Jump to content

Joshua_ikhsan

Member
  • Content Count

    39
  • Joined

  • Last visited

About Joshua_ikhsan

  • Rank
    Magang

Profile Information

  • Gender
    Not Telling (Tidak Dijelaskan)
  1. Parah berarti nabrak penumpang gojeknyaaa sampai langsung mati gitu
  2. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Haruka Nakagawa ingin mengajak JKT48 untuk tampil dalam pertunjukan teater yang digelar di AKB48 Theater di Akihabara Jepang pada 15-16 Oktober mendatang. Melalui situs resmi JKT48, manajemen JKT48 mengatakan bahwa sudah hampir 4 tahun berlalu sejak kepindahan Haruka Nakagawa dari AKB48 ke JKT48. Kepada para member JKT48 yang telah banyak membantunya selama ini, Haruka Nakagawa ingin membalas budi dengan cara mengajak mereka ke Akihabara, tempat Haruka Nakagawa memulai karirnya sebagai Idol, dan bersama-sama mengadakan pertunjukan kepulangannya disana. Kemarin (21/9), JKT48 resmi mengumumkan daftar member yang akan pergi ke Jepang untuk menggelar pertunjukan teater di AKB48 Theater, namun daftar member ini bisa kapan saja berubah tergantung situasi dan kondisi. Alicia Chanzia (Team KIII) Ayana Shahab (Team J) Beby Chaesara Anadila (Team J) Cindy Yuvia (Team KIII) Devi Kinal Putri (Team KIII) Haruka Nakagawa (Team T) Jessica Vania (Team J) Jessica Veranda (Team J) Melody Nurramdhani Laksani (Team J) Michelle Christo Kusnadi (Team T) Nabilah Ratna Ayu (Team J) Ratu Vienny Fitrilya (Team KIII) Shania Junianatha (Team J) Shani Indira Natio (Team T) Sinka Juliani (Team KIII) Thalia Ivanka (Team J) Di AKB48 Theater, JKT48 akan membawakan setlist berjudul ‘Matahari Milikku’ pada 15 Oktober dengan 1 sesi pertunjukan mulai pukul 18:00 JST. Sedangkan pertunjukan pada 16 Oktober, akan ada 2 sesi yakni sesi pertama dimulai pukul 14:00 JST dan sesi kedua dimulai pukul 18:00 JST. Apabila fans di Indonesia ingin menonton di Jepang, manajemen JKT48 menyediakan 16 tiket khusus orang yang tinggal di Indonesia. Waktu penjualan dimulai sejak tanggal 21 September hingga 2 Oktober.
  3. Sudah bukan rahasia lagi, Park Hae Jin merupakan salah seorang aktor yang memiliki sifat dermawan. Bahkan, Hae Jin pun kerap berdonasi dengan jumlah besar untuk orang-orang yang membutuhkan. Sekali lagi, Hae Jin membuktikan kalau ia adalah orang yang peduli dengan sesama. Jumat (23 Septembe 2016), Mountain Movement selaku agensi mengungkap kalau Hae Jin berdonasi untuk korban gempa di Korea Selatan. Tak tanggung-tanggung, Hae Jin menyumbang sebesar 50 juta Won (setara Rp 593 juta) kepada Palang Merah Korea. Donasi tersebut akan digunakan untuk membantu kota Gyeongju yang dilanda gempa 5,8 Skala Richter. Sementara itu, Hae Jin diketahui sudah berpartisipasi dalam serangkaian proyek sumbangan domestik senilai 1,1 miliar Won. Total donasinya di Tiongkok pun mencapai 600 juta Won. Wah, memang dermawan sekali ya aktor yang satu ini.
  4. Usai AKB48, 48 Family memiliki sejumlah sistergroup baik di Jepang sendiri maupun di luar negeri. Bahkan seperti yang kita tahu, 48 Family telah memiliki sistergroup di Jakarta, Indonesia yang diberi nama JKT48. Belum lama ini, beredar kabar jika 48 Family akan kembali membut idol grup baru di Seoul, Korea Selatan. Wacana "saudara" baru AKB48 di Seoul (SEO48) tersebut muncul setelah Paruru cs tampil menghibur warga Gangnam di Seven Luck Casino baru-baru ini. Meski kebenaran berita ini belum dipastikan, netter di media sosial sudah keburu heboh. Diantara para netter ada yang tidak setuju, namun sebagian yang lain mengaku tidak masalah dan berharap SEO48 bisa terbentuk. "Wah bakalan seru kayaknya," ujar seorang netter. "Semoga beneran ada SEO48. Atau BSN48, ICH48 atau apapunlah asalkan Korea punya grup 48," celetuk netter lain. "SEO48 akan mengakhiri era girlgroup..hahaha," canda yang lain lagi. Tak cukup sampai di situ, netter juga mengadakan polling. Dari jajak pendapat yang terkumpul di situs One Hallyu, setidaknya ada lebih dari 46 persen netter setuju dan sekitar 73 persen akan menjadi fans. Bagaimana menurut kalian?
  5. Sereman film ini kayaknya daripada the conjuring 2
  6. rekomendasinya presiden, keterima dah tu
  7. Ada-ada saja tingkah para miliarder dunia. Turki Bin Abdullah salah satunya. Miliarder asal Arab ini mampu menjadi perbincangan hangat di media sosial. Miliarder satu ini terkenal setelah mengunggah beberapa foto yang menunjukkan gaya hidup mewahnya. Tidak tanggung-tanggung, ia mengkoleksi beberapa mobil mewah berwarna emas. Beberapa di antaranya Range Rover, Mercedes AMG G63 AMG 6X6, Lamborghini dan Rolls-Royce. Media lokal juga memberitakan ia tidak segan untuk mengeluarkan dana lebih dari US$ 2 juta atau Rp 26,3 miliar untuk membeli beberapa mobil mewah tersebut. Selain senang mengkoleksi beberapa mobil mewah, ia juga sering terlihat bepergian menggunakan mobil mewah berwarna emas tersebut di jalanan kota London. Dalam beberapa foto media sosialnya, ia juga pernah mengunggah foto seekor cheetah yang sedang berada di dalam mobilnya. Baru-baru ini Bin Abdullah dikabarkan tengah mendapat karcis tilang akibat tidak memarkir mobil dengan benar di sebuah jalanan London. Akan tetapi, miliarder ini nampaknya tidak mengambil pusing dengan hal tersebut.
  8. Perusahaan raksasa teknologi Intel dikabarkan akan hengkang dari bisnis ponsel pintar (smartphone). Setelah meninggalkan bisnis komputer, Intel kabarnya akan menghentikan produksi chip prosesornya untuk smartphone. Intel memang sempat menjadi produsen chip prosesor untuk smartphone keluaran ZenFone dan ASUS, yang kini telah melirik produsen chip lain. Beberapa produk yang akan dihentikan produksinya adalah chip prosesor bermerek Intel SoFIA dan Broxton. "Penghentian ini agar kami bisa mengalihkan sumber daya ke produk yang bisa memberikan pemasukan lebih besar dan mendukung strategi kami," tulis Intel. Intel mengatakan pihaknya akan terus fokus menggarap dan menguasai pasar desktop PC dan notebook. Sebelumnya, Intel telah menyebut pihaknya akan fokus ke area bisnis non-komputer, seperti penyimpanan dan pengolahan data komputer. Perubahan fokus bisnis itu dilakukan Intel terkait penjualan perangkat komputernya yang tengah jatuh dan PHK besar-besaran yang dilakukan terhadap karyawannya.
  9. Harga emas menguat ke level tertinggi dalam 15 bulan. Harga emas menyentuh level di atas US$ 1.300 per ounce pada perdagangan awal pekan ini seiring perdagangan tipis dan dolar Amerika Serikat (AS) melemah. Sebagian besar pasar keuangan Asia dan London libur nasional juga mempengaruhi momentumen pergerakan harga emas. Harga emas telah naik lebih dari lima persen pada pekan lalu, dan terbesar sejak awal Februari. Penguatan harga emas ini didorong dari dolar Amerika Serikat (AS) melemah, dan mencatatkan kinerja mingguan terburuk sejak 2008. Harga emas di pasar spot sempat sentuh level US$ 1.303 per ounce, dan tertinggi sejak tahun lalu. Harga emas berjangka Amerika Serikat (AS) untuk pengiriman Juni naik 0,4 persen ke level US$ 1.295,80 per ounce. "Dolar AS sangat lemah terutama terhadap yen. Sementara komoditas tampak baik-baik saja, jadi mungkin harga emas akan mampu kembali menguat," ujar Analis MKS Afshin Nabavi. Bursa saham AS dan imbal hasil surat utang AS juga menguat seiring dolar AS melemah terhadap sejumlah mata uang utama. Bahkan indeks dolar AS tertekan sejak Januari 2015. "Pelaku pasar ingin transaksi perdagangan sukses. Namun pelaku pasar lebih suka beli emas bila di kisaran US$ 1.310 dan US$ 1.315. Ketika level harga itu terkonfirmasi maka dapat melewati level lebih sulit," ujar Bob Haberkorn, Analis Senior RJO Futures. Selain itu, penguatan harga emas juga didorong dari aksi hedge fund dengan memangkas di harga emas berjangka, dan menaikkan posisi untuk perak. "Kami percaya aksi spekulasi investor mendorong harga emas naik baru-baru ini. Ini juga berlaku untuk perak, platinim dan palladimum," tulis analis Commerzbank.
  10. Seorang nenek bernama Siti Aminah warga Malang, Jawa Timur berjalan terhuyung lalu terduduk di atas trotoar. Ternyata di punggung nenek Siti ada pisau menancap! Darah mengalir dari balik busana yang dia kenakan. Netizen bernama akun Facebook Doni Prasetya Kyoichi sempat memotretnya dan membagikan cerita lewat akun pribadinya. Dari penuturan Doni, sebenarnya saat itu dia hendak melihat ponsel sebab bergetar terus. Doni yang sedang dalam perjalanan dari Surabaya ke Sidoarjo akhirnya minggir sebentar. Tak berapa lama dia mendengar suara lirih. Ternyata itu lirihan minta tolong Nenek Siti. Nenek berusia 70 tahun tersebut duduk pasrah dengan pisau menancap sedalam kira-kira 20 sentimeter di punggungnya. Banyak darah mengalir. Sontak Doni langsung meminta bantuan ke pos polisi. Untungnya polisi sigap dan langsung mengantarkan nenek Siti ke rumah sakit terdekat. Menurut keterangan polisi, korban tengah berjalan namun didekati pelaku. Diketahui pelaku namanya Iis, orang kurang waras yang memang gemar berkeliaran di daerah tersebut. Iis memang sering meresahkan warga. Kadang-kadang pejalan kaki suka ditimpuk batu olehnya. Polisi menertibkan Iis dan mengirimnya ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk diperiksa kejiwaannya. Aduh mudah2an gak apa apa nek.
×
×
  • Create New...