Jump to content

spammerindo

Pengguna
  • Jumlah konten

    24
  • Bergabung

  • Terakhir berkunjung

  • Days Won

    1

spammerindo last won the day on Juni 4 2016

spammerindo had the most liked content!

Tentang spammerindo

  • Rank
    Magang
  • Ulang Tahun 02/03/90

Informasi Profil

  • Jenis Kelamin
    Male (Laki Laki)
  • Minat
    Spam
  1. Waspada Cuaca Ekstrim di Jabodetabek Hari Ini

    jangan lupa bawa jas hujan sama bekal biar ga laper.. bener ya min?
  2. Kementerian Perhubungan mengimbau perusahaan taksi konvensional bisa memenuhi strategi pasar yang dimiliki perusahaan taksi berbasis aplikasi dalam menggaet konsumen, yakni menyediakan transportasi yang mudah, murah dan bermutu baik. Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian Perhubungan JA Barata menjelaskan tidak bisa dipungkiri bahwa publik akan diuntungkan dengan tarif ongkos yang lebih murah yang ditawarkan taksi berbasis aplikasi. "Tidak bisa dihindarkan taksi online akan lebih murah dari taksi reguler. Oleh karenanya taksi reguler tidak bisa diam saja, harus mencapai tiga strategi itu, mudah, murah, dan mutu baik. Kalau tiga strategi itu dipenuhi, publik juga akan senang," kata Barata.
  3. Taksi Online Gak Selamanya Murah

    Subsidi tarif murah yang diberikan ke Perusahaan taksi berbasis aplikasi (online) tidak akan selamanya bertahan murah. Hal tersebut dikarenakan perusahaan akan dituntut meningkatkan pendapatan pengemudi. Pakar Kebijakan Publik Universitas Indonesia Harryadin Mahardika mengatakan, ada dua yang akan bergeser, pertama perusahaan akan keluar dari jalur rugi kemudian mencari keuntungan. Kedua, ada tekanan dari driver. "Pengemudi melihat perlu ada pendapatan yang naik, jangan sampai pengemudi dieksploitasi," katanya.
  4. Pure And Crafted Festival Indonesia 2017

    mantaaap
  5. Serem! Foto Berbalikan Wajah Wanita Berjilbab Yang Hebohkan Netizen

    antara percaya sama gak percaya
  6. Mukbang, Live Streaming Makan Yang Trend di Korea

    dikira mukbang itu makan banyak
  7. Arsenal Resmi Ditinggalkan Manajernya

    Arsenal resmi ditinggalkan dua pelatihnya pekan ini. Ya, The Gunners kehilangan Andries Jonker dan Freddie Ljungberg yang sebelumnya menjadi manajer dua tim berbeda. Jonker merupakan manajer bagi tim Akademi Arsenal. Ia bergabung sejak tahun 2014 setelah menjadi asisten Louis van Gaal di timnas Belanda. Jonker selama ini punya reputasi bagus untuk menangani pemain muda. Tak heran klub Bundesliga, Wolfsburg merekrutnya untuk memperbaiki prestasi tim. "Saya menikmati tiga tahun bekerja di Arsenal. Terima kasih pada CEO Ivan Gazidis dan Arsene Wenger untuk semua dukungannya," kata Jonker seperti dilansir laman resmi klub. "Yang jelas banyak pemain muda di Akademi Arsenal setelah saya pergi. Saya akan terus memantau perkembangan karier mereka," ujar Jonker menambahkan. Tak hanya Jonker yang direkrut Wolfsburg. Ljungberg yang menangani tim Arsenal U-15 juga diajak untuk mendampingi Jonker. "Ljungberg juga tak sabar bekerja dengan saya di Wolfsburg. Kami akan saling melengkapi," kata Jonker.
  8. Raja Salman, Megawati dan SBY

    Kehadiran Raja Salman bin Abdulaziz ke Indonesia sedianya bisa menjadi momentum bagi Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri dan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono untuk bertemu. Sebab, kedua mantan Kepala Negara itu sama-sama diundang dalam kunjungan Raja Salman ke Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (2/3/2017). Sebelum acara, Ketua DPR Setya Novanto menyebut bahwa baik Megawati dan SBY sudah mengkonfirmasi kehadiran mereka. Namun, pada akhirnya, hanya SBY yang hadir memenuhi undangan tersebut. Ketua Umum Partai Demokrat itu sempat berfoto bersama Raja Salman dan para pejabat negara lainnya. Meski demikian, bukan berarti Megawati melewatkan kesempatan bertemu dengan Raja Salman. Presiden Joko Widodo secara khusus mengundang Megawati, bersama anaknya Puan Maharani, untuk bertemu Raja Salman di Istana Merdeka, Kamis siang. Dalam pertemuan selama 15 menit, mereka berbincang soal para pemimpin Indonesia dan yang telah menjalin persahabatan. Keempatnya juga sempat melakukan swafoto, menggunakan telepon genggam Puan. Langkah Jokowi mengatur pertemuan ini bukan tanpa alasan. Raja Salman memang sejak awal ingin bertemu dengan keturunan Presiden pertama RI Soekarno. Usai bersalaman dengan sejumlah menteri di teras depan gedung utama Istana , Rabu (1/3/2017), sempat mencari-cari, di mana cucu Soekarno. Masih teringat di memori akan kewibawaan dan keramahan semasa hidup. Kemudian, Presiden Jokowi menunjuk Puan. pun memanggil Puan. "Ini cucu Soekarno," demikian ucapan Presiden Jokowi saat memperkenalkan Puan ke yang diajak bicara cukup lama oleh Raja Salman. Megawati dan SBY Sejak Megawati tak lagi menjabat sebagai Presiden pada pemilu 2004, praktis kedua tokoh ini hampir tidak pernah hadir bersamaan dalam satu acara kenegaraan, baik di Istana atau pun parlemen. Namun, setelah SBY turun dari kekuasaan digantikan Jokowi, Megawati kerap hadir di Istana. Justru SBY yang selama dua tahun terakhir ini di Istana atau pun DPR. SBY memilih merayakan HUT RI di Pacitan, kampung halamannya.
  9. Stasiun Luar Angkasa Udah Diluncurin 2 Kali

    China dikabarkan telah melakukan peluncuran roket generasi terbaru, sebagai batu loncatan dalam program ruang angkasa dengan misi ke Mars pada akhir dekade ini. Pihak berwenang atas program tersebut mengatakan, pesawat ruang angkasa China tersebut akan mendarat di padang rumput yang luas, Inner Mongolian, yang menjaga penjadwalan China untuk menempatkan stasiun ruang angkasanya berada di dalam orbit tahun ini. Peluncuran dari roket terbaru Long March 7 merupakan sebuah terobosan dari penggunaan yang lebih aman, dan memiliki bahan bakar yang ramah lingkungan. Hal itu juga menandai penggunaan dari Wenchang Satellite Launch Center di pulau selatan provinsi Hainan, sebagaimana dilansir Associated Press, Senin (27/6/2016). Sejak peluncuran pertamanya di 2003, China telah mengirimkan percobaan stasiun luar angkasa yakni Tiangong 1 yang mendaratkan Yutu di bulan. Sementara stasiun ruang angkasa Tiangong 2 akan diluncurkan pada September. Berkenaan dengan hal itu, pesawat ruang angkasa Shenzhou 11 dengan dua astronot dijadwalkan untuk terpasang dengan stasiun selama beberapa hari. Pihak administrator menyarankan pendaratan di bulan juga mungkin menjadi program di masa depan. Program ruang angkasa yang didukung oleh militer China itu juga, berencana memiliki total 20 misi ruang angkasa tahun ini pada saat program Amerika Serikat (AS) dan negara lain yang sedang mencari pesan baru. Selain itu, China juga mengembangkan roket yang lebih berat, Long March 5, yang diperlukan untuk meluncurkan Tiangong 2 dan muatan besar lainnya. Misi peluncuran tersebut ialah untuk mendaratkan pesawat penjelajah di Mars pada 2020, dalam upaya menyamai rekor keberhasilan Amerika Serikat (AS) yang menggunakan pesawat Viking 1 empat dekade yang lalu.
  10. Perangkat terbaru kali ini datang dengan merek brandbernama Luna. Ponsel premium itu dirakit oleh Foxconn yang diklaim memiliki kualitas dan material sekelas iPhone dengan fitur lengkap dan harga terjangkau. Smartphone ini laris manis di Korea Selatan dan dipasarkan dengan berkolaborasi dengan operator terkemuka SK Telecom. Di negeri K-Pop tersebut, Luna dibanderol harga 449.900 won (USD380) atau setara Rp5 juta, menawarkan spesifikasi high-enddi level harga mid-range. "Di Korea Selatan, Luna sangat populer di kalangan penggunasmartphone muda. Karena konsumen muda lebih memprioritaskan desain, fungsionalitas dan harga," ujar Terry Gou, CEO Foxconn. Ia menyatakan, bahwa smartphone terbaru Luna ini telah ludes terjual 36 ribu unit hanya dalam waktu 3 minggu sejak peluncuran pertama. "Luna terjual habis beberapa kali di toko online resmi SK Telecom, dan banyak distributor mengalami kekurangan stok karena permintaan yang lebih tinggi dari perkiraan," ungkapnya melalui keterangan resmi kepada Okezone, Minggu (26/6/2016). Spefisikasi ponsel pabrikan Foxconn ini dibuat dengan mengusung desain bodi ramping dengan material logam (metal) yang tipis seperti yang ditemukan pada smartphone iPhone besutan Apple. Untuk konektivitas, handset telah didukung oleh koneksibroadband jaringan 4G LTE (Long Term Evolution) yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801. Luna hadir dengan layar seluas 5,5 inci dan sudah dibekali dua sensor kamera belakang 13 MP dengan AF (F/2.0) dan kamera depan 8 MP FF wide-angle (F/1.8) sanggup merekam video.
  11. Sudah menjadi hal lazim jika jajaran petinggi suatu perusahaan seperti CEO, Direktur, atau Owner mendapatkan gaji yang tinggi. Apalagi jika perusahaan tersebut sekelas Google, Apple, atau Facebook. Namun faktanya, para pemimpin perusahaan raksasa tersebut justru mendapatkan gaji yang sangat rendah. Bahkan, ada sejumlah CEO yang menganggap gaji hanyalah sebagai formalitas belaka dengan nominal yang kecil. Siapa sajakah mereka? Berikut deretan pimpinan perusahaan raksasa dunia dengan gaji paling rendah. 1. Jeremy Stoppelman, sekitar Rp 13.600 per tahun. CEO Yelp Jeremy Stoppelman mendapatkan gaji paling rendah dibandingkan para karyawan di perusahaan yang ia pimpin. Jeremy menurunkan gajinya berturut-turut dalam beberapa tahun belakang, yaitu USD 300 ribu atau lebih dari Rp 4 miliar (2012), USD 37 ribu atau sekitar Rp 503 juta (2013), lalu USD 1 atau sekitar Rp 13.600 (2014). 2. Elon Musk, sekitar Rp 503 juta per tahun. Elon Musk dijuluki Tony Stark dalam dunia nyata berkat inovasi dan kemajuan perusahaan yang ia pimpin, Tesla Motors. Meski begitu, Musk tercatat sebagai salah satu CEO dengan gaji paling rendah, yaitu USD 37 ribu per tahun atau sekitar Rp 503 juta. Ia juga menolak bonus serta hadiah dari perusahaan. 3. Steve Jobs, sekitar Rp 13.600 per tahun. Mendiang Steve Jobs memang tidak bisa dipungkiri punya andil besar terhadap kemajuan teknologi zaman sekarang. Ia juga menjadi penggagas tren gaji formalitas USD 1 (sekitar Rp 13.600) di kalangan CEO dunia. 4. Larry Ellison, sekitar Rp 13.600 per tahun. Ellison menjabat sebagai pimpinan eksekutif dan direktur teknologi Oracle Corporation. Meski ia dinobatkan sebagai salah satu orang terkaya di dunia, Ellison nyatanya hanya mendapatkan gaji per tahun USD 1 per tahun (sekitar Rp 13.600) dari perusahaan yang ia pimpin. Tapi kenapa ia bisa jadi orang terkaya? Soalnya, saham mayoritas Oracle Corporation ternyata milik Ellison. 5. Richard Hayne, sekitar Rp 13.600 per tahun. Richard Hayne adalah presiden dan CEO dari perusahaan terkenal Urban Outfitters. Pada tahun 2009, ia meminta gajinya diturunkan menjadi USD 1 per tahun (sekitar Rp 13.600). Sebagian besar dari kekayaannya sebenarnya berasal dari bonus kinerja. 6. Steven Kean, sekitar Rp 13.600 per tahun. Kinder adalah salah satu dari sedikit perusahaan papan atas yang mempertahankan tradisi unik menggaji CEO-nya USD 1. Ketika Steven Kean menduduki posisi CEO, dia juga menerima dan mendukung tradisi tersebut.
  12. Masa kepresidenan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama memang belum berakhir. Namun Obama dan keluarga sudah menyiapkan tempat tinggal mereka kelak setelah Obama turun dari kursi kepresidenan. Seperti yang brilio.net lansir dari Politico, keluarga Obama dikabarkan sudah membeli rumah yang dibangun pada 1928 seharga USD 5,295,000 atau sekitar Rp 73 Milyar milik mantan perwakilan pers White House, Joe Lockheart. Rumah seluas 8.900 meter persegi itu berada di kawasan Kalorama, Washington DC. Rumah tersebut memiliki 9 kamar tidur, dua garasi mobil serta sebuah halaman yang bisa menampung 10 kendaraan. Obama memilih untuk tetap tinggal di ibukota Amerika tersebut agar memudahkan bagi Sasha, putri keduanya yang masih harus menyelesaikan sekolah. Seperti apa sih rumah baru mereka, tuk simak di bawah ini guys! Walaupun nggak semewah White House, rumah ini kelihatan nyaman untuk ditinggali. 1. tampak depan nih guys, kalau dibandingin sama White House memang nggak ada apa-apanya, tapi lebih seperti rumah orang biasa yang nyaman ditinggali kan? 2. Ruang keluarga, kalau dulunya di tempat keluarga juga sekaligus jadi ruang pertemuan~ 3. Ini dapur rumah baru Obama 4. Halaman rumahnya terlihat cozy banget yaa
  13. Hemangioma atau yang lebih dikenal sebagai tanda lahir merupakan perubahan yang biasa terjadi pada permukaan kulit yang muncul saat seorang bayi lahir. Bisa muncul pada kepala, muka, kaki, dada atau area lainnya. Tanda lahir umumnya tak membahayakan, tapi tak sedikit orang yang merasa risih dan ingin menghilangkannya. Lain halnya dengan Cassandra Naud (22), wanita asal Kanada ini membiarkan tanda lahir di wajahnya dan menolak operasi plastik. Naud lahir dengan tanda lahir berbulu warna gelap yang besar di wajahnya. Semua orang selalu mengatakan pada Naud untuk menghapusnya, tapi ia tak mau. Sebaliknya, Naud lebih memilih untuk belajar menerimanya dan menjadikannya sebagai bagian dari penampilan yang unik. "Tanda lahir ini membuat penampilan saya unik dan mudah diingat, terutama bagi karir yang saya pilih sebagai penari profesional," katanya. Saat Naud lahir dengan tanda lahir cokelat berukuran besar di pipi kanannya, orangtuanya Richard (60) seorang insinyur listrik dan France (50) seorang kepala sekolah, diberi pilihan oleh dokter untuk menghapusnya. Namun kedua orangtua Naud khawatir tindakan itu justru akan meninggalkan bekas luka sehingga mereka memutuskan untuk tak melakukannya. Naud mengatakan bahwa ia merasa senang dengan keputusan orangtuanya untuk tidak melakukan operasi. Meskipun risiko yang harus dihadapi ada banyak pertanyaan yang harus ia jawab ketika bertemu dengan orang-orang mengenai tanda lahirnya. "Pertanyaan mereka wajar karena mereka ingin tahu dan saya tak pernah menghindar dari pertanyaan itu. Saya tahu beberapa orang mungkin merasa kasihan tapi saya tetap merasa yakin dan percaya diri saat bertemu orang," ujar Naud. Diakui Naud rasa percaya diri yang dimilikinya tak lepas dari ejekan dan komentar kejam dari teman-teman selama bertahun-tahun ia duduk di bangku sekolah. "Mereka mengejek kalau saya akan dikeluarkan dari sekolah bahkan mengomentari tanda lahir di pipi saya adalah sesuatu yang kotor," ungkapnya. Komentar teman-teman Naud sering membuatnya menangis dan merasa jadi wanita buruk rupa. Bahkan ia pernah merasa takut akan perilaku teman-temannya nanti ketika ia harus berada di perguruan tinggi. Merasa terpojok, Naud akhirnya memutuskan untuk menghapus tanda lahir tersebut saat berusia 13 tahun. Mendengar keinginan Naud, kedua orangtuanya pun terkejut namun akhirnya bisa memahami perasaan dan keinginan Naud hingga akhirnya mereka menemui dokter bedah plastik. "Dokter menjelaskan kalau saya melakukan operasi plastik akan menyebabkan timbulnya jaringan parut atau keloid di wajahnya. Saya langsung berubah pikiran mendengar hal itu." Naud akhirnya tetap memilih untuk membiarkannya. Dia menjadikan tanda lahir tersebut sebagai bagian dari dirinya. Hingga setelah lulus SMA, Naud belajar seni tari di American Musical and Dramatic Academy di Los Angeles, California. Di tempat tersebut dirinya membintangi sebuah produksi musik, Cabaret. Kini, Naud sukses menjadi penari profesional dan tinggal di Los Angeles. Tak hanya itu, ia juga pernah tampil di layar kaca membintangi promosi untuk saluran olahraga ESPN yang menampilkan Maroon 5. Naud juga bekerja pada saluran khusus anak-anak yang populer, Nickelodeon. "Banyak peran yang mengharuskan para pemain untuk memiliki penampilan tertentu. Tapi saya selalu menolak jika ada agen yang ingin mengedit wajah saya dengan tanda lahir ini dengan Photoshop biar terlihat lebih menarik," kata Naud. Besar harapan Naud, apa yang dialaminya bisa mendorong orang lain untuk bisa mencintai diri mereka sendiri. "Orang-orang harus belajar menghargai apa yang dimiliki orang lain. Waktu terus berjalan dan bisa berubah, jadi jangan khawatir dan jangan biarkan orang lain menghentikanmu. Banggalah dengan keunikan yang kamu miliki!" harap Naud.
  14. Kamu pasti nggak merasa aneh lagi ketika mendapati berita tentang kembar siam, semisal dempet kepala. Nah, apa reaksimu akan sama saat melihat satu kepala memiliki dua wajah? Fenomena ini benar-benar terjadi. Edward Mordrake, seorang pewaris sebuah gelar bangsawan Inggris pada tahun 1800-an, adalah sosok yang memiliki wajah dua. Wajah di depan normal sebagaimana orang pada umumnya, sedangkan wajah kedua berada di bagian belakang kepala. Bentuk wajah kedua lebih kecil yang tidak bisa bicara dan makan. Namun begitu, menurut mitos di Inggris pada abad ke-19, wajah kedua ini sering membisikkan suara-suara mengerikan pada Mordrake saat malam tiba, ketika dia hendak tidur. Maka dari itu, Mordrake memohon kepada seorang dokter supaya menghapus wajah keduanya itu, tapi dokter mengatakan itu tindakan berisiko tinggi. Belum diketahui pasti apakah karena wajah keduanya ini atau bukan, Mordrake akhirnya mengakhiri hidup dengan jalan bunuh diri tepat di usia 23 tahun. Catatan medis tentang Mordrake pun masuk ke dalam buku karangan George Gould berjudul Anomalies and Curiosities of Medicine (1896). Isinya kurang lebih menyatakan bahwa apa yang menimpa Mordrake adalah kejadian aneh. Karena itulah Mordrake tidak pernah mengklaim gelar kebangsawanannya, dan justru memilih bunuh diri. Selama hidup dia tinggal di pengasingan, bahkan menolak kunjungan anggota keluarganya sendiri. Padahal dia adalah pemuda dengan prestasi yang bagus, sarjana mumpuni, dan musisi yang bisa memainkan musik langka. Selain masuk buku catatan medis George Gould, Mordrake juga masuk ke dalam The Book of Lists pada tahun 1977 sebagai salah satu kasus yang amat khusus dari daftar orang-orang dengan anggota badan ekstra dan tak wajar. Walaupun kisah hidupnya tragis, kisah Mordrake menjadi inspirasi sendiri. Sebuah serial Amerika, American Horror Story: Freak Show, memasukkan karakternya sama seperti Mordrake. Kasus yang dialami Mordrake belum diketahui penyebab pastinya. Istilah yang selama ini digunakan adalah diprosopus, sebuah gangguan yang menyebabkan bagian wajah digandakan di kepala. Faktanya, bukan cuma Mordrake yang mengalami itu. Bayi di Australia juga mengalaminya pada abad ini. Namun pada Juni 2014 lalu, bayi bernama Faith Daisy dan Hope Alice Howie itu meninggal setelah 19 hari dilahirkan.
×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi