Jump to content

oktaviani

Member
  • Content Count

    73
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

Status Updates posted by oktaviani

  1. Min? Bs ultah juga?

    Luar biasa, hbd mimin, wuatb, moga muka nya gitu terus xpresinya hahaha

    lutju kok min :hihi

  2. gila dia

     

    1. Budi_supri90

      Budi_supri90

      dipanggil komandan atau gimana entar ending?

  3. sarapan pagi sambil nonton gerhana matahari total :gaya

  4. Dari pagi baru makan siang ini, hadeeeh rasanya perut enggak enak :nangis:nangis

  5. klaskson sana sini, udah puyegng pagi pagi di mobil :nuangis

  6. yaaa beginilah kota Jakarta, maceeeeeeeeeeeeeeeeeet

    1. dugelo

      dugelo

      ya kalo bukan jakarta, yakali papua :melet

    2. oktaviani

      oktaviani

      di papua mana ada internet :suprise

  7. Laper dengan sangat di kampus :nuangis

  8. Pramugari aja parah ngeet

  9. Jijik liat video ini

     

  10. Dalam cinta, meski kamu harus menunggu lama, percayalah bahwa cinta pasti membawamu ke tempat kamu seharusnya berada.

  11. Ketika kamu merasa kamu tak bahagia dengan hidupmu, ingatlah, bahwa ada seseorang yg bahagia hanya karena kamu ada.

  12. ketika mimpi dalam cinta belum terwujud, maka tunggulah

  13. DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-70TH

  14. waduh, udah hari minggu aja ni... :nguakak

  15. Jepang isinya beginian semua

     

  16. Masih ngantuk banget :molor

  17. Puasa hari kedua.

  18. mudah2an puasanya gak ada yg bolong , amiin

  19. terima kasih buat ucapannya :senyum

  20. bener bener gak nyangka si olga meninggal, kayak mimpi

×
×
  • Create New...