Jump to content

yohannnnna

Member
  • Content Count

    14
  • Joined

  • Last visited

About yohannnnna

  • Rank
    Magang
  • Birthday September 4

Profile Information

  • Gender
    Female (Perempuan)
  1. apapun itu, jangan pernah bikin KW buat obat, kesehatan itu hidup
  2. Sekarang ini kursi pijat sudah lazim ditemui di mana-mana. Di stasiun, di terminal bahkan di pusat-pusat perbelanjaan banyak ditemukan jasa kursi pijat elektrik. Dengan tarif yang terjangkau, pengunjung bisa merasakan nikmatnya dipijat kursi tersebut. Tapi seorang ibu yang tak diketahui identitasnya ini ternyata nggak bisa menikmati enaknya kursi pijat. Saat yang lainnya tenang menikmati pijatan, si ibu cantik ini malah kegelian sampai kelojotan.
  3. Barang yang satu ini pasti pernah ada di rumahmu dan kamu nggak sadar sama 'misteri' tiga baling-balingnya. Kipas angin merupakan salah satu inovasi manusia yang manfaatnya masih digunakan sampai sekarang. Meski terlihat sederhana, kipas maupun kincir angin ternyata mengadopsi teknologi tingkat tinggi. Bentuknya pun didesain khusus agar bekerja optimal sesuai kebutuhan. Namun pernahkah kamu membayangkan kenapa kipas angin dan kincir angin cuma mempunyai tiga baling-baling? Kenapa tidak satu, dua, atau empat sekalian? Ada alasan kenapa kipas angin hanya memiliki tiga b
  4. Halooo semua, baru bisa update :1f601

  5. Googling-googling gak jelas dapet gambar-gambar Densus 88, padahal niatnya mau cari yang rahasia-rahasiaan gitu seperti FBI atau CIA. Yaudah deh, gimana kalo bahas S.W.A.T plus Densus 88 ? Langsung aja deh.. yuk.. S.W.A.T S.W.A.T (Special Weapons And Tactics), siapa yang gak tau tim pramiliter dari Amrik ini ? Pasti sudah tau dong. Biasa di film-film sering muncul kok. hehe.. Tim ini adalah tim khusus yang dilatih khusus untuk melakukan operasi khusus dan beresiko tinggi. Contohnya seperti penyelamatan sandera, misi penangkapan dan penggeledahan sampai pada Terorisme. Sebu
  6. mungkin perlu kedewasaan kalo naik kendaraan bermotor, akibatnya bs fatal loh
×
×
  • Create New...