Jump to content

cliffordlwrs

Pengguna
  • Jumlah konten

    7
  • Bergabung

  • Terakhir berkunjung

Tentang cliffordlwrs

  • Rank
    Magang
  • Ulang Tahun 15/10/1996

Informasi Profil

  • Jenis Kelamin
    Male (Laki Laki)
  • Minat
    Ngobas Bikers Club #003 dan Ngobas TV Crew

Metode Kontak

  • Twitter
    cliffordlwrs
  • Instagram
    clewerissa
  • Yahoo
    cliffordlewerissa@yahoo.com

Pengunjung Profil Terakhir

3.246 profile views
  1. ndrall ada line path or ig?? kalo ada bagi2 dong hahaha

  2. setelah sekian lama ga buka NGOBAS.com

    1. jokers
    2. Supraman
    3. cliffordlwrs

      cliffordlwrs

      jokers : ada ndral tapi jarang buka aja hehhe

      supraman : hallooo ndrallll

  3. Selamat ulang tahun ndral :pesta

    bagi kue tar nya

  4. sorry nih ndral ane cuma mau bilang. sebener kalo penggunaan hazard itu pada saat iring2ngan sangat penting.. karena menandakan kalo kita sedang membawa rombongan banyak #003
  5. Di saat lo masuk kantor terus isi kantorl lo orang menado semua dan gua orang ambon sedirian disitu kadang gua terkucilkan hahah

    1. Hernawan

      Hernawan

      krja dimana orang manado semua isinya?

    2. reynaldosyafa

      reynaldosyafa

      haha, bisa gitu ndral

    3. cliffordlwrs

      cliffordlwrs

      di salah satu kantor di jakarta ndral hehe

  6. Goblok banget, tolol hp gua jadi basah total

  7. Tai nyesel gua punya adek kaya LO!!!!

  8. Orang rumah banyak BACOOT

  9. Bangsaaat ga punya otak, kalo misalnyavga mau salah lo ikut beli jangan cuma bacot doang di rumah

×
×
  • Membuat baru...

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi