Jump to content

yoga_sara

✔ Verified Account
  • Content Count

    25
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    2

yoga_sara last won the day on June 1 2015

yoga_sara had the most liked content!

About yoga_sara

  • Rank
    Magang
  • Birthday 10/18/1996

Contact Method

  • Website
    http://nbc.web.id
  • Twitter
    yoga_sara
  • Facebook
    https://www.facebook.com/samuel.yogasara
  • Instagram
    yoga_sara
  • Youtube
    https://www.youtube.com/user/MrYogasara
  • Skype
    muel.didi

Profile Information

  • Interest
    many things

Recent Profile Visitors

3,852 profile views
  1. Happy birthday jendral,,,

    follow back yaaw

  2. Selamat ultah jendral sepuh

  3. happy birthday ya sepuh, semoga makin sukses.. amiin

  4. Happy birthday jendral

  5. Selamat ulang tahun ndral

  6. Happy birthday, akun sepuh ini ya?

    1. yoga_sara

      yoga_sara

      makasih brooo. ngga ndraaal biasa ajaa. saya cuma penikmat ngobas yang sok sibuk :D

    2. fuufuu

      fuufuu

      wuiiiiih, knln ya ndral

    3. Apikereta90

      Apikereta90

      udah setahunan ini hahaha

  7.  

    Baru banget masuk tol udah di bikin deg2 ser pas ngehindarin honda jazz. Kaki rasanya pengen ngerem2 sendiri. Dilanjut mosak-masik di tol dalam kota. Lari genit di pantura dan paling seneng di bagian akhir2 saat di blong sampai akhirnya duet bareng W6 GrandMerk sambil si sopir bilang "koplak sikil'e wes gatel ki" dan baru bisa kena blong lagi pas di daerah boyolali. Enjoy! https://www.youtube.com/watch?v=ZSE7rqXKWYo

  8.  

    Baru banget masuk tol udah di bikin deg2 ser pas ngehindarin honda jazz. Kaki rasanya pengen ngerem2 sendiri. Dilanjut mosak-masik di tol dalam kota. Lari genit di pantura dan paling seneng di bagian akhir2 saat di blong sampai akhirnya duet bareng W6 GrandMerk sambil si sopir bilang "koplak sikil'e wes gatel ki" dan baru bisa kena blong lagi pas di daerah boyolali. Enjoy! https://www.youtube.com/watch?v=ZSE7rqXKWYo

  9.  

    Baru banget masuk tol udah di bikin deg2 ser pas ngehindarin honda jazz. Kaki rasanya pengen ngerem2 sendiri. Dilanjut mosak-masik di tol dalam kota. Lari genit di pantura dan paling seneng di bagian akhir2 saat di blong sampai akhirnya duet bareng W6 GrandMerk sambil si sopir bilang "koplak sikil'e wes gatel ki" dan baru bisa kena blong lagi pas di daerah boyolali. Enjoy!

    1. iiee

      iiee

      anak bis ya?

    2. yoga_sara

      yoga_sara

      iya ndral begitulah

  10. https://www.youtube.com/watch?v=ZSE7rqXKWYo

    Baru banget masuk tol udah di bikin deg2 ser pas ngehindarin honda jazz. Kaki rasanya pengen ngerem2 sendiri. Dilanjut mosak-masik di tol dalam kota. Lari genit di pantura dan paling seneng di bagian akhir2 saat di blong sampai akhirnya duet bareng W6 GrandMerk sambil si sopir bilang "koplak sikil'e wes gatel ki" dan baru bisa kena blong lagi pas di daerah boyolali. Enjoy!

  11. Pengalaman naik bis banter suroboyoan. PO Hayanto

    1. yoga_sara

      yoga_sara

      kalo gabisa di view lewat hp, bisa via PC kok :)

    2. ngesotin
  12. i'm sorry for you who contact me via what'sapp, line, bbm, etc but got no reply. i was lose my cellphone. tks

    1. Sam

      Sam

      Loh ilang dimana?

    2. Sam

      Sam

      Loh ilang dimana?

  13. ihhhh nice banget inii nyari apa2 bisa lebih spesifik. yang gak penting jadi gak ngikut
  14. emang gasalah deh punya motor 2tak nya yamaha. hehehe Yamaha F1ZR user
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy