Jump to content

dicky123

Pengguna
  • Jumlah konten

    75
  • Bergabung

  • Terakhir berkunjung

  • Days Won

    3

dicky123 last won the day on Juni 20

dicky123 had the most liked content!

3 Followers

Tentang dicky123

  • Rank
    Magang
  • Ulang Tahun 13/07/87

Metode Kontak

  • Situs
    laguaz.net
  • Instagram
    vanessa
  • Line
    vanessa

Informasi Profil

  • Jenis Kelamin
    Male (Laki Laki)
  • Minat
    dengar musik
  1. Siapa Nadya Fatira Dan Apa Lagu Terbarunya ?

    Kiprah Nadya Fatira di dunia musik tanah air dimulai lewat album perdananya pada 2010 dan kini ia kembali hadir lewat single “Penyendiri”. Siapa Nadya Fatira ? Nadya Fatira, wanita kelahiran 25 Februari 1986 ini sudah mulai tertarik dengan dunia musik sejak duduk di bangku Sekolah Dasar. Pada saat itu juga, Nadya mulai belajar bermain musik yang diawali dari drum. Dalam program Dreamers Showcase di Dreamers Radio, Nadya menceritakan bahwa ia memulai perjalanan musiknya dengan mengikuti sebuah grup band saat masih SD sebagai penabuh drum. Tetapi, ia juga sambil belajar gitar hingga akhirnya lebih merasa ‘nyaman’ dengan bermain gitar. Nadya juga diajak untuk berkarir bersama sebagai seorang penyanyi sekaligus pencipta lagu dan akhirnya merilis album di sekitar tahun 2010. Keseriusan Nadya inilah yang akhirnya menjadikan dirinya sebagai seorang penyanyi pemain gitar sekaligus pencipta lagu yang bisa menjadi sosok musisi inspirasi bagi para anak muda khususnya wanita. Hal tersebut terbukti dengan karya-karya musiknya di beberapa film diantaranya Perahu Kertas (lagu A New World), Radio Galau FM, Hijabers In Love (lagu Love Me). Tentang lagu “Penyendiri” dan artinya Sudah banyak karya yang sudah ditelurkan oleh Nadya, salah satunya adalah lagu ‘Penyendiri’ yang baru saja dirilis di tahun 2017 ini. Di lagu ini, Nadya menceritakan tentang adanya seseorang yang ia dambakan di balik rasa ingin selalu menyendirinya. Salah satu keunikan dari lagu ini adalah, pada bagian interlude, kita seolah-olah dibawa kedalam suatu pertunjukan live music di sebuah jazz bar.
  2. Baru-baru ini ada pemandangan yang menarik dari Repvblik, di mana mereka baru saja selesai membuat video klip untuk single Aku Takut setelah sukses di lagu Sayang Sampai Mati. Menariknya meski masih mengusung tema cinta, Repvblik mengambil konsep perang untuk video klip kali ini. Seperti apa video clip lagu tersebut ? Hexa menjelaskan kalau video klip Aku Takut tersebut memang dibuat secara khusus dengan sebuah pesan. Bukan cuma tentang cinta, namun bagaimana perjuangan seseorang untuk mempertahankan salah satu hal paling berharga yang ia miliki. "Yang pasti gini, video klip ini kan dibuat dramatisir ada ceritanya, perangnya. Jadi kami maunya yang menonton video klip ini gak cuma mendengar musiknya dan melihat video klipnya, tapi juga masuk ke dalam cerita itu. Mereka membayangkan perjuangan lelaki sampai rela mati dalam perang untuk seorang wanita, begitupun sebaliknya," pungkasnya. Bisa dikatakan lagu “Aku Takut” wajib didengarkan Sebagai single ke-empatnya dari album terlawas Aku Tetap Cinta ini, “AKU TAKUT” memiliki banyak alasan untuk menjadi salah satu lagu pop ballad indonesia yang wajib untuk didengarkan. Selain aransemennya yang enak didengar, lirik yang sangat easy listening, lagu ini juga dapat membawa pendengar larut kedalamnya, kalau bahasa kekiniannya bikin BAPER. Profesional music atau yang lebih dikenal dengan PRO-M sebagai label recording dari band REPVBLIK pun akan terus mencoba melahirkan karya-karya yang luar biasa sebagai wujud apresiasi terhadap musik indonesia.
  3. Seiring vakumnya group musik CJR satu personil bernama Aldy merilis single solo dengan judul “Biar Aku Yang Pergi”. Lagu ini diciptakan oleh Aldy Maldini dan Aan Story tentang “kegalauan” seseorang dalam kisah cintanya. “Biar Aku Yang Pergi” adalah single kedua dari Aldy Setelah sukses meluncurkan dan merilis single yang berjudul Terima Kasih Sahabat yang mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya dan para penikmat musik Indonesia, kini Aldy Maldini hadir kembali dengan single terbarunya yang berjudul "Biar Aku Yang Pergi". Single yang pertamakali diperkenalkan ke publik lewat akun YouTube 'Aldy Maldini' pada tanggal 4 Juni 2017 kemarin ini bercerita tentang seseorang yang kehilangan kekasihnya karena memilih menjadi pacar sahabatnnya, namun jauh di lubuk hatinya dia masih berharap sang kekasih itu suatu saat akan kembali padanya. Kesuksesan lagu tersebut di dunia musik Single ini merupakan yang kedua setelah lagu pertamanya "Terima Kasih Sahabat" yang keluar tahun 2016. Lagu kedua ini ternyata kembali mampu merebut hati para penggemarnya, terutama para remaja. Lirik dan cerita lagunya yang galau dapat menyentuh hati para pendengarnya. Terbukti dengan total jumlah tayangan video musiknya yang publish di YouTube sejak 4 Juni kemarin, sampai saat ini telah menembus angka 2 juta lebih.
  4. Ngomongin soal musik galau, pasti semua setuju kalau Raisa adalah ratunya. Terlebih dalam lirik lagu Raisa Usai Disini. Lagu ini sukses bikin para pendengar jadi baper. Tapi, selain diajak bergalau ria lewat tembang syahdu ini, ada juga pelajaran yang bisa kita ambil dari liriknya. Penasaran apa saja pelajaran yang bisa diambil? Simak ulasannya berikut. Memahami pentingnya sebuah janji “Kau tepikan aku kau renggut mimpi, Yang dulu kita ukir bersama. Seolah aku tak pernah jadi bagian besar. Dalam hari-harimu. Seolah janji dan kata-kata yang telah terucap. Kehilangan arti..”. Sudah menjadi kewajiban dalam sebuah hubungan, bahwa janji adalah hal yang sangat penting. Inilah yang menjadi tanda keseriusan dalam berkomitmen. Jika salah satu tak mengindahkan, maka hubungan tersebutlah taruhannya. Jangan sampai kita mengingkarinya, kemudian menyesal di kemudian hari. Seperti lirik lagu Raisa Usai Disini yang mengisahkan tentang seorang lelaki yang menganggap remeh janji dan mimpi yang dulu pernah dibuat bersama. Pesan lain di lagu tersebut adalah menunggu juga punya batasan “Mengerti kapan harus berhenti. Ku kan menunggu tapi tak selamanya..”. Pasti kita pernah berada di kondisi yang dilematis. Contohnya saja dalam menjalani hubungan yang sedang diterpa prahara. Ingin mempertahankannya, tapi sudah terlalu banyak mengorbankan perasaan. Ingin mengakhirinya, tapi masih menyimpan rasa sayang untuk kekasih. Semua jadi serba membingungkan. Kita perlu untuk mengikuti kata hati. Jika dirasa sudah tidak bisa lagi memperbaikinya, dan kembali padanya hanya akan menambah sakit, lebih baik berhenti untuk menunggu. Ambil keputusan untuk bertahan atau menyudahinya. Tentu dua-duanya memiliki konsekuensi tersendiri. Tapi menunggu ketidakpastian bukanlah sesuatu yang tepat, karena menunggu juga memiliki batasan.
  5. Vierratale yang dulu namanya Vierra terkenal dengan lagu-lagu seperti Dengarkan Curhatku, Bersamamu, Perih, Rasa Ini, Jadi Yang Kau Inginkan, Seaindainya, Takut, Terlalu Lama dan Kesepian. Kini band yang beranggota tiga orang tersebut telah merilis dua lagu baru sekaligus di tahun ini yaitu “Tak Bisa Move On” dan “Tinggalkanku”. Akhirnya Vierratale kembali dengan karya baru Pemain keyboard, Kevin Aprilio akhirnya membeberkan kabar terbaru tentang bandnya, Vierratale. Lama tidak terdengar, grup pop tersebut bakal segera eksis kembali. Dan tidak tanggung-tanggung, band yang diisi Widy, Raka, dan Kevin itu telah merilis dua single sekaligus, yaitu “Tak Bisa Move On” dan “Tinggalkanku”. Dua lagu tersebut bertema sama namun musiknya beda Dua lagu itu punya tema yang sama yakni percintaan, namun berbeda pada nuansa musik. Tak Bisa Move On punya tempo cukup lambat. Sementara lagu Tinggalkanku cukup up-beat. Menariknya, Kevin Aprilio menyebut bahwa gaya bermusik Vierratale cukup berubah pada dua lagu baru itu. Bila selama ini, pemilik hits Dengarkan Curhatku itu lebih 'abg', kini justru mereka ingin menampilkan karya yang lebih dewasa.
  6. Masih merasa asing dengan nama Abirama ? Yub, nama Abirama memang cukup baru di dunia musik tanah air. Namun lewat single yang baru dirilis “Terasa Nyaman” maka Abirama saat ini lebih dikenali dan lagunya pun segera menduduki posisi tinggi di tangga lagu. Abirama – talenta baru di industri musik Talenta baru kembali muncul di dunia musik. Kali ini penyanyi muda berbakat, Abirama. Penyanyi yang tidak hanya jago nyanyi tapi juga memiliki keahlian memainkan alat musik ini launching single baru berjudul 'Terasa Nyaman'. Abirama menjelaskan tentang gaya bermusiknya. Dalam musiknya, ia mengusung aliran jazz, reggae dan pop. "Dalam bermusik aku tidak mengkotak-kotakkan genre dan tidak mau terpaku pada satu genre karena aku lebih suka mendengarkan berbagai macam genre musik," jelasnya. Cara nyanyi bukan strategi pasar bagi Abirama Ketika disinggung tentang cara dia bernyanyi apakah juga menjadi salah satu strategi pasar, ternyata penyanyi yang juga sempat bergabung dalam band beraliran keras di Amsterdam, Belanda, punya jawaban. "Sebenarnya ini bukan strategi, tapi lebih ke pribadinya yang suka banyak mendengarkan lagu-lagu luar," jelasnya. Penyanyi yang dulunya banyak memainkan musik metal ini juga menceritakan awal mula ia akhirnya rilis single baru. Ia mengklaim single 'Terasa Nyaman' merupakan stok lama yang akhirnya 'dilempar' ke label untuk ia rilis.
  7. Hanin Dhiya memperkenalkan single terbarunya pada 15 September lalu. Tidak tanggung-tanggung, ia meluncurkan dua single baru sekaligus yaitu “Kau Yang Sembunyi” dan “Darling”. Di penulisan lagunya ia dibantu oleh Tito P. Soenardi serta Ari Renaldi dari segi aransemen. Dua lagu tersebut memiliki korelasi Ternyata “Kau Yang Sembunyi” dan “Darling” memiliki korelasi lho sehingga dirilis secara bersamaan. “Jadi antara lagu yang pertama sama yang kedua ceritanya nyambung. Nanti itu video musik nya akan keluar pada 15 Oktober dan itu ceritanya juga nyambung jadi bakalan seru bangat “, jelas Hanin Dhiya. Makna dari dua single tersebut Hanin juga sempat menjelakan tentang makna dari dua lagu baru tersebut, katanya: “ ‘Darling’ ceritanya tentang cowoknya lagi cuek gitu, jadi cowoknya mulai cuek dan akhirnya di ‘Kau Yang Sembunyi’ itu dia tiba-tiba pergi, menghilang gitu aja tanpa alasan. ‘Kau Yang Sembunyi’ lagunya tentang cewek yang ditinggalin gitu aja sama cowoknya terus tiba-tiba cowoknya pergi tanpa ada alasan, kayak digantungi gitu”.
  8. Kolaborasi lintas genre kembali terwujud dalam kancah musik internasional, kali ini lewat Macklemore dan Kesha. Singel kolaborasi itu diberi judul Good Old Days. Lagu tersebut juga termasuk salah satu lagu dalam album terbarunya Mackleore. “Good Old Days” – Kolaborasi yang selalu dinantikan fans Saat Macklemore tengah menyiapkan perilisan untuk album barunya, “Gemini,” yang akan dilepas pada Jumat, 22 September, fans menanti-nantikan untuk bisa mendengarkan sebuah kolaborasi bersama Kesha dalam sebuah lagu berjudul ‘Good Old Days’. Apa yang diinginkan fans kini menjadi kenyataan, karena hanya selang beberapa hari sebelum album rilis, sang rapper sudah menghadirkan ‘Good Old Days’ untuk didengar. Macklemore merilis ‘Good Old Days’ sebagai lagu ketiga untuk album “Gemini”. Hanya saja, kolaborasi ini mungkin tidak seperti yang dibayangkan. “Good Old Days” – sebuah rumor kolaborasi Sebelumnya Macklemore dan Kesha dikenal berkat track-track upbeat dan fierce mereka yang siap memeriahkan pesta. Namun dalam ‘Good Old Days’ keduanya memutuskan untuk menghadirkan versi yang lebih kalem dan bernyanyi tentang menemukan kebahagian di hari ini. “I wish somebody would have told me that some day these will be the good old days / Someday soon, your whole life’s gonna change / You’ll miss the magic of the good old days,” nyanyi Kesha dalam lagunya. Sementara menyusul dengan rap yang berisi lirik, “I just wanted my name in a star, now look at where we are.” Dengan vokal Kesha terdengar sangat powerful dalam meresonansi liriknya, lagunya terdengar sangat mengesankan.
  9. Miley Cyrus kembali merilis lagu baru. Dan kali ini lagu tersebut merupakan lagu patah hati berjudul 'Week Without You'. Lagu tersebut juga akan termasuk dalam album terbarunya Miley di tahun ini yang judulnya “Younger Now”. Lagu “Week Without You” dan artinya MILEY Cyrus baru saja merilis lagu berjudul Week Without You. Lagu itu masuk dalam album terbaru bertajuk Younger Now yang akan dirilis pada tanggal 29 September 2017. Week Without You bercerita tentang masa-masa patah hati. Hal itu tersurat dalam lirik, “I Know that I gave you my heart, but you stomped it to the ground. And that’s what’s got me wondering what it’s like to not have you around.” “Orang-orang selalu bertanya pada saya, ‘Apakah (lagu ini) menceritakan pengalaman pribadi?’ Tetapi bukan itu persoalannya. Ini lebih seperti, saya adalah orang yang (berdamai) dengan masa lalu. Ini adalah album paling mewakili diri saya pada saat ini, sejauh apa yang saya bisa ” ungkapnya. “Week Without You” – lagu yang berbeda di album terbarunya Younger Now adalah album musik studio keenam dari Miley Cyrus. Dia pertama kali merilis album pada 2007, bertajuk Meet Miley Cyrus. “Proses penulisan lagu ini sangat berbeda dari pengalaman (menulis lagu lain) karena saya tidak pernah (menuangkan pengalaman personal) ke dalam album dengan cara seperti ini,” kata Miley.
  10. Indonesia adalah tempat munculnya musik dangdut. Dengan semakin diterimanya musik dangdut oleh masyarakat luas, ternyata musik dangdut juga memiliki banyak jasa bagi masyarakat Indonesia. Musik dangdut sebagai “The Music of My Country” Dangdut merupakan musik yang dekat dengan masyarakat Indonesia, kita sering mendengar lagu dangdut diputar di berbagai kegiatan ataupun acara. Seperti dalam sebuah acara hajatan, yang mengadakan acara biasanya akan memutar lagu-lagu dangdut. Inilah mengapa begitu dekatnya dangdut dengan keseharian masyarakat di Indonesia, dan tidak salah bila dangdut dianggap sebagai “The Music of My Country”. Dangdut adalah musik yang mengungkapkan isi hati masyarakat kelas menengah ke bawah Salah satu alasan mengapa dangdut dengan mudah melekat ke hati masyarakat adalah karena liriknya yang dekat dengan situasi dan kehidupan masyarakat misalnya lagu Aku Bukan Bang Thoyib, Kopi Dangdut, dll yang sering diputar dan sepertinya semua orang sudah hafal lagunya. Meskipun sering mendapatkan tanggapan negatif dari kalangan non-dangdut, toh ternyata musik ini justru mampu mengungkapkan isi hati masyarakat. Mulai dengan tema cinta, kehidupan rumah tangga, dan masih banyak lagi. Tidak seperti kebanyakan musik genre lain yang jika membicarakan cinta lebih bersifat tentang hubungan kekasih dan kurang fokus seperti lagu dangdut dengan tema rumah tangga.
  11. List Lagu Dangdut Terupdate Di Bulan Mei Lalu

    Sampai saat ini musik dangdut semakin berkembang dengan lebih beragam warna. Evolusi demi evolusi telah dilewati musik dangdut, serta masuknya unsur dari berbagi jenis musik bahkan genre musik yang membuat keragaman dalam lagu dangdut. Seperti yang kita kenal saat ini, diantaranya Popdut, Rockdut, Dangdut Koplo, dan masih banyak lagi. Musik dangdut dan ciri khasnya Dangdut merupakan salah satu genre musik tradisioanl Indonesia. Ciri khas utama dari musik ini yaitu dentuman tabla dan gendang yang akan membuat pinggul sobat tak henti bergoyang. Lagu dangdut dipengaruhi dari berbagai negara, seperti India melalui film Bollywood oleh Elly Khadam dengan lagu Boneka India yang sempat booming di Indonesia. Seakan akan musik dangdut merupakan musik yang universal bisa menerima semua unsur musik lain dengan mudah dan tidak membuatnya sumbang. Kumpulan lagu dangdut terbaru bulan Mei 2017 Berikut ini adalah lagu-lagu dangdut terbaru untuk bulan Mei 2017 ini, silahkan nyimak. - Dermaga Janji – Tasya Rosmala - Rembulan Malam – Vita Alvia - Adoh Paranmu – Vita Alvia ft Bayu G2B - Menantu Biduan – Vita Alvia ft Bayu G2B - Bidadariku – Tasya Rosmala ft Febro - Ketika Cinta Bertahta – Tasya Rosmala - Selamat Tidur – Rizka - Rindang Tak Berbuah – Gita Florencia.
  12. Kepopuleran Musik Dangdut Di Luar Negeri

    Dangdut yang selama ini kita kenal dengan musik kampungan ternyata bukan begitu. Musik dangdut punya nilai sendiri dan kepopulerannya sudah menyebar ke luar negeri tidak hanya di Indonesia saja. Seperti apa kepopulerannya dangdut saat ini ? Sebagai Negara tempat di mana lagu dangdut dilahirkan, kita harus berbangga hati karena penggemar musik dangdut ternyata tersebar di seluruh penjuru dunia. Musik itu universal, dari ras manapun kita, selalu bisa menikmati musik yang dinyanyikan dengan bahasa berbeda-beda. Begitu pula dengan dangdut, Kepopuleran Lagu Dangdut semakin menjadi-jadi. Banyak pemusik dari luar yang terjun ke music dangdut dan menyanyikan lagu dangdut dengan bahasa Inggris, Jepang dan Jerman. Wah, unik bangat bukan ? Tidak sedikit lho lagu lansiran pemusik negeri ini yang tembus penjualannya ke pasar internasional, salah satunya Lagu “kopi dangdut” yang begitu booming di negeri sakura sana. Orang-orang Jepang begitu terhipnotis dengan irama dangdut yang ceria, membuat semua orang ingin berjoget dan bersenang-senang. Dangdut di Amerika Di Amrik, lagu dangdut dianggap kental dengan nuansa etnik yang begitu nyata. Saat dimainkan, orang-orang bule itu merasakan banyak sentuhan alat musik modern, sedikit sentuhan musik india, dan arab. Aneh banget kali, mixed musik deh jadinya. Jadilah karya baru yang unik, nikmat dan asoy yaitu musik dangdut. Nah di Amrik ada seorang penyanyi dangdut bernama Arreal Thilgman yang terpilih dari sebuah kompetisi musik dangdut oleh New Sound Release. Pemilik NSR adalah orang asli Indonesia yang menetap di Amrik hampir 20 tahun lamanya hingga menikah dengan orang Yankees.
  13. Kekasih Bayangan merupakan karya musik baru dari Cakra Khan setelah berhasil di lagu “Heavy Dreamer”. Dengan suara serak yang khas maka Cakra pun sekali lagi berhasil galau di lagu ini. Yuk kita membahasnya kegalauan ia kali ini ya. Cakra Khan tampil galau dan sedih di “Kekasih Bayangan” Sukses menyanyikan single berbahasa Inggris bertajuk "Heavy Dreamer", Cakra Khan kembali ke tembang-tembang galau. Ya, penyanyi berusia 26 tahun itu baru saja merilis sebuah single baru bertajuk "Kekasih Bayangan". Melalui akun Instagramnya, Cakra Khan mengunggah cuplikan video yang berisi rilisan terbarunya. Video tersebut menampilkan serangkaian foto-foto bernuansa sendu. Suara serak Cakra pun ikut menambah pendengarnya terhanyut dalam perasaan galau dan sedih. Apa respon penggemar musik terhadap lagu ini ? "Kau jadikan aku kekasih bayangan. Untuk menemani kau saat merasa sepi," demikian penggalan lirik lagu yang terdengar begitu menyayat hati. "Bertahun lamanya, menjalani kisah cinta sendiri". Postingan Cakra Khan in pun langsung mendapatkan sambutan yang meriah dari ribuan pengikutnya di Instagram. Mereka berbondong-bondong memuji lagu baru sang pelantun "Harus Terpisah" ini. "Bakal2 ngehits ini lagunya kak Cakra Khan," tulis seorang netter. "Galau banget ih kang denger ini, pengalaman pribadina abdi bnget," komentar lainnya.
  14. “What Lovers Do” – Maroon 5 ft. SZA

    “What Lovers Do” merupakan lagu baru dari Maroon 5 yang berkolaborasi dengan SZA. Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang datang kerumah pacarnya dan dia menanyakan apakah wanita yang ia cintai mencitainya atau tidak. Karena si pria merasa wanita yang ia cintainya tidak mencintai dirinya dan akhirnya di berbicara bahwa di antara mereka harus mengenal lebih dalam. Akhirnya Maroon 5 Kembali merilis single terbarunya Maroon 5 kembali untuk memanjakan penggemarnya setelah nggak memproduksi album baru sejak 2014 lalu. Band asal Amerika Serikat, Maroon 5 akhirnya merilis single terbarunya. Sebelumnya, Maroon 5 lewat akun Twitter resmi miliknya mengumumkan single berjudul 'What Lovers Do' mereka juga berkolaborasi dengan penyanyi R&B, SZA. Apa rencananya Maroon 5 di tahun 2017 ini ? Single terbaru mereka bercerita tentang sepasang kekasih. Terkait kolaborasi dengan SZA, ini dilakukan di tengah-tengah tur Amerika Utara dari SZA untuk album CTRL. Sejak resmi menggunakan nama Maroon 5, band yang dibentuk oleh sang vokalis, Adam Levine, ini telah mengeluarkan lima album studio. Album musik pertama mereka, 'Songs About Jane', pada 2002 lalu meledak di pasaran dan mengantarkan band ini meraih kesuksesan, nggak hanya di Amerika Serikat tapi di seluruh dunia. Terakhir, Maroon 5 merilis album bertajuk 'V' pada 2014. Pada awal bulan Agustus 2017, Maroon 5 sempat mengungkapkan rencana untuk merilis album studio keenam mereka pada November tahun ini. Pengumuman ini kemudian diikuti dengan merilis single bertajuk ''What Lovers Do''.
  15. Awal bulan September lalu Taylor Swift telah rilis lagu terbaru berjudul “…Ready For It ?”. Di lagu tersebut, penyanyi cantik ini akan membawakan warna musik sedikit berbeda dengan lagu sebelumnya “Look What You Made Me Do”. Seperti apa perbedaan tersebut ? ayuk kita membahasnya. Bedanya warna musik di lagu “…Ready For It ?” Pada Minggu pagi, 3 September, Taylor Swift mengeluarkan satu menit cuplikan lagu terbarunya, pada malam harinya penyanyi asal Amerika Serikat tersebut akhirnya mengeluarkan versi lengkap lagu tersebut. Single kedua dari album Reputation yang berjudul “… Ready For It?” tersebut terdengar berbeda dari lagu Taylor sebelumnya, Look What You Made Me Do. Lagu ini memiliki campuran nuansa hip hop, R&B, dan pop yang enerjik. Meskipun beda tapi masih ada ciri khas dari Taylor Swift Meskipun musik nya sedikit berbeda dari kebiasaan penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 itu, tetapi lagu ini masih memiliki lirik yang menjadi kekuatan tersendiri. “Younger than my exes but he act like such a man / so I see nothing better. / I keep him forever,” demikian sepenggal lirik dari bait pertama lagu berdurasi 3 menit 28 detik tersebut. Ini menjadi single kedua dari album keenam Taylor Swift. Reputation dikabarkan akan rilis pada 10 November mendatang. Sudah dengar lagu ini belum ? Kalau sudah apa pendapatmu tentang lagu ini ?
×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi