saran menyikat gigi yang baik dan benar:sir dari Femalefirst, Jumat (26/2/2016). Metode menggunakan sikat gigi manual Atur sikat gigi agar berada di posisi 45 derajat terhadap garis gusi. Rat
  14. Saat sedang enggan makan terlalu banyak, biasanya sushi dan sashimi bisa jadi pilihan yang mengenyangkan. Anggapannya selama ini, sushi adalah makanan yang sehat dan rendah kalori sehingga tak menimbulkan perasaan bersalah saat menyantapnya. Anggapan ini bisa benar, bisa juga salah. Sama seperti makanan lainnya, jika Anda menyantap sushi dalam jumlah dan isi yang tak terkendali maka makanan khas Jepang ini juga bisa jadi berkalori tinggi dan tak sehat. Untuk membuat sushi jadi lebih rendah kalori, makan sushi juga harus ada polanya sendiri. Untuk membuat sushi jad
  15. Jika Anda malu mendekati pria di dunia nyata, coba cari jalan alternatif, yaitu lewat media sosial. Mungkin lewat media sosial Anda akan lebih mudah mendekatinya dan mendapat setitik perhatian pujaan hati. Berikut cara mencari perhatian pria lewat media sosial. Tambahkan sebagai teman Langkah pertama yang harus dilakukan adalah tambahkan dia sebagai teman di Instagram, Facebook, Twitter, dan Path. Tidak perlu terlalu genit, tapi cobalah memperkenalkan diri dengan ramah. Like statusnya Menyukai setiap statusnya itu akan mengundang perhatian dia. Kalau bisa li
  16. Selalu berpikiran positif perlu ada dalam diri setiap orang. Karena, hidup ini terlalu pendek dan melelahkan apabila dihabiskan untuk berpikiran negatif. Lantas, bagaimanakah secara perlahan membawa diri untuk selalu positif? Berikut tips yang dilansir YourTango, Jumat (12/2/2016). Memperlakukan diri sendiri dengan baik Bila Anda ingin diperlakukan dengan baik oleh orang lain, Anda juga harus memperlakukan diri sendiri dengan baik. Karena dari sinilah energi positif muncul.B agaimana Anda bisa dihargai oleh orang lain jika tak dapat menghargai diri sendiri. Dengan b
  17. Semua orang ingin yang terbaik dalam hidupnya dan salah satu untuk mencapainya adalah dengan bekerja. Dengan bekerja keras, orang dapat menduduki jabatan yang tinggi sehingga dapat berefek baik dalam finansial mereka. Bukan hanya pria saja yang bisa bekerja keras, wanita pun seperti itu. Banyak wanita berpikir untuk tidak lagi bergantung pada orang lain, termasuk pasangannya. Sehingga mereka bekerja sama keras dibandingkan dengan pria dan nggak nutup kemungkinan jika karier wanita lebih cemerlang dibandingkan pasangannya. Mungkin saja dia merasa minder sama kamu dan kamu sendiri merasa segan d
  18. Pasti teman-teman semua sudah tahu, pernah melihat, pernah mendengar, pernah memegang dan pernah memakai kertas sebagai tempat untuk menulis sesuatu, kan? Tapi apakah teman-teman tahu dari apa kertas itu dibuat dan bagaimana cara membuat kertas tersebut? Yuk, kita cari tahu cara membuatnya. Kayu dapat menjadi sumber kertas yang sangat baik berkat adanya molekul panjang seperti serat yang disebut selulosa. Dalam proses pembuatan kertas, benang-benang selulosa dipisahkan terlebih dahulu hingga menjadi bubur kertas. Berikut ini langkah-langkahnya: 1. Kayu dirajang menjadi
  19. Kalau bisa menghapus salah satu fitur di Blackberry Messengger, pasti kita sangat ingin menghapus fitur broadcast message. Kalau mau menambah fitur di Blackberry Messenger, pasti kita sangat ingin ada fitur yang bisa menolak kedatangan broadcast message. Pokoknya, apa pun yang berhubungan dengan broadcast, kita selalu berharap agar hal itu nggak ada di sekitar kita. Dibencinya broadcast bukan tanpa alasan. Banyak orang yang sudah ngalamin gimana pahit, asin, dan racunnya broadcast message. Contoh kasus yang bikin kita benci sama broadcast. Misalnya kita lagi jauh dari handphone, lalu
  20. Bibir bukanlah satu-satunya bagian tubuh yang berbicara. Faktanya semua bagian tubuh juga berbicara secara tersirat. Postur tubuh, ekspresi wajah, gerakan tangan, dan alis anda sanggup berbicara ketika anda sedang gugup. Semua itu menandakan anda berbicara dengan tubuh anda. Sebagian orang berpikir apa yang perlu dilakukan agar wanita, atasan atau klien terkesan. Selan cara berbicara, bahasa tubuh juga mendukung ketertarikan seseorang kepada anda. Dikutip dari Askmen, inilah rahasia agar anda menjadi pria berkarisma. Rahasia ini disimpulkan dari aktivitas beberapa tokoh terkenal dunia
  21. Dia menyatakan cintanya. Dia bilang ingin menghabiskan sisa hidupnya bersamamu. Dia ingin memilikimu seutuhnya. Namun, di dalam lubuk hatimu kamu tak punya rasa apa-apa terhadapnya. Ndralwati, kalau kamu menolak pria, caranya juga perlu diperhatikan, ya. Pria juga punya perasaan. Dia juga bisa sakit hati. Bahkan saat cintanya ditolak, pria bisa berbuat nekat atau menyimpan dendam padamu. Agar ia tak dendam padamu, coba respon dengan cara ini saat kamu menolak cintanya. Demi kebaikan bersama, kita juga perlu mengendalikan sikap dan cara bicara kita. 1. "Seandainya aku
  22. Setelah lulus kuliah dan menjalani proses seleksi yang panjang untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan, Anda tentu harus berusaha sebaik mungkin agar bisa sukses di tempat kerja tersebut. Selain mengerjakan setiap tugas dengan baik, Anda juga harus mampu mengelola hubungan yang baik dengan rekan kerja di kantor. Membangun hubungan yang baik dengan rekan kerja akan membuat Anda dihargai serta tidak diremehkan sekalipun Anda masih baru saja lulus kuliah dan memasuki duni kerja. Sebagai fresh graduates, Anda tentu masih buta dengan dunia kerja. Tidak perlu khawatir, Ladies, berikut i
  23. Tak bisa dipungkiri, aktivitas kerja yang semakin hari semakin padat membuat seseorang mudah bosan dan mudah jenuh di tempat kerja. Jika sudah bosan dan jenuh, tidak jarang hal ini akan membuat seseorang merasa tidak nyaman dengan pekerjaannya. Pekerjaan sehari-hari pun tidak akan terselesaikan dengan baik dan benar. Kalau sudah begini, diri sendiri kan yang akan rugi? Lantas, apa harus dilakukan agar makin nyaman untuk berada di tempat kerja? Agar kita makin nyaman di tempat kerja, setidaknya ada beberapa cara sederhana yang bisa kita lakukan. Cara tersebut di antaranya adalah sebag
  24. Pernah merasa kaget atau tidak menyangka ketika mendapatkan respons atau tanggapan yang buruk dari atasan terkait pekerjaan dan kemampuan Anda menyelesaikan pekerjaan? Reaksi yang cukup umum dilakukan di antaranya marah, kecewa dan hal-hal negatif lainnya. Empat tips berikut ini diharapkan bisa membantu Anda bersikap positif ketika mendapatkan tanggapan buruk terkait performa Anda di tempat kerja. 1. Berpikir lebih jernih Adalah hal yang baik untuk memperbaiki kesalahan dan meningkatkan performaAnda di tempat kerja saat kritik membangun dilontarkan oleh atasan. Ambil
  25. “…Kalau ada TNT diledakkan, dalam jarak 5 meter saya berani tuh berdiri disebelahnya…” Seorang teman, spesialis demolisi Ceritanya kemarin seorang teman main kerumah, dalam rangka 17-an, ada long weekend jadi si teman kebetulan bisa mampir menginap di Bintaro. Karena malas keluar rumah, agenda pagi itu nonton Die Hard 4.0 -hehehe, film jadul ya. Si teman beberapa kali, mengomentari banyak hal seputar adegan peledakan dalam film ini, antara lain: Ledakan C-4 tidak menimbulkan api yang sangat besar. C-4 dan bahan peledak pada umumnya tidak bisa membuat efe
×
×
  • Create New...