Jump to content

plusplus

Premium Account
  • Content Count

    30
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    2

Reputation Activity

  1. Like
    plusplus got a reaction from purwa_weheb in Pesawat Ukraina Ditembak Rudal Tak Masuk Akal Kata Iran   
    Iran membantah tuduhan yang menyebutkan bahwa pesawat Ukraina yang jatuh di Bandara Imam Khomeini disebabkan oleh tembakan rudal.
    Teheran menganggap tuduhan itu tidak masuk di akal, sebab beberapa penerbangan domestik dan internasional juga terbang di wilayah itu di ketinggian 2.440 meter pada saat yang sama.
    "Kisah tentang rudal yang menabrak sebuah pesawat sama sekali tidak benar. Rumor seperti itu tidak masuk akal," Kepala Organisasi Penerbangan Sipil Iran sekaligus Wakil Menteri Transportasi, Ali Abedzadeh, seperti dilansir AFP pada Kamis (9/1).
    Pesawat Ukraine International Airlines itu jatuh tidak lama setelah lepas landas pada Rabu (8/1) pagi waktu setempat. Seluruh 176 penumpang dan kru pesawat jenis Boeing 737 itu tewas di tempat.
    Iran telah menemukan kotak hitam pesawat itu namun menolak untuk diberikan kepada Amerika Serikat demi diselidiki. Teheran ingin kotak hitam itu diselidiki di negara selain AS.
    Laporan yang dirilis otoritas penerbangan Iran mengungkapkan bahwa pesawat itu sempat berputar balik ke arah bandara sebelum jatuh. Pilot dilaporkan tidak mengirimkan pesan radio terkait kemungkinan kerusakan pesawat.
    Investigasi yang dilakukan Teheran tak mengungkapkan lebih lanjut kecelakaan mendadak yang menimpa pesawat nahas tersebut.
    Berdasarkan sumber intelijen, media AS menyebut itu jatuh karena tembakan rudal militer Iran. Tuduhan itu muncul ketika ketegangan antara Teheran dan Washington kembali memanas terutama setelah serangan drone AS menewaskan jenderal Iran, Qasem Soleimani, di Irak.
    Kanada juga mengamini laporan AS itu. Perdana Menteri Justin Trudeau mengatakan negaranya memiliki data dari berbagai sumber intelijen menunjukkan pesawat itu jatuh akibat tertembak rudal Iran.
  2. Sad
    plusplus reacted to ginseng in Adik Personel One Direction Meninggal Dunia di Usia 18 Tahun   
    Kabar duka datang dari keluarga salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson. Adiknya, yang bernama Felicite Tomlinson dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (13/3/2019) karena serangan jantung.
    Influencer yang lebih akrab dipanggil Fizzy ini, meninggal di usia yang masih sangat muda, yakni 18 tahun. Gadis yang juga seorang fashion designer dan model ini kabarnya sempat mendapat penanganan medis, namun nyawanya tak tertolong.
    Fizzy berencana menerbitkan sebuah buku berisi kumpulan puisi miliknya. Pada Oktober lalu, ia mengungkapkan tengah mengalami nyeri di bagian pinggulnya dan rasa sakit yang ekstrim di bagian punggung karena iritasi syaraf.
    Kepergian Fizzy tentu menjadi sebuah duka mendalam bagi keluarga Tomlinson. Pasalnya, baru sekitar dua tahun lalu sang ibu, Johanna Deakin meninggal dunia karena kanker darah.

    Pekan lalu, Louis Tomlinson merilis lagu baru berjudul TWO OF US. Lagu sedih tersebut berisi tentang kematian sang ibu. Lagu tersebut menceritakan bagaimana Louis menjalani hari setelah kepergian ibunya.
    "Aku bergantung akan banyak hal pada ibuku, kapan pun aku membutuhkan sebuah nasehat tentang sesuatu dia adalah orang pertama yang akan ku telepon," ucapnya, dikutip dari E News, pada Jumat (15/3/2019)
    Kini, ia juga harus kehilangan salah satu adik tersayangnya. Louis sendiri adalah anak tertua dari tujuh bersaudara.
  3. Like
    plusplus reacted to ega in Kecelakaan di Tol BSD, Berawal dari Outlander Tabrak Pembatas Tol   
    Lagipula di daerah bsd bahaya sih terus pembatasnya jg kurang tinggi, harusnya ditinggiin biar gak masuk ke lawan arah, biar seenggaknya mencegah dan mengurangi angka kematian
  4. Like
    plusplus reacted to BisaJadi in Kecelakaan di Tol BSD, Berawal dari Outlander Tabrak Pembatas Tol   
    wadddduh pantesan parah, dia masuk ke arah jalan berlawanan 😟
  5. Like
    plusplus reacted to congek in Kecelakaan di Tol BSD, Berawal dari Outlander Tabrak Pembatas Tol   
    Aduh ini yang nyebabin jalur searah dipakai 2 arah ya tadi di toll
  6. Like
    plusplus reacted to tama93 in Kecelakaan di Tol BSD, Berawal dari Outlander Tabrak Pembatas Tol   
    Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Muhammad Nasir menjelaskan kronologi kecelakaan di Tol BSD, Jumat siang, 12 April 2019.
    Menurut data kronologi yang dikirimkan, kecelakaan itu diakibatkan oleh SB, pengemudi kendaraan Mitsubishi Outlander bernomor polisi B-378-BEL yang kurang konsentrasi. "Kronologi kejadian berdasarkan interogasi dan keterangan saksi," ujar Nasir.

    Kendaraan Mitsubishi Outlander tersebut melaju dari arah Jakarta. Sesampainya di kilometer 9+500, sekitar pukul 11.45 WIB, diduga karena pengemudi kurang konsentrasi, kendaraan tersebut menabrak pembatas jalan hingga memasuki lajur yang berlawanan.
    "Kemudian menabrak tiga kendaraan lainnya, yaitu Toyota Kijang Innova, Suzuki Ertiga, serta Toyota Rush," tutur dia.
    Adapun Toyota Kijang Innova bernomor polisi B-1014-WOU dikendarai oleh Tuheri, Toyota Rush B-1546-WFX oleh Hadi Dzikru Rohman, serta Suzuki Ertiga B-2029-BKW oleh Lia Sagita.
    Menurut Nasir, Lia Sagita sempat kritis karena terjepit kendaraannya yang ringsek dalam kecelakaan akibat tabrakan beruntun di Tol BSD itu. Namun, Lia dinyatakan meninggal dalam kecelakaan tersebut, sementara tiga korban lain luka-luka.
  7. Like
    plusplus got a reaction from Ngobas in Garuda Turunkan Harga Tiket 70 Persen, Ini Rutenya   
    PT Garuda Indonesia Tbk mengklaim bakal menurunkan harga tiket pesawat lebih besar. Penurunan harga tiket pesawat ini sebelumnya telah diumumkan melalui asosiasi maskapai nasional atau Indonesia Air Carriers Association (Inaca) di kisaran 20 hingga 60 persen. 
    Direktur Utama Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara mengatakan, perseroan akan menurunkan harga tiket pesawat lebih besar dibanding maskapai lain mencapai 70 persen. Namun, ketentuan ini hanya berlaku untuk beberapa rute secara bertahap. 
    "Kami menyiapkan jalur tertentu seribu seat dengan harga 70 persen lebih murah," kata Ari di Garuda Indonesia Training Center, Jakarta Barat, Rabu, 23 Januari 2019. 
    Ia menjelaskan, penurunan harga sebesar 70 persen itu akan dilakukan saat acara Garuda Group Anniversary Online Festival yang digelar pada 26-31 Januari 2019. Disediakan sebanyak 1.000 seat dengan harga 70 persen lebih murah dari harga normal. 
    "Harga 70 persen lebih murah untuk (rute Jakarta ke) Denpasar, Jogja, Surabaya, terus Aceh, Padang. Terus yang lainnya 50 persen seperti Ambon, Makassar, Jayapura, jadi semuanya kita turunkan," ucap Ari. 
    Ia mengakui ada pertanyaan dari masyarakat, kenapa pada beberapa rute masih ada tiket yang mahal, meskipun sudah ada komitmen penurunan harga tiket. Dijelaskannya, pada setiap penerbangan itu, biasanya tiket murah yang disiapkan maskapai hanya untuk 30 persen pemesan pertama. 
    "Kalau permintaan naik otomatis secara bertahap tiketnya pasti akan naik. Biasanya, yang terakhir dapat harga yang paling mahal, atau biasanya yang besok atau dua hari lagi berangkat, itu yang paling mahal," kata dia. 
    Untuk itu, ia meminta kepada masyarakat juga harus memahami bahwa tiket pesawat murah yang dijual Garuda Indonesia akan naik ketika permintaan naik.
    "Kalau permintaan naik itu pasti akan bertahap naik, Jadi itu bukan kita berarti kita memasang yang mahal. Kita sudah memberikan diskon 70 persen sekarang, bukan 60 persen lagi, khusus Garuda. Tapi kalau misalnya permintaan naik itu akan naik sendiri," tutur dia.
  8. Like
    plusplus reacted to Sam in Ngobas Inc.   
    Teknologi Digital Forum Lifestyle adalah jiwa Ngobas. Kami hadir untuk menginspirasi masyarakat dengan memanfaatkan teknologi terdepan, produk dan layanan kompetitif, serta solusi inovatif. Ngobas telah bertransformasi dari perannya sebagai forum menjadi jejaring sosial sebuah babak teknologi terbaru di forum internet. Hal ini akan mengantarkan Indonesia menuju pendidikan dan informasi masyarakat berbasis forum dan jejaring sosial sesuai roadmap teknologi website untuk memberi manfaat bagi kemaslahatan masyarakat. Kecintaan Ngobas pada negeri inilah yang selalu menginspirasi untuk terus berkarya menghadirkan layanan dan inovasi berkelanjutan bagi negeri. 
     

     
    Ngobas Inc. adalah sebuah startup yang bergerak dalam bidang teknologi yang didirikan oleh Samuel Berrit Olam, Samuel Yogasara, dan Yediya Kristia Putra sejak 01 Februari 2012. Yang dimulai dengan prinsip ilmu pengetahuan dan menjadikan sebagai tempat informasi dan pencaharian informasi.
     
    Mulai awal tahun 2014, Ngobas Inc. dikelola oleh Samuel Berrit Olam, Maria Agustin Angeline, Rendy Gunawan, Aldy Samahati dan Stefanus Dwi Putra Medisa. Ditahun yang sama juga di 2014, Ngobas mempunyai berbagai planning dan menamakannya sebagai Ngobas Innovation - Back to The Future untuk bisa terus berinovasi tanpa batas didalam Jejaring Sosial dan Forum Ngobas.
     
    Perkembangan Ngobas, Inc. di tahun 2012:
    Pada tanggal 21 Februari 2012 membangun sebuah forum dengan tujuan ilmu pengetahuan dengan nama Ngobas yang berbasis situs forum yang dikemas untuk bersantai dan masih terus aktif sampai saat ini. Pada tanggal 13 April 2012 membangun sebuah jejaring sosial yang sederhana bernama Ketiker yang dibangun dengan tujuan komunikasi antara tim Ngobas. Tetapi semakin ramai ketika situs Koprol.com ditutup dan pengguna koprol beralih ke jejaring sosial Ketiker. Pada tanggal 10 Agustus 2012, Ngobas Inc. mendirikan sebuah radio streaming bernama GalauRadio yang diambil dari kalimat Galau (God Always Listening and Understanding). Perkembangan Ngobas, Inc. di tahun 2013:
    Pada bulan Januari 2013, Ngobas Inc. menutup sementara GalauRadio hingga waktu yang belum di tentukan. Pada bulan April 2013, secara resmi Ketiker ditutup karena Ngobas Inc. tidak memfokuskan kepada jejaring sosial. Pada bulan Agustus 2013, Ngobas Inc. menutup sementara forum Ngobas selama 1 bulan dan tidak ada aktifitas di Ngobas Inc. Pada bulan September 2013, Ngobas Inc. membuka kembali situs forum Ngobas didunia internet. Perkembangan Ngobas, Inc. di tahun 2014:
    Pada tanggal 21 Februari 2014 tepat hari jadi forum Ngobas yang ke 2 tahun, Ngobas Inc. mendirikan sebuah acara yang dapat dinikmati melalui video streaming yang dikemas dalam bentuk informasi dan edukasi bernama NgobasTV. Pada tanggal 3 September 2014, NgobasTV menambah layanan video dan dinamai Titip.Net, Titip.Net adalah layanan Trik dan Tips yang dikemas dalam bentuk video. Perkembangan Ngobas, Inc. di tahun 2015:
    Pada tanggal 21 Februari 2015, Ngobas Inc. mempublikasikan layanan belanja untuk pengguna Ngobas. Nama layanan tersebut adalah Ngobas Store yang dikelola oleh CFO Ngobas.  
    Update: 19 Mei 2014
    Update: 8 Juni 2014
    Update: 25 Februari 2015
  9. Like
    plusplus reacted to kotawa in Cara Membuat Pizza Sederhana   
    Banyak orang sekarang ini yang sudah tahu tentang pizza pastinya, pizza merupakan jenis makanan yang terbuat dari bahan dasar roti dan terdapat toping yang beragam untuk menambah cita rasa dari pizza tersebut. Pada umumnya pizza hanya bisa dibeli atau didapatkan dari restoran atau tempat makan tertentu. Namun dengan mempelajari cara membuat pizza berikut ini mungkin kamu bisa mencobanya untuk membuat pizza sendiri di rumah kamu bersama keluarga. Karena sebenarnya  cara membuat pizza tergolong mudah kalau ada keamauan dari diri kamu.
     
    Bahan roti pizza
    5 gr ragi instan 1 sdt gula 500 gr tepung terigu protein tinggi 10 gr garam 375 ml air hangat 50 gr minyak zaitun Cara membuat roti pizza
    Larutkan ragi instan bersamaan dengan gula memakai sedikit air hangat serta biarlah hingga ragi bekerja sepanjang 5 menit Aduk tepung serta garam jadi satu. Lantas tuang campuran ragi. Uleni hingga tercampur rata. Tambahkan sisa air dan minyak zaitun. Aduk sampai tercampur rata. Tambahkan sisa air serta minyak zaitun. Aduk hingga tercampur rata. Pindahkan adonan ke atas meja yang sudah dialasi keramik Kemudian uleni terus hingga adonan kalis elastis. Setelah adonan kalis, simpan adonan ke dalam baskom yang sudah diolesi minyak sedikit agar nggak lengket, lantas tutup gunakan plastik wrap serta diamkan selama 40 menit hingga mengembang. Setelah 40 menit, tinju-tinju adonan agar anginnya keluar Bagi-bagi adonan dengan langkah menimbang adonan seberat 150 gr. Siapkan loyang pizza bulat diameter 24 cm. Oleskan dengan minyak tipis-tipis. Lebarkan serta tipiskan kulit pizza sampai menutupi permukaan loyang. Diamkan selama 10 menit dan selanjutnya pizza siap diberi topping Bahan olesan saus/pasta tomat pizza
    2 sdm minyak zaitun 5 sdm bawang bombay cincang 5 siung bawang putih, cincang halus 3 sdm pasta tomat 8 sdm saus tomat 6 buah tomat segar, buang bijinya dan cincang kasar 1 sdt garam 1/2 sdt merica bubuk 1 sdm gula pasir 1 sdt oregano bubuk 1 sdt daun basil bubuk Cara membuat bahan olesan saus/pasta tomat pizza
    Panaskan minyak zaitun, kemudian tumis bawang bombay serta bawang putih hingga harum Masukkan pasta tomat, saus tomat, tomat, garam, merica bubuk, gula pasir, oregano bubuk, dan daun basil bubuk. Masak sampai mendidih dan kental kemudian angkat dan dinginkan
     
    Langkah terahir cara membuat pizza
    Setelah kulit pizza yang telah kamu buat mengembang di loyang, tusuk-tusuk permukaan kulit dengan menggunakan garpu Oles permukaan kulit dengan saus/pasta tomat yang sudah dingin sampai rata dan menutupi permukaan kulit pizza tersebut. Tata bahan topping sesuai selera kamu dan tutup dengan keju mozarella parut sampai menutupi semua permukaan topping Kemudian panggang di dalam oven selama 15 – 20 menit sampai matang dan keju mozarella meleleh sempurna Sajikan pizza dalam keadaan hangat dengan saus sambal dan saus tomat botol kesukaan kamu. Ya itu dari resep buku aku ndral ....
       
  10. Like
    plusplus got a reaction from kotawa in Komunikasi, cara Widi Mulia jaga keharmonisan   
    Komunikasi dalam rumah tangga penting artinya untuk menjaga keharmonisan keluarga. Hal ini juga disadari pasangan Widi Mulia dan Dwi Sasono.

    Selama menjalani rumah tangga yang kini menginjak 7 tahun, Widi mengaku komunikasi kadang terganjal suatu hal. Namun pasangan ini menyikapi dengan bijak.

    "Karena udah mau 7 tahun jadi udah biasa menyelesaikan masalah dengan komunikasi. Tapi kalau misalnya telepon gak diangkat, kesel. Padahal mau kasih informasi aja," katanya.



    Dengan komunikasi pasangan ini dapat saling mengingatkan termasuk tentang anak. Bahkan Widi menilai kepekaan suami terhadap anak mereka cukup membantu dirinya. "Ya jadi saling eling (ingat) termasuk kalau ada persoalan anak-anak," lanjutnya.

    Widi menjelaskan hubungan sang suami dengan anaknya cukup dekat karena sering bermain bersama. "Anak-anak lebih dekat dengan ibunya tapi kalau urusan main gak nyambung. Suami punya natural insting untuk main sama anak. Itu cara komunikasi dengan anak tanpa disadari. Kebetulan suami bisa kapan pun masuk ketika anak mau bermain," imbuhnya.
  11. Like
    plusplus reacted to Fourcoms in smurf cover part2   
    back at one brian mcknight 

  12. Like
    plusplus reacted to Fourcoms in coming soon smurf feat minion singing   
    video clip animasi karya kru ngobas

  13. Like
    plusplus reacted to congek in Kisah ketulusan Kakek dan Pramugari   
    Mungkin topic ini membuat ane terus merenung betapa tulusnya hati seorang kakek ini, pengen banget ane bertemu dengan nya. kisah ini membuat ane berfikir "masih adakah orang di dunia ini seperti dia??" ini kisah perjalannya kakek tua dengan pramugari.
     
    "Saya adalah seorang pramugari biasa dari China Airlines. Karena bergabung dengan perusahaan penerbangan hanya beberapa tahun dan tidak mempunyai pengalaman yang mengesankan, setiap harinya hanya melayani penumpang dan melakukan pekerjaan yang monoton.
    Pada tanggal 17 Juni yang lalu saya menjumpai suatu pengalaman yang membuat perubahan pandangan saya terhadap pekerjaan maupun hidup saya.
    Hari ini jadwal perjalanan kami adalah dari Shanghai menuju Peking, penumpang sangat penuh pada hari ini.
    Di antara penumpang, saya melihat seorang kakek dari desa merangkul sebuah karung tua dan terlihat jelas sekali gaya desanya.
    Pada saat itu saya yang berdiri di pintu pesawat menyambut penumpang.
    Kesan pertama dari pikiran saya ialah zaman sekarang sungguh sudah maju, seorang dari desa sudah mempunyai uang untuk naik pesawat.
    Ketika pesawat sudah terbang, kami mulai menyajikan minum.
    Ketika melewati baris 20, saya melihat kembali kakek tua tersebut.
    Dia duduk dengan tegak dan kaku di tempat duduknya dengan memangku karung tua bagaikan patung.
    Kami menanyakan mau minum apa, tetapi dengan terkejut dia melambaikan tangan menolak.
    Kami hendak membantunya meletakkan karung tua di atas bagasi tempat duduk juga ditolak olehnya.
    Lalu kami membiarkan duduk dengan tenang.
    Menjelang pembagian makanan kami melihat dia duduk dengan tenang di tempat duduknya.
    Kami menawarkan makanan juga ditolak olehnya.
    Akhirnya kepala pramugari dengan akrab bertanya kepadanya apakah dia sakit.
    Dengan suara kecil dia menjawab bahwa dia hendak ke toilet tetapi dia takut apakah di pesawat boleh bergerak sembarang, takut merusak barang di dalam pesawat.
    Kami menjelaskan kepadanya bahwa dia boleh bergerak sesuka hatinya dan menyuruh seorang pramugara mengantar dia ke toilet.
    Pada saat menyajikan minum yang ke dua kali, kami melihat dia melirik ke penumpang sebelahnya dan menelan ludah.
    Dengan tidak menanyakannya kami meletakkan segelas minuman teh dimeja dia.
    Ternyata gerakan kami mengejutkannya.
    Dengan terkejut dia mengatakan tidak usah, tidak usah..
    Kami mengatakan engkau sudah haus minumlah.
    Pada saat ini dengan spontan dari sakunya dikeluarkan segenggam uang logam yang disodorkan kepada kami.
    Kami menjelaskan kepadanya minumannya gratis.
    Dia tidak percaya.
    Katanya saat dia dalam perjalanan menuju bandara, merasa haus dan meminta air kepada penjual makanan di pinggir jalan.
    Dia tidak diladeni malah diusir.
    Pada saat itu kami mengetahui demi menghemat biaya perjalanan dari desa dia berjalan kaki sampai mendekati bandara baru naik mobil.
    Karena uang yang dibawa sangat sedikit, hanya dapat meminta minuman kepada penjual makanan dipinggir jalan itupun kebanyakan ditolak dan dianggap sebagai pengemis.
    Saat kami membujuk dia terakhir dia percaya dan duduk dengan tenang meminum secangkir teh, kami menawarkan makanan tetapi ditolak olehnya.
    Dia menceritakan bahwa dia mempunyai dua orang putra yang sangat baik, putra sulung sudah bekerja di kota dan yang bungsu sedang kuliah ditingkat 3 di Peking.
    Anak sulung yang bekerja di kota menjemput kedua orang tuanya untuk tinggal bersama di kota tetapi kedua orang tua tersebut tidak biasa tinggal di kota akhirnya pindah kembali ke desa.
    Sekali ini orangtua tersebut hendak menjenguk putra bungsunya di Peking.
    Anak sulungnya tidak tega orang tua tersebut naik mobil begitu jauh, sehingga membeli tiket pesawat dan menawarkan menemani bapaknya bersama – sama ke Peking. Tetapi ditolak olehnya karena dianggap terlalu boros dan tiket pesawat sangat mahal. Dia bersikeras dapat pergi sendiri. Akhirnya dengan terpaksa disetujui dengan anaknya.
     
    Dengan merangkul sekarung penuh ubi kering yang disukai oleh anak bungsunya, ketika melewati pemeriksaan keamanan dibandara, dia disuruh menitipkan karung tersebut di tempat bagasi tetapi dia bersikeras membawa sendiri.
    Katanya jika ditaruh di tempat bagasi, ubi tersebut akan hancur dan anaknya tidak suka makan ubi yang sudah hancur.
    Akhirnya kami membujuknya meletakkan karung tersebut di atas bagasi tempat duduk, akhirnya dia bersedia dengan hati – hati dia meletakkan karung tersebut.
    Saat dalam penerbangan kami terus menambah minuman untuknya, dia selalu membalas dengan ucapan terima kasih yang tulus.
    Tetapi dia tetap tidak mau makan, meskipun kami mengetahui sesungguhnya dia sudah sangat lapar.
    Saat pesawat hendak mendarat dengan suara kecil dia menanyakan saya apakah ada kantongan kecil, dan meminta saya meletakkan makanannya di kantong tersebut.
    Dia mengatakan bahwa dia belum pernah melihat makanan yang begitu enak. Dia ingin membawa makanan tersebut untuk anaknya Kami semua kaget. Menurut kami yang setiap hari melihat makanan yang begitu biasa, di mata seorang desa menjadi begitu berharga.
    Dengan menahan lapar disisihkan makanan tersebut demi anaknya, dengan terharu kami mengumpulkan makanan yang masih tersisa yang belum kami bagikan kepada penumpang ditaruh di dalam suatu kantongan yang akan kami berikan kepada kakek tersebut.
    Tetapi diluar dugaan dia menolak pemberian kami, dia hanya menghendaki bagian dia yang belum dimakan, tidak menghendaki yang bukan miliknya sendiri.
    Perbuatan yang tulus tersebut benar – benar membuat saya terharu dan menjadi pelajaran berharga bagi saya.
    Sebenarnya kami menganggap semua hal sudah berlalu, tetapi siapa menduga pada saat semua penumpang sudah turun dari pesawat, dia yang terakhir berada di pesawat.
    Kami membantunya keluar dari pintu pesawat, sebelum keluar dia melakukan sesuatu hal yang sangat tidak bisa saya lupakan seumur hidup saya, yaitu dia berlutut menyembah kami, mengucap terima kasih bertubi – tubi, dia mengatakan bahwa kami semua adalah orang yang paling baik yang dijumpai.
    Kami di desa hanya makan sehari sekali dan tidak pernah meminum air yang begitu manis dan makanan yang begitu enak.
    Hari ini kalian tidak memandang hina terhadap saya dan meladeni saya dengan sangat baik, saya tidak tau bagaimana mengucap terima kasih kepada kalian.
    Semoga Tuhan membalas kebaikan kalian, dengan menyembah dan menangis dia mengucapkan perkataannya.
    Kami semua dengan terharu memapahnya dan menyuruh seorang anggota yang bekerja dilapangan membantunya keluar dari lapangan terbang.
    Selama 5 tahun bekerja sebagai pramugari, beragam – ragam penumpang saya sudah jumpai, yang banyak tingkah, yang cerewet dan lain – lain, tetapi belum pernah menjumpai orang yang menyembah kami.
    Kami hanya menjalankan tugas kami dengan rutin dan tidak ada keistimewaan yang kami berikan.
    Hanya menyajikan minuman dan makanan.
    Tetapi kakek tua yang berumur 70 tahun tersebut sampai menyembah kami mengucapkan terima kasih, sambil merangkul karung tua yang berisi ubi kering dan menahan lapar menyisihkan makanannya untuk anak tercinta, dan tidak bersedia menerima makanan yang bukan bagiannya.
    Perbuatan tersebut membuat saya sangat terharu dan menjadi pengalaman yang sangat berharga buat saya."
  14. Like
    plusplus reacted to SheYuMei in Psikotest ala Jepang   
    Aku dah coba psikotest ini. Ngakak abis dan hampir bener. Copas ama web sebelah

    Dear all, untuk mencairkan sedikit suana gwe
    posting psikotest dari Jepang yg di terjemahin
    ke Bahasa Indonesia, coba deh di isi sebentar,
    hasilnya cukup fun loh... kebetulan hasilnya juga
    banyak yang bener pas gw coba, bagaimana
    dengan anda ? Janji jangan lihat jawabannya
    ya, .. dan jangan kelamaan mikirnya, cukup tulis
    yg pertama terlintas dibenak anda. That's the
    whole point...here it goes :
    Pertama-tama siapkan bolpen dan kertas.
    Waktu memilih nama, anda harus memilih orang
    yang anda kenal. Jangan terlalu banyak mikir,
    tulislah apa yang ada di kepala anda.
    INGAT : Maju satu paragraf per paragraf...
    Kalau anda membaca kelanjutannya, Permohonan
    anda tidak akan terkabul.

    1.. Pertama-tama tulis angka 1 sampai sebelas
    dikertas anda secaravertikal (atas ke bawah)

    2.. Tulis angka yang paling kamu senang (antara
    1-11) disebelah angka No.1 dan 2

    3.. Tulis 2 nama orang (lawan jenis) yang kamu
    kenal, masing-masing di No.3 dan No.7

    4.. Tulis 3 nama orang yang kamu kenal di No.4,
    5, dan 6. Disini kamu boleh menulis nama orang di
    keluarga, teman, kenalan. Siapapun OK.
    Cuma harus yang kamu kenal

    5.. Di no.8, 9, 10 dan 11 kamu tulis nama judul
    lagu yang berbeda-beda

    6.. Terakhir, tulis kamu punya permohonan.
    (Kamu minta permohonan )

    Sudah???...... kalau sudah semua, coba lihat
    dibawah hasilnya

    DAN HASILNYA ADALAH .... :

    1.Anda harus memberitahu ke orang yang anda
    tulis di No. 7 tentang psi kotest ini.

    2.Orang yang anda tulis di No.3 adalah orang
    yang kamu cintai.

    3.Orang yang anda tulis di No.7 adalah orang
    yang kamu suka, tetapi bertepuk sebelah tangan.

    4.Orang yang anda tulis di No.4 adalah orang
    yang anda rasa paling penting bagi anda.

    5.Orang yang anda tulis di No.5 adalah orang
    yang paling mengerti tentang anda.

    6.Orang yang anda tulis di No.6 adalah orang
    yang membawa keberuntungan pada anda.

    7.Lagu yang anda tulis di no. 8 adalah lagu yang
    ditujukan untuk orang No.3

    8.Lagu yang anda tulis di no.9 adalah lagu yang
    ditujukan untuk orangNo.7

    9.Lagu yang anda tulis di no.10 adalah lagu yang
    melukiskan apa yang ada di hati anda.

    10.Terakhir, lagu yang anda tulis di No.11 adalah
    lagu yang melukiskan hidup anda.
  15. Like
    plusplus reacted to Sam in NgobasTV - Wawancara seputar animasi dengan Monsohouse   
    Episode 1, video perdana dari NgobasTV ndral,  Wawancaranya di kantor animasi Monsohouse (www.monsohouse.com). 
    Banyak banget ilmu yang bisa kita dapet dari salah satu pendiri perusahaan animasi Monsohouse yaitu bapak Muhammad Riswin Hardi Ansyah di video diatas, mulai dari spesifikasi komputer sampai software yang digunain untuk ngebuat sebuah animasi.
     
     
    Review tentang episode 1:
     
     
     
×
×
  • Create New...