Jump to content

Magazine

✔ Verified Account
  • Content Count

    127
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    45

Everything posted by Magazine

  1. Jakarta 19 April 2018 - Pemimpin teknologi global Xiaomi secara resmi meluncurkan Redmi Note 5, yang ditawarkan mulai dari harga 2.499.000 untuk varian 3GB Ram, memori internal 32GB. Redmi Note 5 memberikan kualitas gambar dan kinerja kamera luar biasa yang belum pernah terlihat pada kategori harga ini. Peluncuran ini sekaligus mengukuhkan komitmen Xiaomi untuk menghadirkan teknologi smartphone terbaik dengan harga yang luar biasa. Redmi Note 5 didukung oleh Qualcomm Snapdragon 636 dan memiliki kemampuan fotografi sekelas smartphone flagship. Dengan pengaturan kamera ganda yang menampilka
  2. Persib Tampil Sebagai Juara Piala Presiden

                Minggu 18 Oktober 2015, Pertandingan Final Piala Presiden pun digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno mempertemukan Persib Bandung dengan Sriwijaya FC Palembang. Pertandingan yang menyita banyak perhatian jutaan rakyat Indonesia ini berjalan dengan menarik.

                Benni Dolo yang menurunkan skuad terbaiknya mencoba untuk mengendalikan permain diawal pertandingan, serangan yang dibangun Titus Bonai dan diakhiri tendangan voly Musafri masih melebar dari gawang Persib. Namun di menit 5 justru malah Persib yang berhasil unggul lebih dulu lewat gol Ahmad Jufrianto melalui tendangan bebasnya dari luar kotak pinalti.

                Mencoba untuk menyamakan skor Sriwijaya FC menekan lewat kedua sayapnya, kali ini Patrick Wanggai yang bermain di sayap memberikan umpan silang kedalam kotak pinalti namun masih bisa diamankan penjaga gawang Persib dengan baik. Persib yang mencoba menambah skor, di menit 13 tedangan bebas dari Supardi namun bola umpannya belum merubah skor. Seranganan yang dilakukan Sriwijaya FC semakin gencar salah satunya lewat tendangan spekulasi Yu Hyun Koo namun tendangannya belum membahayakan gawang I Made. Melalui Zulham Zamrun di menit 19 Persib menekan namun tendangan kerasnya dapat diblok kiper Dian Agus dengan baik. Pada menit 27 peluang Sriwijaya FC untuk menyamakan skor lewat tendangan bebas Yu Hyun Koo setelah Asri Akbar dijatuhkan tepat didepan kotak pinalti, namun tendangan dari pemain Korea ini masih melambung diatas mistar gawang Persib.

                Dimenit 39 Persib bisa membobol gawang Sriwijaya FC lagi melalui tendangan Atep, namun gol tersebut dianulir wasit karena Atep berada diposisi offside. Dimenit-menit akhir Persib berhasil memperbesar skor menjadi 2-0 lewat gol bunuh diri penjaga gawang SFC setelah tendangan dari Makan Konate mengenai mistar gawang dan bola justru berbalik membentur punggung Dian Agus. Babak pertama pun diakhiri dengan skor 2-0 untuk keunggulan Persib.

                Setelah kick off babak kedua jual beli serangan terjadi, namun belum merubah skor. Di menit 52 Persib mendapatkan peluang melalui sepak pojok namun sundulan Vujovic tidak tepat sasaran. Menit 56 tendangan dari Wildansyah mantan pemain Persib inimasih bisa ditahan I Made wardana. Serangan yang dibangun Sriwijaya FC melalui gelandang asal Koreanya lewat umpan-umpannya masih belum bisa dimanfaatkan pemain depan Laskar Wong Kito.

    Seperti mendapat energy lebih Wildansyah yang melawan mantan klubnya ini mengancam lewat celah disebelah kiri pertahanan Persib, namun kesigapan dari barisan pertahanan Persib dapat seranganan-serangan tersebut.

    Dimenit 63 untuk mengejar ketertinggalannya, Beny Dolo memasukkan 2 tenaga baru sekaligus yaitu Risky Dwi yang menggantikan Syakir S dan Fatul Rahman yang menggantikan Atep. Pergantian pemain pun dilakukan Djajang Nurjaman dengan menarik keluar Atep dan memasukan pemain berposisi gelandang tengah yaitu Taufik.

    Dimenit 67 Persib yang belom puas dengan keunggulannya membangun serangan melalui sayap-sayapnya namun umpan-umpan silang masih belum bisa dimanfaatkan Zulham dan Spaso.  Kartu kuning kembali keluar dari saku wasit Jumadi Efendi kepada Spaso setelah pelanggaran kerasnya terhadap Wildansyah. Dimenit 77 peluang untuk memperkecil keadaan didapatkan SFC melalui tendangan bebas Patrick Wanggai, sayang bola yang ditendangnya masih melambung dari mistar gawang Persib.

    Pergantian pemain ke-3 dari Persib Bandung dengan memasukkan Dias Angga menggantikan Firman Utina untuk mengamankan keunggulannya. Untuk mengejar ketertinggalannya pelatih Beny Dolo memasukkan Yohanis Nabar pada menit 87, namun perubahan pemain yang dilakukan Coach Bendol tidak berdampak banyak untuk permainan Sriwijaya FC. Dimenit akhir pertandingan SFC semakin gencar melakukan serangan namun hingga 90 menit waktu normal dan tambahan waktu 3 menit di babak kedua skor tetap sama 2-0 untuk Persib. Dengan hasil ini dapat dipastikan Juara Piala Presiden 2015 diraih oleh Persib. Dengan hasil ini Persib Bandung kembali memperbanyak trophynya di ajang persepakbolaan Indonesia.

    Susunan Pemain,

    Persib:

    I Made Wirawan; Supardi Nasir, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufrianto, Tony Sucipto; Dedi Kusnandar, Firman Utina, Makan Konate; Atep (C), Zulham Zamrun, Ilija Spasovic

     

    Sriwijaya FC:

    Dian Agus; Saiful Indra, A. Maiga, Fachrudin W. A, Wildansyah; Asri Akbar, Yu Hyun Koo; Syakir Sulaiman; T. A Musafry, Patrich Wanggai, Titus Bonai (C)

    IMG_8835.JPG

    IMG_8948.JPG

    IMG_8676.JPG

  3. until
    Persib Tampil Sebagai Juara Piala Presiden Minggu 18 Oktober 2015, Pertandingan Final Piala Presiden pun digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno mempertemukan Persib Bandung dengan Sriwijaya FC Palembang. Pertandingan yang menyita banyak perhatian jutaan rakyat Indonesia ini berjalan dengan menarik. Benni Dolo yang menurunkan skuad terbaiknya mencoba untuk mengendalikan permain diawal pertandingan, serangan yang dibangun Titus Bonai dan diakhiri tendangan voly Musafri masih melebar dari gawang Persib. Namun di menit 5 justru malah Persib yang berhasil unggul lebih du
  4. Silahkan cek liputan kami mengenai Ramdhan Jazz Festival 2015 di 

    http://ngobas.com/forums/sector/78-majalah-ngobas/

    Terima Kasih

×
×
  • Create New...