Jump to content

angelina_gusti

Member
  • Content Count

    16
  • Joined

  • Last visited

About angelina_gusti

  • Rank
    Magang
  • Birthday 06/06/1994

Profile Information

  • Gender
    Female (Perempuan)
  • Interest
    belajar hal hal baru yang gak diketahui

Recent Profile Visitors

1,638 profile views
  1. adooh indonesia itu susah dibilangin kalo orang2 nya enggak classy
  2. Tahun Baru China atau yang akrab disebut Imlek menjadi momen penting bagi mereka yang merayakan dan sering diisi oleh aktivitas bersama keluarga. Imlek juga identik dengan memberikan tanda bakti terhadap orang tua. Ini terlihat dari kebiasaan mereka yang mudik membawa oleh-oleh seperti baju, alat-alat elektronik, dan daging. Selain itu, Imlek juga punya makna khusus karena karena hal-hal yang dilakukan pada awal tahun diyakini bisa mempengaruhi keberuntungan sepanjang tahun. Berikut beberapa pantangan menjelang Tahun Baru Imlek dan dan alasan di baliknya: 1. Tak boleh memin
  3. Setau gw pemerintah itu langsung dari Tuhan looh, Lu berani makar atau ngelawan pemerintah itu ya lu ngelawan Tuhan
  4. Foto pernikahan seorang pria dengan dua istri sekaligus jadi perbincangan di jagat maya. Dalam foto yang viral dan beredar di media sosial, tampak sang mempelai pria berada di tengah pelaminan. Sementara dua mempelai wanitanya berada di kursi yang diletakkan di samping kanan dan kiri sang mempelai pria. Berbarengan dengan foto tersebut, turut diunggah pula undangan dari pernikahan mereka. Di undangan itu, disebutkan nama mempelai pria sekaligus dua mempelai wanita. Bukan cuma pernikahan, ternyata undangan itu juga menyebutkan acara khitanan yang lokasinya sama dengan p
  5. Di terik udara siang hari, salah satu makanan yang paling banyak diburu adalah manisan mangga. Dengan tekstur yang kenyal serta rasanya yang asam kecut campur manis, olahan manisan mangga muda memang sangat menggoda selera. Cara membuat manisan mangga muda sangatlah mudah dan bisa dilakukan sendiri di rumah. Selayang Pandang tentang Mangga Sebelum mengulas cara membuat manisan mangga muda yang segar dan menyehatkan, mari kita bahas terlebih dahulu karakteristik dari buah mangga. Tahukah Anda bahwa mangga merupakan buah yang berasal dari negara India yang dikenal dengan sebuta
  6. teknologinya bagus, tapi iphonenya mahal jadi patah hati deh
  7. Menjadi perhatian dengan kebersihan gigi sehingga Anda tidak menyepelekan menyikat gigi perlu diapresiasi. Tapi, jika Anda adalah orang yang terobsesi dengan menyikat gigi, Anda mungkin harus mempelajari kembali bagaimana cara menyikat gigi yang benar. Mungkin ini terdengar merepotkan, tetapi saran ini akan sangat bermanfaat untuk Anda serta gigi dan mulut Anda. Berikut beberapa saran menyikat gigi yang baik dan benar:sir dari Femalefirst, Jumat (26/2/2016). Metode menggunakan sikat gigi manual Atur sikat gigi agar berada di posisi 45 derajat terhadap garis gusi. Rat
  8. Pada sholat ya biar ganteng

  9. hidupnya enak, tapi sekalinya jatoh pesawatnya, mati dan hilang nyawanya
  10. kalau ga akhir pekan agak renggang ya

  11. aku harus gimana ngadepin kamu? :nangis

×
×
  • Create New...