Jump to content

dicky123

Pengguna
  • Jumlah konten

    91
  • Bergabung

  • Terakhir berkunjung

  • Days Won

    4

dicky123 last won the day on Desember 2 2017

dicky123 had the most liked content!

4 Followers

Tentang dicky123

  • Rank
    Magang
  • Ulang Tahun 13/07/1987

Metode Kontak

  • Situs
    laguaz.net
  • Instagram
    vanessa
  • Line
    vanessa

Informasi Profil

  • Jenis Kelamin
    Male (Laki Laki)
  • Minat
    dengar musik
  1. Bila sebelumnya Kunto Aji merilis album pertamanya 'Generation Y' (2015) lewat jalur independen, kini penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu memilih untuk berada di bawah naungan label Juni Records dengan merilis lagu terbarunya bertajuk “Konon Katanya”. Lagu tersebut termasuk dalam track list di album keduanya Penyanyi pop jazz, Kunto Aji, kembali mendapat kesempatan untuk bisa merilis karya terbarunya dalam bentuk single, Kamis (23/11/2017). Lewat 'Konon Katanya', pelantun “Terlalu Lama Sendiri” ini mulai memperkenalkan karya baru yang pada 2018 mendatang akan masuk dalam track list di album keduanya. Arti isi lagu “Konon Katanya” Tak mau banyak bercerita, pelantun “Mercusuar” ini membebaskan para pendengar untuk mengartikan isi dari lagu yang hari ini sudah mulai bisa didengarkan melalui platform digital. Sementara baginya, ia menilai bahwa single ciptaannya tersebut menceritakan mengenai hidup dan bagaimana setiap manusia menentukan pilihan hidupnya. Lebih jelasnya, bapak satu anak ini menyatakan bahwa dirinya ingin mencoba untuk menyampaikan motivasi dan curahan hatinya dalam bentuk lagu. Bahkan ia berharap agar ada masyarakat yang mau mendengarkan, menyukai, dan mempelajari lirik yang ia tulis. "Yang ingin disampaikan sebenarnya self motivate, ini memotivasi, dan mempertanyakan hidup saya sendiri. Kayak curhat tapi ditulis dan dibiarkan orang untuk mendengarkan. Syukur ada yang cocok, syukur ada yang suka musiknya, syukur ada yang mau mempelajari liriknya, silahkan saja," paparnya.
  2. Belum lama ini, Dipha Barus merilis sebuah single berjudul 'All Good'. Ia mengajak seorang penyanyi muda berusia 16 tahun, Nadin untuk berkolaborasi dalam lagu itu. “All Good” – hasil kolaborasi dari Dipha Barus dan Nadin DJ dan produser ternama asal Jakarta, Dipha Barus, telah merilis single terbaru berjudul "All Good" pada Rabu (8/3/2017) lalu. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi Dipha dengan penyanyi muda bernama Nadin. Pada jumpa pers yang terlaksana di Artotel, Thamrin, Jakarta, Dipha membeberkan bahwa ia bertemu dengan Nadin lewat media sosial. "Jadi waktu itu ada yang mention dia di Instagram gue. Terus gue cek ternyata dia suka nge-post lagu-lagu cover di Instagram dengan mikropon seadanya, nggak pakai gitar juga. Di situ gue kaget sih. Suaranya tidak mirip siapa-siapa, dia punya karakter yang unik dan masih 16 tahun," ungkap pelantun “Made In Jakarta”. Lagu “All Good” dan pesan positifnya Sesuai dengan judul lagunya, lirik "All Good" yang dikerjakan oleh Dipha, Nadin, juga Gamaliel Tapiheru (GAC) memuat pesan positif bagi para pendengarnya. "Malam-malam kan suka galau," ujar Dipha memberi contoh. "Padahal itu pilihan kita sendiri. Sebenarnya kan kita bisa untuk tidak seperti itu. Kayak hari esok, elo tidak usah khawatir karena hari esok ya hari esok. Jadi apapun yang terjadi, semuanya akan baik-baik saja." "All Good" menjadi single kedua dari Dipha, menyusul "No One Can Stop Us" yang merupakan hasil kolaborasinya dengan Kallula dari KimoKal. Lagu tersebut diputar di mana-mana dan berhasil menyabet trofi AMI Awards 2016 sebagai Best Dance/Electronic Production Work. Baik "No One Can Stop Us" ataupun "All Good", Dipha selalu mencoba menyampaikan pesan positif di balik karya-karyanya. "Visi gue di musik tuh bagaimana caranya orang bisa dapat vibration dari karya gue. Jadi ketika mereka mendengarkannya, mereka bisa menjadi manusia yang lebih baik. Itu sih cita-cita gue," kata Dipha
  3. J-Rocks rilis lagu baru berjudul 'Selamat Jalan'. Lagu ini hadir dialbum LET’S GO yang didistribusikan Aquarius Musikindo. Lirik Lagu 'Selamat Jalan' diciptakan oleh Anton & Wima. Lagu ini mengisahkan tentang perpisahan dua insan yang cukup tragis. Video klip lagu terbaru J-Rocks ini dirilis Aquarius Musikindo di Youtube, 6 Oktober 2017. J-Rocks comeback dengan lagu sekaligus video clip baru Setelah lumayan nggak kedengeran kabarnya, J-Rocks akhirnya kembali merilis karya terbaru mereka, sebuah single sekaligus video klip dari lagu yang berjudul Selamat Jalan. Nuansa berbeda langsung terdengar dari awal lagu ini, tepatnya ketika dentingan piano string session jadi pembukanya. Nuansa gelap terasa di awal lagu Selamat Jalan ini. J-Rocks terdengar berbeda di Selamat Jalan. "Kita ada ide untuk memasukkan unsur orkerstra. Lalu kepikiran ya siapa lagi lah kalau bukan mas Erwin Gutawa yang bisa mewarnai lagu ini. Kita sih puas banget, lagunya jadi lebih baper," tegas Wima. “Selamat Jalan” – lagu yang berasal dari kisah nyata Nah, kalo soa lirik, Anton yang menciptakan Selamat Jalan ini bilang kalo lagu ini berasal dari kisah nyata, tentang perpisahan dua insan yang cukup tragis. Karena kisahnya yang cukup gelap, maka pelantun “Dance” ini pun memutuskan untuk membuat musiknya dengan nggak meninggalkan nuansa khas J-Rocks. Buat urusan video klip, J-Rocks telah menyiapkan konsep video klip yang dijamin berbeda dari klip-klip mereka sebelumnya. J-Rocks yang selalu membuat klip dengan konsep ngeband kali ini mencoba untuk keluar dari zona nyaman mereka.
  4. Audy meluncurkan album barunya yang bertajuk The Best Of Audy 17 atau yang memiliki makna 17 tahun Audy berkarya. Di album teranyar Audy itu berisi 17 lagu terbaik Audy. Di antaranya ada 15 lagu lama Audy dan 2 lagu barunya yang berjudul Tapi Aku dan Lelaki Sempurna. “Tapi Aku” – kejutan dari Audy Agenda mengejutkan dibuat oleh penyanyi cantik Audy Item. Setelah lima tahun terlihat tak produktif, tiba-tiba saja ibu satu anak ini bersiap merilis album baru pada 6 Oktober lalu. Album di bawah bendera Sony Music yang tidak rilis dalam bentuk CD ini diberi tajuk AUDY 17. Berisikan 17 track dengan rincian 15 lagu lama yang pernah hits pada masanya, serta tambahan dua lagu baru berjudul Tapi Aku dan Lelaki Sempurna. Butuh waktu cukup lama untuk Audy rilis album tersebut Audy sendiri rupanya cukup bersabar menunggu munculnya album baru ini untuk menunjukkan eksistensinya di industri musik. Lantaran selama ini posisinya hanya menunggu komando dari pihak label kapan karya yang tertunda itu akhirnya diperdengarkan pada khalayak. "Saya sempat tanya sama Sony Music kapan album dikeluarin? Cuma mereka bilang belum. Mungkin Sony berpikir menunggu saat yang tepat. Jadi saya menunggu dan menunggu sampai akhirnya dirilis juga. Senang sih, semoga bisa diterima," kata pelantun "Lelaki Sempurna".
  5. Single ke-5 dari album Kereta Kencan bertajuk “Remaja” yang didistribusikan oleh Seven Music ini ditulis langsung oleh para personel HIVI! bersama para produser. Single ini juga terinspirasi dari pengalaman pribadi yang diangkat dalam lagu. Hivi kini tampak lebih baru Ketika Dalila Azkadiputri (vokal) meninggalkan grup musik ini pada Maret 2016, fans mengira bahwa HIVI! akan memasuki fase-fase terburuk mereka. Pasalnya Dea, begitu ia sering dipanggil, selama ini telah menjadi pemikat manis tak tergantikan pada lagu-lagu HIVI! lewat range suaranya yang khas sejak 2009. Namun, ketika mendengar album kedua HIVI! 'Kereta Kencan', semuanya takjub dengan kepolosan suara Nadhia Aleida, sang vokalis baru yang diperkenalkan pertama kali lewat single akustik penyejuk hati berjudul "Pelangi". Neida tidak berusaha menambal ruang kosong yang ditinggalkan Dea, tapi ia membuat ruang baru. Ia memberikan warna bagi HIVI! yang baru. Hal unik dari video clip lagu tersebut Ada yang spesial dari konsep video klip single terbaru mereka ini. Meskipun judulnya adalah Remaja, tapi model video klipnya justru sepasang orang tua. Ternyata, video klip ini adalah sebuah persembahan dari Hivi! sebagai hadiah ulang tahun pernikahan ke 27 untuk Bapak Radian Sugandi dan Ibu Dina Mariana, yang nggak lain adalah bokap nyokap dari Ezra Mandira, gitaris HiVi! “Video ini direkam sepenuhnya dengan menggunakan smartphone dan berdasarkan kisah nyata. Sebuah kisah ‘Investasi Masa Remaja’ yang telah terbukti keberhasilannya. Dengan lagu dan video ini, kami ingin berbagi kepada teman-teman semua, bahwa kreativitas bisa dimulai dengan benda yang ada di sekitar kita. Masa Remaja adalah masa yang sangat indah dan penuh dengan kesempatan. Mari kita manfaatkan, investasikan, dan kenang dengan baik,” tulis HiVi! Lewat akun Instagram mereka, @sayhivi.
  6. Dalam Satu Jam Bersama yang dibawakan oleh Sinta Irawanto, kehadiran seorang penyanyi solo pria yang kini telah menetap di Jogjakarta. Rio Febrian hadir di studio IRadio Jakarta untuk mempromosikan single terbarunya, “Mengerti Perasaanku”. Lagu “Mengerti Perasaanku” dan ceritanya Lama tak terdengar suara merdu dari Rio Febrian, kini pria ini kembali luncurkan single terbarunya. Rio memang dikenal dengan pelantun lagu-lagu melow, suaranya berhasil bikin wanita baper. Wajar saja, setiap lirik yang pelantun “Memang HarusPisah” ini bawakan seakan mengerti sejuta perasaan wanita yang sedang patah hati. Kali ini single yang berjudul Mengerti Perasaanku ini mengisahkan, perasaan seseorang yang tak ingin berjauhan dengan tambatan hatinya. Kisah asmara yang sudah dimulai kiranya harus rela berpisah hanya demi alasan orang lain. Rasa sakit, pedih semua bercampur menjadi satu dalam kehancuran. Tantangan lagu ini bagi Rio Pelantun lagu “Berdua” ini juga menceritakan tantangannya di lagu ini. “Ini merupakan single pertama setelah pindah ke label baru. Basic lagu ini tuh melayu, gue ditantang sama sang MD untuk bikin lagu ala Rio Febrian. Challenge-nya susah-susah gampang. Benang merahnya harus dijaga, tapi gaya Rio-nya tetep ada.” Meski sudah menetap di Jogja, namun ia akan terus aktif melakukan promosi single ini di Jakarta.
  7. Setelah sukses merilis singel Akad, kini Payung Teduh melepas singel kedua dari album Ruang Tunggu, berjudul Di Atas Meja. Cerita tentang intinya lagu “Di Atas Meja” Lagu Di Atas Meja adalah salah satu dari sembilan lagu yang ada dalam album terbaru Payung Teduh, Ruang Tunggu. Album ini dirilis pada 19 Desember 2017 lewat label Jagonya Musik Indonesia dan akan tersedia di semua outlet KFC di seluruh Indonesia. Sebelumnya, band yang diawaki Is (vokal, gitar), Comi (kontrabas), Ivan (vokal, gitar, trompet), dan Cito (drum) itu telah melahirkan album Payung Teduh (2010) dan Dunia Batas (2012). Lagu Di Atas Meja dibuat Is sekitar Maret 2016, kemudian mulai direkam pada April 2016. Pembuatan lagu tersebut terinspirasi dari dinamika kehidupan pribadi Is bersama keluarga dia. Kesibukan yang menumpuk dan menguras banyak perhatian menyebabkan hampir hilangnya quality time bersama keluarga. Harapan Payung Teduh terhadap karya-karyanya Semua lagu Payung Teduh dibuat berdasarkan pengalaman pribadi serta tidak pernah membuat lagu dari hal-hal yang bersifat pengandaian. Sumbernya paling ringan adalah dari sebuah film yang sangat berbekas di hati. Pelantun “Akad” ini berharap, baik lagu-lagu yang lama ataupun yang baru tetap berkesan dan menginspirasi bagi para pendengarnya serta menjadi sebuah bentuk karya yang bisa diterima dan bisa berpengaruh positif terhadap perkembangan musik di tanah air.
  8. Rizky Febian kembali menelurkan karya baru. Kali ini, penyanyi berbakat tersebut berkolaborasi dengan Blakat & Bear dalam single berjudul 'High'. Cerita dari lagu “High” Single kolaborasi DJ (Blakat & Bear) dan pelantun “Cukup Tau” ini menceritakan tentang seorang pria yang jatuh cinta pada pandangan pertama. Keyakinannya akan rasa cinta pada wanita ini meruntuhkan segala opini negatif tentang wanita ini. Dan keyakinannya membawanya pada kebahagiaan. Lagu “High” dengan ciri musik berbeda bagi Rizky Rizky Febian yang sukses dengan jalurnya sendiri di Industri Musik kali ini digandeng oleh duo elektro Blakat & Bear dalam single berjudul High. Dalam lagu High merupakan kali pertama juga kita akan mendengarkan suara pelantun “Penantian Berharga” ini dengan iringan musik dengan jenis ini.
  9. Lagu Hit "Melawan Dunia" Dari RAN

    Satu lagi tembang menarik siap meramaikan industri musik Indonesia. Lagu berjudul Melawan Dunia ini dilantunkan dengan apik oleh grup musik asal Jakarta, RAN. Namun pelantun “Sang Penghibur” ini juga mempermanis lagunya dengan kehadiran Yura Yunita. Perpaduan keren mereka ini baru diperkenalkan pada 15 Juni lalu. Penasaran seperti apa? Inspirasi untuk RAN ciptakan lagu “Melawan Dunia” Grup RAN merilis single berjudul Melwan Dunia. Dalam singlenya kali ini, pelantun “Mager” menggandeng penyanyi cantik Yura Yunita. Lagu ini terinspirasi dari kekuatan cinta sepasang suami istri yang mendapatkan ujian. Lantaran keduanya merupakan orang tua dari Adam Fabumi. Seorang bayi yang baru saja meninggal karena penyakit langka yang disebut Trisomy 13. Cerita dalam video clip lagu yang menarik perhatian banyak orang Berdurasi 6 menit 16 detik, video klip lagu “Melawan Dunia” ini mengangkat kisah bayi Adam yang sempat menjadi perbincangan hangat di Instagram beberapa waktu lalu. Bayi bernama lengkap Adam Fabumi ini menyedot perhatian netizen karena sindrom Dandy Walker yang dideritanya sejak berusia 5 bulan dalam kandungan. Dampak Dandy Walker Syndrome yang diderita Adam membuatnya mengalami kebocoran jantung sebesar 3,5 mm. Saat akan dijadwalkan menjalani operasi jantung, bayi mungil tersebut kembali didiagnosa menderita Trisomy 13. Trisomy 13 adalah penyakit kelainan genetik yang menyebabkan kecacatan pada bayi pasca lahir dan bayi tak bisa bertahan lama akibat kelainan tersebut.
  10. Band Geisha merupakan salah satu band papan atas Indonesia yang terbilang cukup aktif dalam meluncurkan dan merilis karya-karya barunya (album-albumnya adalah “Anugerah Terindah”, “Meraih Bintang”, “Bersinar Terang”). Dan belum lama ini band tersebut juga baru saja meluncurkan dan merilis karya terbarunya berupa single berjudul "Mustahil Tuk Bersama". “Mustahil Tuk Bersama” dirilis pada saat ayahnya Momo meninggal Belum lama ini Momo Geisha kehilangan orang yang paling ia sayangi sepanjang hidupnya. Sang ayah telah meninggalkan dirinya untuk selama-lamanya, pada Rabu (19/9/2017). Selain kabar duka yang menyelimuti hati Momo, kabar lain tentang Momo juga menyita perhatian public. Belum lama ini masyarakat seakan terpana lewat single terbaru Momo. Momo yang bergabung dalam band Geisha, kembali merilis single terbaru yang berjudul Mustahil Tuk Bersama. Apa ceritanya lagu tersebut ? Dilihat dari liriknya, album bertajuk "Mustahil Untuk Bersama" ini mengisahkan seseorang yang sedang terpuruk karena sakit hati. Masih saling mencintai, nyatanya keadaan mengharuskan dua insan berpisah. Tak jauh berbeda dengan lagu yang sudah diciptakan sebelumnya, kali ini album yang diluncurkan juga menandakan seseorang sudah move on. Keduanya sudah berusaha mempertahankan hubungan, tapi jodoh bukan menjadi akhir dari kisah asmara tersebut. "Lirik Geisha itu ini lagunya tuh kayak patah hatinya kelewatan padahal sebenernya ikhlas kayak Lumpuhkan ingatan sebenernya lagu yang untuk move on," kata pelantun “Cinta Itu Kamu”.
  11. Bagi Melly Mono, menjalani hubungan dengan pasangan harus memiliki keyakinan yang besar. Jika tidak, maka ia menantang orang terkasihnya itu untuk 'Bagi Rasa'. Melly menceritakan lagu ini Setelah lama tak menelurkan karya, penyanyi Melly Mono kembali merilis lagu. Mantan vokalis group band SHE ini membawakan lagu baru berjudul “Bagi Rasa”, hasil kolaborasinya dengan seorang composer yang juga merupakan mantan kibordis group band Kerispatih, Badai. Di lagunya kali ini, Melly mengaku dapat mengolah rasa lebih dalam hingga bisa memberikan nyawa di lagunya. Melalui postingan Instagram yang diunggah Jumat, 22 September 2017, pelantun “The One” pun menceritakan kisah di balik lagu “Bagi Rasa” ini. “Lagu ini tentang cinta, tentang pengakuan seorang wanita, kesabaran, tantangan, dan arti keikhlasan tertinggi. Terimalah persembahan lagu terbaru dari saya…”BAGI RASA” Xoxo #mellymono..#MellyMonoBagiRasa #newsingle #newrelease @_badaithepianoman @sonymusicid, “ tulis Melly Mono. Lagu ini juga merupakan keinginannya para fans Melly Mono Selain keinginannya sendiri, 'Bagi Rasa' ternyata adalah buah dari permintaan para penggemarnya. Menurut Melly Mono, mereka begitu ingin mendengarkan idolanya menyanyikan lagu balada lagi, karena belakangan ia sering beraksi dengan nuansa electronic dance music. "Nah, penggemar aku tuh kayak kangen gitu, mereka minta aku bawain lagu ballad-ballad lagi, yang menyayat hati gitu," paparnya pelantun “Ironi”.
  12. Sudah habiskan hari-hari bersama, namun masih belum yakin sama pasangan? Wajar sih, karena perasaan manusia bisa naik turun. Nah, untuk kamu yang ingin serius tapi masih ragu, kamu bisa kode pasanganmu dengan lagu Terbenar ini. Dalam video klip ini, Vidi mencoba menggambarkan seorang pria yang belum yakin untuk melamar kekasih. “Terbenar” – lagu dalam album Persona 25 September 2017 kemarin, Vidi Aldiano merilis single berjudul ‘Terbenar’. ‘Terbenar’ adalah single terbaru dari album PERSONA yang dirilis pada Agustus 2016. Dari 9 Persona yang ada pada album Persona, lagu ‘Terbenar’ mewakili Persona Wonder . Cerita lagu “Terbenar” Lagu ‘Terbenar’ menceritakan tentang keraguan seseorang terhadap pasangannya, pasangan yang sesungguhnya memilik suatu kelebihan, namun entah mengapa membuat hati bertanya “Mungkinkah kau terbenar untuk ku?”. Keraguan pada pasangan adalah sesuatu yang pasti dirasakan oleh hampir setiap individu, pelantun “Definisi Bahagia” berharap lagu ini dapat terhubung kepada setiap individu yang merasakan keraguan cinta tersebut.
  13. Bagasran lebih dikenal sebagai penyanyi cilik jebolan ajang pencarian bakat Idola Cilik 2013 di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Kini, ia sudah menjelma menjadi seorang remaja tampan dengan talenta bermusik yang baik dengan persembahan lagu terbarunya bertajuk “Just Wanna Love You”. Bagasran bekerja sama dengan Pika Iskandar di lagu terbarunya Lama tidak mengeluarkan single, jawara Idola Cilik RCTI 2013 Bagas Dwi Saputra atau yang lebih dikenal dengan Bagas Ran kembali mengeluarkan lagu terbaru. Terakhir Bagas merilis single pada tahun 2016 yang bertajuk Aku Padamu. Di single terbaru, Bagas bekerja sama dengan Pika Iskandar melalui lagu "Just Wanna Love You". Pika Iskandar dikenal sebagai composer handal yang sebelumnya sukses membuat lagu untuk Blink, Umay dan Cherrybelle. Seperti apa singler terbarunya kali ini ? Ditanya tentang single terbarunya, Bagas mengatakan lagu tersebut menggambarkan kedinamisannya sebagai remaja yang kebanyakan mengalami kisah percintaan. Tahun ini Bagas menginjak usia 17 tahun. "Lagu ini sendiri bercerita tentang kegundahan seorang pemuda yang suka terhadap seorang wanita, namun belum berani mengungkapkannya," ujar pelantun Happy Birthday ini. Selain Pika sebagai composer, proyek single yang proses produksinya memakan waktu hingga tiga bulan ini juga melibatkan Denny Chasmala sebagai Arranger.
  14. “Tukar Jiwa" merupakan single terbaru dari Tulus. Lagu ini ada di album Monokrom yang didistribusikan oleh label TulusCompany. Tentang lagu Tukar Jiwa Sudah setahun berlalu sejak album Tulus MONOKROM dirilis oleh TulusCompany,label rekaman independen yang menaungi TULUS. Kini single ke-5 Tukar Jiwa dirilis. Sama seperti video-video sebelumnya, Tulus didukung Wardah sebagai kolaboratornya. Lewat lagu Tukar Jiwa, pelantun Ruang Sendiri ini ingin menyampaikan seperti apa rasanya bila seseorang habis asa untuk membuat orang lain memahaminya, berempati dengan apa yang ia rasakan dan pikirkan. Secara puitis, Tukar Jiwa menceritakan bahwa ada kalanya solusi hanya dapat kita temukan saat bertukar jiwa dengan orang lain. Lagu ini menceritakan bahwa ada kalanya solusi hanya dapat kita temukan saat bertukar jiwa dengan orang lain. Sehingga komunikan dapat mengerti bagaimana cara kita melihat dan merasakan sesuatu. Tentang video clip lagu tersebut Video musik Tukar Jiwa secara resmi telah dirilis oleh TulusCompany pada tanggal 6 Oktober 2017, melalui kanal YouTube Musik Tulus. Bersamaan dengan rilisnya video musik tersebut, single ke-5 ini juga secara serentak diputar di radio-radio seluruh Indonesia. Video musik ini menampilkan eksplorasi visual yang belum pernah diterapkan di video musik TULUS sebelumnya. Eksplorasi dalam video musik ini, merupakan bentuk respon artistik yang dirasa paling tepat mewujudkan makna lagu ‘Tukar Jiwa’ dari mata sang sutradara, Davy Linggar.
  15. Setelah sukses merilis single "Ku Dengannya Kau Dengan Dia" pada 16 Maret 2017 lalu, kini penyanyi Afgansyah Reza kembali meluncurkan single terbarunya yang berjudul "X" dan juga termasuk salah satu lagu favorit Afgan di album Sides. Artinya lagu “X” ini Penyanyi Afgan Syahreza kembali merilis single terbarunya berjudul X, Rabu (13/9/2017). Ini menjadi single kedua Afgan yang diluncurkan pada tahun ini setelah sebelumnya merilis Ku Dengannya Kau Dengan Dia pada 16 Maret 2017 lalu. “Lagu ini sendiri bercerita tentang seseorang yang baru menyadari kalau dirinya belum sepenuhnya moved on dari sang mantan. Saya memilih lagu ini, karena personally saya sangat suka dengan sound yang ada di lagu ini,” ungkap Afgan. Afgan ajak SonaOne untuk kolaborasi di lagu ini Dalam lagu bertajuk X, Afgan menggandeng Sonaone, penyanyi dan rapper kenamaan asal Malaysia untuk berkolaborasi dalam mengolah komposisi lagu dan menulis lirik. Lagu ini diharapkan dapat memberikan cakrawala baru tentang musikalitas Afgan yang selama ini lebih dikenal penyanyi balad Indonesia. Kini Afgan mempersembahkan genre yang berbeda yang memperlihatkan bahwa Afgan keluar dari zona nyamannya.
×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi