Jump to content

desianiputri

Pengguna
  • Jumlah konten

    15
  • Bergabung

  • Terakhir berkunjung

  • Days Won

    2

desianiputri last won the day on Februari 24

desianiputri had the most liked content!

5 Followers

Tentang desianiputri

  • Rank
    Magang
  • Ulang Tahun 06/07/97

Informasi Profil

  • Jenis Kelamin
    Female (Perempuan)
  • Minat
    belajar pengalaman baru

Pengunjung Profil Terakhir

979 profile views
  1. 10 Ribu Orang Diprediksi bakal Geruduk DPR/ MRP Besok

    pak jokowi tau ini ga ya
  2. Dokter itu melayani dan bekerja untuk kepentingan masyrakat. Keyakinan hati dokter muda, Benediktus Andries ini, buat dirinya ingin bebaskan Papua dari malaria. Meski bertempat tinggal di Ibu Kota Jakarta dan berasal dari Kota Bogor, seorang dokter tapan bernama Benediktus Andries lebih memilih bekerja di Papua. Alasannya sangat mulia, ingin membebaskan Papua dari malaria. Dokter muda yang akrab disapa Andries itu kini bekerja sebagai peneliti di Pusat Penelitian Malaria Timika, di Kabupaten Mimika Papua. Sebelumnya, ia bekerja sebagai dokter umum di Rumah Sakit Mitra Masyarakat (RSMM) Timika. Pria yang sempat mengikuti program internship di Pulau Sumbawa, NTB ini tertarik untuk mengabdikan dirinya di Tanah Papua karena tingginya angka malaria dan kurangnya pelayanan medis. Ia mengaku ingin membebaskan Papua dari Malaria. “Saya ingin melalui penelitian ini, goalnya “Timika bebas dari Malaria. Papua bebas dari Malaria, dan harapannya adalah se-Indonesia bebas malaria. Tapi segala sesuatu harus dimulai dari hal paling terkecil dulu kan?” Meski medan di Timika tak mudah, dengan fasilitas yang tak secanggih di perkotaan, baginya ini merupakan tantangan tersendiri. Ia juga sangat yakin bahwa merupakan tugas dokter untuk melayani dan bekerja untuk kepentingan masyarakat. “Buat saya, saya menjunjung tinggi profesi. Dokter itu melayani dan bekerja untuk kepentingan masyarakat. Nggak semua orang bisa menjadi dokter. Saat sudah menjadi dokter, harapannya kita bisa mengaplikasikan apa yang kita miliki untuk masyarakat,” Sudah siapkah kamu mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat? Yuk, ikuti jejak Andries ndral!
  3. Keyboard Kesayangan Isyana Sarasvati

    Isyana Sarasvati tak hanya bagus bernyanyi, tapi juga menguasai banyak alat musik, termasuk keyboard. Dia pun mengaku punya keyboard kesayangan. Nama penyanyi muda Isyana Sarasvati sedang naik daun sepanjang tahun 2015 lalu. Berkat suaranya yang enak didengar, dia pun langsung mendapat perhatian dari publik pendengar musik Tanah Air. Namun, kemampuan Isyana ternyata bukan hanya dalam bernyanyi. Selain itu, dia juga diketahui memiliki talenta yang luar biasa dalam memainkan alat musik. Tak hanya satu, ada banyak alat musik yang dikuasai oleh Isyana. Berkat kemampuannya itu pula dirinya bisa jago dalam menciptakan lagu. Nah, bicara alat musik, cewek cantik ini ternyata memiliki satu alat musik kesayangan, yakni keyboard. Dengan alat musik kesayangannya itulah Isyana berkarya di dunia musik. Isyana Sarasvati Berkarya di Dunia Musik dengan Keyboardnya “Keyboard itu sangat membantu dalam berkarya. Seperti keyboard Yamaha PSR970 yang saya pakai sekarang. Beda banget, enak touch-nya, mike-nya juga bisa langsung ke keyboard. Karena keyboard ini saya bisa jadi arranger,” ungkap Isyana saat ditemui oleh sejumlah awak media di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Jawara lomba keyboard di Singapura itu pun mengaku selalu membawa keyboard-nya tersebut saat show. “Sudah sehati,” tambah musisi muda yang menyelesaikan sekolah musiknya di Singapura dan London itu. Dengan keyboard itu pula Isyana mengaransemen dan menciptakan semua lagunya sendiri. Selain bermain keyboard, dia juga menguasai alat musik elekton, piano, biola, flute, dan saxophone.
  4. Kronologi Tewasnya Blogger Rini Cesillia di Kamar Mandi

    turut berduka cita, Selamat tinggal cici nini
  5. Aksi Nusantara Bersatu

    jangan mudah di adu dombalah
  6. Penerobos Jalur TransJakarta Bayar Denda Rp500 Ribu ke Bank DKI

    makanya jangan bandel kawan
  7. Resep Donat Tanpa Telur Super Praktis

    Siapa sih yang tak kenal dengan makanan yang satu ini. Kue dengan bentuk bolong di bagian tengahnya ini sangat mendunia. Kali ini Vemale bakal menghadirkan satu resep donat lezat dan mudah tanpa menggunakan telur. Simak resepnya di halaman ini yuk. Bahan: 250 gram tepung terigu 1 sdt ragi instan 2 sdm gula pasir 2 sdm margarin 200 ml air hangat Cara Membuat: Campur ragi dan gula pasir serta sedikit air hangat. Tunggu selama kurang lebih 10 menit sampai berbuih. Campur semua bahan dan campuran ragi. Aduk sampai rata dan kalis. Diamkan selama kurang lebih 30 menit. Tutup dengan kain basah. Kempiskan adonan dan bentuk seperti donat. Diamkan selama kurang lebih 10 menit. Panaskan minyak goreng dan goreng donat sampai matang atau berubah warna kecoklatan. Angkat, tiriskan, dan beri topping sesuai selera.
  8. 5 Penularan Penyakit Berbahaya Lewat Oral Seks

    apa enaknya sih
  9. ISIS pakai anak untuk berperang

    isis jahat banget, kasihn penerus masa depan dibuat perang
  10. Step By Step Pakai Make Up Wajah Yang Bener

    Banyak wanita yang masih salah saat mengaplikasikan make up di wajah sehingga bingung sendiri apakah harus memoles lipstik dulu atau memoles alis dulu. Seperti halnya memasak yang punya langkah-langkah yang benar untuk dilakukan agar punya rasa yang enak, make up juga punya konsep yang sama. Kamu perlu tahu langkah-langkah dari awal hingga akhir mana dulu kosmetik yang perlu dipakai sehingga tampilan wajahmu bisa cantik maksimal. Menurut make up artist profesional, Laura Mercier, dalam shape.com menyatakan bahwa ada sekian step by step yang perlu diikuti agar tidak salah pakai make up. Ini dia aturannya. Pelembab/Moisturizer Pertama, pakai pelembab terlebih dahulu untuk menjaga kulit tidak kering. Biarkan hingga pelembab meresap ke kulit sambil memijat wajah sebelum mengaplikasikan lainnya. Krim wajah Kedua, krim wajah membuat wajah kesat sehingga make up bisa tahan lama di kulit, tidak mudah pudar. Biasanya krim wajah akan membuat wajah lebih cerah sedikit, namun tak menutupi kekurangan pada wajah. Foundation Ketiga, oleskan alas bedak atau foundation merata pada wajah untuk menutupi kekurangan pada wajah. Cara terbaik mengaplikasikannya bisa dengan sponge make up atau kuas make up agar foundation merata dan tidak bopeng di wajah. Concealer Keempat, jika kulit wajahmu sudah bersih, kamu mungkin tak butuh ini. Tapi jika ada kantung mata, hidung kurang tirus, bercak jerawat dan lain sebagainya, banyak wanita memilih menutupinya dengan concealer. Bedak (Padat/Tabur) Kelima, tutup dengan bedak setelah foundation dan concealer kering. Tepuk-tepuk wajah dengan bedak hingga tampak lebih segar dan menutupi kilap wajah. Eye Shadow Ke enam, baru poleskan eye shadow di kelopak mata. Terserah gaya seperti apa yang kamu inginkan. Liner Ketujuh, baru gunakan eyeliner. Eyeliner membuat matamu makin tajam. Jika menggunakan eyeliner cair, biarkan hingga kering. Maskara Kedelapan, jepit bulu mata dan aplikasikan maskara. Maskara membuat mata lebih lentik dan cantik. Jangan sampai salah memakai maskara sebelum eyelienr atau blush on, karena akan merusak make up mata kamu. Blush Kesembilan, pakai blush on. Untuk efek wajah tirus, gunakan blush warna cokelat atau gelap di tulang pipi dan pink atau kemerahan untuk kesan segar. Lipstik Terakhir, poleskan lipstik favoritmu. Selesai deh.
×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi