Jump to content

kotawa

Pengguna
  • Jumlah konten

    521
  • Bergabung

  • Terakhir berkunjung

  • Days Won

    14

kotawa last won the day on Februari 10 2017

kotawa had the most liked content!

Tentang kotawa

  • Rank
    Prajurit Kepala
  • Ulang Tahun Maret 3

Informasi Profil

  • Jenis Kelamin
    Female (Perempuan)
  • Minat
    Cooking

Pengunjung Profil Terakhir

29.368 profile views
  1. kotawa

    This is my coffee

    mau min
  2. kotawa

    ATURAN VOLUME TOA MASJID DI NEGARA MUSLIM LAIN

    nah yang kemarin kena masalah, mungkin ada baiknya toa di negara Indonesia diperbaiki, supaya menjaga kesehatan orang lain.
  3. kotawa

    Trik Mencegah Retasan

    makasih infonya
  4. kotawa

    Kenapa orang bisa cegukan?

    Aku barusan cegukan, dan aku mikir, kenapa ya ndral aku bs cegukan????
  5. Umumnya, perusahaan selalu menuntut calon pegawai untuk memiliki kemampuan sosial yang tinggi. Ternyata, orang yang memiliki kemampuan sosial rendah justru berpotensi lebih berbakat dalam bidang yang didalaminya. Ada penemuan di psikologi orang-orang yang canggung awkward secara sosial lebih mungkin memiliki apa yang para psikolog sebut sebagai striking talent (bakat luar biasa). Meskipun malah kurang jago bersosialisasi. "Artinya bahwa mereka mempunyai kemampuan besar di sebuah area spesifik," ungkap psikolog Ty Tashiro, seperti dilaporkan Business Insider, seperti ditulis Minggu (12/8/2018). "Jadi, ini bukan berarti mereka pintar di segalanya. Biasanya orang-orang itu benar-benar pintar di satu atau dua bidang," tambah dia. Tashiro menyebutkan, orang-orang awkward bisa saja memiliki kemampuan rata-rata atau di bawah rata-rata di bidang lain, sebab terfokus pada satu dan dua bidang. Itu juga yang menyebabkan orang-orang canggung yang pintar cenderung kurang piawai dalam berkomunikasi. "Terkadang itu bisa menyulitkan mereka. Kadang mereka terlalu kaku atau terkadang tak suka bila rutinitasnya diganggu. Tapi itu juga bisa menjadi kekuatan sejati, karena dengan fokus dan energi besar membuat mereka lebih bertahan melewati saat-saat sulit," ujar Tashiro. Karena orang sulit berkomunikasi memiliki obsesi yang kuat pada bidang yang membuat tertarik. Orang itu pun bisa fokus dalam waktu lama serta lebih persisten. Alhasil, Tashiro menyebut orang-orang canggung itu bisa mencapai penguasaan kemampuan yang lebih tinggi di sebuah bidang atau topik, ketimbang yang gampang bosan atau menyerah. Menurut Tashiro, antusiasme dan fokus tersebut bisa membawa inovasi besar atau perubahan di suatu bidang. Berjiwa Introvert? Simak Tips Wawancara Kerja Berikut Ini Adib Menduga Bahwa Secarik Kertas yang Terdapat Tulisan Tangan Dokter yang Sulit Dibaca itu Adalah Rekam Medik Rawat Jalan Pasien (Ilustrasi/iStockphoto) Bagi sebagian orang interview atau wawancara kerja adalah saat yang menegangkan, terutama bagi seseorang dengan kepribadian introvert. Introvert adalah sebutan bagi seseorang yang suka menyendiri dan juga pemalu. Rasa gugup akan muncul begitu saja jika seorang introvert berhadapan dengan beberapa orang, bahkan hanya pada saat berjabat tangan. Rasa gugup dan sifat pemalu harus segera diatasi apalagi pada ketika Anda harus menghadapi wawancara kerja. Melansir dari awesomenesstv.com berikut ini adalah 5 tips wawancara bagi seorang introvert. Ketahui Kekuatan Anda Terkadang introvert memiliki waktu yang sulit mengidentifikasi kekuatan mereka. Setiap orang tentu memiliki keahlian khusus yang pasti diperlukan di dunia kerja. Mulailah membuat daftar apa saja kekuatan atau kelebihan dalam diri Anda, dan kemudian minta pendapat dari teman ataupun keluarga. Berlatih Kita semua tahu sebuah latihan membuat sesuatu menjadi sempurna. Siapkan jawaban Anda untuk pertanyaan yang sering diajukan pada saat wawancara. kemudian berlatih menjawab pertanyaan tersebut di depan teman atau keluarga dengan yakin dan percaya diri. Siapkan Perbincangan Kecil Perbincangan kecil di luar pertanyaan wawancara dapat membantu mencairkan suasana, dan juga memberi kesempatan kepada pewawancara untuk mengenal Anda lebih baik. Berikan Waktu pada Diri Sendiri Berikan Waktu pada Diri AndaBerikan sedikit waktu sekitar 30 menit untuk diri sendiri sebelum wawancara, hal tersebut bertujuan untuk membuat diri sendiri lebih santai, dan tenang. Bawa Catatan Ingat, ini bukan ujian. Anda dapat membawa catatan atau portofolio untuk mengatasi ketika Anda gugup dan lidah tiba-tiba menjadi kelu saat wawancara kerja berlangsung. Bawalah resume lain dan beberapa berkas prestasi Anda, sehingga Anda memiliki sesuatu untuk ditawarkan kepada pewawancara.
  6. Jerawat merupakan salah satu dari sekian banyak permasalahan kulit yang dianggap mengganggu. Tidak hanya kerap menimbulkan rasa sakit, munculnya jerawat ternyata juga dapat mengganggu penampilan. Selain wajah, jerawat juga lazim muncul pada beberapa bagian tubuh lainnya, salah satunya di area ketiak. Munculnya jerawat di ketiak terkadang memang sangat menyiksa karena area ini termasuk bagian lipatan tubuh yang sensitif. Selain disebabkan kurangnya menjaga kebersihan, munculnya jerawat di ketiak rupanya juga bisa disebabkan oleh tiga hal berikut. Apa saja? Adanya Penyumbatan Folikel Rambut di Ketiak Penyumbatan folikel rambut bisa menjadi salah satu penyebab munculnya jerawat di ketiak. Hal ini dapat terjadi jika kamu terbiasa mencukur bulu ketiak yang tumbuh. Terlalu sering mencukur bulu ketiak dapat memunculkan potensi bulu ketiak tidak dapat tumbuh keluar lagi, melainkan masuk ke dalam epidermis kulit. Hal ini tentunya dapat menghasilkan tonjolan-tonjolan kecil menyakitkan di ketiak yang menyerupai jerawat. Sebelum mencukur, kamu dapat mengoleskan kapas yang telah dicelupkan pada air hangat yang telah dicampur ½ sdt garam pada ketiak kamu. Ini bertujuan untuk melembutkan rambut sebelum dicukur. Selain itu, biasakan juga untuk menggunakan krim cukur yang tebal guna menghindari iritasi kulit saat bercukur. Jika memungkinkan, selalu gunakan pisau cukur baru setiap kali hendak mencukur ketiak, ya! Penggunaan Deodoran yang Berlebihan Selain disebabkan oleh kebiasaan mencukur bulu ketiak, penggunaan deodoran juga dapat berperan menyumbat pertumbuhan folikel rambut. Hal ini disebabkan karena pemakaian deodoran yang berlebihan secara tidak langsung dapat menyumbat pori pada kulit ketiak, yang pada akhirnya menimbulkan jerawat. Selain itu, beberapa bahan kimia yang terkandung di dalam deodoran juga dapat menimbulkan reaksi alergi hingga menyebabkan iritasi pada kulit ketiak yang ditkamui dengan munculnya jerawat. Pemakaian deodoran yang benar tidak harus digunakan setiap hari, melainkan dibatasi satu hingga dua kali saja dalam seminggu. Selain itu, gunakan deodoran hanya saat kulit kamu benar-benar sudah kering agar penyerapannya lebih maksimal. Mengalami Hidradenitis Suppurativa Apabila kamu tidak pernah mencukur bulu ketiak dan menggunakan deodoran, tetapi memiliki jerawat cukup besar di ketiak, bisa jadi kamu sedang mengalami kelainan kulit yang disebut hidradenitis suppurativa. Kelainan kulit ini sering disalah artikan sebagai jerawat karena keduanya memiliki tanda dan gejala yang mirip, di antaranya disertai dengan benjolan berwarna merah berisi nanah yang terasa nyeri. Namun, hidradenitis suppurativa ini sama sekali berbeda dengan jerawat. Hidradenitis suppurativa merupakan peradangan kronis di kelenjar keringat yang disebabkan oleh infeksi sehingga menimbulkan benjolan berisi nanah dan dapat menyebabkan jaringan parut pada kulit. Ketiak adalah area tubuh yang paling sering terkena penyakit ini. Walaupun tampilannya mirip jerawat, namun benjolan hidradenitis suppurativa biasanya berukuran lebih besar dengan rasa nyeri yang teramat sangat, seperti melepuh dan juga berisi nanah. Jika kamu mulai merasakan hal ini, segeralah kunjungi dokter terdekat untuk mendapatkan penanganan yang lebih tepat.
  7. Markobar, es kepal Milo viral, nugget banana, hingga sate taichan menjadi makanan yang hampir kebanyakan orang mengenalnya. Menu ini memang viral dan terkenal hingga detik ini. Menjadi terkenal dan viral tentunya bukan serta merta terjadi begitu saja. Ada beberapa hal yang harus dilakukan untuk membuat produk dikenal masyarakat luas. 1. Memiliki nilai cerita yang unik Selain terkenal karena rasa pedasnya, Maicih juga dikenal karena kisah di balik usahanya. Sebagian orang penasaran dengan asal mula nama Maicih. Ternyata founder dari Maicih ini bercerita bahwa Maicih sendiri berasal dari nama dompet kecil yang sering dipakai ibu-ibu ke pasar. Awalnya founderbertemu dengan ibu-ibu yang membawa dompet kecil yang dinamakan sebagai dompet icih oleh ibunya. Beberapa tahun berselang, founder bertemu dengan ibu-ibu dengan dompet icih tersebut dan menemukan fakta bahwa ia juga memproduksi bumbu pedas. Dari sanalah founder menemukan ide untuk membuat keripik pedas Maicih yang telah viral hingga kini. Belajar dari Maicih yang memiliki cerita unik di balik bisnis, membuat masyarakat ingin lebih tahu dan mengenalnya. 2. Promosi maksimal di media sosial Instagram memang dianggap sebagai media sosial yang hits. Jadi tidak mengherankan jika banyak bisnis yang dipromosikan melalui media sosial ini menjadi lebih cepat meraih viral. Kekuatan warganet memang tidak diragukan lagi. Maka tidak ada salahnya untuk menggunakan Instagram sebagai media sosial agar bisnis semakin terkenal. 3. Pancing dengan review Zaman sekarang, semua produk ada review-nya. Tidak jarang orang-orang memilih untuk mencari dan membaca review-nya terlebih dahulu sebelum membeli. Apapun jenis usaha yang sedang dijalankan kita bisa memanfaatkan para influencer seperti travel blogger, beauty blogger, selebgram, atau orang-orang yang banyak dikenal masyarakat untuk dapat mereview bisnis. 4. Endorse publik figur Dengan banyaknya fans dan followers-nya publik figur, maka setiap produk atau barang yang ia kenakan akan diperhatikan oleh pengikutnya. Sehingga endorse dari publik figur dianggap sebagai cara yang cukup jitu untuk membuat bisnis menjadi viral. 5. Tampil berbeda Markobar milik Gibran anak Presiden RI, Jokowi, memiliki beberapa keunggalan. Dikenal dan viral bukan karena menjadi putra sulung orang nomor satu di Tanah Air. Bukan pula menyajikan martabak yang serupa dengan yang lain. Tetapi Gibran sukses memodifikasi martabak biasa dengan aneka rasa dan topping makanan-makanan yang sedang viral seperti nutella, kit-kat, macha, dan banyak rasa lainnya. Jadi, buatlah bisnis yang unik dan berbeda untuk menyita perhatian khalayak ramai sehingga bisnis akan jauh lebih cepat viral dan terkenal. Itu dia beberapa cara agar bisnis menjadi terkenal. Segera viralkan bisnis Anda sekarang juga!
  8. Tidak terasa tahun 2018 ini sudah lebih dari setengah jalan. Sudah adakah perubahan yang kamu alami terutama dalam karier? Adakah bonus, kenaikan gaji atau bahkan promosi untuk naik jabatan? Kalau tidak, adakah perubahan suasana yang bikin kamu tambah semangat bekerja? 1. Aquarius Karier bukanlah segalanya! Jangan habiskan waktumu hanya untuk mengejar karier saja. Bersantailah sejenak dan sisakan waktumu untuk beristirahat. Karier memang perlu dikejar, tapi tidak perlu terburu-buru, kok. Jadi yang terpenting, utamakan kesehatan tubuh dan mentalmu, ya. 2. Pisces Kerja lembur setiap hari sudah mulai bikin kamu lupa sama keluarga. Padahal, sepertinya ada masalah yang perlu diselesaikan, nih, di antara kalian. Aturlah waktumu dengan lebih baik. Bekerjalah secara efektif dan efisien, agar kamu enggak perlu lembur dan bisa pulang ke rumah tepat waktu. 3. Aries Hal baik dalam karier akan segera menghampirimu! Tentunya, ini semua berkat kerja kerasmu selama ini. Kamu akan mendapat beberapa proyek baru yang menantang, tapi cukup menguntungkan. Bisa jadi kamu justru bisa kerja remote dari rumah. Wah, semoga semuanya berjalan lancar, ya. 4. Taurus Sepertinya, akan ada beberapa perubahan yang akan terjadi di kantormu. Karena akan berpengaruh langsung padamu, kamu harus melakukan beberapa persiapan, nih. Namun, enggak perlu khawatir, karena perubahan tersebut mungkin akan menguntungkanmu. 5. Gemini Ada yang bikin kamu semangat kerja akhir-akhir ini. Kamu memang punya target baru dan ambisimu cukup besar untuk mencapainya. Untungnya, kamu juga punya banyak teman yang membantu. Enggak khawatir lembur sendirian, deh! 6. Cancer Kali ini, hubungan pertemanan yang kamu punya akan sangat membantu kariermu beranjak naik. Jadi, usahakan untuk tetap jalin relasi yang baik dengan semua teman dan kolegamu, ya! Yah, meskipun hal ini enggak cukup mengkhawatirkan untukmu, mengingat kemampuan sosialmu yang tinggi. 7. Leo Sepertinya ini adalah bulan yang baik untuk Leo! Kerja kerasmu salama ini, membuatmu berhasil di-notice oleh atasan. Wah, pertanda yang baik untuk kenaikan gaji atau promosi jabatan, nih! 8. Virgo Sama seperti Leo, akan ada hal baik di bulan ini yang akan mendatangimu. Semua target yang kamu incar, seperti promosi jabatan, mungkin akan terjadi dalam waktu dekat. Kamu pun akan mendapat banyak dukungan dari orang-orang tersayang. 9. Libra Pekerjaanmu memang sedang berat-beratnya dan enggak bisa ditinggal. Meski belum ada cara mengatasi beratnya pekerjaan ini, kamu harus tetap fokus pada tujuan utamamu. Dan jangan jadikan hal ini, sebagai alasan untuk abai dengan kesehatan, ya. 10. Scorpio Tidak perlu pedulikan yang lain, sudah waktunya bagi kamu untuk fokus pada karier. Kalau kamu sedang mencari kerja, jangan pilih hanya berdasarkan besarnya pendapatan saja. Pilihlah yang benar-benar sesuai dengan dirimu, baik itu dalam bidang kerjanya, maupun waktu dan kondisi kantornya. 11. Sagitarius Selamat! Kamu telah berhasil menemukan apa yang benar-benar diinginkan. Jangan takut untuk keluar dari pekerjaanmu yang sekarang, karena ini adalah langkah yang tepat untuk mendapat karier idaman. 12. Capricorn Sudah saatnya kamu perlu memperbaiki hubunganmu dengan keluarga, teman, dan rekan kerja. Ingat, merekalah yang akan support kamu agar bisa meraih karier yang gemilang. Terus upayakan yang terbaik dan bukalah dirimu akan bantuan-bantuan tak terduga dari orang lain. FYI, akan ada seseorang yang cukup penting bakal membantumu, lo. Yap, seperti itulah apa kata horoskop tentang kariermu, seperti yang dikutip dari Cleo. Terlepas dari baik buruknya ramalan tersebut, semoga kamu tetap bisa menanggapinya dengan positif, ya. Ingat, yang dikatakan horoskop tersebut belum tentu benar. Apa yang terjadi di hari esok, semuanya tergantung pada kerja keras dan usahamu hari ini.
  9. serem juga

  10. Majelis hakim pada Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, hari ini menjatuhkan vonis kepada dua terdakwa kasus penipuan agen perjalanan umrah First Travel, yakni Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan. Keduanya masing-masing diganjar hukuman 20 tahun dan 18 tahun penjara. "Mengadili, menyatakan terdakwa satu Andika Surachman dan terdakwa dua Anniesa Hasibuan terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan penipuan dan pencucian uang. Menjatuhkan hukuman penjara kepada para terdakwa masing-masing 20 tahun dan 18 tahun," kata Ketua Majelis Hakim Soebandi saat membacakan amar putusan di Pengadilan Negeri Depok, Rabu (30/5). Hakim Soebandi juga menjatuhkan pidana denda denda Rp10 miliar subsider 8 bulan kurungan kepada Andika dan Anniesa. Dia memerintahkan supaya masa penangkapan dan penahanan para terdakwa dikurangkan dari pidana dijatuhkan, dan para terdakwa tetap dalam tahanan. Hakim menyatakan Andika, Anniesa, dan Kiki terbukti menipu dan melakukan pencucian uang calon jemaah umrah. Mereka dinyatakan terbukti melanggar Pasal 378 KUHP, 372 KUHP juncto pasal 55 ayat 1 dan juncto pasal 64, serta Pasal 3 Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2010 tentang Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). Vonis majelis hakim hampir sama dengan tuntutan jaksa penuntut umum dibacakan pada 7 Mei lalu. Saat itu, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut Andika dan Anniesa dengan hukuman 20 tahun penjara, serta didenda Rp10 miliar subsider satu tahun empat bulan kurungan. Sedangkan Kiki diancam penjara selama 18 tahun, dan denda Rp5 miliar subsider satu tahun kurungan. Dalam sidang digelar sejak 19 Februari lalu, berderat fakta tentang ketidakberesan kegiatan agen perjalanan umrah itu terkuak satu-persatu. Mulai dari wanprestasi hingga penggelapan uang jemaah. Kasus penipuan First Travel ini mengakibatkan kerugian hingga Rp905,3 miliar. Uang sebanyak itu merupakan akumulasi dari dana yang disetorkan calon jemaah sebesar Rp14,3 juta per orang. Korban penipuan yang dalam kasus ini mencapai 63.310 orang.
  11. kotawa

    Makanan Sih Tapi Kayak Beneran

    Dih ini beneran?
  12. kotawa

    Album Kotawa

  13. gilaa... kejem banget... tega asli kalo suami berani selingkuh waktu istri hamil
  14. Enthusiasm moves the world.

    – Arthur Balfour

×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi