Jump to content

Search the Community

Showing results for tags 'aneh'.

  • Search By Tags

    Type tags separated by commas.
  • Search By Author

Content Type


Forums

  • CLINIC NGOBAS
    • Coronavirus
    • MEDIC & ALTERNATIF
    • OLGA
  • NGOBAS ANSWERS
    • General Question
  • YOUTH MEDIA
    • Youth News
    • Anonymous Youth
  • CAFE NGOBAS
    • LOKER KORAN
    • MOTIVI
    • SAY HELLO TO NGOBAS
  • Ngocol
    • Ngocol Video
  • DEDEMIT (Dedengkot Dedengkot Melek IT)
    • COMPUTER SECURITY
    • GRAPHIC DESIGN
    • HARDWARE
    • MALWARE
    • NETWORKING
    • OPERATING SYSTEM
    • PROGRAMMING
    • SEMBERIT
    • SOFTWARE
    • WEBSITE
  • HOBBY
    • ANIME
    • ELECTRONIC AND GADGET
    • FOOKING
    • GAMING
    • MOVIE
    • MUSIC
    • OTONG
    • PHOTOGRAPHY
    • SAINS
  • Ngobas Bikers Club (NBC)
    • ABOUT Ngobas Bikers Club
    • NEWS
  • NGOBAR
    • BUSINESS
    • FINANCE
    • No-GOSSIP
    • INAGURASI
    • JOKE & JILL (Joke and Jahill)
    • LIFE STYLE
    • MISTIK
    • POLITIC
    • RELIGI
  • POS KAMPLING
    • REST AREA
    • ABOUT NgobasTV
    • EVENT
    • WESER
    • LAPOR KOMANDAN

Categories

  • News Topic
  • Event
    • Event Documentation
  • Officer

Find results in...

Find results that contain...


Date Created

  • Start

    End


Last Updated

  • Start

    End


Filter by number of...

Joined

  • Start

    End


Group


Website


Twitter


Facebook


VKontakte


Instagram


Youtube


Skype


Yahoo


AIM


MSN


ICQ


Jabber


BBM


Line


Interest

Found 16 results

  1. Bagi seluruh umat Kristiani di dunia ini, menyambut hari Natal itu salah satu moment paling bahagia bagi mereka . Bahkan tak heran pula jika mereka seringkali menyiapkan sesuatu hal yang luarbiasa untuk perayaan Natal. Mulai dari perayaan Natal yang terbilang mewah hingga perayaan natal yang aneh unik dan menarik. Dan kali ini ada sejumlah perayaan Natal paling Aneh di dunia yang hanya ada di negara – negara tertentu. Seperti apa perayaan Natal paling aneh yang ada di dunia tersebut ? Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 5 perayaan Natal paling aneh yang ada di dunia. 1
  2. Belalang merupakan hewan serangga yang termasuk herbivora, hewan ini ternyata memiliki kandungan yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan hewan serangga lain. Belalang ini dapat dikonsumsi dengan baik, dan juga dapat dimanfaatkan untuk mengatasi berbagai macam penyakit dalam tubuh. Kandungan belalang ini mengandung protein yang sangat tinggi yang dapat membantu memberikan asupan gizi pada tubuh. Selain itu, belalang juga mengandung mineral seperti kalsium, magnesium, potassium, sodium, fosfor, zat besi, zinc, mangan dan tembaga. Bahkan, bukan hanya protein dan mineral saja belalan
  3. Kamu pasti nggak merasa aneh lagi ketika mendapati berita tentang kembar siam, semisal dempet kepala. Nah, apa reaksimu akan sama saat melihat satu kepala memiliki dua wajah? Fenomena ini benar-benar terjadi. Edward Mordrake, seorang pewaris sebuah gelar bangsawan Inggris pada tahun 1800-an, adalah sosok yang memiliki wajah dua. Wajah di depan normal sebagaimana orang pada umumnya, sedangkan wajah kedua berada di bagian belakang kepala. Bentuk wajah kedua lebih kecil yang tidak bisa bicara dan makan. Namun begitu, menurut mitos di Inggris pada abad ke-19, wajah kedua ini sering
  4. Berbagai kasus perceraian telah sering dijumpai saat ini, penyebab percerainpun seringkali dilatarbelakangi oleh adanya orang ketiga. Kehadiran orang ketiga pun menghadirkan sesuatu yang baru bagi salah satu dari pihak yang bercerai tersebut. Bila perceraian yang terjadi seperti demikian, itu wajar saja dikarenakan telah mengkhianati ikatan suci yang terjalin dalam pernikahan. Namun ada pula perceraian yang terjadi dengan alasan yang tidak masuk akal seperti di bawah ini. Berikut ini perceraian dengan alasan teraneh dan unik.
  5. Jatuh cinta adalah salah satu fenomena aneh yang terjadi dalam hidup manusia. Jatuh cinta akan membuat orang yang mengalami merasakan sesuatu yang aneh. Dan hal tersebut tidak hanya terjadi pada perasaan orang yang mengalaminya, namun juga memiliki alasan yang logis. Berikut ini beberapa fakta aneh tentang jatuh cinta : Cinta akan membuat Anda Menjadi Lebih Bodoh Dari sebuah hasil penelitian menunjukkan bahwa seseorang yang sedang jatuh cinta akan mengalami penurunan fokus, ketelitian, perhatian terhadap sesuatu hal yang sedang dilakukannya. Hal ini terjadi karena or
  6. Wah wah wah, gak nyangka, dari luar sih kerang. Tapi bisa buka tutup, kenapa pas dibuka bukan kerang. Tapi ....
  7. Siapa bilang berkendara dengan pacar harus berboncengan satu motor atau duduk berdampingan di dalam mobil. Hanya dengan berjalan bersama, sambil bergandengan tangan Anda bisa menunjukkan kasih sayang kepada sang kekasih. Seperti dalam sebuah foto yang beredar di dunia maya, meski tidak menggunakan kendaraan yang sama, sepasang kekasih ini masih bisa menunjukkan kemesraan mereka dengan berpegangan tangan di tengah kemacetan lalu lintas. Dalam foto yang diunggah oleh Frendy Pradana Putra dalam akun Twitternya @topenk_enk, memperlihatkan sepasang kekasih itu tengah menggunakan j
  8. Tidak semua pandangan berbeda yang di arahkan laki-laki ke kita berarti dia suka kepada kita. No. Jadi, jangan ke-GR-an dulu ya, Ladies? Pasalnya ada beberapa hal berbeda yang bisa menjadi makna dibalik pandangannya kepadamu. Seperti disebutkan dalam laman love.allwomenstalk.com, laki-laki mungkin akan kesulitan mengalihkan pandangannya dari kita ketika dia tertarik dengan kecantikan kita, tapi tentu saja arti pandangan terpaku itu tak selalu berarti dia suka denganmu. Dalam satu kondisi tertentu, laki-laki mungkin saja terus memandangmu kar
  9. Empat orang yang disodori sebuah nama yang terpampang dalam selembar foto merasa kesulitan melafalkan nama itu. Mereka geleng-geleng kepala tanda menyerah, bahkan balik bertanya rumpun bahasa apa yang dipakai pada nama itu. "Kok, bahasanya tidak pernah saya dengar, ya, atau mungkin ini bahasa Rusia," kata Sandi, satu dari empat mahasiswa semester V jurusan Bahasa Inggris, Universitas Islam Kediri, Kediri, Jawa Timur, saat disodorkan nama itu, Jumat (28/8/2015), malam. Nama yang dimaksud jika dieja itu adalah U-O-A-I-E-V-A-N-T-Z S-F-Y-D-Z D-A-V-I-D J-U-N-I-O-R atau Uoaievantz
  10. Dunia yang ditinggali oleh banyak suku bangsa menyebabkan tiap tempat memiliki keunikannya masing-masing. Termasuk juga kebiasaan-kebiasaan yang menurut sebagian orang di daerah lain adalah hal aneh dan nggak masuk akal. Kamu yang pengen tinggal di luar negeri, nggak ada salahnya cek dulu hal-hal yang berkaitan dengan kebiasaan penduduknya. Beberapa ulasan berikut mungkin bisa membantumu. Check this out, Ndrals! Jangan tidur dengan kipas angin menyala di Korea Selatan Jangan anggukkan kepala di Bulgaria Mau nonton TV pakai warna? Pay for that! Melihat kebiasaan beberapa negara di atas, ter
  11. Foto lumba-lumba yang berenang di Hawaii ini mendapat pujian dari ratusan ribu pembaca situs forum internet Reddit. Tampak lumba-lumba di bawah permukaan air dan panorama di atas permukaan air tetap terlihat. Lokasi dalam foto itu adalah perairan Na Pali, Kauai, Hawaii. Foto itu diunggah oleh akun Chasefun, Rabu (5 Mei 2015 kemarin. Sejauh ini sudah dilihat lebih dari 400 ribu kali. Namun, sadarkah kamu kalau ada keanehan dalam foto itu. Ya betul. Sulit membayangkan bagaimana kondisi di dalam air dan permukaan air bisa dijepret sebagus itu. Menurut Chasefun, foto itu aslinya dua g
  12. Analisis menggunakan protein kolagen kuno memungkinkan fosil lebih tua dapat teridentifikasi. Saat Charles Darwin mengunjungi Amerika Selatan sekitar tahun 1830an, ia menemukan beberapa mamalia besar seperti Macrauchenia dan Toxodon. Bahkan Darwin menyebut temuannya itu sebagai salah satu hewan teraneh yang pernah ditemukan. Macrauchenia, hewan seperti unta bermoncong panjang dan Toxodon, hewan bertubuh badak atau kuda nil bergigi layaknya pengerat. Sejak temuan Darwin itu, belum ada yang mampu mengklasifikasikan hewan-hewan tersebut dalam pohon keluarga hewan apapun. Namun, d
  13. Berikut merupakan 10 gambar-gambar dari makanan teraneh dan paling menjijikan di Dunia, dan negara China merupakan negara teratas yang mempunyai makanan "Spesial" ini. 1. Burger "Cindil" di China. Cindil atau anak tikus yang baru lahir di percaya bisa menambah stamina dan membuat tubuh lebih fit, selain itu Cindil juga mempunyai kandungan protein yang tinggi. Cindil juga bisa mengobati berbagai macam penyakit, dan salah satunya adalah asma. Di Negara China penyajian Cindil beraneka macam dan salah satunya adalah dengan Burger. 2. Otak Monyet Hidup di China. Otak monye
  14. David (20 tahun) dan Laura (23 tahun) Parry ini memiliki hobi unik untuk menghabiskan waktu luang mereka – membuat makanan atau suguhan berukuran raksasa. Adapun makanan yang pernah mereka buat adalah Jammy Dodger 3,3 kg, Wagon Wheel 3 kg dan Curly Wurly berukuran 91 cm. Kedua saudara yang masih menjadi mahasiswa di sebuah universitas itu mendapatkan ide membuat makanan berukuran raksasa itu selama bekerja musim panas di bioskop. Mereka menghabiskan waktu satu hari seminggunya di dapur ortu mereka di Norwich , pastinya untuk membuat biskuit-biskuit berukuran raksasa itu.
  15. Siapa yang gak suka matematika??? Banyak orang bilang bahwa matematika itu sulit, membosankan, bikin puyeng. Ah... itu memang sifat manusia, mudah mengeluh. Sebenarnya banyak juga orang yang menyukai matematika. Bahkan sebenarnya matematika itu menyenangkan dan penting. Coba deh, kalo kita gak mau belajar matematika, ntar kalo jadi pedagang, diboongin terus.... Kalo mbangun jembatan, rubuh. Mbuat pesawat ancur. Sebagian besar aktivitas sehari-hari kita pasti melibatkan Matematika. Coba ente pikirin, deh... Ok, langsung to the point, ya.... jeng jeng jeng.... Inilah keajaiban matematik
  16. Fenomena alam sering terjadi disekitar kita, umumnya memang sulit untuk dinalar namun hal tersebut bisa aja terjadi. Kejanggalan yang terjadi pada alam senantiasa membuat kita terkagum-kagum keheranan. Dengan mengetahui berbagai fenomena pada alam ini tentunya akan membuat kita semakin bersyukur dan semakin tertunduk mengakui kebesaran sang pencipta alam semesta yang maha sempurna dan maha kuasa. Fenomena Alam bisa muncul dimana aja, baik itu di udara, di air atau laut, maupun di darat. Ketika yang maha kuasa berkehendak maka hal yang biasanya kita pikir mustahil atau hal yang gak wajar bisa
×
×
  • Create New...