Jump to content

Search the Community

Showing results for tags 'cewek'.



More search options

  • Search By Tags

    Type tags separated by commas.
  • Search By Author

Content Type


Forums

  • NGOBAS ANSWERS
    • General Question
  • YOUTH MEDIA
    • Youth News
    • Anonymous Youth
  • CAFE NGOBAS
    • LOKER KORAN
    • MOTIVI
    • SAY HELLO TO NGOBAS
  • CLINIC NGOBAS
    • MEDIC & ALTERNATIF
    • OLGA
  • DEDEMIT (Dedengkot Dedengkot Melek IT)
    • COMPUTER SECURITY
    • GRAPHIC DESIGN
    • HARDWARE
    • MALWARE
    • NETWORKING
    • OPERATING SYSTEM
    • PROGRAMMING
    • SEMBERIT
    • SOFTWARE
    • WEBSITE
  • HOBBY
    • ANIME
    • ELECTRONIC AND GADGET
    • FOOKING
    • GAMING
    • MOVIE
    • MUSIC
    • OTONG
    • PHOTOGRAPHY
    • SAINS
  • Ngobas Bikers Club (NBC)
    • ABOUT Ngobas Bikers Club
    • NEWS
  • NGOBAR
    • BUSINESS
    • FINANCE
    • No-GOSSIP
    • INAGURASI
    • JOKE & JILL (Joke and Jahill)
    • LIFE STYLE
    • MISTIK
    • POLITIC
    • RELIGI
  • POS KAMPLING
    • REST AREA
    • LAPOR KOMANDAN

Blogs

  • Ngobas Blog
  • Your World

Categories

  • News Topic
  • Event
    • Event Documentation
  • Officer

Find results in...

Find results that contain...


Date Created

  • Start

    End


Last Updated

  • Start

    End


Filter by number of...

Joined

  • Start

    End


Group


Website


Twitter


Facebook


VKontakte


Instagram


Youtube


Skype


Yahoo


AIM


MSN


ICQ


Jabber


BBM


Line


Interest

Found 55 results

  1. Apa jadinya jika seorang guru menyetir mobil dikerjain oleh seorang drifter? Hahahahahahahahaha
  2. Progammer bahkan bisa dibilang jones sejati, karena kesibukkannya menggeluti coding tanpa cewek pastinya, bahkan progammer malas banget nembak cewek biasanya progammer nunggu cewek tersebut nunggu respect baru di tembak. Namun sayang sekali jika menembak melalui sms atau telepon, tentunya progammer mempunyai cara sendiri terhadap cewek, terutama menembak cewek dengan coding/programnya. Script ini biasanya digunakan untuk menembak cewek melalui command prompt (cmd) Metode script ini mudah digunakan terutama pada operating system windows karena menggunakan script cmd, berikut ini cara menembak cewek ala progammer dengan script cmd (command prompt). Cara Nembak ala Programmer Salin Script di atas ini kemudian pastekan di notepadKemudian simpan dengan extensi .vbsAtau anda dapat memberina nama misalnya ; Perasaan cintaku.vbs, bukalah isi hatiku.vbsKemudian salin file yang berekstensi vbs tadi ke flashdisk orang yang anda ingin tembak. Silakan mencoba dan semoga anda berhasil, pastinya jika anda ingin menembak pastinya anda harus ada disisinya untuk mengetahui jawabannya. Kelemahan progam ini tidak dapat mengupload jawaban anda ke server anda. Tentunya itu tidak masalah karena anda harus ada disisinya ketika anda menembak cewek cuman perantara nembaknya lebih keren yaitu melalui program. Cara ini dapat digunakan untuk cewek maupun cowok yang mau nembak ala programmer, Selamat berjuang !
  3. Ingat slogan Keluarga Berencana (KB) di zaman Orde Baru? Ya, Laki-laki perempuan sama saja! Sejak zaman reformasi, para pemimpin memiliki kesibukan intensitas tinggi dalam mempertahankan posisi politik mereka. Alhasil, karena ‘kesibukan’ ini, begitu banyak program penting yang terlupakan, salah satunya program Keluarga Berencana. Dalam beberapa tahun terakhir, jumlah penduduk meningkat nyaris tanpa kendali. Akibatnya, beban hidup pun meningkat. Sebagaimana disebutkan dalam slogan KB tadi, laki-laki perempuan sama saja. Hal ini dipicu keadaan seringnya pasangan suami istri menghendaki anak dengan jenis kelamin tertentu, sehingga sang istri terus hamil demi mendapatkan anak dengan jenis kelamin yang diinginkan. Kenapa Menginginkan Anak Perempuan? Alkisah, sepasang suami istri telah memiliki empat anak laki-laki. Karena mereka sangat menghendaki anak perempuan, sang istri pun hamil lagi untuk yang kelima kalinya, walaupun jarak kehamilan sangat dekat. Dilihat dari sisi kesehatan alat reproduksi, tentu kondisi ini sangat merugikan sang ibu. Ketika hamil lagi, kondisi tubuh ibu belum kembali ke kondisi terbaiknya, sehingga bisa dikategorikan sebagai kehamilan berisiko. Alasan menginginkan anak perempuan – seringkali – tidak masuk akal, seperti ingin mendadani anak perempuan, ingin merasakan dipinang setelah si anak beranjak dewasa, atau sekedar ingin memanjakan anak perempuan. Sebuah keinginan yang harus ditebus dengan risiko tinggi. Akibatnya, dari tahun ke tahun, jumlah pertambahan penduduk semakin besar. Hal ini kian diperparah oleh semakin longgarnya ketentuan KB. Padahal di zaman Orba, jumlah anak sangat menentukan kebijakan promosi jabatan. Selebihnya, sebagai insentif KB, pemerintah menyediakan berbagai fasilitas bagi mereka yang mengikuti progam KB, sehingga masyarakat kian memahami bahwa jenis kelamin perempuan dan lelaki sama saja. Kenapa Menginginkan Anak Laki-laki? Kebanyakan pasangan suami istri menghendaki anak laki-laki, karena dianggap lebih mampu bertanggung jawab jika terjadi sesuatu dalam keluarga kelak. Anak laki-laki juga dianggap lebih terampil memimpin dan mengambil keputusan jika terjadi masalah. Padahal, semua itu sangat bergantung pada pendidikan dalam keluarga. Anak laki-laki yang tidak dilatih tanggung jawab dan kepemimpinan akan kehilangan kemampuannya sebagai pengambil keputusan. Sebaliknya, anak perempuan yang mendapatkan pendidikan yang baik, terutama dalam hal penanaman disiplin dan tanggung jawab, dapat tampil sebagai pemimpin jempolan. Jadi, apa bedanya? Pada akhirnya, anak perempuan dan lelaki sama saja. Mendapatkan Anak Perempuan dan Lelaki Masing-masing pasangan suami istri memang memiliki alasan menginginkan anak perempuan atau laki-laki. Kini, dengan teknologi kedokteran yang semakin canggih, sebenarnya jenis kelamin anak bisa diupayakan sebelum kehamilan atau sejak dalam tahap penetrasi. Namun, segala sesuatunya tetaplah ada di tangan Tuhan. Jika tidak berhasil, apapun jenis kelaminnya, ia tetap anak yang patut mendapatan kasih sayang dan pendidikan memadai. Jadi, anak perempuan dan lelaki sama saja.
  4. Seorang mahasiswa Brasil akan menjual keperawanan demi $ 780.000 setelah ia memasang iklan di website lelang online. Seorang pria bernama Natsu, dari Jepang, menangkis persaingan kuat dengan penawar Amerika, Jack Miller dan Hak Jack, dan pembelanja besar India, Rudra Chatterjee, untuk mengamankan kencan dengan 20-tahun Catarina Migliorini. Lelang ditutup pagi ini, dan mahasiswa pendidikan jasmani - yang mengatakan dia akan menggunakan uang tunai untuk membangun rumah untuk keluarga miskin - adalah subyek dari 15 tawaran. Langkah Catarina itu memicu kemarahan di seluruh dunia, dengan banyak megatakan bahwa dia kurang lebih adalahi seorang pelacur. Dia juga menimbulkan kontroversi ketika mengungkapkan bahwa dia akan mengikuti setiap langkah awak Australia untuk sebuah film dokumenter yang disebut Virgins Wanted. Tapi dia berkata: "Saya melihat ini sebagai sebuah bisnis. Saya memiliki kesempatan untuk bepergian, untuk menjadi bagian dari film dan mendapatkan bonus dengan itu. "Jika Anda hanya melakukannya sekali dalam hidup Anda maka Anda bukan pelacur, seperti jika Anda mengambil satu foto menakjubkan itu tidak otomatis membuat Anda seorang fotografer. "Lelang ini hanya bisnis, saya seorang gadis romantis pada hati dan percaya pada cinta. Tapi ini akan membuat perbedaan besar untuk daerah saya," katanya kepada surat kabar Folha. Catarina akan 'dikirim' ke pembeli nya di pesawat antara Australia dan AS - sedang diwawancarai sebelum dan sesudah tindakan seksual. Hubungan seksual itu sendiri tidak akan difilmkan dan Natsu akan mempertahankan hak untuk menjadi anonim, tanpa fotonya muncul di media. Sex toys dilarang dan penggunaan kondom adalah wajib, dengan Catarina mengatakan ia siap untuk membuktikan kepada setiap skeptis bahwa dia belum pernah berhubungan seks sebelumnya. Natsu akan diuji untuk penyakit menular seksual sebelum pertemuan itu. Seorang pria perawan bernama Alexander, juga sedang diikutkan sebagai bagian dari dokumenter sutradara Justin Selsey itu, dijual seharga $ 3.000 untuk seorang wanita Brasil yang disebut Nene B. Catarina sebelumnya mengatakan dia ingin membajak uang - $ 20.000 dan 90 persen dari harga lelang akhir - menjadi organisasi non-pemerintah yang akan membangun rumah-rumah modern di negara asalnya Santa Catarina. Dia mendaftar untuk proyek dua tahun lalu ketika ia melihat sebuah iklan dari Thomas Williams Productions mencari perawan untuk film.
  5. Cakep banget nih ya, pantesan aja terkenal Beberapa wanita tenar di dunia maya karena parasnya. Seperti Chloe Leong asal Malaysia ini. Berprofesi sebagai model, Chloe sukses mengumpulkan ratusan ribu pengikut di Instagram dan Facebook. Berikut penampakan imutnya.
  6. Usianya baru 14 tahun, namun gadis ini begitu dielu-elukan bak pahlawan di daerahnya di India. Hal itu karena ia mampu mengusir kawanan gajah yang masuk perkampungan. Lebih istimewanya lagi, gadis itu mengaku mengusir gajah dengan cara mengajaknya berbicara. Nirmala Tappo menjadi pahlawan saat sekumpulan gajah liar memasuki kota industri Rourkela di negara bagian timur Odisha. Saat itu petugas hutan kesulitan menggiring kawanan gajah itu kembali masuk hutan. Kemudian ia teringat ada seorang gadis yang tinggal di Jharkhand bisa berbicara dengan gajah sehingga memintanya untuk membantu. Ditemani ayah dan beberapa pemuda desa, Nirmala akhirnya datang membantu menggiring kawanan gajah itu kembali ke hutan. Ia joke menemani kawanan gajah itu berjalan berkilo-kilo masuk ke dalam hutan hingga kakinya lecet. “Infeksi sudah hilang dan kini luka-lukaku hampir kering,” ucapnya saat berada di rumah sakit untuk perawatan lukanya. Nirmala sendiri mengaku kemampuannya berbicara dengan gajah diperolehnya setelah sang ibu tewas akibat gajah liar. “Sejak itu aku belajar caranya untuk mengusir mereka (gajah),” lanjut gadis beragama Katolik ini. “Kami mengelilingi kawanan gajah dan aku berada di dekat hewan-hewan itu, bicara dengan mereka,” tutur Nirmala. “Pertama, aku berdoa kemudian bicara dengan para gajah. Mereka mengerti apa yang kusampaikan. Aku berkata pada mereka, ‘Ini bukan rumahmu, kalian harus kembali’.” Meski mengaku bisa berbicara bahasa yang dipahami gajah dengan dialek lokal Mundaari, namun aktivis alam tidak percaya dengan kemampuan Nirmala ini. Rabi Pradhan mengatakan belum ada bukti ilmiah bahwa gajah memahami bahasa manusia.
  7. Di detik pertama sih ngeliatnya kayak cewek beneran, wih seksi kalau gue bilang, karena bukti video kan enggak bisa bohong, suaranya juga kayak cewek, adem bener. Eh pas detik detik terakhir, pas tangannya ngelepas dada, TERNYATA!!!! Oh no!!!! :muntah :muntah (Offline) 7c549714ff5e285c447f97134fad0c3c
  8. Wanita dari Venus dan pria dari Mars seringkali menjadi simbol perbedaan kedua gender. Pria, seringkali memperlihatkan rasa tidak setuju dengan diam. Sebaliknya, wanita terkadang terlalu mengumbar cerita. Bila terjadi berulang kali. pria bisa jadi kehilangan rasa atau ilfil pada wanita. Meskipun seringkali tak mengungkapkannya, ada beberapa hal yang tidak disukai pria dari seorang wanita. Berikut beberapa hal yang sangat dibenci pria dari wanita seperti dikutip dari Shine: 1. Make up terlalu tebal Kebanyakan pria merasa make up yang kelewat tebal membuat wanita terlihat seperti boneka. Tidak peduli apakah seorang wanita cantik, make up yang terlalu tebal membuat kecantikannya seperti buatan. Pria juga merasa wanita secara teratur memperbaiki riasan mereka sangat membosankan. Bagi pria, make up yang sesuai serta percaya diri membuat penampilan lebih seksi. 2. Topik pembicaraan yang terlalu banyak Saat berbicara wanita cenderung tidak fokus pada satu hal. Mereka bisa membicarakan satu hal lantas melompat ke topik pembicaraan lainnya. Bagi pria, pembicaraan yang demikian menunjukkan wanita tersebut termasuk seorang yang tak cerdas. 3. Terlalu banyak mengeluh Sebagian wanita merasa orang paling malang sedunia. Dan, ia takkan berhenti untuk mengeluh. Jika direspon atau tidak direspon, mereka akan makin mengeluh. Sehingga, banyak pria menganggap berhadapan dengan wanita seperti ini sangat menyulitkan. 4. Suka menyela hobi pasangan Pria kerap memanjakan diri menonton siaran olahraga atau hobi mereka.Seorang wanita yang baik akan membiarkan pasangan melakukan hal yang ia sukai. Namun pria sangat jengkel bila pasangan wanita menyela dan meminta agar menghentikan aktivitas mereka. Kalaupun mereka mengiyakan, itu hanya mereka tak punya pilihan atau menghindari konflik.
  9. Masih banyak perbedaan antara cowok dan cewek dalam soal cinta atau asmara. Karena sifatnya yang "cuek", tidak perdulian dan jarang meneteskan air mata, tak heran kalau cowok selalu menjadi "kambing hitam" atau pihak yang dibenci bila sebuah hubungan asmara terpaksa berakhir. Sebaliknya, cewek selalu nampak lebih menderita akibat putus cinta. Dalam Liking and Loving: An Invitation to Social Psychology (1973), Zick Rubin, mengatakan bahwa cowok sebenarnya lebih rapuh, cengeng dan naif soal cinta. Cowok selalu menjadi pihak yang merasa lebih sakit hati akibat putus cinta. "Karena hal itu, biasanya cowok akan lebih hati-hati. Itulah kenapa cowok memiliki pengalaman bercinta lebih sedikit dari cewek, karena setelah putus, cowok akan sulit untuk jatuh cinta lagi," kata Rubin. Dr. Clay Tucker-Ladd, penulis buku-buku psikologi, mengatakan bahwa cewek selalu ingin menempatkan dirinya sebagai pasangan yang ideal. Sebaliknya, karena pengalaman -yang tidak selalu mulus-, cowok kerap bersikap biasa-biasa saja. "Kendati mudah tertarik dengan kecantikan dan kebaikan cewek, namun sulit bagi cowok untuk menghapus rasa sakit akibat putus cinta." Cowok, kata Rubin, lebih percaya pada romantisme. Cowok bisa memutuskan apakah dia jatuh cinta atau tidak, hanya dengan mendengar kata hatinya. "Sekali saja intusisi cowok berkata 'Ini dia soulmate saya' ketika bertemu seorang cewek, maka ketika itu pula mereka akan jatuh cinta kepada cewek itu," ungkap Rubin. "Sebaliknya, cewek selalu banyak pertimbangan dalam memutuskan sesuatu." Kendati percaya pada romantisme, tapi jangan kaget, karena cowok kerap merefleksikan cinta mereka dengan cara yang tidak romantis. "Cowok akan lebih menghargai cewek yang rajin mencuci piring dan pakaian ketimbang cewek yang menghujaninya dengan ciuman. Padahal cewek justru menginginkan sebaliknya." Bila disarankan untuk membahagiakan pacar atau istri, maka harap maklum, karena cowok akan lebih suka mencucikan mobil pacar atau istri daripada memberi pelukan dan ciuman. Dalam memandang keintiman, misalnya, cewek menerjemahkan keintiman sebagai ngobrol berdua di tempat redup atau makan malam di sebuah restoran sepi dengan candle light. Tetapi bagi cowok, keintiman itu artinya kerja bakti, alias melakukan sesuatu bersama-sama. Cewek selalu memiliki tenggang rasa dan lebih bisa menjaga hubungan. Sedangkan cowok selalu "cuek" dan main "hantam kromo". Cewek selalu memikirkan bagaimana cara membagi penghasilannya dan cowoknya untuk dia sendiri, keluarga dan teman-teman. Sedangkan cowok, tak pernah mau pusing dengan masalah duit. Cewek biasanya lebih cerewet. Cewek juga sering mengeluh soal hubungan dan masalah yang dihadapi. Sedang cowok tidak begitu peduli dan selalu menganggap semuanya biasa-biasa saja. Cewek selalu ingin menyelesaikan masalah dan perbedaan pendapat yang ada dengan tuntas, sedang cowok justru ingin melupakannya. Begitulah dunia Venus dan Mars!!!
  10. Gunung Everest bagaikan 'pahala surga' bagi para pendaki. Ada kebanggaan tak terkira bila bisa menaklukkan gunung yang juga disebut sebagai Sagarmatha ("Kepala Langit" dalam bahasa Sansekerta). Tantangan alam yang akrab dengan dunia lelaki ini juga diminati kaum wanita, dan memang sudah banyak perempuan-perempuan hebat yang berhasil mencapai puncaknya. Namun tahukah kamu siapa wanita pertama yang berhasil mendaki dan menaklukkan Puncak Everest? Sekitar 39 tahun lalu, seorang wanita berkebangsaan Jepang menjadi wanita pertama yang berhasil dan selamat menaklukkan Puncak Everest. Dengan mengambil jalur normal yaitu punggungan tenggara, Junko Tabei mendaki hingga puncak pada tanggal 16 Mei 1975. Seperti yang dilansir oleh JapanTimes.co.jp, prestasi Junko Tabei ini merupakan simbol perjuangan wanita Jepang untuk mendapatkan kesetaraan dan kebebasan memilih. Pada masa itu, isu kesetaraan gender memang sedang hangat-hangatnya. Saat itu yang boleh bekerja di luar rumah hanyalah laki-laki sedangkan perempuan harus tinggal di rumah. "Meskipun wanita sudah bekerja di luar rumah, mereka masih berkewajiban untuk menyajikan teh," ungkap Tabei. Tabei mengaku ia terinspirasi oleh Sir Edmund Hillary yang menjadi orang pertama yang menaklukkan Puncak Everest bersama dengan Sherpa Tenzing pada tahun 1953. Tabei sang inspirator lingkungan Tabei adalah teladan pecinta alam sejati. Ia tak hanya berfokus jadi penakluk puncak gunung tinggi, melainkan juga pemerhati lingkungan. Salah satu hal yang dilakukan sebagai bukti kepeduliannya adalah dengan meneliti masalah sampah di Gunung Everest ketika menempuh studi di Universitas Kyushu. Hingga kini, wanita kelahiran 22 September 1939 belum berniat pensiun sebagai pendaki. Kamu bisa hitung berapa umurnya sekarang, kan? Ia mengaku sangat menikmati petualangan mendakinya ke gunung-gunung yang unik, walau dua anaknya sudah tumbuh dewasa. "Tak pernah sedikit pun terbesit di pikiranku untuk berhenti mendaki--dan selamanya tak akan pernah--meskipun aku sudah melihat banyak orang meninggal di gunung dengan mata kepalaku sendiri," ungkapnya.
  11. China memang dikenal sebagai gudangnya kejadian-kejadian unik dan tak masuk akal yang mungkin sebelumnya tidak pernah terpikirkan. Seorang foto model cantik yang namanya tidak terkenal mendadak menjadi sensasi dan perbincangan ramai para netizen di China setelah memposting foto-fotonya yang kontroversial di Weibo, social media khas China. Guy Zhongzheng, sang model cantik tersebut memposting foto-foto hal kontroversial yang dia lakukan dengan payudaranya. Ia melakukan hal gila tersebut untuk menjawab tantangan seorang netizen tentang seberapa kencang payudaranya? Dan, astaga, ia pun terpancing. Foto-fotonya tersebar luas tak lama setelah ia mempostingnya. Namun tak lama kemudia pihak Weibo langsung menghapusnya karena mereka tidak ingin berurusan dengan otoritas pemerintah. Ponsel iPhone 5S dan Oppo pun bisa Menjepit ponsel Oppo pun payudaranya mampu Kedua payudaranya mampu menjepit iPad Kedua payudaranya mampu menjepit dompet ponsel Bahkan payudara Guy Zhongzheng mampu menjepit ponsel iPhone 5S yang sangat tipis. Sungguh luar biasa
  12. Ketika berlibur atau melakukan perjalanan bisnis, Anda akan menginap di sebuah hotel, tapi Anda tidak tahu apakah Anda sedang diintai kamera tersembunyi atau tidak. Ingat ketika menginap di sebuah hotel, Anda dapat menggunakan metode ini untuk memeriksa kamar Anda: Bila Anda sudah masuk ke dalam kamar Anda, matikan lampu kamar, dan tutup semua tirai, buka kamera ponsel Anda, jangan menyalakan lampu flash. Arahkan kamera ke seluruh ruangan, ketika titik merah ditemukan, itu berarti bahwa ada kamera tersembunyi terpasang. Jika tidak ada titik-titik merah, berarti ruangan itu aman.
  13. Nah setelah penelitian dan riset cukup lama Ternyata Tipe-Tipe Cewek Yang Disukai Cowok atau Kriteria Cewek Yang Disukai Cowok adalah Sebagai Berikut : 1. Cewek yang berfikir positif Cewek yang seperti ini akan mempunyai rasa percaya kepada pasanganya, mereka tiak akan over dalam sikapnya dan gak akan cemburu berlebihan. 2. Cewek yang selalu ceria saat ketemu cowoknya dan mampu membuat setiap acara kencan jadi lebih berkesan. Cewek tipe ini, meskipun enggak terlalu cantik, bakal dianggap sebagai sesuatu yang tak ternilai. Setiap cowok yang menjadi pasangannya akan merasa berharga dan dicintai. 3. Cewek Baik Budi Hampir semua cowok menyenangi cewek yang baik budi. Bagi mereka, itu lebih berharga dari pada materi. Mereka kagum pada cewek yang menunjukkan perhatian dan kepedulian pada hubungan mereka. Keluarganya, teman- temannya dan lingkungannya 4. Cewek Sensual Tipe cewek ini punya daya pikat yang luar biasa. Mereka enggak pernah dengan sengaja menggunakan daya tarik seksualnya untuk memerangkap cowok, tetapi secara alamiah para cowok tertarik kepada mereka. Kalau lo enggak termasuk dalam tipe ini, jangan maksain diri, nanti malah dikira cewek ganjen! 5. Cewek Jujur Tipe cewek ini tahu bagaimana berkomunikasi. Hal itu membuat cowok enggak perlu menebak- nebak isi hatinya. Para cowok mudah menyesuaikan sikap dengannya. 6. Cewek Mandiri Tipe cewek yang membutuhkan kehadiran cowok, tetapi enggak tergantung padanya. Cowok merasa aman karena merasa enggak bakal disalahkan jika ada sesuatu yang enggak beres dalam hubungan mereka. 7. Cewek Pede Cewek yang mencintai dan yakin pada diri mereka sendiri. Cewek seperti ini enggak membutuhkan perhatian dan sanjunan terus menerus, membuat cowok merasa nyaman dan betah bersamanya. 8. Cewek Yang Cerdas Kecerdasan ibarat pancaran cahaya yang memukau siapa saja. Cewek tipe ini memiliki magnet yang kuat bagi orang di sekitarnya. Kepribadiannya membuat cowok-cowok berlomba menjadi kekasihnya. 9. Cewek yang Enggak Matre & Mau Nerima Apa Adanya. Tipe cewek yang seperti ini sangat oleh di kagumi para cowok. Para cowok akan menaruh hormat atas sikap si cewek yang enggak silau dengan uang yang dimiliki pasangannya. Cowok biasanya justru akan dengan sukarela memberikan suatu yang dimiliki, berapa pun nilainya. Mereka juga bisa menerima apa adanya keadaan cowoknya, saat si cowok dalam keadaan apapun (entah kaya atau miskin), si cewek bisa nerima apa adanya dan tetap ada di samping si cowok. 10. Cewek Setia Kesetiaan adalah salah satu inner power yang punya getaran dan pengaruh yang kuat dalam jangka panjang. Cewek setia hamper selalu membuat cowok takluk karena merasa hormat padanya. Bentuk kesetiaan bukan semata-mata enggak berpaling ke cowok lain. Melaikan tetap bertahan di sisi pasangannya dalam keadaan terburuk sekali pun. 11. Cewek Ramah Senyum memberi kehangatan tersendiri bagi cowok. Senyum hangat yang dipadu dengan kecerdasan dan ketulusan, merupakan ramuan diri keramahan yang sangat disukai oleh semua cowok. Di dekat cewek ramah, cowok merasa tenteram seperti berada di dekat ibunya. 12. Cewek Humoris Cowok sangat senang pada cewek yang penuh canda. Bersama cewek yang humoris, mereka selalu merasa rileks sebab humor-humor cerdas memancarkan kehangatan yang khas pada diri mereka. Selain itu, selera humor yang tinggi akan membuat cewek tampak selalu ceria dan menyenangkan. 13. Cewek Fleksibel Umumnya, cowok paling enggak suka dengan cewek yang keras kepala dan Cuma menuruti keinginannya sendiri. Bukan karena mereka mau dihormati, tetapi mereka merasa eneg dengan cewek yang enggak peduli dengan orang lain. Cewek yang enggak tanggap terhadap lingkungan dan alergi terhadap sesuatu yang baru. Satu hal yang sering terjadi pada “Cewek kaku” adalah langsung cemberut bila tiba-tiba rencana berubah. Para cowok akan merasa bete dan justru semakin berlaku otoriter jika itu terjadi. 14. Cewek Jujur Para cowok sangat senang dengan cewek yang enggak panuh kepalsuan. Mereka sangat hormat pada cewek yang enggak menutupi keberadaan dirinya dengan kemewahan atau keramahan yang dibuat-buat. Para cowok juga akan terpesona pada cewek yang bersikap wajar dan apa adanya, serta cewek yang pandai menyatakan apa yang ada dalam pikirannya. 15. Cewek dengan bentuk badan bagus Yang ini sudah menjadi hal yang lumrah. Hampir seluruh cowok pasti suka dengan cewek bertubuh indah. Mereka suka cewek yang sintal dan berisi. Ukuran payudara besar memang suka menjadi topic pembicaraan kalau para cowok lagi ngobrol soal cewek. Namun, sesungguhnya, mereka enggak mendambakannya sebagai hal yang utama. Mereka juga enggak menyukai cewek yang kelewat feminim yang sangat terpengaruh oleh tren mode. 16. Cewek Hemat Cowok sangat enggak suka dengan cewek yang boros. Akan tetapi, bukan berarti mereka menyukai cewek yang pelit. Mereka sangat menyayangi cewek yang pandai dan bijak menentukan pengeluaran. Mana yang harus dihemat, mana yang memang harus di los. Cowok yang tetap memberi tempat istimewa bagi cewek yang boros pertanda sungguhnya mereka hanyak menginginkan fisik saja. Cukup banyak juga bukan?
  14. Suatu hari, sampailah kamu pada titik dimana kamu bertemu seorang gadis yang “berbeda”. Penampilannya menarik, hatinya tulus, dan yang terpenting, dia menunjukkan ketertarikan padamu. Kalian pun memutuskan buat menjalin hubungan. Kamu menganggap serius hubungan kalian, itu jelas. Tapi meski kamu menyayangi dia, kamu masih ragu menyatakan “Inilah orangnya!” atau “She’s the one!”. Harus kita akui, kadang cowok-cowok nggak cukup sensitif untuk mengerti tanda-tandanya. Makanya, Hipwee disini bakal menjabarkan untukmu 13 sifat yang bisa dimiliki seorang cewek. Kalau dia yang menjalani hubungan denganmu sekarang memang memilikinya, jangan pernah melepaskan dia. 1. Dia Lebih Cerdas Dari Kamu Tiap pria sukses selalu punya perempuan hebat di belakangnya. Dan apa yang bikin seorang perempuan jadi hebat? Dia harus cerdas — malah harus lebih cerdas dari kamu. Cewek yang cerdas akan membuka perspektifmu tentang dunia. Dia pun bisa menjadi pemecah masalah yang baik. Selain itu, dia bisa lebih rasional dalam memikirkan masalah. Hubungan kalian akan lebih bersih dari drama jika yang kamu miliki saat ini adalah pasangan yang brilian otaknya. Cewek yang cerdas juga bisa menjadi calon ibu yang baik. Pasti kamu mau yang terbaik untuk anak-anakmu nanti. 2. Dia Tak Ragu-Ragu Merawat Penampilannya Untukmu Dia paham bahwa “cantik” atau “penampilan menarik” itu relatif, tapi dia akan berusaha memperbaiki diri supaya penampilannya sesuai dengan tipe yang kamu pribadi sukai. Ketika kalian menghadiri acara formal bersama-sama, dia akan berdandan lebih dari biasa supaya kamu bangga memperkenalkannya pada teman-temanmu. Ketika kalian pergi ke tempat spesial untuk menghabiskan waktu berdua, dia tidak akan tampil seadanya dengan rambut berantakan dan wajah yang seperti baru habis bangun tidur. Tentu saja dia tahu kalau dia tidak perlu susah-payah berdandan tiap hari. Apalagi kalau dia sebenarnya tomboy dan tak terlalu suka dandan. Tapi untukmu, dia paling tidak akan berusaha untuk tampil rapi — meskipun mungkin hanya dengan kaos polos dan celana jeans. 3. Dia Baik Hati Kebaikan dan kelembutan hati adalah kualitas menyenangkan yang paling nggak mudah ditemukan dewasa ini. Jelas kamu nggak boleh melepaskan cewek yang punya perangai baik dan bertutur kata lembut. Dia bisa jadi seperti air yang mampu menenangkanmu. Dia juga akan mampu membuatmu percaya bahwa masih ada hal-hal menyenangkan di dunia. Jika dia bukan orang yang baik hati, kamu akan perlu bersusah payah mengambil hatinya. Bisa-bisa kamu disuruh mengerjakan hal-hal yang tak masuk akal hanya agar dia senang. Kalau kamu pikirkan lagi, apakah cewek seperti itu yang kamu mau sebagai teman menghabiskan sisa hidupmu? 4. Dia Bisa Mengasuh Jika kamu berniat membangun sebuah keluarga nantinya, pastikan cewek yang kamu pacari punya niat yang sama. Beberapa cewek ada yang memiliki pendirian gak mau punya anak, dan kamu harus menghormatinya. Cewek yang telaten mengasuh anak bisa kamu lihat ketika dia bertemu bayi atau balita. Apakah dia nyaman dengan keberadaan mereka? Simak bagaimana cara dia menggendong mereka, menenangkan mereka kala menangis, memberi makan, dan sebagainya. Lho…’kan kamu belum punya bayi, gimana kamu bisa tahu dia nyaman dengan anak kecil atau nggak? Yah…kalian ‘kan bisa selalu mengunjungi keluarga atau teman-teman yang sudah punya… 5. Dia Lincah dan Gesit Hidup nggak selamanya soal bahagia dan sedih. Pada masanya, hidup juga bisa terasa monoton dan membosankan. Karena itu, nggak ada ruginya jika kamu punya pasangan yang selalu punya semangat, energik, dan selalu ingin bertualang. Dijamin hidup kamu akan jadi lebih dinamis. 6. Dia Mencintai Kamu Dengan Tulus Mencintai kamu tulus dan apa adanya merupakan kualitas terpenting dalam artikel ini. Ketika cewek udah cinta sama kamu, dapat dipastikan cintanya dalam. cewek bisa mencurahkan segala kasih sayangnya jika udah kepalang cinta. Jika kamu menemukan cewek seperti ini maka kamu udah menemukan hadiah terindah di dunia. 7. Dia Mau Berkompromi Baik cowok maupun cewek, semua orang pada dasarnya keras kepala. Kita selalu menyukai dan ingin menjalankan cara masing-masing. Namun sayangnya, menjalin hubungan membutuhkan kompromi dari kedua belah pihak. Kemampuan berkompromi inilah yang kamu butuhkan jika kamu mau hubungan ini langgeng. Tapi tentu menemukan cewek yang mau berkompromi aja belum cukup. Di sisi lain, kamu juga harus mau berkompromi. 8. Dia Membuatmu Merasa Nyaman Percuma jika dia cantik dan baik hati kalau dia gak bisa bikin kamu nyaman. Menemukan cinta sejati itu seperti menemukan tempat yang seperti rumah. Ketika kamu sudah menemukan “rumah” ini, kamu gak akan mau ke mana-mana lagi. 9. Dia Bersedia Menyampaikan Kalau Kamu Salah Tiap cowok butuh seorang cewek yang tanpa beban dan malu-malu mengatakan kalau kamu berbuat salah. Cowok memiliki kecenderungan membuat keputusan buruk dan melakukan hal tolol. Begitulah cowok. Mendapatkan cewek yang bisa bikin kamu selalu pada jalur yang tepat akan bermanfaat bagi hidupmu di masa depan. 10. Dia Kuat dan Mandiri Cewek yang patut kamu pertahankan adalah cewek yang punya perpaduan seimbang antara menjadi kuat dan feminin. Cewek yang kuat dan bisa mengurus diri sendiri dibutuhkan oleh semua cowok. Sementara cewek yang feminin, ya seperti cewek pada umumnya — cewek yang selalu bikin kamu terpesona karena menghargai dirinya sebagai perempuan. 11. Dia Selalu Punya Hasrat Kamu pasti ingin memiliki hidup yang penuh passion karena gak ada yang mau hidupnya biasa-biasa aja. Jika kamu mendambakan hidup yang berwarna, temukan itu pada cewek yang selalu passionate akan semua hal. Baik dalam bekerja, belajar, dan mencintai dia selalu mencurahkan hasrat untuk melakukan yang terbaik. Dan biasanya, sifat seperti ini akan menular ke kamu. 12. Dia Punya Dorongan Yang Kuat Beberapa cowok suka kalau calon istrinya mau diam di rumah, memasak serta mengurus anak dan gak jarang hal ini diamini oleh si cewek. Namun beberapa pasangan berharap mereka berdua tetap bisa berkarir setelah menikah. Apupun pilihannya, pastikan pihak cewek memiliki dorongan yang kuat untuk melakukan yang terbaik. Jika dia memilih menjadi ibu rumah tangga pastikan dia kompeten dalam mengurus rumah tangga dan anak-anak. Bila dia memilih karir, pastikan juga ia benar-benar ahli dalm bidangnya. Pilihan apapun, jika dibarengi dengan pertimbangan yang matang, tidak akan sia-sia. 13. Dialah Duniamu Kadang kita begitu mencintai seseorang, hingga hidup tak akan terisi penuh tanpa kehadiran orang tersebut. Kita akan bertanya-tanya apa yang kita lakukan dengan hidup kita di masa lalu, ketika orang tersebut belum ada dalam hidup kita. Kita akan bertanya-tanya apa saja hal-hal hebat yang bisa kita lakukan di masa depan, ketika orang tersebut selalu hadir di samping kita. Kadang kita begitu mencintai seseorang sampai kita nggak mengerti apa alasannya. Sebenarnya kamu nggak perlu alasan untuk mencintainya. Jika kamu mencintai dia sebesar itu, bisa jadi dia mencintaimu sama dalamnya. Jangan lepaskan dia. Banyak cowok gagal membedakan mana pacar yang tidak usah lagi dipertahankan dan mana gebetan yang bisa membantunya meraih kehidupan yang lebih baik. Semoga beberapa tanda di atas bisa membantu kamu, ya!
  15. Menurut sumber, umur gadis inia dalah 20 tahun, Bagaimana bisa? Ya, terkadang banyak sesuatu yang gak disangka tenyata memang benar adanya. berikut foto-foto si cantik ini.
  16. Karena terdapat perbedaan fisiologis dan psikologis, wanita jelas berbeda dari pria. Saking berbedanya sampai-sampai wanita dan pria dikatakan berasal dari dua planet yang berbeda: wanita dari Venus dan pria dari Mars. Pria tidak akan pernah tahu rasanya mengalami menstruasi setiap bulan, dan wanita tidak akan pernah tahu rasanya kejepit ristleting celana. Pria tidak bisa mengerti mengapa wanita terobsesi dengan sepatu dan tas, wanita tidak bisa mengerti mengapa pria terobsesi dengan video game dan sepakbola. Perbedaan tersebut yang membuat pria saling tertarik, menimbulkan rasa penasaran dan ingin mengeksplorasi satu sama lain. Tapi tidak jarang juga perbedaan tersebut menciptakan konflik dan masalah dalam interaksi antar keduanya. Dan karena perbedaan tersebut juga, timbul banyak mitos yang tidak benar di mata pria tentang wanita, dan sebaliknya. Berikut adalah 3 mitos paling mengakar di otak pria tentang wanita. Mitos-mitos yang membuat pria jadi kesulitan ketika ingin mendekati wanita idamannya. 1. Wanita Hanya Menyukai Pria Ganteng Mata manusia menyukai segala sesuatu yang indah, bagus, simetris, dan proporsional. Pria berwajah ganteng dan bertubuh ideal tentu saja enak dilihat di mata semua orang, apalagi wanita. Kesannya tidak adil memang, tapi manusia adalah mahluk penilai dan pria ganteng otomatis langsung memiliki nilai plus. Tapi itu tidak berarti bahwa wanita hanya menyukai pria ganteng. Penampilan memang hal PERTAMA yang dinilai, tapi bukan yang UTAMA. Lebih penting dari wajah ganteng, wanita menyukai pria yang bisa berkomunikasi dengan baik dan bisa “konek” dengannya. Istilahnya, yang ngobrolnya nyambung. Wanita menginginkan pria yang bisa ngobrol dengan asyik, pria yang membuatnya tertawa lepas dan tidak garing seperti kerupuk. Wanita ingin pria yang bisa menjadi tempat berbagi isi hati mengenai apa saja, mulai dari hal kecil seperti sepatu baru sampai yang rumit seperti masalah pekerjaan dan keluarga. Pria yang cerdas dan bisa ngobrol tentang apa saja karena memiliki wawasan yang luas. Hal ini yang membuat wanita merasa nyaman dan terkoneksi secara emosional. Seganteng-gantengnya pria, bila dia pendiam, garing, dan kaku, dijamin wanita akan cepat bosan dengannya. 2. Wanita Hanya Mencari Pria Kaya-RayaSiapa sih yang tidak mau hidup dalam kemewahan? Semua orang juga mau, termasuk wanita. Tapi salah besar bila Anda berpikir bahwa wanita hanya menilai pria berdasarkan jumlah digit di tabungannya dan aset yang dia miliki. Memang ada wanita yang menggunakan kecantikannya untuk mendapatkan kemewahan, tapi jangan khawatir, itu hanya segelintir saja. Yang dicari oleh hampir semua wanita di dunia ini bukanlah kemewahan, tapi rasa aman dan kepastian masa depan. Wanita adalah pihak yang akan mengandung, melahirkan dan mengurus anaknya kelak, jadi secara naluriah dia mencari pria yang bisa menjamin kehidupannya dan anaknya di masa depan. Wanita bukan mencari kapal pesiar dan mobil Ferrari, tapi pria yang bisa membuatnya merasa aman dan berkata, “Jangan khawatir, segala sesuatunya sudah aku urus..” Dibanding kekayaan orang tua, wanita lebih menghargai kerja keras, ambisi, visi dan misi seorang pria yang dilakukan dengan sepenuh hati. 3. Yang Penting Serius Tidak ada orang yang ingin dipermainkan, apalagi wanita. Mereka ingin tahu apakah pria yang mendekatinya ingin serius menjalin hubungan jangka panjang atau hanya sekedar mengisi waktu luang. Tapi kesalahan yang sering dilakukan pria adalah membicarakan hal serius terlalu cepat dan bersikap serius terus menerus, membuatnya jadi garing basi di mata wanita. Antara ketemu minggu lalu terus ngajak nikah, atau tidak bisa bercanda, jaim, kaku, dan terlalu formal. Ada perbedaan yang jelas antara serius menjalin hubungan dengan selalu bersikap serius. Serius menjalin hubungan tetap bisa ditunjukkan dengan gaya yang santai dan menyenangkan, dan ini yang diinginkan oleh wanita. Sebuah hubungan serius tanpa tekanan dan mengalir santai apa adanya. Menyenangkan, penuh tawa dan keceriaan, bukannya kerutan kening dan beban. Jika Anda ingin tahu lebih banyak, silakan ikuti kelas-kelas di HitmanSystem.com. Bila selama ini Anda belajar cinta dari sumber-sumber seperti sinetron, film cinta, pergaulan sesama jomblo ataupun teori ABG, entah ada berapa banyak mitos lagi yang Anda salah tangkap. Stay tune terus di kelascinta.com untuk pengetahuan cinta yang dewasa, menyehatkan dan membahagiakan! Salam revolusi cinta!
  17. Bisa saja miss V yang sudah kendor dibuat lebih kenceng lagi berkat sebuah latihan.Salah satu cara agar Miss V ibu bisa kembali sempit dan menggigit adalah dengan cara melakukan latihan kegel. Prinsip Dasar dari latihan kegel adalah Jepit¦ Tahan¦ dan Lepas¦. Gerakannya ini sama seperti ketika ibu menahan kencing. Kegiatan sederhana itu ternyata memiliki manfaat ampuh untuk mengencangkan otot panggul dan Miss V.Dan Ibu bisa melakukan latihan ini sendiri, beberapa hari setelah melahirkan. Senam kegel berfungsi untuk menjaga jaringan penyokong rahim agar tetap kuat dan memperkecil jaringan rahim untuk turun, serta menguatkan otot “ otot pinggul. Senam kegel juga dapat meningkatkan libido atau gairan dalam berhubungan intim. Ternyata, senam kegel tak hanya untuk wanita. Senam kegel juga baik dilakukan untuk pria yang bertujuan untuk menguatkan otot panggul termasuk Mr.P serta menambah kemampuan berhubungan. Cobalah lima detik di saat waktu senggang. Ibu dapat melakukannya dengan semua posisi. Duduk, berdiri, berbaring, jongkok, atau berbagai gaya yang ibu sukai. Ulangi sebanyak empat hingga lima kali berturut-turut. Sebaiknya olahraga ini dilakukan setiap hari selama 10 “ 15 menit, yang diulang ulang tiap 5 detik. Dan jika latihan kegel ini dilakukan rutin, dalam 5 bulan hasilnya akan kelihatan.Dan niscaya otot-otot sekitar daerah Miss V dan panggul akan kembali kencang. Namun disarankan Untuk tahap awal sebaiknya olahraga ini dipandu instruktur yang menguasai fisiologi olahraga dan seksologi.Walaupun terlihat mudah, tetapi banyak orang yang kesulitan melakukan senam ini pada awalnya. Selain senam kegel, juga dianjurkan untuk melatih otot lengan, bahu, lutut, paha dan bagian tubuh lainnya. Untuk itu, dapat dilakukan olahraga seperti, jogging, renang atau gerakan “ gerakan lain dengan hentakan rendah (low impact). Peranan konsumsi makanan yang bergizi, sehat dan seimbang yang terdapat dalam sayur “ sayuran dan buah “ buahan juga sangat dianjurkan dalam merawat bagian intim untuk meningkatkan gai rah dalam hubungan suami istri. Berikut ini latihan untuk mengencangkan otot-otot Miss V, dalam buku Kamasutra & Kecerdasan Seks Modern karangan Ki Guno Asmoro. Latihan pertama Teknik latihan ini diterapkan kala wanita ingin buang air kecil. Tahan sejenak sebelum air seni mengalir Kemudian paksalah aliran air seni agar keluar lebih kuat Ulanglah latihan ini secara rutin Latihan kedua Gerakkan otot dasar panggul (pelvis) sekurang-kurangnya 70 kali sehari untuk membuat otot-otot tersebut menjadi kuat Pelatihan ini dapat dilakukan secara rutin dan berulang-ulang.
  18. Gak saatnya lagi mempersoalkan kemampuan cewek dan cowok. Kita memang diciptakan berbeda, dan unik. Tapi, gak ada salahnya mengenal kemampuan kita yang unik itu. Menurut para psikolog, cewek lebih mampu berperan sebagai mediator andal. Hal ini disebabkan karena saat membuat keputusan selain menggunakan logika, cewek cenderung menimbang dengan rasa. Kemampuan ini membuat cewek dapat menyelesaikan masalah tanpa konflik berkepanjangan. Cewek memiliki hormon estrogen yang berperan aktif sebagai reseptor (pendeteksi) aroma. Inilah yang menyebabkan cewek memiliki indera penciuman yang peka dan bisa diandalkan. Kemampuan indera pendengaran cewek ditemukan berespons lebih baik. Jumlah kelenjar keringat cewek rata-rata hanya 75% dibandingkan jumlah kelenjar keringat yang dimiliki cowok. Inilah yang menyebabkan aroma tubuh cewek gak terlalu menyengat. Pori-pori di permukaan kulit cewek cenderung lebih besar dibandingkan cowok. Dampaknya, cewek lebih bertahan di udara panas, karena dapat melakukan proses pendingan kulit lebih baik dibandingkan cowok. See.... Tuhan memberikan kelebihan pada kita. Mari bersyukur dan menggunakan kelebihan itu dengan bijaksana.
  19. 1. paling nggak suka dibanding bandingin apalagi soal fisik 2. paling gasuka dimarahin apa lagi di diemin! -_- 3. sebener nya di saat cewek marah tanpa alasan , itu saat dimana dia butuh perhatian 4. lebih suka ngomong “ terserah ” dari pada harus memperpanjang masalah 5. lebih suka menangis dan memendam nya saat ada masalah , dari pada mengumbarnya dg orang banyak 6. menurut cewek , cowok ganteng biasa ! kesetiaan nya itu lho yg luuaaaarrrr biasaaaa! 7. cewek suka cowok perhatian , tapi perhatian nya cuma kesatu cewek dong ! jgn kesemua cewek –” 8. kebanyakan cewek suka banget di perhati in + di manja in (´▽`ʃƪ) 9. sebenernya cewek itu tukang bohong.ups ! coba deh tanya di saat di ada masalah , di pasti bilang , “ enggak kok nggak ada apa apa + sekuat kuat ny tersenyum padahal dia lagi sakiiiit banget 10. cewek enggak lemah juga enggak kuat. cuma , berpura pura lemah dan berpura pura kuat aja 11. cewek yang suka manis manis , adalah pribadi yg suka menonjolkan diri dan merasa paling spesial 12. cewek yg suka makan ayam , cenderung berpikir logis dan jarang melibatkan perasaan #kalo cewek yg suka latah ayam goreng gimana yaaaaa? 13. cewek yg suka makan mie cenderung independen dan perfeksionis 14. cewek seneeeeeng bangeeeet! kalo menjadi yg dipikirkan oleh seseorang” 15. terkadang cewek lebih memilih tak mengungkapkan perasaan.karna rasa nya terlalu sakit –” 16. suka diperlakukan sopan dan di anggap berharga #yeah ! 17. pengen dimanjain sama si dia,tanpa harus minta duluan 18. cewek suka bangeeet ! punya cowok yg ibadahnya rajin dan bisa jadi imam #setujuuuuu mameeeen 19. cewek paling seneng ngebaca ulang berkali² sms/message/ mention dari org yg dia sayang.yakin deh ! si cewek pasti senyum terus bawaannya 20. cewek suka laper pas malem malem tapi mereka selalu nahan.biasaaa… takut gendut 21. cewek itu gampang badmoodh kalo dicuekin sama org yg dia sayang 22. cewek itu gampang cemburuan dan curigaan !
  20. Orang bilang, cowok itu dari Mars dan cewek itu dari Venus. Kalau kayak gitu, berarti kita semua cuma alien di Bumi sini. Ungkapan cowok dari Mars dan cewek dari Venus itu, sebenarnya hanya untuk ngasih gambaran segimana berbedanya cowok dan cewek. Dan yap, cowok dan cewek itu memang beda. Kalau mau ngelihat perbedaan cowok dan cewek, caranya gampang. Lihat aja dari cara cowok/cewek memanggil temennya. Cowok normal itu, manggil temennya pakai sebutan “Bro”, “Boss”, sampai “Jing” atau “Nyet”. Nah kalau cewek, manggil temennya pakai sebutan “Sayang”, “Beb”, ataupun “Honey”. Mesra di depan, tapi di belakang ngomongin. Yang serem adalah, kalau cowok yang manggil temennya pakai panggilan “sayang” juga. Hiiiiii… Mungkin banyak di antara kamu yang belum tahu, sebenernya cewek dan cowok juga banyak kesamaannya tahuuu… Sekarang kita bakal ngebahas hal kecewek-cewekan yang ternyata dilakukan juga sama cowok. Hey cowok-cowok, ngaku aja deh kalau kalian suka ngelakuin hal ini! Curhat Malem-Malem Pas Nginep Hal yang sering dilakukan (dan disenangi) cowok-cowok itu, curhat malem-malem pas nginep sama temennya. Bahkan nih, ada ritual tertentu yang suka cowok-cowok ini lakukan. Ritual itu adalah: matiin lampu, tiduran, lalu curhat sambil gelap-gelapan… sampai ketiduran. Kalau udah ngelakuin ritual itu, cowok bisa ceritain semua hal kayak orang yang lagi mabuk. Dari A sampai Z, semua bakal dia curhatin. Dari yang sifatnya rahasia umum sampai rahasia negara, semua bakal dia umbar ke temen-temennya. Biasanya sih yang dicurhatin nggak jauh dari cewek dan udah ngapain aja sama gebetan, pacar, atau mantan. Ribet Milih Baju Siapa bilang yang ribet milih baju itu cuma cewek? Cowok juga suka ribet kok. Kadang cowok suka pengin beli baju biar mirip sama Andrew Garfield atau yang kayak Harry Styles. Berusaha banget biar style-nya sama kayak artis, tapi sayangnya, mukanya nggak pernah mirip. Nggak akan pernah. Cowok itu sebenernya ribet kalau milih baju. Cuma, cowok itu jelas dan spesifik nyari bajunya. Kalau baju yang dipenginin nggak ada, ya udah nggak akan beli. Beda sama cewek, kalau bajunya gak ada, ya harus dicari terus sampai dapet. Kalau bentar lagi mau kiamat pun, kiamatnya harus diundur dulu kalau bajunya belum ketemu. Cowok Juga Suka Barang Diskonan Kalau ngelihat diskonan, mata cewek suka berubah jadi ijo. Nah cowok juga gitu. Kalau lihat diskon, mata cowok suka berubah jadi warna ijo toska. Selama ini kan yang identik sama diskon itu cewek, padahal mah nggak guys. Cowok juga suka banget sama yang namanya diskon. Yang terjadi sama cewek pas ngelihat diskon, itu tuh terjadi juga sama cowok. Cewek itu suka gatel kalau lihat diskon, nah cowok juga suka pengin garuk tanah kalau lihat persenan yang gede banget itu. Cewek juga suka jadi liar kalau lihat diskonan, nah cowok juga suka berubah jadi naga kalau liat barang dengan potongan harga yang bejibun itu. Dalam hal dapetin barang diskonan, cowok dan cewek itu sama. Setara. Atau mungkin lebih kejam. Cuma bedanya, cowok suka males kalau harus bejubel-jubel ngerubungin barang diskonan kayak cewek. Ngomongin Orang Ngomongin orang itu bukan cuma milik cewek-cewek. Karena kenyataannya, cowok-cowok juga suka ngomongin orang. Kalau lagi ngumpul terus ada satu temen yang nggak datang, biasanya cowok-cowok bakal ngomongin dia. Cuma bedanya, cewek tuh kalau abis ngomongin temennya pasti langsung dirahasiain. Nah kalau cowok nggak, cowok tuh nggak pernah ngerahasiain kejelekan temennya. Kalau abis gosipin temen, pasti gosipnya bakal disampein ke temennya sambil diejek-ejek. Yap, itulah kebiasaan kecewek-cewekan yang suka dilakukan juga sama cowok. Boys, bener kan kalian suka ngelakuin itu? Atau masih ada yang lain? Buka-bukaan aja keleus di nyunyu.com mah. Yuk ceritain!
  21. Karena tingkat kesensitifannya yang lebih, cewek itu jadi gampang banget ngambek, bahkan dengan hal-hal yang seharusnya nggak perlu banget diambekin. Telat ngabarin, ngambek. Lupa tanggal jadian, ngambek. Ditinggal tidur, ngambek. Ditinggal nikah, ngambek…, sambil ngacak-ngacak sesi ijab qabulnya. Uh, ngadepin cewek yang lagi ngambek itu ibarat minum obat. Mau diminum supaya cepet sembuh tapi nggak suka rasa pahit, kalau gak diminum ya nggak sembuh tuh penyakit. Serba salah, makanya jaga kesehatan jangan begadang buat stalking mulu! Menurut penelitian para korban kekerasan cewek ngambek, sesungguhnya dalam menghadapi ngambeknya cewek itu yang bisa kita lakukan ada tiga setelah minta maaf, yaitu diem nunggu sampai dia angkat bicara, beliin dia barang lucu (tas, sepatu, sawah hektaran), dan dipeluk. Cuma buat cara yang terakhir itu baek-baek aja, kalo dia suka ya pasti dia mau, kalau nggak ya paling badan kamu dialusin pake permukaan hak sepatu. Sebenarnya cewek tuh lucu kalau lagi ngambek, asalkan dia balita kayak di video ini… http://youtu.be/K_h-d6-uMS4 So, girls, kurang-kurangin ya ngambeknya karena kamu bukan balita, kecuali kalo kamu ngambeknya kayak balita di atas. Cara biar nggak ngambek itu ya jangan ngambek, dijamin deh kamu nggak ngambek. Ehehe. Ehehe.
  22. Menurut saya, pria yang dijutekin sama gebetannya itu harusnya senang. Karna sudah dijutekin dari awal, mereka tidak perlu jatuh ke jurang ngarep lalu kecewa enam bulan kemudian. Atau merasa diberi harapan, lalu sakit hati saat ditolak karna merasa di-PHP-in. Jadi cepat, kan. Kejutekan perempuan itu seperti sebuah papan informasi raksasa yang jelas-jelas menyuruhmu untuk tidak mendekatinya lagi. Jadi jelas kan, nggak perlu bingung sebenarnya dia naksir kamu atau nggak? Kebetulan saya pun dulu pernah jadi cewek jutek, hahahaha. Nah, sebagai “cewek jutek yang sudah berpengalaman”, hari ini saya mau sharing sedikit rahasia dibalik kejutekan kami para kaum perempuan… Tapi rahasia ini menyakitkan, jadi siapkan hati rapuhmu sebelum membacanya, yah. Nggak kok saya bercanda, artikel ini buat pria sejati yang hatinya teguh, bukan pria butiran debu. Alasan konyol: Kami hanya sedang iseng Ini adalah jutek tipe satu. Ada banyak cewek jutek yang merasa dirinya nggak berharga. Saat pria mendekati dan merayu, kami merasa sangat berharga. Karna itu kami menjutekinya, agar pria tetap melakukannya, namun dalam intensitas yang lebih tinggi. It’s true, kami mupeng sekali melihat bahwa kami itu diinginkan oleh orang lain. Apalagi bila ada teman cewek lainnya di sekitar kami, kami akan lebih jutek untuk menunjukkan pada mereka bahwa bukan cuma mereka, kami juga ada yang mau. Tidak harus kamu sih sebenarnya, tapi kebetulan saja cuma kamu yang tahan ngemis cinta dari kami meski sudah kami jutekin habis-habisan. Salah kamu sendiri kenapa mendekati cewek abege dan kekanak-kanakan seperti kami. Walaupun kamu berhasil mendapatkan kami, bukan berarti kami akan berubah sikap menjadi manis terhadap kamu. Alasan serius: Kami sama sekali tidak tertarik padamu Yap. Simple. Kamu tidak menarik. Ini adalah jutek tipe dua yang dilakukan oleh wanita dewasa. Mungkin penampilan kamu nggak menarik, mungkin kami punya ketertarikan pada sesama jenis, mungkin kami sudah punya pasangan, mungkin kami lagi dapet, bisa macem-macem alasannya. Yang pasti sih, kalau kami tertarik padamu, ngapain kami ngejutekin? Justru karna kami tidak tertarik padamu lah, makanya kami menutup akses diri rapat-rapat dari kamu. Sama seperti kamu menolak semua sales yang ada di bawah eskalator tanpa mendengarkan penjelasannya terlebih dahulu, itulah yang kami lakukan kepadamu. Kamu tidak akan pernah tahu bila salah satu sales tersebut menawarkan microwave berhadiah langsung mobil BMW kan? Menurutmu semua sales itu sama dan kamu nggak akan tertarik pada penawarannya. Sama, kami juga tidak perduli apakah kamu tulus, setia, punya cinta yang suci, berkepribadian baik, karena dari awal kami sudah tidak tertarik. Jutek adalah respon kami yang mengatakan: kami tidak tertarik. Tapi kalau yang mendekati kami cowok menarik seperti Adam Levine, Choky Sitohang, atau pria manapun yang terlihat punya kualitas, kamu akan terkejut melihat betapa manis dan lembutnya kami merespon kalimat sestandar “Hai, sendirian aja nih?” sekalipun. Mau cuit-cuit siul pun boleh, asal kamu menarik. Kami sih senang-senang saja kalau kamu masih tetap kekeh mencoba, memohon, mengemis-ngemis dicintai. Kami jadi punya bahan untuk dijutekin, diledekin, dan diketawain bareng temen atau gebetan kami. Tapi satu hal yang perlu kamu ingat, kami tidak akan jadi simpatik padamu tidak perduli seberapa lama kamu bertahan. Yang ada malah kami akan semakin senang menjuteki kamu. <3
  23. Kamu telah memulai sebuah perjalanan yang akan membuat kamu semakin diburu dan diinginkan oleh setiap cewek. Sebagai hasilnya kamu akan menjumpai beberapa cewek yang menarik yang kamu sukai. So, postingan saya kali ini akan membantumu untuk meraih kesuksesan itu kawan. Cewek yang menarik sering mendapatkan perlakuan yang berbeda dari kebanyakan pria. Berikut ini adalah beberapa hal yang pernah saya dengar dari cewek-cewek cantik tentang realitas kehidupan mereka: seorang cewek yang menarik biasanya menjadi bahan pembicaraan semua pria, dan didekati minimal 20 pria dalam sehari. Dan angka itu bertambah empat kali lipat jika mereka pergi ke diskotek. Saat mereka pergi ke diskotek sendirian, secara tak sadar mereka terbiasa mendengar pujian-pujian dari puluhan pria. Di awal usia 18, beberapa cewek yang menarik melakukan “hubungan seks” dengan pria idamannya, karena mereka takut kehilangan pasangannya. Kebanyakan cewek akan menunjukkan wajah yang dingin, dan tidak menarik terhadap niceguys, karena niceguys hanya akan membuang waktu. Cewek hanya akan merespons pria yang menarik, have fun dan menjadi diri mereka sendiri. Cewek tidak suka dengan pria yang menjelekkan pria lain dengan tujuan membuat cewek semakin terkesan. Kebanyakan pria melakukan hal yang sama, saat berkenalan dengan cewek, mereka malah seperti ingin mewawancarai dan menginterogasi, “siapa namamu”, “di mana rumahmu”, “berapa umurmu”, “apa alamat facebookmu.” Dan cewek bosan mendengar obrolan model wawancara seperti itu, karena mereka telah ribuan kali mendengar dan mungkin 15 kali dalam semalam. Sering kali niceguys terlalu awal dalam menyatakan cinta mereka pada cewek yang disukainya. Bagi cewek itu sangat mengganggu karena niceguys terlalu ngarep; dan niceguys belum mengenal cewek luar dalam; dan itu menunjukkan bahwa niceguys tidak memiliki standart dalam memilih cewek; dan cewek yang diperlakukan seperti itu tidak akan terkesan. Cewek malah akan bosan. ·Kebanyakan niceguys akan menanyakan status hubungan si cewek di awal perkenalan, misalnya, “dah punya cowok belum?”, “lain kali kita dinner yuk.” Dan cewek benci diperlakukan demikian karena nggak ada tantangannya. Niceguys sering memperlakukan cewek cantik secara berlebihan; bahkan mereka menunjukkan kepedulian pada cewek lebih dari kepedulian mereka terhadap diri sendiri. Beberapa pria pecundang malah takut untuk berinteraksi dengan cewek. Ini aneh, tapi nyata. Setelah kamu tahu fenomena di atas, apa yang harus kita lakukan? MUDAH: have fun dengan cewek dan perlakukan cewek sebagaimana kamu memperlakukan cewek lainnya. Ada beberapa hal yang harus kita pikirkan sebelum kita berinteraksi dan menjalin hubungan dengan cewek yang menarik: 1.Cewek yang menarik selalu diinginkan oleh banyak pria. Sadari dan terima bahwa kamu bukan pria pertama yang tertarik dengannya. Dan kamu bukan pria terakhir yang menunjukkan ketertarikan padanya. Terima itu dan jangan jadikan persoalan betapapun banyak pria yang tertarik padanya. Kamu adalah pria yang dahsyat dan setelah membaca buku ini kamu akan semakin tahu bagaimana cara membuat dia tertarik padamu. 2.Kebanyakan niceguys terlalu awal menyatakan cinta Cewek yang menarik didekati oleh ratusan niceguys yang ingin menjadi bagian dari kehidupan si cewek. Pria seperti ini berusaha sekeras mungkin dan secepatnya untuk mendapatkan cewek idamannya. Jelas, cewek menganggap itu tidak menarik; dan biasanya berhubungan dengan pria seperti itu tidak akan bertahan lama. Kecuali jika si cewek memutuskan untuk memanfaatkan niceguys untuk mendapatkan uang dan koneksi karier. 3. Niceguys sering kali berbohong Di hadapan cewek yang menarik, kebanyakan niceguys memainkan peran dengan berpura-pura sebagai pria yang baik; dan berharap cewek terkesan dan menyukai mereka. Niceguys sering kali memberikan perlakuan spesial, melakukan semua hal gila untuk membuat cewek terkesan. Hmm, niceguys berarti MUNAFIK donk bro. Dan lucunya, karena perilakunya yang terlalu baik itu niceguys sering kali mendapatkan penolakan dari cewek. Mengapa? Karena cewek menyadari bahwa niceguys: Menganggap cewek lebih berharga dari diri sendiri. Tidak pernah memberikan tantangan pada cewek Membuat cewek tidak nyaman dengan cara membuat agar cewek terkesan dan menyukai niceguys. Tidak memahami bagaimana menjalin hubungan dengan cewek (CLUELESS). 4. Terlalu baik Sebagai manusia kita selalu menginginkan apa yang tidak bisa kita miliki; dan kita selalu merasa kurang dengan apa yang telah kita dapatkan. Sesuatu yang gratis dan mudah tersedia tidak akan memberikan perjuangannya. So, jika kamu tetap mencurahkan perhatian dan selalu hadir di hadapan cewek, kamu akan menjadi semakin tidak menarik. Cewek akan mudah menebak ke mana jalan pikiranmu, yang pastinya dia berpikir ada udang di balik batu. 5. Kencani dia Jika kamu sudah siap untuk dating, maka kamu harus siap untuk terikat secara emosional, jangan bertingkah laku seperti layaknya kamu sudah menikahinya. Dia yang seharusnya semakin ngarep padamu, bukan kamu. Dengan menjadi pria yang tak bisa ditebak, maka kamu akan memperkuat daya tarik di hadapan cewekmu. 6. Jalani kehidupanmu yang sibuk Jangan berhenti dan menyerahkan apapun agar kamu tetap bersamanya. Jika kamu sering membatalkan rencana hidupmu hanya untuk menghabiskan waktu bersama cewek; maka kamu akan semakin kehilangan waktu untuk membuat kehidupanmu semakin menarik. Tentunya hal yang sangat membosankan jika kamu berdua bertemu setiap hari. Ingat, seseorang yang berkarisma sangatlah tidak gampang untuk ditemui. Dan pria yang berkarisma mampu membuat keputusan untuk lebih mengurus kehidupannya sendiri daripada mempedulikan kehidupan si cewek. OK, kamu harus punya kehidupan sendiri yang harus kamu prioritaskan dan waktumu lebih valuable. Itulah inti dari kehidupan yang membuat pria semakin menarik di mata cewek. Buatlah cewek lebih menghargai saat-saat bersama dan mempu menerima kesibukan masing-masing; dan jangan sampai nantinya kamu malah merepotkan si cewek. Kebanyakan niceguys memilih untuk menghabiskan waktunya seharian bersama seorang cewek yang disukainya, mengapa demikian? Karena niceguys ingin secepatnya memasuki hubungan yang serius dan memastikan bahwa si cewek juga mencintainya dan memastikan si cewek aman dari incaran pria lainnya. 7. Cewek jaman sekarang Cewek jaman sekarang tidak tergantung lagi pada pria dalam bertahan hidup. Mereka juga bisa mencari kerja, menjalani aktivitas sosial tanpa perlu dukungan dari pria. Sebagai akibatnya, cewek menjadi lebih kuat. So, mulai sekarang, marilah kita mulai untuk menjadi pria yang diinginkan cewek-cewek jaman sekarang.
  24. Cewek olahraga? Duh, Kakanda Falen rada ngilu ngebayanginnya. Dulu pas masih sering main futsal jadi jaring gawang, Kanda emang seneng liat cewek olahraga. Momen-momen bikin lutut lemes itu pas liat cewek lagi nyepol rambutnya sambil keringetan. Ada sensasi yang bikin ubun-ubun menyut. Eh nggak taunya diantup tawon. Tapi masalahnya, nggak semua cabang olahraga cocok buat cewek. Coba bayangin deh kalo cewek main gundu, pasti nggak elegan. Atau cewek olahraga angkat besi yang berat, boro-boro, liat pipinya tembeman 0,00012 inci aja udah ngeluh berat badannya naik. Nah, Kakanda Falen baru aja abis melakukan survey dengan sampel data variabel gaya lumba-lumba pada beberapa guru olahraga yang dipecat. Mereka cerita sama Kanda kalo olahraga inilah yang cocok buat cewek. 1. Lari Ya, lari adalah olahraga yang cocok banget buat cewek. Soalnya, cewek itu udah biasa lari dari kenyataan kalo gebetan atau mantan kesayangannya udah punya yang lain. Dengan begini, kamu-kamu yang cewek nggak perlu pusing-pusing nyari olahraga yang pas. Caranya gampang, persiapkan mental kamu lalu pakailah sepatu olahraga. Kemudian larilah sekencang-kencangnya sambil teriak, “AAAAKKKK!! DUNIA INI NGGAK ADIL!” Berlarilah mulai dari pantai selatan hingga planet Venus, tempat –yang katanya– kalian berasal. 2. Rugby Rugby adalah salah satu cabang olahraga yang mengandalkan fisik pemainnya. Nah, ini sangat cocok buat cewek-cewek yang pengin olahraga. Kenapa? Karena cewek suka berebut barang diskonan. Tentu ini akan menjadi olahraga favorit kamu untuk melatih fisik dan mental. Kamu nggak akan segan-segan menggebok saingan kamu dengan keras hingga dia terpental ke bulan, lalu lari dengan sekuat tenaga membawa barang diskonan inceran kamu ke meja kasir dengan senyum penuh kemenangan. 3. Sepak Bola Ah, cewek yang suka olahraga sepak bola itu seksi di mata Kakanda. Lihatlah Leslie Osborne, pesepak bola wanita profesional yang bermain di posisi bertahan dari klub Boston Breakers dan timnas Amerika Serikat. Dia seksi banget… Seperti halnya Leslie, para cewek-cewek yang olahraga sepak bola juga cocoknya bermain di posisi bertahan, karena cuma bisa bertahan.~ 4. Karate Kemampuan bela diri memang harus dimiliki seluruh cewek di muka bumi ini. Terlebih ketika di malam hari, saat di mana rawan kejahatan seperti pelecehan seksual, pemerkosaan, atau diajak secara paksa main benteng sama preman. Tentu dengan kemampuan bela diri dan menyandang sabuk hitam, para cewek bisa melindungi diri dari kejahatan. Jadi kalo ada orang yang berniat berbuat jahat, kamu bisa mengantisipasinya. Kamu tinggal memukul orang itu di bagian ketek atau usus 12 jarinya. Dijamin, dia langsung lumpuh total, apalagi mukulnya pake samurai atau gergaji mesin. 5. Lempar Lembing AW! Olahraga ini sepertinya kurang diminati. Tapi buat cewek, olahraga ini harus banget diminati soalnya cocok dan klop! Kecocokannya di mana? Jelas, dari nama olahraganya aja ‘lempar lebing’, yang berarti lempar melempar. Ini udah jadi takdir semesta bahwa olahraga ini cocok sama cewek. … Karena apa? KARENA CEWEK SUKA MELEMPAR KESALAHAN MESKIPUN SALAH! DAN BAGI MEREKA COWOK SELALU SALAH! *gebrak meja* *nembak kepala pake senapan biawak*
  25. Seorang wanita yang cantik dan lembut tentu merupakan salah satu daya tarik tersendiri. Namun, ada juga wanita yang cenderung tomboy. Secara fisik memang dia seorang wanita, namun tingkah laku dan dandanannya sangat jauh dari kesan seorang wanita. Sebenarnya itu merupakan karakter, karena semua orang pasti memiliki karakternya sendiri-sendiri. Apakah anda termasuk wanita tomboy? terkadang keadaan menuntut anda untuk berubah menjadi seorang wanita yang begitu feminim. Bisa saja terjadi, karena memang kehidupan ini sera mungkin. Bisa saja kan ada faktor pekerjaan yang mungkin saja mengharuskan anda berubah menjadi seorang wanita dengan karakter cantik, lembut, tampilan yang anggun? bisa saja terjadi, dan yang jadi pertanyaan adalah apakah anda menjadi bingung? kebingungan bagimana memulai merubah diri anda menjadi seorang wanita feminim? harus dirubah apanya dulu nih? mungkin anda belum faham, karena kebiasaan menjadi wanita tomboy yang terbiasa tampil apa adanya, tidak begitu peduli persoalan dandanan, apalagi sampai luluran. Apakah anda memang bingung harus bagaimana? Wanita yang feminim cenderung menunjukkan sifatnya yang lembut, kalem, manis, menjaga penampilan, dan berbagai atribut wanita lainnya yang biasa dipakainya. Apakah anda siap berubah? jika memang berniat serius, yakin saja anda akan bisa mewujudkannya. Coba beberapa tips dibawah ini: 1. Pakaian yang dipakai Pakaian memang bisa menunjukkan siapa dan seperti apa pribadi sang pemakai. Begitu juga dengan wanita feminim. Dilihat dari segi apa yang dipakai saja bisa dengan mudah ditebak, seperti apa dirinya, tomboy atau feminim? Nah, jika memang anda ingin tampil lebih feminim tentu ada jenis pakaian yang harus anda pakai dan perhatikan. Cobalah memakai rok, baju-baju khusus wanita, celana panjang juga boleh asalkan memang didesain untuk wanita. Sesuaikan sendiri dengan postur tubuh anda sendiri, karena berbagai model baju saat ini begitu banyak. Sangat disarankan untuk menghindari pemakaian kaos oblong dan baju-baju yang berbau cuek lainnya. 2. Hindari pemakaian sepatu kets Kesan yang timbul ketika anda memakai sepatu kets adalah anda akan terlihat kurang mewakili sisi kefeminiman anda. Coba lihat, mana ada pria yang memakai sepatu high heels? pasti kebanyakan memakai sepatu atau alas kaki yang tanpa heels. Jika anda ingin feminim tentu anda harus menghindari sepatu kets agar terlihat lebih anggun. 3. Pilihlah sepatu yang memiliki heels Sepatu yang memiliki heels tentu lebih disarankan untuk anda. Kesan yang anggun akan terpancar ketika anda memakai sepatu jenis ini. Jika memang belum terbiasa, jangan memaksakan diri memakai sepatu atau alas kaki yang mempunyai heels tinggi. Untuk masa percobaan, cobalah yang tidak terlalu tinggi. Jika sudah terbiasa, anda bisa berlatih memakai yang lebih tinggi. 4. Jaga kerapian Tentu saja, sebagai seorang wanita yang feminim, anda harus berusaha selalu tampil rapi. Usahakan menghindari memakai pakaian yang kusut dan bau. 5. Apakah harus wangi? Parfum merupakan salah satu menu utama bagi seorang wanita feminim. Dengan bau harumnya, maka tampilan sempurna anda akan bertambah lengkap dengan adanya parfum ini. Apakah wajib? sebenarnya sih lebih baik memakai parfum, akan tetapi tidak harus selalu. Sesuaikan sendiri dengan kondisi dan sistuasi. 6. Bagaimana dengan cara berjalan? Wanita yang feminim akan menjaga bagaimana cara dia berjalan. Dia sadar bahwa orang lain akan menilai dirinya dari bgaimana dia berjalan. Jika mungkin sebelumnya anda berjalan dengan cepat, lebar ,kasar, dan seperti seorang cowok. Ada baiknya anda segera merubahnya menjadi gaya berjalan yang elegan. Silahkan berlatih sambil bercermin agar gaya berjalan anda sempurna layaknya seorang model yang sedang berlenggak lenggok diatas catwalk. Intinya, berjalanlah dengan penuh kelembutan dan elegan. 7. Make up Sudah tentu jika anda ingin menjadi seorang wanita yang feminim anda harus melakukan ritual dandan, berdandan alias make up. Make up yang tepat akan membuat kecantikan anda terpancar sempurna. Sesuaikan sendiri mana make up yang cocok dengan anda. Saat ini begitu banyak produk kecantikan yang ada di pasaran. Salah satu yang membedakan wanita tomboy dan wanita feminim adalah "berdandan". 8. Bagaimana harus bersikap? Salah satu cirikhas yang melekat pada diri seorang wanita feminim adalah bagaimana cara dia bersikap. Perhatikan lah sikap anda ketika anda berada di depan orang lain. Berusahalah bersikap manis, senyum dan halus ketika sedang berbicara. Banyak sekali sikap-sikap lainnya yang bisa anda renungkan sendiri. 9. Bagaimana cara duduk yang benar? Serang wanita feminim, tentu saja cara duduknya pun berbeda dari wanita tomboy. Jika sebelumnya anda duduk dengan seenaknya sendiri, paha terbuka, jongkok, ngangkang dan berbagai cara duduk layaknya seorang pria lainnya, mulai sekarang hindarilah dan ganti dengan cara duduk yang sopan, kaki harus tertutup rapat. 10. Menjaga kebersihan badan Faktor kebersihan badan merupakan salah satu faktor yang penting untuk anda perhatikan. Jangan sampai lupa untuk selalu membersihkan diri dengan mandi dan berbagai perawatan tubuh lainnya untuk membuat kulit anda tampil putih, bersih, lembut dan cantik sempurna. 11. Wanita feminim bukan wanita genit Jika anda ingin menjadi wanita feminim, usahakan untuk tidak bersikap berlebihan. Jangan sampai anda bersikap genit dan sering menggoda para pria. Tampil kalem saja, jangan terlalu over. 12. Memakai aksesoris Untuk menjadi seorang wanita feminim yang sempurna, anda bisa mencoba mengenakan berbagai aksesoris wanita yang beraneka ragam, namun jangan terlalu berlebihan. Sesuaikan dengan fashion dan make up yang anda pakai. Beberapa jenis perhiasan wanita diantaranya adalah gelang, kalung, cincin, tas dan lain sebagainya. 13. Apakah harus cerdas dan pintar? Sebagai seorang wanita, anda akan semakin sempurna di mata orang lain khususnya para pria ketika anda bisa nyambung ketika diajak ngobrol. Jika anda memiliki pengetahuan yang luas, maka anda pun akan bisa leluasa dan bisa nyambung saat diajak ngobrol orang lain. Jadi, bukan hanya tampilan saja yang terlihat elegan, tetapi tunjukkan juga betapa cerdas dan pintarnya anda. 14. Jika anda muslimah, mengapa tak memilih berhijab saja? Sebagai seorang muslimah, anda bisa menjatuhkan pilihan anda untuk mulai memakai hijab. Selain menjadi kewajiban seorang muslimah, karena hukum menutup aurat adalah wajib, tampilan anda pun akan menjadi lebih sempurna dan cantik. Ketika berhijab, anda akan lebih bisa menjaga diri anda. Masa iya sih memakai hijab tetapi kelakuannya masih urakan? dengan begitu, sisi feminim pun sudah secara otomatis anda dapatkan. Siapa bilang berhijab itu ribet ? yang ada malah anda akan makin cantik. Selamat mencoba. Nah, itulah beberapa tips bagaimana cara menjadi wanita feminim tersebut. Tinggal bagaimana anda menempatkan diri anda. Jadilah seorang wanita yang fleksibel dalam menyikapi segala sesuatu dan tampil feminim akan menunjukkan bahwa anda adalah benar-benar seorang wanita yang sempurna. Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya dari Distro Rumah Madani . Terimakasih.
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy