Jump to content

cliffordlwrs

Member
  • Content Count

    7
  • Joined

  • Last visited

About cliffordlwrs

  • Rank
    Magang
  • Birthday 10/15/1996

Profile Information

  • Gender
    Male (Laki Laki)
  • Interest
    Ngobas Bikers Club #003 dan Ngobas TV Crew

Contact Method

  • Twitter
    cliffordlwrs
  • Instagram
    clewerissa
  • Yahoo
    cliffordlewerissa@yahoo.com

Recent Profile Visitors

3,327 profile views
  1. ndrall ada line path or ig?? kalo ada bagi2 dong hahaha

  2. setelah sekian lama ga buka NGOBAS.com

    1. jokers
    2. Supraman
    3. cliffordlwrs

      cliffordlwrs

      jokers : ada ndral tapi jarang buka aja hehhe

      supraman : hallooo ndrallll

  3. Selamat ulang tahun ndral :pesta

    bagi kue tar nya

  4. sorry nih ndral ane cuma mau bilang. sebener kalo penggunaan hazard itu pada saat iring2ngan sangat penting.. karena menandakan kalo kita sedang membawa rombongan banyak #003
  5. Di saat lo masuk kantor terus isi kantorl lo orang menado semua dan gua orang ambon sedirian disitu kadang gua terkucilkan hahah

    1. Hernawan

      Hernawan

      krja dimana orang manado semua isinya?

    2. reynaldosyafa

      reynaldosyafa

      haha, bisa gitu ndral

    3. cliffordlwrs

      cliffordlwrs

      di salah satu kantor di jakarta ndral hehe

  6. Goblok banget, tolol hp gua jadi basah total

  7. Tai nyesel gua punya adek kaya LO!!!!

  8. Orang rumah banyak BACOOT

  9. Bangsaaat ga punya otak, kalo misalnyavga mau salah lo ikut beli jangan cuma bacot doang di rumah

  10. Waah bagus foto2nya nambah pengetahuan hehe
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy