Jump to content

yoga_sara

✔ Akun Terverifikasi
  • Jumlah konten

    25
  • Bergabung

  • Terakhir berkunjung

  • Days Won

    2

yoga_sara last won the day on Juni 1 2015

yoga_sara had the most liked content!

Tentang yoga_sara

  • Rank
    Magang
  • Ulang Tahun 18/10/1996

Metode Kontak

  • Situs
    http://nbc.web.id
  • Twitter
    yoga_sara
  • Facebook
    https://www.facebook.com/samuel.yogasara
  • Instagram
    yoga_sara
  • Youtube
    https://www.youtube.com/user/MrYogasara
  • Skype
    muel.didi

Informasi Profil

  • Minat
    many things

Pengunjung Profil Terakhir

3.608 profile views
  1. Happy birthday jendral,,,

    follow back yaaw

  2. Selamat ultah jendral sepuh

  3. happy birthday ya sepuh, semoga makin sukses.. amiin

  4. Happy birthday jendral

  5. Selamat ulang tahun ndral

  6. Happy birthday, akun sepuh ini ya?

    1. yoga_sara

      yoga_sara

      makasih brooo. ngga ndraaal biasa ajaa. saya cuma penikmat ngobas yang sok sibuk :D

    2. fuufuu

      fuufuu

      wuiiiiih, knln ya ndral

    3. Apikereta90

      Apikereta90

      udah setahunan ini hahaha

  7.  

    Baru banget masuk tol udah di bikin deg2 ser pas ngehindarin honda jazz. Kaki rasanya pengen ngerem2 sendiri. Dilanjut mosak-masik di tol dalam kota. Lari genit di pantura dan paling seneng di bagian akhir2 saat di blong sampai akhirnya duet bareng W6 GrandMerk sambil si sopir bilang "koplak sikil'e wes gatel ki" dan baru bisa kena blong lagi pas di daerah boyolali. Enjoy! https://www.youtube.com/watch?v=ZSE7rqXKWYo

  8.  

    Baru banget masuk tol udah di bikin deg2 ser pas ngehindarin honda jazz. Kaki rasanya pengen ngerem2 sendiri. Dilanjut mosak-masik di tol dalam kota. Lari genit di pantura dan paling seneng di bagian akhir2 saat di blong sampai akhirnya duet bareng W6 GrandMerk sambil si sopir bilang "koplak sikil'e wes gatel ki" dan baru bisa kena blong lagi pas di daerah boyolali. Enjoy! https://www.youtube.com/watch?v=ZSE7rqXKWYo

  9.  

    Baru banget masuk tol udah di bikin deg2 ser pas ngehindarin honda jazz. Kaki rasanya pengen ngerem2 sendiri. Dilanjut mosak-masik di tol dalam kota. Lari genit di pantura dan paling seneng di bagian akhir2 saat di blong sampai akhirnya duet bareng W6 GrandMerk sambil si sopir bilang "koplak sikil'e wes gatel ki" dan baru bisa kena blong lagi pas di daerah boyolali. Enjoy!

    1. iiee

      iiee

      anak bis ya?

    2. yoga_sara

      yoga_sara

      iya ndral begitulah

  10. https://www.youtube.com/watch?v=ZSE7rqXKWYo

    Baru banget masuk tol udah di bikin deg2 ser pas ngehindarin honda jazz. Kaki rasanya pengen ngerem2 sendiri. Dilanjut mosak-masik di tol dalam kota. Lari genit di pantura dan paling seneng di bagian akhir2 saat di blong sampai akhirnya duet bareng W6 GrandMerk sambil si sopir bilang "koplak sikil'e wes gatel ki" dan baru bisa kena blong lagi pas di daerah boyolali. Enjoy!

  11. Pengalaman naik bis banter suroboyoan. PO Hayanto

    1. yoga_sara

      yoga_sara

      kalo gabisa di view lewat hp, bisa via PC kok :)

    2. ngesotin
  12. i'm sorry for you who contact me via what'sapp, line, bbm, etc but got no reply. i was lose my cellphone. tks

    1. Sam

      Sam

      Loh ilang dimana?

    2. Sam

      Sam

      Loh ilang dimana?

  13. yoga_sara

    Trik Googling Agar Memperoleh Hasil Pencarian yang Tepat

    ihhhh nice banget inii nyari apa2 bisa lebih spesifik. yang gak penting jadi gak ngikut
  14. yoga_sara

    Yamaha RD56 “Rajanya 2-Tak�

    emang gasalah deh punya motor 2tak nya yamaha. hehehe Yamaha F1ZR user
×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi