Jump to content

posrahasia2015

Member
  • Content Count

    17
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    2

posrahasia2015 last won the day on September 7 2015

posrahasia2015 had the most liked content!

2 Followers

About posrahasia2015

  • Rank
    Magang

Profile Information

  • Gender
    Male (Laki Laki)
  • Interest
    Bagiin curhatan

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. semua proyek amerika kalau udah lebih dari 20 tahun bisa dipublikasikan
  2. Banyak orang menganggap "Teori Konspirasi" hanyalah omong kosong orang-orang di warung kopi yang tak punya bukti dan cuma mengandalkan prasangka. Tapi, mengapa "teori" itu selalu muncul, terutama bila terkait pada kasus-kasus pemerintah yang tak pernah selesai. Di Indonesia kita mengenal soal Supersemar yang misterius karena tak pernah ada surat aslinya. Di dunia berkembang perbincangan soal kelompok Illuminati, Zionis, dan sebagainya. "Teori Konspirasi" tetap hidup tampaknya karena banyak "teori" yang semula cuma dugaan belaka tapi ternyata belakangan terbukti benar. Media Inggris, Independent, Rabu, 6 Mei 2015, mengumpulkan beberapa "teori konspirasi" yang ternyata benar itu dan faktanya memang menakutkan. 1. Eksperimen Sifilis Tuskegee Eksperimen Amerika Serikat ini berlangsung selama 1932-1972 yang mengorbankan 400 lelaki Afro-Amerika tanpa mereka tahu atau sadar. Orang-orang itu hanya diberi tahu bahwa mereka punya "darah kotor" ketimbang dijelaskan bahwa mereka memiliki penyakit menular karena hubungan badan atau sedang diteliti untuk penyakit itu. Studi itu ditujukan untuk meneliti apakah penyakit itu berdampak beda antara lelaki kulit hitam dan kulit putih. Hingga studi berakhir hanya 74 orang dari partisipannya yang hidup. 2. Projek MK-ULTA Wired melaporkan bahwa program CIA ini mengerahkan agen-agennya memberi manusia, yang tak sadar tujuannya, obat-obat sebagai cara untuk mengendalikan pikiran. Mereka juga memakai terapi kejut listrik, hipnotis, persuasi sublim dan teknik isolasi. Program ini disebut dalam buku The Men who Stare at Goats, yang kemudian diangkat ke film dengan bintang George Clooney. MK adalah nama proyek yang mengacu pada Divisi Teknis CIA yang mengawasi proyek dan ULTRA adalah istilah CIA untuk proyek intelijen paling rahasia. 3. Operasi Penjepit Kertas Ini adalah rencana rahasia untuk membawa ilmuwan Nazi ke Amerika untuk bekerja pada CIA di akhir Perang Dunia II. Operasi ini dibongkar oleh wartawan Annie Jacobsen dalam bukunya, Operation Paperclip: The Secret Intelligence Program that Brought Nazi Scientists to America. Menurut Ynet, situs berita Israel, para ilmuwan itu membantu Amerika mengembangkan senjata kimia dan bekerja bersama ilmuwan Amerika untuk mengembangkan LSD (Lysergic Acid Diethylamide), sejenis narkotika. 4. Pengakuan Nayirah Pada 1990 seorang gadis 15 tahun yang dikenal sebagai "Nayirah" memberi bukti kepada Kongres Amerika Serikat yang memicu dukungan untuk Perang Teluk pertama. Gadis itu mengklaim bahwa tentara Irak telah memindahkan bayi-bayi dari inkubator dan membiarkan mereka mati. Tapi, faktanya belakangan ditolak oleh Amnesty International. Setelah perang, New York Times melaporkan bahwa "Nayirah" sebenarnya anak duta besar Kuwait dan pengakuannya diatur oleh perusahaan public relation Hill & Knowlton. 5. Liverpool Pada 15 April 1989, 96 penggemar Liverpool meninggal dalam kebakaran dan ratusan lainnya cedera ketika menonton semifinal Piala FA (Football Association) di stadion Hillsborough. Pada 2011 seorang pensiunan hakim mengklaim para keluarga yang meninggal harus membuang jauh-jauh "teori konspirasi" soal apa yang terjadi dalam kecelakaan itu. Pada 2012 sebuah penyelidikan menunjukkan bagaimana polisi membuat "langkah-langkah yang diperlukan" agar tak disalahkan atas tragedi itu. Hingga kini penyelidikan masih berlanjut dan bukti-bukti baru tentang usaha untuk menutup-nutupi itu bermunculan. 6. Pelarangan Alkohol Media Amerika, Slate, melaporkan, pemerintah Amerika Serikat sengaja meracuni alkohol di masa Undang-undang Pelarangan Minuman Keras (Prohibition Act) dalam usaha untuk memberdayakan larangan minum-minuman keras pada 1920-an. Sekitar 700 orang meninggal karena perbuatan itu. 7. Operasi Northwoods Operation Northwoods adalah sekumpulan proposal tindakan terhadap Kuba yang dirancang Departemen Pertahanan dan Kepala Staf Gabungan Amerika Serikat pada 1962. Ini adalah rencana Perang Dingin oleh pemerintah Amerika Serikat untuk membuat serangan palsu di Amerika yang dirancang untuk mengkambinghitamkan Kuba dan mengail dukungan untuk perang terhadap negara komunis di Amerika Latin itu. Catatan menunjukkan bahwa itu tak pernah berhasil diwujudkan.
  3. Woodrow Wilson Tahun 1914, Presiden Amerika, Woodrow Wilson, menandatangani keputusan yang kemudian hari sangat disesalinya, yaitu mengizinkan Federal Reserve (The Fed- bank sentral AS) untuk menjadi satu-satunya lembaga yang berhak mencetak uang dolar amerika. Sebuah ketidaklaziman yang dilakukan Negara sehebat Amerika. Sebab, The Fed bukanlah pemerintah dan bukan pula dimiliki oleh bangsa Amerika asli. Lembaga ini adalah perusahaan swasta murni milik miliuner Yahudi dari klan Rothschild (bapak pembangunan Yahudi). Dengan jatuhnya akad tersebut, jadilah The Fed sebagai pengendali keuangan Amerika. Bahkan, sebagian besar cadangan devisa Negara-negara di dunia menjadikan dolar Amerika sebagai ukuran kekayaan menggantikan simpanan emas. Wilson pun menyesal setengah mati telah terbujuk oleh scenario para miliuner zionis Yahudi. Ia mengatakan“ Saya adalah orang yang paling tidak bahagia. Saya telah menghancurkan Negara saya. Sebuah bangsa industri yang besar ini dikontrol oleh sistem kredit. Sistem kredit kita terkonsentrasi. Pertumbuhan bangsa ini dan seluruh aktivitas kita berada di tangan segelintir orang. Kita telah menjadi pemerintah yang paling diatur, dikontrol, dan didominasi di dunia modern. Kita tidak lagi pemerintah yang memiliki pandangan yang bebas, pemerintah yang diakui, yang dipilih oleh suara mayoritas, melainkan pemerintah yang dikontrol oleh opini dan paksaan sekelompok kecil orang yang mendominasi.” Quote:Penyesalan Wilson itu bukannya tanpa alasan. Sejarah membuktikan bahwa The Fed bentukan Rothschild telah melakukan praktik suap dalam bentuk sokongan dana-dana kampanye dan dana-dana operasional pemerintah berkuasa. Amerika terikat utang budi sangat besar kepada The Fed. Keinginan untuk lepas dari jerat Yahudi John F. Kennedy Amerika bukannya tidak berjuang untuk bisa lepas dari kontrol Yahudi pada tata pemerintahan dan ekonomi mereka. Seorang John F. Kennedy pernah bertekad dan mengumumkan secara terbuka mengeliminir hak The Fed dan bermaksud mengembalikan hak pencetakan uang kepada negara. Sayangnya, belum sempat mewujudkannya, ia ditembak mati. Banyak orang menduga bahwa motif pembunuhan itu juga terkait erat dengan tekad mulia presiden paling popular di Amerika ini. Alasan JFK memerintahkan untuk mencetak uang Amerika sendiri adalah agar rakyat tidak lagi harus membayar bunga (pajak illegal) kepada The Federal Reserve atas penggunaan uang kertas cetakan The Fed yang dikuasai oleh Rothschild. Keputusan ini akan merugikan Rotschild triliunan dolar dalam setahun. Hal ini dikarenakan hilangnya pemasukan dari pajak yang dibayar oleh rakyat amerika untuk membayar bunga pinjaman uang dolar. Para presiden, politisi, dan ekonom AS sebelumnya juga sudah banyak memperingatkan bahaya penyerahan hak cetak dolar dan hak pendistribusiannya kepada banker swasta. Namun, suara-suara itu lenyap oleh kekuatan zionis. Pada 1937, parlemen Amerika mengajukan tuntutan impeachment (tuduhan) terhadap anggota-anggota dari Dewan Federal Reserve. Mereka, agen-agen Federal Reserve dan para manajer dari Depkeu AS, dituduh telah melakukan kejahatan luar biasa dan penyalahgunaan wewenang , termasuk pencurian lebih dari US$ 80 juta pertahun selama 5 tahun. Namun, impeachment ini kandas di tengah jalan akibat kuatnya para pelobi Zionis di tubuh Gedung Putih dan Kongres Amerika. Ada dugaan bahwa penembakan kepada Presiden Ronald Reagan juga terkait dengan keinginannya untuk mereformasi sistem pencetakan dolar Amerika. Faktanya setelah kasus penembakan yang gagal membunuhnya itu, tidak terdengar lagi keinginan untuk melanjutkan reformasi keuangan itu. Karena kuatnya pengaruh Yahudi dalam sistem pengendalian dolar amerika (dunia), membuat Henry Ford mengatakan , “Barangkali ada bagusnya rakyat tidak mengetahui asal-usul uang. Sebab, jika mereka mengetahuinya, saya yakin esok pagi akan timbul revolusi.”
  4. Pernah merasa kaget atau tidak menyangka ketika mendapatkan respons atau tanggapan yang buruk dari atasan terkait pekerjaan dan kemampuan Anda menyelesaikan pekerjaan? Reaksi yang cukup umum dilakukan di antaranya marah, kecewa dan hal-hal negatif lainnya. Empat tips berikut ini diharapkan bisa membantu Anda bersikap positif ketika mendapatkan tanggapan buruk terkait performa Anda di tempat kerja. 1. Berpikir lebih jernih Adalah hal yang baik untuk memperbaiki kesalahan dan meningkatkan performaAnda di tempat kerja saat kritik membangun dilontarkan oleh atasan. Ambillah sisi positif dari kritik tersebut sebagai hal yang patut Anda koreksi. Ketika Anda telah mampu menerima kritikan atau tanggapan yang negatif dengan kepala dingin dan bijak, atasan Anda hingga rekan kerja akan lebih nyaman bekerja dengan Anda. 2. Hindari sikap membela diri atau menolak kritik Akan lebih bijak untuk mendengarkan terlebih dahulu masukan atau kritikan dari atasan ketimbang langsung membela diri atau menolaknya. Coba uraikan dengan jelas hal-hal apa yang disampaikan oleh atasan, proses dengan baik kritikan tersebut. Ketika waktunya tepat, buktikan kepada atasan bahwa Anda mampu untuk berubah atau jika mereka memang salah menilai Anda. Tunjukkan kemampuan Anda dengan mengerjakan tugas hingga tanggung jawab secara total. 3. Menerima dan mendengarkan Tunjukkan kepada atasan Anda bahwa apa pun kritikan hingga masukan yang disampaikan, Anda mampu untuk menerima dan mendengarkannya. Ungkapkan rasa terima kasih atas kritikan tersebut dan ucapkan poin-poin penting terkait rencana Anda untuk melakukan perbaikan. Namun, hindari untuk menyalahkan diri sendiri atau menjadi rendah diri. Tetaplah berpikir positif dan tunjukkan kepada atasan Anda, bahwa Anda mampu untuk bersikap profesional. 4. Alasan yang tepat Ketika pekerjaan yang dibebankan kepada Anda dipertanyakan, berikan alasan yang tepat. Upayakan untuk menyampaikan perihal tersebut dengan nada tenang dan hindari bersikap keras atau menantang. Mintalah pendapat terkait dengan beberapa prioritas atau beban pekerjaan Anda saat ini, sehingga atasan Anda bisa mengerti dengan jelas mengapa Anda bersikap demikian dan tentunya mempengaruhi pekerjaan Anda.
  5. Terjawab sudah teka-teki terkait masa depan Valentino Rossi di ajang MotoGP. The Doctor –julukan Rossi– mengonfirmasi akan pensiun dari arena lomba balap motor paling prestisius bersama Tim Movistar Yamaha. Kepastian itu disampaikan rider berusia 36 tahun di sela-sela peluncuran motor YZR-M1 yang akan digunakan pada MotoGP 2016. Namun belum diketahui, kapan juara dunia tujuh kali kelas utama itu akan memutuskan pensiun dari ingar bingar yang membesarkan namanya tersebut. Terkait kontrak, masa bakti Rossi bersama Yamaha sejatinya akan habis pada akhir 2016. Namun, bukan tak mungkin, Rossi akan memperpanjang kontrak satu atau dua tahun lagi bersama tim berlogo Garpu Tala itu. “Saya ingin tetap membalap setelah menyelesaikan musim 2016. Yang pasti, saya akan mengakhiri karier di Yamaha,” jelas Rossi seperti mengutip dari BBC Sport, Selasa (19/1/2016). MotoGP 2016 sendiri mulai digelar pada 20 Maret. Sirkuit Losail, Qatar, menjadi arena pertama yang akan dijajal rider-rider berkelas dunia tersebut.
  6. Bangsa Yahudi pemilik pabrik rokok terbesar di dunia. Bangsa Yahudi tidak merokok, mereka tahu bahaya merokok jadi harga rokok dibuat sangat mahal. Di New York, Amerika Serikat harga rokok per bungkusnya $ 12. Itu setara Rp 108.000 bila harga dollar 9.000 rupiah.

    Bila pasar Yahudi enggan membeli rokok karena mahal, lantas dijual kemana rokoknya? Tentu saja ke negara-negara Muslim. Misalnya Indonesia. Merokok dapat membuat otak tumpul dan bodoh, dan di Indonesia rokok dijual di samping sekolah. Lihat saja warung kaki lima di sebelah sekolah Anda, jual rokok? Bangsa Yahudi makin pintar karena tak merokok, dan umat muslim semakin bodoh karena lebih memilih membeli rokok ketimbang menabung atau melakukan investasi cerdas lainnya.

  7. Di Israel mereka mendahulukan makan buah terlebih dahulu sebelum memakan makan utama. Mereka tahu kalau mereka makan makanan utama terlebih dahulu (misalnya nasi atau roti), maka mereka akan mengantuk, lemah dan payah. Sungguh kombinasi yang tidak produktif untuk belajar dan bekerja. Bagaimana dengan umat Islam? Lagi-lagi mereka terpedaya. Masyarakat muslim lebih percaya untuk memakan buah sebagai makanan penutup. Pantas jadi suka mengantuk.

  8. helikopternya ancur semua gara gara komplikasi

  9. Loh koq? Bukannya cinta itu adalah sabar, murah hati, tidak cemburu dan sebagainya? Cinta adalah waktu, ketika cinta itu dibaca oleh anak-anak (Kita juga suka terjemahin kayak gitu koq!) Tetapi kami bukanlah anak-anak lagi! Ya, betul, tapi kita bisa belajar soal cinta dari anak-anak! Emang sih umumnya ungkapan yang sering kita denger kalo nyangkut soal waktu adalah uang, Inggrisnya yang suka dibilangin seru itu, time is money alias waktu adalah uang, bukan cinta adalah waktu. Balik lagi ke soal cinta adalah waktu, dimana kita mau belajar soal cinta dari anak-anak. (Padahal anak-anak kalo masih dibawah umur katanya blom boleh berurusan sama cinta, nah loh! He he) Seorang anak datang mendekati ayah atau ibunya atau keduanya meminta ortunya untuk menemaninya bermain sesuatu. Tapi sang ortu lagi sibuk ngerjain sesuatu, so ortu pun bilang,”Aduh, Papa (Ayah ato Mama ato Ibu) lagi sibuk, Dede main sendiri ya.” Semakin sering sang ortu tidak bisa meluangkan waktu pas anak-anak memintanya, biasanya anak-anak suka merajuk atau berkomentar ato pergi dengan kekecewaan. Kata pengertian adalah kata yang masih jauh untuk diharapkan bagi anak-anak. Namanya juga anak-anak, masa yang udah dewasa minta anak-anak untuk ngertiin yang udah dewasa he he. Ketika permintaan waktu yang harus diluangkankan bermain bersamanya itu gak bisa dipenuhi, yang mereka tau adalah “Papa (Mama ato sebutan lainnya) udah gak sayang lagi sama aku!” Dapet kan pesannya yang tersirat?? Kalo blom dapet baca lagi kata demi kata Buat kita yang lagi pacaran nih, kalo si dia terlalu sibuk dengan agendanya sampe banyak hal yang kita minta untuk waktu luangnya bareng kita gak bisa, kita juga suka mikir, gimana sih katanya cinta tapi udah gak punya waktu lagi buat kita! Ayo ngaku, nggak usah malu-malu! Kalo kita juga suka mengaitkan antara cinta dan waktu – waktu yang dia kasih, waktu buat merhatiin kita, dsb (Buat yang pernah ngalamin merajuk sama pacar, gimana sih kamu koq sibuk melulu sama urusan organisasi ato keluarga, aku minta waktu ketemu sebentar aja susahnya minta ampun! Hi hi hi …..) Ada momen dimana sang waktu itu bisa mewakili ungkapan cinta yang paling dahsyat daripada pemberian kado apapun! Cieeeeeh …. Jadilah master yang handal dalam membagi waktu buat Tuhan, diri sendiri, keluarga, pacar, studi, kegiatan sosial dan lain-lain Kalo udah gak ada waktu, lah mo gimana lagi ya? Segala bentuk pengorbanan pastinya terkait dengan pengorbanan waktu. Waktu yang berkualitas bisa mewujudkan hubungan yang berkualitas.
  10. Ada sebuah kisah tentang seorang anak yang sedang mengadakan perhitungan dengan ibunya. Anggap saja nama anak ini adalah Reno. Reno berusia 10 tahun, dia sedang kesal karena ibunya menyuruh dia untuk membantu membereskan mainannya yang tercecer di kamar Reno. Reno merasa tidak terima, karena ibunya selalu menyuruh-nyuruh dia. Akhirnya dia terpikirkan sebuah ide. Dia menulis sebuah catatan yang isinya daftar harga yang harus dibayar ibunya, bila sang ibu ingin menyuruh Reno. Dia mulai mencatat harga-harganya : Merapihkan tempat tidur : Rp 10.000,-Membeli kerupuk di warung : Rp 15.000,-Menyiram tanaman : Rp 5.000,-Membereskan mainan : Rp 10.000,-Setelah dia puas dengan daftar harganya, Reno segera menemui ibunya dan menyerahkan catatan tersebut. Sang ibu melihat tulisan anaknya yang masih berantakan itu dengan tersenyum, kemudian ia bertanya,”Reno, kamu ingin ibu membayarmu untuk melakukan semua tugas-tugas ini ?” Reno pun menjawab,” Betul bu, ibu sering menyuruh-nyuruh Reno, Reno kan cape bu, jadi ibu harus membayar bila ingin menyuruh Reno.” Sang ibu hanya tersenyum, kemudian dia membalik kertas tersebut dan mulai menulis : Melahirkan Reno : GRATISMenggantikan popok Reno : GRATISMerawat Reno waktu sakit : GRATISMengantar Reno ke sekolah : GRATISMemasak untuk Reno : GRATISKemudian, sang ibu menyerahkan catatan tersebut kepada Reno, Reno membacanya dengan seksama, lama kelamaan Reno pun menangis. Dia menyadari betapa banyak hal yang telah ibunya kerjakan untuknya dan sang ibu tidak pernah mengeluh bahkan meminta bayaran. Kita seringkali mengeluh apabila orang tua kita meminta bantuan kita, padahal itu adalah masalah-masalah yang sepele. Padahal bila kita ingat kembali, betapa besar pengorbanan mereka untuk kita, sedari kita baru dilahirkan sampai sekarang. Cintailah orang tuamu, sadarilah berapa banyak pengorbanan yang telah mereka berikan untuk kebahagiaan kita.
  11. Apartemen Mediterania Garden Residence yang menjulang di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, rupanya menyimpan sejumlah sengketa. Baru saja vonis terhadap sembilan bersaudara terkait dengan penipuan dan penggelapan menyangkut lahan lokasi apartemen itu, terungkap lagi kasus rangkaiannya yang mungkin lebih menghebohkan. Pasalnya, rangkaian kasus ini dapat menjadi skandal yang melibatkan nama beberapa jaksa dan pengusaha properti group Agung Podomoro terkemuka, Trihatma K Haliman. Dalam sidang yang berlangsung Kamis, (11/8), majelis hakim yang diketuai MD Pasaribu memvonis sembilan bersaudara anak-mantu almarhum Munawar bin Salbini dengan hukuman berkisar antara satu bulan 15 hari hingga dua tahun. Agus Munawar kena hukuman dua tahun penjara, satu tahun lebih ringan dari tuntutan jaksa. Sedangkan adik-adiknya, terdakwa Mulyani dan Agustina dipidana 10 bulan, sementara Sechbudin dan Rachmawati 4 bulan. Hukuman yang lebih ringan dikenakan kepada Bunyani Munawar, Rachmaningsih, Rachmamulyani serta Zubaedah (Ida isteri Agus Munawar)dengan masing-masing 1 bulan 15 hari. Hakim Ketua Pasaribu mengatakan para terdakwa terbukti telah melakukan penggelapan dalam kaitan penjualan tanah 12,5 hektare di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, lahan yang kini berdiri dengan megahnya Apartemen Mediterania Garden Residence kelolaan kerajaan properti Agung Podomoro. Perbuatan para terdakwa, kata majelis hakim, mengakibatkan korban Lioe Nam Khiong alias Leo menderita kerugian sebesar Rp 5,6 miliar. Atas putusan itu, para terdakwa menyatakan pikir-pikir, sedangkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Fredy SH menerima putusan, meski lebih ringan dari tuntutan yang diajukan. Lantas, tangis pun meledak usai majelis hakim menjatuhkan vonisnya. Para terdakwa saling berangkulan menghadapi status terpidana dan hukuman yang akan menimpa. Awal dari kasus yang menyeret kesembilan bersaudara ini terkait dengan penjualan tanah seluas 12,5 hektare di kawasan Tanjung Duren. Agus dan isteri serta delapan adiknya adalah ahli waris H Munawar dari isteri kedua sedangkan tanah yang dijualnya itu adalah hak anak-anak H Munawar dari isteri pertama. Pembagian hak waris itu dikuatkan dalam surat hibah Pengadilan Agama tahun 1973. Namun oleh para terdakwa tanah dikuasai, padahal mereka telah menerima bagian berupa tanah di Cengkareng. Persoalan menjadi semakin rumit setelah Agus Munawar menerima uang Rp 5,6 miliar dari Leo, dan tidak bisa mengembalikan lagi setelah Leo mengetahui bahwa hak tanah itu ada pada ahli waris dari isteri pertama. Agus Munawar pun didakwa telah menipu Leo. Sementara itu, Leo kemudian melanjutkan pelaksanaan jual-beli tanah melalui ahli waris yang sah hingga selesai secara tuntas. Nah, dalam proses persidangan, disebutkan antara lain Leo menyerahkan dana kepada Agus dalam rangka menebus surat tanah Verponding Indonesia atas nama Munawar bin Salbini ke Bank Universal. Namun, surat tanah Verponding Indonesia itu ternyata menjadi barang sitaan di Kejaksaan Agung terkait dengan kasus korupsi. Sidang tidak menyebutkan dalam kasus korupsi apa surat tanah Verponding Indonesia itu disita. Belakangan, hasil investigasi menunjukkan bahwa surat tanah Verponding Indonesia itu ada di tangan Kejaksaan Agung dalam kaitannya dengan perkara korupsi Bank Perkembangan Asia pada 1990 silam dengan terdakwa Lee Darmawan Kartarahardja Harianto alias Lee Chin Kiat, yang kala itu menjadi direktur. Nah, dalam perkara itu, sejumlah aset dan dokumen terkait perkara Lee Darmawan disita oleh Kejaksaan Agung, termasuk dokumen berupa lima surat tanah Verponding Indonesia atas nama M Naseri bin Munawar (satu dokumen) dan empat dokumen yang sama atas nama Munawar bin Salbini. Rupanya dokumen-dokumen itu memang sudah beralih tangan karena lahan di Tanjung Duren itu memang telah dijual oleh ahli waris Munawar Salbini dari isteri pertama kepada PT Madona Sewing Machine Manufacturer. PT Madona sendiri, salah satu pemiliknya adalah Lee Darmawan yang menguasai 15 persen saham perusahaan tersebut. Kantor PT Madona itu ternyata berada di lantai tiga Gedung Bank Perkembangan Asia, Jl Hayamwuruk 102, Jakarta Pusat. Nah, belakangan dokumen-dokumen surat tanah Verponding Indonesia itu berada di tangan Stephen Z Satyahadi, Direktur Utama Bank Universal. Pasalnya, Bank Perkembangan Asia yang kolaps memang dibeli oleh Bank Universal (ex Bank Marannu), milik kelompok Astra ketika masih digenggam oleh keluarga William Soeryadjaya. Bank Universal lantas mengembalikan dokumen itu atas permintaan Kejagung pada 28 Agustus 2002. Lee sendiri lantas mendapat hukuman pidana 12 tahun penjara dan denda Rp 30 juta atau diganti (subsider) enam bulan penjara, serta pidana tambahan membayar ganti rugi sebesar Rp 85 miliar kepada negara cq Bank Indonesia. Namun, dokumen-dokumen milik PT Madona ternyata bukan merupakan barang sitaan dalam perkara Lee Darmawan. Alasannya, jaka dalam perkara ini tidak mengajukan surat tanah Verponding Indonesia sebagai barang bukti di persidangan. Selanjutnya, pada 2003 PT Madona meminta dokumen-dokumen itu dari Kejagung. Namun, permintaan ini belum dikabulkan hingga terbetik berita bahwa Kejagung menyerahkan surat-surat Verponding Indonesia itu kepada ahli waris Munawar bin Salbini melalui pendekatan Leo Darmawan alias (Lioe Nam Kiong). Penyerahan itu dilakukan dengan membayar pengganti kerugian negara sebesar Rp 400 juta atas nama Lee Darmawan. Di sinilah agaknya pangkal skandalnya. Pasalnya, Lee Darmawan maupun PT Madona tak pernah memberi kuasa kepada Leo untuk membayar ganti rugi. Lagi pula, dokumen berupa surat-surat tanah Verponding Indonesia itu bukan merupakan barang bukti yang tercakup kerangka ganti rugi dalam perkara korupsi Lee Darmawan. Keanehan juga muncul menyangkut nilai ganti rugi sebesar Rp 400 juta yang dibayarkan Leo, padahal pidana denda Leo sebesar Rp 30 juta dan pidana tambahan berupa ganti rugi mencapai Rp 85 miliar. Yang pasti, Leo berhasil mendapatkan dokumen-dokumen itu dari Kejaksaan Agung pada Maret 2003. Dalam hal ini diduga Leo merekayasa sebagai kuasa dari Lee Darmawan. Sementara pada Juli 2002, Leo membuat akta perjanjian di depan notaris Maria Julie B Wilar dengan sembilan bersaudara ahli waris Munawar Salbini yang menjadi terpidana pada 11 Agustus 2005 itu. Di sini tercium keterlibatan sejumlah Jaksa dalam memperlancar upaya Leo untuk menguasai tanah itu. Apalagi para jaksa itu meminta Lee Darmawan bersedia menerima uang pengganti sebesar Rp 400 juta. Namun Lee Darmawan dengan tegas menolak uang itu. Mana mau dia, mengingat harga lahan yang kini berdiri di atasnya Apartemen Mediterania Garden Residence itu sudah berlipat-lipat. Sebenarnya, pihak PT Madona dan Leo serta ahli waris Munawar Salbini sudah beberapa kali bertemu antara 2003-2004. Dalam pertemuan itu PT Madona menginginkan ganti rugi sesuai dengan nilai jual objek tanah lahan yang menjadi persoalan. Namun pertemuan menamui jalan buntu karena Leo keberatan pertemuan itu dihadiri oleh Yayasan Tridaya, kuasa hukum Bank Indonesia. Belakangan, Leo mengalihkan lahan itu kepada Trihatma K Haliman, bos PT Agung Podomoro. Selanjutnya dibangunlah Apartemen Mediterania Garden Residence yang menjulang itu. Namun, tentu saja PT Madona masih akan memperjuangkan haknya. Masih banyak yang mungkin tersembunyi dalam kasus ini. Selain itu, apa yang akan terjadi dengan para jaksa yang terlibat dalam kasus lahan seluas 12,5 ha di Tanjung Duren itu? Sebagian jaksa yang antaranya pejabat teras Kejagung itu sudah non-aktif bahkan ada yang sudah meninggal. Namun, masih banyak yang aktif malah menangani kasus-kasus korupsi big fish yang ramai sekarang ini. Ironis jika ternyata mereka adalah sapu-sapu yang kotor namun bertugas membersihkan rumah bernama Indonesia.
  12. Ini rekapan sandi yang lazim digunakan oleh POLRI. untuk "kasta" tertentu punya sandi yang MASIH RAHASIA. maksud dari kasta adalah : - reserse - intel - densus SANDI ANGKA * 1-1 : Hubungi per telepon * 1-4 : Ingin bicara diudara (langsung) * 3-3 : Penerimaan sangat jelek/orang gila * 3-3L : Kecelakaan korban luka * 3-3M : Kecelakaan korban material * 3-3K : Kecelakaan korban meninggal * 3-3KA : Kecelakaan kereta api * 3-4-K : Kecelakaan, korban meninggal, pelaku melarikandiri * 4-4 : Penerimaan kurang jelas * 5-5 : Penerimaan baik/sehat * 8-4 : Tes pesawat/penerimaannya * 8-6 : Dimengerti * 8-7 : Disampaikan * 8-8 : Ingin berjumpa langsung * 10-2 : Posisi/keberadaan * 10-8 : Menuju * 2-8-5 : Pemerkosaan * 3-0-3 : Perjudian <- The Predator * 3-0-1: lagi kimpoi <- killerinhouse * 3-3-8 : Pembunuhan * 3-6-3 : Pencurian * 3-6-5 : Perampokan * 8-1-0 : Pembunuhan * 8-1-1 : Hidup * 8-1-2 : Berita agar diulangi (kurang jelas) * 8-1-3 : Selamat bertugas * 8-1-4 : Laporan/pembicaraan terlalu cepat * 8-1-5 : Cuaca * 8-1-6 : Jam/waktu * 8-1-9 : Situasi SANDI HURUF * Taruna : Berita * Gelombang : Jam/waktu * Semut : Pelajar * Lalat : Mahasiswa * Pangkalan : Rumah/kediaman * Cangkulan : Kantor/tempat kerja * Gajah : Derek * Komando : Kantor polisi * Tikar : Surat * Buntut tikus : Antena pendek (HT) * Belalai gajah : Antena atas * Laka : Kecelakaan * Jaya 65 : Kebakaran * Timor Kupang Pati : Tempat Kejadian Perkara * Timor Lombok Pati : Telepon * Timor Kupang Ambon : TerKendali Aman * Halong Timur : Handy Talky (HT) * Halong Pati : Hand Phone (HP) * Kupang Rembang : KendaRaan * Kupang Ambon : Kereta Api * Wilis Kendal : Walikota * Kendal Cepu : KeCamatan * Kendal Lombok : KeLurahan * Rembang Wilis : RW * Rembang Timur : RT * Rembang Rembang : Serse * Rembang Solo : Rumah Sakit * Rembang Pati : Rupiah * Anak Kijang : Pencuri/Tersangka * Ambon Demak : Angkatan Darat * Ambon Lombok : Angkatan Laut * Ambon Ungaran : Angkatan Udara * Pati Medan : Polisi Militer * Timor Medan : Tamu/Teman * Lombok-Lombok : Lalu Lintas * Timor Lombok : Lampu Lalu Lintas/Traffic Light * Sepi : Senjata Api * Sajam : Senjata Tajam * Curat : Pencurian Dengan Pemberatan * Curas : Pencurian Dengan Kekerasan * Curanmor : Pencurian Kendaraan Bermotor * Bandung Umar Solo : BUS * Medan-Medan : Metro Mini * Pati Demak Irian : Jam/Waktu * Solo Medan Pati : Pelajar * Solo Medan Ungaran : Mahasiswa * Solo Timur Medan : Rumah/Kediaman * Opak Kendal Jepara : Kantor/Tempat Kerja * Opak Pati Solo : Derek * Lombok Pati : Kantor Polisi * Lombok Irian : Surat * Lombok Demak : Antena Pendek (HT) * Bandung-Bandung : Barang Bukti (BB) * Bandung2 Padat : Makan * Bandung2 Medan : Bahan Bakar Minyak * Lampiran/Ambon : Istri * Monik : Anak * Solo Bandung : Stand By * Solo Garut : SiaGa * Medan Demak : Meninggal Dunia * Pati Ambon Medan : Pengamanan * Ambon Pati-Pati : Apel * Palang Hitam : Mobil Jenazah * Demak Pati Kendal : Dinas Pemadam Kebakaran Sandi Pangkat Kesatuan * Kresna : Presiden * Bima : Wakil Presiden * Timor Bandung I : Kapolri * Metro I : Kapolda * Timor I : Kapolres * Jajaran 1 : Kapolsek * Jajaran 2 : Wakapolsek * Jajaran 3 : Serse * Jajaran 4 : Sabhara * Jajaran 5 : Bimas/Babinkamtibmas * Jajaran 6 : Lantas/Lalu Lintas bandung bandung padat = makan 3-0-1: lagi kawin anggota polisi d jogja... 75.x(x=1-10) itu bwt ce, 1-10 adalah skor utk ce Ada lagi yang umum diucapin di penjara/polsuspas Posko=komandan regu Posko 2=wadanru 01=pas 1= kalapas 02=pas 2=ka kplp Palkam = Kepala Kamar Bebek = pendatang baru T-14-Koperasi Wahana Kalpika : angkot cipayung-ciracas klo di penjara 88 itu lg sibuk/jangan diganggu api 88 kadang diartikan,,,napix lagi ehem ehem ama pembesuk
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy