Jump to content

News

✔ Akun Terverifikasi
  • Jumlah konten

    703
  • Bergabung

  • Terakhir berkunjung

  • Days Won

    26

News last won the day on Desember 6

News had the most liked content!

Tentang News

  • Rank
    News Update
  • Ulang Tahun Februari 21

Metode Kontak

  • Situs
    http://ngobas.com
  • Twitter
    ngobascom
  • Facebook
    ngobas
  • Youtube
    ngobascom

Informasi Profil

  • Jenis Kelamin
    Not Telling (Tidak Dijelaskan)
  • Minat
    News
  1. Berita Dunia

  2. Revitalisasi angkutan umum menjadi keharusan perusahaan transportasi, dalam memberikan pelayanan optimal kepada pengguna transportasi publik. Peremajaan angkutan publik menjadi salah satu kunci kesuksesan memindahkan penguna kendaraan pribadi ke transportasi umum. Memahami hal tersebut, PT Transportasi Jakarta menghadirkan bus Metrotrans dan Royaltrans. Keduanya diuji coba mulai Senin (20/11/2017) hari ini kepada masyarakat. Bus ini bakal menyaingi Kopaja maupun Metromini di Jakarta. “Uji coba Bus Metrotrans dan Royaltrans sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat akan pelayanan yang diberikan Transjakarta,” ujar Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono di Jakarta. Ia mengatakan, Transjakarta mengoperasikan empat Bus Metrotrans dengan rute Bundaran Senayan-Harmoni secara gratis. Sedangkan dua Bus Royaltrans diuji coba untuk layanan Poris-Bundaran Senayan. “Uji coba ini berlaku selama seminggu,” katanya. Rute Bundaran Senayan-Harmoni yang dilayani Bus Metrotrans maupun operasional Poris-Bundaran Senayan dengan Bus Royaltrans, merupakan layanan yang saat ini sudah dioperasikan Transjakarta. Ada pun Bus Metrotrans memiliki kapasitas kursi duduk sebanyak 41. Sedangkan penumpang berdiri diperkirakan 27. Pola ini untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan Transjakarta dalam menggunakan transportasi umum. Bus Metrotrans memiliki ram kursi roda di area pintu untuk memudahkan keluar masuknya penumpang difabel. Tersedia dua buah TV Wide screen 29 inhi di bagian tengah area penumpang, dan tombol setop di dalam bus. Sedangkan Bus Royaltrans berkapasitas 30 penumpang, dan berdiri 13 orang. Bus Royaltrans memiliki fasilitas USB port sebagai media untuk pengisian baterai gawai (smartphone) di setiap kursi penumpang. Serta, tersedia tempat botol minum di setiap kursi penumpang. Budi menambahkan, Transjakarta segera mengoperasikan Bus Metrotrans dan Royaltrans untuk memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.
  3. Akhir pekan lalu, Komite Anti Korupsi Saudi (Nazaha) menahan 11 pangeran, empat menteri, dan puluhan mantan pejabat atas dugaan korupsi. Konglomerat ternama Arab Saudi, Pangeran Alwaleed bin Talal merupakan salah satu di antaranya. Alwaleed sendiri diketahui memiliki perusahaan investasi Kingdom Holding yang tercatat di Bursa Efek Arab Saudi. Valuasi perusahaan ini sempat turun delapan persen menjadi sekitar 35 miliar dolar AS saat kabar penangkapan itu muncul. Pria berusia 62 tahun itu sendiri masuk dalam daftar 50 orang terkaya dunia versi Bloomberg. Bloomberg pada Ahad (5/11), mendata investasi bisnis yang dilakukan Alwaleed. Di sektor keuangan, Alwaleed memegang saham Citigroup lebih dari lima persen sejak 1998. Alwaleed dikenal sebagai pemegang saham yang vokal dan meminta Citi untuk kembali membangun bisnis di Saudi. Di sektor teknologi dan hiburan, Alwaleed berinvestasi 300 juta dolar AS di Twitter Inc pada 2011 untuk porsi saham 4,9 persen. Ia lalu meningkatkan investasinya di perusahaan media sosial ini dengan memegang 5,1 saham pada Desember 2015. Alwaleed juga menanamkan modal untuk membeli 6,23 miliar lembar saham atau lima persen kepemilikan atas Apple Inc dengan nilai 115,4 juta dolar AS pada 1997. Alwaleed masih memegang sahamnya di sana sampai valuasi Apple meroket ke level 900 miliar dolar AS. Di Lyft, Kingdom Holding memegang 5,3 persen saham senilai 247,7 juta dolar AS. Investor utama Lfyt, Andreessen Horowitz dan Founders Fund juga menjual porsi saham mereka kepada Alwaleed tahun lalu.
  4. Peneliti di Universitas Washington, AS meluncurkan prototipe telepon seluler tanpa baterai memakai teknologi yang bisa diintegrasikan ke produk ponsel yang ada di pasaran. Kelompok peneliti ini memanfaatkan tenaga dari gelombang elektromagnetik yang ada di sekitar kita.
  5. Pihak koroner atau dokter forensik di Los Angeles memastikan salah satu saksi kasus korupsi E-KTP Johannes Marliem meninggal dunia akibat bunuh diri di kediamannya di California, AS. Menurut petugas koroner, jenazah Johannes Marliem masih berada di kamar jenazah menunggu klaim dari pihak keluarga.
  6. Acara yang di selenggarakan oleh BMW Motorrad Indonesia ini menghipnotis para Pecinta Roda dua untuk menghadirinya, dengan mengajak para bikers untuk tidak “Rasis” terhadap gaya motor yang diminati dan sama-sama mengikuti festival bersama , serangkaian acara sukses dilakukan mulai dari riding bareng yang diadakan di dua titik kumpul untuk kategori fairing , sport , dan lain-lain ikut titik kumpul yang berada di panahan senayan, untuk custom bike, classic , scooter berada di pati unus. Dan titik akhir dari riding bareng tersebut adalah tempat dimana acara Pure And Crafted tersebut diadakan yaitu berada di BMW Motorrad Indonesia yang berada di Cilandak Jakarta Selatan. Di Pure And Crafted juga ada Motorbaik komunitas yang di gagahi oleh Ananda Omesh ini membuka Stand , motorbaik juga akan mengadakan acara untuk membantu orang orang yang membutuh kan, dengan mengadakan Social Movement Motorbaik mengajak para pecinta motor untuk tidak lupa berbuat baik kepada sesama dengan slogan “Baik Itu Asik”. Motorbaik akan mengadakan acara pada tanggal 26 Maret 2017, so buat kamu yang suka bermotor dan ingin membantu sesama bisa ikut nih di acara ini. Pure and crafted juga mendatangkan brand brand asli Indonesia dan mengundang motovlogger motovlogger terkenal seperti den dimas , jodiemotovlog , the Jakarta roads dan lain lain , mungkin ini ajang tersendiri untuk mereka yang penasaran sama wajah dari sang pecinta bubur ayam dan si jalanan Jakarta untuk mencari mereka di area pure and crafted kemarin. Tetapi kami tidak menemukan motomobi padahal kami ingin foto-foto dengan dia , karna saya ngefans dengan om mobi karna kami punya perut yang sama . Yuk tonton keseruannya ndral:
  7. Inao Jiro Yang Paling Kanan Warga Negara Jepang ditemukan bunuh diri, Inao Jiro ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di rumahnya yang berada di kawasan Pondok Aren Tangerang Selatan. Inao Jiro adalah manager dari salah satu idol group ibu kota yaitu JKT48 , Sejumlah fans dari JKT48 mengucapkan bela sungkawa untuk keluarga yang ditinggal kan Seperti yang di tuliskan oleh @hitsrecord melalui Akun Twitter nya “Turut Berduka Cita kepada Jiro Inao bagian keluarga dari @officialjkt48 berserta sanak saudara keluarga yang ditinggalkan. Tuhan berkati” Menurut keterangan dari Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan , AKP H Mansuri Korban bunuh diri pertama ditemukan pada pukul 18.00 WIB oleh istri dan pembantu nya pada selasa (21/3) Jiro terakhir terlihat usai menjemput anak nya pada pukul 15.00 WIB Jiro Inao sangat terkenal di kalangan Fans JKT48 selain karna dia general manager ciri khas yang melekat padanya adalah bicaranya yang menggunakan bahasa Indonesia tetapi masih kuat logat jepang nya Kami Crew dari Ngobas menyampaikan Turut berduka atas meninggalnya Jiro inao Semoga Amal Ibadahnya diterima dan untuk keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan
  8. PT Bank Mandiri Tbk (BMRİ) memperkuat kualitas layanan dengan meluncurkan Mandiri Online. Layanan yang merupakan integrasi dari Mandiri Internet dan Mandiri Mobile yang sudah ada ini dibentuk dengan investasi Rp100 miliar. Senior EVP Chief Technology Officer Bank Mandiri Joseph Georgino Godong mengatakan, sampai saat ini, mobile dan internet banking di Indonesia dibuat dengan penekanan fungsional. Faktor kemudahan penggunaan dan cantiknya tampilan belum banyak diperhatikan. "Dari aspek ini, Mandiri Online dibangun dengan memperhatikan usability dan user experience yang baik," ujar dia di Jakarta, Selasa (21 Maret 2017). Melalui layanan Mandiri Online, Bank Mandiri ingin menawarkan layanan perbankan berbasis teknologi informasi terkini yang memberikan banyak kemudahan dalam memperoleh informasi tentang seluruh produk perbankan sekaligus melakukan aktivitas transaksi keuangan.‎ ‎‎Mandiri Online merupakan layanan perbankan online pertama yang bisa diakses sebagai portal dan aplikasi dengan fitur keamanan yang memanfaatkan metode otentikasi terbaru. "Saat ini hampir semua orang sudah punya internet banking dan mobile banking. Tapi belum ada bank yang menyediakan akses tungggal, pakai user ID dan password yang sama untuk mengakses keduanya", tambah dia. Layanan ini, menurut Georgi, merupakan implementasi dari komitmen perseroan untuk terus berinovasi dengan teknologi informasi terkini dalam menciptakan nilai tambah dan kemudahan yang optimal. "Targetnya dapat meningkatkan transaksi dan loyalitas nasabah,” ujarnya. Georgi menambahkan, pihaknya menyadari perilaku nasabah saat ini yang lebih cenderung bertransaksi secara online daripada di kantor cabang sehingga inovasi di bidang layanan perbankan elektronik menjadi sebuah keharusan. “Apalagi saat ini rasio transaksi via channel elektronik di Bank Mandiri sudah lebih dari 93 persen”, tutur Georgi. Per Desember 2016, jumlah pengguna Mandiri Internet dan Mandiri Mobile mencapai 7,9 juta dengan total frekuensi transaksi 1,11 miliar dan volume transaksi sebesar Rp287 triliun. Rico yakin inovasi layanan ini ‎bakal disambut baik oleh nasabah. “Selain untuk memperkuat strategi retail banking Bank Mandiri, inovasi ini juga sekaligus untuk mendukung strategi operasional perseroan melalui peningkatkan efisiensi proses bisnis,” pungkas Georgi.‎ ‎Menurut Georgi, setidaknya terdapat lima kelebihan yang dimiliki layanan terbaru ini. Selain layanan single access yang jadi lebih mudah, informasi keuangan nasabah juga lebih lengkap berkat fitur dashboardMandiri Online, sehingga semua produk yang dimiliki seperti tabungan, tabungan rencana, deposito, kartu kredit dan pinjaman, bisa diketahui dengan mudah. Untuk transaksi online pun banyak hal yang bisa dilakukan dan komplit fiturnya, kapanpun dan dimanapun nasabah berada. "Mandiri Online itu lengkap. Sekarang kalau mau isi ulang e-money, tidak perlu ke cabang atau ATM, cukup pakai HP NFC sudah bisa isi ulang di mana saja, kapan saja," ujar Georgi. Fitur baru lainnya yang paling ditunggu nasabah yaitu informasi transaksi tagihan kartu kredit terkini.‎ Tak hanya itu, berbagai informasi marketing dan promosi menarik dari Bank Mandiri juga dapat diperoleh di genggaman nasabah, seperti informasi diskon merchant, saldo Fiestapoin dan info lainnya yang akan lebih bersifat personal sesuai keinginan nasabah.
  9. Kecelakaan Mobil di Toll Jorr

    Kecelakaan ini terjadi pada 11 Maret 2017, tempat kejadiannya di Toll Jorr dari arah BSD ke Pondok Indah pagi ini. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.
  10. Di berbagai universitas di AS, jumlah mahasisiwi jurusan informatika kurang dari 20 persen dibanding mahasiswanya. Namun tidak demikian di Universitas Harvey Mudd, Los Angeles, kaena lebih dari separuh mahasiswa jurusan informatika yang lulus tahun lalu adalah perempuan. Simak dalam liputan berikut.
  11. Seorang desainer industri dan analis keuangan meninggalkan karir sukses mereka untuk membentuk organisasi pemberi fasilitas manufaktur agar para pengusaha tetap bisa memproduksi di AS. Ayo kenalan dengan para pendiri Maker's Row, yang telah mewadahi lebih dari 1.400 pengusaha dalam liputan berikut.
  12. Pesawat tanpa awak (drone) telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari di banyak wilayah dunia. Dengan semakin banyaknya drone yang terbang, kemungkinan tabrakan antar drone atau dengan pesawat terbang lain menjadi masalah serius, karena itu para ilmuwan mencoba mencari solusinya.
  13. Pastor Juara Angkat Besi Dunia

    Menjadi pemuka agama dan atleta profesional sekaligus bukanlah hal yang lumrah kita temui sehari-hari. Namun hal itulah yang dijalant Victor Kochmar, neorang pastor sekaligus atlet anglat bese asal Ukraina. Menurutnya, keyakinan membantunya menyelami profesi sebagai seorang atlet.
  14. Donald Trump will mark his first month in office Monday, a presidential debut unlike any other in recent history. Trump has proclaimed his presidency an early success in bringing change to Washington, even as he lashes out at what he describes as a "dishonest press" that he says is "out of control." VOA national correspondent Jim Malone has more from Washington.
  15. Aplikasi perjodohan di smartphone memang bisa membantu kaum jomblo mencari pasangan tapi bila terlalu banyak app yang digunakan maka kemungkinan mendapat pacar tetap justru berkurang. Demikian menurut konsultan jodoh di “Smart Dating Academy” di Chicago.
×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi