Jump to content

Search the Community

Showing results for tags 'alternatif'.



More search options

  • Search By Tags

    Type tags separated by commas.
  • Search By Author

Content Type


Forums

  • NGOBAS ANSWERS
    • General Question
  • YOUTH MEDIA
    • Youth News
    • Anonymous Youth
  • CAFE NGOBAS
    • LOKER KORAN
    • MOTIVI
    • SAY HELLO TO NGOBAS
  • CLINIC NGOBAS
    • MEDIC & ALTERNATIF
    • OLGA
  • DEDEMIT (Dedengkot Dedengkot Melek IT)
    • COMPUTER SECURITY
    • GRAPHIC DESIGN
    • HARDWARE
    • MALWARE
    • NETWORKING
    • OPERATING SYSTEM
    • PROGRAMMING
    • SEMBERIT
    • SOFTWARE
    • WEBSITE
  • HOBBY
    • ANIME
    • ELECTRONIC AND GADGET
    • FOOKING
    • GAMING
    • MOVIE
    • MUSIC
    • OTONG
    • PHOTOGRAPHY
    • SAINS
  • Ngobas Bikers Club (NBC)
    • ABOUT Ngobas Bikers Club
    • NEWS
  • NGOBAR
    • BUSINESS
    • FINANCE
    • No-GOSSIP
    • INAGURASI
    • JOKE & JILL (Joke and Jahill)
    • LIFE STYLE
    • MISTIK
    • POLITIC
    • RELIGI
  • POS KAMPLING
    • REST AREA
    • LAPOR KOMANDAN

Blogs

  • Ngobas Blog
  • Your World

Categories

  • News Topic
  • Event
    • Event Documentation
  • Officer

Find results in...

Find results that contain...


Date Created

  • Start

    End


Last Updated

  • Start

    End


Filter by number of...

Joined

  • Start

    End


Group


Website


Twitter


Facebook


VKontakte


Instagram


Youtube


Skype


Yahoo


AIM


MSN


ICQ


Jabber


BBM


Line


Interest

Found 3 results

  1. Kota Cirebon sudah lama menjadi bidang kajian oleh masyarakat transportasi. Kota ini dinilai cukup strategis, dan bisa dijadikan tempat untuk mengembangkan industri manufaktur. “Industri di Jakarta dikhususkan untuk pengetahuan saja. Sementara manufaktur akan dipindahkan. Potensi Cirebon sebagai pengembangan kota besar menjadi sangat memungkinkan,” ujar Ketua Yayasan Nusa Patris Infrastruktur Danang Parikesit di Cirebon, Rabu (24/2/2016). Danang mengatakan, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sempat melontarkan wacana untuk memindahkan industri manufaktur dari Jakarta. Satu di antara investor yang sudah menyambutnya adalah PT Jababeka Tbk. Mereka diketahui sudah mulai mengembangkan lahan industri di Kendal, Jawa Tengah. Ada pula Yogyakarta yang juga dibidik untuk menjadi kawasan industri. Selain Kendal dan Yogyakarta, Cirebon dikatakan strategis karena memiliki sarana transportasi yang dibutuhkan sehingga mudah diakses dari Jakarta atau kota-kota lainnya. Sarana transportasi ini antara lain, kereta api, jalan tol, dan pelabuhan. Dari Jakarta, Cirebon bisa dicapai selama 2,5 jam dengan kereta api. Sementara untuk pelabuhan, PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II juga berencana untuk memperluas Pelabuhan Cirebon yang sudah ada. Alasan lainnya Cirebon berpotensi untuk tumbuh adalah karena sumber daya masyarakatnya yang cukup baik. “Harapan kita, Cirebon ini tumbuh dan berkembang jadi kawasan yang betul-betul maju. Kawasan Cirebon mungkin jadi yang utama di Jawa,” jelas Danang.
  2. Karena Pensi Nggak Bisa Cuma Ngandelin Sponsor dan Donasi, Kayaknya yang namanya Dana itu jadi bintang banget yah tiap kali ada anak sekolah mau bikin pensi. Dana selalu dicari. Tanpa dana, pensi nggak bisa terjadi. Bahkan ada yang sampe berkorban banget demi pentas seni sekolahnya bisa maksimal kerennya. Ngandelin donasi alumni, orangtua murid dan sponsor kadang nggak cukup untuk ngumpulin dana. Karena itulah, P! mau kasih cara-cara alternatif biar pensi kamu bisa terwujud. Jangan mau kalah sama Mak Erot yang bisa memperbesar pensi yah. Kita nggak boleh kalah sama dana untuk memperbesar pensi sekolah kita. 1. Jual Bunga di Malam Minggu Cara ini sering banget dilakukan. Di sekitaran jalan Dago, Bandung tiap malem minggu, pengemis dan pengamen pasti punya pesaing. Yaitu para pelajar yang ngamen dan jual bunga untuk nambah dana acaranya. Jual bunga memang cukup menguntungkan sih. 2. Ngamen Eksklusif P! udah sering sih ngeliat ada anak sekolah yang ngamen di kafe-kafe atau di jalan untuk nyari dana. Tapi kadang P! kesel. Kualitas lagu yang dibawain nggak ada bedanya sama pengamen biasa. Udah gitu seringnya para panitia yang lagi nyadan (nyari dana) ini datangnya bergerombol. Ada baiknya, ritual 'ngamen' cari dana ini kamu bikin lebih niat. Cari temen kamu yang jago banget ngeband, terus buka 'lapak' khusus di kafe atau jalanan, terus mulai pertunjukan deh. P! jamin hasilnya bakal lebih banyak. 3. Jasa Foto Keliling di Tempat Rekreasi dan Tempat Wisuda Jasa satu ini nggak mungkin nggak dibutuhin. Semua orang yang sedang tamasya dan wisudaan pasti butuh foto. Lagian modalnya nggak banyak kok. Cuma modal printer portabel dan kamera DSLR kamu udah bisa 'mangkal' di tiap acara wisuda dan tempat rekreasi. Walau udah banyak penjaja jasa ini, pasti di mata orang-orang anak muda kayak kalian punya nilai lebih deh. Makanya, kamu harus lebih kreatif juga dari para tukang foto keliling lainnya. 4. Pacarin Anak Sekolah Sebelah Yang Tajir, terus Minta Donasi Ke Ortunya Yang ini rada gila sih. Tapi nggak ada salahnya juga kan untuk dicoba. Siapkan temen-temen sekolah kamu yang high quality jomblo, eh nggak jomblo juga nggak apa-apa deh, demi pensi sekolah, pacarnya dipinjem sebentar nggak apa-apa doong. Terus tugaskan temen-temen kamu itu untuk ngegebet dan macarin anak-anak sekolah lain yang tajir. Kalau udah deket kamu minta donasi deh ke ortunya. Hehe. Kalau nggak berhasil dapetin donasi, kamu juga bisa nyoba seriusin hubungan kamu sama si doi. Lumayan kan? 5. Bikin EO Pensi Untuk Sekolah Lain. Nah, kalau kamu dan temen-temen lainnya udah ngerasa jago banget dalam hal perpensian, sekalian aja kamu bikin EO kecil-kecilan terus tawarin deh jasa kamu ke sekolah lain. Nggak mesti ngurusin semuanya, cukup sebagiannya aja. Misal, EO untuk konsep acaranya aja, atau sekadar nyediain jasa security. Hasil keuntungannya sebagian kamu sisihin untuk bikin pensi sekolah. 6. Jual Karya Pasti di sekolah kalian ada anak yang kreatif kan? Entah itu jago gambar, jago musik, jago grafiti, atau jago foto. Perdayakan mereka. Ajak mereka untuk bikin karya. Bikin kaos, bikin lukisan, bikin karya foto, atau apa pun. Lalu jual deh, via internet misalnya. Pasti laku! ajak juga temen-temen seangkatan untuk nge-buzz posting jualan itu. Biar makin nyebar. P! yakin sih, ini bakal lebih menghasilkan dibanding sekedar jual snack di sekolah. 7. Ngiderin Kotak Sumbangan Yap, cara ini juga sering dipake. Jadi, panitia menyiapkan kotak sumbangan sejumlah kelas di sekolah lo. Dan kotak itu diputer ke anak-anak tiap hari. Kalau si koordinatornya galak dan atau cantik, pasti temen-temen lo bakal respek dan rajin ngasih sumbangan deh. 8. Ikutan Kompetisi Cara ini nggak boleh dilewatin juga. Sekarang banyak banget loh lomba-lomba yang bisa kita ikuti. Dan bahkan ada yang mengkhususkan lomba untuk para penyelenggara pensi.
  3. Salam Jendral/Jendralwati semua, Boleh nanya? Mana tau Jendral/Jendralwati ada solusinya,, hehe Gini Nral, laptop yg ku pake skrg ini ternyata ngak ada microphone-nya (utk merekam suara). Misalnya rekam video/suara jadi bisu gitu jadinya,, Ku coba pake headset HP colokin ke laptop (karena ku pikir klo pke headset HP pas nelp kan suara ditangkap dari microphone dekat speakernya), ternyata hasilnya nihil.. Kira2 apanya yg salah ya Ndral? Apa ada yg tau? Apa ada solusi memberdayakan headset HP ini agar bisa dipake di laptop? Kemudian ku coba cari2 lagi di mbah google, dapat artikel spt link ini http://www.kusnendar.web.id/2014/07/cara-menjadikan-headset-handphone-menjadi-microphone-komputer.html Ku coba terapin, hasilnya microphone aktif, cuma tanda microphone (seperti gambar sinyal)-nya ngk ada ijo seperti gambar ini. Screen shoot gambar yg ku alami seperti ini: Alhasil, pas nyoba merekam suara belum ada efek sama sekali.. Kira2 apanya lagi yang kurang ya? Bingung dan penasaran jadinya..

About Ngobas

Ngobas is All-in-One website that can be use by everyone for free to find friends and exchange information. The name Ngobas is derived from the abbreviation, which is Ngomong Bebas Originally Sedap, meaning that it is appropriate to speak according to the ethics of socializing.

CEO’s Greeting

I realize that information and communication are the main things in life. Ngobas is the right platform for that. We will always be connected wherever we are and that is the purpose Ngobas was built.

- Samuel Berrit Olam

×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy