Jump to content

fuufuu

Pengguna
  • Jumlah konten

    113
  • Bergabung

  • Terakhir berkunjung

  • Days Won

    2

fuufuu last won the day on November 24 2015

fuufuu had the most liked content!

Tentang fuufuu

  • Rank
    Honorer
  • Ulang Tahun 07/05/1999

Informasi Profil

  • Jenis Kelamin
    Male (Laki Laki)
  • Minat
    Makan

Pengunjung Profil Terakhir

7.009 profile views
  1. fuufuu

    Google Mengembangkan Sesuatu Buat Prediksi Kematian

    mau jd Tuhan?
  2. fuufuu

    Balon Udara ndral!!!..

  3. fuufuu

    Buka Dikit Joss!

  4. fuufuu

    Ini Alasan LG Gugat 17 Perusahaan

    LG baru saja mendapatkan kompensasi sebesar USD168 juta (Rp2,2 triliun) berkat dimenangkannya gugatan mereka terhadap 17 perusahaan oleh pengadilan di Amerika Serikat. Hal itu berkaitan dengan penjualan headset LG Tone secara ilegal. Ke-17 perusahaan yang digugat LG diketahui merakit, mendistribusikan, dan memasarkan tiruan headset milik perusahaan asal Korea Selatan tersebut. Gugatan sebenarnya telah diajukan pada tahun lalu. Saat itu, LG meminta kompensasi senilai USD200 juta atau sekira Rp2,6 triliun. Namun, pengadilan mengabulkan kompensasi sebanyak USD168 juta. Setelah memenangkan di tahap meja hijau, LG mengaku bahwa pihaknya akan terus melawan produk-produk palsu, di mana sangat merugikan bagi produsen. "Untuk sementara kami dapat menyatakan kemenangan dalam pertempuran kali ini. Namun, kami akan tetap waspada," ungkap President LG Electronics Mobile Amerika Serikat, Chang Ma. "Kami tidak akan membiarkan mereka membuat dan menjajakan barang palsu dan tiruan. Kami mengharapkan tindakan hukum yang agresif," demikian kata Chang Ma.
  5. Motorola tampaknya tak akan lagi menjual perangkat wearable berupa smartwatch. Perusahaan tersebut telah menghentikan penjualan dari dua seri jam tangan pintar Moto 360 dan 360 Sport. Hal itu terlihat dari website resmi mereka yang sudah tidak menampilkan kedua produk tersebut. Bisa dikatakan, Motorola tak akan lagi menjual Moto 360 dan 360 Sport. Sebelumnya, kedua jam tangan pintar itu juga sudah tak tersedia di toko milik Google. Sejauh ini Lenovo masih belum memberikan keterangan soal kehadiran perangkat baru untuk kelanjutan Moto 360. Bahkan, perusahaan tersebut sempat mengisyaratkan kemungkinan tak akan lagi membuat versi terbaru dari 360. Diduga, hal tersebut sebagai imbas dari lesunya penjualan pasar smartwatch dibandingkan smartphone. Kendati demikian, meski telah tak dijual, generasi kedua Moto 360 dan 360 Sport tetap akan mendapatkan update sistem operasi. Pasalnya, pembaruan Android Wear 2.0 telah resmi dirilis dan akan tersedia untuk kedua perangkat tersebut. Namun sayangnya, karena tak menyertakan fitur NFC, Moto 360 dan 360 Sport tak akan mencicipi fitur terbaru Android Wear 2.0 yakni sistem pembayaran Android Pay. Fitur tersebut telah lebih dahulu dihadirkan Samsung dan Apple di perangkat mereka. Moto 360 sendiri merupakan perangkat pertama yang menggunakan sistem operasi wearable device Android Wear.
  6. orang orang kurang berpendidikan, biasa, sama aja mas
  7. masih ngantuk euuui

  8. fuufuu

    Fakta Dan Bukti Bumi Bentuknya Datar

    united nation symbol kok logonya sama?
  9. Kabar istri Aming berbadan dua tidak hanya membuat publik berbahagia tapi juga mematahkan spekulasi yang selama ini beredar. Evelyn Nada Anjani kerap disangka pria lantaran penampilan dan bahasa tubuhnya yang tomboi. Sayangnya, untuk sementara waktu istri Aming harus melewati hari-hari di rumah sakit. Namun, hingga saat ini belum diketahui apa yang tengah diderita Evelyn hingga harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Selayaknya ibu hamil pada umumnya, istri Aming itu juga mengalami beberapa perubahan sikap dan kebiasaan. Dan kini Evelyn kabarnya semakin manja sampai ingin makan disuapi oleh Sinyorita, komedian sekaligus sahabatnya dan Aming. "Di suapin ka sinyoo #bismilah," tulis Evelyn di Instagramnya. Sebelumnya, istri Aming itu juga mengisyaratkan dirinya tengah ngidam pisang goreng buatan istri Isa Bajaj. Tak hanya itu, netizen juga menilai Evelyn kini semakin cantik dan feminin. "Tambah hari, tambah manis aja mb. @ev0124 . Cepat sembuh yaaa," kata @dwinthie. "Kak @ev0124 kok tambah cantik aja," puji @azahrazakiah. "@ev0124 ngidam di suapin pisang goreng sama teg @sinyoritaesperanza ya syang??cepet sehat ya cwpet pulih bnyk yg doakan bnyak juga yg syng sama kmu bii..gws yah," sahut @yuli.tyaz30.
  10. Nyeger sek awan awan

    yo ora ndral?

     

  11. Profesi sebagai presiden mungkin dianggap sebagai salah satu profesi paling bergengsi di dunia. Selain mampu memimpin sebuah negara, seorang presiden pasti memiliki gaji yang besar. Akan tetapi, ternyata ada beberapa profesi lain yang juga memiliki penghasilan yang tidak kalah bergengsi. Penghasilan yang mampu didapat dari profesi tersebut juga ternyata lebih besar dari gaji seorang presiden. Profesi apa sajakah itu? 1. CEO dan Pengusaha Seorang CEO atau pimpinan perusahaan ternnyata mampu mendulang gaji lebih besar dibanding seorang presiden. Hal ini sangatlah wajar. Walaupun pekerjaan mereka terkadang tidak terlalu terlihat di publik, mereka memiliki pekerjaan cukup berat untuk memastikan roda perusahaan tetap berjalan dengan baik. 2. Dokter Pekerjaan lain yang memiliki upah lebih besar dibanding presiden adalah dokter atau dokter bedah. Seorang dokter di Amerika Serikat misalnya mampu mengantongi upah sebesar US$ 200 ribu atau setara dengan Rp 2,63 miliar per tahun (Kurs 1 US$ = Rp 13.157). 3. Pengacara Profesi di bidang hukum seperti pengacara dan jaksa juga memiliki potensi untuk mendapat gaji lebih besar dari presiden. Seorang jaksa penuntut umum bisa mengantongi gaji hingga US$ 47.500 atau Rp 625 juta dalam setahun. Gaji yang mereka dapat ketika bekerja untuk klien pribadi pun bisa melebihi angka tersebut. 4. Artis Tidak semua artis bisa mendapat penghasilan melimpah. Namun bagi nama-nama besar yang sudah sering menghiasi layar kaca, gaji besar bukanlah merupakan sebuah barang baru bagi mereka. Contohnya saja, Robert Downey Jr. mampu mengantongi puluhan juta dolarAS dari perannya di film Iron Man. 5. Atlet Tidak semua orang mau memilih atlet sebagai profesinya ketika besar. Namun ternyata, menjadi atlet ternyata merupakan sebuah profesi yang cukup menjanjikan. Apabila mampu menembus beberapa turnamen besar, pundi pundi uang pun dapat dengan mudah mereka dapatkan. 6. Ahli Keuangan Satu profesi yang juga dapat memberikan gaji lebih besar dari presiden adalah menjadi seorang ahli keuangan seperti pialang saham dan investor. Mereka mampu untuk mencetak pundi-pundi uang dari keahlian mereka melihat perkembangan pasar dan kondisi perekonomian. 7. Mantan presiden Gaji lebih besar ternyata mampu didapat dari seorang mantan presiden. Faktanya, banyak mantan presiden Amerika Serikat yang mampu mendapat gaji lebih besar dibanding ketika mereka masih menjabat. Contohnya saja, Bill Clinton mampu mendulang US$ 15 juta atau Rp 197 miliar hanya dengan menjual bukunya setelah ia turun jabatan sebagai seorang Presiden.
  12. fuufuu

    Punya Bisnis Diluar Kantor

    Memiliki penghasilan dari hasil bekerja di kantor memang sangat membanggakan. Apalagi bila jumlah penghasilan yang diterima setiap bulan cukup besar, sehingga dapat mewujudkan segala keinginan yang belum tercapai. Namun akan berbeda kesannya bila penghasilan yang diterima pas-pasan bahkan untuk memenuhi kebutuhan hidup pun masih dikatakan kurang, tentu akan berusaha bagaimana caranya agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan untuk mencukupi kebutuhan dan mewujudkan sebagian keinginan yang belum tercapai. Memiliki tambahan penghasilan menunjukkan usaha yang dilakukan harus lebih keras lagi. Bila hanya mengandalkan kenaikan gaji setiap tahun tentu sangatlah lama, sedangkan kebutuhan berjalan setiap bulan. Jika biasanya saat waktu libur Anda biasanya menghabiskan waktu di rumah untuk tidur atau sekedar bermalas-malasan, maka ubahlah dengan dengan melakukan kegiatan yang dapat menambah penghasilan. Konsekuensi memang jumlah libur Anda akan semakin sedikit bahkan mungkin cenderung tidak ada libur. Jika konsekuensi dalam mendapatkan penghasilan tambahan siap dihadapi, maka berikut beberapa pilihan cara mendapatkan penghasilan tambahan yang bisa Anda terapkan, antara lain 1. Jualan online Dengan semakin canggihnya gadget serta koneksi internet yang semakin cepat, saat ini jualan online memiliki peluang keuntungan yang menjanjikan. Apalagi melihat pola belanja masyarakat Indonesia semakin berubah menjadi belanja online. Dengan berjualan secara online pun Anda tetap dapat melakukan aktivitas bekerja seperti biasa, dan dipastikan tidak akan mengganggu pekerjaan Anda. Cara memulai usahanya pun tergolong mudah, jika belum ada modal dapat berjualan dengan cara drop ship, atau bila ada modal namun tidak besar bisa memulai usaha dengan cara reseller. 2. Menjadi pekerja lepas Bekerja lepas atau yang biasa dikenal masyarakat dengan istilah freelance ini juga tidak mengganggu pekerjaan utama Anda. Ini karena pekerjaan memang dikerjakan di waktu yang disanggupi oleh konsumen, misalnya bekerja pada Sabtu dan Minggu. Jenis pekerjaan lepas ini seperti penulis artikel, data entry, hingga jasa programming. umumnya jenis pekerjaan ini dapat dikerjakan di rumah, sehingga tidak perlu memikirkan harus ke kantor setiap hari. 3. Guru les privat Memiliki kemampuan sebagai pendidik merupakan kelebihan yang dapat dikembangkan. Sehingga Anda pun memiliki peluang mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara mengembangkan kemampuan sebagai pengajar. Guru privat sangat dibutuhkan oleh para keluarga yang ingin anaknya mendapatkan les tambahan namun tetap dalam pengawasan orang tua. Umumnya guru privat dibutuhkan untuk persiapan anak menghadapi ujian nasional. Fokus pada mata pelajaran yang Anda kuasai dan mulai berkreasi dan menunjukkan kemampuan mengajar Anda. Meskipun penghasilan yang diterima guru privat lebih kecil dibandingkan guru sekolah guru sekolah. Namun jika dijalankan dengan ketekunan peluang mendapat penghasilan tambahan besar pun dapat diraih pula. 4. Jasa catering Berawal dari hobi memasak atau memang sudah pandai memasak dapat dikembangkan menjadi sebuah peluang usaha dengan menawarkan jasa catering. Mulailah promosi lewat tetangga, atau teman kantor dengan memberikan diskon atau makan gratis jika diperlukan. Dengan promo tersebut apalagi jika gratis, maka teman yang sudah makan pun akan tidak sadar menawarkan jasa catering Anda kepada teman-temannya dengan promosi mulut ke mulut. 5. Wirausaha Memiliki usaha sendiri merupakan impian setiap orang. Kita akan menjadi bos di perusahaan sendiri dan bebas mengatur waktu kerja kapan saja serta libur kapanpun kita mau. Namun rata-rata kendala yang dihadapi adalah modal yang membuat pengusaha pemula mengalami maju dan mundur untuk memulai usaha. Akan tetapi bila keinginan untuk berwirausaha kuat dapat memulai usaha dengan sistem dropship. Anda tidak perlu membeli barang untuk stok, tinggal berikan info saja tentang barang yang di jual, berapa banyak yang dibeli dan pengirimnya akan dicantumkan nama Anda, kemudian Anda bayar ke penjual dengan cara transfer. Dropship ini merupakan system kerjasama antara dropshipper dengan supplier barang. Pilih yang Sesuai Keinginan Anda Dengan memahami beberapa pilihan cari tambahan penghasilan di luar kantor, Anda dapat memutuskan akan memilih mendapatkan tambahan penghasilan dari jenis usaha seperti apa. Kemudian yang penting adalah kemauan yang kuat untuk memiliki penghasilan tambahan di luar penghasilan yang didapatkan dari kantor.Oleh karena itu pilihlah yang sesuai dengan keinginan Anda, dan lakukan dengan sepenuh hati dan disiplin.
  13. fuufuu

    Sequoia Capital Salah Satu Penyuntik Gojek

    Yang jadi pertanyaan adlh, brp besar gojek dapet uangnya?
×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi