Jump to content

kotawa

Pengguna
  • Jumlah konten

    508
  • Bergabung

  • Terakhir berkunjung

  • Days Won

    14

kotawa last won the day on Februari 10 2017

kotawa had the most liked content!

Tentang kotawa

  • Rank
    Prajurit Kepala
  • Ulang Tahun Maret 3

Informasi Profil

  • Jenis Kelamin
    Female (Perempuan)
  • Minat
    Cooking

Pengunjung Profil Terakhir

26.992 profile views
  1. kotawa

    Album Kotawa

  2. gilaa... kejem banget... tega asli kalo suami berani selingkuh waktu istri hamil
  3. Enthusiasm moves the world.

    – Arthur Balfour

  4. Money can buy you a fine dog, but only love can make him wag his tail.

  5. kalo long weekend jangan ke puncak daah
  6. Tentu tidak ada orang yang menikah dan berharap perceraian. Namun, perceraian bisa datang, tanpa mampu Anda duga dan halangi. Berikut ini adalah beberapa sikap dalam pernikahan yang menjadi indikator besar untuk perceraian. Penasaran ndral? 1. Menunjukkan sarkasme pada pasangan Menurut psikologi, sarkasme atau kekejaman bisa dimulai dengan menggunakan bahasa tubuh yang mengejek atau humor bernada negatif. Hal ini bisa menjadi indikator nomor satu dari perceraian atau perpisahan. Dalam bentuk apapun, penghinaan tentu sangat beracun bagi sebuah hubungan karena akan menimbulkan rasa jijik. Dan hampir tidak mungkin menyelesaikan masalah ketika ada salah satu pihak yang merasa jijik, bukan? Cobalah untuk membangun kesukaan dan kekaguman satu sama lain. Diskusikan kenangan paling bahagia, fokuslah pada bagaimana Anda dan pasangan bisa berakhir bersama, untuk menghindari perceraian. 2. Mengeluh Mengeluh mungkin terdengar bukan masalah besar, namun jika mengeluh dilakukan menggunakan kata-kata kasar, Anda mengikis fondasi dari sebuah hubungan. Keberhasilan dari sebuah hubungan pernikahan adalah bagaimana Anda menunjukkannya pada orang lain. Ketika pasangan berada di dalam perspektif yang positif, maka tidak ada orang lain yang akan meragukannya. Namun sebaliknya, jika perspektifnya negatif, orang lain akan melihat hal tersebut apa adanya. Cobalah untuk saling bicara satu sama lain. Anda dan pasangan harus berjuang untuk berkomunikasi secara sehat, tidak ada cara lain untuk menangani sebuah hubungan. 3. Diam Sebuah penelitian yang pernah dikutip dalam Journal of Marriage and Family, sikap diam dapat menyebabkan kerusakan di dalam hubungan pernikahan jangka panjang. Ada peningkatan jarak dan keterasingan di sini. Ketika marah, cobalah bicara dengan diri sendiri terlebih dahulu. Meluangkan waktu untuk menenangkan diri sendiri selama konflik bukan halangan, selama Anda yakin bisa menyelesaikannya kemudian.
  7. kotawa

    DJ TERBARU 2018 BASSNYA MANTAP BROO

    Wadaw sedaaap ndral!
  8. enaknya makan apa ya?

  9. kotawa

    Xiaomi Dikabarkan Bakal Lakukan IPO

    Pada 4 Desember 2017, Xiaomi dikabarkan tengah mempertimbangkan upaya untuk meluncur di bursa saham (IPO) dengan target valuasi mencapai angka US$50 miliar (sekitar Rp714 triliun). Mengutip dari Bloomberg, perusahaan teknologi asal Cina tersebut saat ini tengah berkonsultasi dengan lembaga perbankan perihal rencana mereka untuk go-public. Menurut narasumber internal yang tak disebutkan namanya, Xiaomi diperkirakan bakal memulai upaya IPO ini di bursa efek Hong Kong paling cepat awal 2018. Sebelum rencana IPO ini tersiar, perusahaan yang didirikan oleh Lei Jun ini telah mencapai valuasi hingga US$46 miliar (sekitar Rp621 triliun) usai berinvestasi secara agresif di toko retail dan ekspansi di kawasan India pada tahun 2014. Mengamankan pasar Xiaomi di ranah teknologi Xiaomi tengah berjuang mempertahankan posisinya sebagai salah satu vendor smartphone Android paling berpengaruh di dunia. Kendati pada 2014 berhasil melampaui Samsung serta menjadi yang terbaik di negeri sendiri, namun di 2015 lalu Xiaomi harus merelakan singgasananya kepada Huawei yang juga mengincar dominasi pasar smartphone di negeri tirai bambu. Di samping Huawei, Xiaomi juga menghadapi persaingan ketat dengan Oppo dan Vivo yang melancarkan strategi pengembangan jaringan pengecer smartphone murah di kota-kota kecil dan daerah pedesaan. Menurut laporan lembaga riset IDC, Xiaomi menempati peringkat kelima dalam pengiriman smartphone di seluruh dunia pada kuartal kedua 2017. Untuk mengantisipasi ketertinggalan di ranah penjualan smartphone Cina, Xiaomi memilih fokus terhadap penjualan di kawasan negara berkembang seperti Indonesia dan Rusia. Sedangkan untuk kawasan negara maju seperti Amerika Serikat, Xiaomi membidik penjualan perangkat kesehatan seperti Mi Band yang saat ini telah memasuki iterasi produk kedua. Di samping itu, Xiaomi juga mengupayakan perluasan lini produk dengan menjangkau pasar di luar smartphone, seperti perangkat pintar dan lain-lain. Lewat pendirian “Mi Home”, Xiaomi beralih ke bisnis retail offline yang ditargetkan mampu meraup pasar sebesar CN¥ 70 miliar (sekitar Rp142 triliun) pada tahun 2021.
  10. kotawa

    Google tracks everything you do

    waaah ke record semuaa ya aktifitas kita
×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi