Jump to content

chyntia_irawan

Premium Account
  • Content Count

    29
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    3

Reputation Activity

  1. Like
    chyntia_irawan got a reaction from Ricky_06 for a status update, gimana kabarnya ndral?   
    gimana kabarnya ndral?
  2. Like
    chyntia_irawan reacted to Sam for a status update, Kebanggaan Indonesia, banyak kok orang orang hebat di Indonesia. Termasuk masing masi   
    Kebanggaan Indonesia, banyak kok orang orang hebat di Indonesia. Termasuk masing masing kita, punya kehebatan masing-masing yang bisa bikin bangga Indonesia.
     
  3. Like
    chyntia_irawan got a reaction from Males for a status update, mimin jombs skrng??   
    mimin jombs skrng??
  4. Like
    chyntia_irawan reacted to Sam for a status update, My Fav   
    My Fav 

     
  5. Like
    chyntia_irawan got a reaction from ginseng for a status update, Merry christmas jendral!   
    Merry christmas jendral!

  6. Like
    chyntia_irawan got a reaction from merahputih for a status update, Merry christmas jendral!   
    Merry christmas jendral!

  7. Like
    chyntia_irawan got a reaction from merahputih for a status update, Jangan lupa like dan kasih bintang ya ndral   
    Jangan lupa like dan kasih bintang ya ndral
     
  8. Like
    chyntia_irawan got a reaction from Ngobas for a status update, Merry christmas jendral!   
    Merry christmas jendral!

  9. Like
    chyntia_irawan reacted to Sam for a status update, Hidup itu gak perlu diambil pusing, jalanin aja. ?   
    Hidup itu gak perlu diambil pusing, jalanin aja. ? 
  10. Like
    chyntia_irawan reacted to Sam for a status update, Kalau lu lagi sehat, banyak banyak bersyukur. Karena sehat itu mahal.   
    Kalau lu lagi sehat, banyak banyak bersyukur. Karena sehat itu mahal.
  11. Like
    chyntia_irawan reacted to Malline for a status update, Nikmati Gratis Ongkir dari Malline buat kamu yang udah jadi Mallers! Easy and simple   
    Nikmati Gratis Ongkir dari Malline buat kamu yang udah jadi Mallers!
    Easy and simple to buy everything ?

  12. Like
    chyntia_irawan reacted to Sam for a status update, Everything’s gonna be Okay   
    Everything’s gonna be Okay
  13. Like
    chyntia_irawan reacted to suatmiko_sutioso for a status update, mau tanya, ini ada majalah cetaknya juga?   
    mau tanya, ini ada majalah cetaknya juga?
  14. Like
    chyntia_irawan got a reaction from suatmiko_sutioso for a status update,   
  15. Like
    chyntia_irawan got a reaction from ahmadyamadi_skom for a status update,   
  16. Like
    chyntia_irawan got a reaction from oktaviani for a status update,   
  17. Like
    chyntia_irawan reacted to ahmadyamadi_skom for a status update, Ajib banget ini videonya &   
    Ajib banget ini videonya
     
     
×
×
  • Create New...