Jump to content

Search the Community

Showing results for tags 'video'.



More search options

  • Search By Tags

    Type tags separated by commas.
  • Search By Author

Content Type


Forums

  • NGOBAS ANSWERS
    • General Question
  • YOUTH MEDIA
    • Youth News
    • Anonymous Youth
  • CAFE NGOBAS
    • LOKER KORAN
    • MOTIVI
    • SAY HELLO TO NGOBAS
  • CLINIC NGOBAS
    • MEDIC & ALTERNATIF
    • OLGA
  • DEDEMIT (Dedengkot Dedengkot Melek IT)
    • COMPUTER SECURITY
    • GRAPHIC DESIGN
    • HARDWARE
    • MALWARE
    • NETWORKING
    • OPERATING SYSTEM
    • PROGRAMMING
    • SEMBERIT
    • SOFTWARE
    • WEBSITE
  • HOBBY
    • ANIME
    • ELECTRONIC AND GADGET
    • FOOKING
    • GAMING
    • MOVIE
    • MUSIC
    • OTONG
    • PHOTOGRAPHY
    • SAINS
  • Ngobas Bikers Club (NBC)
    • ABOUT Ngobas Bikers Club
    • NEWS
  • NGOBAR
    • BUSINESS
    • FINANCE
    • No-GOSSIP
    • INAGURASI
    • JOKE & JILL (Joke and Jahill)
    • LIFE STYLE
    • MISTIK
    • POLITIC
    • RELIGI
  • POS KAMPLING
    • REST AREA
    • LAPOR KOMANDAN

Blogs

  • Ngobas Blog
  • Your World

Categories

  • News Topic
  • Event
    • Event Documentation
  • Officer

Find results in...

Find results that contain...


Date Created

  • Start

    End


Last Updated

  • Start

    End


Filter by number of...

Joined

  • Start

    End


Group


Website


Twitter


Facebook


VKontakte


Instagram


Youtube


Skype


Yahoo


AIM


MSN


ICQ


Jabber


BBM


Line


Interest

Found 206 results

  1. Laporan Amnesty International menyebutkan Indonesia menjadi negara peringkat ke-9 dalam pelaksanaan eksekusi mati. Laporan ini juga menyebutkan pelaksanaan hukuman mati melonjak untuk berbagai kejahatan mulai narkoba, terorisme, hingga eksekusi yang ditengarai untuk membungkan suara kritis.
  2. Salah satu anggota Trio Cecepy kembali bikin heboh netizen. Setelah sebelumnya Zaskia Gotik dikecam karena menghina lambang negara dengan sebutan bebek nungging, kali ini giliran video menyusui Ayu Ting Ting yang jadi viral di internet. Ya, sebuah video Ayu tengah menyusui buah hatinya, Bilqis yang direkam oleh sang adik pun tersebar di situs YouTube. Video ini pertama kali diunggah oleh akun bernama act actress sejak sebulan yang lalu. Video ini heboh diperbincangkan para netizen bukan karena pedangdut cantik tersebut tidak malu kegiatan mulianya tersebut direkam, namun ada beberapa penampakan yang cukup menyita mata yang melihatnya. Di awal-awal video yang berdurasi 10 menit 39 detik tersebut, Ayu yang tampil cantik tanpa make up sepertinya tak sadar memperlihatkan kebiasaannya yang kurang enak dilihat. Ya, ketika ia sedang tiduran bersama adiknya tampak beberapa kali menggaruk-garuk kepalanya dengan tangan setelah itu dicium. Sontak, netizen pun banyak yang mencibir. “yu..jorok ih..abis garuk2 diciumin jari nya..latah ih,” tulis akun bernama Nunik Nurhayati Kemudian, sang adik yang merekam kegiatan ketika mereka sedang santai di ruang televisi itu pun sempat mengalihkan kameranya ke layar televisi. Meski, dalam hitungan detik, namun jika dilihat lebih teliti, diduga tayangan yang sedang mereka tonton menggambarkan sebuah aksi yang sedang dilakukan sepasang orang dewasa. Beberapa netizen pun ada yang menyadarinya. Salah satunya akun bernama Tyo Budi yang mengatakan, “coba liat menit ke 01.06 ayu nonton apa itu......?". Dan, di akhir video, sebuah gambar yang cukup membuat netizen terkejut yaitu belahan dada ibunya Ayu yang juga turut dalam video tersebut sangat terlihat jelas. Lagi-lagi netizen pun ada yang memberikan komentar seputar itu. “di video akhir yg kliatan belahannya itu ibunya ayu tongtong,” tulis Ditto Wotagei. Video Ayu bersama keluarganya saat santai yang telah ditonton lebih dari 1 juta orang ini sepertinya bukanlah sebuah video yang sepatutnya dipublikasikan. Namun, entah mengapa video yang direkam adik kandung Ayu ini akhirnya menjadi viral di internet.
  3. Iklan praktis tak terelakan sekarang ini, ada dimana-mana dalam kehidupan kita sehari-hari, mulai dari ponsel dan bahkan sekarang dunia maya. Sejumlah besar pemasar tak begitu peduli apakah realitas bersifat fisik ataupun dihasilkan oleh komputer, sepanjang dapat menarik perhatian calon konsumen.
  4. Direksi perusahaan teknologi Yahoo termasuk CEO Marissa Mayer terus digoyang menjelang rapat umum pemegang saham pada pertengahan 2016. Ini karena pemasukan Yahoo terus terpuruk, meski telah direspon dengan PHK besar-besaran dan negosiasi untuk menjual usaha-usaha intinya.
  5. Lemahnya pertumbuhan ekonomi global tidak menyurutkan perusahaan di AS untuk menambah karyawan. Laporan tenaga kerja AS menunjukkan sebanyak 215 ribu pekerjaan tercipta pada bulan Maret, tapi tingkat pengangguran naik tipis dari 4,9 menjadi 5 persen.
  6. Justin Bieber memiliki 10 milyar penonton di VEVO.
  7. Analis teknologi banyak mengkhawatirkan terjadinya 'capacity crunch' yakni macetnya jaringan internet dan mobile akibat kelebihan lalu lintas data. Salah satu teknologi yang sedang dikembangkan adalah laser dan partikel cahaya yang bisa mengangkut data.
  8. Semut memang bisa menarik benda yang lebi berat dari tubuhnya, begitu juga robot-robot semut yang diciptakan ilmuwan di Universitas Stanford. Robot-robot semut itu diletakkan bersama dalam satu rangkaian, total berat robot semut itu hanya 99 gram. Para peneliti menguji kekuatannya untuk menarik mobil keluarga yang bobotnya mencapai 1.769 kilogram. Dalam video yang diunggah di YouTube, para robot mungil itu terlihat benar-benar bisa menarik mobil dengan kaki-kaki kecilnya. Rahasia kekuatan para robot mungil itu terletak pada desain dan cara geraknya yang memang dibuat seperti semut. Para ilmuwan menyadai bahwa semut bisa dengan mudah mengangkat benda yang ribuan kali lebih berat dari tubuhnya. Selain terinspirasi dari alam dengan semut-semutnya, para ilmuwan juga mengaku tercerahkan begitu mereka melihat film Big Hero 6. Film itu memang menampilkan robot-robot kecil yang bisa disatukan untuk mengerjakan tugas yang hampir mustahil. “Dengan mempertimbangkan dinamika sebuah tim, bukan hanya individual, kami berhasil membuat tim robot microTug yang seperti semut, sangat kuat sebagai individual tapi juga bisa bekerja sebagai tim,” kata David Christensen, pemimpin riset tersebut. Mau lihat seperti apa kekuatan para robot tersebut, berikut adalah video yang demonstrasi kekuatan para microTug yang diunggah di YouTube.
  9. Cinta adalah sesuatu yang paling membingungkan di dunia ini. Terutama bagi seorang seniman yang nyentrik. Ketika seniman jatuh cinta, maka mereka akan merasakannya dengan sangat spesial, begitu indah, dan terkadang begitu melodrama. Seperti yang terjadi pada seniman bernama Marina Abramovic. Pada tahun 1970, Marina dan kekasihnya, Ulay, putus. Dengan caranya, mereka mengakhiri kisah cinta mereka di Tembok Raksasa China. Mereka saling memberikan pelukan yang paling terakhir dan kemudian pergi menjauh. Mereka tak pernah bertemu kembali setelah itu. Lebih dari 30 tahun kemudian. Marina yang seorang seniman melakukan performance art. Setiap orang secara bergantian boleh duduk di hadapannya selama beberapa menit. kemudian diganti orang lain. Kebanyakan Marina hanya terdiam karena dia berhadapan dengan orang asing. Namun, tiba-tiba seorang pria menarik perhatian Marina. Seorang pria paruh baya, tetapi masih terlihat keren. Ketika Marina membuka matanya, terlihat suatu reaksi mendalam terjadi pada mereka berdua. Mereka tetap terdiam, tetapi air mata, rasa haru terlihat di wajah Marina. Banyak yang berpendapat bahwa pria itu adalah kekasihnya, Ulay. Suatu pertemuan yang begitu indah dan emosional. Tapi, waktu habis. Ulay harus meninggalkan orang Marina, bergantian dengan orang lain. Lihat Video-nya yang mengharukan:
  10. Pasti sedikit dari kita melihat seorang kakek jago bermain gitar, ini video yang bikin kita melek, bahwa diusia tua pun, orang masih bisa berkarya. Ngobas: http://ngobas.com NgobasTV: http://tv.ngobas.com Ngobas Store: http://ngobas.com/store/ Ngobas Magz: http://ngobas.com/magazine IT Care Indonesia: http://itc.web.id Titip Dot Net: http://titip.net GalauRadio: http://galauradio.com
  11. Coldplay merilis video musik untuk lagu terbaru,Adventure of a Lifetime. Dalam video tersebut diperlihatkan personel Coldplay menjelma menjadi kera. Pada video musik yang diunggah melalui Facebook itu terlihat adegan empat kera yang sedang bosan, kemudian mendengar alunan intro lagu di speaker. Vokalis Chris Martin menyanyikan lagu tersebut dan mulai menari di sepanjang hutan bersama teman-temannya. Mereka kemudian membentuk band yang terdiri atas empat ekor kera dan bergabung dengan kera-kera lainnya dalam sebuah pesta di hutan. Chris Martin menjelaskan mengenai inspirasi pembuatan video musik tersebut. "Saya terpikir membuat konsep seperti ini setelah bertemu Andy Serkis di pesawat," ujar Chris. Andi Serkis merupakan aktor yang berperan sebagai Caesar di film The Planet of The Apes. Video musik yang disutradarai Mat Whitecross ini memakan waktu pembuatan enam bulan. ini video clipnya: Ini Behind The Scene nya:
  12. Apa yang ente pikirin di video ini
  13. Fluktuasi harga komoditas minyak dan emas mencerminkan kondisi ekonomi dunia yang terus tidak stabil. Harga minyak maupun merambat naik beberapa minggu ini. Bagaimana trend ke depan? Selengkapnya ikuti laporan reporter VOA ...
  14. Anda pasti pernah mendengar ataupun membaca cerita anak-anak berjudul ‘Bona Si Belalai Panjang’ yang bercerita tentang seekor gajah yang tak hanya baik melainkan memiliki kepintaran. Ternyata, gajah di dalam cerita tersebut terjadi di kehidupan nyata melalui unggahan sebuah video yang berisikan seekor gajah yang pandai melukis dengan menggunakan belalainya. Meski berasal dari kisah beberapa tahun yang lalu, tayangan tersebut seakan membenarkan anggapan tentang kecerdasan gajah. Video yang diunggah dengan nama akun Fschleyhahn ini mengisahkan tentang seekor gajah bernama Suda yang sedang melukis setelah mendapat pelatihan di suatu tempat suaka gajah Maetaeng di kota Chiangmai, Thailand. Dalam tayangan itu terlihat Suda mahir menggunakan kuas untuk melukis pada sehelai kertas yang dijepitkan pada papan. Lucunya, gajah itu sedang melukis seekor gajah. Setelah ditelusuri, kecerdasan Suda sebenarnya tidak terlalu mengejutkan lagi. Seperti dikutip dari Elephant Forever, gajah bahkan disebut sebagai salah satu mahluk paling cerdas di muka bumi. Kecerdasannya bahkan dipandang menyaingi kecerdasan manusia. Salah satu alasan mengapa gajah memiliki tingkat kecerdasan itu terkait dengan struktur otaknya. Bagian neokorteks di otaknya sangat berkembang seperti halnya pada manusia, kera, dan sejumlah jenis lumba-lumba. Hal ini secara umum dipandang sebagai indikasi kecerdasan kompleks. Berikut video detik-detik gajah Suda melukis seekor gajah:
  15. Waduh! Kenapa orang ini? Dan gimana endingnya ya? Mending ditonton daripada dipertanyakan.
  16. Pengamat teknologi mengatakan pasar ponsel pintar sedikit melambat, tapi kian diperebutkan oleh pabrik ponsel terkemuka dan pembuat ponsel di negara berkembang. Produsen di negara maju terus mengembangkan inovasi teknologi terbaru untuk menghadapi persaingan ketat dari China dan India.
  17. Bila di Indonesia GO-JEK merintis pemesanan layanan instan lewat aplikasi smartphone, maka di AS Uber melakukannya pertama untuk taksi informal, lalu layanan sejenis. Sekarang ini, semakin banyak jasa menggunakan aplikasi smartphone untuk memudahkan pelanggan.
  18. Awalnya sih pria ini keramas, setelah mau ending, ada yang berbeda dengan orang orang yang mandi seperti biasanya. Biasanya orang menghilangkan shampoo yang menempel di rambut memakai air, tetapi kenapa ini berbeda?
  19. Perwakilan Indonesia di Washington DC bersama biro perjalanan Indonesia, mempromosikan wisata Indonesia melalui pameran yang diselenggarakan oleh Travel Show. Bagaimana animo para pengunjung dengan wisata di Indonesia?
  20. Studi terkini menunjukkan kelangkaan air global melanda empat milyar penduduk bumi sedikitnya satu bulan dalam setahun. Tim ilmuwan Universitas Twente menggunakan komputer yang mempertimbangkan berbagai faktor, termasuk catatan iklim, kepadatan penduduk dan industri. Simak dalam laporan berikut..
  21. Usai menghadiri KTT ASEAN-AS, Presiden Jokowi mengunjungi San Francisco untuk berbicara di depan Dewan Bisnis AS-ASEAN dan kemudian mengunjungi perusahaan teknologi informasi terkemuka di Silicon Valley, tempat sejumlah profesional muda Indonesia bekerja.
  22. Guest

    Kompetisi Memahat Es di Amerika

    Sejumlah pemahat es dari seluruh Amerika berkumpul di Leesburg, sebuah kota di negara bagian Virginia, tak jauh dari ibu kota Washington DC, untuk ikut serta di kompetisi memahat es. Para pengunjung dapat menyaksikan para pemahat es ini mengubah balok es besar menjadi berbagai bentuk patung es.
  23. Setiap orang boleh melihat tampilannya biasa-biasa saja saat pertama kali melihat mobil ini. Karena memang konsep dasarnya banyak dipakai oleh mobil-mobil kelas premium pada umumnya. Tapi lihat dulu sisi dalam kabin, dijamin Anda pasti terkejut! Mobil seperti pada video di bawah dirilis oleh Klassen, sebuah rumah custom professional yang bekerja merombak mobil-mobil luxury. Saking mahal dan mewahnya mobil ini, Klassen hanya menarget segmen khusus utamanya kelas bisnis dan orang-orang berduit tebal pengagum mobil super mewah. Klassen biasa bekerja sesuai pesanan pelanggan yang selalu memiliki style dan selera masing-masing soal mobil favorit mereka. Karena itulah, mereka memajang spesifikasi khusus yang langsung bisa dipilih, yakni dengan membuka laman resmi mereka dan mengisi beberapa syarat yang diinginkan oleh calon pelanggan. Mereka siap membongkar seluruh desain lawas dan menggantinya dengan kemewahan kelas atas mulai dari bangku, TV, minibar, game play, dan fasilitas hiburan super megah lainnya. Jika pemilik masuk ke dalam kabin, dipastikan rasa nyaman dan menyenangkan langsung tersaji sempurna di dalam sebuah mobil.
  24. Ternyata orang Jepang itu bisa jadi contoh kita untuk bersabar menunggu antrian untuk masuk ke dalam kereta. Mudah mudahan orang-orang di Indonesia bisa mencontoh kebiasaan baik orang Jepang ini.
  25. Psikolog bilang, kita, anak muda boleh menonton video porno, terutama di masa pubertas. Beneran! Nggak percaya? Psikolog anak dan remaja Indri Savitri bilang, masa remaja seperti kita, merupakan masa seseorang mengalami fase pubertas, yaitu transisi dari anak-anak menjadi dewasa. Pada masa ini, umumnya seseorang memiliki rasa keingintahuan sangat tinggi, terutama pada perubahan-perubahan yang terjadi pada fisik. Oleh karenanya menjadi hal yang wajar apabila kita mulai tertarik mengeksplorasi hal-hal yang berbau seks. Pasalnya, pada masa ini, organ-organ seksual kita jadi yang paling akktif menunjukkan perkembangannya. "Wajar kok jika anak remaja memiliki rasa ingin tahu yang lebih terhadap seks. Kan lagi mengalami pematangan organ seksual, dan umumnya, keingintahuan pada hal yang baru juga tinggi," katanya. Eits, tapi jangan langsung menyerbu situs porno, broh! Karena psikolog cantik ini bilang, kalau eksplorasi nonto car video pornonya salah, maka rasa keingintahuan kita bisa berimbas negatif. Bahaya kan? Ntar, kayak anak SMP sebelah lagi! "Perlu kenal dari awal, sedini mungkin kalo bisa,!" katanya. Wah asik nih! Maksudnya kenal sama video porno kan, Dok? "Itu untuk menjaga organ paling intim dari gangguan orang lain," tuturnya manis. Maksudnya? "Cukup tahu untuk menghargai diri sendiri. Sebab, jika bisa menghargai diri sendiri, maka orang lain pun akan cenderung mampu menghargai kita. Dengan demikian, pelecehan seksual pun dapat dicegah," ucapnya. Selain nonton video, kata miss Indri, kita bisa ngobrol bareng bokap-nyokap soal mengenal alat vital, reproduksi, cara berpakaian sayang pantas, menutup daerah-daerah pribadi pada tubuh, dan hal intim lainnya. Jangan malu! "Bahkan minta diajarkan cara melepas dan memakai baju di tempat yang sesuai, nggak boleh sembarangan, pokonya perlu dilakukan di tempat tertutup," tekannya. Soal nonton video bokep, Miss Indri menganjurkan kita membedah video tersebut bareng orangtua, ya semacam berdiskusi atau berdialog. "Minta orangtua membahas setelahnya (nonton bokep). Apa sebenarnya tontonan tadi itu, dan tanyakan apa yang mau ditanyakan," katanya ngajak kita membuka wawasan tanpa harus berpikrian kotor. Dari pada curi-curi nonton, lebih baik izin ke bokap-nyokap. Iya nggak? hehehe

About Ngobas

Ngobas is All-in-One website that can be use by everyone for free to find friends and exchange information. The name Ngobas is derived from the abbreviation, which is Ngomong Bebas Originally Sedap, meaning that it is appropriate to speak according to the ethics of socializing.

CEO’s Greeting

I realize that information and communication are the main things in life. Ngobas is the right platform for that. We will always be connected wherever we are and that is the purpose Ngobas was built.

- Samuel Berrit Olam

×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy