Jump to content

Search the Community

Showing results for tags 'Kepribadian'.



More search options

  • Search By Tags

    Type tags separated by commas.
  • Search By Author

Content Type


Forums

  • NGOBAS ANSWERS
    • General Question
  • YOUTH MEDIA
    • Youth News
    • Anonymous Youth
  • CAFE NGOBAS
    • LOKER KORAN
    • MOTIVI
    • SAY HELLO TO NGOBAS
  • CLINIC NGOBAS
    • MEDIC & ALTERNATIF
    • OLGA
  • DEDEMIT (Dedengkot Dedengkot Melek IT)
    • COMPUTER SECURITY
    • GRAPHIC DESIGN
    • HARDWARE
    • MALWARE
    • NETWORKING
    • OPERATING SYSTEM
    • PROGRAMMING
    • SEMBERIT
    • SOFTWARE
    • WEBSITE
  • HOBBY
    • ANIME
    • ELECTRONIC AND GADGET
    • FOOKING
    • GAMING
    • MOVIE
    • MUSIC
    • OTONG
    • PHOTOGRAPHY
    • SAINS
  • Ngobas Bikers Club (NBC)
    • ABOUT Ngobas Bikers Club
    • NEWS
  • NGOBAR
    • BUSINESS
    • FINANCE
    • No-GOSSIP
    • INAGURASI
    • JOKE & JILL (Joke and Jahill)
    • LIFE STYLE
    • MISTIK
    • POLITIC
    • RELIGI
  • POS KAMPLING
    • REST AREA
    • LAPOR KOMANDAN

Blogs

There are no results to display.

There are no results to display.

Categories

  • News Topic
  • Event
    • Event Documentation
  • Officer

Find results in...

Find results that contain...


Date Created

  • Start

    End


Last Updated

  • Start

    End


Filter by number of...

Joined

  • Start

    End


Group


Website


Twitter


Facebook


VKontakte


Instagram


Youtube


Skype


Yahoo


AIM


MSN


ICQ


Jabber


BBM


Line


Interest

Found 6 results

  1. Di film-film, sosok yang haus kekuasaan sering digambarkan licik bak Count Olaf, jenius seperti Littlefinger, atau tampil paling sempurna ala Marisa Coulter. Siapa pula yang mau memiliki rekan kerja seperti mereka di kantor? Tetapi, nyatanya para peneliti menemukan sebuah ciri yang sepenuhnya berbeda dari sifat-sifat yang disebutkan di atas terkait ciri orang yang haus kekuasaan. Sebuah studi yang diterbitkan di Personality and Social Psychology Bulletinmenemukan bahwa ciri orang yang haus kekuasaan adalah terlalu sering memberikan nasihat. "Kamu bisa meraih sebuah rasa kekuasaan dengan memberikan saran ke orang lain," kata Li Huang, asisten profesor di INSEAD dan salah satu penulis studi tersebut. Studinya menemukan, memberikan nasihat menaikan rasa kekuasaan di dalam diri seseorang, meskipun sebetulnya tidak ada yang meminta nasihat dari orang tersebut. Si pemberi nasihat pun merasa lebih penting bila omongannya diikuti. Masih dalam rangkaian eksperimen, grup yang ditugaskan menjadi pemberi nasihat condong merasa lebih berkuasa. Memberikan nasihat bisa mengangkat rasa berkuasa seseorang sebanyak 10 persen, kecuali bila si penerima nasihat secara eksplisit menolak nasihat yang diberikan. Huang mengingatkan agar jangan memberikan nasihat apabila tidak diminta. "Hanya sedikit orang yang bisa tahan dengan pemberi nasihat kronis yang membuat orang tidak tahan," jelasnya. Curhat ke Bos Bikin Karyawan Depresi Lebih Produktif Bekerja Karyawan yang mampu berbicara terbuka tentang depresi yang dialami ke bos ternyata punya pengaruh positif. Orang-orang ini bakal lebih produktif di tempat kerja daripada mereka yang menghindari berbicara soal depresi dengan bosnya. Fakta soal depresi ini diketahui lewat studi yang dipublikasikan di BMJ Open pada Senin, 23 Juli 2018. Para peneliti London School of Economics (LSE) menganalisis depresi di tempat kerja di 15 negara yang berbeda, termasuk Inggris. Jumlah partisipan sekitar 1.000 bos dan karyawan. Hasil penelitian menemukan, karyawan depresi lebih banyak mengambil cuti libur kerja jika bos mereka tidak memberikan solusi dan dukungan yang memadai. Penelitian sebelumnya menunjukkan, lebih dari 70 persen karyawan depresi menyembunyikan kondisi mereka dari orang lain. Sebagian besar karyawan depresi cenderung menyembunyikan kondisi tersebut karena takut mengalami diskriminasi saat mencari atau sedang bekerja di suatu perusahaan. Penelitan ini juga menguak, reaksi dari bos terkait depresi yang dialami karyawan sangat memengaruhi produktivitas kerja. “Penelitian kami menunjukkan, para bos yang menghindari karyawan yang curhat tentang depresi, maka karyawan sendiri akhirnya menghindari pekerjaan. Bahkan ketika mereka kembali bekerja (setelah libur atau cuti), mereka tidak seproduktif biasanya,” kata peneliti Sara Evans-Lacko
  2. Golongan darah manusia dibagi menjadi empat, yakni O, A, B dan AB. Berdasarkan golongan darah ini, kita dapat menilai kepribadian atau karakter seseorang. Bahkan di beberapa negara, ada orang-orang yang mempercayai golongan darah telah menentukan karir seseorang sejak ia lahir. Berikut bahasan kepribadian seseorang terkait atas golongan darahnya. Kepribadian atau Karakter Menurut Golongan Darah Secara Umum Berikut merupakan kerpribadian-kepribadian orang berdasar kepada golongan darah secara umumnya. Tapi hal ini tidak menentukan secara pasti kepribadian seseorang, karena setiap manusia merupakan kepribadian yang unik dan tidak dapat dinilai hanya berdasar kepada golongan darah ini. Deskripsi kepribadian berikut ini hanya dapat dijadikan referensi secara garis besar. Kepribadian Golongan Darah O: Orang yang memiliki golongan darah O, mempunyai karakter atau kerpibadian yang paling fleksibel dibandingkan tipe darah lain. Hal ini menyebabkan golongan darah ini dikatakan yang paling dapat bertahan dalam keadaan apapun. Orang bertipe golongan darah ini sering tidak memiliki keinginan kuat akan suatu tujuan, hal ini disebabkan karena ketidakjelasan tujuan mereka. Jika mereka sudah memiliki peluang/keinginan akan tujuan mereka, orang dengan golongan darah O tersebut akan berusaha meraih hal tersebut dengan memberikan semua kemampuannya. Golongan darah O dikatakan memiliki karakter yang terbuka, energik, dan sosial tetapi mereka susah untuk menerima orang yang baru mereka kenal ke lingkup pertemenan mereka. Mereka juga suka menjadi pusat perhatian dan mereka disukai karena kejujuran dan rasa percaya diri mereka. Tipe golongan darah O ini dianggap merupakan jenis darah yang paling baik di beberapa negara, contohnya seperti Jepang. Walaupun ada yang mengatakan bahwa golongan darah O merupakan golongan darah dengan temperamen yang sensitif, suka mengikuti orang dan tidak berpendirian, mereka juga dikatakan merupakan golongan darah yang memiliki sifat kepemimpinan paling besar. Kepribadian Golongan Darah A: Tipe golongan darah A jika diminta untuk melakukan suatu pekerjaan, mereka akan berusaha keras untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut dengan rapi dan baik. Orang-orang puas dengan pekerjaan mereka karena karakter tipe golongan darah A yang tenang, sabar, bertanggung jawab dan selalu merencanakan segala sesuatunya. Orang bertipe golongan darah A ini biasanya pemalu dan tidak suka untuk berada dalam keramaian, tetapi mereka sopan dan bertanggung jawab. Hal ini disebabkan karena mereka adalah orang yang selalu serius, cukup sensitif, dan susah untuk beradaptasi akan perubahan yang cepat. Orang dengan tipe golongan darah A adalah orang yang perfeksionis dalam pekerjaan mereka, dan juga artistik. Mereka selalu berhati-hati dalam pekerjaan mereka agar tidak terjadi kesalahan, merencanakan segala sesuatunya sebelum melakukan sesuatu. Kepribadian Golongan Darah B: Tipe Golongan darah B tidak suka untuk berada dalam keadaan dimana mereka harus melakukan sesuatu yang tidak mereka lakukan atau mereka tahu mereka akan kalah. Karena hal ini, mereka selalu menjadi spesialis di pekerjaan mereka, tetapi mereka kurang dapat diajak bekerja sama. Orang bergolongan darah B dikatakan suka menyepelekan keadaan sehingga mereka selalu santai. Mereka juga tidak suka dengan peraturan yang mengikat mereka, dan mereka selalu melakukan apa yang mereka inginkan. Walaupun mereka selalu berbicara terang-terangan tanpa memikirkan orang lain, mereka disukai oleh sifat 'blak-blakannya' ini. Walaupun mereka kurang mempertimbangkan perasaan orang lain, mereka adalah golongan darah yang dapat dipercaya dalam sebuah relasi. Kepribadian Golongan Darah AB: Orang bertipe golongan darah AB dikatakan mempunyai ruang dunia mereka sendiri dan mereka tidak menyukai jika ada yang masuk ke dalam hal tersebut. Mereka adalah golongan darah yang paling susah diprediksi dan selalu berubah-ubah tergantung atas mood mereka. Di sisi lain, orang bertipe golongan darah AB dikatakan sangat bertanggung jawab dan mudah dipercaya. Hal ini mungkin disebabkan karena golongan darah AB yang selalu rasional dan suka menganalisa sesuatu. Dalam relasinya, orang dengan tipe golongan darah AB ini sangat pintar dalam mekritik seseorang secara terang-terangan, hal ini dapat menyakit tapi juga membangun seseorang. Terakadang mereka berpikir mereka lebih superior di antara yang lain, tapi mereka sangat mengangumkan dalam bernegosiasi. Golongan darah AB, dikatakan merupakan golongan darah terburuk di Jepang karena mereka suka melakukan pekerjaan mereka dalam cara mereka sendiri dan suka untuk lari dari persoalan. Bahkan dalam kelompok kerja perusahaan, orang-orang tidak suka bekerja bersama mereka. Hal ini mungkin disebabkan karena kepribadian mereka yang susah diprediksi, tetapi jika seseorang sudah mengenal mereka lebih baik mereka adalah orang yang sangat bertanggung jawab. Penelitian: Golongan Darah O - Queen Elizabeth II, Elvis Presley, Saito Hajime (Anime Samurai X) Golondan Darah A - Britney Spears, Jet Li, Haruno Sakura (Anime Naruto) Golongan Darah B - Leonardo Dicaprio, Paul McCartney, Uzumaki Naruto (Anime Naruto) Golongan Darah AB - Park Jin Young (JYP), Jackie Chan, Uchiha Sasuke (Anime Naruto) Sering terlambat pada saat janjian: B (terlalu santai) O (flamboyan) AB (mudah mengganti kegiatan) A (selalu disiplin) Yang paling banyak menjadi direktur dan pemimpin: O (berjiwa kepemimpinan dan suka memecahkan masalah) A (tekun dan teliti) B (sensitif dan cepat ambil keputusan) AB (kreatif dan berani beresiko, tetapi sulit untuk mengerti pemikirannya) Yang tidurnya paling nyenyak dan susah dibangunkan: B (tetap nyenyak walaupun ada Bencana Alam) AB (jika sedang kepingin, tidur adalah segalanya) A (tidur minimal 8 jam, sangat disiplin) O (baru tidur kalau memang capek dan dibutuhkan) Yang paling panjang umur: O (tidak gampang stres dan memiliki antibodi yang baik) A (hidupnya disiplin dan teratur) B (mudah cari hiburan untuk menghilangkan stres) AB (berantakan) Yang paling disukai untuk menjadi teman: O (sportif) A (selalu on time dan teratur) AB (kreatif atau penuh dengan ide) B (sangat moody) Penyakit yang mudah menyerang: A (Stres dan pusing) B (lemah terhadap flu dan penyakit paru-paru) O (gangguan pencernaan dan mudah sakit perut) AB (kanker dan serangan jantung) Walaupun memang secara umum, karakter atau keripadian seseorang tidak berbeda jauh dari penjabaran yang disebutkan di atas, namun setiap orang itu unik dan kepribadian mereka tidak dapat disamakan secara persis dengan penjabaran di atas. Ini disebabkan oleh berbagai faktor yang mempengaruhi setiap orang, yakni keluarga, pertemanan, masyarakat sekitar, dan sosialnya.
  3. Seperti yang kita ketahui, manusia itu memiliki berbagai macam sifat, dan dari sifat-sifat itulah akan mencerminkan kepribadiannya. Emang ada berapa jenis kepribadian ya sebenarnya? Menurut sang dokter psikologidari Swiss, Carl Jung, terdapat 3 jenis kepribadian umum pada manusia, yaitu Introvert (Introversion), Ambievert (Ambiversion) dan Extrovert (Extraversion). Gue yakin, pasti anda udah gak terlalu asing dengan kata-kata ini. Tapi di antara ke-3 jenis kepribadian ini, yang paling sering diucapkan hanya 2 aja, yaitu Introvert dan Extrovert. Sebelumnya gue udah membaca beberapa artikel tentang ke-3 kepribadian ini. Jadi berikut adalah ringkasan gue mengenai ke-3 kepribadian tersebut: 1. Introvert (Introversion) Introvert atau Introversion adalah kepribadian manusia yang lebih berkaitan dengan dunia dalam pikiran manusia itu sendiri. Jadi manusia yang memiliki sifat introvert ini lebih cenderung menutup diri dari kehidupan luar. Mereka adalah manusia yang lebih banyak berpikir dan lebih sedikit beraktifitas. Mereka juga orang-orang yang lebih senang berada dalam kesunyian atau kondisi yang tenang, daripada di tempat yang terlalu banyak orang. 2. Extrovert (Extraversion) Extrovert atau Extraversion merupakan kebalikan dari Introvert. Manusia dengan kepribadian extrovert lebih berkaitan dengan dunia di luar manusia tersebut. Jadi manusia yang memiliki sifat extrovert ini lebih cenderung membuka diri dengan kehidupan luar. Mereka adalah manusia yang lebih banyak beraktifitas dan lebih sedikit berpikir. Mereka juga orang-orang yang lebih senang berada dalam keramaian atau kondisi dimana terdapat banyak orang, daripada di tempat yang sunyi. 3. Ambievert (Ambiversion) Ambievert atau Ambiversion adalah kepribadian manusia yang memiliki 2 kepribadian, yaitu Introvert dan Extrovert. Manusia dengan kepribadian ambievert dapat berubah-ubah dari introvert menjadi extrovert, atau sebaliknya. Memiliki kepribadian ambievert ini bisa dibilang baik, karena manusia tersebut bisa fleksibel untuk beraktifitas sebagai introvert ataupun extrovert, serta dapat berinteraksi dengan introvert dan extrovert dengan baik. Tidak seperti Introvert yang susah bergaul dengan Extrovert dan sebaliknya. Namun, kekurangan dari kepribadian ini, karena memiliki kepribadian di antara introvert dan extrovert, orang dengan kepribadian ambievert jadi sering terlihat moody, karena sifatnya yang sering berubah-ubah.
  4. Kamu mungkin tidak sadar saat melakukan beberapa hal, bukan dalam artian kamu pingsan, hanya saja beberapa hal yang kamu bisa saja terjadi karena secara alami kamu melakukannya, bukan karena kamu memerintah diri sendiri atau merencanakannya. Ada banyak hal dalam hidup ternyata sangat mengejutkan dan hal-hal kecil yang sering kamu lakukan ternyata juga bisa menunjukkan kepribadian aslimu seperti apa. Seperti beberapa hal sepele berikut ini. Suka bangun pagi Orang yang suka bangun pagi biasanya jadi kebiasaan orang sukses. Mereka yang selalu bangun pagi biasanya adalah orang yang bersemangat, punya kemauan tinggi dan bisa mengendalikan diri dengan baik. Suka menggosip Sebuah penelitian menunjukkan bahwa kamu yang suka menggosip cenderung punya rasa khawatir atau kecemasan yang tinggi karena faktor rasa iri, bosan, atau butuh perhatian. Kebiasaan menggosip juga erat hubungannya dengan keinginan orang tersebut jadi pusat perhatian dan lebih menonjol dalam suatu kelompok. Penyuka makanan manis Orang yang suka makanan manis, menurut sebuah penelitian menunjukkan bahwa mereka juga merupakan orang yang ramah, suka tersenyum dan baik hati. Penyuka makanan manis biasanya juga ringan tangan, suka membantu sesama dan biasanya mudah setuju dengan sebuah keputusan. Suka traveling Semua orang suka liburan, suka piknik. Tapi ada beberapa orang yang sering melakukan traveling, dan jika kamu seperti ini, sebuah penelitian menunjukkan bahwa mereka cenderung memiliki pemikiran yang terbuka, kreatif, cerdas dan (biasanya) punya banyak uang. Banyak orang datang padamu Jika kamu termasuk orang yang tak butuh banyak waktu mengumpulkan teman-temanmu dalam satu tempat, kamu kemungkinan adalah orang yang kharismatik. Kamu dihormati, membuat mereka nyaman berada di sekitarmu dan disukai banyak orang sehingga dengan sendirinya mereka datang padamu. Kamu tidak tegas Hal ini sendiri sudah jadi karakter, tapi sebuah penelitian mendukung alasan mengapa orang bisa jadi seseorang yang tegas atau tidak tegas. Orang yang mudah ragu dan tidak tegas biasanya memikirkan banyak faktor sebelum memutuskan suatu hal. Sebaliknya, orang tegas biasanya melihat untung rugi yang mungkin ia dapat, sehingga ia bisa lebih mantap dan cepat memutuskan sesuatu. Kamu mungkin tidak menyadarinya bahwa kamu sudah bersikap atau melakukan hal seperti enam hal di atas karena kamu melakukannya secara alami, tapi justru itulah yang bisa mengungkap kepribadian kamu yang sebenarnya.
  5. Cobalah Kuis di bawah ini dan kamu akan menemukan jawaban, bagaimana kepribadian kamu menurut bahasa tubuh yang kamu perlihatkan. 1. Kamu sedang berdebat tentang suatu masalah dan akhirnya menjadi sangat marah. Apa yang kamu lakukan dengan tangan kamu? a. Bergerak ke sana-sini dengan cepat. b. Tetap di posisinya. c. Saling bersilang. 2. Teman-teman berjanji bertemu di sebuah pesta, tapi mereka datang terlambat. kamu memutuskan untuk: a. Mulai mengajak bicara orang yang ada di dekat kamu. b. Mengambil minum dan duduk. c. Menunggu teman-teman di luar. 3. Kamu sedang menjalani wawancara untuk mengisi lowongan pekerjaan. Tiba-tiba keadaan menjadi sangat sunyi. Apa yang kamu lakukan? a. Mengajukan sejumlah pertanyaan kepada si pewawancara. b. Memberi contoh lain sambil mendiskusikan pekerjaan/pertanyaan yang terakhir. c. Memandang pewawancara sambil menunggu tindakan mereka selanjutnya. 4. Ketika berada di antara keramaian orang, seperti di mal pada hari Sabtu, bagaimana kamu menggambarkan cara berjalan kamu di antara mereka? a. Jalan perlahan-lahan, sambil melihat semuanya. b. Berjalan biasa, berhenti jika merasa membutuhkannya. c. Berjalan cepat, mendapatkan apa yang dibutuhkan, kemudian pergi. 5. kamu berkencan pada hari pertama, membicarakan cerita lucu. Bagaimana cara kamu memandang pasangan? a. Menatap langsung ke matanya. b. Biasa saja. c. Menunduk, pura-pura sibuk melihat makanan di piring. 6. Kamu akan membeli perlengkapan baju baru untuk berolahraga. Model apa yang kamu cari? a. Atasan yang ketat yang memperlihatkan lengan kamu yang indah. b. T-shirt pendek dan celana yoga yang terkesan relaks. c. Celana baggy yang longgar. 7. Kamu sedang berdiri menunggu bus pada waktu hujan, tiba-tiba sebuah mobil lewat dengan kencang sehingga menyemprotkan lumpur dan air kotor. Reaksi kamu? a. Berteriak kepada sopirnya sambil memukul bagian mobil itu. b. Membeli baju baru di perjalanan menuju kantor. c. Bersembunyi sepanjang hari dengan pakaian yang ada. 8. Pendapat kamu mengenai foto diri yang paling mutakhir? a. Begitu cantik sehingga perlu dibingkai. b. Tidak jelek. c. Foto terburuk yang saya miliki! [JAWABAN & ARTI KEPRIBADIAN ANDA ] Lebih Banyak A: Kamu seorang yang kurang dapat dipercaya dan kadang memiliki kecenderungan berbuat licik. kamu juga termasuk tipe yang selalu mencoba agar diperhatikan oleh orang lain secara berlebihan. Memonopoli pembicaraan dan cenderung meninggalkan lawan bicara bila pendapatnya bertentangan, juga merupakan kecenderungan sikap kamu. Sisi buruk lainnya, kamu senang menghilangkan peran orang lain dan mengambil alihnya. Lebih Banyak B: Bersahabat dan fleksibel. Itulah gambaran umum tentang diri kamu. Kemampuan kamu berbicara (termasuk dengan orang yang baru dikenal) dan juga menjadi pendengar yang baik, membuat kamu kerap dipercaya teman sebagai tempat curhat. Apalagi, kamu bisa menyimpan rahasia mereka dengan baik. Sikap dan gerak-gerik tubuh kamu memang sangat menguntungkan bagi hubungan kamu dengan teman-teman, keluarga, dan orang yang baru dikenal. Lebih Banyak C: Hmm, sifat kamu sangat mempengaruhi bahasa tubuh kamu. Mengapa kamu melakukan hal yang penuh risiko? Menghabiskan waktu dengan diri sendiri dan tidak mengerti, mengapa kamu tak bahagia dengan kehidupan kamu.
  6. Lagi-lagi gw ngajarin kamu buat mengenal kepribadian seseorang lebih jauh, cuma alat indikatornya kali ini adalah jenis-jenis filbo. Film bokep adalah suatu tontonan yang menjurus ke arah pergejolan. Film bokep sendiri sama kayak film-film pada umumnya, terbagi-bagi gitu genrenya. Kalo sebelumnya genre bokep udah dibahas, kali ini gw akan membahas berbagai genre bokep dan kepribadian penontonnya! BDSM Kependekan dari Bondage & Discipline / Sadism & Masochism sebuah genre gabungan antara aspek-aspek tersebut. Biasanya tuh BDSM lekat dengan adegan dimana si cewek (atau cowok) diiket dan disiksa gitu. Kalau kamu demen BDSM, kemungkinan tuh kamu demen yang anti-mainstream gitu, pengennya mendominasi pasangan. Dan bisa dibilang, kamu itu rela berseneng-seneng atas penderitaan orang. Jujur sampe sekarang gw sih ngerasa jijik sama BDSM, bisa dibilang, BDSM terlalu liar buat gw. Eh neng dara demen sih. SoftCore Ini adalah genre yang bahkan cewek-cewek masih bisa nonton. Disini, suka ada jalan ceritanya dikit gitu, dan biasanya si cowok dan cewek main dengan penuh gairah. Boleh dibilang, ini adalah satu-satunya genre yang bisa dijadikan refrensi untuk having sex beneran. Secara normal. Kalau cowok demen genre ini, artinya dia tuh gentlemen, dia demen yang anggun-anggun gitu. Bahkan untuk ukuran having sex aja, dia milih buat memperlakukan wanita secara lembut. Asik. HardCore Kebalikan dari SoftCore, ini versi extreme nya gitu. Sebagian sih ada ceritanya, tapi dikit banget. Di genre ini, si cewek keliatan agak tersiksa karena kejantanan si cowok. Entah karena ukuran si cowok yang terlalu besar, atau karena gaya nya aneh-aneh. Hardcore sendiri gak jarang menggunakan alat bantu, jatohnya mirip BDSM Cuma gak sebegitunya. Yang demen Hardcore tandanya dia gak pernah puas sama pasangan. Dia selalu pengen lebih. Dia bahkan gak peduli kalau pasangannya harus mengorbankan banyak hal buat dirinya. Ckckck jahat banget sih. MILF MILF (Mother I’d Like to F*ck) adalah genre filbo yang random menurut gw, kadang, disini si mama yang diceritain masih sekitar awal 20an akhir gitu, yang notabene nya masih hot juga. Intinya, film genre ini menceritakan si aktor hooh-an sama mama temennya, mama-mama random yang hot, atau bahkan mamanya sendiri. Eh kalo mamanya kayak gini gw juga mau sih. Bener deh, gak nolak. Eh kalo mamanya kayak gini gw juga mau sih. Bener deh, gak nolak. Ada indikasi mother complex dan kecenderungan untuk suka sama yang lebih tua buat orang yang demen nonton MILF. Parody Suatu hari kamu lagi iseng nyari cerita tentang star wars dari suatu website random. Kok Leianya beda ya? Eh Han Solo sama Luke nya juga beda! Loh, loh, kenapa ini? Kok Leia tiba-tiba di pegangin gitu. Nah loh. Kamu buka apaan itu hoy! Ada papa mama kamu disebelah! Yak loh. Yaudah deh. Kayaknya kamu nonton Star Wars yang salah deh... Kayaknya kamu nonton Star Wars yang salah deh... Kalo kamu suka genre parody, berarti kamu anaknya suka membohongi diri sendiri. Kamu suka melakukan sesuatu, tapi gak mau mengakui kamu melakukan itu. Dibuktikan dengan kamu nonton bokep, tapi masih sok-sok dengan kedok pake nonton film beneran yang diparodiin. Gitu deh dari kita. Ada yang mau ngelengkapin? Sebenernya masih banyak sih genre nya kayak Incest, gay/lesbian, atau self orgasm. Cuma kalo ditulis semua, ntar kamu TLDR, terus komennya malah bahas yang laen.
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy