Jump to content

fanny_pr

Member
  • Content Count

    29
  • Joined

  • Last visited

1 Follower

About fanny_pr

  • Rank
    Magang
  • Birthday 07/11/1994

Profile Information

  • Gender
    Female (Perempuan)

Recent Profile Visitors

2,141 profile views
  1. Aksi unjuk rasa besar-besaran yang dilakukan para sopir taksi menolak taksi online, Selasa (22/3), diwarnai tindakan anarkistis dengan melakukan sweeping taksi yang masih beroperasi. Aksi itu diduga disulut provokasi yang diduga dilakukan seseorang yang mengaku sebagai sopir taksi Blue Bird bernama Feri Yanto melalui akun media sosial Facebook. Menyikapi hal itu, Humas PT Blue Bird Teguh Wijayanto mengaku telah mendengar berita tersebut. Saat ini, pihaknya tengah menginvestigasi kebenaran kabar itu. "Ya, kami sudah tahu karena beritanya sudah ramai di media sosial. Tapi, kami belum bisa memastikan apa dia benar sopir kami atau bukan. Kami masih melakukan investigasi," ujar Teguh ketika dikonfirmasi. Dalam akun media sosial Facebook-nya oknum sopir Blue Bird bernama Feri Yanto mem-posting pada 20 Maret 2016 pukul 09.54 WIB. "Sy mengajak rekan2 dari pool ME, MT, MJ, JE, BDE, LL, LR, YD, OE, TJ, TT, GDG, MWK dan semua pool Jabodetabek untuk menghadiri demo besar-besaran pada Selasa 22 Maret," tulis Feri Yanto. Feri juga mengajak para pendemo untuk membawa benda tumpul, senjata tajam dan bom molotov. Dia juga memprovokasi untuk merusak Uber dan Grab yang melintas. "Jangan lupa bawa benda tumpul dan tajam, kalau perlu bom molotov, antisipasi jika Uber dan Grab lewat, langsung bantai," tulisnya.
  2. Manajemen PT Blue Bird Tbk (BIRD) menyesalkan demonstrasi hari ini diwarnai dengan tindakan anarkis oleh sejumlah peserta aksi unjuk rasa. Dalam akun resmi twitter Blue Bird ‏@Bluebirdgroup, manajemen akan melakukan tindakan tegas kepada pengemudi Blue Bird yang terbukti melakukan tindakan anarkis. "Manajemen Blue Bird mengimbau kepada para peserta unjuk rasa untuk menyampaikan aspirasinya secara santun dan tidak merugikan semua pihak," kata manajemen dalam tweet-nya. Blue Bird menyatakan, kerugian yang disebabkan karena diturunkannya penumpang secara paksa, juga dapat dilaporkan kepada manajemen. "Kami memastikan bahwa Blue Bird akan tetap beroperasi dan melayani penumpang seperti biasa. Terima kasih," demikian tweet Blue Bird. Jika netizen memiliki bukti seperti foto/video keterlibatan pengemudi Blue Bird, agar dilaporkan lewat sosial media atau email ke customercare@bluebirdgroup.com. "Bukti ini kami perlukan karena yang menggunakan seragam biru tidak hanya Blue Bird," tulis tweet itu.
  3. Kapolsek Kemayoran Setyo Bimo menyatakan penyerbuan yang diduga dilakukan pengemudi Go-Jek ke pool taksi Blue Bird dinilai sebagai aksi spontanitas. Meski demikian, ia mengakui tidak menutup kemungkinan kejadian itu merupakan aksi balasan atas penganiayaan yang diterima pengemudi Go-Jek oleh sopir taksi. Pada Selasa (22/3) pukul 14.45 WIB, ratusan pengemudi Go-Jek menyerbu pool taksi Blue Bird yang berlokasi di Jl. Garuda, Kemayoran, Jakarta Pusat. Sedikitnya, tiga mobil yang sedang parkir di depan pool rusak akibat lemparan batu. Kaca-kaca mobil pecah serta bodi kendaraan penyok di berbagai sisi. "Kejadian ini lebih ke arah spontanitas. Bukan serangan yang direncanakan. Mereka mengambil batu dari pinggir-pinggir jalan. Saat ini, kondisi sudah kondusif dan kita tempatkan petugas untuk berjaga," ujar Setyo Bimo di lokasi kejadian. Namun, ia menegaskan bahwa pihaknya akan segera menyelidiki kejadian ini dan memproses pelakunya secara hukum. "Semua perbuatan melawan hukum, penganiayaan atau pengrusakan akan kita proses secara pidana. Kita sudah tahu kantong-kantong pangkalan Go-Jek sekitar Kemayoran," tandasnya. sumber berita satu
  4. tolong di revisi, judulnya kurang 'a' kasihan dong anak anak jadi takut, dan ujung2nya ga mau sekolah nantinya
  5. Sarapan memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, mulai dari mencegah kegemukan, mengontrol gula darah hingga menambah energi untuk beraktivitas di siang hari. Tapi, semua manfaat ini hanya bisa didapatkan jika kita memilih menu sarapan yang tepat. Kebanyakan orang cenderung memilih menu sarapan seadanya, asal mengenyangkan. Mindset seperti inilah yang bisa membuat sarapan justru mendatangkan masalah bagi kesehatan. Menu sarapan seharusnya rendah kalori namun kaya nutrisi. Selain itu, seperti disebutkan dalam laman timesofindia.com, jika Anda menginginkan tubuh yang langsing, sebaiknya hindari empat menu berikut ini. Sereal Bergula. Sereal memang seharusnya menjadi makanan sehat karena terbuat dari gandum utuh. Sayang, banyak sereal yang mengandung lebih banyak karbohidrat dan gula ketimbang gandumnya. Sereal bergula tinggi akan menyebabkan lonjakan gula darah dalam tubuh, tapi cepat juga turunnya. Energi yang turun-naik di pagi hari tentu tidak baik karena bisa membuat keseluruhan hari Anda tidak bersemangat. Pancake dan Donat. Pancake atau donat siap makan umumnya dilapisi gula. Karbohidrat tinggi dari tepung dan gula memang bisa membuat perut cepat kenyang, tapi efeknya tubuh bisa lemas seharian. Belum lagi berat badan dan lingkar pinggang yang membesar karena gula. Sandwich Kemasan. Sandwich siap makan yang banyak dijual di mini market mungkin kelihatannya sehat dan lengkap gizinya. Sandwich biasanya berisi telur, daging, keju atau tuna. Tapi jika diperhatikan, sebenarnya banyak bumbu dan saus yang membuat menu ini berkalori tinggi. Misalnya telur yang digoreng dengan minyak yang sudah dipakai berkali-kali, daging olahan, mayonnaise dengan garam tinggi atau tambahan lainnya. Sebaiknya buat sendiri sandwich Anda agar bisa mengatur sendiri isinya. Smoothies Kemasan. Smoothies siap minum atau yang ada dalam kemasan biasanya mengandung lebih banyak gula ketimbang serat dan protein. Belum lagi smoothies umumnya juga ditambahkan banyak susu maupun krim agar terasa enak. Bisa dibayangkan berapa ratus kalori yang sudah Anda konsumsi hanya dari satu gelas minuman yang tidak mengenyangkan. Untuk menghindari ledakan kalori karena meminum smoothies siap minum saat sarapan, sebaiknya buatlah smoothies sendiri dengan campuran buah dan sayuran segar, susu rendah lemak dan sedikit pemanis dari madu. Nah, itulah empat menu yang sebaiknya Anda hindari saat sarapan jika Anda menginginkan tubuh yang langsing. Eat healthily, live happily!
  6. Anak yang masih suka ngompol tentu akan membuat orang tua sedikit kerepotan. Bunda pasti akan kerepotan dengan bau pesing akibat ompol buah hati. Belum lagi kewajiban untuk menjemur kasur akibat terkena ompolan si balita, tentu ini akan menjadi hal yang cukup mengganggu. Memang sedikit susah untuk mengajari balita untuk disiplin soal buang air kecil di malam hari. Namun bunda bisa mencoba memulainya agar si kecil juga terbiasa dan tak ngompol lagi. Yang pertama adalah hindari memberi anak minuman apapun 1 jam sebelum ia tidur. Supaya dia tidak kekurangan cairan, pastikan dalam sehari dia sudah mendapatkan cukup minum agar tidak dehidrasi. Air atau banyaknya cairan yang masuk dalam tubuh adalah pemicu utama anak ngompol. Selanjutnya bunda harus melatih si kecil untuk buang air kecil sebelum tidur, bisa juga disertai dengan sikat gigi sebelum tidur. Selalu jadikan ini sebagai rutinitas agar anak semakin terbiasa. Kadang anak kecil takut dengan kondisi gelap menuju toilet. Jika ini masalahnya bunda harus menyalakan penerangan di sepanjang kamar mandi. Buatlah toilet menjadi tempat yang nyaman, bersih dan wangi agar si kecil tak ogah-ogahan saat akan buang air kecil. Anak kecil biasanya malas pergi ke toilet karena takut dengan cerita hantu dan cerita seram lainnya. Ini seringkali membuatnya lebih memilih dimarahi karena mengompol dibanding bertemu hantu saat akan ke toilet. Sebisa mungkin pastikan dia tak mendapat cerita seram. Itu tadi beberapa cara yang bisa bunda lakukan agar si kecil tak mengompol lagi. Biasakan selalu dan lakukan secara rutin. Hanya dalam kurun waktu beberapa bulan saja si kecil tak akan ngompol dan lebih disiplin soal buang air. Semoga bermanfaat ya jendral!
  7. Lupa hari ini hari kerja :ngakak

  8. Selamat ulang tahun ndral

  9. Memelihara kucing merupakan kegiatan yang menyenangkan tetapi memelihara binatang ini tidaklah sembarangan, kita harus mengetahui bagaimana cara merawatnya dengan benar agar kucing manis kita dapat terjaga kesehatannya dan tumbuh dengan baik. Berikut beberapa cara merawat kucing yang benar: 1. Anak kucing membutuhkan jumlah nutrisi dan gizi lebih banyak dibandingkan dengan kucing dewasa. Berikan makanan 4 kali dalam sehari untuk kucing yang berusia lebih dari 4-6 minggu. 2. Berikan jenis makanan kucing yang sesuai, jangan sekali-kali memberikan makanan anjing untuk kucing karena kandungan nutrisinya berbeda. 3. Berikan jenis makanan rumah seperti nasi, ikan asin pada kucing yang telah berusia lebih dari 8-10 bulan karena baik bagi pencernaannya. 4. Jangan sering-sering memandikan kucing karena binatang ini dapat membersihkan tubuhnya sendiri dengan menjilati tubuhnya. 5. Jangan memandikan kucing dengan air panas atau hangat karena dapat menimbulkan iritasi kulit dan merusak bulunya. 6. Sikatlah bulu kucing secara teratur untuk menghilangkan bulu yang mati dan kotoran yang menempel. 7. Lakukan vaksinasi pada kucing untuk mencegah munculnya virus dan penyakit.

About Ngobas

Ngobas is All-in-One website that can be use by everyone for free to find friends and exchange information. The name Ngobas is derived from the abbreviation, which is Ngomong Bebas Originally Sedap, meaning that it is appropriate to speak according to the ethics of socializing.

CEO’s Greeting

I realize that information and communication are the main things in life. Ngobas is the right platform for that. We will always be connected wherever we are and that is the purpose Ngobas was built.

- Samuel Berrit Olam

×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy