Jump to content

fariz

Member
  • Content Count

    59
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    8

fariz last won the day on November 26 2014

fariz had the most liked content!

3 Followers

About fariz

  • Rank
    Magang
  • Birthday 08/10/1996

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Interest
    Iseng- iseng berhadiah

Contact Method

  • Twitter
    fariz_tinunit
  • Facebook
    conan.bire@yahoo.com

Recent Profile Visitors

8,085 profile views
  1. happy birthday ndral, smoga ditambah tambahkan semuanya. amin

  2. yuuu dengerin 1440 am suara edukasi yang akrab dan mencerdaskan,,webnya di suaraedukasi.kemdikbud.co.id dan bbnya di bb.suaraedukasi.com,kalau yang mw dateng langsung aja ke gedung graha media pustekom di jalan RE Marta Dinata Kilometer 5,5 pas depan Vila gardenia depan footsal camp samping pom bensin,lengkap deh ga bakal nyasar,jangan lupa follow ya @aksi_se

  3. tanpa di sadari manusia yang jenius adalah manusia yang keritis dalam berbagai hal dan menghargai apa yang di dapat,dan jungan lupa slalu bersyukur,,itu kuncinya !!!

  4. 1.Apa itu C++? Sebelum C++ dikembangkan, sudah ada bahasa sejenis yang digunakan programmer yaitu bahasa C (dikembangkan oleh Dennis Ritchie dari bahasa B), saat itu dia dari Bell Laboratories sedang mengembangkan system operasi Unix. C ini merupakan bahasa prosedural, kemudian dikembangkan hingga menjadi sebuah bahasa pemrograman C yang berorientasi pada object (OOP – Object Oriented Programming) yang kemudian disebut dengan C++ (dikembangkan oleh Bejarne Stroustrup tahun 1979). 2.Bagaimana Filosophy bahasa C? Secara umum, pemrograman dengan bahasa C menggunakan 2 konsep, yaitu data dan a
  5. sudah jadi mahasiswa nihh,,say bhallo to ngobas hahahah

    1. sahyati321

      sahyati321

      kuliah dimana? slmt ya? ^^

    2. fariz

      fariz

      deket ko dari kantor ngobas yang di pamulang,,iya trimakasih banyak

  6. yuk yuk,,lagi siaran di aksi nih,yang mw di telfon kesini aja,081325261440 yang punya bb di bb.suaraedukasi.com,webnya di suaraedukasi.kemdikbud.go.id

  7. main lagi di ngobas,skarang lagi siaran di suara edukasi,,yuk dengarkan

  8. Resume Abu Bakar Ash-Shiddiq dan Umar bin Khattab KONDISI ARAB PADA MASA ABU BAKAR ASH-SHIDDIQ 11-13 H (632-634 M) Abu Bakar namanya Abdullah ibnu Abi Quhafah at Tamimi. Di masa jahiliah bernama Abdul Ka’bah, Setelah memeluk Islam namanya diganti oleh Muhammad menjadi Abu Bakar. Ia digelari “Ash- Shiddiq” yang berarti “yang terpercaya” setelah ia menjadi orang pertama yang mengakui peristiwa Isra’ Mi’raj. Abu Bakar ash-Shiddiq adalah khalifah pertama Islam setelah kematian Muhammad. Ia adalah salah seorang petinggi di kota Mekkah dari suku Quraisy. Ia juga adalah orang yang
  9. Resume Abu Bakar Ash-Shiddiq dan Umar bin Khattab KONDISI ARAB PADA MASA ABU BAKAR ASH-SHIDDIQ 11-13 H (632-634 M) Abu Bakar namanya Abdullah ibnu Abi Quhafah at Tamimi. Di masa jahiliah bernama Abdul Ka’bah, Setelah memeluk Islam namanya diganti oleh Muhammad menjadi Abu Bakar. Ia digelari “Ash- Shiddiq” yang berarti “yang terpercaya” setelah ia menjadi orang pertama yang mengakui peristiwa Isra’ Mi’raj. Abu Bakar ash-Shiddiq adalah khalifah pertama Islam setelah kematian Muhammad. Ia adalah salah seorang petinggi di kota Mekkah dari suku Quraisy. Ia juga adalah orang yang
  10. happy B'day Pramuka indonesia yang ke 53,smoga dengan dasa darma dan trisatyanya berjaya bersama garudah,salam pramuka ....

  11. mnurut gua komentar negatif,merendahkan bhkan menghina orang lain itu ga masalah bodo amat,tapi yg di TEKANKAN adalah kalian harus ingat mreka juga punya HAK "preoritasnya" sbagai manusia,jadi kalo di hina balik ya jangan malah tambah sombong trus marah,kesel,ya trima aja itu karna perbuatan lau dulu,lagian siapa suruh orang udah jelas" ko punya HAM sendiri",sbnernya cara permainanya mudah yang waras/yg merasa sehat akalnya jngan mudah terpancing emosi anda #salam mata bantal :D

    1. Sam

      Sam

      Ada apa ndral? Bisa diceritain?

    2. fariz

      fariz

      Hehe lgi iseng buat lagu ndral,wkwkwkwk

  12. Berikut ini merupakan berapa makanan yang dianjurkan dan dihindari oleh masing-masing golongan darah. Golongan darah A Untuk anda yang mempunyai golongan darah A sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan dengan kandungan protein yang tinggi, seperti: seafood, makanan yang terbuat dari olahan kedelai seperti tempe dan tahu. Dan juga buah seperti: nanas, apel, anggur, strawberry dan semangka. Kemudian makanan yang perlu anda waspadai yaitu: daging merah meliputi: daging sapi dan kambing. Lalu jenis buah dan sayur yang dihindari dalam diet golongan darah jenis ini yaitu pisang, mangga, j
  13. Tahukah Anda, ternyata sifat, karakter dan penyakit seseorang bisa dikaitkan dengan golongan darah yang dimilikinya. Tetapi tentu saja hal ini tidak mutlak, karena ada faktor-faktor lain yang memegang peranan penting dalam pewarisan sifat, karakter, dan penyakit seseorang, antara lain faktor genetik, lingkungan, dan pola hidup. Berikut adalah penjelasan singkat tentang kecenderungan sifat, karakter, dan penyakit berdasarkan golongan darah: Golongan Darah A Individu dengan golongan darah A memiliki sel darah merah dengan antigen A di permukaan membran sel darah merahnya dan menghasilkan an
  14. Selama sejarah perkembangan Geografi, dikenal dua objek kajian utama, yaitu: Geografi Fisik, yang mendasarkan pada objek bentang alami (natural landscape) dengan penekanan pada bentuklahan (landform), dan Geografi Sosial, yang mendasarkan kepada objek bentang budaya (cultural landscape). Dalam Geografi, dikaji fenomena geosfer melalui 3 (tiga) pendekatan, yaitu: (a) pendekatan keruangan, (b) ekologi, dan © kompleks wilayah. Fenomena geosfer merupakan hasil dari interaksi faktor alam dan faktor manusia. Kenampakan fenomena geosfer pada hakekatnya ada 3 (tiga) paham utama, yaitu: (a) determinis
  15. smoga bertambah usia ini bisa mendewasakan sikap saya,amin

    1. Show previous comments  2 more
    2. abas

      abas

      selamat ulang tahun ndral

    3. fariz

      fariz

      Astor,Æ—Æ—aÆ—Æ—aÆ—Æ—a "Ì® Æ—Æ—aÆ—Æ—aÆ—Æ—a "Ì®..... Iya ndral mnabah tua :D

    4. fariz

      fariz

      Amel,abas, iya tararengkyu ndral :D

×
×
  • Create New...