Jump to content
  • advertisement_alt
  • advertisement_alt
  • advertisement_alt

dicky123

Pengguna
  • Jumlah konten

    165
  • Bergabung

  • Terakhir berkunjung

  • Days Won

    6

dicky123 last won the day on April 24

dicky123 had the most liked content!

5 Followers

Tentang dicky123

  • Rank
    Honorer
  • Ulang Tahun 13/07/1987

Metode Kontak

  • Situs
    laguaz.net
  • Instagram
    vanessa
  • Line
    vanessa

Informasi Profil

  • Jenis Kelamin
    Male (Laki Laki)
  • Minat
    dengar musik

Pengunjung Profil Terakhir

Halaman pengunjung ini dinonaktifkan dan tidak ditampilkan ke pengguna lain.

  1. dicky123

    Keunikan Dari Video Musik Lagu Terbarunya GAC

    Setelah sukses dengan 3 single sebelumnya ‘Suara’, ‘Satu’ (click here) dan ‘Sailor’ (click here), kini Gamal, Audrey, Cantika kembali merilis single terbaru yang berjudul ‘Love Will Stay’. Cerita di dalam lagu tersebut lewat garis-garis Trio vokal bernama GAC hadir dengan single baru berjudul “Love Will Stay” (click here). Lagu ini mereka ciptaan bersama Ollipop dan diproduksi oleh label Sony Music Entertainment Indonesia. Seperti lagu pendahulunya, video musik Love Will Stay juga terbilang unik karena hanya menampilkan berbagai garis yang saling bertemu hingga membentuk sebuah gambar seseorang dan ditambah lirik dari lagu itu sendiri. Bedanya lagu tersebut dengan 2 lagu mereka sebelumnya Jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia, lagu berjudul Love Will Stay menceritakan tentang seseorang yang mencoba meyakinkan kekasihnya bahwa cintanya akan abadi selamanya. Lagu ini juga berbeda dari 2 lagu sebelumnya yang dirilis di tahun 2018, sebab mereka lebih mengusung genre balad dalam lagu ini ditambah alunan piano dan orchestra yang terdengar nyaman.
  2. Soulvibe baru saja meluncurkan single terbaru yang bertajuk Sahabat Sejati online pada 4 Mei 2018. Single ini telah mereka persiapkan selama beberapa bulan terakhir. Spesialnya lagu “Sahabat Sejati” Berselang dua tahun dari album terakhirnya, kini Bayu, Handy dan Caesar yang tergabung dalam Soulvibe kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan singel terbaru mereka, Sahabat Sejati. Para personel Soulvibe yang besar di tahun 90-an, membuat mereka begitu dekat dengan karya dan lagu dari Sheila On 7. Karena itu pula, Sahabat Sejati milik Sheila On 7 dipilih pelantun “Nikmati Waktu” online sebagai single terbaru mereka. “Sahabat Sejati dipilih karena memang kami suka banget lagu ini, juga sama Sheila On 7. Materi original (karya sendiri) untuk album terbaru sebenarnya sudah komplet, tapi kami pengin banget remake lagu ini dengan versi dan interpretasi Soulvibe. Dan sebagai pemanasan, kami dan label sepakat untuk bikin lagu ini sebagai single sebelum album penuh kami dirilis,” jelas Handy. Tentang proses penggarapan lagu tersebut Penggarapan lagu ini memakan waktu yang cukup singkat, yaitu 5 hari. Mulai dari ide dasar, aransemen, rekaman sampai menjadi sebuah master lagu. “Sahabat Sejati” adalah lagu pertama yang diproduseri sendiri oleh pelantun “Ada Yang Lain” online. Yang special dari lagu “Sahabat Sejati” ini adalah harmonisasi vokal dan musik, serta dinamisnya keyboard dan horns membuat lagu legendaris ini sesuai dengan jaman sekarang tanpa meninggalkan esensi lagu aslinya. “Semoga pendengar khususnya Sheila On 7 dan Sheila geng merespon lagu ini dengan baik”, ungkap Caesar.
  3. Tak butuh waktu lama untuk Pusakata kembali merilis sebuah single baru. Belum genap tiga bulan setelah melepas 'Kehabisan Kata' (click here), kini ia mengenalkan 'Cemas'. Intinya lagu “Cemas” Pusakata atau Mohammad Istiqamah Djamad atau akrab disapa mas Is, kembali dengan karya musik baru. Dengan single berjudul “Cemas” (click here), sebuah lagu yang dibalut lirik getir tapi dikemas dalam melodi yang manis. Dalam single musik ini ia hanya bekerja dengan dua gitar dan satu cello, dan bercerita tentang ketakutan anak-anak yang menjadi antara lain korban perang, konflik, kekerasan dalam rumah tangga, dan kekerasan seksual. Mereka cemas karena selalu ingin lari dari tempat yang gelap itu. Akan tetapi, dia tak tahu akan lari ke mana atau ke siapa. “Saya membuat lagu ini dengan tiga bagian terpecah. Di depan ada kecemasan, di tengah ada melodi manis yang membungkus refrain, dan di bagian akhir tetap ada ketakutan. Soalnya ke manapun mereka lari, anak-anak akan tetap dihantui,” ungkap Pusakata. Curhat Pusakata tentang lagu tersebut Pusakata mengaku, akhir-akhir ini sedang dihantui anak-anak korban konflik. Bukan karena momen Ramadan, tapi buat dia, masalah eksploitasi anak-anak menjadi pekerjaan rumah yang tak kunjung usai. “Sebetulnya intro lagu ini sudah dibikin lama, tapi belum ada ide liriknya. Entah karena usia atau anakku ada empat, tapi masalah anak-anak di luar sana ini membuat saya gelisah,” kata pelantun “Di Atas Meja” (click here). Kegelisahan itu membuat Pusakata tak bisa tidur dua hari dua malam. Dia merasa ada yang mau keluar dari kepala, tapi sulit. Biasanya, kata Pusakata, kalau gelisah begitu dia mencari studio untuk menyalurkan semuanya.
  4. dicky123

    "Love" - Single Barunya Trisouls

    Group vokal Trisouls hadir dengan single baru berjudul Love (click here). Lagu hasil produksi label Warner Music Indonesia ini rilis pada tanggal 29 Juni 2018. “Love” - single barunya Trisouls Tiga penyanyi pria bernama Yerry, Damien, dan Jesse membentuk trio vokal dengan nama Trisouls. Mereka kemudian mengeluarkan singel perdana dengan judul lagu "Love", yang dirilis pada 29 Juni 2018 lalu. Singel perdana itu merupakan buah karya mereka selama 2 tahun berkarier di industri musik. Yerry mengatakan , lagu itu ditulis berdasarkan pengalaman pribadi mereka ketika mereka sedang merasakan jatuh cinta. "Lucu aja, pada akhirnya kami memutuskan buat tinggal bareng dan sewa apartemen bersama. Hampir setiap malam kami ngobrolin cewek dan apa yang bikin kami jatuh cinta, terus dari situ kami sadar kalau kami punya tipe cewek masing-masing, dan itulah yang menginspirasi lagu 'Love' ini," ujar pelantun “Isyarat” (click here). Trisouls mencampur genre musik di lagu tersebut Pada single baru ini, pelantun “Terbawa Perasaan” (click here) mengeksplor campuran suara urban R&B dengan sentuhan pop hooks yang catchy serta dibalut dengan irama dance yang ketal. "Kami pengin punya lagu yang gampang didengar, gampang disukai orang, dan bikin orang pengin dance waktu dengerinnya,” timpal Damien. Melalui single barunya ini, Trisouls bersiap untuk mengangkat popularitas musikalitas mereka. Bekerja sama dengan produser muda, Yorriz Arbaa, Trisouls mendapatkan nada serta irama yang segar pada lagu mereka.
  5. Group musik rock asal Bali, Superman Is Dead hadir dengan single baru berjudul Batas Cahaya (click here). Lagu tersebut menjadi lagu terbaru yang dirilisnya di tahun 2018. Superman Is Dead resmi merilis lagu terbaru Trio punk rock asal Bali, Superman Is Dead (SID) resmi merilis lagu terbaru mereka yang berjudul Batas Cahaya pada jumat (11/5). Batas Cahaya sudah bisa didengarkan melalui Apple Music dan berbagai platform musik digital lainnya. Bukan SID namanya jika tidak memberikan makna mendalam terhadap karyanya. Pesan di lagu tersebut Batas Cahaya sendiri menjadi sebuah tembang refleksi atas hubungan antara manusia, dengan waktu, perjuangan, dan sejauh mana ia diperlukan. Hal ini disampaikan melalui unggahan akun Instagram resmi SID pada Jumat (11/5) berikut ini. "Sebuah tembang refleksi atas hubungan antara manusia, dengan waktu, perjuangan, dan sejauh mana ia diperlukan. Perjuangan di semua lini kehidupan; melawan takdir, melawan standar, kekuasaan, dan yang paling signifikan, melawan diri sendiri…
  6. Armand Maulana kembali mengeluarkan single baru berjudul Terluka (click here), yang diciptakan oleh David Noah. Armand kembali meluncurkan lagu baru bertajuk “Terluka” Vokalis band Gigi, Armand Maulana kembali membuktikan eksistensinya sebagai solois. Kamis (7/6/2018), dia kembali meluncurkan lagu baru, sekaligus video klip berjudul Terluka. Lagu terbarunya ini ditulis oleh David NOAH. Apa yang dilakukan juri Indonesian Idol 2018 itu untuk memberi sesuatu yang baru kepada penggemar. Pasalnya di tembang tersebut, kuat dengan sisi mellow, sesuatu yang jarang terlihat pada diri suami Dewi Gita ini. "Melodinya sendiri mellow, tapi vibe dari lagu ini sendiri berbeda dengan lagu-lagu ballad yang biasa saya bawakan,” kata pelantun “Sebelah Mata” (click here), dilansir dari unggahan video klip Terluka. Lagu tersebut bertempo mellow Dalam prosesnya, pemilik suara khas ini sempat melakukan beberapa kali aransement. Hal itu tidak terlepas dari kesehariannya yang dikenal sangat perfeksionis dalam melahirkan karya. "Begitu lagu Terluka siap dirilis, saya memastikan lagu ini masih memiliki vibe yang sama walau dengan tema dan tempo yang mellow,” jelas pelantun “Tunggu Di Sana” (click here). Lirik Terluka terasa semakin lengkap dengan suguhan video klip. Mengambil lokasi di Lombok, tema video klip selaras dengan tema dari lagunya itu. “Karena liriknya kan tentang seseorang yang dikhianati oleh kekasihnya, jadi untuk jalan ceritanya sendiri saya memutuskan hanya akan menampilkan seseorang di masa depresi yang kelam. Adapun beberapa adegan sang pria yang diantara ada dan tiada di dalam video ini, itu pun hanya memperkuat pesan dalam lagu,” papar sutradara video klip, Adhireksa.
  7. Tak berhenti di ajang pencarian bakat, Marion Jola merilis single debutnya. Sebagai perkenalan, ia berkolaborasi bersama salah seorang personel RAN, Rayi Putra di lagu 'Jangan' (click here). Marion Jola kembali rilis lagu baru bertajuk “Jangan” Pasca berjuang di ajang Indonesian Idol 2018, Marion Jola kembali melebarkan sayapnya di dunia musik. Perempuan yang baru lulus SMA ini telah merilis sebuah single. Single yang berkolaborasi dengan pelantun “Pretty Girl” (click here) ini diberi judul "Jangan". Perilisan lagu ini diumumkan sendiri oleh gadis bernama lengkap Marion Rambu Jola Pedi ini. Pada akun Instagramnya ia mengunggah sebuah video berdurasi singkat. Pada video ini ia menuliskan caption bahwa ia excited dengan single pertamanya ini. Ia juga berharap bahwa para fans dan pecinta musik menyukai lagunya. Cerita lagu tersebut Jangan, bercerita tentang seorang wanita yang sadar bahwa ia hanya dimanfaatkan saja oleh pria yang mendekatinya. Pria tersebut bukan mencari cinta darinya, melainkan hanya ingin mempermainkannya lewat rayuan gombalnya. Menyadari hal ini ia pun mengatakan, "Buat hati menutup mata, hingga tak melihat kau buaya." Menurutnya laki-laki ini sungguh berbahaya dan hanya akan membuatnya terluka. Tak ingin membuang waktunya, ia pun menyuruh laki-laki ini untuk pergi dari hidupnya. "Enyahlah kau. Jangan ganggu aku lagi. Janganlah kau datang lagi," katanya. Secara keseluruhan lagu ini lebih menonjolkan vocal Marion . Kekhasan suaranya yang manja namun renyah amat terlihat. Seperti biasa part pelantun “Copycat” (click here) ini sebagai rapper memang tak sebanyak Marion
  8. Seniman tari dan musik Guruh Soekarnoputra mengatakan bahwa ketika mencipta lagu "Janger Persahabatan" online ia sudah membayangkan Ariel "NOAH" yang akan menyanyikan karyanya itu. Review tentang lagu “Janger Persahabatan” Grup musik NEV+, Ariel "NOAH", pelantun “Cinta 99%” online, dan Guruh Soekarnoputra bersatu dalam lagu "Janger Persahabatan", salah satu official song untuk Asian Games 2018. "Ada sebuah event Asian Games, membutuhkan lagu-lagu, terus akhirnya kami dipertemukan. Jadi kami bersatu di sini buat Indonesia, meramaikan Asian Games 2018," kata Randy "NEV+" dalam wawancara di sela shooting video klip lagu tersebut di Studio Toha, Tangerang, Banten, Rabu (2/5/2018). Lagu tersebut merupakan ciptaan Guruh Ariel menimpali sudah beberapa kali berkolaborasi dengan NEV+ dan Dea, namun baru kali pertama bekerja sama dengan Guruh Soekarnoputra. "Kalau Mas Guruh baru pertama kali kerja samanya. Sama NEV+ beberapa kali, Dea juga beberapa kali. Tapi off air. Untuk sampai bikin video klip ini baru pertama sama semuanya," ucap Ariel. "Janger Persahabatan" merupakan ciptaan Guruh yang aransemen musiknya ditangani oleh NEV+. Sementara, pelantun “Jalani Mimpi” online dan Dea bertindak sebagai vokalis di lagu ini
  9. Putra komedian terkenal Sule, Rizky Febian telah merilis lagu terbarunya pada 29 Juni 2018. Lagu tersebut bertajuk “Berpisah Itu Mudah”. Lagu tersebut ditulis Anji dan Yura Ada yang menganggap putus cinta itu sulit, berat, nggak kuat. Padahal terkadang, putus cinta itu juga bisa mudah, semudah kita jatuh cinta. Tema itulah yang ingin dituangkan oleh Rizky Febian dan Mikha Tambayong di dalam lagu mereka yang berjudul "Berpisah Itu Mudah" online. Dilansir dari Youtube MyMusic Records, ini merupakan kali pertama Rizky Febian dan Mikha Tambayong berkolaborasi. Percintaan memang tema yang sangat umum digunakan dalam sebuah lagu. Namun, lagu yang ditulis oleh Yura dan Anji ini tetap memberikan sudut pandang positif untuk kita yang sedang putus cinta. Pelantun Kesempurnaan Cinta online dan Mikha pun menyuguhkannya dengan cara yang berbeda. Apa harapan Rizky dan Mikha terhadap lagu ini ? Secara keseluruhan, lagu ini menceritakan bagaimana dua pasangan mencoba untuk move on dari mantan dengan cara menghapus kenangan-kenangan yang sudah dibuat. Meskipun berpisah itu semudah jatuh cinta, tapi tentu kenangan adalah hal sulit untuk dilupakan. Harapan dari pelantun “Sweet Talk” (click here) ini dan Mikha, tentu saja agar lagu ini bisa diterima, menginspirasi dan memberikan hiburan untuk masyarakat pencinta musik di tanah air dan mancanegara.
  10. Melly Goeslaw dan Hedi Yunus mempersembahkan suguhan manis berupa single religi menjelang bulan Ramadan 1439 H. Adapun single yang mengusung tajuk Lagu Religi tersebut secara resmi diluncurkan pada 3 Mei 2018. “Lagu Religi” - single religi yang tak kalah menarik Menjelang bulan Ramadan 1439 H menjadi salah satu momen para musisi menuangkan musikalitas lewat karya-karya bernuansa religi. Suguhan istimewa tersebut juga dipersembahkan oleh Melly Goeslaw dan Hedi Yunus. Dikenal dengan sosok penyanyi yang nyentrik, Melly Goeslaw kali ini menciptakan single religi yang tidak kalah menarik. Single religi yang berduet dengan Hedi Yunus tersebut bertajuk Lagu Religi yang resmi diluncurkan pada 3 Mei 2018. Ciri musik lagu tersebut Berbicara poin menarik, hal tersebut tidak lain adalah mengenai musik yang membalut Lagu Religi. Seperti yang kita ketahui, biasanya single religi dibawakan dengan lirik-lirik dan alunan nada yang lembut nan menyentuh. Tampilan beda Lagu Religi dari pelantun “I Do” dan Hedi Yunus terasa begitu segar dan juga enerjik. Bahkan, sederet bintang ternama Indonesia memberikan dukunngan dan pujian mereka untuk Lagu Religi.
  11. dicky123

    Lagu “Tak Mau Dia Sendiri” Dan Ceritanya

    Penyanyi jebolan Rising Star, Trio Wijaya siap merilis single perdana pada Kamis (29/3/2018). Single yang akan dikeluarkan Trio betajuk Tak Mau Dia Sendiri. Lirik lagunya diciptakan oleh Icha Mirza Hakim Lagu Tak Mau Dia Sendiri merupakan single perdana dari penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Trio Wijaya. Lirik Lagu Tak Mau Dia Sendiri diciptakan oleh Icha Mirza Hakim yang dirilis dan didistribusikan oleh Hits Records. Lagu ini bercerita tentang seorang lelaki yang merasa sangat menyeseal karena telah meninggalkan kekasihnya. Lagu Tak Mau Dia Sendiri sudah tersedia di YouTube yang dipublikasikan oleh Hits Records sebagai label yang menaungi Trio Wijaya. Lagu tersebut menjawab lagu “Aku Tak Mau Sendiri” Ia menjelaskan, lagu ini memang sengaja dibuat oleh Icha untuk menjawab lagu "Aku Tak Mau Sendiri" yang dinilai cukup gantung atau masih menyimpan pertanyaan. "Menarik aja buat diangkat lagi, dan kebetulan aku juga suka lagunya. Jadi, aku sama Mas Icha, ayo deh kita garap (lagunya)," imbuh dia. Namun, meski pengarang lagunya sama, Trio mengungkap ada hal yang beda antara "Aku Tak Mau Sendiri" dan "Tak Mau Dia Sendiri". "Kalau di lagu BCL 'kan aransemen musiknya agak ke orkestra karena yang bikin musiknya itu mas Addie MS. Kalau ini (Tak Mau Dia Sendiri) aku bikin simple, aku main akustik, tapi masih ada band di belakang, tapi aku lebih naikin akustiknya," jelas dia.
  12. Samsons, band pop rock asal Jakarta, merilis single terbaru mereka bertajuk “Tuhan Tak Pernah Salah” pada hari jumat, 25 mei 2018. Perilisan single milik Samsons diumumkan oleh Universal Music di akun instagram label yang menaungi band yang terkenal dengan hits single mereka “Naluri Lelaki” ini. Sedikit review tentang group band Samsons Samsons, group band asal Jakarta ini telah merilis lagu terbaru mereka yang berjudul “Tuhan Tak Pernah Salah”. Lirik lagu Tuhan Tak Pernah Salah diciptakan oleh Irfan dengan sentuhan aransemen music balad sebagai ciri khas Samsons. Lagu ini dipublikasi pada 31 Mei melalui channel YouTube Samsons Vevo. Lirik lagu Tuhan Tak Pernah Salah bercerita tentang sebuah perjalanan cinta patah hati dibawakan oleh group band yang beranggotakan Aria (vocal), Erik (gitar), Irfan (gitar), Konde (drum), dan Aldri (bass). Lagu popular lainnya dari Samsons diantaranya Kenangan Terindah, Di Ujung Jalan, Akhir Rasa Ini, Cinta Mati, dan I Love You. Ciri musik lagu tersebut Lagu yang berjudul Tuhan Tak Pernah Salah merupakan lagu yang juga akan ada di album terbaru mereka nantinya, single ketiga milik Samsons ini masih mengusung tema percintaan. Lagu ini bercerita tentang sebuah perjalanan cinta patah hati yang disajikan dengan konsep aransemen lagu yang bertempo lambat yang telah menjadi salah satu ciri khas dari Samsons dalam memproduksi lagu cinta. Sebuah lagu pop rock ballad yang menyentuh, baik dari aransemen musik hingga lirik. Arasemen sederhana ditampilkan di lagu ini dengan instrumen piano yang kuat sehingga lagu terbaru Samsons ini terasa menyayat -nyayat hati sehingga akan timbul kebaperan. Lagu ” Tuhan Tak Pernah Salah” sudah bisa di dengar dan di download di semua digital platform. (@enny_hdyn).
  13. Setelah dua tahun vakum, 3 Composers yang terdiri dari komposer Bemby Noor, Mario Kacang dan Tengku Shafick, kembali ke panggung musik Indonesia dengan merilis single 'Bangun Cinta'. Apa yang memicu 3 Composers untuk merilis lagu baru ? Setelah sibuk di belakang layar selama dua tahun, pelantun “Belum Tentu” ini akhirnya aktif kembali. Grup yang diisi musisi kenamaan, Bemby Noor, Mario Kacang, dan Tengku Shafick ini bersiap meramaikan lagi industri musik tanah air. 3 Composers mengatakan bahwa niat bangkit lagi begitu menggebu saat bertemu dengan AFE Records. Diisi orang-orang se-ide membuat mereka semakin yakin untuk kembali aktif di panggung musik. "Bertemu dengan AFE Records memicu semangat kami, apalagi dengan semangat saling percaya," kata Bemby Noor. Lagu tersebut sebagai tanda kembali eksisnya mereka Sebagai tanda kembali eksis, 3 Composers memilih merilis single berjudul Bangun Cinta. Lagu ini memang bukan lagu baru, tetapi versi kali ini dibuat dengan aransemen anyar. Masih tetap pop, Bangun Cinta dibuat bernuansa santai, lebih sederhana dengan menonjolkan sisi akustik. "Kami memilih lagu karya Bemby Noor ini punya kekuatan, baik di musik dan liriknya. Ini juga menjadi semangat baru bagi kami masuk ke industri musik kembali," ujar Mario Kacang. Salah satu kekuatan lagu Bangun Cinta menurut personel 3 Composers adalah di bagian lirik. Mereka sengaja menyajikan lagu dengan kata-kata yang indah dan mengena di hati. "Liriknya sangat kuat, misal pada bagian 'lebih baik bangun cinta daripada jatuh cinta, karena jatuh cinta itu sakit bangun itu semangat," cerita Shafick.
  14. dicky123

    Album Kedua "Past Possessions" Dari Asteriska

    Sukses merilis album solo perdana Distance pada 2015, kini Asteriska menelurkan album kedua bertajuk Past Possessions. Nomor lagu dalam album ini memuat beberapa karya Asteriska yang telah diramu sejak 2011 dan 2012 lalu. Lagu-lagu yang dirampungkan dalam album tersebut Karya-karya yang terbenam sejak lama, akhirnya dirampungkan dalam sebuah album bertajuk Past Possessions yang telah resmi dirilis. Banyak kisah cinta dan kehidupan masa lalu Asteriska yang dirangkum dalam album ini. Semuanya menjadi harta terpendam yang indah dan siap disajikan untuk Anda. Asteriska menyajikan alunan melodi hangat dan mengajak pendengar untuk lebur dalam kenangan dan perjalanan cintanya. Seperti karya solo Asteriska sebelumnya di album Distance (2015), lagu-lagu dengan kombinasi melodi lembut dan lirik yang mendalam dipadu dengan aransemen beraliran Folk dan Pop yang unik juga menjadi andalan dalam album Past Possessions. “Khayalku” menjadi lagu untuk melepas album tersebut Bedanya, di album kedua ini instrumen yang digunakan lebih bervariatif ketimbang album terdahulu. Flute, trumpet, klarinet, banjo, hingga kazoo, menambah manis dari deretan lagu di dalamnya. Selain itu juga ada satu lagu berbahasa Indonesia pertama yang dipublikasikan sepanjang karier bermusik Asteriska. Lagu ini bertajuk Khayalku yang dipilih Asteriska menjadi single untuk melepas album ini. Gerald Situmorang dipercaya untuk meramu pembuatan album kedua ini karena Asteriska membutuhkan rekan yang imajinasinya dalam bermusik lebih luas. Ia pun didapuk menjadi produser dan arranger. “Khayalku lagunya paling ceria dibanding beberapa lagu lainnya. Instrumen di dalamnya juga terdengar variatif dan lucu. Selain itu mewakili keinginan pribadi saya yang hobi travelling. Hal ini relevan dengan cover album dan booklet lirik,” jelas Asteriska.
  15. Mulan Jameela dikatakan keluar dari zona nyaman saat merilis lagu “Bye Bye Boy”. Di lagu tersebut Mulan berkolaborasi dengan Jebe & Petty. Seperti apa lagunya ? mari kita mempelajarinya. Reaksi Al, El, Dul terhadap lagu “Bye Bye Boy” Putra Ahmad Dhani, Al, El, dan Dul bereaksi atas lagu terbaru ibu sambungnya, Mulan Jameela yang berjudul "Bye Bye Boy". Alih-alih memuji, ketiga jagoan tersebut kata Mulan Jameela, hanya sempat melontarkan ucapan selamat. "Alhamdulillah karena ini lagu sudah keluar seminggu yang lalu ya, jadi ya sempat bilang selamat kemarin pas ketemu," kata Mulan Jameela, di sela-sela peluncuran lagu "Bye Bye Boy" di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2018). Apakah lagu tersebut menyaingi lagu Maia Estianty Padahal single yang dirilis pada 20 April 2018 itu ramai dikomentari miring netizen. Lagu tersebut dianggap menyaingi lagu Maia Estianty yang dibawakan Tata Janeeta berjudul "Sang Penggoda". Namun, Mulan Jameela sendiri menegaskan bahwa lagu tersebut tidak berniat menyaingi karya dari mantan istri suaminya itu. "Kalau menurut aku, aku nggak pernah berniat untuk saingan dengan siapa pun ya, namanya sesama musisi. Yang penting mengeluarkan karya aja sih. Semakin banyak karyanya semakin bagus," sambung Mulan Jameela. Dalam pembuatan lagu "Bye Bye Boy" sendiri, Mulan Jameela mengaku sama sekali tidak ikut campur. Ia menyerahkan segala produksi kepada Ahmad Dhani dan Jebe serta Petty.
×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi