Jump to content

dicky123

Pengguna
  • Jumlah konten

    137
  • Bergabung

  • Terakhir berkunjung

  • Days Won

    6

dicky123 last won the day on April 24

dicky123 had the most liked content!

4 Followers

Tentang dicky123

  • Rank
    Honorer
  • Ulang Tahun 13/07/1987

Metode Kontak

  • Situs
    laguaz.net
  • Instagram
    vanessa
  • Line
    vanessa

Informasi Profil

  • Jenis Kelamin
    Male (Laki Laki)
  • Minat
    dengar musik

Pengunjung Profil Terakhir

Halaman pengunjung ini dinonaktifkan dan tidak ditampilkan ke pengguna lain.

  1. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2016, Gloria Jessica, kembali meluncurkan lagu baru. Bukan hanya satu, Gloria merilis dua lagu sekaligus, yang berjudul Luka yang Kecil dan Setia. Gloria mengumumkan dua lagu terbarunya di akun instagram Penyanyi cantik jebolan The Voice Indonesia, Gloria Jessica kembali merilis single terbarunya. Tak tanggung – tanggung dua lagu sekaligus. Dua lagu tersebut bertajuk “Luka yang Kecil” dan “Setia”. Pengumuman rilis dua single terbarunya Gloria Jessica diumumkan di akun instagram Universal Music Indonesia dan akun instagram milik Gloria Jessica. Surprise!! @gloriajessicaidmerilis 2 single terbaru sekaligus, salah satunya berjudul #LukaYangKecil, sebuah karya musik easy listening dan cocok buat kamu yang lagi galau, semoga lagu ini bisa sedikit mengobati luka kecil kamu yah , download dan stream lagunya sekarang juga ya,” jelas akun instagram Universal Music Indonesia di postingannya. Ciri musik untuk dua lagu tersebut Single “Luka Yang Kecil” bisa menjadi lagu yang rekomen buat pencinta lagu tentang cinta. Hal ini dikarenakan lagu ini kombinasi sempurna dari semua material yang disajikan. Aransemen lagu, lirik, instrumen, hingga karakter suara vokal dari Gloria Jessica menjadi satu kesatuan yang komplit. Lagu ini sangat easy listening, mudah dicerna, dengan tidak banyak instrumen yang dihadirkan. Pemilihan suara gitar yang mendominasi menjadi senjata utama dengan disandingkan suara vokal mumpuni Gloria Jessica yang dikedepankan di lagu ini. Lagu yang simple namun berkarakter ini menjadi semakin enak didengar dengan dibawakan oleh Gloria Jessica. Lagu “Setia” adalah lagu yang di daur ulang Gloria Jessica sebuah lagu ciptaan Pongki Barata yang sangat indah. Di versi daur ulang ini, pelantun "Dia Tak Cinta Kamu" mampu membawakan lagu ini sesuai dengan karakter vokal yang dimilikinya.
  2. Penyanyi Sheryl Sheinafia kembali merilis lagu terbarunya berjudul Fix You Up. Karya ini merupakan lanjutan dari singel kolaborasi yang dirilis sebelumnya, Sweet Talk pada 2017 bersama Rizky Febian dan Chandra Liow. Lagu tersebut masih bertemakan cinta Sheryl Sheinafia luncurkan single terbarunya. Terinspirasi dari love-hate relationship yang dialaminya sendiri, perempuan berusia 21 tahun tersebut menciptakan single Fix You Up. Single tersebut mengungkapkan kegelisahan Sheryl tentang rasa jenuh dalam suatu hubungan. Namun, bukan berarti ingin mengakhiri, justru merasa yakin bisa memperbaiki hubungan tersebut. "Fix You Up menceritakan dinamika dalam hubungan yang ada ups and downs, atau suka dukanya. Namun, salah satunya tetap berusaha untuk memperbaiki hubungan tersebut,“ kata musisi yang kerap dikenal dengan permainan gitarnya itu, Kamis (19/4). Sheryl memutuskan untuk membawakan lagu itu sendiri Diproduseri oleh Tushar Apte, Fix You Up adalah salah satu dari tiga lagu termasuk Sweet Talk yang direkam di Record Burbank Studio, USA. Sedangkan, lagu ini otomatis menjadi single kedua Sheryl yang dirilis dalam bahasa Inggris. Jika sebelumnya Sheryl mengajak musisi lain untuk berkolaborasi, di single terbarunya ini, Sheryl memutuskan untuk membawakannya secara solo. Alasannya, karena lagu tersebut sangat personal untuknya. "Kenapa lagu ini sangat personal buat aku? Karena menceritakan tentang love - hate relationship aku dan idealismeku dalam bermusik," jelas pelantun “Kutunggu Kau Putus”.
  3. Afgan baru saja merilis single terbaru dari album Dekade yang berjudul Love Again dan ternyata lagu ini bikin penikmat musik jadi mengingat masa-masa dulu di tahun 90-an. “Love Again” – gaya musik di era 90-an Afgan pun merilis single setelah 'Heaven', lagu tersebut berjudul 'Love Again'. Dengan menghadirkan beat RnB, 'Love Again' adalah bentuk kerinduan Afgan terhadap musik di era '90-an. “Musik seperti inilah yang sering saya dengarkan saat kecil dan kurang lebih mempengaruhi gaya bermusik saya hingga hari ini,” jelasnya. Kata Afgan, 'Love Again' adalah salah satu lagu favoritnya dari album 'Dekade'. Selain memperdengarkan musik yang Afgan suka pada penikmatnya, penyanyi berusia 28 tahun ini juga menyesuaikan liriknya dengan kata-kata yang biasa digunakan di lagu-lagu '90-an. Tentunya, agar kesan 'throwback'-nya lebih terasa. Afgan membuat lagu tersebut dengan dua versi Awalnya, pelantun 'X' ini sempat ragu untuk memasukkan lirik berbahasa Inggris dan Indonesia ke album 'Dekade'. Namun, direvisi dan dibuat dua versi musik, Afgan percaya diri untuk menjadikan 'Love Again' sebagai bagian dari 'Dekade'. “Lagu ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang masih mengharapkan perasaan yang sama dengan sang mantan kekasih. Perasaan yang mungkin banyak dialami oleh banyak orang," katanya.
  4. Yura Yunita beberapa kali memang sempat menggaet rekan duet baik dalam karya maupun ketika manggung. Namun nama yang satu ini mungkin akan sedikit mengejutkan. Solois asal Bandung ini berduet dengan aktor papan atas, Reza Rahadian. Keduanya bersinergi dalam sebuah lagu yang liriknya benar-benar mereka rasakan. Lagu itu berjudul Pekat. Yura Yunita Dan Reza Rahadian mengungkapan perasaan lewat lagu “Pekat” Artis peran Reza Rahadian dan pelantun “Harus Bahagia” ini mengungkapkan perasaan mereka dalam sebuah lagu "Pekat" yang mereka tulis dan nyanyikan berdua. Hal itu dikatakan Reza saat jumpa pers peluncuran klip video "Pekat" di La Moda, Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (4/5/2018). "'Pekat' adalah sebuah kolaborasi rasa antara perasaannya Yura Yunita dan perasaan saya, yang kami tuangkan dalam sebuah lagu, kemudian kami tulis berdua juga," kata Reza. Cerita tentang pasangan duet ini Berawal saat Reza menjadi model klip video Yura pada lagu "Intuisi", keduanya semakin dekat dan saling mencurahkan isi hati masing-masing, lalu mereka menuangkan segala perasaan itu ke dalam sebuah lagu. "Dimulai dari pertemuan kami di 'Intuisi' di mana waktu itu gue sebagai model video klip dari Intuisi," tutur bintang film My Stupid Boss itu. "Hasil ngobrol-ngobrol, terus kami berteman baik, sampai akhirnya bisa saling terbuka kemudian bercerita tentang banyak hal, menuangkan perasaan sampai akhirnya kami menulis lirik lagu Pekat," sambungnya. "Bercerita tentang kepekatan, masa lalu, bagaimana mengambil sebuah keputusan untuk maju terus ke depan, setelah melalui kepekatan-kepekatan itu," tambah Reza.
  5. Tata Janeeta luncurkan lagunya barunya yang ia garap bersama Maia Estianty pada Kamis (12/4). Lagu berjudul Sang Penggoda itu liriknya ditulis oleh Tata Janeeta dan Maia Estianty sendiri. Tata Janeeta tanpa sengaja menyindir sang suami di lagu barunya Penyanyi Tata Janeeta mengatakan bahwa lirik-lirik dalam lagu terbarunya, "Sang Penggoda", tanpa sengaja telah menyindir sang suami Mehdi Zati. Setelah lagu itu diciptakan, Tata menceritakan makna liriknya kepada Mehdi. "Tahu kok. Waktu balikan saya cerita, 'Saya bikin lirik ini buat kamu lho'. Tapi enggak total ya. Dia ketawa aja," ujar pelantun “Korbanmu” dalam wawancara di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018). "Terus aku bilang apa enggak apa-apa? Mau bikin lagu yang lebih keren enggak? Dia bilang, nanti saya tinggalin aja deh sebulan. Wah parah," tambah Tata lalu tertawa. Sebenarnya inti lagu ini bercerita tentang perasaan wanita Tata menjelaskan, lirik lagu itu sebenarnya menceritakan tentang perasaan wanita yang pernah dicintai dan disayangi oleh lelaki, namun tiba-tiba merasakan kehilangan karena ada orang ketiga. Tata mengakui bahwa lirik lagu dicipta berdasarkan pengalamannya dengan Mehdi. Beruntung setelah kembali ke pelukannya, kata Tata, Mehdi tidak merasa tersinggung atau apapun. "Dia orangnya fine, kan saya cuma ungkapin perasaan aja," kata dia.
  6. Trio Lestari kembali merilis karya baru setelah terakhir kali merilis album Wangi (2015). Karya baru berwujud singel itu diberi judul Takdir Itu Kamu dan akan dirilis pada 2 Mei 2018 dalam format digital. Akhirnya Trio Lestari kembali rilis lagu baru Trio Lestari, grup musik yang dihuni oleh tiga musisi papan atas tanah air yakni, Glenn Fredly, Tompi dan Sandhy Sondoro akhirnya meluncurkan single terbaru mereka bertajuk "Takdir Itu Kamu". Berbeda dengan album pertama mereka Wangi yang dilepas pada 2005 lalu, Glenn, Tompi dan Sandhy memilih genre musik ballad yang lebih melankolis untuk lagu baru mereka. "Lagunya ini berangkat dari power ballad lambat yang ingin kami buat sama-sama. Setelah "Gelora Cintaku" pengin ada lagu ballad yang bisa mewakili ketiga suara kami," kata Glenn. Kenapa mereka memutuskan untuk mengangkat genre musik berbeda di lagu ini ? Glenn mengatakan, dia dan yang lainnya memang memutuskan untuk mengangkat genre yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. "Jadi pada saat bikin lagu ini, kami bikin sesuatu yang keluar dari biasanya, kayak lagu kemarin "Gelora Cintaku", ya power ballad, yang udah lama kami bertiga enggak pernah sentuh itu," ucap pelantun "Terserah" itu. Pembuatan lirik pun dilimpahkan kepada Glenn, penyanyi yang dikenal pandai memikat wanita dengan lagu-lagu romantisnya.
  7. dicky123

    Tentang Lagu Barunya Radhini Bergenre Pop RnB

    Setahun lebih berlalu dari tanggal perilisan album perdananya, 'Awal', solois asal Jakarta, Radhini, kembali menunjukkan kebolehannya dalam menulis lagu dengan merilis satu single berjudul 'Fly'. Radhini yang sendiri menulis lagu tersebut Setelah merilis album debut bertajuk Awal pada 2017, Radhini kembali meneruskan perjalanan musikalnya lewat singel baru berjudul Fly. Fly merupakan lagu bergenre pop R&B yang ditulis sendiri oleh Radhini, dalam membawakan lagu ini, Radhini melibatkan rapper Ramengvrl sebagai kolaborator. “Lagu ini adalah lagu yang aku tulis sendiri, tema besarnya tentang woman empowering. Jadi bagaimana perempuan itu saling menguatkan sesamanya apabila ada yang sedang sedih atau kecewa akan sesuatu atau seseorang. Jadi mengingatkan bahwa kalian kuat, kalian cantik dan kalian pasti akan bisa melalui semua ini dengan hebat. Harapannya dengan lagu ini, bisa menginspirasi para perempuan untuk berani terbang tinggi,” jelas Radhini. Siapa saja yang ikut terlibat dalam lagu tersebut Pelantun “Kebebasan” juga melibatkan sejumlah musisi hip-hop dalam mengeksekusi Fly, di antaranya adalah Gbrand (rapper, beatmaker dan produser musik) dan Ankadiov (produser musik). Soal keterlibatan Ramengvrl, Radhini mengaku tidak lepas dari sosok sang rapper yang turut menginspirasinya. “Karena lagu ini tentang girl power, jadi aku kepikiran di lagu ini harus berkolaborasi dengan seseorang dan harus perempuan tentunya. Kenapa Ramengvrl? Karena dia adalah salah satu rapper cewek yang lagi naik banget saat ini, talenta dan personality-nya aku suka banget dan aku adore dia banget. Dan memang kami sering banget ketemu dan nyambung sama aku kalau ngobrol. Jadi menurut aku, dia partner yang pas buat di lagu ini,” kata Radhini.
  8. Awal tahun ini Armada kembali mengukir momen penting dalam perjalanan karir musiknya di blantika musik Indonesia. Setelah merilis single ke-2 bertajuk ‘Asal Kau Bahagia’ awal tahun lalu, mereka kembali merilis single ke-3 dari album ‘Maju Terus Pantang Mundur’ bertajuk ‘Adam Hawa’, Jumat (23/2/2018). Lagu “Adam Hawa” dan sambutan fans Setelah merilis album Maju Terus Pantang Mundur pada 28 Juli 2017 lalu, Armada kini kembali dengan sebuah kabar gembira. Ya, mereka akan meluncurkan single terbaru yang mengusung tajuk Adam Hawa. Kejutan tersebut disampaikan band pelantun Asal Kau Bahagia ini melalui akun Instagram mereka. Berawal dari potret hitam putih dengan ilustrasi dua orang tengah berhadapan disertai keterangan "coming soon". Pengumuman tanggal rilis single Adam Hawa disambut antusias oleh penggemar setia. Tidak sedikit dari mereka yang bereaksi dan mengungkapkan dukungan dan rasa tidak sabar untuk menantikan perilisan single Adam Hawa. Lagu tersebut sebagai lagu ketiganya Armada Armada mengungkapkan bahwa lagu ‘Adam Hawa’ dipilih sebagai single ketiga setelah melewati cukup banyak pertimbangan. Hal ini dikarenakan setiap lagu di album ini dianggap mempunyai peluang untuk menjadi sebuah single. Berirama middle beat, lagu ini dibuat oleh Mai Armada dan dibantu penulisan liriknya oleh Rizal dan Radha Armada. Radha, sang gitaris juga mengatakan bahwa mereka ingin memberikan suasana bahagia dan positif di antara cerita cinta banyak orang.
  9. Sedikit berbeda dengan lagu-lagu mereka sebelumnya, kali ini Endah N Rhesa menulis sebuah lagu yang merupakan mimpi dan cita-cita mereka dalam menjalani hubungan pribadi di luar bermusik. Lagu tersebut bertajuk “Menua Bersama”. Kado spesifik dari pasangan Endah N Rhesa di hari valentine Ketika semua orang ramai-ramai ngasih kado cokelat dan bunga di tanggal 14 Februari, pasangan musisi Endah N Rhesa memiliki cara tersendiri yang juga romantis, apalagi kalau bukan membuat sebuah lagu tentang kisah cinta mereka. Berjudul Menua Bersama, pelantun “Liburan Indie” menulis lirik dan rima untuk lagunya dan Endah mengharmonisasikannya dengan musik yang Ia buat. Sebuah doa dan cita-cita yang tersirat jelas dalam lagu ini. Selain dari liriknya, musiknya pun mengisyaratkan hal tersebut, dengan membuat akhir lagu yang fade-out, menandakan bahwa keduanya ingin bersama hingga akhir waktu dan terus saling menyayangi seperti ketika pertama kali bertemu. Nada gitar yang melantun pada awal dan akhir menyuarakan keinginan itu. Mereka butuh waktu hanya 3 hari untuk merilis lagu tersebut Menariknya, Endah N Rhesa hanya perlu waktu tiga hari untuk menyelesaikan lagu tersebut. Seperti yang sudah menjadi kekuatan mereka berdua, 'Menua Bersama' disajikan secara akustik. Senada dengan Endah N Rhesa, Mocca juga memiliki karya yang juga menceritakan kasih sayang. 'Teman Sejati' baru saja dirilis band asal Bandung itu. Dari keterangan persnya, Mocca menyebut di lagu itu mereka seperti naik kelas. Meski berbahasa Indonesia, Riko sebagai pencipta lagunya dinilai berhasil mempertahankan ciri khas Mocca dengan musik yang bertutur.
  10. Penyanyi Vidi Aldiano telah meluncurkan lagu terbarunya pada 13 April 2018. Lagu itu diberi judul "Tak Sejalan". Cerita Vidi tentang proses pembuatan lagu “Tak Sejalan” Di awal tahun lalu, Vidi Aldiano berkelana ke Amerika Serikat dan pulang dengan sebuah lagu berjudul 'Tak Sejalan'. Single tersebut kemudian dirilis baru-baru ini, pada awal April 2018. Pelantun “Definisi Bahagia” bercerita musik dari lagu tersebut berangkat dari pengalamannya menonton pertunjukan Broadway saat tengah berlibur di Amerika Serikat tersebut. Menurutnya, musik yang dibawakan di atas panggung itu berhasil menerjemahkan apa yang ingin disampaikan kepada para penontonnya. Kekaguman pria kelahiran 29 Maret 1990 kepada pertunjukan Broadway yang ditontonnya itu pun langsung mengilhaminya untuk menulis lagu dengan nuansa musik serupa. Alasan Vidi melibatkan trio composer dalam karya barunya Setiba di Jakarta, Vidi Aldiano pun menemui trio komposer yang juga pernah membantunya di album ketiga yang bertajuk 'Persona', mereka adalah Lale, Ilman, dan Nino. Bersama ketiganya, Vidi kemudian merampungkan dan memoles lagu tersebut. Kendati sudah pernah bekerja sama dengan trio pencipta lagu itu sebelumnya, ada alasan yang membuat Vidi memilih untuk berkolaborasi kembali dengan ketiganya. "Mereka bisa merealisasikan apa yang ada di halu-halunya otak gue, kreasi-kreasi yang ada di otak gue saat gue bikin lagunya, gue udah kebayang seperti apa, even sampe visual-nya gue juga terbayang seperti apa. Untuk bisa bekerja sama dengan yang bisa mengartikan apa yang gue maksud di otak gue menjadi kenyataan itu nggak gampang dan mereka ngerti, frekuensinya sama kaya gue," terang pelantun “Aku Cinta Dia”. Secara lirik, lagu 'Tak Sejalan' terinspirasi dari hal personal yang Vidi Aldiano alami. Menurutnya, lagu tersebut adalah bentuk dari curahan hatinya.
  11. dicky123

    Raisa Dan 2 Lagu Hit Yang Diaransemen Ulang

    Tak terasa, dua tahun sudah album Handmade milik Raisa mengalun di telinga para pencinta musik Tanah Air. Merayakan dua tahun kesuksesan albumnya itu, Raisa merilis ulang dua lagu di album tersebut. Raisa dan dua lagu hit yang diaransemen ulang Kalau lagi santai sambil menikmati langit sore yang syahdu, rasanya lengkap jika ditambah mendengarkan lagu-lagunya Raisa. Istri dari Hamish Daud itu memang tahu betul bagaimana caranya memainkan emosi seseorang lewat lagu dan suaranya yang merdu. Album terakhir yang dikeluarkan Raisa berjudul "Handmade" pada 2016. Sedangkan lagu terakhir yang ia nyanyikan adalah "Teduhnya Wanita" untuk Original Soundtrack "Ayat-Ayat Cinta 2". Tapi sekarang, kamu bisa mendengarkan dua lagu terbaru dari Raisa yang sudah resmi dirilis. Sebenarnya tidak baru-baru amat karena kedua lagu ini adalah versi akustik dari dua lagu hits milik Raisa. Yaitu "Kali Kedua" dan "Love You Longer". Harapan Raisa terhadap lagu “Love You Longer” Selain itu, Raisa juga menambahkan bahwa "Love You Longer" diharapkan bisa semakin diterima oleh pendengar musik, meskipun belum pernah dirilis sebagai single. “Love You Longer, it’s a cute love songs that hopefully everybody can relate to, (Love You Longer itu lagu cinta yang lucu yang semoga semua orang bisa relate terhadap lagu tersebut)," tambah Raisa. Melalui Juni Records, label yang menaungi Raisa, “Kali Kedua” dan “Love You Longer” versi akustik ini sudah bisa didengarkan di semua digital merchant mulai hari Jumat (6/4/2018).
  12. Mira Lesmana menjadi salah satu produser film yang konsisten menggarap film untuk anak-anak. Terbaru, Mira tengah menggarap film anak berjudul Kulari Ke Pantai. film anak-anak Kulari Ke Pantai yang sedang dalam tahap produksi meluncurkan single OST film tersebut dengan mengaransemen ulang lagu RAN yaitu Selamat Pagi. Tentang lagu “Selamat Pagi” "Ini bagus! Bagus sekali! Semangat lirik dan musiknya sangat cocok buat anak-anak dan visualnya juga pas dengan dunia anak-anak yang penuh imajinasi," ujar Presiden Jokowi tentang lagu Selamat Pagi dari pelantun “Melawan Dunia” yang diaransemen ulang untuk menjadi soundtrack film KULARI KE PANTAI. Yap, dan film untuk anak-anak terbesar di tahun 2018 ini juga disutradarai oleh Riri Riza serta diproduseri Mira Lesmana. "Saya sangat suka lagu Selamat Pagi, hits RAN di tahun 2007. Dan ketika membayangkan ingin mendaur ulang sebuah lagu yang pernah terkenal, ceria dan sesuai dengan spirit film KULARI KE PANTAI, yang terbayang adalah suara RAN menyanyikan lagu Selamat Pagi bersama para pemain cilik film kami yang memang keren keren suaranya," ujar Riri Riza selaku produser film dan musik dari film KULARI KE PANTAI, seperti dimuat dalam press release yang kami terima. Tentang video clipnya Video klip dari hit single RAN yang diaransemen ulang itu pun disutradari oleh Sakti Marendra yang menampilkan keseruan trio pop tersebut menyanyikan track Selamat Pagi. Nah, nggak cuma dikemas dengan aransemen yang berbeda dan dibalut motion graphic, kali ini pelantun “Ratu Lebah” juga tampil dengan ditemani 2 aktor cilik pemeran film KULARI KE PANTAI, Mimi dan Lil'li. Pada video tersebut juga Sakti ingin mengangkat karakter Sam (diperankan Maisha Kanna) dan Happy (diperankan Lil'li Latisha) yang berbeda. Sebab, keduanya memiliki cara yang berbeda pula dalam mengawali yang kemudian diakhiri dengan bergembira bersama di pantai.
  13. Penyanyi Indonesia Cakra Khan ikut menyanyikan soundtrack untuk film Guru Ngaji. Original soundtrack berjudul Jangan Mudah Putus Asa disiarkan secara serentak di 104 stasiun radio seluruh Indonesia pada Senin (19/2). Cakra Khan dipercaya untuk membawakan soundtrack film “Guru Ngaji” "Jangan mudah putus asa, bersabarlah wahai hatiku, semua ada hikmahnya,". Begitulah nyanyi pelantun “Kekasih Bayangan” di Alegro Cafe, Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018). Sebagaimana diketahui, Cakra Khan dipercaya menyanyikan sondtrack film Guru Ngaji yang berjudul Jangan Mudah Putus Asa. Lagu tersebut dinyanyikannya dengan aransemen pop bertempo relatif lambat. Cakra Khan menangis saat membawakan lagu tersebut Menurut Cakra Khan, lagu tersebut membuatnya teringat kepada guru ngaji yang telah ikhlas mengajarkannya membaca al-Quran. Oleh karenannya terkadang ia menangis saat menyanyikan lagu tersebut. "Memang lagunya pun sangat-sangat bagus sekali, banyak pesan di dalamnya. Makanya emosinya beda, bukan kaya emosi sedih yang kaya diputusin pacar. Tapi memang sedih akan keinget akan jasa-jasa guru-guru ngaji saya waktu itu," kata pelantun “Mencari Cinta Sejati”. Sebagaimana diektahui, film Guru Ngaji merupakan film drama yang mengisahkan kehidupan seorang guru ngaji di sebuah desa yang harus bekerja sambilan sebagai badut.
  14. dicky123

    Nadya Fatira Berduet Kyriz Boogieman Di Lagu "Langit Yang Sama"

    iya betul..... :) (y)
  15. “I Don’t Care” dan “Silver Rain” merupakan dua lagu andalan di album “The Journey” dari Rendy Pandugo. Namun di tahun ini Rendy baru merilis video clip untuk lagu “By My Side”, sebuah lagu yang dijadikan soundtrack film “Susah Sinyal”. Lagu “By My Side” Track ke 7 ada lagu yang Bagi Rendy, adalah lagu yang paling romantis dalam albumnya, judulnya By My Side. Lagu yang mengungkapkan perasaan sayangnya dia kepada orang tercinta. Atau bisa juga sebagai ucapan terima kasih kepada orang tersayang yang membuat seseorang yang tadinya terpuruk akhirnya bisa bangun kembali. Bisa terlihat dari bagian lirik “baby you are the light, you are my sunshine, after the dark”. Kalau kamu mau ngegombal ke pasangan kamu, mungkin bisa nyanyikan lagu ballad romantis yang satu ini. Lagu “Silver Rain” Selanjutnya ada Silver Rain yang dipilih Rendy Pandugo untuk di tempatkan pada track kedua. Lagu ini menjadi singlenya yang kedua dan udah dirilis dalam video klipnya pada akhir juli lalu. Kata Rendy Pandugo, lagu ini menceritakan cinta monyet, dimana ada seseorang yang jatuh cinta pertama kali saat berumur 10 tahun. Lalu, saat 20 tahun kemudian mereka bertemu, ternyata rasa cinta itu masih ada! Di Lagu ini Rendy juga dibantu dengan musisi Swedia yaitu Cage dan Oneye saat sesi workshop di The Kennel Studio, Swedia pada Februari 2016 lalu.
×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi