Jump to content

Search the Community

Showing results for tags 'anjing'.

  • Search By Tags

    Type tags separated by commas.
  • Search By Author

Content Type


Forums

  • CLINIC NGOBAS
    • Coronavirus
    • MEDIC & ALTERNATIF
    • OLGA
  • NGOBAS ANSWERS
    • General Question
  • YOUTH MEDIA
    • Youth News
    • Anonymous Youth
  • CAFE NGOBAS
    • LOKER KORAN
    • MOTIVI
    • SAY HELLO TO NGOBAS
  • Ngocol
    • Ngocol Video
  • DEDEMIT (Dedengkot Dedengkot Melek IT)
    • COMPUTER SECURITY
    • GRAPHIC DESIGN
    • HARDWARE
    • MALWARE
    • NETWORKING
    • OPERATING SYSTEM
    • PROGRAMMING
    • SEMBERIT
    • SOFTWARE
    • WEBSITE
  • HOBBY
    • ANIME
    • ELECTRONIC AND GADGET
    • FOOKING
    • GAMING
    • MOVIE
    • MUSIC
    • OTONG
    • PHOTOGRAPHY
    • SAINS
  • Ngobas Bikers Club (NBC)
    • ABOUT Ngobas Bikers Club
    • NEWS
  • NGOBAR
    • BUSINESS
    • FINANCE
    • No-GOSSIP
    • INAGURASI
    • JOKE & JILL (Joke and Jahill)
    • LIFE STYLE
    • MISTIK
    • POLITIC
    • RELIGI
  • POS KAMPLING
    • REST AREA
    • ABOUT NgobasTV
    • EVENT
    • WESER
    • LAPOR KOMANDAN

Categories

  • News Topic
  • Event
    • Event Documentation
  • Officer

Find results in...

Find results that contain...


Date Created

  • Start

    End


Last Updated

  • Start

    End


Filter by number of...

Joined

  • Start

    End


Group


Website


Twitter


Facebook


VKontakte


Instagram


Youtube


Skype


Yahoo


AIM


MSN


ICQ


Jabber


BBM


Line


Interest

Found 18 results

  1. Selain cerdas, anjing juga dikenal sebagai anjing yang mudah dilatih dan patuh pada perintah. Inilah sebabnya, anjing sering digunakan untuk membantu tugas manusia. Seperti menjadi service dog, maupun anjing polisi yang membantu polisi dalam melakukan berbagai tugas. Kita juga bisa, lo, melatih anjing peliharaan di rumah agar mematuhi beberapa perintah dasar. Biasanya, pelatihan anjing akan dimulai saat usianya masih anak-anak. Alasannya, anjing yang masih berusia anak-anak akan lebih mudah dilatih dibandingkan dengan anjing dewasa. Meski anjing dikenal sebagai hewan p
  2. Beruang ini mungkin bisa juga lagi pengen punya anak kali ya ndral.
  3. Seekor anjing betina bernama Shavi dari Rusia ini salah satu anjing yang bisa bikin banyak orang terharu dengan kisahnya. Anjing yang pernah di tolong dari kecelakaan ini rela berjalan sejauh 320 kilometer untuk mencari perempuan yang sudah berbaik hati menyelamatkannya dari kecelakaan tabrak lari. Beruntungnya si anjing Shavi itu berhasil menemukan perempuan yang telah menolongnya. Dan menariknya , saat si anjing sudah bertemu dengan perempuan itu, Shavi langsung memeluk wanita itu seakan itu sebagai tanda ucapan terima kasihnya. Shavi, si anjing hitam Rusia ini adalah seeko
  4. Gimana ceritanya anjing bisa NgeDJ? Nggak percaya? Coba tonton ini! :D Kamu bisa nggak?
  5. Penyuka anjing bisa meminjam anjing untuk waktu singkat dengan aplikasi baru Berkat aplikasi baru, para penyuka anjing bisa meminjam seekor anak anjing untuk waktu singkat atau bahkan semalam. Aplikasi-aplikasi mobile baru terus bermunculan dan melirik pangsa pasar yang belum tersentuh sebelumnya. Berkat aplikasi baru, para penyuka anjing yang belum siap berkomitmen atau tidak bisa memelihara anjing, bisa meminjam seekor anak anjing untuk waktu singkat atau bahkan semalam. Layanan itu disebut Bark'N'Borrow, dan sistemnya mirip dengan Uber dan Airbnb. Cukup daftarkan diri, i
  6. Di seluruh dunia, anjing dikenal sebagai hewan yang sangat dekat dengan manusia, bahkan disebut sebagai sahabat terbaik. Namun, hingga kini di berbagai daerah di Indonesia, hewan ini masih menjadi salah satu masakan yang digemari. Warung makan di tanah air, pada umumnya menyediakan menu daging kambing atau sapi, namun di Yogyakarta ada warung-warung yang juga menyajikan daging anjing dalam menu mereka. Sejumlah warung menyebutnya dengan tongseng jamu, karena dianggap punya khasiat menyehatkan badan. Ada ratusan warung semacam ini di Yogyakarta, yang biasanya mulai buka di saat sore h
  7. Banyak pemilik anjing percaya hewan peliharaan mereka bisa menangkap suasana hati. Kali ini para ilmuwan sekali lagi menunjukkan bahwa hewan yang sering disebut "teman baik manusia" itu dapat mengenali emosi manusia. Para peneliti menemukan bahwa dengan menggabungkan informasi dari indera-indera yang berbeda, anjing membentuk representasi mental abstrak untuk mengetahui emosi positif dan negatif pada manusia. Penelitian sebelumnya menunjukkan anjing dapat membedakan antara emosi manusia dari tanda-tanda seperti ekspresi wajah. Tapi ini tidak sama dengan pengakuan emosional, m
  8. Apakah kamu pernah memperhatikan tingkah laku anjing ketika diajak bicara ? Ketika seseorang mengajak bicara seekor anjing , pasti anjing akan memiringkan kepalanya. Tahukah kamu kenapa anjing selalu memiringkan kepalanya ? Ada sejumlah alasan kenapa anjing selalu memiringkan kepalanya ke samping saat di acak bicara. Ini dikarenakan anjing ingin mencuri perhatian pemiliknya karena dengan memiringkan kepala, anjing jadi tampak imut. Dan alasan yang lebih logis kenapa anjing memiringkan kepalanya ketika diajak bicara , ini dikarena anjing merupakan binatang yang beremp
  9. Wah wah, ini anjing atau pembantu menurut ndral? Coba aja ada yg kayak gitu, gw beli deh 5 buat di rumah. Gak usah bayar pembantu. wkwkwkwkwk
  10. Percaya nggak kalau anjing itu kalah sama kucing? Padahal hewan anjing itu dia lebih galak dibandingkan dengan kucing.Gimana menurut jenderal?
  11. Kesayangan banyak warga Amerika terhadap anjing dan kucing peliharaan mereka membuka peluang baru bagi pengembang aplikasi smartphone. Fungsi GPS alias pemindai lokasi dan juga pengenalan wajah oleh kamera smartphone menjadi dua fitur yang dimanfaatkan....
  12. Anjing seringkali dijuluki sebagai sahabat terbaik manusia. Namun kenyataannya, anjing tampaknya bisa bersahabat dengan siapa saja dan apa saja, termasuk hewan yang berbeda jenis, dan bahkan berbeda habitat dengannya. Tak percaya? Seekor anjing Labrador dari Countryfile, Tory Island, membuktikan hal ini. Labrador bernama Ben tersebut bersahabat dengan ikan lumba-lumba lokal yang sering terlihat di pelabuhan Tory Island. Tak tanggung-tanggung, Ben selalu menemani lumba-lumba bernama Duggie itu berenang. Ketika melihat temannya datang, Ben akan langsung masuk ke air dan berenang bersama sahabat
  13. Anjing dalam rekaman video ini langsung terjun ke air saat tuannya pura-pura tenggelam. Pemilik anjing ini sepertinya sengaja menguji kesetian anjing miliknya. Lelaki itu mencebur ke air dan sang anjing awalnya hanya terlihat santai di tepi danau termasuk saat tuannya menyelam. Namun saat pemilik anjing itu pura-pura mengapung karena tenggelam, anjing itu segera terjun dan menyeretnya ke tepi.
  14. Anjing ini pura-pura terluka parah pada bagian kaki belakang dan berjalan dengan menyeret kaki belakangnya itu untuk mendapatkan belas kasihan dari orang. Aktingnya itu sangat meyakinkan hingga bisa membuat orang di sekitarnya merasa kasihan. Namun tak lama kemudian anjing itu bisa berjalan normal lagi, bahkan berlari. Yuk tonton:
  15. Manusia dan juga hewan Mamalia lainnya memiliki suhu badan yang konstan dan tetap. Misalnya pada saat cuaca panas maupun cuaca dingin, suhu badan yang normal akan selalu berada di sekitar 36.5º celcius. Hewan Mamalia seperti anjing juga memiliki suhu badan yang tetap. Suhu Badan normal seekor anjing sekitar 38º ~ 39° celcius. Untuk mengatur suhu badan agar tetap berada pada suhu normal saat cuaca panas, Manusia akan mengeluarkan cairan keringatnya untuk menurunkan suhu badannya dan menjaga suhu tetap berada pada suhu badan yang normal. Hal ini dikarenakan manusia memiliki kelenjar keri
  16. Ini mungkin kasus paling buruk yang dialami oleh binatang. Seekor anjing ditembak 40 kali pada bagian kepalanya, diikat, dan kemudian dikubur hidup-hidup dengan hanya menyisakan hidungnya di permukaan pasir. Tapi, dengan Kuasa Tuhan.. anjing itu tetap hidup. Anjing persilangan (crossbreed mongrel) yang diberi nama ‘Bintang’ oleh penyelamatnya itu ditemukan di dekat Kota Birzebbuga, Malta. Anjing tersebut ditemukan oleh petugas yang saat itu sebenarnya sedang menyelidiki kasus lain. Saat sedang melakukan penyelidikan, petugas itu mendengar suara rintihan anjing dari bawah papan kayu yan
  17. Manusia dan juga hewan Mamalia lainnya memiliki suhu badan yang konstan dan tetap. Misalnya pada saat cuaca panas maupun cuaca dingin, suhu badan yang normal akan selalu berada di sekitar 36.5º celcius. Hewan Mamalia seperti anjing juga memiliki suhu badan yang tetap. Suhu Badan normal seekor anjing sekitar 38º ~ 39° celcius. Untuk mengatur suhu badan agar tetap berada pada suhu normal saat cuaca panas, Manusia akan mengeluarkan cairan keringatnya untuk menurunkan suhu badannya dan menjaga suhu tetap berada pada suhu badan yang normal. Hal ini dikarenakan manusia memiliki kelenjar kering
  18. Sebagian besar orang percaya bahwa itu menunjukan rasa senang atau persahabatan. Namun ternyata itu tak hanya itu. Anjing menggunakan ekornya untuk berkomunikasi, meskipun bukan selalu berarti, “Ayo bermain dengan ku.” Anjing memiliki beragam bahasa beradasarkan posisi dan gerakan ekor mereka, atau dengan kata lain posisi ekor mengungkap emosi mereka. Ketika santai, ekor akan berada pada posisi alami, yang berbeda antar keturunan. Ekor pada jenis anjing kebanyakan kakinya. Jika sedang gugup, maka posisi ekor akan lebih rendah dari posisi alaminya, bahkan hingga menyelipkan ekorny
×
×
  • Create New...