Jump to content

Search the Community

Showing results for tags 'cewek'.



More search options

  • Search By Tags

    Type tags separated by commas.
  • Search By Author

Content Type


Forums

  • CLINIC NGOBAS
    • Coronavirus
    • MEDIC & ALTERNATIF
    • OLGA
  • NGOBAS ANSWERS
    • General Question
  • YOUTH MEDIA
    • Youth News
    • Anonymous Youth
  • CAFE NGOBAS
    • LOKER KORAN
    • MOTIVI
    • SAY HELLO TO NGOBAS
  • Ngocol
    • Ngocol Video
  • DEDEMIT (Dedengkot Dedengkot Melek IT)
    • COMPUTER SECURITY
    • GRAPHIC DESIGN
    • HARDWARE
    • MALWARE
    • NETWORKING
    • OPERATING SYSTEM
    • PROGRAMMING
    • SEMBERIT
    • SOFTWARE
    • WEBSITE
  • HOBBY
    • ANIME
    • ELECTRONIC AND GADGET
    • FOOKING
    • GAMING
    • MOVIE
    • MUSIC
    • OTONG
    • PHOTOGRAPHY
    • SAINS
  • Ngobas Bikers Club (NBC)
    • ABOUT Ngobas Bikers Club
    • NEWS
  • NGOBAR
    • BUSINESS
    • FINANCE
    • No-GOSSIP
    • INAGURASI
    • JOKE & JILL (Joke and Jahill)
    • LIFE STYLE
    • MISTIK
    • POLITIC
    • RELIGI
  • POS KAMPLING
    • REST AREA
    • ABOUT NgobasTV
    • EVENT
    • WESER
    • LAPOR KOMANDAN
  • Anak Jaksel's Anak Jaksel

Blogs

There are no results to display.

There are no results to display.

Categories

  • News Topic
  • Event
    • Event Documentation
  • Officer

Find results in...

Find results that contain...


Date Created

  • Start

    End


Last Updated

  • Start

    End


Filter by number of...

Joined

  • Start

    End


Group


Website


Twitter


Facebook


VKontakte


Instagram


Youtube


Skype


Yahoo


AIM


MSN


ICQ


Jabber


BBM


Line


Interest

Found 56 results

  1. Cewek olahraga? Duh, Kakanda Falen rada ngilu ngebayanginnya. Dulu pas masih sering main futsal jadi jaring gawang, Kanda emang seneng liat cewek olahraga. Momen-momen bikin lutut lemes itu pas liat cewek lagi nyepol rambutnya sambil keringetan. Ada sensasi yang bikin ubun-ubun menyut. Eh nggak taunya diantup tawon. Tapi masalahnya, nggak semua cabang olahraga cocok buat cewek. Coba bayangin deh kalo cewek main gundu, pasti nggak elegan. Atau cewek olahraga angkat besi yang berat, boro-boro, liat pipinya tembeman 0,00012 inci aja udah ngeluh berat badannya naik. Nah, Kakanda Falen baru aja abis melakukan survey dengan sampel data variabel gaya lumba-lumba pada beberapa guru olahraga yang dipecat. Mereka cerita sama Kanda kalo olahraga inilah yang cocok buat cewek. 1. Lari Ya, lari adalah olahraga yang cocok banget buat cewek. Soalnya, cewek itu udah biasa lari dari kenyataan kalo gebetan atau mantan kesayangannya udah punya yang lain. Dengan begini, kamu-kamu yang cewek nggak perlu pusing-pusing nyari olahraga yang pas. Caranya gampang, persiapkan mental kamu lalu pakailah sepatu olahraga. Kemudian larilah sekencang-kencangnya sambil teriak, “AAAAKKKK!! DUNIA INI NGGAK ADIL!” Berlarilah mulai dari pantai selatan hingga planet Venus, tempat –yang katanya– kalian berasal. 2. Rugby Rugby adalah salah satu cabang olahraga yang mengandalkan fisik pemainnya. Nah, ini sangat cocok buat cewek-cewek yang pengin olahraga. Kenapa? Karena cewek suka berebut barang diskonan. Tentu ini akan menjadi olahraga favorit kamu untuk melatih fisik dan mental. Kamu nggak akan segan-segan menggebok saingan kamu dengan keras hingga dia terpental ke bulan, lalu lari dengan sekuat tenaga membawa barang diskonan inceran kamu ke meja kasir dengan senyum penuh kemenangan. 3. Sepak Bola Ah, cewek yang suka olahraga sepak bola itu seksi di mata Kakanda. Lihatlah Leslie Osborne, pesepak bola wanita profesional yang bermain di posisi bertahan dari klub Boston Breakers dan timnas Amerika Serikat. Dia seksi banget… Seperti halnya Leslie, para cewek-cewek yang olahraga sepak bola juga cocoknya bermain di posisi bertahan, karena cuma bisa bertahan.~ 4. Karate Kemampuan bela diri memang harus dimiliki seluruh cewek di muka bumi ini. Terlebih ketika di malam hari, saat di mana rawan kejahatan seperti pelecehan seksual, pemerkosaan, atau diajak secara paksa main benteng sama preman. Tentu dengan kemampuan bela diri dan menyandang sabuk hitam, para cewek bisa melindungi diri dari kejahatan. Jadi kalo ada orang yang berniat berbuat jahat, kamu bisa mengantisipasinya. Kamu tinggal memukul orang itu di bagian ketek atau usus 12 jarinya. Dijamin, dia langsung lumpuh total, apalagi mukulnya pake samurai atau gergaji mesin. 5. Lempar Lembing AW! Olahraga ini sepertinya kurang diminati. Tapi buat cewek, olahraga ini harus banget diminati soalnya cocok dan klop! Kecocokannya di mana? Jelas, dari nama olahraganya aja ‘lempar lebing’, yang berarti lempar melempar. Ini udah jadi takdir semesta bahwa olahraga ini cocok sama cewek. … Karena apa? KARENA CEWEK SUKA MELEMPAR KESALAHAN MESKIPUN SALAH! DAN BAGI MEREKA COWOK SELALU SALAH! *gebrak meja* *nembak kepala pake senapan biawak*
  2. Seorang wanita yang cantik dan lembut tentu merupakan salah satu daya tarik tersendiri. Namun, ada juga wanita yang cenderung tomboy. Secara fisik memang dia seorang wanita, namun tingkah laku dan dandanannya sangat jauh dari kesan seorang wanita. Sebenarnya itu merupakan karakter, karena semua orang pasti memiliki karakternya sendiri-sendiri. Apakah anda termasuk wanita tomboy? terkadang keadaan menuntut anda untuk berubah menjadi seorang wanita yang begitu feminim. Bisa saja terjadi, karena memang kehidupan ini sera mungkin. Bisa saja kan ada faktor pekerjaan yang mungkin saja mengharuskan anda berubah menjadi seorang wanita dengan karakter cantik, lembut, tampilan yang anggun? bisa saja terjadi, dan yang jadi pertanyaan adalah apakah anda menjadi bingung? kebingungan bagimana memulai merubah diri anda menjadi seorang wanita feminim? harus dirubah apanya dulu nih? mungkin anda belum faham, karena kebiasaan menjadi wanita tomboy yang terbiasa tampil apa adanya, tidak begitu peduli persoalan dandanan, apalagi sampai luluran. Apakah anda memang bingung harus bagaimana? Wanita yang feminim cenderung menunjukkan sifatnya yang lembut, kalem, manis, menjaga penampilan, dan berbagai atribut wanita lainnya yang biasa dipakainya. Apakah anda siap berubah? jika memang berniat serius, yakin saja anda akan bisa mewujudkannya. Coba beberapa tips dibawah ini: 1. Pakaian yang dipakai Pakaian memang bisa menunjukkan siapa dan seperti apa pribadi sang pemakai. Begitu juga dengan wanita feminim. Dilihat dari segi apa yang dipakai saja bisa dengan mudah ditebak, seperti apa dirinya, tomboy atau feminim? Nah, jika memang anda ingin tampil lebih feminim tentu ada jenis pakaian yang harus anda pakai dan perhatikan. Cobalah memakai rok, baju-baju khusus wanita, celana panjang juga boleh asalkan memang didesain untuk wanita. Sesuaikan sendiri dengan postur tubuh anda sendiri, karena berbagai model baju saat ini begitu banyak. Sangat disarankan untuk menghindari pemakaian kaos oblong dan baju-baju yang berbau cuek lainnya. 2. Hindari pemakaian sepatu kets Kesan yang timbul ketika anda memakai sepatu kets adalah anda akan terlihat kurang mewakili sisi kefeminiman anda. Coba lihat, mana ada pria yang memakai sepatu high heels? pasti kebanyakan memakai sepatu atau alas kaki yang tanpa heels. Jika anda ingin feminim tentu anda harus menghindari sepatu kets agar terlihat lebih anggun. 3. Pilihlah sepatu yang memiliki heels Sepatu yang memiliki heels tentu lebih disarankan untuk anda. Kesan yang anggun akan terpancar ketika anda memakai sepatu jenis ini. Jika memang belum terbiasa, jangan memaksakan diri memakai sepatu atau alas kaki yang mempunyai heels tinggi. Untuk masa percobaan, cobalah yang tidak terlalu tinggi. Jika sudah terbiasa, anda bisa berlatih memakai yang lebih tinggi. 4. Jaga kerapian Tentu saja, sebagai seorang wanita yang feminim, anda harus berusaha selalu tampil rapi. Usahakan menghindari memakai pakaian yang kusut dan bau. 5. Apakah harus wangi? Parfum merupakan salah satu menu utama bagi seorang wanita feminim. Dengan bau harumnya, maka tampilan sempurna anda akan bertambah lengkap dengan adanya parfum ini. Apakah wajib? sebenarnya sih lebih baik memakai parfum, akan tetapi tidak harus selalu. Sesuaikan sendiri dengan kondisi dan sistuasi. 6. Bagaimana dengan cara berjalan? Wanita yang feminim akan menjaga bagaimana cara dia berjalan. Dia sadar bahwa orang lain akan menilai dirinya dari bgaimana dia berjalan. Jika mungkin sebelumnya anda berjalan dengan cepat, lebar ,kasar, dan seperti seorang cowok. Ada baiknya anda segera merubahnya menjadi gaya berjalan yang elegan. Silahkan berlatih sambil bercermin agar gaya berjalan anda sempurna layaknya seorang model yang sedang berlenggak lenggok diatas catwalk. Intinya, berjalanlah dengan penuh kelembutan dan elegan. 7. Make up Sudah tentu jika anda ingin menjadi seorang wanita yang feminim anda harus melakukan ritual dandan, berdandan alias make up. Make up yang tepat akan membuat kecantikan anda terpancar sempurna. Sesuaikan sendiri mana make up yang cocok dengan anda. Saat ini begitu banyak produk kecantikan yang ada di pasaran. Salah satu yang membedakan wanita tomboy dan wanita feminim adalah "berdandan". 8. Bagaimana harus bersikap? Salah satu cirikhas yang melekat pada diri seorang wanita feminim adalah bagaimana cara dia bersikap. Perhatikan lah sikap anda ketika anda berada di depan orang lain. Berusahalah bersikap manis, senyum dan halus ketika sedang berbicara. Banyak sekali sikap-sikap lainnya yang bisa anda renungkan sendiri. 9. Bagaimana cara duduk yang benar? Serang wanita feminim, tentu saja cara duduknya pun berbeda dari wanita tomboy. Jika sebelumnya anda duduk dengan seenaknya sendiri, paha terbuka, jongkok, ngangkang dan berbagai cara duduk layaknya seorang pria lainnya, mulai sekarang hindarilah dan ganti dengan cara duduk yang sopan, kaki harus tertutup rapat. 10. Menjaga kebersihan badan Faktor kebersihan badan merupakan salah satu faktor yang penting untuk anda perhatikan. Jangan sampai lupa untuk selalu membersihkan diri dengan mandi dan berbagai perawatan tubuh lainnya untuk membuat kulit anda tampil putih, bersih, lembut dan cantik sempurna. 11. Wanita feminim bukan wanita genit Jika anda ingin menjadi wanita feminim, usahakan untuk tidak bersikap berlebihan. Jangan sampai anda bersikap genit dan sering menggoda para pria. Tampil kalem saja, jangan terlalu over. 12. Memakai aksesoris Untuk menjadi seorang wanita feminim yang sempurna, anda bisa mencoba mengenakan berbagai aksesoris wanita yang beraneka ragam, namun jangan terlalu berlebihan. Sesuaikan dengan fashion dan make up yang anda pakai. Beberapa jenis perhiasan wanita diantaranya adalah gelang, kalung, cincin, tas dan lain sebagainya. 13. Apakah harus cerdas dan pintar? Sebagai seorang wanita, anda akan semakin sempurna di mata orang lain khususnya para pria ketika anda bisa nyambung ketika diajak ngobrol. Jika anda memiliki pengetahuan yang luas, maka anda pun akan bisa leluasa dan bisa nyambung saat diajak ngobrol orang lain. Jadi, bukan hanya tampilan saja yang terlihat elegan, tetapi tunjukkan juga betapa cerdas dan pintarnya anda. 14. Jika anda muslimah, mengapa tak memilih berhijab saja? Sebagai seorang muslimah, anda bisa menjatuhkan pilihan anda untuk mulai memakai hijab. Selain menjadi kewajiban seorang muslimah, karena hukum menutup aurat adalah wajib, tampilan anda pun akan menjadi lebih sempurna dan cantik. Ketika berhijab, anda akan lebih bisa menjaga diri anda. Masa iya sih memakai hijab tetapi kelakuannya masih urakan? dengan begitu, sisi feminim pun sudah secara otomatis anda dapatkan. Siapa bilang berhijab itu ribet ? yang ada malah anda akan makin cantik. Selamat mencoba. Nah, itulah beberapa tips bagaimana cara menjadi wanita feminim tersebut. Tinggal bagaimana anda menempatkan diri anda. Jadilah seorang wanita yang fleksibel dalam menyikapi segala sesuatu dan tampil feminim akan menunjukkan bahwa anda adalah benar-benar seorang wanita yang sempurna. Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya dari Distro Rumah Madani . Terimakasih.
  3. Ciri-ciri cewek matre alias materialistis alias mata duitan. Cewek matre.., cewe matre.., ke laut aje..!!! Itulah cemoohan yang dilontarkan untuk cewek cewek matre sebagai tanda bahwa cewek matre tidak disukai. Makanya dibuang ke laut aje..! He He. Terus apa dong ciri ciri cewek matre itu? Oke, sebelumnya kita harus tahu dulu definisi cewek matre yang sedang kita bicarakan. Jangan sampai ada salah persepsi. Materialistis adalah sebuah sikap yang berorientasi pada harta dan kekayaan semata. Ciri-ciri cewek matre. waahh pasti ini yang tidak disukain oleh cowok. bagaimana tidak suka coba, cewek matre itu suka melorotin duit para cowok. apalagi punya pacar matre, bisa turun bero kali tuh cowoknya. he ... he ... he ... Jadi cewe matre adalah cewek yang pandangan dan tujuan hidupnya hanya berdasarkan pada materi semata. Materi di atas segalanya. Bagi cewek cewek yang merasa tidak masuk kualifikasi tersebut, berarti bukan termasuk cewek matre. Nah, kalau sudah ngerti ini dia ciri ciri cewek matre. Cekidot..! 1. Paling suka cowok kaya Jiah, sudah jelas ini. Cewek matre pasti doyan banget tuh sama cowok kaya. Bukan sama orangnya tapi sama kekayaannya. Pengecualian terjadi kalau cowok kaya itu sekaligus sebagai cowok ganteng, plus baik hati, plus setia, plus pengertian, plus penyabar kayak saya misalkan.. dan plus-plus lainnya. Kemungkinan besar suka juga tuh sama orangnya. 2. Sangat memperhatikan keindahan tubuh Ternyata bukan hanya artis atau foto model, pramugari, cheers leaders atau penari latar aja yang suka memperhatikan keindahan tubuhnya, tapi cewek matre juga, Gan..! Kenapa cewek matre sangat memperhatikan keindahan tubuhnya? Jawabannya tentu sebagai modal untuk menarik perhatian cowok-cowok kaya. Tapi nggak semua cewek yang selalu memperhatikan penampilan itu termasuk cewek matre, lho..! 3. Mudah tergoda dan cenderung tidak setia Cewek matre mudah tergoda dengan yang namanya uang, materi, kekayaan dan sejenisnya. Cewe matre bukan tipe cewek yang setia terhadap pasangannya. Cewek matre cuma setia pada satu hal: Materi alias duit..! Bisa jadi dia bersumpah untuk setia terhadap kamu, tapi kalau suatu saat di nemu cowok yang lebih dari kamu dalam hal materi, dia bisa ninggalin kamu tanpa permisi. Dan berpaling ke cowok kaya itu. 4. Memiliki sifat boros Kayaknya hampir semua cewek punya sifat boros deh.! Kalau begitu semua cewek matre dong yah..? Hehe, enggak dong, ini kan cuma ciri cirinya saja. 5. Memiliki gengsi yang tinggi Selain memiliki standar yang tinggi mengenai seorang cowok (berdasarkan materi), gengsi yang tinggi dan gaya hidup glamor juga menjadi ciri khas cewek-cewek matre. Secara, mereka kan sudah berhasil menguras hartanya cowok cowok kaya tuh. 6. Paling suka pamer Satu lagi sifat jelek cewek matre adalah suka pamer atau memamerkan kepunyaannya. Maksudnya memperlihatkan barang miliknya. Dia merasa bangga sekali kalau ada orang yang terbengong-bengong dan terpukau-pukau saat melihat barangnya.Ngga perduli itu barang hasil minjem atau ngutang. Atau hasil morotin uang cowoknya. 7. Memiliki komunitas Yups, cewek cewek matre nggak biasa hidup sendirian, rata rata dari mereka memiliki sebuah komunitas dan tergabung dalam komunitas cewek matre. Kumpulan cewek yang isinya cewek matre semua, wawakwkwkkkwkwk....! parah inih..! Bentuk komunitasnya bisa bermacam macam, mulai dari sekedar teman ngopi, temen gosip, genk, sampai komunitas yang bener bener mewadahi hobi mereka berburu cowok kaya. 8. Suka jalan pintas yang serba instan Cewek cewek matre ini tidak ragu untuk menggunakan jalan pintas dalam mencapai tujuannya. Menyukai sesuatu yang seba instan dan tidak mau repot. Cewek jenis ini mau melakukan apa pun demi 3 hal (harta, materi dan duit) jiah, sama aja. Bahkan tidak segan segan menggadaikan kehormatannya. Beeuuuh, ini cewek matre atau cewek murahan yah?
  4. 1. Cowok sebenarnya nggak ngejar cewek yang cantik. Mereka lebih menyukai wanita yang presentable dan rapi. 2. Guys love flirts! Hahaha.. 3. Seorang pria bisa menyukaimu selama semenit, dan kemudian ngelupain kamu gitu aja! 4. Nggak mudah loh bagi seorang pria untuk melepas pacarnya setelah putus, apalagi kalo mereka udah pacaran selama 3 tahun. Ugh, so sweet^^ 5. Seorang cowok bisa langsung tahu kalo seorang cewek menyukainya tapi nggak bakal pernah bisa yakin kecuali cewek itu ngasih tau langsung. 6. “Lagi ngapain?” atau “"Udah makan?” adalah pertanyaan utama yang bisa ditanyakan para cowok di telepon supaya dia nggak kedengaran gagap atau grogi. 7. Cowok-cowok mungkin suka flirting sepanjang hari. Namun sebelum mereka tidur, mereka selalu memikirkan tentang cewek yang benar-benar mereka sayang. 8. Ketika seorang cowok benar-benar menyukaimu, dia akan mengesampingkan semua sifat-sifat jelekmu. 9. Cowok bisa tergila-gila karena senyum seorang cewek. 10. Cowok bakal ngelakuin apapun hanya untuk mencari perhatian cewek. 11. Cowok NGGAK suka kalo kamu membicarakan mantan pacarmu.. 12. Cowok pengin ngasih tau banyak hal kepadamu. Di balik itu, mereka punya satu kebiasaan untuk nambah keberanian agar bisa memberitahumu banyak hal! 13. Cowok nangis..!! 14. Jangan pernah kamu ngompor-ngomporin cowok! Percayalah girls. Dia bakal 'terbakar'. 15. Cowok nggak bisa bermimpi dan berharap terlalu banyak seperti cewek loh.. 16. Cowok biasanya berusaha keras untuk ngedapatin cewek yang mencampakkan mereka, dan hal ini membuat mereka semakin sulit menerima yang namanya kekalahan. 17. Ketika kamu menyentuh hati seorang cowok, there's no turning back sista.. 18. Ngasih cowok pesan yang menggantung kayak : “tau nggak?!..eh..ga jadi deh..” bakal ngebuat dia nyimpulin sesuatu yang jauh dari apa yang kamu pikirkan! Hahaha! So true based on my life.. 19. Cowok suka kalo cewek nyentuh tangan mereka. 20. Cowok adalah penyanjung yang baik ketika merayu, tapi mereka biasanya gagap ketika mereka bicara dengan cewek yang benar-benar mereka sukai. 21. Ketika seorang cowok mengatakan “umm” atau membuat alasan ketika kamu meminta bantuan padanya, sebenarnya ia ingin mengatakan kalau ia tidak menyukaimu dan he can’t lay down the card for you. 22. Ketika seorang cewek mengatakan “tidak”, cowok menganggapnya sebagai “coba lagi lain kali” 23. Kamu harus memberitahu pada cowok apa yang sesungguhnya kamu inginkan, sebelum dia mendapatkan pesannya dengan jelas. 24. Cowok membenci kaum Gay. (Ehehehe, mungkin ini alasan kenapa sahabat cowokku marah banget tiap aku gangguin dia sama temenku yang terkenal Gay. Hahaha..) 25. Cowok sangat menyayangi ibu mereka. 26. Seorang cowok bisa mengorbankan uang makan siangnya hanya untuk membelikanmu setangkai mawar. So sweet.. 27. Cowok sering mikirin cewek yang menyukai mereka. Tapi ini bukan berarti mereka menyukai cewek itu.. 28. Kamu nggak bakal pernah bisa memahami cowok sampai kamu mendengarkan dia. 29. Kalo seorang cowok mengatakan ia mencintaimu sekali seumur hidup, dia serius. 30. Hati-hati. Seorang cowok menyebarkan gosip lebih cepat dari cewek. 31. Seperti hawa, cewek adalah kelemahan cowok. 32. Cowok bisa sangat terbuka mengenai diri mereka. 33. Mengetes seorang cowok sebelum mempercayainya adalah hal yang bagus. Tapi jangan membiarkannya menunggu telalu lama ya girls.. 34. Nggak ada cowok yang jahat ketika merayu. Hahaha, i have no idea about this! 35. Cowok nggak suka bila pakaiannya kotor walaupun hanya satu titik kecil! 36. Cowok bisa benar-benar mengagumi cewek yang mereka sukai meskipun cewek itu nggak cantik. 37. Teman baikmu, yang biasa jadi tempat meminta bantuan tentang masalah denganmu, bisa-bisa berakhir sebagai pacar baru pacarmu. Ups.. Jadi di kagumi oleh pacarmu! 38. Kalau seorang cowok memberitahukan masalahnya kepadamu, ia hanya membutuhkan seseorang yang mau mendengar. Kamu tidak perlu memberikan saran apapun. 39. Tindakan yang membuktikan bahwa seorang pria menyukaimu adalah ketika mereka menggodamu. (Hmm.. Kalau menggoda dalam artian 'menghina' mungkin. Biasanya cowok suka nyari perkara untuk dapat perhatian kita, kan?) 40. Cowok punya berbagai cara untuk membuatmu putus hubungan dengan cowok lain. 41. Cowok lebih menyukai cewek yang punya otak di banding dengan dengan dengan rok mini-nya. 42. Cowok bakal usaha mencari barang yang di inginkan cewek, tapi SIALnya selalu mendapatkan barang yang salah. (Wakakak.. Jadi inget kasus temanku dulu =D) 43. Cowok selalu omong besar tentang semua hal. (Aku kurang setuju dengan hal ini loh..) 44. Cowok nggak bisa menyimpan rahasia yang cewek beritahukan kepadanya. (Ini juga aku kurang setuju!) 45. Cowok berpikir terlalu banyak. (Mereka memang makhluk yang mengedepankan logika kan?) 46. Khayalan para cowok sifatnya unlimited alias tak terbatas. 47. Tinggi badan seorang cewek bukan masalah bagi cowok, tapi berat badannya ya.. Hahahaha.. Suram banget hidupku! 48. Cowok cenderung terlalu serius dengan hubungan mereka dan akan menjadi terlalu posesif. Jadi hati ya, jaga dan hargai perasaannya. 49. Ketika seorang cewek membuat cowok menderita selama proses PDKT, akan sangat sulit bagi cowok tersebut untuk melepas cewek itu. (Huah.. Pantasan..) 50. Ketika seorang cowok mengatakan dia tidak memahamimu, artinya jelas bahwa dia beranggapan kamu tidak berpikir seperti cara dia berpikir. 51. Kamu harus memberitahu cowok apa yang kamu inginkan sebelum menjalin hubungan dengannya. (What for?) 52. Seorang cowok harus mengalami penolakan, di cuekin, di sia-siakan dan tak di hargai. Karena jika ia terlalu baik, tidak pernah jatuh cinta dan sakit hati karena cinta, dia tidak akan bisa menjadi dewasa. 53. Ketika situasi yang tidak di inginkan terjadi, cowok menyalahkan diri mereka lebih dari cewek. Mereka bahkan bisa menyakiti diri mereka secara fisik. Gosh.. 54. Cowok mempunyai keinginan yang kuat untuk berubah tapi mempunyai kekuatan yang lemah. 55. Cowok bisa jadi harimau di komunitas mereka, tapi menjadi kucing yang jinak bila sedang bersama pacar mereka. 56. Ketika seorang cowok berpura-pura tenang, periksa apakah ia berkeringat. Mungkin kamu akan melihat kalau ia sebetulnya sedang gugup. 57. Ketika seorang cowok mengatakan ia tergila-gila pada seorang cewek. Artinya ia benar tergila-gila. 58. Ketika seorang cowok memintamu untuk membiarkannya sendirian, sebenarnya ia berkata, “jangan pergi jauh, di situ saja, kalo bisa peluk aku dan dengarkan saja!” 59. Cowok nggak pernah benar-benar punya keputusan akhir. 60. Ketika seorang cowok mencintaimu, berikanlah yang terbaik untuknya. 61. Jika seorang cowok mulai berbicara serius, dengarkanlah dia. 62. Jika seorang cowok sedang bungkam, katakanlah sesuatu. 63. Cowok percaya bahwa tidak ada yang namanya cinta pada pandangan pertama, tapi tetap mendekati cewek dan kemudian menyadari pada akhirnya kalau mereka salah. Wow.. 64. Cowok menyukai ke-Feminim-an, bukan keTIDAK-BERDAYAaan. 65. Cowok nggak menyukai cewek yang bisa memukul lebih keras darinya. Hahaha.. Why? 66. Ketika seorang cowok ingin bertemu orang tuamu, biarkan saja! 67. Seorang cowok akan membuang waktunya dengan bermain Video Games dan Basket, seperti halnya seorang wanita membuang waktunya dengan dandan atau shoping. 68. Cowok menyukai cewek yang bisa memasak atau membuat kue (Wew, boleh pamerin skill ku nggak ya? Hahaha..) 69. Cowok mengagumi cewek yang seperti Ibunya. No kidding! (Beberapa) 70. Seorang cowok sesungguhnya punya lebih banyak masalah dari pada apa yang terlihat dengan mata telanjang. (Ini yang aku suka dari cowok, jarang nunjukin sisi emosionalnya) 71. Sahabat seorang cowok tahu segalanya tentang DIA. Pergunakan mereka untuk keuntunganmu! 72. Jangan terlalu jual mahal. Seorang cowok bisa mudah menyerah pada tanda pertama penolakan. 73. Jangan mudah terpengaruh. Cobalah mencintai seorang cowok tanpa prasangka dan kamu akan terkejut. (Whatta..?) 74. Cewek-cewek yang bermandikan Parfum lebih banyak membuat cowok muak ketimbang menarik perhatian mereka. 75. Cowok lebih banyak berbicara dari cewek khususnya apabila topiknya adalah “cewek”. 76. Cowok tidak memahami frasa “pergi saja kamu”. (Hahaha.. Masa sih?) 77. Cowok benar-benar berpikir bahwa cewek itu aneh dan tidak bisa di tebak tapi tetap mencintai mereka lebih dari cewek mencintai cowok. 78. Ketika cowok memberikan seringai atau pura-pura tertawa saat mendengar leluconmu, artinya mereka tersinggung mendengarnya dan ia hanya berusaha sopan dengan tertawa palsu. 79. Cowok tidak peduli tentang seberapa mengkilatnya sepatu mereka, tidak seperti cewek. (Kecuali beberapa tipikal cowok metroseksual pastinya ya?) 80. Cowok cenderung menganggap semua cewek itu sama, tapi ketika mereka sudah lebih mengenal cewek tersebut, mereka akan menyadari kalau mereka salah. Gotcha! 81. Semua cowok sebenarnya dapat mengatasi masalah-masalah mereka sendiri. Ia hanya terlalu keras kepala untuk berurusan dengan masalah itu. 82. Cowok menganggap bahwa ketika seorang cewek menyumpah adalah sesuatu yang tidak bisa di terima dan kasar. (Menyumpah-serampah ya maksudnya?) 83. Kelemahan cowok terletak di lututnya. (Jeng-jeng-jeng-jeeengggg.. Apa coba?) 84. Ketika bermasalah, seorang cowok biasanya berusaha tenang, namun sesungguhnya sedang memikirkan jalan keluar. (Nice one!) 85. Ketika seorang cowok memperhatikan sesuatu dengan seksama, artinya ia tidak terlalu pintar dalam hal itu. 86.Ketika seorang cowok melihat ke arahmu, ada dua arti. Dia sedang mengagumimu atau sedang mengkritikmu. 87.Ketika kamu memergokinya selingkuh dan ia meminta kesempatan kedua, berikan kepadanya kesempatan itu. Tapi ketika kamu memergokinya lagi dan dia meminta kesempatan lagi, abaikan saja, cari cowok yang lebih setia dan lebih baik. 88.Kalau seorang cowok melepaskanmu, dia benar-benar mencintaimu. (Aku bangeeeeett.. Apa coba? Haha :D) 89.Kalau kamu punya pacar, dan sahabat cowokmu selalu melirik ke arahmu dan jelas² menunjukan kalu dia cemburu setiap kali kamu sedang bersama pacarmu, aku hanya bisa mengatakan kalau sahabat cowokmu mencintaimu LEBIH dari pacarmu. 90.Pengalaman, bukan dari buku² roman yang di baca cewek yang mereka jadikan sebagai dasar pengalaman mereka. 91.Kamu bisa tahu kalau seorang cowok benar-benar sakit atau terluka ketika ia menangis di depanmu. 92.Kalau seorang cowok tiba-tiba ngajak kamu kencan, tanyakan dulu alasannya. 93.Ketika seorang cowok berkata dia tidak bisa tidur bila ia tidak mendengar suaramu semalam saja, tutup teleponnya. Sebab dia juga mengatakan itu pada cewek lain. Dia hanya menggodamu. (Yang ini no comment x_x) 94. Kamu bisa benar-benar mengatakan seorang cowok menpunyai niat baik kalau kamu sesekali melihatnya berdoa. 95. Cowok meminta saran bukan dari cowok lain, tapi dari cewek. 96. Cewek di izinkan untuk menyentuh benda-benda milik cowok, bukan rambut mereka. 97. Kalo seorang cowok berkata kamu manis, berarti dia menyukaimu. (Suka loh ya.. Belom tentu yang lain juga..) 98. Cowok membenci cewek yang berLEBAYan! (baca:berlebihan) 99. Cowok mencintaimu lebih dari kamu mencintai mereka, bila mereka serius menjalani hubungan, tentunya.
  5. Bagi masyarakat Indonesia, usia 30 tahun adalah usia dimana para perempuannya dituntut matang dan dewasa. Nah, buat kamu yang saat ini belum menginjak usia kepala tiga, ada baiknya kamu lakukan beberapa hal di bawah ini yang bisa membantumu untuk menghadapi masa depanmu nanti. Jangan tunggu usiamu genap 30 untuk melakukannya. 1. Percaya Diri Dengan Pilihanmu Sebelum kamu menginjak usia kepala tiga nanti, seharusnya kamu sudah cukup percaya diri dengan dirimu dan pilihan-pilihan hidupmu. Kamu harus mempelajari kenapa kamu berada di posisimu kini, mengetahui apa yang ingin kamu raih di masa depan yang akan datang, menyelidiki siapa yang pantas bersanding denganmu sekarang; bahkan kamu harus mulai memperhatikan hal-hal yang kamu makan atau kenakan. Ini agar waktu usiamu 30 tahun nanti, kamu nggak lagi perlu khawatir atau menyesali pilihan-pilihan yang kamu ambil kini.. 2. Udah Punya Rekening Bank Pribadi Sebelum usiamu 30 tahun, kamu memang harus udah punya rekening pribadi. Nggak cuma sekedar rekening loh! Kamu juga harus bisa menganggarkan berapa banyak dari gajimu yang akhirnya masuk dan tersimpan di tabungan. Jangan impulsif dan boros dengan menghambur-hamburkan segalanya yang kamu punya. Sebelum usiamu 30, kamu harus punya rencana keuangan yang jelas dan harus bisa mulai belajar mengatur biaya hidupmu sendiri.. 3. Prioritaskan Hal-Hal Penting Kamu udah nggak lagi pusing memikirkan bagaimana cara menghadiri semua event seru yang digelar di kotamu. Kamu tahu yang mana yang harus kamu hadiri, dan mana yang bisa kamu lewatkan dan korbankan demi waktu istirahat yang cukup. Kamu juga cukup menyimpan nomor telepon orang-orang yang penting buatmu. Orang-orang yang ada dalam daftar teman di Facebook atau Twitter-mu hanyalah orang-orang yang kamu pedulikan dan peduli dengan kamu saja. 4. Teman Baik Selalu menyenangkan untuk punya teman baik yang bisa menjadi tempat berbagi cerita suka duka. Selalu menghangatkan hati untuk bisa menjadi partner orang lain dalam berdiskusi tentang kehidupan. Kamu harus punya seorang teman baik yang bisa diandalkan. 5. Hidup Mandiri Sebelum usiamu kepala tiga, kamu harus udah pernah ngerasain hidup sendiri dan lepas dari orang tuamu. Tinggal di perantauan, mengontrak kamar atau rumah sendiri, dan merasakan bagaimana rasanya mengelola kehidupan diri sendiri. Kamu akan merasakan bagaimana rasanya hidup mandiri tanpa harus selalu merepotkan orang tua. 6. Memikirkan Tentang Hubungan Yang Baik Untukmu Usia 20-an, terutama 20-an akhir, adalah usia yang udah nggak cocok lagi untuk main-main dalam urusan cinta. Kamu harus sudah memikirkan hubungan percintaan yang matang untuk masa depan. Nggak cuma hubungan yang kamu inginkan atau yang menggebu-gebu ingin kamu genggam. Carilah dan fokuslah pada hubungan percintaan yang benar-benar kamu butuhkan. 7. Nggak Menilai Diri Sendiri Hanya Dari Penampilan Kamu nggak harus jadi orang yang fashionable. Yang terpenting adalah kamu bisa merasa bebas untuk mengenakan pakaian apapun yang ingin kamu pakai. Tahu apa yang harus kamu pakai pada acara-acara tertentu. Dan tentunya, kamu tahu baju apa yang paling nyaman dan pantas untuk kamu dipakai. 8. Punya Hubungan Yang Lebih Serius Kalau kamu udah punya pasangan, terlebih untuk waktu yang lama, mungkin kamu bisa bertanya padanya apa pendapatnya tentang hubungan yang lebih serius. Kalau kamu belum memiliki pasangan, beranikan diri untuk mengajak berkencan dia yang sudah lama kamu sukai. 9. Mendapat Kepercayaan Usia 30-an adalah usia dimana seorang wanita diberi sebuah kepercayaan besar: baik dari bosmu untuk naik pangkat, maupun orang tuamu untuk menjadi tempat mereka berbagi gundah. Selagi usiamu masih lebih muda, berusahalah untuk menunjukkan bahwa kamu pantas mendapatkan kepercayaan itu.. 10. Hal-Hal Yang Kamu Nikmati Selagi masih punya banyak waktu dan kesempatan, lakukan hal-hal yang membuatmu riang. Ngumpul bareng temen di kafe, ke bioskop, dan karaokean. Atau mungkin hanya sekedar ingin bermalas-malasan seharian di hari libur. Apapun yang bisa membuatmu bisa menikmati hidup, lakukan itu. 11. Punya Hobi Yang Menarik Kamu perlu banget punya hobi, biar hidupmu nggak monoton. Dedikasikan waktu luangmu untuk mengasah hobimu. Saat usiamu menjadi 30 nanti, tekanan hidup kemungkinan besar bertambah dan kamu akan lebih rentan dengan yang namanya stres. Kalau kamu punya hobi yang menarik, kamu bisa punya amunisi lebih untuk menghadapi stres-mu itu. 12. Hapal Di Luar Kepala Resep-Resep Makanan Sederhana Kamu harus hapal beberapa resep makanan yang mudah dimasak dan bahannya gampang didapat. Dengan ini, seandainya ada tamu yang berkunjung tiba-tiba, kamu nggak akan kebingungan mau menyiapkan apa.. 13. Mencoba Memasak Makanan Sendiri Baik kamu perempuan atau laki-laki, kemampuan memasak sangat penting sebagai keterampilan membuat hidup yang layak. Jadi, nggak cuma ibu rumah tangga yang harus bisa masak. Latih kemampuanmu memasak. Jangan cuma nasi goreng atau mi rebus doang loh. Ada ribuan cita rasa di dunia ini yang menunggu untuk kamu coba. Lagi pula, lidahmu berhak untuk sekali-kali dimanja.. 14. Traveling Traveling bukan kewajiban dan nggak cocok untuk semua orang. Tapi nggak ada salahya juga buat nyobain kan? Sebelum usia 30 tahun, pastinya masih punya banyak waktu untuk berpetualang. Coba deh sesekali untuk traveling keliling indonesia, atau mungkin ke luar negeri. Di masa tua nanti kamu bisa punya cerita seru tentang apa yang udah kamu lihat dari beberapa bagian bumi ini. 15. Nggak Lagi Punya Rasa Iri Atau Benci Udah dewasa, udah nggak waktunya lagi buat menanam rasa iri atau benci pada orang lain. Kamu udah lebih bisa mentolerir orang-orang yang menyebalkan ada di sekitarmu. Nggak ada juga gunanya untuk iri melihat apa yang dimiliki teman-temanmu. Kamu harus bisa bersyukur dengan apa yang udah kamu punyai sendiri. 16. Nyaman Dengan Tubuhmu Kamu harus melatih diri supaya nggak terlalu pusing dengan apa kata orang tentang badan kamu. Kamu udah merasa cukup dengan penampilanmu yang apa adanya, nggak ngoyo hanya untuk terlihat cantik dihadapan orang-orang. Nggak peduli atas perbandingan-perbandingan dengan perempuan-perempuan lain yang menurut masyarakat terlihat lebih menarik dari dirimu. Yang terpenting adalah kamu bisa nyaman dengan dirimu sendiri. 17. Nggak Peduli Dengan Definisi Cantik Menurut Orang Lain Selain penampilan, kamu juga harus udah bisa mengabaikan tentang standar atau definisi cantik menurut orang lain. Tetap jadilah apa adanya dirimu, tanpa harus mengubah dirimu menjadi seseorang yang diinginkan oleh orang lain.. 18. Memaafkan Diri Sendiri Atas Tindakan Bodoh Yang Pernah Dilakukan Mungkin kamu pernah berbuat hal yang cukup bodoh dan memalukan di masa lalu. Lupakan dan maafkanlah, biarkan itu hanya menjadi masa lalu yang nggak seharusnya mengontrol kehidupanmu di masa depan. 19. Pengetahuan Tentang Seks Kamu harus punya pengetahuan mengenai seks yang mumpuni. Kamu tidak perlu lagi merasa malu untuk bertanya tentang hal itu. Jangan berpikir seks cuma sekedar bokep aja loh! Kamu wajib tahu beberapa hal yang bisa memberimu pengetahuan yang bermanfaat tentang seks. 20. Pengelolaan Uang Kamu harus udah bisa mengelola uangmu untuk keperluan hidup. Jika kamu ingin menikah nanti, kamu harus dituntut untuk pintar-pintar mengelola keuangan keluarga. Kalau pun kamu tak punya rencana kesana, pengelolaan uang akan tetap penting supaya kamu tetap bisa menjamin kebutuhan hidup dan mempertahankan tingkat hidup yang nyaman.. 21. Hubungan Yang Baik Dengan Orang Tua Kamu harus bisa menjaga hubungan baik dengan orang tua. Apalagi kalau saat ini kamu jauh dari orang tuamu. Merekalah yang selalu mendoakanmu setiap hari. Semandiri apapun dirimu, jangan pernah lupa untuk selalu menjaga hubungan baik dengan kedua orang tuamu. 22. Paspor Kamu sangat dianjurkan untuk memilikinya, bahkan apabila kamu tak punya rencana kemana-mana dalam waktu dekat. Kalau ada sebuah kesempatan besar atau diskon khusus yang datang tiba-tiba, kamu tidak harus repot-repot lagi menyiapkan benda hijau yang satu ini. 23. Gambaran Tentang Dirimu Sendiri Di Masa Depan Sebelum terlalu terlambat, alangkah baiknya kalau kamu sudah punya rencana dan gambaran tentang dirimu sendiri di masa yang akan datang. Gambaran tentang apa yang akan kamu capai dan ingin jadi orang seperti apakah di masa mendatang?
  6. Disini gw bantu cowok sebagai ya gw cewek, gw tau gimana cara naklunin cewek cewek yang sombong. yuk langsung aja: 1. Kenali kenapa doi Sombong Seorang wanita biasanya sombong soalnya dua sebab. Pertama, soalnya doi memang bertabiat pemalu dan agak tertutup. Meskipun mungkin doi ga merasa bahwa orang lain menganggapnya judes, dan mungkin orang lain bisa aja salah menilai. Sang wanita mungkin agak kikuk buat memulai percakapan, jadi yang bisa dilakukannya hanyalah diam. Hal inilah yang terkadang disalah artikan. Tips, dekati dan mulai ajak ngobrol tentang hal yang ringan. Alasan kedua, soalnya memang sebenernya doi pengen membangun "self defense" biar ga diganggu oleh orang yang ga benar-benar dikenalnya. sama mengenal, lu bakal lebih dapat mengira-ngira apa yang bakal lu lakukan setelahnya. Tips; jangan mudah tersinggung atas sikapnya yang mungkin mengatakan kata-kata yang agak pedas. Stay calm, tanggapi sama kata-kata yang halus dan intonasi suara yang lembut, soalnya dibalik perkataannya yang pedas, sebetulnya doi sangat sensitif. 2. Ajak bercanda. Jika belum berhasil, jangan cepat naik darah. Lontarkan joke-joke yang bisa membuat doi tertawa, atau setidaknya tersenyum. Masih belum berhasil? tetap lakukan hal ini soalnya yakinlah doi pasti bakal mulai ikut santai dan menyadari bahwa segala sesuatu dapat lebih nikmat dijalani jika kita santai dan enjoy menjalaninya. 3. Senyum dan sedikit rayuan. Jangan tersinggung sama omongannya yang judes dan jangan pula tanggapi sama emosi. Cukup sama senyum dan sedikit rayuan. Hal penting yang perlu lu ketahui, wanita sombong ga suka sama lelaki yang sok akrab. Jadi, jika doi mulai memrotes, dan mengatakan "ih, sok akrab" maka tanggapi aja sama "saya memang pengen akrab kok". 4. Lakukan komunikasi yang intens. Sebuah hubungan dapat terjalin jika kita membangun komunikasi yang intensif dan berkala. Dengan demikian wanita tersebut juga bakal menjadi lebih dekat sama kita. Jika tahap komunikasi ga lagi menjadi penghalang maka status pertemanan dapat ditingkatkan ke tahap yang lebih serius (pendekatan emosional). Sama halnya sama lelaki, wanita juga pada dasarnya suka diperhatikan dan diberi perhatian lebih. Terlebih wanita yang terkesan sombong soalnya ga mau begitu terbuka terhadap orang yang ga dikenalnya. Namun, hal ini bakal berbalik 180 derajat jika lu telah mengenal kepribadiannya. Banyak yang berpendapat bahwa dibalik sikapnya yang acuh, wanita sombong biasanya bakal lebih setia daripada wanita lain. Namun satu hal yang harus benar-benar lu tanamkan adalah bahwa semua orang memiliki tabiat dan sifatnya masing-masing yang terbentuk dari proses sosialisasi yang panjang sama lingkungannya sejak ia dilahirkan, sehingga jangan berharap buat dapat merubah tabiat seseorang. Tapi beradaptasilah sama semua orang dengan segala sifat yang dimilikinya.
×
×
  • Create New...