Jump to content

slock

Member
  • Content Count

    103
  • Joined

  • Last visited

About slock

  • Rank
    Magang

Profile Information

  • Gender
    Male
  1. nice info ndral baru tau kalo fitur incognito itu masih bisa kerekam historynya dari dulu sih jg udah curiga, hehe
  2. bisa jg disinkronkan ke akun gmail jd otomatis kalo nambah kontak hp dibackup jg ke akun gmail kita
  3. katanya keturunan asli Kazakhstan ya? tp wajahnya bener2 kayak wajah asia
  4. kalo dulu ada baterai, kira-kira buat apa ya?
  5. kenapa bisa disebut robot anjing? padahal bentuknya gak mirip anjing
  6. anonymous terkenal waktu post video mau nyerang facebook
  7. wah teliti banget ya sampai dihitung segala
  8. permainannya sudah menurun nih xavi, mungkin faktor usia kali ya
  9. kuat banget berarti jaringnya bisa nangkep asteroid yg cepet banget
×
×
  • Create New...