Jump to content

status_cintaaa

Member
  • Content Count

    9
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

status_cintaaa last won the day on January 26 2016

status_cintaaa had the most liked content!

About status_cintaaa

  • Rank
    Magang
  • Birthday 05/03/1990

Profile Information

  • Gender
    Male (Laki Laki)
  • Interest
    cinta

Recent Profile Visitors

1,371 profile views
  1. Jika pasangan berzodiak leo, ada beberapa hal yang sebaiknya kamu lakukan agar hubungan kalian langgeng. Pria leo memiliki kepribadian yang unik dan menarik, dan kamu juga harus bisa menyesuaikan sikapmu dengannya. Biarkan ia egois sesekali Orang Leo biasanya merasa dirinya sangat baik, menakjubkan dan mengagumkan. Ia mungkin tak merasa, tapi terkadang sifat egoisnya keluar karena ia merasa bangga terhadap dirinya sendiri. Biarkan sesekali, dan puji ia ketika waktunya tepat. Hargai dan pengertianlah dengan sifat ekstrovert-nya Zodiak leo biasanya memiliki kepribadian terbuka cenderung ekstrovert. ia suka keramaian, perhatian dan dikelilingi banyak orang. Jika kamu sebaliknya, cobalah mengerti kebutuhannya dan perbedaan kalian berdua. Puji pasangan berzodiak Leo Sering memuji menunjukkan kamu menghargai dan mengagumi mereka bukan hanya sebagai pasangan namun sebagai individu. Orang leo suka dipuji dan mendapat perhatian. Ia akan lebih bahagia ketika kamu, wanita yang dicintainya, memujinya. Jangan percaya sepenuhnya dengan kata-katanya Bukan berarti kamu harus curiga dan tak mempercayainya sebagai pasangan. Namun seringkali kata-kata jujur Leo agak menyakitkan. Kamu mungkin menghargai kejujurannya tapi tidak ketika itu tak enak didengar. Jangan gampang cemburu dan protektif Karena leo suka dengan keramaian, bersosialisasi dengan banyak orang dan mengenal banyak orang, ia juga punya kepribadian yang menyenangkan, tak heran jika banyak wanita berharap ia masih single. Leo setia, jadi jangan gampang cemburu dan curiga ya. Berikan kejutan dan lakukan hal-hal baru Agar hubungan tidak membosankan, wajib hukumnya melakukan perubahan dan mengubah suasana sehingga ia tak bosan denganmu. Harus ada tips dan trik tersendiri jika kamu ingin hubungan cintamu dengan pria leo langgeng. Kamu harus cukup sabar dan pengertian menghadapinya ya.
  2. Ketika melihat sebuah film Indonesia dilabelkan sebagai biografi, lalu dikaitkan lagi dengan unsur 'kisah sukses' dan 'menginspirasi', mungkin tidak terbayang kemasan seperti yang dilakukan film Sundul Gan: The Story of Kaskus. Digarap oleh Naya Anindita sebagai debut penyutradaraan film panjangnya, Sundul Gan dikemas dengan ringan dan lincah, seakan mematahkan kebiasaan bahwa film yang 'menginspirasi' haruslah melodramatis menggetarkan hati, berisi kata-kata berat makna, atau bahwa film biografi harus menunjukkan hanya sisi-sisi terbaik subjeknya. Sundul Gan memang masih berpegang pada sebuah kisah sukses, dalam hal ini upaya sepasang sahabat dalam membesarkan Kaskus, salah satu situs forum terpopuler di Indonesia. Film ini pun sajikan beberapa highlight bagaimana Kaskus yang tadinya hanya proyek tugas kuliah di tahun 1999, menjadi sebuah perusahaan rintisan (start up) yang menarik minat para pemodal besar di era 2000-an. Namun, jelas kisah tersebut jadi kurang menarik ketika umumnya penonton sudah tahu akhirnya akan seperti apa: Kaskus kini sudah aktif selama 17 tahun dengan jutaan pengguna. Mungkin karena itu pula, Naya bersama penulis skenario Ilya Sigma dan Priesnanda Dwisatria lebih berfokus pada pasang surut persahabatan sekaligus kemitraan bisnis dari dua sosok penting di Kaskus: Andrew "Mimin" Darwis (Albert Halim) dan Ken Dean Lawadinata (Dion Wiyoko). Di film ini, Andrew diperkenalkan sebagai seorang yang passionate terhadap teknologi informasi, dia juga yang turun langsung mengurusi Kaskus dan dikenal para penggunanya dengan sapaan Mimin berasal dari kata administrator. Sementara Ken diperkenalkan sebagai pemuda pemalas maniak video game yang melihat peluang bisnis besar dari Kaskus. Andrew dan Ken ternyata masih punya hubungan keluarga, dan itulah yang membuat mereka cepat akrab saat sama-sama kuliah di Seattle, Amerika Serikat. Tahun 2008, Ken mengajak Andrew untuk kembali ke Jakarta untuk membangun Kaskus jadi lebih besar. Di Jakarta, mereka berbagi tugas. Andrew masih terus mengembangkan Kaskus dari segi teknologi dan kontennya, sementara Ken yang ke sana ke mari mencari investor potensial. Di sinilah persahabatan mereka diuji. Andrew kerap merasa ditinggal sendirian dalam mengurusi Kaskus, dan Ken berusaha seimbangkan cita-citanya untuk Kaskus, serta rencana pernikahannya dengan Tika (Pamela Bowie) yang berjalan bersamaan. Siapa yang paling pantas dalam mewakili Kaskus ke luar pun ikut menambah kompleksitas hubungan Ken dan Andrew. KESAN JUJUR Cerita dan karakterisasi Sundul Gan sepertinya memang dirancang untuk lebih dekat dengan kalangan dewasa muda usia 20-an hingga 30-an, khususnya yang akrab dengan teknologi. Ini terutama timbul dari karakterisasi dan interaksi hubungan antara Ken dan Andrew, serta problem-problem yang diangkat. Film ini juga tak segan memasukkan umpatan dan makian, baik yang diucapkan serius ataupun bercanda, tetapi masih dalam porsi tak berlebihan. Bahkan, ditunjukkan pula sifat dan sikap dari kedua tokoh yang mungkin sulit dikatakan terpuji—sebut saja Andrew yang terkesan tak acuh pada kehidupan sosial dan sempat besar kepala dengan kepopuleran Kaskus, atau Ken yang jago ngeles dan sempat 'memperdaya' Andrew supaya mau kembali ke Jakarta. Terlepas itu benar atau hanya dramatisasi, unsur-unsur tersebut berperan penting dalam membuat film ini terkesan lebih hidup serta nyata. Film ini tak berusaha mengglorifikasi kehebatan dan keberhasilan kedua tokohnya, melainkan menunjukkan mereka memang manusia biasa seperti penontonnya. Ini menarik karena kedua sosok aslinya juga turut terlibat di produksi film ini, namun membiarkan beberapa hal yang berisiko menurunkanimage personal mereka untuk ditampilkan di film. Ini justru berdampak baik dalam mengikis kesan palsu dari cerita yang diangkat, sehingga film ini pun jadi terasa jujur. Believability ini pula yang membuat film ini cukup mudah dinikmati tuturannya, terlepas dari kemasannya yang cukup komikal dan bercorak komedi. Film ini dibuka dengan perkenalan oleh tokoh Ken dan Andrew berbicara langsung kepada penonton, lalu ada pula berbagai animasi grafis khas video game yang seakan menjelaskan adegan-adegan yang sedang ditampilkan. Penggunaan efek digital dan CGI di sini mungkin memang belum sempurna, tetapi karena dibangun sebagai komedi, ditambah penataan gambar yang cerdik, kekurangan ini tak sampai merusak ceritanya. Film ini pun memasukkan berbagai trivia yang mungkin akrab bagi para pengguna Kaskus, termasuk bahwa awalnya banyak pengguna menggunakan Kaskus untuk bertukar materi pornografi, jenis-jenis komunitas di Kaskus yang kadang absurd, hingga titik dramatis ketika situs ini diretas. Inilah cara yang digunakan film ini untuk membuat kisah ini jadi hipdan fun, menarik bagi generasi target penontonnya, khususnya yang kenal Kaskus. Di sisi lain, bahwa film ini berpotensi akan lebih terkoneksi dengan kaum muda pengguna teknologi menjadi salah satu problem utama dari Sundul Gan. Film ini jadi berpotensi asing bagi demografi di luar kelompok tadi. Dengan fokus cerita pada persahabatan Ken dan Andrew, timbul kesan bahwa pembuat film ini mengasumsikan semua penontonnya sudah kenal apa itu Kaskus dan berbagai istilah teknologi informasi lainnya, sehingga hanya dijelaskan sambil lalu. Meski beberapa kali ditunjukkan juga dampak keberadaan Kaskus, film ini tidak terlalu menjelaskan apa maksud dari 'gedein Kaskus' selain kantornya jadi lebih besar, demikian pula apa yang bisa didapat oleh investor sehingga mereka tertarik untuk terlibat. Memang tak harus detail, tapi gambaran besarnya tetap diperlukan, sekaligus untuk memperdalam seberapa pentingnya Kaskus bagi Andrew dan Ken, sehingga keduanya tidak saling meninggalkan sekalipun sering terjadi adu debat. Terlepas dari itu, Sundul Gan tetaplah sebuah film yang mampu tampil fresh untuk jenis biografi. Fokus penceritaan pada persahabatan Ken dan Andrew juga disampaikan dengan cukup utuh dan dituturkan dengan lancar. Performa pemainnya juga mendukung ini, baik dari Dion yang tampil prima seakan tanpa beban, juga Albert—walau kadang masih terlihat seperti impersonating mampu menyampaikan emosinya dengan wajar. Film ini memang belum sempurna, tetapi tidak berarti gagal, terutama dalam menyajikan materi cerita yang terkesan klise menjadi cukup berbeda dan tetap menarik.
  3. Saat pria terangsang, mereka akan mengalami ereksi. Saat hal yang sama terjadi pada wanita, reaksi apa yang dialami oleh vaginanya? 1. Mengeluarkan cairan lubrikasi Saat Anda terangsang, otak akan memerintahkan pembuluh darah untuk melebar dan mengarahkan aliran ekstra ke arah bawah. Sirkulasi yang meningkat ini menciptakan sekresi vaginal, alias pelumas alami yang terdiri dari protein dan asam amino. Hal ini akan membuat vulva menebal. Ribuan ujung syaraf di vagina Anda akan "menyala". 2. Ereksi klitoris Jaringan tisu di klitoris Anda akan membengkak dan mengencang. Yup, bisa dibilang Anda mengalami mini ereksi. Jika Anda benar-benar terangsang, ukuran klitoris akan membesar tiga kali lipat. Klitoris membutuhkan waktu beberapa saat untuk kembali ke ukuran sebenarnya setelah Anda berhubungan seks. Di waktu ini, akan sulit bagi beberapa wanita untuk buang air kecil. 3. Serviks melunak Serviks Anda akan melunak dan jika area sekitarnya diusap oleh penis, hal ini akan "menyalakan" area kenikmatan di otak Anda di tempat yang sama yang dinyalakan oleh kegiatan foreplay. 4. Ejakulasi wanita Pada 10 persen wanita, kontraksi pada otot pelvis saat orgasme dapat mengeluarkan beberapa tetes cairan dari uretra. Jangan khawatir, hal ini dinamakan ejakulasi wanita. Walaupun berasal dari uretra, cairah ini berbeda dengan air kencing karena terbuat dari gula alami dan asam prostatik. Suatu zat yang juga ditemukan di air mani.
  4. Memiliki suami yang baik akan membuat kehidupan rumah tangga menjadi lebih menentramkan dan berwarna. Berikut ini adalah delapan ciri yang dimiliki oleh suami idaman. Selalu Berusaha Menyenangkan Istri Suami yang baik tidak akan membiarkan wanita yang dinikahi begitu saja. Meski sudah menikah, suami yang baik akan tetap mengajak istrinya berkencan hingga memberi pujian untuk membuat istri merasa senang. Meminta Pendapat Suami yang baik biasanya akan mempercayai pasangannya sebagai tempat meminta pendapat atau masukan. Meski pada akhirnya sang suami yang mengambil keputusan, tetapi ia tetap melibatkan istri dalam proses pengambilan keputusan tersebut. Membanggakan Istri Suami yang baik akan selalu menghargai istrinya, saat sedang bersama istri atau saat sedang bersama teman-teman. Meski tidak sedang bersama sang istri, suami yang baik biasanya tetap akan mengungkapkan betapa sang istri membuatnya merasa bangga dan beruntung. Menggenggam Tangan Istri Tak peduli di mana pun berada, suami yang baik biasanya tak akan lupa untuk menggenggam tangan istrinya saat berpergian. Gestur mengenggam tangan ini menunjukkan bahwa sang suami sangat memperhatikan istrinya.
  5. Flibanserin, viagra bagi perempuan, terbukti dapat mengatasi wanita premenopause dengan gangguan hasrat seksual hipoaktif (HSDD) di kawasan Eropa. US Food and Drug Administration (FDA) sempat menolak memberi lampu hijau pada 2014. Lantaran Steven Woloshin dan Lisa Schwarts dari Dartmouth Institute untuk Health Policy and Clinical Practice di Lebanon menulis efek samping penggunaan obat ini. Mereka menjelaskan, wanita berisiko mengalami tekanan darah rendah (berat) dan pingsan cukup lama jika Flibanserin dicampur alkohol, obat-obatan tertentu, atau memiliki masalah hati. Namun, setelah mengetahui manfaat Flibanserin, FDA menyetujui viagra bagi perempuan ini dipasarkan Valeant pada 2015. Flibanserin bekerja dengan mempengaruhi reseptor otak untuk meningkatkan gairah seksual pada wanita membuat mereka kembali bergairah dan dapat memuaskan pasangan di ranjang. Kepala Medis Valeant, Dr Tage Ramakrishna, menganjurkan, wanita yang menderita HSDD melakukan konsultasi terlebih dulu guna mencari tahu perawatan medis apa yang cocok. Masih dibutuhkan penelitian lanjutan untuk melihat manfaat yang besar dari Flinbanserin.
  6. Kadang yang terindah bukanlah yang terbaik, yang sempurna tidak selalu menjanjikan kebahagiaan. Namun jika kita dapat menerima kekurangan menjadi kelebihan, itulah kesempurnaan yang sebenarnya.

  7. Biarpun kamu gendut tapi kamu tetap muat kok dalam hatiku, eeeeaaaa :ngakak

  8. Mencintaimu adalah sebuah keindahan dan dicintaimu merupakan sebuah kebahagiaan.

  9. gw semakin bangga menjadi member disini
  10. Ingatlah bahawa setiap cinta dan pencapaian yang besar akan melibatkan pengorbanan dan risiko yang besar.

  11. CINTA memang mampu membuat seseorang menunggu begitu lama, tapi kamu harus mencintai dirimu juga, dengan menyadari kapan waktunya tuk pergi.

  12. Jangan biarkan orang yang membencimu menyakitimu, biarkan orang yang mencintaimu memulihkannya

  13. Seperti yang kita ketahui, manusia itu memiliki berbagai macam sifat, dan dari sifat-sifat itulah akan mencerminkan kepribadiannya. Emang ada berapa jenis kepribadian ya sebenarnya? Menurut sang dokter psikologidari Swiss, Carl Jung, terdapat 3 jenis kepribadian umum pada manusia, yaitu Introvert (Introversion), Ambievert (Ambiversion) dan Extrovert (Extraversion). Gue yakin, pasti anda udah gak terlalu asing dengan kata-kata ini. Tapi di antara ke-3 jenis kepribadian ini, yang paling sering diucapkan hanya 2 aja, yaitu Introvert dan Extrovert. Sebelumnya gue udah membaca beberapa artikel tentang ke-3 kepribadian ini. Jadi berikut adalah ringkasan gue mengenai ke-3 kepribadian tersebut: 1. Introvert (Introversion) Introvert atau Introversion adalah kepribadian manusia yang lebih berkaitan dengan dunia dalam pikiran manusia itu sendiri. Jadi manusia yang memiliki sifat introvert ini lebih cenderung menutup diri dari kehidupan luar. Mereka adalah manusia yang lebih banyak berpikir dan lebih sedikit beraktifitas. Mereka juga orang-orang yang lebih senang berada dalam kesunyian atau kondisi yang tenang, daripada di tempat yang terlalu banyak orang. 2. Extrovert (Extraversion) Extrovert atau Extraversion merupakan kebalikan dari Introvert. Manusia dengan kepribadian extrovert lebih berkaitan dengan dunia di luar manusia tersebut. Jadi manusia yang memiliki sifat extrovert ini lebih cenderung membuka diri dengan kehidupan luar. Mereka adalah manusia yang lebih banyak beraktifitas dan lebih sedikit berpikir. Mereka juga orang-orang yang lebih senang berada dalam keramaian atau kondisi dimana terdapat banyak orang, daripada di tempat yang sunyi. 3. Ambievert (Ambiversion) Ambievert atau Ambiversion adalah kepribadian manusia yang memiliki 2 kepribadian, yaitu Introvert dan Extrovert. Manusia dengan kepribadian ambievert dapat berubah-ubah dari introvert menjadi extrovert, atau sebaliknya. Memiliki kepribadian ambievert ini bisa dibilang baik, karena manusia tersebut bisa fleksibel untuk beraktifitas sebagai introvert ataupun extrovert, serta dapat berinteraksi dengan introvert dan extrovert dengan baik. Tidak seperti Introvert yang susah bergaul dengan Extrovert dan sebaliknya. Namun, kekurangan dari kepribadian ini, karena memiliki kepribadian di antara introvert dan extrovert, orang dengan kepribadian ambievert jadi sering terlihat moody, karena sifatnya yang sering berubah-ubah.
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy